Sedang Bersihkan Kayu di Sungai, Pria ini Didatangi Buaya Dengan Mulut Terbuka

19 Sep 2020
368 941 Ditonton

SERAMBINEWS.COM - Seorang presenter TV Australia membuat penontonnya tercengang ketika dirinya mendorong buaya di belakangnya.
Buaya itu disebut mengikuti pria ini, namun tanpa panik, ia hanya mendorong buaya yang terlihat telah membuka mulut.
Melansir dari MSN, Jumat (18/9/2020), pria bernama Matt Wright yang juga sebagai pengisi acara di National Geographic, memperlihatkan keahliannya mendekati binatang.
Ia dengan lembut mendorong buaya untuk menjauhi dirinya, padahal jarak mereka sangat dekat dan bisa saja buaya tersebut tiba-tiba menyerang dirinya.
Pada video yang diunggah pada akun media sosial Instagram yang telah disaksikan sebanyak hampir 200 ribu tayangan, Matt merekam dirinya bersama teman-teman membersihkan kayu.
Kayu-kayu dipindahkan Matt dari jalur air di Northern Territory Australia, bersama rekan kerjanya bernama Tommy Nichols.
Matt dan Tommy kedatangan tamu, seekor buaya air asin menghampirinya dan mengendus dan perlahan mengikuti mereka berdua.
Namun, Matt tidak memperlihatkan terkejut atau takut, ia hanya mendorong moncong buaya menjauhi dirinya.
Kami menarik semua batang kayu ini membawanya ke atas sana," kata Matt pada video. Matt menjelaskan kehadiran tamu tidak diundang, menghampiri mereka.
Matt berusaha menyapa buaya dengan mengatakan beberapa ungkapan agar buaya segera meninggalkan mereka. "Menyerahlah, kami sedang mencoba menyelesaikan beberapa pekerjaan, pergilah," ucapnya pada buaya.

Saya telah bekerja yang melibatkan buaya selama 20 tahun terakhir dan ini adalah buaya pertama yang saya lihat berprilaku demikian," katanya.(Serambinews.com/Syamsul Azman)
Video Editor : Ranu Teruna
Baca berita lainnya di serambinews.com/

Komentar
  • buaya di datangi pria bukan pria di datangi buaya

    Atam BaeAtam Bae3 jam yang lalu
  • Ih syereem,hati2x Om tar diterkam sama Buaya,O...ternyata Om nya ini pawang Buaya toh,"Kini kita melihat banyak Buaya naik ke darat,awas hati2xlah Buaya darat lebih bahaya,memang bentuk nya seperti Manusia tapi sifat2xnya NAUDZUBILLAH,BUAYA...

    Siti JuariahSiti JuariahHari Yang lalu
  • Lihat mulut bagian bawah. Dan tonton youtube matt .pasti paham

    Yaware NantaYaware Nanta3 hari yang lalu
  • Dia ini pasti pecinta hewan dan sudah terbiasa menangani binatang buas khususnya buaya.kalo gak mana mgkin dia auto paham caranya menjinakkan buaya tsb kalau dia org awam gtu lihat ada buaya pasti udah 'terbang' atau mati kutu ditempat..

    Raden SanjayaRaden Sanjaya4 hari yang lalu
  • Itu oranggila karena ada dua kemungkinan dimakan atau keberuntungan

    Abdul MujibAbdul Mujib4 hari yang lalu
  • Gegeh, yg diindo kalah semuanya

    Keke PasiKeke Pasi4 hari yang lalu
  • Wuiiiih ternyata jaka tingkir bukan ada di indonesia aja🀣 Di luar negri juga ada yakπŸ˜„

    Ham CungHam Cung5 hari yang lalu
  • Itu temanya

    Hermansyah PanzerHermansyah Panzer6 hari yang lalu
  • Ini yg di katakan bersatu dgn alam

    sunar sunarkusunar sunarku6 hari yang lalu
  • Mmg berani

    sunar sunarkusunar sunarku6 hari yang lalu
  • IDworlds is okey

    Atoz AtozzAtoz Atozz7 hari yang lalu
  • Min nya goblok itu aligator bukan buaya mnding lu pelajari dlu lebih dlam mna yg buaya dan aligator

    Liel Jon sunLiel Jon sun8 hari yang lalu
  • Itu aligator tk se agresif buaya

    Liel Jon sunLiel Jon sun8 hari yang lalu
  • Itu bukan buaya alias aligator klau dia buaya sdh di mkn tuh org

    Liel Jon sunLiel Jon sun8 hari yang lalu
  • Heeleuuhh

    Surya OktoberiantoSurya Oktoberianto9 hari yang lalu
  • Itu buaya ompong

    mamat tohermamat toher9 hari yang lalu
  • Buaya tak punya gigi

    Mohamed ZakwanMohamed Zakwan9 hari yang lalu
  • Mungkin itu pak'aya jadi ga nyerang

    adib AWETadib AWET10 hari yang lalu
  • Coba air airnya Sepinggan auto di tarik..

    Scorpion KingScorpion King10 hari yang lalu
  • Ithu buaya riska dari kalimantan sampai sana

    Adi SaputraAdi Saputra10 hari yang lalu
  • Ih imutnya dia ngajak main lempar tangan tuh

    RV 12RV 1210 hari yang lalu
  • Orang itu emang ahli menangkap buaya di australia dan acaranya juga ada di tv natgeo

    Azkar BlueAzkar Blue10 hari yang lalu
  • Kalau di indonesia buaya ini udah dipanggil bomoh atau pawang sakti

    Mass GomoMass Gomo10 hari yang lalu
  • Teryata lebih peka. Hewan yg dari pada manusia..dia bisa bedakan manusia yg tulus dan munafik.

    kodrat sidkodrat sid11 hari yang lalu
  • Γ‰ muita coragem ! kkkk

    jorge santosjorge santos11 hari yang lalu
  • Wah Panji mana nih..

    Mix Gamer IDMix Gamer ID12 hari yang lalu
  • Coba yg liar....yg ni vegerltarian ga doyan manusia😁

    Joko ListiantoJoko Listianto12 hari yang lalu
  • KEBUTULAN SJ MSH BERUNTUNG

    Hahaku HahakuHahaku Hahaku12 hari yang lalu
  • Pasti ini sodarax Riska dan ompong.....

    Yanto TuongYanto Tuong12 hari yang lalu
  • Mngkin buaya x lgi puasa kali ya

    Ulil AmriUlil Amri12 hari yang lalu
  • Kalau di indonesia si riskaπŸ˜†.tapi ya tetap ganas sihh

    Andrian RamaAndrian Rama12 hari yang lalu
  • Itu emang pawang wkwkwkkw. Yang bantu nangkap buaya kalung ban di paluπŸ˜€

    Mirza UkaelMirza Ukael12 hari yang lalu
  • Mungkin dia lapar at mungkin dia mau minta bantuan karena sakit giginya

    Tuti WahyuniTuti Wahyuni12 hari yang lalu
  • dia ini pemilik penakaran buaya di Australia. dia juga pernah dibpanggil ke indonesia buat nanganin buaya yang ke lilit ban di lehernya.

    Choirul MustapitChoirul Mustapit12 hari yang lalu
  • 1:53 buayanya vegetarian mungkin... NihπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡

    gitra 182 channelgitra 182 channel12 hari yang lalu
  • Buayax lg sariawan

    Dika ArifinDika Arifin12 hari yang lalu
  • Buaya nya ompong perhatikan aja lgi buka mulut ya🀣

    Andi AndiAndi Andi13 hari yang lalu
    • Itu emg yg pernah di selametin oleh orgnya sendiri

      Mr. VoxMr. Vox10 hari yang lalu
  • Dia memang pro

    Edwin ManuelEdwin Manuel13 hari yang lalu
  • Jadi ingat Waktu SD Berenang di rawa sawit 😭

    ant genant gen13 hari yang lalu
    • Kenapa bro pernah di kejar atau di gigit buaya?

      Akbar ZaenudinAkbar Zaenudin11 hari yang lalu
  • Semoga di makan buaya ini orang

    Al zahra channelAl zahra channel13 hari yang lalu
  • serem

    Revi PutrianaRevi Putriana13 hari yang lalu
  • *KALAU DI INDONESIA ITU DISEBUT SILUMAN BUAYA PENUNGGU SUNGAI, DAN HANYA DI INDONESIA PARANORMAL BERILMU BISA TEWAS DI TERKAM BUAYA...PADAHAL SI PARANORMAL ITU BERMAKSUD BAIK DENGAN LANGSUNG MENYELAM KE LOKASI BUAYA BESAR TERSEBUT BERADA*

    Ade SipaAde Sipa13 hari yang lalu
  • bener 2 pemberani,bergabunglah di sini

    Sobat ElektronikSobat Elektronik13 hari yang lalu
  • Ajjee gileeee..

    blink blinkblink blink13 hari yang lalu
  • Kurang dikasih jatah tuh si buaya

    Muhammad IqbalMuhammad Iqbal14 hari yang lalu
  • Jago ini org TDK takut sama buaya

    Hitam PekatHitam Pekat14 hari yang lalu
  • cba liat mulut buaya sebalah kiri.kya cacat.

    Shan TallewaShan Tallewa14 hari yang lalu
  • Ternyata buaya itu tidak cuma jantan doang

    Kevin AdriyanKevin Adriyan14 hari yang lalu
  • Ini yg serem backsoundnya, prreet wkwkw

    Abriani MirzaAbriani Mirza14 hari yang lalu
    • 😝

      ant genant gen13 hari yang lalu
  • Buayanya ompong itu gaess..

    Musa DewiMusa Dewi14 hari yang lalu
  • Sama ja, Mau Buaya Darat Buaya Air Banyak Modus ny. ti hati

    djan mputdjan mput14 hari yang lalu
  • Buaya akan selalu ingat dengan tuan yang pernah menyelamatkan nya ..sama seperti Gajah

    Orion Farm & Garden BreddersOrion Farm & Garden Bredders14 hari yang lalu
    • Manusia dikasih makan 3 tahun, dlm tempo 3 hari saja dia lupa kepada org yg telah memberinya makan.

      Kema IdahorKema Idahor12 hari yang lalu
    • Binatang apapun akan selalu ingat, contoh ; anjing dikasih makan oleh manusia selama 3 hari saja, ssat ketemu 3 tahun kemudian sang anjing akan tetap ingat kpd org yg pernah memberikannya makan.

      Kema IdahorKema Idahor12 hari yang lalu
    • Sudah ada beberapa korban yg mengurus buaya tp malah dimakan sama buayanya. Coba cek berita tentang penerkaman oleh buaya peliharaan sendiri

      Princess Nabele MakeupPrincess Nabele Makeup12 hari yang lalu
  • Aku yakin itu pasti buaya betina😊😊😊

    John LagasJohn Lagas14 hari yang lalu
  • Mungkin pawang buaya barang kali..

    JUNNATI ABDULLAHJUNNATI ABDULLAH14 hari yang lalu
    • Tak lah.. itu buaya mreka yg memelihara.. sbb tu jinak jer...

      Mr SantaiMr Santai13 hari yang lalu
  • Sememang nya jinakπŸ˜†πŸ˜†

    Star ManStar Man14 hari yang lalu
  • Kalian semua tertipu..sebenarnya ini buaya buatan yg direka mirip buaya sebenar..

    Samsung Note2Samsung Note214 hari yang lalu
  • Mantap...

    Ndesit NdesoNdesit Ndeso14 hari yang lalu
  • Binatang juga bisa ngerasain kebaikan hati

    Alex IjAlex Ij15 hari yang lalu
  • Dia menghargai alam... Alam menghargai dia...

    EVALOZIGEVALOZIG15 hari yang lalu
  • Buaya itu dipercayai telah dibesarkan oleh org itu

    KAKEK WOWOKKAKEK WOWOK15 hari yang lalu
  • Mayb after 20years wx Croc, one of them recognize him.

    Aminudin AzizAminudin Aziz15 hari yang lalu
  • Buayanya cacat di mulut, gak bisa menerkam mangsa, makanya si mat berani.

    William ChandraWilliam Chandra15 hari yang lalu
  • Lah inikan orang yg kemarin datang ke palu,misi nya mau lepasin ban motor di leher buaya sungai palu.

    Hachim PrihatmojoHachim Prihatmojo15 hari yang lalu
    • Iya buaya nya pinter πŸ˜‚

      Hachim PrihatmojoHachim Prihatmojo13 hari yang lalu
    • Setiap binatang memiliki ciri khas baunya kalau sering megang kucing maka dmnapun km berada pasti kucing akan mencium bau kucing trsbut ini org sering megang kucing kalau sering megang ular,buaya,& binatang lain pun sprti itu

      Asmi Boy86uyeAsmi Boy86uye13 hari yang lalu
    • iya bener,,,tapi masih belum berhasil yah

      Dede WajiDede Waji14 hari yang lalu
  • Ini pakde yang pernah mncoba untuk bantuin melepas buaya yang berkalung Ban itu ya

    lexi hatokilexi hatoki16 hari yang lalu
  • lapar di itu buayanya ..buayanya minta makan

    Kutabuluh BuluhKutabuluh Buluh16 hari yang lalu
  • Dia laper pngen di kasih makann... Kayaknya dia tw ada manusia baik di situ... Si buaya berharap di kasih makann dengan tingkah manja...

    Isnady SallamIsnady Sallam16 hari yang lalu
  • Jinak buaya nya

    Ajan djoran11Ajan djoran1116 hari yang lalu
  • Jangan2 itu riska 😁😁

    Ahmad ApingAhmad Aping16 hari yang lalu
  • Untung nggak di makan buaya

    Rizky Henky PutraRizky Henky Putra16 hari yang lalu
  • The owner of river is coming to you Matt....

    Iwan HSIwan HS16 hari yang lalu
  • Orang baik d balas baik.wlwpun dengan buaya Yang ganas

    Zita AbdullahZita Abdullah16 hari yang lalu
  • Aslinya itu buaya darat yang kecebur di air broo...jadi dia minta tolong pengen di naikan kedarat lagi broo..

    Hiroshima SekarmayitHiroshima Sekarmayit16 hari yang lalu
  • Mantap

    AFFC Alam Family Fishing ChannelAFFC Alam Family Fishing Channel16 hari yang lalu
  • Kirain buaya riska

    Santoni FourXSantoni FourX17 hari yang lalu
  • Ini kan emang ahli reptil. Dia lalu datang ke kota palu untuk tangkap buaya berkalung ban..

    Solikin LikinSolikin Likin17 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/qLJ0hbvYbqmJZNk/video

    I R-CoverChannelI R-CoverChannel17 hari yang lalu
  • Itu adalah matt wright dia emng pecinta reptil,aku salut sama dia ini

    Rully Mada OfficialRully Mada Official17 hari yang lalu
  • Jaman skrng kan,banyak yg cuman mau viral,mau like,share dan komen,mungkin sebelum dia live atau rekam kejadian nya,orang it udah kasi si buaya makan kenyang2,coba klu buaya nya lgi lapar,pasti habis lah orang it,tinggal nama nya doank. #mungkin_sih

    Tanpa NamaTanpa Nama17 hari yang lalu
    • stupid thinking

      JP GAMINGJP GAMING16 hari yang lalu
  • buaya itu nggak akan menyerang sesama temannya buaya darat...

    fajar kucingfajar kucing17 hari yang lalu
  • Buayax cacat rahang bagian bawah cuma sepotong dan memang buaya peliharaan dari Matt

    Hatijah RaufHatijah Rauf17 hari yang lalu
  • Lah iya di air cetek. Coba di air sedada atau 2 meter..mana bisa tuh buaya dipegang.apalagi dipegang janjinya.dasar buaya

    merah jinggamerah jingga17 hari yang lalu
    • 😁😁😁😁😁

      Juna VicoJuna Vico16 hari yang lalu
  • Liat giginya buaya , ompong ya . .

    aries kurnia wibowoaries kurnia wibowo17 hari yang lalu
  • Hanya kaum wanita lah yang mengerti buaya sesungguh nyaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Diary KuproyDiary Kuproy18 hari yang lalu
    • 😁😁😁😁

      Juna VicoJuna Vico16 hari yang lalu
  • Buaya jinak

    holid muhtarholid muhtar18 hari yang lalu
  • Kalo mentri agama yg disitu pasti udah di "ngapp" ..πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dewi Ratna DewiDewi Ratna Dewi18 hari yang lalu
  • Mungkin orang tersebut punya haushoko haki!!

    AplankAplank18 hari yang lalu
    • Akagami shanks harusnya niru pria ini, pasti sekarang lengannya masih utuh awokawokawokawok

      Wendiana SallyWendiana Sally15 hari yang lalu
  • Woooww...

    Yan CasterYan Caster18 hari yang lalu
  • Modus itu para buaya memang kayak gtu bro heheheh

    Sarwono JoniSarwono Joni19 hari yang lalu
  • YAH NAMA NYA JUGA SESAMA BUAYA TENTU BERTEMAN CUMAN BEDA ALAM AJA YG SATU BUAYA AIR YG SATU BUAYA DARAT HAHAHπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    fardin NETfardin NET19 hari yang lalu
    • 😁😁😁😁😁

      Juna VicoJuna Vico16 hari yang lalu
  • Itu bukan buaya tapi itu aligator harus bisa bedakan min karna kebanyakan org tidak tau yg mana buaya dengan aligator

    Juliadirahman AdiJuliadirahman Adi20 hari yang lalu
  • Serem buayanya

    tukul bosi fhisingtukul bosi fhising20 hari yang lalu
  • Nasib x baek dia yg jdi lauk

    Farid 6068Farid 606820 hari yang lalu
  • Ah mau aja ditipu. Tu kan pnjaga hewan buas. Mreka pkerja mmbersihkan tmpt.

    Sahabat KitaSahabat Kita20 hari yang lalu
  • Aligator bkn buaya

    Saiful SaifulSaiful Saiful20 hari yang lalu
  • Kalau di indonesia kejadian tersebut, aku yakin buayanya sudah diangkat menjadi anak kandung nya, dan mengatakan kalau buaya tsb adalah kembaran anaknya,... warga +62 terlalu cepat percaya dengan bisikan iblis bertanduk tiga🀣🀣

    Bang Rull BoatBang Rull Boat21 hari yang lalu
    • Betul bingits🀣🀣

      Widi WarnaWidi Warna7 hari yang lalu
    • Benar sekalii πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Taufiq Anugrah STaufiq Anugrah S7 hari yang lalu
    • Yoiii dan diberi nama riska, goblok bgt ya

      ardiansyah wilardiansyah wil8 hari yang lalu
    • btul

      Pasma 78 78Pasma 78 789 hari yang lalu
    • pikiran lu terlalu ilmiah bro, makanya gak memahami bahasa para pakar buaya. gini yg bikin indonesia mentalnya gak maju2, ada orang gak ngerti apa2 tentang buaya tapi menghujat orang yg akrab dengan buaya. jadi kebanyakan org kita itu menghujat sesuatu yg dia gak menguasai. hanya karena liat di yutub. hargailah kearifan lokal,apa salahnya sih. toh mereka itu bener2 udah akrab dengan buayanya. apapun kata mereka, tapi mereka membuktikan bahwa buaya sudah jinak seperti anak sendiri.

      F RF R10 hari yang lalu
  • Buaya air VS buaya darat =baikΒ² saja

    ijam 45ijam 4521 hari yang lalu
  • Mungkin itu memang binatang peliharaannya klw saya perhatiakan di ataa seperri ada kandabg kosong karena klw buaya liar ceritanya pastinakan lain

    bobo boybobo boy21 hari yang lalu
    • Dia emng sering bawa kandang karena dia jg pawang gitu

      Rendy JlndRendy Jlnd10 hari yang lalu
  • Ono pancinge mungkin kon di copot hehe

    Chanel Nisroyo royoChanel Nisroyo royo21 hari yang lalu
  • hahahahhaa wajarlah tuh buaya gak bisa gigit lagi karena mulut buayanya sudah setengah, rahangny tgl setengah, buaya cacat, coba klo gk cacat udah mati tuh orang

    Ancok brancokAncok brancok21 hari yang lalu
  • owh ntuh buaya mo minta jatah hasil penjualan kayu... biar kecepretan dikit... kaya pungli gtu... wkwkwkwkπŸ˜‚

    Rafael agneziavirgyansyahRafael agneziavirgyansyah22 hari yang lalu
    • 😁😁😁😁

      Juna VicoJuna Vico16 hari yang lalu
IDworlds