DIMAS BELIIN RAFATHAR MAINAN, TAPI.....

1 Des 2020
2 737 556 Ditonton

Social Media :
Twitter : twitter.com/raffi_nagita17
Instagram : instagram.com/raffinagita1717/
IDworlds : idworlds.info/history/vA9_f5Lwk-poMynabtrZPg
LINE : Raffi Ahmad Official Account
Facebook : facebook.com/RaffiAhmadLagi/

-----------------------
Contact : ransdigital.id@gmail.com
------------------------

Komentar
  • Prank nya mana

    Rey7zo FFRey7zo FF21 menit yang lalu
  • 12:40 ada yg ngintip ๐Ÿ˜‚

    Kiyam JieKiyam Jie19 jam yang lalu
  • Kanaya๐Ÿ‘ฉโ€โคโ€๐Ÿ‘ฉ

    Yuli AntiYuli Anti2 hari yang lalu
  • Jadi sneng liat sultan andar dan klluarga ibadah berjamaah .. sllalu sehat , slalu di lindungi ALLAH S.W.T dan di jauhkan dari orang" jahat / marabahaya amin

    Ana DulahAna Dulah2 hari yang lalu
  • Dimas sering bikin seru

    Putu SuartiniPutu Suartini4 hari yang lalu
  • kaya tajir . agama te poho mantap a rafi. mudah2an selallu di beri kesehatan buat aa & keluarga

    Eka RiansahEka Riansah5 hari yang lalu
  • Bang Haikal lembut bgt suka

    Aida PasbarAida Pasbar5 hari yang lalu
  • Masya Allah rumah a Raffi luas bgt syg g tertata berantakan

    Lina NurmalaLina Nurmala7 hari yang lalu
  • โค๏ธ

    Naufal Aqilah RizkiNaufal Aqilah Rizki8 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim Alhamdulillah Wa Syukurilah, kalau Dimas Ramadhan kembaran Aa Raffi Sultan Andara gak melupakan kebaikan Aa Raffi Sultan Andara & Mbak Gigi. Dimas Ramadhan kembaran Aa Raffi Sultan beliin Mainan untuk Aa Rafatahar trs belanjain kebutuhan Aa Raffi Sultan Andara & Mbak Gigi, itu semua Dimas Ramadhan kembaran Aa Raffi Sultan Andaran yg bayarin.

    Fadly PratamaFadly Pratama12 hari yang lalu
  • Dimas baik banget beliin rafatar mainan

    Kurnia WatiKurnia Wati12 hari yang lalu
  • Mudh" hn aj klian berdua,,,Rafi & Gigi bisa langgeng pernikahanx,,,Sampai tus,,,sampai kake nene,,,Amin

    Zul GifliZul Gifli14 hari yang lalu
  • Palembang hadir,,,

    INTAN PERMATA SARI PALEMBANG,SUMSELINTAN PERMATA SARI PALEMBANG,SUMSEL18 hari yang lalu
  • Tegas dikit dimas...

    Rudi LiuRudi Liu19 hari yang lalu
  • Kira kira di rumah nya Rafi ada tikus Ama kecoak gk

    Cim MangCim Mang20 hari yang lalu
  • Tulus tuh Dimas...

    Ayam PanggangAyam Panggang20 hari yang lalu
  • Disni keliatan org2 nya pd humble dan baik2 banget sm dimas pdhl dia org baru๐Ÿฅฐ

    Mufidatul LaelaMufidatul Laela26 hari yang lalu
  • Kaka

    Sofyan Robert234Sofyan Robert23426 hari yang lalu
  • Dimas itu akrab banget sm rafatar terus dimas mirip banget sm rafi ahmad

    Rica HandayaniRica Handayani27 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/0dVoZcbZsoaYZc0/video

    NisLiricsNisLirics28 hari yang lalu
  • jarang2 loh rafathar mau deket sama orang..tapi sama dimas kayak udah lama kenal ya ๐Ÿ˜…

    Aisyah HanaAisyah Hana28 hari yang lalu
  • Bismillahirrahmanirrahim

    Nur rohmahNur rohmah29 hari yang lalu
  • Sukses terus a #TAHUNBARUANS

    Alfi AdrianAlfi AdrianBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/nq-ipbezaJh5lbM/video Lilis Surjani - Sampul Surat ......

    El Gulamo TomatoEl Gulamo TomatoBulan Yang lalu
  • Rafata kamu. Udah besar mana adik qian

    Fahmi NadiaFahmi NadiaBulan Yang lalu
  • Aq suka ngeliat bang haikal dan semua crew rans entertainment.smuany baik sama Dimas.sukses selalu buat smua crew rans entertainment ๐Ÿ’™.

    Fjrftmh fjrFjrftmh fjrBulan Yang lalu
  • Rans jos......gandos.......

    Angga RsAngga RsBulan Yang lalu
  • . & . ABD in nota in โ€ข DRAMA www.&DAH ' DAN.

    Yabes GintingYabes GintingBulan Yang lalu
  • Dimas bener2.. diunjukin dongg keteknya๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Rosรฉmyth - MobileLegendsRosรฉmyth - MobileLegendsBulan Yang lalu
  • Rans is the best

    Ilma IlmaIlma IlmaBulan Yang lalu
  • Kalau aku penjaga mall rafatar kok beli mobil mainan..kenapa gak beli mobil asli aja.hahaha

    Muhammad NajarMuhammad NajarBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah om dimas ngajadi byrin duitnya ngacukup ha ha

    Djamiah SunaryaDjamiah SunaryaBulan Yang lalu
  • Wau dimas kok baik

    Gevi OktaGevi OktaBulan Yang lalu
  • KAMI WAWANCARA LANGSUNG PAPA DIMAS AHMAD GUYS!!!! HUMBLE BGT SUMPAH idworlds.info/from/yZWlmLjGoKljo7c/video

    RATAKAN CHANNELRATAKAN CHANNELBulan Yang lalu
  • 2000 sih buat rafatar gak cukup..selera mainan y dia tau minim 5000 paling dikit

    Ikay ArgaIkay ArgaBulan Yang lalu
  • muka dimas lawak banget anjir ๐Ÿ˜ญ

    Dinda euyyDinda euyyBulan Yang lalu
  • KAMI WAWANCARA LANGSUNG PAPA DIMAS AHMAD GUYS!!!! HUMBLE BGT SUMPAH idworlds.info/from/yZWlmLjGoKljo7c/video

    Rizky AgungRizky AgungBulan Yang lalu
  • Jumlah orang yang mau sukses dan naikin haji orang tua dan mereka masuk surga ๐Ÿ‘‡

    Jamal YantoJamal YantoBulan Yang lalu
  • Sukses selalu AA Rafi dan Dimas amin amin

    pss bersinar di duniapss bersinar di duniaBulan Yang lalu
  • Dimas syng bsnget SM Rafatar masa Allah, sprti ky SM keponakan sendiri Masa Allah Sht trus ya time rans

    masnah mahyudinmasnah mahyudinBulan Yang lalu
  • Mas haikal !!!!!!!!!

    Bonda SurTVBonda SurTVBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/z9aMpMOksH2Me9U/video

    Dina LubisDina LubisBulan Yang lalu
  • โค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธโค๏ธ

    Maya RiaMaya RiaBulan Yang lalu
  • Kasih kamper Dim..RAfatar anak kcl g bohong...pas buka pintu lemar..Rafatar bilang bauuu hahaha

    Arrumi lathiefArrumi lathiefBulan Yang lalu
  • Cara jadi rafatar full crack no minus

    Xiin LawXiin LawBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/v8Z0gMPFkGlfi7s/video

    Syaepul Akbar ChannelSyaepul Akbar ChannelBulan Yang lalu
  • Kak Dimas akrab banget sama Rafatar sukses selalu yah Rafatar dan keluarga dan juga kak Dimas

    Harni HarniHarni HarniBulan Yang lalu
  • Rafatharrr lucu bangeeetttt.....๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š๐Ÿ˜š

    Rachmi YantiRachmi YantiBulan Yang lalu
  • Om dimasss mirip banget sama om rafi tapi kalo om dimas ganteng kali om rafi pasti kalian urah tau lah ya pasti ganteng lahhh

    Rosi FebrianiRosi FebrianiBulan Yang lalu
  • Belum hafal Dimas jajan anak sultan berapa wkwkwkwkwkwk , lucu polosnya

    RhagilPutraRhagilPutraBulan Yang lalu
  • looo animasinya mana rapatar

    Budi BudimanBudi BudimanBulan Yang lalu
  • I'm JK 0kjonnplkoplk

    Ferdiana NanaFerdiana NanaBulan Yang lalu
  • "Aa udah punya semuanya"

    Niken OpNiken OpBulan Yang lalu
  • Suka Rand ada Dimas ahmad๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Afridi Ulpamar Afridi UlpamarAfridi Ulpamar Afridi UlpamarBulan Yang lalu
  • Salam kenal semua.... semoga berkah Yg suka video ini like aja

    TrendQuran FamilyTrendQuran FamilyBulan Yang lalu
  • aa : "sepatunya cuman 3?" / aku yg punya 1 sepatu :(

    Putri Aprilia SariPutri Aprilia SariBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah kalau mas Dimas sayang sama rafatar #semoga menang give away uang tunai buat modal usaha ya kak Raffi IG : Widayati.widayati.739978 Bismillahirrahmanirrahim

    Dimas27 HadziqmaulanaDimas27 HadziqmaulanaBulan Yang lalu
  • Rafatar lucu..... Kerjain Dimas ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Faiza 1234Faiza 1234Bulan Yang lalu
  • Kalo aku di undank di rmh aaa bisa bisa nyasar aku๐Ÿ˜…

    nERo VRnERo VRBulan Yang lalu
  • Ya.alloh seneng bngt liat keluarga sultan andara dhe baes

    fima zidanfima zidanBulan Yang lalu
  • Rafathar makin ganteng aja

    Pipit WulandariPipit WulandariBulan Yang lalu
  • Semoga dimas sejalan selamanya sama a rafi amin

    Bang KumisBang KumisBulan Yang lalu
  • Dimas Ahmad ganteng kaya Raffi Ahmad.

    Candra RitaCandra RitaBulan Yang lalu
  • 4:45 masyaAllah.. Rafathar anak sholeh jama'ah bareng mama papannya ๐Ÿ’•๐Ÿ’•

    DAY6 INeedSomebodyDAY6 INeedSomebodyBulan Yang lalu
  • Ngefans banget sama dimas ...dari malaysia hadir

    Amanda SetiawanAmanda SetiawanBulan Yang lalu
  • "Kalo mba gigi yang milih nanti satu mall diambil"๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Deviana OktadianingsihDeviana OktadianingsihBulan Yang lalu
  • Keluarga harmonis semoga selalu begini terus Aamiin ๐Ÿคฒ

    Hendro WijayaHendro WijayaBulan Yang lalu
  • Lucu rifthir ama dimas...

    Dwi YantieDwi YantieBulan Yang lalu
  • Dimas mantap dgn aaaaa

    Mikha M RansulangiMikha M RansulangiBulan Yang lalu
  • Hhahaha ,๐ŸŒ›๐ŸŒ€๐ŸŒŸ, RAFATHAR ,, asiik ....๐ŸŽˆ๐Ÿˆ๐Ÿ”ฎ.....

    Endy EnzoEndy EnzoBulan Yang lalu
  • Rafathar akrab bngt sama om dimas

    Satria AtySatria AtyBulan Yang lalu
  • Inilah namanya rezeki tidak akan tertukar.....selamat buat dimas sudah ketemu keluarga yang baik. Saran saya tetap lihat kebawah, inshaa allah terus berkah. Aamiinn

    H. Rifa'i Rifa'iH. Rifa'i Rifa'iBulan Yang lalu
  • Gara" ada Dimas nih,jadi sering nonton rans

    Andrian MaldiniAndrian MaldiniBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    muhammad Ligasmuhammad LigasBulan Yang lalu
  • Raffi rumah gede tp enggak ada mushola nya..

    Etin EtinEtin EtinBulan Yang lalu
  • Yang penting Gucci... Ngakak

    Miftachul JannahMiftachul JannahBulan Yang lalu
  • Wah kak Dimas akrap banget sama rafatar .sehat selalu ya ๐Ÿ™๐Ÿ™..

    Akbar Gaming.Akbar Gaming.Bulan Yang lalu
  • Salut buat DIMAS ni,.Bae hati

    An AmpanaAn AmpanaBulan Yang lalu
  • MasyaAllah mbak gigi cantik bgttt

    Okta AlekaOkta AlekaBulan Yang lalu
  • SENENG LIAT BANG HAIKAL SELALU ADA SAMA DIMAASS..BAIK BGT OM HAIKAL

    Okta AlekaOkta AlekaBulan Yang lalu
  • Waktu kak Raffi ngomong "Kok robek2, tu dri siapa? " Pas aku dengar ini keliatan sekali klau dia tu peduli banget sama Dimas, karena kadang kebanyakan orang tua tu kegitu selalu ingin yg terbaik untuk anak nya

    wika Apwika ApBulan Yang lalu
  • 7:28 harga baju doang 33 dolar = 466.000+- , gua uanggg sgtu bisa dpet 3 setel :(((

    Juliana BadriaJuliana BadriaBulan Yang lalu
  • Gww Yakin Rafatar Dah Gede Belii Mainan yg langka dan Mahal:v

    Sagiya BpSagiya BpBulan Yang lalu
  • kak rafi belin hp buat dimas

    Tito TauficTito TauficBulan Yang lalu
  • Rafathar lucu bgt yaAllah

    Nadia AlwiNadia AlwiBulan Yang lalu
  • Sukses slalu buat rans

    Ines lindi EkasariInes lindi EkasariBulan Yang lalu
  • Semoga bisa dapat Rejeki ini n bisa buat berobat ya Allah ....089620108728

    Ines lindi EkasariInes lindi EkasariBulan Yang lalu
  • โ€œyang iniโ€ rafathar โ€œitu kaos kakiโ€ dimas ahmad ๐Ÿ˜† rafathar ama dimas akrab banget udah kayak adek kaka beneran

    Green LightGreen LightBulan Yang lalu
  • Dim...klo belii appยฒ,jgn lupa sma bang haikal jg yaaa... ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Lenny oktaaLenny oktaaBulan Yang lalu
  • Yg dislike py masalah apa ๐Ÿ˜†๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚

    wong kitowong kitoBulan Yang lalu
  • Betrandpeto kedua nih

    Dwinda Al MayraDwinda Al MayraBulan Yang lalu
  • Arafi jikalau bikin filem tentang cinta dulu a rafi sama Nagita .. mungkin keren dinperanin Dimas sama kemabaran nya ba gigi .. bikin nya yang seru keren kali dari awal mulai suting sapai punya rans

    Gunif Info villa cisaruaGunif Info villa cisaruaBulan Yang lalu
  • Dimaz selain ganteng ternyata orang nya baik hati juga

    CIPAN ASMRCIPAN ASMRBulan Yang lalu
  • Rafatar kl sm Dimas mau bercanda tp kl sm Bang Baim marah mulu.

    Supri HantiniSupri HantiniBulan Yang lalu
  • Rafathar terkejut kenpa sepatu nya cman 3๐Ÿ˜œ๐Ÿ™ˆ๐Ÿ˜ท๐Ÿ˜ช

    Nessa OktaviaNessa OktaviaBulan Yang lalu
  • Semoga kebaikan BPK rafi dan ibu gigi di balas Allah berlimpah ganda dan semoga di berikan ksehatan dan di panjangkan umur nyh .. semangat Dimas .smoga kau menjadi seperti BPK rafi

    ALEON cenelALEON cenelBulan Yang lalu
  • Rafthar lucu, rafathar susah Deket sama orang sama Dimas perhatian ya..

    Fitriana AgustinFitriana AgustinBulan Yang lalu
  • Rafatar keliatan kayak adek nya dimas banget

    fatmayuni reformawatifatmayuni reformawatiBulan Yang lalu
  • Hanya rans entertaintment yang meskipun offline udah di download masih ada iklan nya

    Santuy KelesSantuy KelesBulan Yang lalu
  • Maju terus dimas

    Daeng MangDaeng MangBulan Yang lalu
IDworlds