MENEGANGKAN ‼ NINO GAK BERHENTI NANGIS , 1 KELUARGA IKUT NANGIS

25 Okt 2020
491 788 Ditonton

Baru kali ini liat Nino nangis kaya gini, semuanya jadi ikutan sedih...
Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • Banyak banget alasan om uya ngakak banget 😁 😁😁

    Mutiara IslamiMutiara Islami14 jam yang lalu
  • Tpi swab sedikit lebih berefek dri disuntik,lebih enak👍

    M.Fadhil Wira.AM.Fadhil Wira.A15 jam yang lalu
  • 😂😂😭😭

    PERMENLOLI 9999PERMENLOLI 99993 hari yang lalu
  • Sukses terus Mas Uya Kuya. Bantu subscribe IDworlds aku dong....., Parah fens Mas Uya Kuya 😊

    suparni Somposuparni Sompo5 hari yang lalu
  • Kirain apan

    Aslinda FadilAslinda Fadil6 hari yang lalu
  • 👍👍

    Darijendelasmp _06Darijendelasmp _068 hari yang lalu
  • Itu tiem medis ngapain

    Ilham RamadhanIlham Ramadhan11 hari yang lalu
  • apa gk di tukar yg masuk idung gitu

    Clarice simonClarice simon11 hari yang lalu
  • Aku kira yang rambutnya di iket warna putih papahnya Nagita😭

    Shefia Intan MaulidaniShefia Intan Maulidani11 hari yang lalu
  • yg denger sholawatan like

    Romal DauriRomal Dauri13 hari yang lalu
  • Yasin. 085884471966🙏🚗🙏🚗

    Yasin AjaYasin Aja16 hari yang lalu
  • Salfok sma Gelangya papi uya..

    Desak WieDesak Wie18 hari yang lalu
  • Salam sahabt ku tlong bantu subscribe channel sy dikit lgi 1000 kalu bisa Alhadulillah kalau gak bisa ya gak apa2🙏

    Muhammad Aqil AlfatehMuhammad Aqil Alfateh25 hari yang lalu
  • Iya om sekali kali liat hp nino sama cinta dong om

    Dita DaniartiDita Daniarti27 hari yang lalu
  • Bismismillah bismillah semoga kluarga mas UYA KUYAselalu dijadikan kluarga yg harmonis,diberi kemudahan dlam segala apapun dan dijadikan anak cucu keturunannya anak anak yg soleh solehah amin amin yarobbal alamin @MUHAHAMMADSAYYIDALFATIH

    Diva SodivaDiva Sodiva27 hari yang lalu
  • Tadi ketemu om uya beli tubo sama sang istri wkwk

    Kiri KananKiri Kanan29 hari yang lalu
  • Nino lagi nonton ini

    Hesti Sela IndrianaHesti Sela IndrianaBulan Yang lalu
  • give alok bg

    Annisa UlhafidzahAnnisa UlhafidzahBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭❤️❤️❤️❤️❤️

    Andi HeriadiAndi HeriadiBulan Yang lalu
  • 💞💞💞

    Darijendelasmp _06Darijendelasmp _06Bulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/ta2drc7Je5tniKc/video

    PUTRI AYU LESTARIPUTRI AYU LESTARIBulan Yang lalu
  • 😎😎😀 keren

    GS Monster WorldGS Monster WorldBulan Yang lalu
  • Hadir ms uya Semoga sehat sllu Sekluarga Aamiin

    Orang Desa Buniwangi plabuhan Ratu sukabumi GfhvhchOrang Desa Buniwangi plabuhan Ratu sukabumi GfhvhchBulan Yang lalu
  • Itu gua penasaran rasanya sakit apa geli ?

    Kelvin Krisnandi1702Kelvin Krisnandi1702Bulan Yang lalu
  • Dek nino kok nangis wkwk 😂

    chandraa Hslchandraa HslBulan Yang lalu
  • Anjayani😂 gw kaget liat potongan rambut cinta😂 ,gw kira Crew baru trnyata wkwkwk abis kek cowo ,ga mntes lh

    Dont call meDont call meBulan Yang lalu
  • Nino jgn nangiss

    Dz ADz ABulan Yang lalu
  • Suka sma nino krn org nya santay gk gampang mrah senyum trus

    Lihahputri LihahputriLihahputri LihahputriBulan Yang lalu
  • Bisa di hitung donh?.🤦🤣🤣🤣

    GEDE JuniGEDE JuniBulan Yang lalu
  • Gw kirain knp Ternyata nangis gegara test

    Gusti ayu Sri mawarGusti ayu Sri mawarBulan Yang lalu
  • 4 hari lalu

    Anita Julia HariyantoAnita Julia HariyantoBulan Yang lalu
  • Next prank Nino cinta nangis (:

    fatimah Azahra chanelfatimah Azahra chanelBulan Yang lalu
  • Pasti tegang

    Selly TaneoSelly TaneoBulan Yang lalu
  • Salfok sama gambar yang di hp nino ada tingky winy dipsy lala poh hahahah

    00dela 00savira00dela 00saviraBulan Yang lalu
  • Ninoooo nagiis ya Allah .kasiaan 😊

    Ajeng LasminiAjeng LasminiBulan Yang lalu
  • Bos Uya takut suap yaa

    Hassan *56*Hassan *56*Bulan Yang lalu
  • kluarga yg bikin ngakak

    melda 123melda 123Bulan Yang lalu
  • 😂😂😂

    Friska MakaluaseFriska MakaluaseBulan Yang lalu
  • Sya kira uya Kuya prank kena Corona

    Mahesa MaulanaMahesa MaulanaBulan Yang lalu
  • Nino jelek amat

    M.N.R OfficialM.N.R OfficialBulan Yang lalu
  • Malu ih

    Siti KhaSiti KhaBulan Yang lalu
  • Hehehe.... kebanyakan yg takut tuh para lelaki. Suntik jg bgitu, lelaki banyak yg takut 😀😀😀

    Ha ErHa ErBulan Yang lalu
  • Hhahh lucu dan gokil keluarga bos Uya..sukses selalu bos Uya dan keluarga

    Nasrudin AlhamNasrudin AlhamBulan Yang lalu
  • 😂😂lucu banget 😂😂😂

    Masriatun aini SriMasriatun aini SriBulan Yang lalu
  • Halo ka cinta

    Audrey GabriellaAudrey GabriellaBulan Yang lalu
  • Baru liat nangis

    Wardani DaniWardani DaniBulan Yang lalu
  • Pliss tolong ngeprnk bibi Tina.di pecatt..

    Dika suekDika suekBulan Yang lalu
  • Bismillah. Gak pernah lihat nino kuya nangis Di prank sweb sama om uya kuya ternyata berhasil.mantap om kuya udah berhasil prenk nino raja nya prenk. Ig. Yursila sila

    Yur SilaYur SilaBulan Yang lalu
  • 9:10 BajirNgakak

    Andi SuryaAndi SuryaBulan Yang lalu
  • Ngakak pak dodo wkwkwk

    FIVE TEAMSFIVE TEAMSBulan Yang lalu
  • Woalah ta kira

    SRI IDAYATISRI IDAYATIBulan Yang lalu
  • Hai

    aulil akbaraulil akbarBulan Yang lalu
  • Maaf nino dri mukany aj emng mngkin nino jarang mandi...heee pkirku dlu cm bt iseng2 m nino mkin ksni koq mkin gk karuan nino.item berminyak.mf nino

    Tiwi AyuTiwi AyuBulan Yang lalu
  • 🤓🤓

    Agabriel SimbolonAgabriel SimbolonBulan Yang lalu
  • Cinta I love you😘😂

    amat iqlalamat iqlalBulan Yang lalu
  • 😢 jadi pengen ikutan nangis deh

    zara juwitazara juwitaBulan Yang lalu
  • Keluarga alay

    Muhammad FebrianMuhammad FebrianBulan Yang lalu
    • Cie keluarga miskin sirik🤣

      Danny UtomoDanny UtomoBulan Yang lalu
  • Ngakak cooooyyyyyy

    Nuria ShofiahNuria ShofiahBulan Yang lalu
  • Woooww apa 900rb dibilang murah?? Wakwaw pengen nangis dengernya harga segito mas uya, gak sanggup tes bgtoan, buat makan aja susah saya nyari duit, ini penyakit/virus Mahal, permainan.....

    VAN WIJAYAVAN WIJAYABulan Yang lalu
  • Si aki aki membahayakan diri sendiri..

    AD SETAD SETBulan Yang lalu
  • Kok aku ngrasa nya viewernya menurun apa yah ???

    JemanatosJemanatosBulan Yang lalu
  • 9:10 bikin perut sakit😂🤣

    Supangkat 123Supangkat 123Bulan Yang lalu
  • Nino nangis nya bisa keitung hhh

    halimah Sitihalimah SitiBulan Yang lalu
  • Nangis nya bisa keitung hhh

    halimah Sitihalimah SitiBulan Yang lalu
  • Kirain iya nangis ditinggal pacar eh ternyata abis di swab hahhaa

    Salsabila RahmadinaSalsabila RahmadinaBulan Yang lalu
  • Busyettt anak qu niruh tingkah nino trus...kta nya fans 🤣

    Nhia nhayNhia nhayBulan Yang lalu
  • Tes swab bos uya kuya pura2 pinsan lucu bgt

    Mus mardian MardianMus mardian MardianBulan Yang lalu
  • Swabnya bikin nangiss semuanya... Semoga corona lekas menghilang

    Annajah ChannelAnnajah ChannelBulan Yang lalu
  • Ya Allah, ak kira nangis knp rpnya cmn bgtuan. Tp kocak tau nino 🤣

    Nurul Fadhilla04Nurul Fadhilla04Bulan Yang lalu
  • 👍👍

    Butar BudimanButar BudimanBulan Yang lalu
  • Hipnotis nino

    Latifah Fitri AzarohLatifah Fitri AzarohBulan Yang lalu
  • Swap 900rb penting bagi yg berduit

    Suryanto YantoSuryanto YantoBulan Yang lalu
  • Mas kuya pakek benang tridatu

    paramita Cahyaniparamita CahyaniBulan Yang lalu
  • Semuga keluarga Uya..Uya di beri kesetan terus..hasil sweb-y..

    Aan Ayah Ayah AbdulAan Ayah Ayah AbdulBulan Yang lalu
  • Ngakak 😭🤣

    Amanda PQAmanda PQBulan Yang lalu
  • Hahaha atiitt iuuhhh

    DphMusicDphMusicBulan Yang lalu
  • Prank om uya kuya dong bunda astrid kuya🙏👌👍💯🎉

    sarah sarahsarah sarahBulan Yang lalu
  • Hallo guys, minta bantuanya buat subscribe chanell aku yak, semoga klaian yg membantu mendapatkan kebaikan yg lebih aminnnnnnnnn

    hallo elannhallo elannBulan Yang lalu
  • Kirain nino nangis bnrn:)

    Lisna officialLisna officialBulan Yang lalu
  • Punda astrid kuya prank om uya kuya dong ikan arwanah di goreng dimaana reasi papi uya kuya ikan arwana di goreng 👍😱🙇

    sarah sarahsarah sarahBulan Yang lalu
  • Mas uya prank nino donk atau Cinta pas abis test positif corona, trus di isolasi, fi jauhin sma orng asti seru

    Al-Fath AldorianAl-Fath AldorianBulan Yang lalu
  • Baru bulan kemren aku kaya gitu dan harganya juga bagus

    rifkiarfnt 12rifkiarfnt 12Bulan Yang lalu
  • Main kerumah Mas Uya malah kena swab 😪😪😪

    AviwkilaAviwkilaBulan Yang lalu
    • Sip👍👍👍

      sarah sarahsarah sarahBulan Yang lalu
    • Ganti yang bunda astrid kuya yang goreng ikan arwana om uya kuya👍🙏😎

      sarah sarahsarah sarahBulan Yang lalu
    • Udh ada kok diprank ama Nino ikanx digoreng

      waode uzulwaode uzulBulan Yang lalu
    • Wkwkwkwkwk kena juga ya kak

      Umi ChahaUmi ChahaBulan Yang lalu
    • Bunda astrid kuya prank om uya kuya dong ikan arwana di goreng sama bunda astrid kuya dimana reasi om uya kuya😱👍😭🐟🛀

      sarah sarahsarah sarahBulan Yang lalu
  • Aku kira om Gedion tengker tadi 😂😂🙏🙏🙏👍

    IPutu Budi DarmawanIPutu Budi DarmawanBulan Yang lalu
  • Awal nya penasaran pas nonton bikin ngakak Sehat terus ukf

    Aprilia Diah ayuAprilia Diah ayuBulan Yang lalu
  • Saksikan Kang Ujang Paling Lucu idworlds.info/from/trqcpMzBi2yFgsU/video

    Kamera CellulerKamera CellulerBulan Yang lalu
  • Pen ngakak tapi takut dosa🤣

    Fara FadhilahFara FadhilahBulan Yang lalu
  • Keren banget ide mas Uya, pokoknya kalau ada mas Uya pastinya prank nya kocak dan seru

    MISWAR COMANDOMISWAR COMANDOBulan Yang lalu
  • Apa cuman saya sampai sekarang belum pernah di swab.

    attar aljarasattar aljarasBulan Yang lalu
  • Ha... Ha.... Lucu lihat papi uya....

    kakang prabukakang prabuBulan Yang lalu
  • Lucu banget nino kok bisa nangis😅🤣..seneng lht keluarga uya_kuya selalu bahagia saya suka banget selalu terhibur dan bikin ketawa😂

    Puni WatiPuni WatiBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😂😂😂😂

    Ilyas MaulanaIlyas MaulanaBulan Yang lalu
  • udah pernah 😁😁😁rasanya nano nano

    Panutane MithaPanutane MithaBulan Yang lalu
  • Yang gondrong ubanan kirain bapaknya nagita yakk,om gideon tengker

    Cynthia ClaudiaCynthia ClaudiaBulan Yang lalu
  • 2 Minggu sekali swab... What . .?? Kami masyarakat ekonomi lemah ga pernah swab dan maskeran ... Alhamdulillah ga kenapa2

    fadillah achmadfadillah achmadBulan Yang lalu
    • alhamdulillahh

      Lintang Puspito P.KLintang Puspito P.KBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum bos uya semoga sehat dan di kasih kelancaran amin...

    Arrafi FirdausArrafi FirdausBulan Yang lalu
  • Yah ketinggalan 6 jam lalu tapi yaudah lah ya gak papa yang penting nonton

    Ayu vinaAyu vinaBulan Yang lalu
  • Hadir

    Alan AlanAlan AlanBulan Yang lalu
  • Hallo papih uya

    Hana Maria HidayatiHana Maria HidayatiBulan Yang lalu
  • Bismilla, ternyata keluarga mas uya dgn timx mengadakan swab test dua minggu satu kali, mantul mas uya itu yg penting untuk kesehatan untuk menghindari covid 19, sukses terus mas uya, semoga panjang umur, dan mudah rejeki dlm lindungan allah swt, aamiin. Ig: hasnabasra

    Hasna SanaHasna SanaBulan Yang lalu
IDworlds