Honda Beat Vonis Overhaul , Kata Bengkel Resmi ,Masa Sih

15 Sep 2020
179 044 Ditonton

Terima Kasih Banyak Untuk Seluruh Kawan - Kawan Subcriber
yang sudah selalu mendukung Chanel Siboen,
semoga senantiasa kalian diberikan kesehatan, umur panjang,
amin.

Jangn Lupa dukung chanel di bawah ini dengan cara
like, coment, share, & subscribe

Siboen Chanel
idworlds.info/history/HMIbhTr9BAkO99ZTL5Ouuw

Siboen Klintung
idworlds.info/history/Sq5rPwdrWbWRXA2DRjKErg

Siboen Vlog
idworlds.info/history/fMJqKrcznjZ_qDMbmWIthA

Siboen Misteri
idworlds.info/history/TsUyk9-OYcfTtqUzeSXQNw

Siboen Seven
idworlds.info/history/1uHtR3-FirczlDchR26naA

Siboen Tivi
idworlds.info/history/l6Kt1YIg7Nsb3QvDotrt5w

Siboen Natural
idworlds.info/history/cOp005l_BZIwKBqKJvnkZA

Dapur Siboen
idworlds.info/history/WrbU2VetJh4nZTfL4bnqeg

Siboen Alfatih
idworlds.info/history/hIY11vDLz7GoLmUt3wBRuQ

Siboen Vive
idworlds.info/history/W1JwTf8Gnes0AvZT9BylMQ

terima Kasih

Komentar
  • Faham sekali 0m mantap.. siip

    Iwn Her'74Iwn Her'743 hari yang lalu
    • 0m Siboen maaf klo merek olie yg baik untuk Forsce 1 tahun 1994 apa ya 0m...

      Iwn Her'74Iwn Her'742 hari yang lalu
  • Bengkel ahas daerah saya ga ada yang bener, untung dari dulu punya tmn hebat bengkel rumahan temen, enak kaga pernah komplen ketemen sendiri, jasa bongkar pasang juga harga sahabat, kalo barang barang yang di ganti sih biasanya gua disuruh belanja sendiri biar enak kata temen gua

    Leonard AmborsiusLeonard Amborsius4 hari yang lalu
  • Mas boen, tiger saya sebuln rutin gnti oli tp oli tinggal setngah liter tiap ganti, tidak ngebul juga..... Tp tiap ditarik suara krikkkk kyk di ring seher. .pnjng durasi hbis kuota gpp pnting ilmunya g hbis habis.

    wixwox channelwixwox channel4 hari yang lalu
  • Faham boss, mantap, mksh boss

    Teguh TeguhTeguh Teguh5 hari yang lalu
  • Kalok di kota medan, 80% bengkel tak ada yg jujur dari maslaah kerusakan sperparts dan harga la, bermanfaat la chanel ini, untuk mengetahui kerusakan2 walaupun saya tidak ngerti mesin, tpi tau apa yg rusak

    Reza akbarReza akbar5 hari yang lalu
  • sangat memuaskan chanell nya bg... slam dri jambi

    Tiyan Hidayat AfrizalTiyan Hidayat Afrizal10 hari yang lalu
  • Sabar mas boen....

    ragil nubragil nub10 hari yang lalu
  • Betul mas kebanyakan bengkel todopoint.jarang periksa teliti.setuju aku

    Dadan HamdaniDadan Hamdani11 hari yang lalu
  • joosss

    MR. WIBOWOMR. WIBOWO11 hari yang lalu
  • Xabre saya juga gtu.. pas buka tutup oli kaya ada tekanan dari dalam.. dan oli habis terus.. sama masalahnya

    Fdb StudioFdb Studio12 hari yang lalu
  • Akhirnya ketemu juga mekanik jujur ,siboen Chanel top

    SyahAlam SyahAlamSyahAlam SyahAlam13 hari yang lalu
  • Brati di daerah ente bnyk bngkel Abal" bang.

    king ashuraking ashura15 hari yang lalu
  • Mas BOEN motor sy beat fi mogok di jln di stater sama di engkol ga hidup trs sy bawa ke bengkel di suruh ganti trothel body nya ada kedipan lampu mil 7 kali gimana solusinya....

    Gurun SuryantoGurun Suryanto15 hari yang lalu
  • Mntap iki mas..aku pernah kebengkel resmi dengan biaya 1.200.000 bkan bagus malahan jadi hancur smpai skrang ngk bsa di pakai..mtorku mio soul masalah he cman kedudkan bak mesin samping yang nempel ke kipas yang sejalan dengan knlpot itu patah habis di tabrak dari belakang...udah di ganti bak samping mesin e malah hncur.suara e ngk halus.berasap mlahan di bawak jalan malah sendat sendat..skrang yo mati total..mntak tanggung jawab malah ngk mau tu bos cina nya..kan brengsek tu..

    Solatiah RainySolatiah Rainy16 hari yang lalu
  • Sukses selalu mas boen, kalimantan nyimak..... makasih banyak ilmunya

    harla ferdioharla ferdio18 hari yang lalu
  • Mekanik yg berkualitas ya begini. Dengan sendirinya akan menjadi berkelas😀😀😀

    Kang RagielKang Ragiel19 hari yang lalu
  • Kalo nvl asap knalpot nya hitam tanda nya apa bang. Mesin halus. Tdk berisik

    Kang RagielKang Ragiel19 hari yang lalu
  • Pengalaman q pakai nvl. Pernah kehabisan oli 3x. Oli standart motor 3 minggu ludes. Saya pakai perjalannan luar kota. Lalu aq coba pakai oli yg lebih kental. Pakai oli disel. Bisa tahan sampai 2 bulan.

    Kang RagielKang Ragiel19 hari yang lalu
  • Gas trus Mas Boen.... 😁 😁

    Muhammad IdrisMuhammad Idris19 hari yang lalu
  • Karna beres menjual 1.sparepart 2. Jasa.

    arief bpmarief bpm19 hari yang lalu
  • Ahass lulusan IPS SMA juga bisa masuk saya pernah PKL di dealer ahass😂😂😂

    Robbihermawan RobbiRobbihermawan Robbi21 hari yang lalu
  • Kang arep takon alamate nang di kang bengkel e.. penggemar baru kang.. jos kang... siboen chanel..👍👍

    Lintang AnugrahLintang Anugrah21 hari yang lalu
    • Maps bengkel siboen baru.depan balai desa kasegeran cilongok bannyumas...

      Aan RanggenAan Ranggen18 hari yang lalu
  • Bengkel nanas mah ciri khasnya gitu mesty dikit dikit ganti dikit dikit vonis berat kamprettt tuh bengkel nanas

    Tyo cemotTyo cemot22 hari yang lalu
  • Mas Bun memang bisa pokoke

    Bayu LangitBayu Langit22 hari yang lalu
  • mantap kang

    SUPER PANCI martSUPER PANCI mart23 hari yang lalu
  • Buat yang ga paham sama masalah motornya tapi malu mau tanya ke bengkel, lebih baik tanya ke temen yang kerja di bengkel/paham motor dlu.

    Nurfiki RizaaaNurfiki Rizaaa24 hari yang lalu
  • Boleh juga ilmunya👍🏼

    Fauzul UmamFauzul Umam25 hari yang lalu
  • Vidio kebanyakan iklan boss..malesss..

    Hermanto 556Hermanto 55625 hari yang lalu
  • paham pak guruu!!!

    Khensin BattousaiKhensin Battousai26 hari yang lalu
  • ya iyalah motore rupane koyo kebo gopak ngono,.bner kotor/kesumbat.😂😂😂

    Khensin BattousaiKhensin Battousai26 hari yang lalu
  • Jelas bangetttt

    endang suyanaendang suyana26 hari yang lalu
  • Gooo

    endang suyanaendang suyana26 hari yang lalu
  • Hebat mas banyak ilmu aq dari mas bagus salam Bogor barat Jasinga

    Abidin JenalAbidin Jenal26 hari yang lalu
  • Terimaksih atas selusinya semuga bermenfaat

    Iwan Suprayogi77Iwan Suprayogi7727 hari yang lalu
  • Mantab bos mga sukses...saya sneng knten nya...

    Soleh HuluxSoleh Hulux27 hari yang lalu
  • nama bengkel dan alamat dmana mas

    Hardjana DSHardjana DSBulan Yang lalu
  • Chanel motivasi bengkel, lama bngt dah hahahahh 🤣

    Hasyimm OneHasyimm OneBulan Yang lalu
  • Alhamdulilah dapat ilmu lagi, terima kasih kang boen jenengan sangat pandai menganalisis di permesiann, Pesan saya jenengan jangan menanggapi komentar yg menyudutkan ato yg mncaci ,teruslah berkarya kang boen semga Allah sellu memberikan kesehatan dan lindungan dari orang orang yg jahat .

    Mamah RereMamah RereBulan Yang lalu
  • Mantap analisanya mas boen, sukses terus bosku 👍

    Tyo SantosoTyo SantosoBulan Yang lalu
  • Itu soal youtube tutorialnya si siapa arif pranan ya, kalo menurut pendapat sy itu kayaknya sengaja dihilangkan itu, ntah siapa yg menghilangkan, karna kalo tetap ada mungkin akan merugikan si bengkel resmi itu x.

    Kukuh'81 ChannelKukuh'81 ChannelBulan Yang lalu
  • god mas goun saya lagi belajar

    Tatang TayangTatang TayangBulan Yang lalu
  • Makasih mas, sangat sangat jelas. Semoga usahanya makin maju dan lancar. Amin

    ANDY JSANDY JSBulan Yang lalu
  • Sabar y mas ngadepin komentar yg miring,, Jgn putus asa utk berbagi, krn ilmu yg di bagikan tdk akan berkurang tp justru makin bertambah..

    Akhmad ZabidiAkhmad ZabidiBulan Yang lalu
  • Parah .. selang mampet. Malah suruh turun mesin.. kocak

    Ansory BahryAnsory BahryBulan Yang lalu
  • aing mah unlimitid nyet

    Baraya officialBaraya officialBulan Yang lalu
  • Semoga Abang selalu di lidungi Allah dan seluruh keluarga Abang Allah jaga selau Saya sangat senang dengan ada video video Abang ini sangat bermanfaat terutama bagi saya yg engga tau soal mesin Semoga allah melindungi Abang dari orang orang yg ingin niyat jahat sama Abang aminn

    Ibat 94Ibat 94Bulan Yang lalu
  • Terus berbagi ilmu nya mas boen

    Fauzi KarimFauzi KarimBulan Yang lalu
  • ini bengkel dimana yaa, mau ngecek motor jadinya, worthit banget intruksi jadi gak ragu lagi

    Mas UnMas UnBulan Yang lalu
  • TOP MAARKOOOTOP

    ALVIANSYAH DWI PRASETYOALVIANSYAH DWI PRASETYOBulan Yang lalu
  • Ini yg perlu dipahamin para mekanik yaitu telitinya jgn asal memponis aja penyebabnya dan yg paling penting adalah jujur

    D9N1D9N1Bulan Yang lalu
  • Dan sedikit lagi bang dibengkel resmi biasanya gajinya dikit servis biasanya dijatah 3000 biasanya males tuh mekaniknya,sedikit pengalaman aja tapi gasemua,biasanya kalo yang bener" mendalami potensinya dalam bidang otomotif dengan dorongan hobi pasti lebih teliti.

    StylishStylishBulan Yang lalu
  • Salut sama mas sibon,saya mekanik bengkel resmi yamaha,sedikit saran mas tidak semua bengkel resmi seperti itu mungkin mekaniknya kebanyakan emang kalo dibengkel resmi masih belajar tapi tidak semua.semangat terus bang💪

    StylishStylishBulan Yang lalu
  • Sleman hadir loor. Mantap .trimakasih totorialnya ms boon nambah pengetahuan sy ms boon walau saya bukan mekanik cara tidak langsung nambah ngerti & pengetahuan pribadi.sukses terus ms boon.horas

    Yuli PurwantoYuli PurwantoBulan Yang lalu
  • top dah kang boen mah

    Wisnu PrakosoWisnu PrakosoBulan Yang lalu
  • Bengkel nya di daerah mana mas?

    ricky sablengricky sablengBulan Yang lalu
  • Mantap mas,,,,,,inspirasi bgt🙏🙏🙏🙏🙏

    MERT4 54NJ4Y4MERT4 54NJ4Y4Bulan Yang lalu
  • Mas boen keren bnget tutorial nya soal kerusakan atau masalh d mesin motor metik , sayang nya jauh bngt sih loksnya klo aj adanya di jkrt sy bisa service di mas boen

    Rachmad HapitRachmad HapitBulan Yang lalu
  • Masya allah terimakasih mas boen, ilmu y sangat bermanfaan kasus y sama sama motor saya, sering abis oli tp motor ga ngebul

    Abu Silvia sabilahAbu Silvia sabilahBulan Yang lalu
  • Terus maju dd sukses🌼❤️🌼

    CINTA ROCINTACINTA ROCINTABulan Yang lalu
  • iLmu Lagi...

    ManTrie mTrManTrie mTrBulan Yang lalu
  • Ok cak boen, makasih ilmunya

    slamet darmanslamet darmanBulan Yang lalu
  • mekanik nakal said dalem hati : waduh si boen ki buka kartu asem,, (wkwkwkk)

    Andri RochmanAndri RochmanBulan Yang lalu
  • Mas boen memang hebat detail klo kasi tetorial saya dlu gk ngrti mesin skrng jdi ngrti maksi mas boen ilmunya

    Bambang BabershopBambang BabershopBulan Yang lalu
  • Mantaap mas boen..sukses slalu dlm prbngkelannya mas..sy mndukung dan kagum dg keahlian mas..slm dari kalimantan timur

    Iskandar ZulkarnainIskandar ZulkarnainBulan Yang lalu
  • Yakin asli boen nyong dadi pinter, wis kaya kursus mekanik gratis iki seng jenenge mencerdaskan umat, nek ana wong seng ora seneng ato nyinyir anggep bae sampeyan agi di tranfer pahala, maju terus kang boen, nyong mendukungmu....🙂🙂🙂

    Nur ArifinNur ArifinBulan Yang lalu
  • Jooossss... Yg sabar dan ikhas Bosku.... Semoga ilmunya barokah..

    Sudarto Bandit BanditSudarto Bandit BanditBulan Yang lalu
  • Terima kasih ilmunya mas

    Janpriandi PurbaJanpriandi PurbaBulan Yang lalu
  • Siip mas trimah kasih infonya 👍👍

    kumisku ALkumisku ALBulan Yang lalu
  • Vario 150 (2015) pernah jatoh, ga lama di bawah abis jatoh di tengah perjalanan saat di gas tiba² gas ga berasa diiringi sama suara mesin brisi dan kasar Minta sarannya bang...

    Ghensin ImpactGhensin ImpactBulan Yang lalu
    • Pertama cek sensor,terutama sensor BAS,O2 dan EOT Kedua cek air radiator,terutama termosthat dan sil2nya,ada yg rusak/bocor gk Ketiga cek rante keteng dan stut otomatisnya Keempat,cek bearing cvt nya

      Machbub RiyadiMachbub Riyadi10 hari yang lalu
  • Mas boen .

    Ghensin ImpactGhensin ImpactBulan Yang lalu
  • Sangat menginspirasi👍

    Budiansyah 4Budiansyah 4Bulan Yang lalu
  • Betul banget Mas Siboen. "Salah Diagnosa otomatis salah Obat / salah penanganan.

    fachrul Syafrifachrul SyafriBulan Yang lalu
  • saya suka sama mas bon, analisanya jooos, minta alamatnya yang lengkap mas.

    Parno FisParno FisBulan Yang lalu
  • maksih ilmu nya bang.. maaf bang itu nama nya cylinder head.. bukan cylinder comp

    Harven FebriHarven FebriBulan Yang lalu
  • Mas saya dari Banten Saya mau tanya mas kalau selah motor satria Fu macet ga bisa di selah itu kenapa yah mas????

    Nana Al, WahidNana Al, WahidBulan Yang lalu
  • kan jadinya marah" mas boen.mimik dulu kopinya mas boen.

    Agung SupriantoAgung SupriantoBulan Yang lalu
  • Salam dri Sulawesi tengah mas boen. Smoga tambah sukses👍👍

    Khayla MahmudKhayla MahmudBulan Yang lalu
  • Jotos mass

    RIZUKI ZRIZUKI ZBulan Yang lalu
  • Klo mio j kira2 sama g ya cara ganti selangnya?

    Salim HidayatSalim HidayatBulan Yang lalu
    • Mio j harus reset ISC dulu. Kalo belum bisa cek selang,sil manifold sama sil injektor atau ada baut dol di TB nya.. Kalo semua sudah dicek masih bagus,rapat,tetapi belum sembuh , per di ISC dibuang terus direset lagi

      Machbub RiyadiMachbub Riyadi10 hari yang lalu
  • Mas boen kalao aja deket dengan seya....seya hormat sekali sama mas boen..karna kejelianya dalam bidang motor apa saja.

    Syehk QoribSyehk QoribBulan Yang lalu
  • Yng saya saluti dari mas boen...ko begitu royalitas sangat tinggi sekali jarang loh...bengkel kaya mas boen...sukses selalu mas boen semoga sukses selalu...

    Syehk QoribSyehk QoribBulan Yang lalu
  • Saya salut sama mas boen. Banyak sekali ilmu yang saya dapatkan dari mas boen. Terima kasih banyak mas.. ada yang mau saya tanyakan cara kerja tali gas motor injeksi bagaimana menaikan dan menurunkan gasnya? Terima kasih

    Obet TeaObet TeaBulan Yang lalu
  • Bang alamatnya dmna sih

    ahmad brjahmad brjBulan Yang lalu
  • Salam knl bosQ dr probolinggo jatim. Mau nayak??klu mio tanjakan kurang apanya yg harus d perbaiki?? 🙏🙏🙏

    Alan AlanAlan AlanBulan Yang lalu
  • Tutorial yg sangat2 berguna & membantu banget mas Boen, kalo bengkel resmi jualan spartpart, takut miskin kali, saya termasuk yg kecewa dgn penanganan bengkel resmi mas Boen, yg rusak apa yg dibenerin apa, semoga maju terus bengkel nya, Semoga makin banyak bengkel2 yg jujur seperti bengkel anda, semangat mas Boen, teruslah jujur dlm bekerja & berkarya, salam dari subscriber Tanjung, jakarta utara.

    Fatku RochmanFatku RochmanBulan Yang lalu
  • 🤣🤣🤣Yang nyinyir ketok pakai kunci 24 Bang.......💪🏻💪🏻💪🏻

    Muhammad ArifinMuhammad ArifinBulan Yang lalu
  • Saya bukan seorang mekanik sepeda motor, tapi seneng ikuti , semoga pengalaman yang dibagikan bisa dimanfaatkan oleh mekanik yang belum banyak pengalaman....salut mas BOEN tetep semangat , tetep rendah hati....GBU

    stevanus setyadistevanus setyadiBulan Yang lalu
  • Sabar mass sabar, jangan marah². Hehehe

    CALON JAWARACALON JAWARABulan Yang lalu
  • Bener" genius mas Boen .

    Mulyoo SetyantoMulyoo SetyantoBulan Yang lalu
  • Kang... Jujur saya kagum.. Sring bgt bilang ga sekolah.. Tp cara bicara dan penjelasan melebihi guru teknik mesin.. Apa jam terbang sudah tinggi kang?

    Maulanda HendratmokoMaulanda HendratmokoBulan Yang lalu
  • mantap mas sibeon....maju tross

    Najib NajibNajib NajibBulan Yang lalu
  • Wah bentar lagi bakal ada madzhab servis mas 😃😊

    Kamil AhmadKamil AhmadBulan Yang lalu
  • Mantap mas... Lanjutkan moga makin asyiik

    Kamil AhmadKamil AhmadBulan Yang lalu
  • Mantep boss

    Aseppudin OfficialAseppudin OfficialBulan Yang lalu
  • Saya punya 2 metik , kalau motor saya bermasalah maka saya belajar ke Siboen Chanel alhamdulillah saya bisa mengatasi permasalahan motor saya, makasih kang ini namanya menyebarkan ilmu yang bermanfaat, insya Allah

    basri panyalaibasri panyalaiBulan Yang lalu
  • MZ boen alamatnya pundi

    Nasrul_ GranatNasrul_ GranatBulan Yang lalu
  • Bagi2 y om kalau udh di gulai😁😁✌✌✌ Becanda om✌✌✌

    Sahdan PinemSahdan PinemBulan Yang lalu
  • Aku cok ming Cilongok via Purwojati, tapi rung ngerti bengkele njenengan sebelah ngendi kang 😂 Oh iya, aku asline jatilawang kang

    Mas DarsonoMas DarsonoBulan Yang lalu
    • Ngarep balai desa kasegeran broò...

      Aan RanggenAan RanggenBulan Yang lalu
  • Kalo lokasi deket saya ingin ke bengkel mas.betulin motor

    SalamSalamBulan Yang lalu
  • Ada nomor wa?

    SalamSalamBulan Yang lalu
IDworlds