NATTA REZA - PERCAYA I OFFICIAL MV

24 Peb 2021
879 582 Ditonton

Natta Reza - Percaya Official Music Video
Stream & Download 'Percaya' : lnk.to/percaya
SONG
COMPOSER: Natta Reza @natta_reza
MUSIC PRODUCER: Risky Ares @risky_pristiono
MUSIC ARRANGER: Risky Ares @risky_pristiono
VOCAL DIRECTOR: Vadel & Risky Ares @risky_pristiono
EXECUTIVE PRODUCER: Alfarecords @alfa_records
PUBLISHER: Alfa Pustaka Nada @alfapustakanada_id
VIDEO
Director: Khairul Amri
Aktifkan RBT "Percaya"
TELKOMSEL : ketik NATTAREZA sms ke 1212
INDOSAT : ketik NATTAREZA sms ke 808
XL (axis) : ketik NATTAREZA sms ke 1818
3 (Tri) : ketik NATTAREZA sms ke 1212
Follow Official Alfarecords
Facebook facebook.com/alfarecords/
Twitter twitter.com/Alfa_Records
Instagram instagram.com/alfa_records/
©alfarecords
#NATTAREZAPERCAYA #PERCAYA

Komentar
  • Terima kasih atas semua doanya, semua dukungan dari kalian untuk kami akan menjadi semangat. Semoga karya ini bisa menjadi energi positif untuk siapapun yang mendengarkan lagu Percaya. With love, Natta Wardah.

    Natta WardahNatta WardahBulan Yang lalu
    • Semangat terus bang natta dan MB warda ya💪💪

      Aulia YusiAulia Yusi10 jam yang lalu
    • Bukanya ost buku harian seorang istri versi dewa dan Nana

      Dai RohmahDai Rohmah15 jam yang lalu
    • Assalamu Alaikum. pls add eng subtitle.. 😖 I want understand lyrics ☺

      asmani Aalooasmani Aaloo19 jam yang lalu
    • Izin simpan ya kak terima kasih

      25 mar'ul les love lar25 mar'ul les love larHari Yang lalu
    • SEMANGAT Berjuang kalian masih muda.. yakin kalian bisa. KITA semua mendoakan kalian berdua. Semangat terus ya.. Aq jg pernah mengalami kegalauan itu 3 tahun lalu saat dokter memvonis rahim aq musti di angkat. Karna Ada miom 3 . Yang paling besar di saluran rahim. Itu sebabnya aq bakal kesulitan punya anak ... apalagi usia aq sudah tidak muda. Terpukul pasti , tapi yakin Allah punya rencana lain yang lebih indah. Samapi detik ini belum aq angkat rahim aq . Karna aq tidak pernah ingin pmenyerah . Sakit ketika datang bulan itu hal pasti. Tapi kunikmati dengan syukur . Karna aq masih berharap Ada keajaiban Dan ALLAH YANG MAHA memberi kepercayaan kepasar aq. Semangat adek2 yang baik hati Dan sholeh sholehah. KITA doakan kalian dengan sesungguh2nya. Agar segera kalian di percaya jadi orang tua punya keturunan yang banyak Dan sholeh sholehah seperti kalian. Aaamin ya mujiibassailin.

      Estu PramestyEstu Pramesty2 hari yang lalu
  • Sukses selalu ya bosqu,semoga allah selalu melindunginya,Aamiin

    Darto NugrohoDarto Nugroho5 jam yang lalu
  • Bang nata low profil bamget ♥...baru aja liat bang nata di parkiran cafe dua coffee bintaro...naik motor jadul padahal dia mampu beli harley. Saluut ♥♥♥

    Kustiyah KustiyahKustiyah Kustiyah5 jam yang lalu
  • Kesni krn crtax sm kyk yg sy alami sdh 5 thun menunggu hamil skalix hamil mlah keguguran

    agus gamingagus gaming5 jam yang lalu
  • Doakan yaa teman2 semoga aku cepat di kasih momongan setelah keguguran bulan lalu, penantian 3 tahun:') aamiin Allohuma aamiin...

    titantitan7 jam yang lalu
  • Sabar ya bang natta dan Mbk wardah akan indah pd waktu nya aku senang bangat dg lagu nya sapai berkali kali d ulang ulang gk bosan dengar lagu ni di Glen bhsi

    Nelly NirawatiNelly Nirawati10 jam yang lalu
  • Nice song... Cocok bgt sm scene Dewa Nana yg berharap segera pny baby.

    gp 2tgp 2t10 jam yang lalu
  • Setiap komen yg dgr dari backsound sinetron kesayangan aku buku harian seorang istri aku like ❤️❤️❤️❤️

    Julie lJulie l13 jam yang lalu
  • Lagunya luar biasa bagus,spt real life me. Dulu gue nikah 5 thn baru dipercaya Tuhan mempunyai buah hati. Rasanya amazing

    Arie prasetyoArie prasetyo19 jam yang lalu
  • Dengar lagu ini karna dewa nana😂

    Laila FajriyahLaila Fajriyah19 jam yang lalu
  • Kesini karna dikasih sama ponakan yang selalu menghiburku disaat aku terpuruk 😭😭😭😭

    Aulia MitaAulia Mita20 jam yang lalu
  • Yu nonton buku harian seorang istri jam 18.20-!!

    keysa Salsabilakeysa SalsabilaHari Yang lalu
  • Yang seserver BHSI SEBUMI SELANGIT KITA weeee 😂😂😂😅

    Puri AgungPuri AgungHari Yang lalu
  • Dari kekasih Impian aku udah suka banget sama kak Natta, playback terus. Tiba-tiba lihat di Ig hitungan berapa hari lagi gitu pas mau rilis, aku pantengin terus. Pas rilis pertama kalinya, OH MY GOD, this is so perfect. Lalu beberapa minggu yang lalu jadi salah satu soundtrack sinetron BHSI yang alurnya udah sesuai bgt sama lagunya, kakak aku penasaran bgt sama lagunya, aku jelasin kalau ini lagu based on true story kak Natta dan kak Wardah. Sukses terus.

    Agustina herlynaAgustina herlynaHari Yang lalu
  • Yoo trandingkan bisaa yokk pasti bisa!!

    Andi Fitraa MagfiraAndi Fitraa MagfiraHari Yang lalu
  • Sukses terus buat bang natta

    Andi Fitraa MagfiraAndi Fitraa MagfiraHari Yang lalu
  • Dalem banget cakep kk

    Wahyu RaharjaWahyu RaharjaHari Yang lalu
  • Kesini Gara² Dewanana,Lagu Nya Bikin Nangis😭

    FitriahFitriahHari Yang lalu
  • Kesini gara2 dewana 😭😭

    Imah 377Imah 377Hari Yang lalu
  • Gw yg tau lagu ini udh lama sebelum soundtrack nya bhsi tpi suka denger nya ka wawa dan bang natta semoga bisa cepet dpt momongan aamiin

    Arinda mutiaraArinda mutiaraHari Yang lalu
  • Alhamdulillah kak

    Aprilliyah MelatiAprilliyah MelatiHari Yang lalu
  • Yey ketemu juga lagu soundtrack buku harian seorang istri, gara² dewana ni❤

    Lutviyah LuvitaSariLutviyah LuvitaSariHari Yang lalu
  • Kesini karena dewa nana jadi tau lagu ini semoga yg buat lagu ,yg menyayikan selalu diberikan kebahagiaan

    Dany AgustinDany Agustin2 hari yang lalu
  • Yaa Allah terharu bangeett.... cepatlah datang ke rahim mama naak.... semoga cepat hadir buah hati di tengah aq dan suami

    Olifia WijayaOlifia Wijaya2 hari yang lalu
  • Ada yang kesini gara gara BHSI ga ??? Berarti sama dong hha

    Nitha SariNitha Sari2 hari yang lalu
  • Mengandung bawang

    Nita RustandiNita Rustandi2 hari yang lalu
  • Afwan, setau saya MUSIK HARAM ! hrusnya kakak lbih tau hukumnya. Tinggalkan yg haram, In Syaa Allah jauh lebih berkah.. Allahu Yahdik

    Nuruell ZyNuruell Zy2 hari yang lalu
  • Lagunya keren bisa buat semangat dalam menjalani mahligai rumah tangga apapun cobaannya memang harus dihadapi bersama dan selalu sabar dalam cobaanya seperti alur cerita bhsi semangat terus sukses selalu

    Gianti GiantiGianti Gianti2 hari yang lalu
  • yg kesini krn bhsi dewa nana kita 1 server

    ElysiaElysia2 hari yang lalu
  • Kesini gr2 dewa Nana

    milati sucimilati suci3 hari yang lalu
  • 9ihtg9g989o

    Risna WatiRisna Wati3 hari yang lalu
  • Suka bangeeeet sama lagu nya😭❤️

    uni minanguni minang3 hari yang lalu
  • Aku pejuang 2 garis merah. Dengerin lagu smbil liat vdeo klipnya bkin mewek banget 🥺 jd baper. Smoga aku dan para pjuang 2 garis merah lainnya di bln ramdhan ini bs tercapai impiannya. Mhon doanya ya tmn2. Aamiin..aamiin yaa rabb 🤲🤲🤲

    Risky ErilliaRisky Erillia3 hari yang lalu
    • Aamiin yaallah. Semangat terus kak Allah pasti kasih diwaktu yang menurutnya tepat. Teruslah berdoa...

      Lia GumilarLia Gumilar2 hari yang lalu
  • 🌼🙏. Alhamdulillah 🤲

    SAFARUDIN Win GAYO LUESSAFARUDIN Win GAYO LUES3 hari yang lalu
  • Gue cuma mau absen siapa aja yang kesini karena Pasutri kesayangan kita Dewana?

    Pretty WomenPretty Women4 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin orang2 yg dengar lagu nya bang natta gara2 sounds track bhsi

    Jude ElbakriJude Elbakri4 hari yang lalu
  • Akhirnya ketemu juga

    sela Fernita 03sela Fernita 034 hari yang lalu
  • Tapi lagu ini ada sama sinetron BHSI

    Medi SmatupangMedi Smatupang4 hari yang lalu
  • Lagunya merdu bangat di dengar

    Medi SmatupangMedi Smatupang4 hari yang lalu
  • Huuuu😥😥😥😥,sedih terharu semuanya seperti perjalanan hidupku dan suami,masih harus sama² berjuang,yang semangat buat bang nata dan kak wardah,semoga segera di beri momongan,Aamiin

    Rizma Pramudya wardaniRizma Pramudya wardani4 hari yang lalu
  • Aku kesini garagara dena.

    Deni FitriDeni Fitri4 hari yang lalu
  • haha pasti kesini gr" nana gbs kasih keturunan yang BHSI lopers pasti tau

    Ahya Nur HanifahAhya Nur Hanifah4 hari yang lalu
  • Siapa yang kesini karena BHSI Like n komen

    Dwi SwasonoDwi Swasono4 hari yang lalu
  • Ke sini karna dewa nana 😍😍

    meylisa meylisameylisa meylisa4 hari yang lalu
  • So touching ... ☹️

    Bubu intan DiaryBubu intan Diary4 hari yang lalu
  • Kesini karena dewa nana 😍♥️

    Risky NiswatiRisky Niswati4 hari yang lalu
  • Pertama tau lagu ini...aq putar langsung mengalir air mata ku...berada diposisi yg sama...ya Alloh berikan hamba kesabaran untuk menanti hadirnya buah hati...dan juga untuk wannita2 di luar sana yg berada di posisi ini...percaya indah pada waktu nya....aamiiin

    Eti FitriEti Fitri4 hari yang lalu
  • Sedih banget sampai gak kuat untuk nangis

    Rizka AnnuriyaRizka Annuriya4 hari yang lalu
  • Ya Allah smpe banjir air mata nnton ini😭😭😭

    Irha TaonaIrha Taona4 hari yang lalu
  • kesini karena dewa dan nana

    iro afriyantiiro afriyanti4 hari yang lalu
  • Seddiiiihhh bangettt 😭 aku juga merasakan . Aku juga lagi berjuang untuk garis 2 . Mohon doa nya ya temen - temen 🙏

    Meita AliestaMeita Aliesta4 hari yang lalu
  • Yang kesini karna dewa nana kita sehati fiksssss pakek banget

    Faradilla AyuninaFaradilla Ayunina5 hari yang lalu
  • Hahaaa sebelum dewa Nana aku udah suka banget sama lagu ini❤️

    dini sweetybabydini sweetybaby5 hari yang lalu
  • Ngena banget sama apa yang dialamin Dewa Nana

    Fita DiyantiFita Diyanti5 hari yang lalu
  • Yang kesini gara" BHSI ada?😭terus nulis lirik di pencariannya, karna ngga tau judul lagunya😭

    Ninis NurjanahNinis Nurjanah5 hari yang lalu
  • Ke sini setelah jadi lagu backsound sinetron BHSI.. bagus lagu nya ..mana pas lagi sama keadaan dewa & Nana

    Aini HalimAini Halim5 hari yang lalu
  • Cerita sama kayak Nana dewa BHSI

    Nu RulNu Rul5 hari yang lalu
  • Kesini gara" dewa nana

    siti maesarohsiti maesaroh5 hari yang lalu
  • aku kesini gara2 kebucinan dewana .....

    ria Pessegria Pesseg5 hari yang lalu
  • Kirain cuma aku sendirian yang ke sini gara2 Dena😭

    secret pipelsecret pipel5 hari yang lalu
  • Bnyk org mampir k lagu ini gegara sinetron BHSI.

    Putri KumalaPutri Kumala5 hari yang lalu
  • Lagunya dalem banget:( Ngandung bawangg

    CaturlassCaturlass5 hari yang lalu
  • kesini karena sinetron dewa nana

    Monica FermandaMonica Fermanda5 hari yang lalu
  • Kesini karena meleleh sama scene dewa nana yang baper abiss😍

    Mirza Apriliani PakayaMirza Apriliani Pakaya6 hari yang lalu
  • Gara2 dewana aku mampir kesini...

    Luth FianaLuth Fiana6 hari yang lalu
  • Kesini gara2 dewa sama nana tapi lagunya enakbkok

    C AzzaC Azza6 hari yang lalu
  • Kog gw nyesek ya....jdi inget dewana

    Yusron EfendiYusron Efendi6 hari yang lalu
  • Lagunya menyentuh hati bgt , buat pasangan dewa nana BHSI 😢

    Anis Hernisa HAnis Hernisa H6 hari yang lalu
  • Semoga kak natta sama kak wardah selalu diberi kesehatan Suka banget ama lagunya

    Putri DifaPutri Difa6 hari yang lalu
  • Kesini gara gara bhsi

    jkc tv channeljkc tv channel6 hari yang lalu
  • Keinget scane dewa nana,

    Sukaesih FnuSukaesih Fnu6 hari yang lalu
  • Gara2 BHSI jadi suka lagu ini❤️

    erda risaerda risa6 hari yang lalu
  • ini kaya dewaNana bgtt yaa

    hana sebayanghana sebayang6 hari yang lalu
  • Indah sekali...

    elis nurhasanahelis nurhasanah6 hari yang lalu
  • Kesini karena Dewa Nana

    Riszkiana riszkiRiszkiana riszki6 hari yang lalu
  • Seneng banget begitu denger lagu ini jadi soundtrack BUKU HARIAN SEORANG ISTRI..... Sukses terus bang Natta dan kak wawa

    FJN_1912FJN_19126 hari yang lalu
  • Dewa Nana❤️❤️❤️

    Rama SyamsiRama Syamsi6 hari yang lalu
  • yg kesini gegara dewa nana(bhsi) kita seserver🙃🥀

    Ardeliaa ChannelArdeliaa Channel6 hari yang lalu
  • kesini karna sinet BHSI sctv😘😭

    Yayuk Tri NovitasariYayuk Tri Novitasari6 hari yang lalu
  • kesini gara" ost BUKU HARIAN SEORANG ISTRI 😭

    Nazil ilyaNazil ilya6 hari yang lalu
  • Y Allah Nangis Bngt..

    Wilan Rais WilanWilan Rais Wilan6 hari yang lalu
  • Ini lagu persis bngt ceritanya kek DewaNana 😭😭🥺semoga allah dengar doa doa nyaa aamiin---Semangat Kaka❤

    Anggiristian MaidaAnggiristian Maida6 hari yang lalu
  • Ksini lg gra2 BHSI... Gk kuat outo mewekkkk

    Liem NarendraLiem Narendra6 hari yang lalu
  • Iyaa mami ke sini karena dewana juga...love banget enak di dengerin lagunya...

    Diary MamiGendisDiary MamiGendis7 hari yang lalu
  • Kesini gara" Dewa Nana😁Lagu nya jadi ost BHSI❤

    Melsa TeaMelsa Tea7 hari yang lalu
  • Jadi kayak soundtrack untuk diri ku sendiri Sabar dan percaya wahai diri

    Rumidah IkaRumidah Ika7 hari yang lalu
  • kesini gara²bhsi. kenapa smuanya relate bgt sama dewana dri mulai scene per scene sampe dialognya, bener²samaa. menyentuh bgt lagunya. klo bhsi kan fiksi, tpi bikin sedih. buat ka wardah dan kak nata yang tabah ya, allah maha baik, telah mempersiapkan yang terbaik untuk hambanya. dan buat smua para pasutri yang sedang berjuang untuk promil smoga di segerakan ya, aamiin allahumma aamiin

    bunga amelia putribunga amelia putri7 hari yang lalu
  • Kesini gara2 BHSI😅😘

    Nila ristiantiNila ristianti7 hari yang lalu
  • Terima kasih bang natta lagunya kena ke film kesukaan q BHSI semangat rerus buat DEWANA

    Wagi SriWagi Sri7 hari yang lalu
  • Kesini gara2 Dewa Nana BHSI

    Jenk MerrJenk Merr7 hari yang lalu
  • aku denger lagu ini. di nana dan dewa .. aku mikir judulnya apaa siapa penyanyinya.. pas aku denger2 suaranya kek suara bang natta iseng2 bukaa eh bener donkkkk... lagunya bang natta hehe

    khannisa nisakhannisa nisa7 hari yang lalu
  • Udah puter berapa kali ni lagu,gara2 inget kisah dewana😥...buat ka natta ka wardah,semoga cepat dikasih keturunan..aamiin..

    ria handayaniria handayani7 hari yang lalu
    • Sama, hari ini entah uda brp x puter lagu ini

      imiyuttCutiiieeeimiyuttCutiiieee7 hari yang lalu
  • Kesini gara2 Nana sama dewa😅

    SALINDRY DZSALINDRY DZ7 hari yang lalu
  • Sondtrack dewa nana mashaAllah selamat dan terus semangat...karyanya luar biasa enak dan adem didengarnya..

    Dinda febrianti putri KurniawanDinda febrianti putri Kurniawan7 hari yang lalu
  • kesini gara2 BHSI ❤️❤️❤️.

    iyah hosiyahiyah hosiyah7 hari yang lalu
  • Ya Allah meweeekkk aq

    Jeihar tiaJeihar tia7 hari yang lalu
  • Maa Sya Allah. Lagu nya sangat menyentuh Semoga KK segera diberi keturunan.

    Abdurachman Raphael Alkhalifi AlkhalifiAbdurachman Raphael Alkhalifi Alkhalifi7 hari yang lalu
  • Ya Alloh mampir jauh ke sini gara2 Dewa dan Nana yg menyentuh persis banget sama kisah BHSI..😭😭😭

    Elis SusantiElis Susanti7 hari yang lalu
  • Bner bmget tau ja Fans berat dewana

    Septiana FitriSeptiana Fitri7 hari yang lalu
  • Kesini gara gara BHSI.lagunya pas bgtt buat dewana .apa yg di alami dewana sama prisis kya lagu ini 😭😭 sabar dewana semua akan indah pada waktunya ,❤️Dewana harus prcya kalo nana pasti bisa hamil ❤️

    Unyil Ci'cewe bontotUnyil Ci'cewe bontot7 hari yang lalu
IDworlds