PERTEMUAN SAMA DIA, SUMPAH NYAMAN BANGEETTT!!

20 Nov 2020
456 869 Ditonton

Instagram :
instagram.com/azhara989/'
#VLOG #Nalendra #dioradior #SobatSabun #cewekgamer #gamersexy #cewekcantik #popular #modelsexy #modelpopular #gamerindonesia #gamerscewek #gamingroom

CONNECT WITH WEBTVASIA INDONESIA
WebTVAsia is one stop Digital Media Entertaiment Company founded in 2014 by Prodigee Media as a IDworlds Certified Multi-Channel Network (MCN) to produce, manage, market, and monetize the most wanted Asian video content. As a Asia’s lead Digital Media Entertaiment Company we serve over 600 channels with over 1.5 billion total views and 4 million subscribers in 12 Asian countries.
WebTVAsia IDworlds : idworlds.info
WebTVAsia Website : webtvasia.id/
WebTVAsia Facebook : facebook.com/webtvasia.id/
WebTVAsia Twitter : twitter.com/webtvasia_id
WebTVAsia Instagram : instagram.com/webtvasia.id/

Komentar
  • Ujung"nya jadi bunga" maksiat Dra.

    H.Asepricky SupriatnaH.Asepricky Supriatna3 jam yang lalu
  • Sobat colay

    Bab BarBab Bar4 jam yang lalu
  • Moga langgeng ya

    Erwin EwinErwin Ewin5 jam yang lalu
  • Jangan dilepas lagi

    Abdul HamidAbdul Hamid10 jam yang lalu
  • Lamongan horor

    Pasker 1980Pasker 198018 jam yang lalu
  • semoga jodoh,aamiin

    nia farisnia faris19 jam yang lalu
  • Diora jgn lihat masa lalu tpi lihatlah masa depan gk gmpng memulai dari Nol tpi yakin klu jodoh gk akn kmn smg jofoh amin

    Syifa NursabilaSyifa Nursabila21 jam yang lalu
  • Diora jgn lihat masa lalu tpi lihatlah masa depan gk gmpng memulai dari Nol tpi yakin klu jodoh gk akn kmn smg jofoh amin

    Syifa NursabilaSyifa Nursabila21 jam yang lalu
  • Jan kang mas Nalendra....dapatnya auto ikan tombro trus👍👍👍👍👍

    Jokoeko WahonoJokoeko Wahono22 jam yang lalu
  • Diora berubah lah engkau demi diya dan kau yuda rubahlah diya demi agamamu semoga kaliyan di jodoh kan dan di persatukan oleh allah,, amin amin amin

    Andika Yudha pAndika Yudha p22 jam yang lalu
  • Klo nnton nalen sm dior aku ky org gila baru..senyum2 sndri😂😂😂😂😂

    arjuno chanelarjuno chanel22 jam yang lalu
  • Mas. Nalendra nya kgk nyusul ke bandung utk jmpt Teteh Diora nya?

    Johansyah MansurJohansyah MansurHari Yang lalu
  • Kalian berdua sangat romantis bahagia sllu ya slm dari NTB bang😘😘😘

    Ingka LenekzIngka LenekzHari Yang lalu
  • Lucu lucu

    bayu Hariswanbayu HariswanHari Yang lalu
  • Mabar ff mbk 😁

    Herul sanjayaHerul sanjaya2 hari yang lalu
  • Wanita impian bngt ni beruntung bangt naleendra bisa dptin cwe baik ramah dan lucu menurut saya .. Penurut lgi.... Impian bngt dah pokoknya...

    Masberto channelMasberto channel2 hari yang lalu
  • Konten cover lagu dong kak diora Sm mas nalendra .......🔥 Duit gtu Biar wadidawww wow wow

    RICARD ARDRICARD ARD2 hari yang lalu
  • Mabar bareng ka am ak

    Briyan SeajskyhwBriyan Seajskyhw2 hari yang lalu
  • Ni dah datang d Bandung pa blum nalindranya......

    Dar LiDar Li2 hari yang lalu
  • 💞💝💞💝

    Man DorsMan Dors2 hari yang lalu
  • Semua family saya bengga Dan gambira kami doakan kamo judoh semuga tambah ridjiki amin

    Man DorsMan Dors2 hari yang lalu
  • Klo saya boleh jujur teh Dior lebih cantik pake baju yg tertutup,,, asli keliatan banget paras parahiangnnya.. Mojang bandung bangetttt klo pake baju rapi dan tertutup... Semoga Allah persatukan kalian.... Ingin rasanya masa masa seperti itu terulangi lagi...saya pernah merasakan diposisi itu. Pokoke love you NADIRA

    Asep SuhermanAsep Suherman2 hari yang lalu
  • Tolong di halalkan bang

    Asep SuhermanAsep Suherman2 hari yang lalu
  • Sudah cepat halalin aja ndra daripada berbuat dosa terus agar Allah meridhoi

    Soetrisno soetrisnoSoetrisno soetrisno2 hari yang lalu
  • Mas nalen g hobi main game... Hobinnya cuma.. Main kartu remi.. REMI..REstu dan resMI bersama diora

    Kay DipraKay Dipra2 hari yang lalu
  • Kapan nikahh nya kak aku liat kakak berdua mirip banget 💕💕

    Via AlamVia Alam2 hari yang lalu
  • Sy melihat cocok dn serasi jng lah d sakiti dia klau sy melihat dia setia dn perhatian

    Satriya AndySatriya Andy2 hari yang lalu
  • Nickname ff nya dong ka hihihi

    Jeana KarenJeana Karen2 hari yang lalu
  • Pria tampan banyak dan g ada habisnya..pria kayak. Jg banyak..tapi pria yg setia dan menghargai wanitanya sangat jarang..jika diora memang sayang dan cinta sama nalen perjuangkan jalan itu..yakinlah suatu saat akan indah

    Binindra Hari PurnomoBinindra Hari Purnomo2 hari yang lalu
  • semoga berjodoh sampek ke jenjang pernikahan pria jawa pekerja keras dan setia sedangakan wanita bandung terkenal cantik 2 dan setia semoga langgeng buat hubuangan kalian berdua

    Didik PrasetyoDidik Prasetyo2 hari yang lalu
  • kemesraan kamu buat aku merindui saat2 awal percintaan aku dan isteri ku.. aku tersenyum dan rasa muda semula jiwanya..he..he..he

    Zulkafli OthsmanZulkafli Othsman2 hari yang lalu
  • Semoga jadi menikah ya aku akan doakan kalian berdua 🤲🤲🤲🤵👰

    Ahmad PadilahAhmad Padilah3 hari yang lalu
  • Teh Diora, kl pake baju kyk gt kan lbh elegan & charming. Kl sy boleh satan lbh baik model pakaian nya lbh tertutup, jd dipandang orang jg bagus & baik. Apalagi Teh Diora sd cantik pst pake baju yg tertutup pantas aja ya😁😁😁😁😁 👍👍👍👍👍

    Johansyah MansurJohansyah Mansur3 hari yang lalu
  • Kemesraan ini ...jangan lah cepat berlaluu...!!

    EDWAR doangEDWAR doang3 hari yang lalu
  • NARIK NARIK ..... Naelendraaasaa....!!!

    EDWAR doangEDWAR doang3 hari yang lalu
  • serasi semoga langgeng liat cenel kk sm nalendra suka 👍🏻

    Acing TeaAcing Tea3 hari yang lalu
  • Seperti romi yuliet👍👍

    Zahir AkmarZahir Akmar3 hari yang lalu
  • PUBG dong,

    CAPTAIN ZOROCAPTAIN ZORO3 hari yang lalu
  • jaxilah pasangan yg setia spt pasangan tri suaka dan nabila maharani untuk mengail rejeki smg menjadi pasangan yg sukses dan langgeng.

    Ketut SubrataKetut Subrata3 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍

    Nash 02Nash 023 hari yang lalu
  • Outo nambah damage 😆

    Zidan DanaZidan Dana3 hari yang lalu
  • SALAH SERVER GW ANJIIIRRRRR...... AUTO KNOCK DAMAGE NYA LEBIH KERAS DARI AWM CUUUUUUUUKKKKKKKKKKK..,!!!!!!

    Roger HutahwaRoger Hutahwa3 hari yang lalu
  • Smga klian berdua dilimpahkan rjeki yg bnyak dan slalu bersama🖒🖒🖒😁...q'jdi snyum sndri klau nnton💘

    yanto getoloyanto getolo3 hari yang lalu
  • Sangat cocok, jadian ya.

    Cellcom VivoCellcom Vivo3 hari yang lalu
  • Player pubg ditemukan sama player ep ep :)

    dinding 123dinding 1233 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/trKGnK7KbXipa5Y/video habis lihat vidio ini jadi illfil

    Bambang SuprayogoBambang Suprayogo3 hari yang lalu
  • Amin,sukses selalu berdua.

    W DavidW David3 hari yang lalu
  • subscribe nya nambah terus tiap hari nih Nalendra bawa hoki kawal sampe halal NMY/DD

    Imam ClpImam Clp3 hari yang lalu
  • Kpan lg bikin konten sareng nalen

    Gondo MinoGondo Mino3 hari yang lalu
  • Kalian Uda nyaman moga kedepannya bisa menjadi bintang besar..... cepat nikah ya?

    Saidin SaidinSaidin Saidin3 hari yang lalu
  • Mringis terus, cantik make up

    Alviati FitriAlviati Fitri3 hari yang lalu
  • Roknya aws kebuka. Kelihatantuu

    Kintong religi ChannelKintong religi Channel3 hari yang lalu
  • Ka kapan bikin konten sama nalendra lagi?

    Arum SutaryaArum Sutarya4 hari yang lalu
  • Semoga cpt nikah

    Eba EbaEba Eba4 hari yang lalu
  • Bikin konten kerumah diora ketemu papa metua & mama mertua

    Ahmad SeiniAhmad Seini4 hari yang lalu
  • Suara @nalendra kurang jelas saat ngegombal

    Abigael KongomanAbigael Kongoman4 hari yang lalu
  • setuju

    Suti YonoSuti Yono4 hari yang lalu
  • Buat Nalendra..kalau bener bener sayang sama Dior..rubahlah sikap dior..supaya menjadi orang yang baik.karna masa lalu Dior yang dulu itu suram banget.ibarat kata..mungkin banyak cowook yang sudah menyakiti dia..habis manis sepah di buang.dan juga buat Dior..kalau bener bener sayangnya mu tulus sama nalendra..tolong jaga perasaan dia.bukan hanya sekedar konten aja.

    Ikhsan KediriIkhsan Kediri4 hari yang lalu
  • Nadira sejak awal kalian ketemu sampai sekarang. Mirip2 loo kalian berdua.. Semoga selalu sama2 terus yahhh...

    Ida NormayantiIda Normayanti4 hari yang lalu
  • Kurang asyek kalau vlog x main game.. Kalau bisa diora masakin buat naleendraa aja..

    Ida NormayantiIda Normayanti4 hari yang lalu
  • Kurang bikin vlog x kalau main game... Borrringgg kami nonton nya...

    Ida NormayantiIda Normayanti4 hari yang lalu
  • Paling enak main game sama doi .....kill terus

    XtreamXtream4 hari yang lalu
  • Maen game yang berlebihan menurut ku gk mendidik..,tp klu sekedar nya sih ok aj sih..so mending kurangin konten maen game nya..mending mesra" an aja deh...😆😊😊

    Kedai BahagiaKedai Bahagia4 hari yang lalu
  • Fix harus naikin gaji kameramen & editornya :v

    Soleh PrastyoSoleh Prastyo4 hari yang lalu
  • semenjak bersama kak lanendra....view kak dior makin meledak...slm sukses sllu y kak...langgeng mpe pelamin deh...

    Moeis DSMoeis DS4 hari yang lalu
  • 👍👍👍👍

    Dini PesanitaDini Pesanita4 hari yang lalu
  • Hidup cuman 1X bikin hepi kayak dior, nikmatilah dunia karna dunia diciptakan untuk mahluk hidup oleh sang pencipta. 🤲

    djoko suwardoyodjoko suwardoyo4 hari yang lalu
  • Kasih nama baru aza teh, "JASUN official" JAwa SUNda

    Kang Acong NewKang Acong New4 hari yang lalu
  • Terserah lu bro mau serius apa cuma teman buat konten

    Yudhistira76 TVYudhistira76 TV4 hari yang lalu
  • Selamat Ya Mas Naelandra dan Mba Dior..👍👍👍

    Baironi RakhmanBaironi Rakhman4 hari yang lalu
  • Kata orang tua.cinta itu harus dikejar paklek Nalendra... Pokok e gasss polll...

    Dedibandeet BandeetDedibandeet Bandeet4 hari yang lalu
  • Muka karlian ada persamaan..semoga berjodoh..aminn

    Bazli annaBazli anna4 hari yang lalu
  • Jangan lama2 lagi

    Gonsa talanGonsa talan5 hari yang lalu
  • Dior aku dukung kamu ama lendra, aku liat enggek ngebosenin kalian berdua pasti nanti kalau udah halal pasti bisa saling sayang selamanya , yg pnting saling jaga hati saling mengalah tidak saling menyalahkan saling pengertian kalo ini dipake pegangan pasti kalian berdua tentram damai berumah tangga selamanya OK DIOR ??? Penggemarmu pasti ikut bahagia OKYA yaiyalah itu psti #pokoknya kalian ber2 smangat 👍👍👍👍👍👍👍👍 kalo kalian ber2 ngevlok bareng pasti penggemarmu tambah bnyak soalnya gak ngebosenin , sayang kalo enggak smpe selamanya aku lihat lendra penyabar sayang setia juga bisa jaga hati, aku aja liahat kalian ber2 enggak bosan yg lain psti sama kayak aku gak bosan itu psti , semangat ya dior?? pomoknya kamu nanti sampe nini2- aki2 OK 👪👪👪👪👪👪👪👪👍👍

    Zhaky ElsanZhaky Elsan5 hari yang lalu
  • Ndra... jo tok siyak-siyak no DioraDior, saya yakin kamu bisa jalani semuanya ingga jenjang pernikahan. saya yakin semua yg nonton vlog @nallendra dan @dioradior, jadi pada baper.. wkwkwkwkwkk..

    tororotororo5 hari yang lalu
  • Mana nih challange desah prat 2 nya

    Latief Nur Muhamad RasyidLatief Nur Muhamad Rasyid5 hari yang lalu
  • Tak bisa bekata" intinya kalian cocok banget dahhh...

    Alif Official86Alif Official865 hari yang lalu
  • Suatu saat pertemuan pertama kalian, di vlog prank taxi online..... Pasti ada yg mengabadikan....

    munyuk gondesmunyuk gondes5 hari yang lalu
  • Hadir swing swing... Wuasikk muantap ingat bojo gw diamerika

    KUCING CAT TVKUCING CAT TV5 hari yang lalu
  • Mana lagi nih video terbarunya..

    Lucky mario PratamaLucky mario Pratama5 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/ztCFi8PWsnanh68/video Ni diora lg nyanyi

    Hendra FajaristianHendra Fajaristian5 hari yang lalu
  • Sangat setuju. Nalendra SM diora jd pasangan yutuber Dan pasangan suami istri

    Ni Made DarsaniNi Made Darsani5 hari yang lalu
  • Ulah ngagombal wae atuh .Nalendra Tunjukan keseriusan mu Kami Doakan langgeng semoga ALLAH Selalu memberikan berkah

    DWI BantoroDWI Bantoro5 hari yang lalu
  • " Nalendra terima nikah dan kawinnya azhara diora alena dengan maskawin seperangkat alat sholat dibayar tunai" bagaimana NADIRA LOVER'S SAH.. SAH.. SAH..

    Sulistiani LisSulistiani Lis5 hari yang lalu
  • Aku nonton dari awal ketemu sampe sekarang bahagia nontonnya,bunda Yudha terus ketawa sangat bahagia semoga langgeng ya kak🤩😍😘🥰😻

    Febit VerlandoFebit Verlando5 hari yang lalu
  • Cocok bangiiitt,moga jodoh ya kak?amin

    Reza PutraReza Putra5 hari yang lalu
  • Lebih brani si nalendra kyk org yg ngebet nikah...2021 nikahnya tuh Dlu2 mana mau cium duluan wlpun pipi klo gk diminta...diminta aja seringx gmw...yg jelas nikah 2021 ntah sm siapa...prediksinya yg ini

    Nurman Syafrul HidayatNurman Syafrul Hidayat5 hari yang lalu
  • Haha 😂 nalen mantap udah Mao jadi gamers iya kalian dua selalu menghibur kan kerna ada chemistry sangat beda Sama kontan kontan semoga permuda kan jalan Dan menambah banyak rezeki kedepannya Amin...salams dari Singapore

    XK 6iSyn9XK 6iSyn95 hari yang lalu
  • Diora.. aku suka liat kedekatan kamu sama Nalendra. Jaga hubungan kalian. Jangan putus yaa.. semoga kalian jadi pasangan yg sakinah mawadah warohmah.. amiin.. Kalau nanti nikah dan resepsinnya di bandung jangan lupa ngudang yaa..

    Benk KusBenk Kus5 hari yang lalu
  • kapan konten breng nalen lagi..ayo di tunggu ya...

    Shalih AfifShalih Afif5 hari yang lalu
  • K Dior udah cocok jngan sampe pisah ya sampe kepelamin

    Ahmad HafisAhmad Hafis5 hari yang lalu
  • Ke ibuan .cantik. anggun dambaan laki2 banget jadinya

    Muhammad Akbar UlinMuhammad Akbar Ulin5 hari yang lalu
  • Nalen ..bagus tu diora dah step by step pakaian kamu rubah..slam dr fans beratmu

    Muhammad Akbar UlinMuhammad Akbar Ulin5 hari yang lalu
  • NADIRA aja sebutan dan panggilan yg bagus sesuai nm kalian berdua kan? salam manis dr Jogja.

    Parman JokerParman Joker5 hari yang lalu
  • Sukses trs buat kalian 🙏👍👍

    Ibnu Salam OfficialIbnu Salam Official5 hari yang lalu
  • Bang kalian dua cocok

    Fajri GajelFajri Gajel5 hari yang lalu
  • Buat kalian berdua NADIRA kalian hrs mulai belajar menjaga hati karna kebahagian kalian berdua sudah menjadi milik orang banyak kesedihan NADIRA adalah kesedihan kami kebahagiaan Nadira kebahagian kami utk sementara buat konten kalian berdua dulu momennya lagi pas lgian Dior msh ragu kalo Nalendra ngegrep bentengnya kuat apa nggak tapi NADIRA ngoten apa aja asyik kok yg se7 like OK

    Nur AiniNur Aini5 hari yang lalu
  • ini syaran saya alangkah baiknya nalendra silahturahmi ke tempat orang tuanya

    Eko DidikEko Didik5 hari yang lalu
  • Sungguh liat vidio kalian berdua, liat vidio yang lain ngga berasa semoga nadira selalu bersama agar bisa bikin vidio2 terbarunya (jaga komitmen jaga hati saling percaya saling sayang selamanya mudah mudahan sukses dunia akhirat aamiin)

    Rafi JayRafi Jay5 hari yang lalu
  • penasaran apakah bener bisa sampe pelaminan

    ANKA - GOANKA - GO5 hari yang lalu
IDworlds