PRANK BALESAN, DI AJAK COWO BANDUNG UNTUK KELUAR MALAM!!! *BERUJUNG MARAH BESAR

20 Nov 2020
213 282 Ditonton

eh jangan lupa ya di comment kalo udah abis nonton heheh
SUBSCRIBE dulu yah kalo mau baca lanjut hehehe
MAKASIH Hehehe

SUBSCRIBE : bit.ly/SubsHannawnta

----------

Follow sosmed aku yah. kalo mau tahu keseharian aku hmmm . . . . . .
MAKASIH :)

My Instagram : instagram.com/hannawnta/

----------

terimakasih teman2 yang penting jangan lupa ya tekan tombol subscribe,like,&comment makasihhh bayyyy:*

For IDworlds business inquiries related to My video/channel, such as brand's placement, contact: youtube@drm-indonesia.com

Hannawnta's IDworlds is under management of:
dr.m, Indonesia's 1st Certified & Official IDworlds MCN
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Pokonya the best deh :*

    Rosna KasimRosna KasimHari Yang lalu
  • 05:50 bedhol liat kamera

    Yastari SYastari SHari Yang lalu
  • Awet terus kak hanna sma k bedhol, semoga cpt dpat babyy 😇

    Dhea SendowDhea SendowHari Yang lalu
  • Hbd kak hanna 😇awet terus kak hubungannya

    Dhea SendowDhea SendowHari Yang lalu
  • Uwuw bgt yah, suka klo k aldo cmbru 😂hrus prank truss

    Dhea SendowDhea SendowHari Yang lalu
  • Tambah gemukan ya skrg

    Syifa faiqotusSyifa faiqotus2 hari yang lalu
  • Gemoyyyyyy😆😍

    InayahInayah2 hari yang lalu
  • GEMES ASKSNSJ

    Vanya Helora14Vanya Helora143 hari yang lalu
  • Aldo mirip papanya

    Baiq Liza HamdiahBaiq Liza Hamdiah3 hari yang lalu
  • Humorku anjlog saat ka aldo bilang " ajg apaan ini?" ya ampun ngakakk 😂😂

    Melati PrameswariMelati Prameswari3 hari yang lalu
  • Ya ampun baper banget gw liat ini possesifnya ka aldo bikin uwuu aaaa kalian hobi banget bikin gw baper 😭😭

    Melati PrameswariMelati Prameswari3 hari yang lalu
  • Idaman bnget yaallah keliatan bnget sayng nya

    Selly damayantiSelly damayanti3 hari yang lalu
  • Gokilll anjayyyy,, sering" sii inii mah bkn konten prank lagi wkwk

    Putri BalqisPutri Balqis3 hari yang lalu
  • Seru kk

    kasmiati kasmiatikasmiati kasmiati3 hari yang lalu
  • Gumus banget kalian ini.

    Pradita chintiaPradita chintia3 hari yang lalu
  • Ka prank diemin ka bedhol dongg❤️

    Ayu MawadahAyu Mawadah4 hari yang lalu
  • Nontonnya senyum² sendiri njiir🤣

    Novii SagitaaNovii Sagitaa4 hari yang lalu
  • Bedholl cemburuu tapii teteppp lembuttt

    Irene SinagaIrene Sinaga4 hari yang lalu
  • semoga dapet yang kaya aldo yaa😬 perhatian,sayang bgt😚 hanna dan ka aldo semoga langgeng smpe maut memisahkannn🥰

    Amelia AgustinAmelia Agustin4 hari yang lalu
  • Menit 5:53,kak aldo pegang anu tuh wkwkwk

    Mira NatasiaMira Natasia4 hari yang lalu
  • Kelihatan bangat tu gak mau kehilangan hanna....

    Rita TriatikaRita Triatika4 hari yang lalu
  • Ya kayak gini asyik ni balas balas Prank ,kan cintanya makin besar satu sama lain ,,,,...akur akur ya amin

    Rita TriatikaRita Triatika4 hari yang lalu
  • Sifatnya ka bedhol persis sama kek doi ku:v

    Alvi VinaAlvi Vina4 hari yang lalu
  • Ngakak ama bedhol, mau tiduran langsung terbangun😂

    Nal Ya012Nal Ya0124 hari yang lalu
  • asli cwo klo marah kea gtu damageny bukan maen anj,rasany mau pny cwo anj

    Mutiara NandikaMutiara Nandika4 hari yang lalu
  • Gemesaa bngttt si ka hana

    Amel Nur AwaliahAmel Nur Awaliah4 hari yang lalu
  • Hadeh ketemu raja baper 😂😂😂

    IKHSAN GamingIKHSAN Gaming4 hari yang lalu
  • Mana ada cwo mau cwenya jalan ama cwo lain

    BUCHIN GAMINGBUCHIN GAMING5 hari yang lalu
  • 5:52 tangan bang bedhol ngapain itu? pikiran gua traveling hehh mohon maap tangannya kyk ngelus ngelus t**** hehe

    keyla prihndnikeyla prihndni5 hari yang lalu
  • sumpah mo ngakakkk🤣🤣🤣🤣 "aku juga nggak mau kamu ikut" "haaaa kamu bilang apa" 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Evani TangkaEvani Tangka5 hari yang lalu
  • Kak bedhol lucu bgt😄🤣

    CllasinawomsiworCllasinawomsiwor5 hari yang lalu
  • Itu pasti kesel bngt deh 🤣

    Alya Fr29Alya Fr295 hari yang lalu
  • Ada suara aneh namun tidak terlihat😂

    Mukti ReksaMukti Reksa5 hari yang lalu
  • Ngakak uii.. Si aldo dah gaya begoo.. Tapii lucu dah

    Wahyu RizalWahyu Rizal5 hari yang lalu
  • Maap kak telat 🙏

    Bagas BaraBagas Bara5 hari yang lalu
  • Kalau udah sukses aja pasti pada lupa sama temen

    Deva SambriDeva Sambri5 hari yang lalu
  • Gatau kenapa gw tu suka banget kalo ka Hanna nge prank ka Aldo kek seru aja gtu keliatan banget sayang nya tapi gengsi gtu ngungkapin nya😂 sering sering ya nge prank ka Aldo btw hbd ka Hanna

    Nabila ElvarinaNabila Elvarina6 hari yang lalu
  • Hanna ikut shooting di kian Santang ya

    Haruka Florene ChannelHaruka Florene Channel6 hari yang lalu
  • 5:52 iru ngapainnn ngelus ngelus joni😭😭😭😭😭

    Olivia CitraOlivia Citra6 hari yang lalu
  • Suka bgt woii kalo bedhol yang di prank😂

    Dea MinatiDea Minati6 hari yang lalu
  • Keren kereen ....

    Gadis NisaGadis Nisa6 hari yang lalu
  • Ya Allah lucu banget ini ..🤣🤣🤣

    Gadis NisaGadis Nisa6 hari yang lalu
  • Sampai maut memisahkan pokoknya ka Aldo sama ka Hanna, selalu support kalian pokoknya

    Nurhayatun NisaNurhayatun Nisa6 hari yang lalu
  • Kek laki gue banget ceu wkwk

    Aurel NafasyahAurel Nafasyah6 hari yang lalu
  • Serunya...semangat terus kak

    Dewi wiiDewi wii6 hari yang lalu
  • Hanna: kamu gk bersih"? Emng habis ngapain wkwkwk

    Fany HaifanafisFany Haifanafis6 hari yang lalu
  • Duhh gumushhh bangettttt si Aldo wkwkk

    Inang DjahiInang Djahi6 hari yang lalu
  • "nggk udh diem." wkwk anjirrrr jiwaa preman pensionnnya keloar ges🤣🤣

    YoungDhila ChanellYoungDhila Chanell6 hari yang lalu
  • Prank pingsan ke ka bedhol yg anti mainstream kakkkk

    aisyah nurianaaisyah nuriana6 hari yang lalu
  • uwwu, bar-bar tapi sabar banget bedhol, cowok idaman banget♡♡♡

    dina saridina sari6 hari yang lalu
  • gemoiyyyy huhu

    vera indah wijayavera indah wijaya7 hari yang lalu
  • Aku udah nyampe sayang,eh ko sayang🤣🤣

    Koh_ KokoKoh_ Koko7 hari yang lalu
  • auto ngakak gue pas hanna bilang kalo temennya cowok si aldo tiba" bangun 😂😂😂

    muhammad asyrafimuhammad asyrafi7 hari yang lalu
  • 5.52 ada yg dielus2

    rahman dwrrahman dwr7 hari yang lalu
  • Saluutt sabarr bgttt bedholl aduh idaman dehh

    Auliya adibaAuliya adiba7 hari yang lalu
  • ngkak aku mamaa😭bedhol yaampyong cool bgt dsni🤣

    Marshanda RungkatMarshanda Rungkat7 hari yang lalu
  • gerlam (gerak lambat) kelewat 1 hari yang lalu😭🤣

    Hary SuuHary Suu7 hari yang lalu
  • Ngakak campur romantis so sweet bgt

    Salwa AfifahSalwa Afifah7 hari yang lalu
  • Yeay selain ada di youtobe, hanna ada di tv . Jadi salah satu pemain di film raden kian santang. Sukses hanna:)

    Herlina AndrianiHerlina Andriani7 hari yang lalu
    • jadi siapa

      Belvana AsistaBelvana Asista3 hari yang lalu
  • Kak bedhol posesif nya kek pacar gw 😭❤️ seneng aja gitu di posesifin 😅

    Anggi cahaya Fitri siregarAnggi cahaya Fitri siregar7 hari yang lalu
  • 1HariYangLalu😂

    Shinta BellaShinta Bella7 hari yang lalu
  • baper bangettt😭😭😭

    Khairul AnwarKhairul Anwar7 hari yang lalu
  • HANNNNNA CANTIK

    I DANTI RISMAKYI DANTI RISMAKY7 hari yang lalu
  • sukaaa

    Eva MuqasyfahEva Muqasyfah7 hari yang lalu
  • Salam Dari Malaysia .....😘😘😘

    idaaa 05idaaa 057 hari yang lalu
  • Uwuw banget ♥️♥️

    sekarsekar7 hari yang lalu
  • ka bedhol suka kentut smbarangan wkwk

    Amelia NurrahmaAmelia Nurrahma7 hari yang lalu
  • Telat tpi ttep nonton😆

    Rita rizky HandayaniRita rizky Handayani7 hari yang lalu
  • Liat kak hanna make up serasa Liat ASMR aku

    niniss ninissniniss niniss8 hari yang lalu
  • SUKA BGTTTT SAMA KALIAAAN💯💯💯

    Renata AuroraRenata Aurora8 hari yang lalu
  • Ngakak banget baru kali ini liat aldo secumburu ini

    Ilham AdhaIlham Adha8 hari yang lalu
  • Kren banget collab nya ni Smoga semua sukses Aamiin..

    Ifan TSIfan TS8 hari yang lalu
  • Sapa pliss

    Denia IndahkanayaDenia Indahkanaya8 hari yang lalu
  • Ini Adalah prank ya Benar” Gokil.

    evangelito Joao Diasevangelito Joao Dias8 hari yang lalu
  • Pantau 5.54 v:

    Christ HoperChrist Hoper8 hari yang lalu
  • kakk hanaaaaa jjur yaa selama kak hanna syuting di radenkiansantang pernah di tegur ga sama sutradaranya?

    Vindy rhmwtVindy rhmwt8 hari yang lalu
  • Sumpaa si ... ka aldo sikap posesifnya ucul wkwkw. Ka hanna sering sering bkin ka aldo cemburu pokoknya wkwk biar keliatan makin sayanganya 🤣

    Chacha joChacha jo8 hari yang lalu
  • Ka Hanna nanti buat vlog di lokasi syuting kian Santang dong kak collab Ama kak Alwi atau reintammy kak

    anime tvanime tv8 hari yang lalu
  • Kurang lama ...

    Ananta ArAnanta Ar8 hari yang lalu
  • Kak ditggu ruqest nya soal Kehamilan kak Yg dikasih Sma tuhan Semoga sehat terus yha dedenya kak😘😘

    KIREY NURUL REYYINCESKIREY NURUL REYYINCES8 hari yang lalu
  • Marahnya lembut bang bedhol gk kasar ke cewek mantap

    Galih RamdaniGalih Ramdani8 hari yang lalu
  • Haha kak aldo takut bener bener keluar sampek turun nunggu di bawah, Berarti udah jelas tanda sayangnya ke kak hana, ngakak cuy dari awal debad argument hahaha

    Tsilsufi ChannelTsilsufi Channel8 hari yang lalu
  • manjanya egoisnya dewasa dan tata bicara bahkan suaranya mirip banget sama mantan gua ya allah😅 autooo flashback dah ah gara gara si hana ini hm

    Refly AfrilyansyahRefly Afrilyansyah8 hari yang lalu
  • Knp ya suka bngt ya aku kalo liat prank macem gini nih wkwk

    zahrav verlitaazahrav verlitaa8 hari yang lalu
  • Bedhol Marah 😆😁cemburuan Nii eahg

    Nurhaji Kautjil Nurhaji kautjilNurhaji Kautjil Nurhaji kautjil8 hari yang lalu
  • serem jg ya kalo bang bedholl marah wkwk

    rizky alya trianarizky alya triana8 hari yang lalu
  • 10:48 ngakak plss

    Najwa Zifa HidayatNajwa Zifa Hidayat8 hari yang lalu
  • 5:53 anjim bedhol ngapain Cok🤣🤣🤣🤣🤣🤦🤦🤦🤦

    Phencenk 25Phencenk 258 hari yang lalu
  • Kerenn 💗💗💗

    Heni Sri UtamiHeni Sri Utami8 hari yang lalu
  • 7:26 SHAT!

    TBGMCTBGMC8 hari yang lalu
  • Pngn di like ama kak hana:(

    Ratu SekarRatu Sekar8 hari yang lalu
  • Gila,Sampek segitunya si brdhol marahnya..

    Dani Putra ponimanDani Putra poniman8 hari yang lalu
  • Romantis bat sii ahh😭❤❤

    windi ajawindi aja8 hari yang lalu
  • Yahhh ampun sumpahh dahh aku baperr😅😂😁❤

    Aprilia mey desiar zahra SaputriAprilia mey desiar zahra Saputri8 hari yang lalu
  • Prank blng ka hanna hamil 🙏

    Mariana NasaMariana Nasa8 hari yang lalu
  • Marah aja gemuss banget bang aldo mah,,,uwu uwu

    robyatun123 robyatun123robyatun123 robyatun1238 hari yang lalu
  • 7:29🤪kaget ya bang

    nisa jrnisa jr8 hari yang lalu
  • Happy besday ka Hana😽

    Antini CikandeAntini Cikande8 hari yang lalu
  • .Sring* Aja Nge Prank Kak Aldo Kak Hanna😂❤❤❤

    Lili FitrianiLili Fitriani8 hari yang lalu
  • Bedol syg bgt sm Hanna🥰

    Dapur dara daengDapur dara daeng8 hari yang lalu
IDworlds