DILUAR DUGAAN ‼️ PAPAH NOLAK BMW BARU ‼️ BAIM BINGUNG MOBILNYA MAU DIAPAIN ❓ UDAH KEBURU DIBELI ..

10 Okt 2020
2 446 118 Ditonton

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
  • mantap animasi nya kreeeen bosssQue

    Khairin RianKhairin Rian13 menit yang lalu
  • smoga sllu d brikan kesehatan trus yh keluarga bosque , smoga sllu d limpahkn rezeki , dn tetap brjaya trus bosque😊 ig :@shusilawati1998

    Mom'S AFIFAHMom'S AFIFAH52 menit yang lalu
  • Alhamdulillah. Senang nya papa nya kak baim...manteep tu bosque...👍👍👍

    surya suryasurya surya2 jam yang lalu
  • Papah babe top banget nge drift nya......

    dedi kardidedi kardi3 jam yang lalu
  • Anak yg sholeh memang senantiasa. Membahagiakan ke dua org tuanya .semoga bertambah berkah hidup Baim amiiiin

    Mr MalvitaMr Malvita3 jam yang lalu
  • 0poah baru mobilnya mantppp

    Bima BimBima Bim4 jam yang lalu
  • Itu mobil bekas yah.ko buat ortu bekas..ortu hrs nya diatas segalanya jng kaleng2

    R3 Official ChannelR3 Official Channel4 jam yang lalu
  • 2021 hyundai sonata interior nye keren banget

    Nabil LanangNabil Lanang8 jam yang lalu
  • bismilah semoga aku beruntung.. iG Devicuexbingit/085741911570

    Tengku Umar22Tengku Umar229 jam yang lalu
  • Bismilahirahmannirahimmm, Semoga dapet rejeki disini,🤲 "NEVER TO SURENDER" "SUCCSES FOUR YOI AND FAMLY" "Semoga mas Baim,dan keluarga selalu diberi, Kesehatan dan rejeki yang lancar,🤲. Ig,Aditya Cuakai.

    Aditya GuantengAditya Guanteng9 jam yang lalu
  • Semoga aku kapan2 bisa beli mobil amin amin

    Tri YantoTri Yanto11 jam yang lalu
  • Pingin banget kayak mas baim slalu buat orang tuanya bahagia👍👍👍👍

    Ucens KatsuUcens Katsu12 jam yang lalu
  • semoga Aku bisa belikan.orang tuaku ya Allah

    Rhia MsRhia Ms13 jam yang lalu
  • Bismillah. .semoga menang ya allah.semoga bos bapau keluarga sehat selalu Ya allah.amin IG: amoymoesta No hp.082388675427

    Akmalia 1993Akmalia 199313 jam yang lalu
  • Sehat selalu keluarga Bosque tambah rezekinya aminn Ig:gilar_kancil

    Gilar SujiwoGilar Sujiwo13 jam yang lalu
  • Kak semoga panjang umur

    ditaputri triandiniditaputri triandini13 jam yang lalu
  • Semoga sllu sehat terus keluarga om baim wong

    Madan BloodMadan Blood13 jam yang lalu
  • Mas Baim saya dari Medan saya mau cari krja apa pun jadi yang panti Alah mas Baim

    dava tanjungdava tanjung14 jam yang lalu
  • Semoga aj bertambah trs rezekinya

    Pipih JaenahPipih Jaenah14 jam yang lalu
  • Bismillahirahmanirrahim. Semogah aku menang. Rezki anak ku MUHAMMAD JABIR ABYAN..amin Sehat selalu kelurga BOSque & kiano. Amin ya allah IG putri abdul azis133 WA 081310690783

    Anjeli Abdul azisAnjeli Abdul azis15 jam yang lalu
  • Subhanallah senang bgt lht nya...

    Anjeli Abdul azisAnjeli Abdul azis15 jam yang lalu
  • Sehat terus Bosque, dan selalu dalam lindungan Allah SWT sekeluarga Amin Ya Robbal'alaminn 🤲

    eric priyatnoeric priyatno15 jam yang lalu
  • Salam dri purwakarta 🙏🙏

    Hao GlasswareHao Glassware15 jam yang lalu
  • Semoga Allah memberikan barokah buat rumahtangga Bosque

    Apih AjiApih Aji16 jam yang lalu
  • Masya Alloooh ba, im anak yg brbakti sama orang tua...semoga sehat sll bnyak rizki..amiiin😢

    Siti MudayanaSiti Mudayana16 jam yang lalu
  • Masallah maff ya bg bru komen smoga sukses slalu ya bg

    Eko suryanto EkoEko suryanto Eko16 jam yang lalu
  • Bismilah semoga dapet give away dari bos baim , dan semoga mas baim dan keluarga sehat selalu amin. Ig : @mreza_falev

    Eza aprilEza april16 jam yang lalu
  • Kpn yaa bng baim saya bisa nyenengin orang tua kaya bng baim. Lancar trus bng baim rejeki nya sekeluarga,sehat trus skeluarga amin

    Adi AjaAdi Aja17 jam yang lalu
  • Pas banget mas baim BMW BaiM Wong👍👍👍

    6c-28 valentino jonas Alvano6c-28 valentino jonas Alvano17 jam yang lalu
  • Terharu jadi pingin kaya kak Baim wong bisa kasih mobil orang tua sendiri.

    Ahay vobllAhay vobll18 jam yang lalu
  • Semoga kita semua bisa membahagiakan kedua orang tua kita Aamiin .😇😇 Ig: dilahalim12

    cashregister 10cashregister 1018 jam yang lalu
  • Bismilahbosguesemogadiberkahi.aloh.swt

    Didin RtDidin Rt19 jam yang lalu
  • Minta Doanya jg ka baim.. Biar bs bikin ortu bahagia...

    johan 86 johanjohan 86 johan21 jam yang lalu
  • Baim...adik kamu mirip youtuber ...The Santoso....

    Sugianto liminSugianto limin21 jam yang lalu
  • Assalamu'alaikum sukses slalu kak baim saya jdi terharu kak baim bakti bnget sama orng tua,semoga saya jga bisa kyk mas baim bisa bhagiain orng tua amiiin. Hp 082279413227

    Aulia putri 88Aulia putri 8821 jam yang lalu
  • Walaupun sudah sukses tapi mas baim tidak lupa dengan orng tuanya dan selalu membahagiakan orang tuanya. Dan tetap rendah hati kepada siapapun🙏 salut sama mas baim🙏🙏

    Mistery _177Mistery _17721 jam yang lalu
  • Bismillahirohmannirohim sasayamenang semoga bossque paullah panjang umur murah rezki kilatexpres

    Zen SyukriZen Syukri22 jam yang lalu
  • Omm baim hpnya buat saya aja omm🙏🏻🙏🏻

    Kelabu OfficialKelabu Official22 jam yang lalu
  • Bismilah... Ap kbr bos baim? Mudahan sehat selalu bos baim sekeluarga, mudah mlm saya ad reski amin...

    Yeni SptYeni Spt22 jam yang lalu
  • Kyk beli kuwe bayar bawak pulang 😀😀

    Hadi RaytamaHadi Raytama22 jam yang lalu
  • Ya Allah smoga suatu saat aku bisa kaya kak baim Aminnn Aminn🙏🏻😌

    Sinta KamilaSinta Kamila23 jam yang lalu
  • Euuuum ada opa kiano

    asbawi Izzamasbawi IzzamHari Yang lalu
  • Semoga dengan kebaikan kebaikannya bossq rezeki slalu ada buat k baim AMIN... ig:@gelvanmalega

    Gelvan MalegaGelvan MalegaHari Yang lalu
  • Sukses slalu bat om baim...biar slalu dimudahkan trus rizkinya..amin🤲

    Angga WijayaAngga WijayaHari Yang lalu
  • 🥺

    C H E R R Y C H E R R YC H E R R Y C H E R R YHari Yang lalu
  • Smg kelrg bapau sht sll amin

    Cacik HandayaniCacik HandayaniHari Yang lalu
  • Sukses trus kk bapau kiano..

    Ozzy RiyandiOzzy RiyandiHari Yang lalu
  • Tityansari.tabbarakaallah.saya selalu doakan semoga ka Baim dan keluarga jg para editor ka Baim dan ka Paula selalu diberikan kesehatan dan selalu dilindungi Allah SWT.hp 087704823698

    Tityan SariTityan SariHari Yang lalu
  • Papa Baim : buat sapa?? Baim : papahh .. 😊😊😊👍👍👍👍

    Mikae SibyMikae SibyHari Yang lalu
  • mantap dah mas baim bosque...ig:delisiagia

    Dmsiagian koplakDmsiagian koplakHari Yang lalu
  • Bismillah,, Semoga sehat selalu Bnayak reziki ya amin Ig.@solehkobul

    Khomala IndahKhomala IndahHari Yang lalu
  • Asalm,, mobilnya buat saya saja pak baim w asalm, 👍👍👍👍👍

    Sugiono BpkSugiono BpkHari Yang lalu
  • Kalo kekayaan jgn buat konten bang,sy kurang terhibur dengan kekayaan yg dipamerkan

    Zaidan AlthafZaidan AlthafHari Yang lalu
  • Subhanallah luar biasa mas Baim,semoga makin dilancarkan rezekiny,aamiin Ig:coolema85 pH:085219443720

    Tando MipiTando MipiHari Yang lalu
  • Gw walaupun dkasih lamborghini skalipun ama Baim, langsung gw jual Mahal Bayar Pajaknya oii ampe 400jt wkwkwk

    God FatherGod FatherHari Yang lalu
  • Keren klo baim ama paula naik jeep kuning nya...

    David Ariyanto waremraDavid Ariyanto waremraHari Yang lalu
  • Bismilah Ig "sandistore

    SANDI01 OFFICIALSANDI01 OFFICIALHari Yang lalu
  • Bismillah Ig"sandistore

    SANDI01 OFFICIALSANDI01 OFFICIALHari Yang lalu
  • BISMILLAH "BAPAU SUKSES" "MAKIN BANYAK REZEKI" IG:ndika_1945

    Andika RamdaniAndika RamdaniHari Yang lalu
  • Gua kpn bisa beliin orangtua mobil ya..

    Romi RinaldoRomi RinaldoHari Yang lalu
  • Gk bisa komen apa2 cma mau bilang .sehat slalu buat kluarga besar bapau.trutama buat kiano moga kelak besar nanti jdi pemimpin yg hebat dan bijaksana..amin 085942371304

    Asep SupriyadiAsep SupriyadiHari Yang lalu
  • Smoga suatu saat kl udh sukses kita semua bisa nge bahagiain orang tua dgn memberi sebuah materi lain nya yg membuat mereka senang ❤

    Azzriel KafsAzzriel KafsHari Yang lalu
  • Semoga bos que. Ttp sht dan kluarga nya di beri kesehatan amin.

    Jaeri HidayatJaeri HidayatHari Yang lalu
  • Assalamualaikum.. Bagi pihak baim..terima kasih ya bagi papa baim itu..terharu

    i likei likeHari Yang lalu
  • Semoga Om Baim Sehat selaluh dan lancar Rezeki nya Ig . MazrofikCungkering

    Rofik CehnnelRofik CehnnelHari Yang lalu
  • Semoga bisa nyusul ke gini 😢,

    Alfah RezhaAlfah RezhaHari Yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🥰🥰🤣🥰🥰🥰🥰🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Farel JoreFarel JoreHari Yang lalu
  • Subhanalloh, konten yg sangat bermanfaat dan menjadi pamutan semoga rejekinya barokah amin🥰

    Firmansyah AmirrullahFirmansyah AmirrullahHari Yang lalu
  • Om Baim sangat berbakti sama orang tua nya...bikin terharu..😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭😭

    ridwan sharpridwan sharpHari Yang lalu
  • Semoga papa mas Baim sehat selalu..amin...

    Rusmin UmmingRusmin UmmingHari Yang lalu
  • Jujur Konten mas Baim bikin saya dan keluarga kecil saya menangis,, kita menangis karena terharu.. kita meneteskan air mata ketika papah mas Baim bilang , "trus berzikir , bukan cari nama, bukan cari muka. Yang penting ikhlas" subhanallah.. "Untuk Kaka Paula bersyukurlah dan berterima kasihlah bisa memiliki mas baim" "Untuk kiano Tigger wong, jadilah pewaris sifat dan sikap papa kiano dan saya yakin kelak kau akan jadi anak yang membanggakan" AMIN "untuk semua tim bapau atau semua karyawan ,, berterima kasihlah kepada yang maha kuasa, kalian beruntung mempunyai bos yang berhati mulia layaknya malaikat" Allhamdullilah "Untuk mama papa ( keluarga besar Baim wong ) kita semua fans Baim wong mau mengucapkan terimakasih dan selamat , karena telah berhasil mendidik mas baim dengan baik dan sempurna, ini akan menjadi motivasi bagi semua orang tua yang masih berjuang untuk mendidik anaknya.. "Bissmillah ,, semoga Allah tidak mengambil sifat dan sikap mas Baim, agar kita bisa belajar jadi orang baik, bersyukur, dan ikhlas AMIN" SUKSES SELALU BAPAU AMIN

    Chanel AsalChanel AsalHari Yang lalu
  • Bismilah.. IG. @ghobengg

    Benk BenkBenk BenkHari Yang lalu
  • cakep

    Edo PratamaEdo PratamaHari Yang lalu
  • Bismillah..bosque..bisa bli mobil..apa2 saja..sehat slalu,klau ada rezeki saya..dpt mobil..buat ibu yg pp k hospital tiap minggu,krn kami pinjam mobil org..maluuu Ig:heyo_arini

    Arini StudioArini StudioHari Yang lalu
  • Bismillah, semoga bang Baim bersama kluarga di berikesehatan dan selalu di lindungi olah Tuhan yang mahakuasa dan di lancarkan rezekinya,,selalu membarikan kebaikan pada semua orang,semoga Allah yg membalas kebaikan bang Baim amin ya Allah🙏🙏 Dan ade Kiano tumbuh menjadi anak yg baik seperti bapaknya yg baik hati, rendah hati, dan selalu membantu orng yg lagi susah ato orng yg membtuhkanya, Amin ya Allah🙏 Ig: h._e07

    Hae07 OfficialHae07 OfficialHari Yang lalu
  • Mantap mobilnya om baim

    Jejen GustarJejen GustarHari Yang lalu
  • Cuman saran ya mas baim, sebaiknya kalo berbicara dengan orang harus menghargai la , sombong bener luu🙏🏻

    M DevinM DevinHari Yang lalu
  • Bismillah semoga dapat rezeki Amin??

    Khomala IndahKhomala IndahHari Yang lalu
  • Bismillah semoga menang give away,sehat selalu Bos q selalu Dalam lindungan Allah swt. Ig:Fajarariyanto7459

    Fajar AriyantoFajar AriyantoHari Yang lalu
  • Bismilah semoga menang give away,bos Baim dan sekeluarga sehat sehat aminn,Ig:den_bagus_suryo

    asiap santuy marfel_80asiap santuy marfel_80Hari Yang lalu
  • Papanya kayak bapak aku...gengsi tapi sebenarnya mau......bapak aku juga gitu ... kalau dibeliin apapun itu bilang nya gk usah lah ... padahal kalau aku udah pergi pulang ...dipakek...😂😂

    Rina WatiRina WatiHari Yang lalu
  • Seneng nya lihat video Bosque bisa beliin babe mobil. Berkat melimpah terus Bosque amin. Senyum Bosque mantap happy terus

    Albert DarwinAlbert DarwinHari Yang lalu
  • Bismillahhirohmanirrohim ya allah kapan sy bisa kayak bosque bisa bahagiain orang tua semoga kebaikan bosque di balas allah swt mudah"an rizki baim paula lancar trus amiiiinnn IG leden 325

    Amad SidikAmad SidikHari Yang lalu
  • Masyaallah orang kaya klo beli mobil kayak beli tahu aja ya ... Beli yg bekas aja gk kuat saya 😭😭😭🤧🤧 ,,, semoga suatu hari nanti ALLAH memberikan RIZKY aamiin yaarobbal alamin

    LIA APRILLIA APRIL2 hari yang lalu
  • BMW=Baim Wong

    FADHIIL ArjunaFADHIIL Arjuna2 hari yang lalu
  • Di Indonesia memang begitu kayanya,,, yang kaya makin kaya yang miskin makin melarat kaya aku,, cuman bisa bersyukur

    Irfan Taufik TVIrfan Taufik TV2 hari yang lalu
  • Assalamualaikum bossku semoga sekeluarga sehat selalu dalam perlundung alloh Swt amin semoga boss ku bisa membatu ku supaya dapat rezeki ku amin ya alloh amin 085806241236

    Ana AniAna Ani2 hari yang lalu
  • Nonton ini jadi pengen nangis .. mobil bekas gpp. Yang penting beli cash karena ketika orang bersyukur pasti walaupun bekas selalu serasa baru 😭

    adya galihadya galih2 hari yang lalu
  • Asalamualaikum, bosque IG arama_8572

    Muhammad AriiMuhammad Arii2 hari yang lalu
  • Sehat dan sukses slalu bossquee untuk kluarga juga semoga allah slalu memberikan truss melimpahkan rezeki dan kesehatan ny aminnnnnnn Bismillah Ig : @msanilputra

    Aniang 1812Aniang 18122 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, smoga dalam lindungan tuhan amin

    La ode RasidLa ode Rasid2 hari yang lalu
  • Kakek mirip bnget kiano

    Rumiyati RumiyatiRumiyati Rumiyati2 hari yang lalu
  • Masya Allah papa mas Baim luar biasa,di kasih mobil GK mau ,katanya buat Paula aja,saking syg nya ma anak ma mantu,keikhlasan ny luar biasa untuk anak,beruntung bngtt ka paula punya mertua baik nya Masya Allah

    Nayla sofwahNayla sofwah2 hari yang lalu
  • Nungguin Baim wong Ampe meremelek-meremelek begini. merem ae ah cobain mimpi beli mobil, biar ga kalah Ama Baim wong 🤣. Ig: nicofajar2977

    Nico FajarNico Fajar2 hari yang lalu
  • Bismillah...semoga saya menang give away.,.sehat selalu keluarga bang Baim wong.... Wa.085356089637

    Abas Ibnu abasAbas Ibnu abas2 hari yang lalu
  • Anak Sholeh masbro Baim... ig : cafenetmasbro

    fm chanelfm chanel2 hari yang lalu
  • .

    Jakun JakunJakun Jakun2 hari yang lalu
  • Baim paula kiano wong official beli mobiliti singa

    Jakun JakunJakun Jakun2 hari yang lalu
  • bismillah papa baim.alhamdulillah masih keliatan. sehat bugar

    Akram JayaAkram Jaya2 hari yang lalu
  • bismillah .semoga tambah sukses boss baim.Aamiin ...

    Akram JayaAkram Jaya2 hari yang lalu
IDworlds