AKHIRNYA NYAI VS DENISE CHARIESTA KEJADIAN JUGA!! | BROWNIS (28/10/20) P1

28 Okt 2020
7 505 294 Ditonton

HUT BROWNIS FRIENDSHIP
===
TAYANG SETIAP HARI PUKUL 12.30 WIB
===
PART 1: idworlds.info/from/zr96pKyXgIChoMk/video
PART 2: idworlds.info/from/rNqcfbzRso6XgZI/video
PART 3: idworlds.info/from/25mUba7BhpeTrNE/video
PART 4: idworlds.info/from/yMeRl97HsqN5bNk/video
===
Obrolan yang selalu mencuri perhatian dari kolaborasi kocak Ivan Gunawan, Ruben Onsu, Wendy Cagur, dan Ayu Ting Ting.
Dengan aksi yang super lucu mereka siap mengocok perut anda
===
WEBSITE - www.transtv.co.id
TWITTER - twitter.com/TRANSTV_CORP
FACEBOOK - facebook.com/TransTVMedia
INSTAGRAM - Uinstagram.com/TRANSTV_CORP
#SantuySamaSaya #NontonBrownisDiTransTV #Brownis28Oktober2020

Komentar
  • WADUHHH gimana nih manis? Akhirnya Denise dateng juga ke Blownis ya hmmm. Kalian Tim Nyai apa Tim Denise nih??!

    TRANS TV OfficialTRANS TV OfficialBulan Yang lalu
    • Tim nyai

      Såvägë LøvēSåvägë Løvē15 hari yang lalu
    • Nyai🌈

      Eltria Nafeeza RamadhaniEltria Nafeeza Ramadhani28 hari yang lalu
    • TIM NYAI DEH , UDAH JELAS SAMA

      Putra Nbo15Putra Nbo15Bulan Yang lalu
    • TIM NYAI DEH , UDAH JELAS SAMA

      Putra Nbo15Putra Nbo15Bulan Yang lalu
    • Nyaiii

      Tata TataTata TataBulan Yang lalu
  • Kon**l

    YT OFFICIALYT OFFICIAL2 jam yang lalu
  • Ini nih acara tv yang ga bermutu

    Muhammad habil AlghifaryMuhammad habil AlghifaryHari Yang lalu
  • Undang milyhya dong biar rame

    Bogem'zBogem'zHari Yang lalu
  • Hahahahahahahahahaahah😂😂😂😂

    thanos dan betrand peto onyo dan sinyothanos dan betrand peto onyo dan sinyo2 hari yang lalu
  • Setting bikin uwang..that is business

    Dahari AwangDahari Awang2 hari yang lalu
  • Mnt 26:38 ngkak

    Alsani SaniAlsani Sani3 hari yang lalu
  • HEEE YANG MULIA KPI INIKAHH ACARA TV YANG SANGAT SANGAT BERMORAL ???? BLOKK

    Arya awandaArya awanda3 hari yang lalu
  • Good good....you asking a good question....IM answer is Nyai Team....good...strike her down...hahahahahaha

    Owendio SimanjuntakOwendio Simanjuntak3 hari yang lalu
  • Mantap 😁😁

    NET. bangetNET. banget4 hari yang lalu
  • Nyai mewakili kita semua😂

    Dzakwan AnnaufalDzakwan Annaufal4 hari yang lalu
  • Dtangii grup TBH dongggkkkk

    Nadia VegaNadia Vega4 hari yang lalu
  • Cobaaa dtangin anak² The basura house donggg ... Buhan cahyaa

    Nadia VegaNadia Vega4 hari yang lalu
  • Brati jelas TransTV udh pea

    Raihan MuadzinRaihan Muadzin5 hari yang lalu
  • sampah perusak kok masuk tv

    iwak cacakiwak cacak6 hari yang lalu
  • Parah orang kaya denis di kasih panggung dasar Indonesia

    Entis SutisnaEntis Sutisna6 hari yang lalu
  • Leslar donk...??👍👍

    Tita HeriyantiTita Heriyanti6 hari yang lalu
  • Mbak cadel ges

    Jelita ArimbiJelita Arimbi7 hari yang lalu
  • Denise perempuan dakkjal Sombong nya bukan maen Di dunia mendapat karma Di akhirat mendapat siksa:V

    Hima RaraHima Rara7 hari yang lalu
  • Yuk dislike hohoho

    miyu appmiyu app7 hari yang lalu
  • Org yng sprti in hrus di jeblosin aja ke pnjara. Krna Sudah menghina publik

    nefra live officialnefra live official8 hari yang lalu
  • indonesia minim orang pintar

    Imam WahyudiImam Wahyudi8 hari yang lalu
  • Titip pesen ke HADES dah... itu penghuni LEPAS 1 buru di tangkep... wkwkwkkw

    sukmojati jatisukmojati jati10 hari yang lalu
  • Bingngung + Heran. TV sebesar stans TV ngundang narasumber ga ada yg bener. Dr attitute sampe moral nya. emang ke abisan figur buat acara ?

    3663 123663 1211 hari yang lalu
  • Mbak rrrrrrrrr

    Li ViaLi Via11 hari yang lalu
  • Mikita so kaya masih banyak artis kaya tapi ega sepeti nikita sombong hina habib masarakat tau semua hati mikita busuk

    Hassan hassanHassan hassan12 hari yang lalu
  • Mikita nyai so kaya hina orang muslim sekarang acara tipi mikita masarakat ega seneng kelakuan nikita merusak nama artis semua masarakat tau mikita punyahati jelek ok

    Hassan hassanHassan hassan12 hari yang lalu
  • jujur gua ga prnh ngehujat sama sekali malah makin ksni ksian sm dia di undng cuma buat di malu maluin ksiannjuga sih tp dia berlaga aja sbnrnya pdhl mah dia skit jg sm ucapan org org tdnya kan dia sindir temennya tbtb rame

    Rahmawati 13Rahmawati 1312 hari yang lalu
  • hedehhhhh hedehhh HAAAAAA

    anis praharsinianis praharsini12 hari yang lalu
  • Mbak rlrlrl dateng ke brownis yak

    Prisca GustaPrisca Gusta12 hari yang lalu
  • gua malah salut ya yang beginian, mungkin dia aslinya pinter dan tau kalo di indonesia semakin bego malah semakin di glorifikasi, jadi ya ngikut trend lah, mantap marketingnya. mau dihujat gimana jg akhir2nya dia msh dpt duit dan lebih kaya dripd kita, jdi ga rugi ni cewe 😂😂

    Latisia SyarivaLatisia Syariva12 hari yang lalu
    • IYAKAN sumpah gw juga mikir gitu, aplg keliatan bgt selama dia diundang ke tv attitudenya tuh kaya yg dibuat2 bgt

      shima aqilashima aqila11 hari yang lalu
  • Undang lagi donk lumayan Buat ngehibur Dimasa pandemi

    Rasyaidh ahmadRasyaidh ahmad12 hari yang lalu
  • indonesia udah banyak bencana alam

    Rafi FatihurahmanRafi Fatihurahman12 hari yang lalu
  • Mikita sekarang masarakat tau semua mikita benci habib mikita sombong

    Hassan hassanHassan hassan12 hari yang lalu
  • Mikita alias nyai so kaya nyepelekan umat islam

    Hassan hassanHassan hassan12 hari yang lalu
  • Bill gates tertawa melihat ini

    Nurul Fauziah Official RealNurul Fauziah Official Real12 hari yang lalu
  • Sokk kali mabakrrr mau susul si kaya nikita eee mbak rr sampe mana mimpikau 😂😂

    M AkilM Akil13 hari yang lalu
  • Seru juga lihat orang ngomong gak napas, orang luar negri aja kalah kalo udah tanding sama orang indonesia

    Lara SaktiLara Sakti13 hari yang lalu
  • Ingat harta itu cuma titipan aja

    Ris Wahyu550Ris Wahyu55013 hari yang lalu
  • Suka bnget gaya nyai 😆😆

    Aditya FarelAditya Farel13 hari yang lalu
  • Pertama pertama tarik nafas 2.nonton video ini 3.tahan dengan cringe yg memutar ri kepala kalian 4.ketika sudah tetes kan air ruqiyah ke mata anda dan telinga anda ,dan juga mulut anda untuk menahan cringe yg meluap dan rasa untuk menghujat

    Little SpicyLittle Spicy13 hari yang lalu
  • ga, kenapa si sekarang tv demennya ngundang orang gila, katanya mau bikin acara yang mendidik?

    Diego CollinsDiego Collins14 hari yang lalu
  • trans,harus nya mencoret nama nikita,krn perbuatanya thdp pemimpin umat islam membuat kami marah!!

    Natasya CacaNatasya Caca14 hari yang lalu
  • Jangan Cuma di pukul nyai tapi ada bata sekalian tampolin ke mulutnya biar gak cadel lagi hahahhahaa

    Mahendra HendztMahendra Hendzt15 hari yang lalu
  • Semakdown

    cepot Gaming99cepot Gaming9915 hari yang lalu
  • Mending ngrungokke uyon uyon ndak malah josss,

    Qiyashop QiyashopQiyashop Qiyashop15 hari yang lalu
  • Acara tv Sekarang aneh anehh dan jdi artis sekarang gampang bgt yakk tinggal bikin ulah gak bermutu dan unfaedah diviralin lgsung dah jdi artis truss undang tv sedangkan dia kgk punya bakat... Alhamdulillah udh 1 th kgk nonton tv krna acara yg kgk bermutu hibuaran pindah ke IDworlds

    Agus DwisaputroAgus Dwisaputro15 hari yang lalu
  • Nyai mewakili kita yg gk suka sm sikapnya denies

    Okta KtbOkta Ktb15 hari yang lalu
  • Hajar trus aja nyai

    Okta KtbOkta Ktb15 hari yang lalu
  • Nikita bangkeee hahahahahaha

    Azi PermanaAzi Permana15 hari yang lalu
  • Pada 2 pekan lalu gua agak hilang amarah gue karena film the walking dead ditayangkan di trans tv tapiiiiii kali ini gua marah super ampun karena film menjadi midway tidak ditayangkan kembali di trans tv pada tahun 2020 film midway itu film perang dunia 2 yang gua suka tapi sama trans tv tidak ditayangkan kembali gua benci sama trans tv gua akan memperkosa seluruh kru wanitanya sampai dia hamil diluar nikah dan gua akan bunuh dengan sangat sadis seluruh kru prianya kecuali kru kru tersebut menayangkan kembali film midway di, gua tunggu sampai paling lambat pada akhir bulan Desember 2020 ingat camkan itu !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠😠

    Endang PurwatiEndang Purwati16 hari yang lalu
  • tolong dong brownis datangin bintang tamu zaky zimah yg pemain nenek gayung ud lama ngk lihat zaky zimah lucu

    Sitihadra HadraSitihadra Hadra16 hari yang lalu
  • Di hujad juga karna ulah sendiri dasar cadel sombong

    Mba MurMba Mur16 hari yang lalu
  • Ada SOSOK YG menghina HABIBANA eh komen Ig nya di batasi 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣 #nikitamirzanayyyyyyyyyyy

    Muhammad MiftahfaridMuhammad Miftahfarid16 hari yang lalu
  • Heran dg acara tv..perempuan" mcm gini kok di undang.apalagi si nyai ronggeng laknat

    Yuyun CantikYuyun Cantik16 hari yang lalu
  • TransTV kenapa masih nampilin NM... merusak aja nih

    Rio RioRio Rio16 hari yang lalu
  • KENA COPYRIGHT WKWKWKKWKWKKW

    Dian Ari SafitriDian Ari Safitri16 hari yang lalu
  • Siaran sampah

    HORAS BANG GULTOMHORAS BANG GULTOM16 hari yang lalu
  • Kenapa suaranya mesti ilang

    Dina ratna81 BlitarDina ratna81 Blitar16 hari yang lalu
    • KENA COPYRIGHT

      Dian Ari SafitriDian Ari Safitri16 hari yang lalu
  • apaansi wkwk

    Agnia SafiraAgnia Safira16 hari yang lalu
  • Acara tv nya lebay, males kalo dirumah lihat langsung pindahin ke yang bermanfaat

    Rahmat HidayatRahmat Hidayat16 hari yang lalu
  • Nyai I love you

    riza Alfarizariza Alfariza17 hari yang lalu
  • Lagi ngumpulin orang yang lihat video ini cuma pengen lihat geludnya aja hayoo 😂

    JulianooJulianoo17 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/nciThN3Ro5esntU/video

    Itz_Clara ChanItz_Clara Chan17 hari yang lalu
  • Lagian udah tahu sampah masih aja dimasukin Tv, oke sampah bisa di daur ulang dan menghasilkan tapi jangan yang gini jugalah my gosh... kurang sampah apalagi ampuuun ampun.

    Martin SinagaMartin Sinaga17 hari yang lalu
  • Makhluk Tersombong disini yang Pamer barang ke orang gak mampu yang bikin tetangga gw bundir. Yok yang suka carding yok colong cc nya😌😂🤣😂 Inget tiktod

    ZK1 CYBERZK1 CYBER17 hari yang lalu
  • cewek_cewek beginian mah cuma ku pake untuk nyuci pakaian ku aja..

    nasrudin elruminasrudin elrumi17 hari yang lalu
  • kreatif ka mantap, semoga sukses selalu channel youtubenya www.terkaitgame.com

    Meta Gaming NewMeta Gaming New17 hari yang lalu
  • Mata batin ku berkata: siapa coba yang mau nonton acara yang isinya obralan layak nya elu kayak lagi ngobrol di tempat biasa sama temen temen Hari demi hari Tontonan TV gak berguna sedikit pun kejadiannya nya apa yang dibahas malah apa GAK JELAS KAN

    VERLON DARSVERLON DARS17 hari yang lalu
  • Nyai dunk

    Lince ZampitLince Zampit17 hari yang lalu
  • Orang somplak di undang berati yg ngundang somplak jga kali y..🤣🤣

    Agus MuslihAgus Muslih17 hari yang lalu
  • NYAI SQUAD

    ꧁𖣘꙰TE꙰GA꙰R𖣘꧂ pratama꧁𖣘꙰TE꙰GA꙰R𖣘꧂ pratama17 hari yang lalu
  • gw jadi sedih liat acara tv makin TIDAK BERKUALITAS. pantes banyak orang milih liat siaran luar negeri, nonton youtube. TV sebelah sampe protes soal live youtube, instagram, dll.

    Muhammad Hilmi R.IMuhammad Hilmi R.I18 hari yang lalu
  • Aku Punya Pesan Buat Kalian:) Kita Dibuat Dri Tanah:) Dan Menginjak Tanah:) Lalu Akan Kembali Kedalam Tanah:) Nah Jdi Apa Yg Harus Disombongkan?Harta?Harta Adalah Iblis:)Jdi Jngn Pamerkan Harta:)Perbanyak Ibadah Kurangi Sombong Diri:)

    Shaa OfficialShaa Official18 hari yang lalu
  • kami gk terhibur sama si denise lol dia itu ngehujat orang yang miskin😑😑

    THANOS KWTHANOS KW18 hari yang lalu
  • 19:28

    Darmawansyah YulisDarmawansyah Yulis18 hari yang lalu
  • 4:28

    Darmawansyah YulisDarmawansyah Yulis18 hari yang lalu
  • Mantap Nih hanya deniese yang bisa bikin trending 7.4 M hanya 1 Minggu kalah acara acara di trans ya... Top Banget Ya... Salut saya.... Sukses ya Ka Denise....

    RONNY NAWARONNY NAWA18 hari yang lalu
    • Mantab indonesia akan hancur kalau acara tv nya gak mendidik kayak gini

      NASRIL CLASHER officialNASRIL CLASHER official16 hari yang lalu
  • Rip humor indonesia

    Teguh WiraprakasaTeguh Wiraprakasa19 hari yang lalu
  • Bingung aku tuh kenapa yang goblok" yang terkenal 😌 duhh dunia duniaaaaa

    Unul RosihanUnul Rosihan19 hari yang lalu
  • Gak ada suara

    onyett playeronyett player19 hari yang lalu
  • Knp kalau pas nyanyi slalu GK ada suara..ampun deh

    Erna Pus pita sariErna Pus pita sari19 hari yang lalu
  • 30:36

    Rafika Novia NingsihRafika Novia Ningsih19 hari yang lalu
  • Saia sebagai orang biasa TIDAK MENGAKUI BAHWA SI DENISE ITU KAYA DAN TIDAK MENGAKUI BAHWA ORANG SOMBONG ITU KAYA. Saia HANYA MENGAKUI BAHWA SI DENISE ADALAH ORANG MISKIN LAGI MELARAT YG PURA² KAYA! SUKA MENIPU ORANG MISKIN! SAIA JUGA MENGAKUI BAHWA ORANG KAYA ITU ADALAH ORANG BERDUID YG TIDAK SOMBONG DAN TIDAK SUKA MENIPU ORANG LAIN! HIDUPLAH APA ADANYA DAN JANGAN SOMBONG, DI AGAMA APAPUN NEGARA APAPUN SUKU MANAPUN MELARANG DAN TIDAK SUKA DENGAN ORANG YG SOMBONG. TIDAK MUNGKIN KEKAYAAN ORANG SOMBONG AKAN BERTAHAN LAMA. TIDAK! AKAN BERTAHAN LAMA! KALO KAYA JANGAN SOMBONG! DARIPADA NYOMBONG MENDING SEBAGIAN HARTA DISISIHKAN UNTUK DISUMBANGKAN KE ORANG YG TIDAK MAMPU! MEMBANTU ORANG LAIN, DSB.

    Mikko CuanMikko Cuan19 hari yang lalu
  • 75% tv dan artis terbodohi oleh denise chariestolol

    yg penting enakyg penting enak19 hari yang lalu
  • "Acara TV Isinya Cuma Pembodohan, Rating Rating Mereka Dulukan, Uang Uang Mereka Tuhankan." -Young Lex-

    Hanya Untuk Bersenang-senangHanya Untuk Bersenang-senang19 hari yang lalu
  • Gue Kesini Numpang Dislike

    Hanya Untuk Bersenang-senangHanya Untuk Bersenang-senang19 hari yang lalu
  • Jng saling menghujat,,namax juga video tik tok,, tdk semuax seperti yg dilihat karna kadang tujuannya cuma menghibur, yg menghujat trus pamer2 mobil Ferrari dan makn di pinggir jln.trus apa bedax kalian sama dia.? Lebih bagus klw pamer harta pamer mobil mewah tapi juga bantu... Org2 yg kesusahan,, yg tdk pux rumah, tdk pux kerja,, bahkan yg kelaparan karna tdk bisa beli makan. Bantulah mereka dengan kekayaan yg kalian pamer,, itu baru keren dan hebat.

    Oktaf Daeng Sewang SoldierOktaf Daeng Sewang Soldier19 hari yang lalu
  • cans bet siih, si denise, tapii ...

    DytrdGirl!-DytrdGirl!-20 hari yang lalu
  • Kalo tom and jerrynya cowok om deddy sama igun kalo cewek nyai sama cadel wwkwk

    Tegar Bayu AnggoroTegar Bayu Anggoro20 hari yang lalu
  • Tamu yg sok ngartis

    Siti MasunahSiti Masunah20 hari yang lalu
  • lucuuu

    Alaric RKAlaric RK20 hari yang lalu
  • Sebenernya ini sudah diseting oleh produsernya .........

    Agus MujiantoAgus Mujianto20 hari yang lalu
  • .ayoo nyaii..adekk dukung kamuu

    Aisyah DewiAisyah Dewi20 hari yang lalu
  • .ayoo nyaii..adekk dukung kamuu

    Aisyah DewiAisyah Dewi20 hari yang lalu
  • Rafatar tertawa melihat ini😂

    RamaChinta 366RamaChinta 36620 hari yang lalu
  • dateng kesini cuma buat dislike sama report

    Kakek SugionoKakek Sugiono20 hari yang lalu
  • Assalamualaikum KK Niki mohon bantuan buat ke dua org tua ku

    Almer welcomeAlmer welcome20 hari yang lalu
  • Hay gaes.. Saya cuma mau kasi tau aja, kalau mulut saya bisa bilang ERRRRRRRrrrrrrrr.... Klw mulut kamu gimana?! tak bisa bilang ERR yaa. Pantesan kecium bau naga😂🤣😆😃😆😆😃😃😆😃😃😆😃😆😃😃😆😃😆😃😃😆😃😀😆😃😆😆😀😃😆😀😆😀😆😃😃😆😆😃😃😆😀😆😆😃😀😆

    MATA WARGA 62MATA WARGA 6220 hari yang lalu
  • Itu perempuan ngak punya malu, ngak punya arga diri, kaya nya punya penyakit jiwa deh.... hnya pingen publicty aja.. pantasan d masukan d penjara.

    Lola RahmatLola Rahmat20 hari yang lalu
IDworlds