SONGONG, Memukul Petugas Saat Diperiksa | THE POLICE (06/01/21) Part 2

8 Jan 2021
3 316 194 Ditonton

Komentar
  • Wwkwk kalau tarzius nemunya pasti udah minta ampun lebih tegas lagi😆

    Rock'n Ping'sRock'n Ping's17 menit yang lalu
  • Pas udh di dlm mobil leher sebelah kiri berdarah gaesss

    Utty syahirah PutriUtty syahirah Putri2 jam yang lalu
  • Itu yg ngobrol sama pemabuk pas di mobil namanya apriyanto bukan ya?

    Eggy AnugrahEggy Anugrah2 jam yang lalu
  • Bagus pak hantam aja yg mabuk tadi jangan kasih ampun

    Corry MikharinaCorry Mikharina3 jam yang lalu
  • Di jegug tp d cut 😂

    Bang Legol ChannelBang Legol Channel4 jam yang lalu
  • Blm masuk markas dia. Blm tau di siksa 🙋

    Michael JunkelsenMichael Junkelsen7 jam yang lalu
  • Saya tunggu update manusia sampah ini . kelanjutan ny 👌

    Ashley SonyaAshley Sonya8 jam yang lalu
  • salut ama temennya

    Christian AnthonyChristian Anthony10 jam yang lalu
  • Respect si sama baju item temenya

    Muhammad Ihsan IsnainMuhammad Ihsan Isnain12 jam yang lalu
  • selama perjalanan disikat ituuuu ama polisi wkwkwk

    Reky FloReky Flo12 jam yang lalu
  • La itu harus di tangane serius.itu Pengaruh Meras. Pecandu Miras sulit di atur.

    SanrasySanrasy12 jam yang lalu
  • Pasti temen nya gamau lagi ngajakin dia kobam, udah malu wkwkwk

    melalang buanamelalang buana13 jam yang lalu
  • 02:38 Setau gue kalo barang itu punya si igen pasti pokis itu nyuruh si igen ngambil. Tapi kenapa dia brani bngt ngambil begitu sedangkan dia tau sendiri sidik jari bisa dilacak. Apa mungkin dia kira orang mabok bakal asal aja kali ya🕴 Edit: 02:47 Ngomong nya juga kaya gagap gitu sihh abis itu ngedip juga.

    Muhamad RidwanMuhamad Ridwan14 jam yang lalu
  • Polisinya mau jadi cepu anjeng 🤣

    Reza PurwanaReza Purwana15 jam yang lalu
  • Pak pol Kalah pinter sama si mba sama mas nya..h3bat mas mbakk...

    Lucky BanjarLucky Banjar16 jam yang lalu
  • La kok jackpot 🤣

    Imanuel DaudImanuel Daud17 jam yang lalu
  • Saksi sa'at anggita ambil pisau dalam mobil gak ada" mestinya ada saksi itu sering terjadi modus operandi yg model ini menimpa rakyat.

    Andri changAndri chang18 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/4LaLlsOmb6ObY7s/video

    PEGAWAI PUYENGPEGAWAI PUYENG20 jam yang lalu
  • Usianya dh gede masih aj nngis" wkwkwk

    Ultra fakeUltra fake21 jam yang lalu
  • Abisss lu diruangan

    Black one ChannelBlack one ChannelHari Yang lalu
  • Wah

    sekedar hobisekedar hobiHari Yang lalu
  • ini lah belom pantas nya di indonesia untuk legalkan Miras. Goblok nya murni

    Michael TijoeMichael TijoeHari Yang lalu
  • memeriksa dan memberantas kejahatan itu bagus, tapi pihak polisi juga jangan terlalu over acting dan berlebihan.

    Lamaran KerjaLamaran KerjaHari Yang lalu
  • Gebotan we atuh pak tuman kitu mah

    Gie SatriaGie SatriaHari Yang lalu
  • Wkwkw..Malu sumpah pnya tmen kek gitu

    J-13 ChannelJ-13 ChannelHari Yang lalu
  • Bang jago kobam rese nangis 😂

    Argayogi PrasetyoArgayogi PrasetyoHari Yang lalu
  • wkekwk ko keroyokan🤣🤣🤣 di sentuh satu yg nyambar semua😄

    R N PR N PHari Yang lalu
  • Tolol amat udh tua

    Josey AndreansyahJosey AndreansyahHari Yang lalu
  • Tim tarsius mau dapat kyk begini makanan mentahnya

    Real Didhi HariyadiReal Didhi HariyadiHari Yang lalu
  • kalah lu sama anak punk, yg mabok kagak rese

    Fahrezazer TongbarFahrezazer TongbarHari Yang lalu
  • Asli cerdas banget si igen ,,Jadi penasaran tu pisau dari mana ?

    Pirmun vlogPirmun vlogHari Yang lalu
  • Senga banget pemuda yg mabuk... Klu disini pasti babak belur disikat Team Tarsius... 👍

    Erwin PandegirotErwin PandegirotHari Yang lalu
  • bagus pak tangkap aja orang mabuk

    Ad DiAd DiHari Yang lalu
  • Tu akibat minuman Dul badul,kaya gitu mau di sahhin guoblok banget otaknya di mana ya

    haidi runhaidi runHari Yang lalu
  • Kakean settingan..diskip juga

    Jendra BagusJendra BagusHari Yang lalu
  • Ha haaaa, aku suka yg pemberani kayak gini. Mantap 👍👍

    londo singlondo singHari Yang lalu
  • Never surender

    Loli AmpasLoli AmpasHari Yang lalu
  • Di bakbuk aja di dlm mobil , minimal rontokin 1 giginya pak. Kita yg nton geram asli

    LRtoneLRtoneHari Yang lalu
  • Usum udan iwak cupang pindah gulu😂

    22.krisna wahyu wijaya22.krisna wahyu wijayaHari Yang lalu
  • Intinya gini boy, udah hidup selama 25 tahun dan belum pernah Nemu polisi yang benar2 bersih dan baik!!!..

    Adam Parlindungan ManurungAdam Parlindungan ManurungHari Yang lalu
    • ada cma sedikit. intinya gini tergantng diri kita. kalau kita gak macem2 gak ngelanggar hukum gak bikin resah masyarakat aman2 aja..

      usmanusmanHari Yang lalu
  • bapak sdh pegang, pegang terus jgn kasih siapa2.. sip..keren, mmg hrs gt

    Artneo WijsnuArtneo WijsnuHari Yang lalu
  • Plat double itu biar awet pak, soalnya rawan patah 😭

    Rio MarcelRio MarcelHari Yang lalu
  • Abis dah lu..bonyok disno.....

    Muhammad IlyasMuhammad IlyasHari Yang lalu
  • Kok gajelas sih boss, msalah sajamnya gmana tuh wkwkkk

    Muhammad GifahriMuhammad GifahriHari Yang lalu
  • 👉🤪

    Sofa BiruSofa BiruHari Yang lalu
  • Makan...😄😄😄

    Akung RiwaAkung RiwaHari Yang lalu
  • Dan alkohol dilegalkan🤗 sungguh pintar

    RZ OfficialRZ OfficialHari Yang lalu
  • Menurut gw pribadi TNI lebih berwibawa timbang polisi

    george bsgeorge bsHari Yang lalu
  • Penasarn versi uncut-nya, waktu bang jago neplak pla belakang aparat :D kenapa ada provost juga yg ngawal :D

    Aram KalevaAram KalevaHari Yang lalu
  • Polisinya salah geledah mobilnya , pas ada sajam langsung dipegang, bukan pemilik kendaraan yg pegang🤭

    MasTri RepairMasTri RepairHari Yang lalu
  • Lecet² lehernya🤭

    MasTri RepairMasTri RepairHari Yang lalu
  • Pemabok kelas bulu

    Yoyok YukataYoyok YukataHari Yang lalu
  • Hancurkan ndan di kantor, meresahkan saja, sok jago 🤦🏻‍♂️

    Rama RubiRama RubiHari Yang lalu
  • si igen cerdas ya

    Lucky KurniadiLucky Kurniadi2 hari yang lalu
  • Seakan akan😌

    Faiz ArivanFaiz Arivan2 hari yang lalu
  • Kasih team tarsius selesai sudah..gw jamin nangis nangis..

    Sambodo MarslaSambodo Marsla2 hari yang lalu
  • Tolong sama Kapolri suruh pelatih di Diklat polisi atau sekolah dasar untuk calon Bintara belajar dan kunjungi sekolah kopolisian di luar negeri kenapa jiwa kopolisian semua mudah emosi berarti bukan jiwa pengayom masyarakat

    effendi effendieffendi effendi2 hari yang lalu
  • Bro main2 ke nduga sini blh klo lu memang jagoan jgn jago di kota sndiri

    Rizal EfriRizal Efri2 hari yang lalu
  • Bonyok lo di dlm sel

    Mulyadi YadiMulyadi Yadi2 hari yang lalu
  • Waduh kalau sama raimas udah dibanting ni orang.

    RBTVRBTV2 hari yang lalu
  • Dibelakang kamera habis tuh orang pasti yang mabok hajar aja pak

    D ZD Z2 hari yang lalu
  • Si kmm nangis bngke

    Alfais MobilingoAlfais Mobilingo2 hari yang lalu
  • Kok kaya setingan

    Somad KeluargaSomad Keluarga2 hari yang lalu
  • Polisinya iyuh bgt beuh, apalagi pas ngadepin org mabok, ko malah k bawa baper.

    Fujiwara SaiwaFujiwara Saiwa2 hari yang lalu
  • 1:52 polisinya juga mukul abis nutup pintu haha

    kevin gunawankevin gunawan2 hari yang lalu
  • Selamat anda kena hantam

    Irsan RahmadoniIrsan Rahmadoni2 hari yang lalu
  • Bukannya petugasnya yg songong ya

    Fajar AjayFajar Ajay2 hari yang lalu
  • Yang kayak gini malah mau dilegalkan miras ama jokowi

    Efri VernandoEfri Vernando2 hari yang lalu
  • Untuk yang di rajia polisi setiap mereka nemuin barang yang bukan milik anda, ingat jangan pernah pegang atau sentuh barang itu. Liat di menit 3:00

    reynaldi haryo saktireynaldi haryo sakti2 hari yang lalu
  • Ancur tuh di polsek

    Furqan MochFurqan Moch2 hari yang lalu
  • 3:06 terdiam,,,

    Haris Risnadi.Haris Risnadi.2 hari yang lalu
  • Mabok nya resek cihh......!

    Faiz InFaiz In2 hari yang lalu
  • untung tuh soal miras dcabut kalau kagak udah abis nh rakyat banyak yang teler 😂😂

    eka sugitoeka sugito2 hari yang lalu
  • Ni kan udh dikasih tau di publik kalo efek alkohol seperti ini, lalu masih mau menyatakan miras berhak dijual belikan? Mikir aja keles, ga ush pake embel2 aturan agama. Manusia yg punya akal pikiran mestinya paham efek negatif dr miras.

    selangkangan buayaselangkangan buaya2 hari yang lalu
  • 1:35 sopan kh begitu

    Ana LAna L2 hari yang lalu
  • Blok mabok doang pas diperiksa malah nangis

    Bayu PratamaBayu Pratama2 hari yang lalu
  • Kalo yg begini kasih Pak Ambarita..yang Hadapi..

    Mansyah GrMansyah Gr2 hari yang lalu
  • Mabok dibuat2.. dmna2 orang mabok itu teler bukan ngacooo

    Mata BiruMata Biru2 hari yang lalu
  • Mana ada org elite bawanya badik, cwe lg yg nyupir.. Minimal tuh bawa pistol. ga mugkin org elit demi keamanan harus berantem dulu by one pake senjata konvensional

    Jerryan Duta AtmajaJerryan Duta Atmaja2 hari yang lalu
  • Pengen tau nasibnya yg mukul poliai itu selanjutnya gmna ya wkwk

    Dea mardiansyahDea mardiansyah2 hari yang lalu
  • Hadeeeh 🤣

    Sinyo WalangitangSinyo Walangitang3 hari yang lalu
  • Ok bro selow hahahha

    Ryu PashaRyu Pasha3 hari yang lalu
  • Helleeeeeeeeeeehhhh pak polisi mah keliatan baik di tipi doank 🤣🤣🤣🤣🤣 Coba ketemu asli juga semena mena, mentang2 polisi 🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️🤦🏼‍♀️

    Agnes DjoeAgnes Djoe3 hari yang lalu
  • Udah tau mabuk...seharusnya polisi jangan nai emosi...jadi dua duanya mabok

    Winjai musicWinjai music3 hari yang lalu
  • Indonesia tk kan bisa membrantas mnuman..sbb klau yg d tngkp brduit .aman.yg d ruwet orang biasa

    Yudistira RajYudistira Raj3 hari yang lalu
  • Yuk mampir yuk

    Marga RullyMarga Rully3 hari yang lalu
  • Kalo ketemu tim jakarta timur wah abis dah

    Manto TerdepanManto Terdepan3 hari yang lalu
  • Nora banget ya😭

    Dodo OppoDodo Oppo3 hari yang lalu
  • Untung ngk ktemu sama pak ambarita habis ni orang,

    Febry OlenkFebry Olenk3 hari yang lalu
  • Blm ketemu bang mp ambarita nih bocah

    Arta FazarArta Fazar3 hari yang lalu
  • Keturunan Cina mah bebas

    Riskialdi SipahutarRiskialdi Sipahutar3 hari yang lalu
  • lihat adegan ini sama persis dilagu bars of death - A.C.A.G coba dengerin deh.

    o so s3 hari yang lalu
  • Percuma diadain film beginian di statiun TV, tidak merubah citra aparat. kita masyarakat bisa menilai yg benar dan yg salah.

    Tabah SetyawanTabah Setyawan3 hari yang lalu
    • Iyadah yang paling benar

      YatoYato2 hari yang lalu
  • Kok cenggeng

    Dafa AfadDafa Afad3 hari yang lalu
  • Gw sering mabok tapi ga pernah pukul petugas kalau mereka sedang Razia 😅 paling gw di angkut terus di ceramah terus suruh pulang 😅 terakhir gw mabok ketemu Pak Polisi malah di beliin rokok🤣 mungkin mereka udah bosan liat muka gw melulu 😂😂😂 celakanya gw kalau lagi mabok ga mampu diri broo 😅

    Kelahiran 1988Kelahiran 19883 hari yang lalu
  • Giliran polisi main tangan di cut vidionya👍

    MadpratamaMadpratama3 hari yang lalu
  • Bang jago... Bekingnya kuat... Itu...

    ManG JuhaiManG Juhai3 hari yang lalu
  • Andai Ada Pak Mp Ambarita Kelar Dia:v

    King'DillKing'Dill3 hari yang lalu
  • Kok ga diborgol,?

    Nasrun IbotNasrun Ibot3 hari yang lalu
  • Papol yg pegang golok ko kayak ga faham prosedur.. Main pegang digenggam gitu aja .... Ga pake sarungvtgan pula... Pantes sikap yg pasangan tuh rada curiga

    Yuyun NurohmahwatiYuyun Nurohmahwati3 hari yang lalu
IDworlds