WES ANGEL! Motor Matic Terabas Cor Basah

24 Nov 2020
53 458 Ditonton

VIVA - Seorang pengendara motor nekat menerobos jalan yang baru dicor. Insiden konyol ini terjadi di Desa Tugu, Kecamatan Sendang, Tulungagung, Jawa Timur. Dalam video, tampak pemuda yang mengendarai motor matic terjebak di jalan cor yang masih basah. Dua pekerja pembangunan jalan menghampiri pemotor itu dan membantu menarik kendaraannya. Perekam video terdengar kesal dan memarahi si pengendara motor yang tak membaca rambu. Seakan menyadari kesalahannya, pemuda itu tampak diam saja saat dimarahi.

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar
  • Wes wes pekok

    Amfarnas idAmfarnas idBulan Yang lalu
  • Dia kayanya ga sengaja dan menyesalinya. Jadi ya udah.

    Lugastyan HPLugastyan HPBulan Yang lalu
  • cor aja orangnya anggep aja sbg tumbal :v

    moon soonmoon soonBulan Yang lalu
  • Wesss angel-angel, matanee

    Naik DaunNaik DaunBulan Yang lalu
  • Udah kadung masuk knp gk di gasss aja itu motor malah berhenti kau aduuhhh 😂 Bikin malu kau , viraall lgi

    Idrus IdrusIdrus IdrusBulan Yang lalu
  • Kalau gw yg tukang ngerapihin itu jalan.. Auto Gw Tampol Kepala Nya Biar Otak Ny Kejang Kejang

    Luminos HookLuminos HookBulan Yang lalu
  • Cahh guoblokkk

    Sam MSam MBulan Yang lalu
  • Bocah : wuiiih dalanku wis alus cak, njajal ahh...loh2 motorku kok ngos2an yah

    Masbaim JohanMasbaim JohanBulan Yang lalu
  • Besok kalau ada ASPAL HOTMIX trobos ya mas, cemen kalau cuman cor2an

    Zaza BressZaza BressBulan Yang lalu
  • mosok nyemplung ngene ra kroso..? matane..😄

    Bam's cah'magetanBam's cah'magetanBulan Yang lalu
  • tool I

    Fitri AnnisaFitri AnnisaBulan Yang lalu
  • Bocah gemblong

    king juuking juuBulan Yang lalu
  • Suruh aj gantiin ngecor ny pak.. Biar kapok

    Daniel GunforceDaniel GunforceBulan Yang lalu
  • Angel kandananmu

    Osa AuliyaOsa AuliyaBulan Yang lalu
  • 😂😂😂😂😂

    Septa ZahirManahSepta ZahirManahBulan Yang lalu
  • Yang penting yakin. 😂

    benni rinaldibenni rinaldiBulan Yang lalu
  • No akhlak

    Mad At Gas CarMad At Gas CarBulan Yang lalu
  • lagi Mabok itu

    ke Delapanke DelapanBulan Yang lalu
  • Angel wes angel

    Hafid PutraHafid PutraBulan Yang lalu
  • wes angel angelmen tuturanmu le

    not chaonot chaoBulan Yang lalu
  • tangkep suruh bnerin... guobl*knya kebangetan iki rek..

    ini orangini orangBulan Yang lalu
  • Angel = malaikat

    TRUE SHAWNTRUE SHAWNBulan Yang lalu
  • (pemotor) Pengen terkenal gini amat yak

    martinlilikmartinlilikBulan Yang lalu
  • Mantap... Keramean warga +62... Bisa maju kyk gini... 🤭🤭🤭

    Hamsahasrin HamdanHamsahasrin HamdanBulan Yang lalu
  • Mecin yg hakiki

    puspita fatimahpuspita fatimahBulan Yang lalu
  • Allahuakbar wkwk bikin kesal

    Aulio Utomo OfficialAulio Utomo OfficialBulan Yang lalu
  • Bocah dongo jaman skrg yg selalu aja kelakuannya menyusahkan orang lain...kasian orang tuanya melahirkan anak idiot begitu

    RIZIEQ MESUM terus kaburRIZIEQ MESUM terus kaburBulan Yang lalu
  • Wes angel wong koyo ngono. Nganggo sekarepe dewe.

    X-san Davin'oX-san Davin'oBulan Yang lalu
  • Gak...

    agung nugrohoagung nugrohoBulan Yang lalu
  • Keplaken ngono ndase, picek matane

    Eko PrawitoEko PrawitoBulan Yang lalu
  • Tuhh orang yg ga butuh infraktustur,

    Ardi fesArdi fesBulan Yang lalu
  • Pece matane

    kopi muloskopi mulosBulan Yang lalu
  • Pekok😆

    Damar AdityaDamar AdityaBulan Yang lalu
  • Bukan saya ga bisa baca rambu, rambunya ga mau saya baca Pak

    Marendra HardityaMarendra HardityaBulan Yang lalu
  • Biarin ajh tingal tmbh coran d mtr nyh

    sirunpanca pancasirunpanca pancaBulan Yang lalu
  • orang bodo itu bebas maaa...

    panglima 22panglima 22Bulan Yang lalu
  • Gue jd teringat pas gue ke dieng, jalan sebelum subuh masuk ke cor gini (motorku sama motor temenku) Salahnya gak ada rambu atau portal penghalang apalagi lampu penerangan, biasanya jg ada warga jg tiap ada proyek gini di ujung cor. Pas dah pagi terang benderang motor gue jd kaya fosil cornya mengeras yg nempel motor 😐

    Dwi PurwantoDwi PurwantoBulan Yang lalu
  • Pengin viral tuh orang..🥴

    ZAQY motor oficialZAQY motor oficialBulan Yang lalu
  • Coba dengarkan kalimat awal Maaataneee...... Wkwkwk Kata2 terindah

    Yusuf MaulanaYusuf MaulanaBulan Yang lalu
  • Gak bisa baca dia orang Buta hurup.. Anak kurang teteg. 🙄

    Ahmalia LiaAhmalia LiaBulan Yang lalu
  • Setuju...cor aja motornya buat kenangan manis

    Tumenggung IjoTumenggung IjoBulan Yang lalu
  • Pasti dia bawa kereta balap hahaha

    Sepatu KilatSepatu KilatBulan Yang lalu
  • Angel wes angel........

    Cak IshaqyCak IshaqyBulan Yang lalu
  • Seketika rasa ingin memukul

    Nurul ChannelNurul ChannelBulan Yang lalu
  • Diraupne raine kui ae bekas cor coran

    sippal sekiyasippal sekiyaBulan Yang lalu
  • 😂 gk punya ahlak

    Junadi KhanJunadi KhanBulan Yang lalu
  • Shit............. Dasar orang aneh 👽👽👽👽👽

    ARIO SARIO SBulan Yang lalu
  • Hrusnya dikasih palang kayu biar org ga bsa lewat, dikiranya udah kering mungkin,

    Dini JuwitaDini JuwitaBulan Yang lalu
  • Uh wkwkwkw

    BTS KOREK MEMEQBTS KOREK MEMEQBulan Yang lalu
  • Dalam hati ketawa tawa itu. Haha

    Inggriv SkyInggriv SkyBulan Yang lalu
  • indonesia bnyak orang sakti ternyta. orng buta naik motor. gimn klo terjun k jurang. 😡😡😡

    IANS ARDIIANS ARDIBulan Yang lalu
  • Kenapa dibantu pak, biarin aja dia disana biar kering bersama motornya 😁 biar jadi tugunya 😅

    MUHAMMAD ABDULLAH SETIAWANMUHAMMAD ABDULLAH SETIAWANBulan Yang lalu
  • Ikutan di cor aja motor y

    Adellia SaputriAdellia SaputriBulan Yang lalu
  • matane picek apa yah cor"an semeno ambane di labas baen

    Diamond DogDiamond DogBulan Yang lalu
  • Matane lek e😂😂😂

    Gayeng anggerGayeng anggerBulan Yang lalu
  • Mas" nya udah keras kayaknya 😂😂

    Gayeng anggerGayeng anggerBulan Yang lalu
  • Cah assugg..gobblogg

    Ali GondronxAli GondronxBulan Yang lalu
  • Mbok zo sabar disek... Sue nganggo ne karo nunggu ne.. Angel temen tuturan mu

    iwan arkaaniwan arkaanBulan Yang lalu
  • Angelll kandananmu!

    ILHAM EpILHAM EpBulan Yang lalu
  • Bocah narkoba..bocah micin

    iwan zukirwaniwan zukirwanBulan Yang lalu
  • Jaman orba .... tulang kering kakinya pukulin pke balok ... utk efek jera ! Makanya kondusif negara wktu itu 😅

    jack laymerjack laymerBulan Yang lalu
  • Njing! 😂😂

    Astaman NasutionAstaman NasutionBulan Yang lalu
  • G usah d marahin dn jgn d salah" kn nama nya jg manusia mungkin pikiran nya lg ke mana atw g ngrti sm sekali kasian dy

    Ro SadiyahRo SadiyahBulan Yang lalu
  • Hrs nya d ttup rapat dong

    Ro SadiyahRo SadiyahBulan Yang lalu
  • Bloon dipiara

    Sugeng RiyadiSugeng RiyadiBulan Yang lalu
  • Wes degeng + ngeyel

    anggit soesiloanggit soesiloBulan Yang lalu
  • Awokawoka 😂😂 Ngakak😂

    Indra _21Indra _21Bulan Yang lalu
  • Sengaja' apa gimana itu?? Sampe jauh gitu

    Pujare ReangPujare ReangBulan Yang lalu
  • Inilah pentingnya anak untuk belajar membaca

    Human HumanHuman HumanBulan Yang lalu
  • Jalan nya di cor dipake buat dia sendiri nanti, kok begitu banget ya.

    Hendra HermawanHendra HermawanBulan Yang lalu
  • Dicor aja motornya sekalian.

    Agung SetiawanAgung SetiawanBulan Yang lalu
  • Sekalian di cor motor nya biar makin bagus coran nya ndor, wkwkwk

    tofik bambangirawantofik bambangirawanBulan Yang lalu
  • Tuololllllll, kebanyakan micin otaknya.....

    Mu NawirMu NawirBulan Yang lalu
  • S.A.V.A.G.E.!.!.!

    Aries SanjayaAries SanjayaBulan Yang lalu
  • kalo saya yg kerja, udah pasti sya Lempar adukan semen ke mukanya😃

    WandyWandyBulan Yang lalu
  • Jamet

    Alnur RizkyAlnur RizkyBulan Yang lalu
  • pinter nya kebangetan..

    shuka shukashuka shukaBulan Yang lalu
  • Tempelin semen aja tu mukanya

    Adi Sahrizal RizalAdi Sahrizal RizalBulan Yang lalu
  • Jangan hari itu di pundurin motornya mending besoknya aja..

    Muhamad AlwiMuhamad AlwiBulan Yang lalu
  • Bocah Telo.

    Mr. TopengMr. TopengBulan Yang lalu
  • ane pernah ngalamin seperti itu wkwkwk motor ngebut rem ga fungsi akhirnya bablas dah 🤣

    Armen SarkissianArmen SarkissianBulan Yang lalu
  • Dia tau ada rambu pak, cuma gak bisa ngerti kalo rambu, taunya si bocah itu rambu - tan

    ozzy listamaozzy listamaBulan Yang lalu
  • ANGEL TEMEN TUTURANMU

    Farhan PratamaFarhan PratamaBulan Yang lalu
  • Otaknya aja tuh yg di cor

    Fachrul ARFachrul ARBulan Yang lalu
  • wes angel pokok e tuturane wkwkwkwkwkwk

    yudi wahyudiyudi wahyudiBulan Yang lalu
  • Cor aja sekalian sama motor + orangnya

    Mr. Azka JrMr. Azka JrBulan Yang lalu
  • Ora di tempeleng si kang..?

    GnX- StarsGnX- StarsBulan Yang lalu
  • Angel ki wes angel wkwkwk...😆😆😆

    MugusanMugusanBulan Yang lalu
  • Gak ada ahlak

    G DragonG DragonBulan Yang lalu
  • Tidak bisa baca rambu

    Putu UdayanaPutu UdayanaBulan Yang lalu
  • Perlu butuh pelajaran kehidupan anak" muda

    rubita newrubita newBulan Yang lalu
  • Waaa iki mesti mak e pernah viral goro2 lewat cor2 an nang ndalan gede kæ. Rai2 e persis

    Kyougara XgKyougara XgBulan Yang lalu
  • Wah bener2 ga ada ahlak tu bocah

    Abe SoeprydjatnaAbe SoeprydjatnaBulan Yang lalu
  • Kok diterobos kan ada rambu ,jalan masih basah dalam tahap pengeringan gitu..😺😺

    Alizar LizarAlizar LizarBulan Yang lalu
  • Di cor aza tuh mtornya...ha..ha...dsar weduzzzzzz..

    Iyuth CalemIyuth CalemBulan Yang lalu
  • Shodrun iku wes angel, sak karepe dewe

    Gatot KatenoGatot KatenoBulan Yang lalu
  • Kadrun kadrun

    zainal achmadzainal achmadBulan Yang lalu
  • Hahaha... Sy kok mlh kasihan sama pemotornya,,, bayangin klo yg disana itu kamu apapun alasanya wkwkwkwk..

    Kistoni ZApKistoni ZApBulan Yang lalu
  • Fekokkkkkkk

    raphael93susanto susanto93raphael93susanto susanto93Bulan Yang lalu
  • TAMPAAR AJA MUKANNYA

    WALET NERAK tigaWALET NERAK tigaBulan Yang lalu
IDworlds