SELEBGRAM AYU WULANTARI L0NC4T DI BALI , HIJAB MANSET KULIT

28 Nov 2020
1 147 082 Ditonton

Daftar dan dapatkan bonus $1000 di akun demo Anda!: bit.ly/HIROTADA_BINOMO
------------------------------------------------------------------
JADWAL TAYANG REGULAR 3X SEMINGGU
Support terus dengan klik tombol SUBSCRIBE ya....
------------------------------------------------------------------
Instagram : @hirotadaradifan
TikTok : @hirotadaradifan
Email : hirotadaradifan.bisnis@gmail.com

Komentar
  • BG caption hamba: Maaf, jarang, komen

    Noeru ArufieNoeru Arufie4 hari yang lalu
  • mereka belum tau aja susahnya bersihin make up pantomime, apalagi pakenya body painting susyaah,, cuma pake foundation putih aja masih susah dibersihin. tapi ya mau gimana lagi netijen emang ga pernah salah 🥴🥴

    oktaria mulya anisaoktaria mulya anisa7 hari yang lalu
  • Awkwkw badannya ditutup dengan MINDSET 🤣

    Marrie DushtonMarrie Dushton11 hari yang lalu
  • Kerana orang² spt dia...yg dapat bala satu dunia.

    Lanun JbLanun Jb12 hari yang lalu
  • Sengaja beli banyak cemilan buat nemenin nonton channel kakak 🙂

    Ismayatul Maula UlfaIsmayatul Maula Ulfa12 hari yang lalu
  • Maap kepanjangan komennya, smoga brmanfaat. Jjur akupun syokh lihatnya kya ga pake baju kl di liat skilas dn dr jauh 😁🙏

    ika imaniaika imania14 hari yang lalu
  • Gini ka, dlu aku jg brfkirn gtu ya udahlah trserah aku mw pake baju apa. Tapi mkin ksni makin mndalami tntg hijab dn ttg agama kurglbih gitu. Cara brpakaian untk wnita hijab mmg harus ada adab.nya ka. Org bilg tuh jgn sampai kita berhijab tapi sprti telanjang, pake baju yg trllu ketat, payudara di prlihatkn tdak di ttup hijab, dll. yah klo mnurutku itu emang ga seharusnya, jdi wajar aja yg lain komen yg pntg nasehatnya baik2 😁. Yah kalo emang blm mmpu sejauh itu hijrah pakaian dn hatinya, kya kbykn tuh masi brhijab tpi modern bgt, msi pake celana, belahan bntuk b*k*ng ms klihatan kknian ya udhlah kita doain, di istighfarin biar bisa lebih baik😊. Blm suka pake gamis, its oke pelan2, tpi jgn trllu mnonjolkn bntuk tubuh yg mngundng opini dn sahwat laki2, nah kaya bjux bu dokter tuh mnurutku emang ga trlalu pantes sbgai wnita brhijab, kcuali wrnanya tadi item smua mgkn komennya ga sedramatis itu😁

    ika imaniaika imania14 hari yang lalu
  • Cara bw nya lucu .biar serem berita nya tapi bikin ngakak 😂😂😂

    phylicia angelaphylicia angela17 hari yang lalu
  • Rambutny doank d tutupin..lekuk toket jelas bnerr😂😂

    spOtspOt17 hari yang lalu
  • Haram bagi seorang lelaki memakai lipstick..(menyerupai wanita).!!!

    MR. BorNeoMR. BorNeo22 hari yang lalu
  • Borong dari pagi sampai malam dan pagi lagi malam lagi nonton semua vid hirotada

    Wiwit HaryantoWiwit Haryanto24 hari yang lalu
  • Pengin bgt nyobain binomo. Cuma aman kah buat perangkat hp kita? Soalnya waktu mau download ada peringatan spt itu. Yg sudah pernah nyoba... Komen dong. Bagi2 pengalamannya.

    Tri wigiantiTri wigianti26 hari yang lalu
    • Up sama

      Pawana KarloinaPawana Karloina24 hari yang lalu
    • Up sama

      Pawana KarloinaPawana Karloina24 hari yang lalu
  • tolenrasi aja lah.. dia iya dia saya iya saya... jdi iya udh lah gak usah terlalu di ambil pusing apa lg klau gak tau fakta dari apa yng kalian liat...

    Putri KecePutri Kece27 hari yang lalu
  • begini...aurat wanita itu dlm islam bukan cm badan, rambut...tp LEKUK TUBUH wanita it juga aurat...makanya jilbab it yg benar adlh nutup semua dan longgar bukan ngetat ngikutin lekuk tubuh....

    Good Gangster VERINDRAGood Gangster VERINDRA27 hari yang lalu
  • De best pokoknya mas Hiro ini, suka bener ngomongnya👍👍

    IKA SEPTIANIIKA SEPTIANI28 hari yang lalu
  • 01:41 jasa skip iklan Binomo

    Aluna AdzkiaAluna Adzkia29 hari yang lalu
  • 3 mnggu yang lalu.. Aq nontonnya minggu hari ini. . 😁

    ykhe nur Abdilahykhe nur AbdilahBulan Yang lalu
  • Headset

    Irfan KamalIrfan KamalBulan Yang lalu
  • Kasihan kluarga mendiang, kematian anaknya dijadikan konten demi uang.

    Artini Prasetya NiaraArtini Prasetya NiaraBulan Yang lalu
    • ?

      Martin WillhelmMartin WillhelmBulan Yang lalu
  • Dengen lu cara bunuh diri gegara Cinta, sama aja bikin mantan lu seneng

    Anggun viana oviAnggun viana oviBulan Yang lalu
  • menurut gw

    Fikri WalidainFikri WalidainBulan Yang lalu
  • Benar sekali abang..lagi rebahan dan belum mandi juga😂

    Serly KasmanSerly KasmanBulan Yang lalu
  • hirotada sekilas kilas mirip taehyung anjrit. outfit nya itu loh(╥_╥)

    kusuma dewikusuma dewiBulan Yang lalu
  • Jasa skip iklan 2:10

    KEN ADZRA LUTFIANAKEN ADZRA LUTFIANABulan Yang lalu
  • Sayang bngt skincare nya wkwk

    Zidan TakiyaZidan TakiyaBulan Yang lalu
  • Satu kata buat org yg suka bunuh diri lemah iman awokawok xD

    nepa samanepa samaBulan Yang lalu
  • masalah supir truk, jelas salah yg di tabrak, ngendarain truk ga segampang itu:' remnya gabisa mendadak

    Abinaya KalanieAbinaya KalanieBulan Yang lalu
  • Pebinor dongs😂

    Nur HasanaNur HasanaBulan Yang lalu
  • Bukan pelakor tapi pebinor

    Rahma Maghfirani Restuning FitriaRahma Maghfirani Restuning FitriaBulan Yang lalu
  • Org yg duduk sila di tengah jalan tuh katanya masih hidup setelah ditabrak, tapi beberapa hari dianya meninggl. Itu terjadi di daerahku. Smpe viral disini,muke gilee emng

    Blue BirdBlue BirdBulan Yang lalu
  • Lucu bngttt sich ka penjelasan nya..cerita yg terakhir bkin aku ngakak.hhh

    Ria KianoRia KianoBulan Yang lalu
  • 13 : 21 gua sih ga peduli mah bg:v

    it'sMeDanteit'sMeDanteBulan Yang lalu
  • Enak ama ngomongnya jelas & padat

    Mank DytoMank DytoBulan Yang lalu
  • Beberapa tahun kemudian hotel dan kamar tempat nginep si almarhum ayu pasti langsung angker😑 Kesian yg punya hotel

    Shayna TrianaShayna TrianaBulan Yang lalu
  • Dalam Doktrin Katolik, argumen didasarkan pada perintah Tuhan “Tidak boleh membunuh.” Hukum ini diberlakukan dalam Perjanjian Baru oleh Yesus dalam Matius 19:18. Serta pemikiran bahwa hidup adalah karunia yang diberikan oleh Tuhan yang tidak boleh ditolak. Maka bunuh diri merupakan tindakan melawan hukum alam sehingga mengganggu rencana utama Allah bagi dunia. Dalam ajaran agama Hindu, bunuh diri umumnya tidak disukai dan dianggap berdosa sama seperti membunuh orang lain dalam masyarakat kontemporer Hindu. Kitab Suci Agama Hindu menyatakan bahwa orang yang melakukan bunuh diri akan menjadi bagian dari dunia roh, bergentayangan di bumi sampai waktu di mana ia akan bertemu dengan orang yang tidak bunuh diri. Bunuh Diri Haram Sedangkan dalam Islam, bunuh diri hukumnya haram dan pelaku diganjar dengan dosa besar. Bunuh diri haram karena sama saja melawan takdir Allah SWT. Dalam Alquran surat Annisa ayat 29 Allah berfirman “… dan janganlah kamu membunuh dirimu, sesungguhnya Allah adalah Maha Penyayang kepadamu.”

    Bimo SenoBimo SenoBulan Yang lalu
  • Bang bibirnya glowing banget :"

    Santriani DewiSantriani DewiBulan Yang lalu
  • Ganteng juga tu dibelah tengah👉🏻👈🏻

    ellenna regithaellenna regithaBulan Yang lalu
  • Semakin pinter semakin keblinger 😂 😂 kyk orang² an sawah buu dokterrrrr 😂 😅 😂 😅

    Handay GunawanHanday GunawanBulan Yang lalu
  • duh bu saya gak mau bahas soal dari sisi agama yah, toh udah dewasa mestinya tau dong, dokter lagi pasti pinter dong. tapi maaf nih ya bu, pengen bilang aja style pakaiannya gak cocok, gak enak dipandang, jatohnya malah keliatan aneh

    Nur Jihan Fadhila .A.Nur Jihan Fadhila .A.Bulan Yang lalu
  • Kalau menurut saya sih bodo amat

    Ariska deaAriska deaBulan Yang lalu
  • Si supir dah baik bgt x bantu ngabulin keinginan org yg duduk d tngah jln utk dead...,🤣🤣🤣

    mei fitrimei fitriBulan Yang lalu
  • Kannn udah gua bilang bulan desss sub lu bkal 1 jotenggg bngggg. Selamattttt yaaa

    Lia ZauziLia ZauziBulan Yang lalu
  • Nah kak mo nanya kalo investasi di binomo entar klo dpt uang misalnya ni naik trus trs dpt 2jt tu nah saldonya yg sebelumnya di investasi bakalan berkurang jg gak ato cmn nambah aja yg keuntungan investasi td ?? (Maklum msih pemula)

    Galang Alintu putraGalang Alintu putraBulan Yang lalu
  • itu kejadian ke 2 di kotaku tu . dia ga bawa peso, tapi peso itu ada di motor yg di pinjem dari temennya .

    Amiroh AzizahAmiroh AzizahBulan Yang lalu
  • Kalau menurut aku sih bang hiro masalah perempuan bertudung ya tetap dia salah, karena dia posting di medsos yang artinya dilihat orang banyak. Dan sepantasnya di kritik dengan baik" kalau bisa kasi link video ceramah uas tentang cara berpakai seorang muslimah dah😁 dan apabila didiemin nanti dikira tren masa kini lagi sama anak jaman now yang tau sendirilah gimana😅

    Raihan RambeRaihan RambeBulan Yang lalu
  • Mas hiro aku padamu

    JemiJemiBulan Yang lalu
  • Bener bgt mas hirotada, org jaman now itu trlalu sok sibuk komentarin/ngurusin urusan orla yg mana mereka sama sekali ga tau menau ttg luar dlm org itu, kalo ngerasa ga ngasih makan/ga ngasih uang buat keperluan hidup orla atau ngerasa ga dirugiin org itu ngapain ya sok2an ngurusin kehidupan org 🤣

    Arovah HadiArovah HadiBulan Yang lalu
  • Salfok sama mukanya aja 🙄

    Intan Silviana HermawatiIntan Silviana HermawatiBulan Yang lalu
  • jalan raya adalah untuk kendaraan, kalo ada yang duduk santai disana yang salah sudah jelas... sama kaya rel kereta api, kalo ada yang duduk disana trus diseruduk kereta aku yakin sepurnya gak salah. masinisnya gak di tahan... soal kendaraannya jalan terus mungkin supirnya nganggep yang ditabrak itu makhluk "gak nyata"...mungkin. tetep harus mengutamakan praduga gak bersalah.

    Toni AgustianToni AgustianBulan Yang lalu
  • Berdoa sama Allah SWT agar mereka berada di jln Allah SWT, sama seperti nabi Muhammad SAW berdoa untuk kaum Tha’if

    Viki AnggraViki AnggraBulan Yang lalu
  • Kak ,anda cocok banget jadi reper

    Eka YaniEka YaniBulan Yang lalu
  • Itu tanaman janda bolong kan yak? Kalau di jual mahal banget tuhh

    rarararaBulan Yang lalu
  • Mengingatkan itu memang adalah suatu kewajiban setiap orang kalau dirasa yg diingatkan itu memang salah. Tapi inget ya beb jangan maksa!! kembali sama org yg diingetin sama kita, mereka mau nurut atau engga terserah mereka. yg penting kita udh ngingetin(:

    Hi SoojinHi SoojinBulan Yang lalu
  • niat nga sih pake jilbab 😂😂 gitu amatt ..

    rierie Elissarierie ElissaBulan Yang lalu
  • Ka bibir lu ngapah ?

    Nurul PutriNurul PutriBulan Yang lalu
  • Pebinor (perebut bini org) anjim, bukan pelakor kakk :'v

    Kinta RengganisKinta RengganisBulan Yang lalu
  • Netizen be like : cewe hijab pake manset kulit : - di komen Cewe hijab bawah warung di situs prn: - di komen juga tapi tulisannya "mantap"

    LoLGamerSLoLGamerSBulan Yang lalu
  • Kalo masalahnya ayu..denger" dy mw di jodohin sama ortunya padahala dy udah punya pacar...sekarang kan bukan zamannya siti nurbaya lagi ya..apa" anaknya harus di jodohin..kadang pilihan ortu pasti ada slahnya juga iya kan...ini pas kejadiannya saudaraku yg kerja di deket sana ngeliat...katanya ngeri bnget soalnya tangannya udah patah gx sempet di rekam sama dy..cuman di foto aja...amor ring acintya ayu dumogi polih genah sane becik lan memargi antar🙏🙏🙏🙏

    Desy exo-lDesy exo-lBulan Yang lalu
  • coba ivan gunawan review fashion bu dokter pasti kena bakar abis abisan sampe gosong

    dian fdian fBulan Yang lalu
  • Kok kaga ada iklan dari yutup dah bang

    Azizah YudianaAzizah YudianaBulan Yang lalu
  • Min depo brp ?

    Yusni SamsungYusni SamsungBulan Yang lalu
  • ونساء كاسيات عاريات مائلات مميلات رؤوسهن كأسنمة البخت المائلة لا يدخلن الجنة ولا يجدن ريحها، وإن ريحها ليوجد من مسيرة كذا وكذا “Dan wanita yang berpakaian namun telanjang, mereka berjalan miring dan berlenggak-lenggok seperti punuk onta. Mereka tidak masuk surga dan tidak mencium baunya walaupun baunya tercium dari jarak sekian dan sekian” (HR. Muslim no. 2128).

    Syarifah ShafanaSyarifah ShafanaBulan Yang lalu
  • Yg duduk dotengah jalan itu, mungkina abis makan jamur trs halusinasi jadi polisi tidur😂

    salsabila adeliasalsabila adeliaBulan Yang lalu
  • Asli gw demen bgt sama komen lo bang kereenn

    rosy anarosy anaBulan Yang lalu
  • Bisa bisanya. Masih sempet rekam prosesi bunuh diri 😭😭😭😭😭😭

    titis ayutitis ayuBulan Yang lalu
  • sebenarnya kalo mau bunuh diri itu mikir mikir duluu, soalnya kalo kita loncat habis itu mati yaudah langsung mati,tapi kalo bunuh dirinya gagal, bisa patah tulang dah tu, habis itu harus keluar duit lagi untuk pengobatan nya..

    Hanansaa officialHanansaa officialBulan Yang lalu
  • nanggung amat sih,,, sangat disayangkan banget tuh istri nya gk di bikin cacat sekalian hhhh✌ terus itu orang,,,lgi an mungkin frustasi krna,,,cintanya sama sih ayu yg mati lompat itu, tdk terlaksana jdi sma" bunuh diri😁✌

    Kyskys WindyKyskys WindyBulan Yang lalu
  • Trlalu sexy bray.. Jadi giliran nafsu aja.

    Darahku TulangkuDarahku TulangkuBulan Yang lalu
  • Suaranya sengau🤣

    Inces 9999Inces 9999Bulan Yang lalu
  • janda bolongnya minta om

    faarsyah Channelfaarsyah ChannelBulan Yang lalu
  • Dr suara nya enak. D denger penjelasan gak bosen seruu aja.

    Laila AmoyLaila AmoyBulan Yang lalu
  • Itu yg ditabrak, kan itu org sakit mental, apapun alasannya menurut aku, gak ada alasan buat nabrak org sampe meninggal, namanya juga org sakit

    Bukan SiapasiapaBukan SiapasiapaBulan Yang lalu
  • Dari kasusnya ayu kita jadi tau kalo ada orang yg nanya pertanyaan yg konyol kita gak bisa abai gitu aja harus ditemenin jgn sendirian

    Imam PrasodjoImam PrasodjoBulan Yang lalu
  • Pertanyaannya itu yang videoin orang duduk ditengah jalan malah videoin aja, kan dari awal bisa diajak ke pinggir, atau seret aja sekalian(?)

    Denadia NityanasariDenadia NityanasariBulan Yang lalu
  • Hijab manset: kalo dia foto nya di share di sosial media berarti memang dia sengaja menimbul kan komentar.. Komen kan ?kalo menurut saya sih kalo dia niat nya berhijab karna menutup aurat.. Kenapa juga maksain pake baju bikini gitu ???? Hahaha

    Mustika RahayuMustika RahayuBulan Yang lalu
  • Ya Allah ingin komen panjang lebar ttg bu dokter yg mansetnya warna kulit tapi gak jadi, lebih baik do'ain bu dokter dan beliau dapet ilmu agama lebih banyak lagi aamiin allahumma aamiin ✨ karena cuma Allah zat pembolak-balik hati seseorang ✨

    Siti Fadilla A.R.ASiti Fadilla A.R.ABulan Yang lalu
  • 1:44 skip iklan👍

    aesthetic musicaesthetic musicBulan Yang lalu
  • Seneng gw sama diatuh kalo ngomong JUCAMAN "JUlid CAri AMAN" hahah

    Rahmawati WijayaRahmawati WijayaBulan Yang lalu
  • utk kasus bu dokter, ane jadi inget ada hadits yang menyatakan bahwa Allah itu benci sama orang yang kalo diingetin dlm kebaikan dia malah jawab "Urus aja dirimu sendiri" hehe.. jeleknya manusia sekrang kalo diingetin sm sodaranya pasti jawabannya kek gitu, tp jeleknya org sekarang juga kalo ngingetin sodaranya caranya yg kadang ga pake adab wkwkwk jd pasti timbullah perdebatan kalo udah ada nasihat saling menasihati. secuil ilmu yang ane fahami ttg hijab,, hijab tujuannya kan utk menutup aurat, berhijab yg benar dan baik ya yang tdk memperlihatkan lekuk tubuh kita. kalo kasusnya bu dokter disini beliau memperlihatkan lekuk tubuh, bahkan mansetnya aja warna kulit, itu membuat org ttp akan membayangkan kalo itu kulit bukan manset, intinya disini beliau blm totalitas dlm berhijab krn msih ada keinginan utk memakai pakaian yang terbuka namun gmn caranya dia bisa pake itu dibarengi dg hijabnya, disini yang sudah salah mnrt ane. ane sendiri nganggep ini bagian dari cerita perjalanan hijrahnya bu dokter, smg bu dokter semakin paham ttg bagaimana berhijab dg baik, dan buat para netizen kalo mau mengingatkan sodaranya usahakan dg kalimat yg baik jg lah, smg bu dokter dan kita pun bs ngambil hikmah dr kasus ini..

    ocktavia cristyari suwandiocktavia cristyari suwandiBulan Yang lalu
    • idealnya ini jd top komen sih.. 👍

      Karen LimKaren LimBulan Yang lalu
  • BENGEK😭BU DOKTER MAU MAIN OVJ SMSKSJJS

    Intan Nurenida NasutionIntan Nurenida NasutionBulan Yang lalu
  • Neterjen selalu kevancing sama konten2 para invluenser yg sebetulny itu jevbakan batman utk menarikh para viewer

    Alex SanderAlex SanderBulan Yang lalu
  • kalo menurut aku walaupun ketutup tetep aja menyerupai kulit. Jadi menurut ku lebih baik dihindari aja berpakaian seperti itu untuk menghindari fitnah orang-orang

    Dumbie SourDumbie SourBulan Yang lalu
  • Buat para laki2 nih, kalo kalian di khianati sama pasangan ya tinggal pisah. Ngapain pake dendam terus ngebunuh pasangan atopun selingkuhannya. Harga diri lu di injek malah lu rendahin lagi. Harusnya lu bersikap santai dan minta pisah, itu baru cool.

    OMOSIROI TvOMOSIROI TvBulan Yang lalu
  • Salfok sama bbirnya ..Glowing banget 😂

    Devi PuspitaDevi PuspitaBulan Yang lalu
  • Buat case terakhir sih, manusiawi aja sih kalo ngomongin dalem hati, gua juga kalo di jalan nemu gitu dari jauh pasti gua ngebatin lah, "jir mukanya putih amat" wkwk cuma kalo dah dibawa ke publik itu jadi masalah

    MZ YMZ YBulan Yang lalu
  • Pernah ngalamin hampir2 mirip lah. nyetir di jalan tol dan jalur paling cepet terus ada orang gila nyebrang lari dong. Waktu itu aku nyetir sama mama dan kita kaget banget. Posisi aku nyetir lumayan kenceng, untung bisa ngerem dan di belakang kosong. Kalo engga udah pasti kalo ga nabrak itu orang ya jadi kecelakaan beruntun ditabrak dari belakang. Abis itu aku langsung nyalain hazard dan berenti sementara karna ga bisa lanjut nyetir karna saking shocknya

    サラスサラスBulan Yang lalu
  • Gw bacain koment buat nyari skip iklan binomo😅

    Ika Kartika DewiIka Kartika DewiBulan Yang lalu
  • Omgg smpek d upload d sini jg yg org bali

    Nilu Jayanti2002Nilu Jayanti2002Bulan Yang lalu
  • Bang lu doang emangbyg bikin gue ngakak kalo tiap nntn

    Lina FitrianiLina FitrianiBulan Yang lalu
  • itulah berpakaian tapi telanjang. islam sudah mudah, fashion muslimah sudah Allah atur sendiri didalam Al-Qur'an. gausah aneh²

    Mayang AuliasMayang AuliasBulan Yang lalu
  • Siapa yg cita² nya ingin bunuh diri, ada Ilham ada Kurniawan...

    RG OfficialRG OfficialBulan Yang lalu
  • Banyak nasehat positif disini yang bisa diambil. Mantep dahh 🎉🎉

    Youvi OkgyungYouvi OkgyungBulan Yang lalu
  • Aku suka otakmu mas... :D

    yana rahmayana rahmaBulan Yang lalu
  • Gatel bgt tuh istrinya jijik bgt 😑

    Melia FarianaMelia FarianaBulan Yang lalu
  • Fokus aku ke tanaman yang dibelakangnya 😶 harganya mehong 😶👌

    Mora ChyntyaMora ChyntyaBulan Yang lalu
  • ‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎‎ ‎‎ ‎ ‎ ‎

    ラフライです。ラフライです。Bulan Yang lalu
  • Iya tuh bang,emang bener dunia sudah gila.

    Santi assarySanti assaryBulan Yang lalu
  • Terima kasih sudah membaca komentar saya

    shinchan xxshinchan xxBulan Yang lalu
  • APDET ... Ada aPa Di interneT... Ada loebang...😀😀😀😂😂

    Titin MarlinaTitin MarlinaBulan Yang lalu
  • Sudah tidak kuat lagi aku menahan cobaan ini inginku bunuh diri tapi takut mati

    NamaNamaBulan Yang lalu
IDworlds