ATTA Ajak Liburan, AUREL NANGIS....

30 Nov 2020
1 666 289 Ditonton

Instagram Atta : @attahalilintar
Facebook kita : Atta Halilintar facebook.com/Atta-Halilintar
tiktok : @attahalilintar
twitter : @attahalilintar
Contact Untuk iklan kerjasama dengan IDworlds kita...
(wa Only : +62 813-8449-1626
email : managementatta@gmail.com cc deviagustinp@gmail.com & attahalilintar@gmail.com)
Build In/Tap In or Other business negotiation all media social

Komentar
  • Udah nangis masih aja di kencengin kwkw

    pandu putrapandu putraJam Yang lalu
  • Gak sabar bang atta ka aurel nikah di gbk

    pandu putrapandu putraJam Yang lalu
  • Mas aku udahan mas mas aku ngak bisa wk.wk.wk

    martini Netinmartini Netin3 jam yang lalu
  • Semoga hubungannya sampe ke jenjang pernikahan,amiin

    Egi MaulanaEgi MaulanaHari Yang lalu
  • Semoga bang atta ama Aurel selalu di kasih kesehatan,amiiin

    Egi MaulanaEgi MaulanaHari Yang lalu
  • Aurel ini kau puxa vidio yang sangat lucu soalxa nangis iru yang membawah kita selalu mau nontong semoga bwrdua segera naik pelaminan

    Sulfi SaridewiSulfi Saridewi2 hari yang lalu
  • Asyik Bangg ,lanjut trz

    Mas KlithikMas Klithik3 hari yang lalu
  • Aduhhhh kenapa ngk da bosen nya lihat aurel nanggis cantik.... Lihat atta duhh perhatian banget.... Bahagia selalu duo ahha

    Sugianto SgoSugianto Sgo4 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkwk

    Jesika Dwi CahyaJesika Dwi Cahya4 hari yang lalu
  • Bang ajak kak aurel ke pasar dong bang

    ADIT TOSADIT TOS5 hari yang lalu
  • Udah berapa kali nonton masih aja ikut nangis

    Dewanti AdeDewanti Ade5 hari yang lalu
  • Bang jagang LDR terus

    Aldrich Diego Parulian Doloksaribu 1304011Aldrich Diego Parulian Doloksaribu 13040116 hari yang lalu
  • Pegang tagan

    Alicia TubeAlicia Tube6 hari yang lalu
  • Bang jgan ldr terus

    Alicia TubeAlicia Tube6 hari yang lalu
  • Alay banget

    Cahya salwa PermataCahya salwa Permata6 hari yang lalu
  • Gemes

    Hajira sahempaHajira sahempa7 hari yang lalu
  • Ketawa sepanjang tayangan...pdhal kasihan dg Mpok Nur nya sp nangis begitu...mas Atta jahilnya...

    tri lestaritri lestari7 hari yang lalu
  • Mpok Nur lucu sekali ya...mas Atta juga lucu sekali...2AH yg lucu2...2AH yg ngegemesin.. dech...

    tri lestaritri lestari7 hari yang lalu
  • kok gw ngakah ya lihat ayrel nangis

    sucy fadhillahsucy fadhillah7 hari yang lalu
  • Semoga hubungan atta aurel langgeng hingga hanya maut yg dpt memisahkan Allahumma sholli'ala sayyidina muhammad amiin..

    Siti NurjanahSiti Nurjanah7 hari yang lalu
  • Lucu... Gemes deh liat mereka berdua hehe

    Bachdim TvBachdim Tv7 hari yang lalu
  • Hahahaha gokil

    Irma NurmalasariIrma Nurmalasari8 hari yang lalu
  • jangan d paksa kalou takut bahaya

    Yuliantini JunaediYuliantini Junaedi9 hari yang lalu
  • Pingin ketawa. Tp kasihan

    Jasmine YasminJasmine Yasmin9 hari yang lalu
  • Halo

    Alfredo HutagalungAlfredo Hutagalung10 hari yang lalu
  • Ikutan nangis

    Osita LeopoldOsita Leopold10 hari yang lalu
  • 👍 👍

    Shihab ShihabShihab Shihab10 hari yang lalu
  • Waaaw senengnya...

    Ellis NasliahEllis Nasliah10 hari yang lalu
  • Mesakipun. Video nya 2 bln yg lalu tapi bikin kangen pas mpo nur nangis, ada sedih nya ada ketawa nya, apalagi abang kelihatan bingung mpo nur nangis.minta berhenti. Pasangan.yang.terfavorite, ter uwu, smoga tahun ini di halal kan aamiin yra.

    Gina MutiaraGina Mutiara11 hari yang lalu
  • 😂😂😂😂😂Aurel😂😂😂😂

    Mimi DjungMimi Djung11 hari yang lalu
  • Tolong bang dia tu nangis beneran kasian😭

    yanti chanel tvyanti chanel tv11 hari yang lalu
  • Mau jalan jalan kemana ya yang romantis

    Nur HalimahNur Halimah12 hari yang lalu
  • semangat

    Lisni LisniLisni Lisni12 hari yang lalu
  • nonton a ngulang² lyt kak aurel nangis lucu bett😁😂

    Bella's FamilyBella's Family12 hari yang lalu
  • Kasian ngeliat mpok nur,,tp tetap lucuuuuu dech

    Chiva MusdalifaChiva Musdalifa13 hari yang lalu
  • Atta dan Aurel pasangan teruwuuu.

    Oncho AndiOncho Andi13 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk perut sampai sakiit lihat

    Dia Novi EkawatiDia Novi Ekawati13 hari yang lalu
  • Hahahaaa, ngakak ngeliat kak aurell😂😂💜

    Apeka DewipratamaApeka Dewipratama13 hari yang lalu
  • ngakak mpok nur nangiss 🤣

    Lisia AgustinaLisia Agustina13 hari yang lalu
  • Semoga berkah Uda.082259736233 .Uda itu kalau bahasa pasangnya kakak karena saya orang Padang.

    Iswanto WanIswanto Wan13 hari yang lalu
  • Bang liburan ke bromo bang

    Didik AndrianDidik Andrian13 hari yang lalu
  • Aurel cantik alami jgn operasi pelastik y di rawat aja pasti tambah cantik 👍😇

    Erlina AdimasErlina Adimas13 hari yang lalu
  • Aaa gumushh banget ♥♥

    Made ArdaniMade Ardani13 hari yang lalu
  • Kasian wee tpi lucuu gmna donk

    Sisfi HenindrySisfi Henindry14 hari yang lalu
  • Berlebihan ni

    SafarwanSafarwan14 hari yang lalu
  • kak loli kesian banget tapi lucu😄💜💖💝

    Nurkila KikiNurkila Kiki14 hari yang lalu
  • Jujur aja pas liat mau naik kereta misteri sebenarnya Bang atta itu ga tega pas liat Mpok Nur dipisah aku jujur aja ga tega pas liat itu dan aku agak kasian banget pas liat itu uuuuuu tayanggggggg bangetttttttt

    Tyler Jonathan KomalaTyler Jonathan Komala14 hari yang lalu
  • Ya Allah ngakak hahhahaha

    Ana NasutionAna Nasution14 hari yang lalu
  • Disegerakan akad aj dl y bang kalian couple yg sangat serasi skli,,,

    hamba Allohhamba Alloh15 hari yang lalu
  • Kgn liat keuwuan mereka

    Marlina Ayuni PutriMarlina Ayuni Putri15 hari yang lalu
  • Obat rindu,insyaallah atta aurel berjodoh dunia akhirar,aamiin......

    Akun Mt4 ke1Akun Mt4 ke115 hari yang lalu
  • Ya allah kangen banget kpn bisa liat yg ky bgn lg

    Acah MajidAcah Majid15 hari yang lalu
  • Disini terlihat,Aurel sgt ingin menyenangkan Pasangannya,tidak ingin mengecewakan Atta,walaupun dia sangat2 TAKUT!!

    Farida SofiaFarida Sofia15 hari yang lalu
  • Kangen berat sm Kelucua Nur..sediih

    Farida SofiaFarida Sofia15 hari yang lalu
  • Kangen gumushhhh nya atta aurel

    Amalia NurjanahAmalia Nurjanah15 hari yang lalu
  • Keunguan sprti ini yng sllu aku tunggu dan sllu aku kangenin dr kalian 2 ahha....love you

    Siti AisyahSiti Aisyah16 hari yang lalu
  • Nonton lgi krna blm ad yg berduaan yg terbaruuhhh.heyyy abg mpok nurrr awak kangennnn mak keunyuuaaaannn kleannn

    Natalia brSitanggangNatalia brSitanggang16 hari yang lalu
  • ya allah lucu bgt kalian pasangan gemes🥰🥰🥰🥰

    Echa KhumaediEcha Khumaedi16 hari yang lalu
  • coleb lagi dongggg🙏🙏🙏🙏🙏

    Echa KhumaediEcha Khumaedi16 hari yang lalu
  • gemessssssssss 🥰🥰🥰🥰🥰🥰🥰😍😍😍😍😍

    Echa KhumaediEcha Khumaedi16 hari yang lalu
  • Islam g ngajarin pcrn gblk

    Dzikra ElmakkyDzikra Elmakky16 hari yang lalu
    • NICE

      Dzikra ElmakkyDzikra Elmakky16 hari yang lalu
  • Kalau Abang cinta sama nur cepat nikah bang supaya tdk ada masalah terus karena emak sayang ke kalian emak2 dak lera klw Abang berpisahemak sedih sekali

    Umi HanifahUmi Hanifah16 hari yang lalu
  • Nonton konten ini ga bosen, melihat ekspresi Mpok Nur yg manja banget sama Abang,salut Abang dgn sabar dan perhatian serta penuh kasih sayang menenangkan hati Loly... sweet banget, cinta kalian tulus, dan tak mungkin terpisahkan,jika dekat kalian bikin ghumush fans,jika LDR kalian berdua menahan rindu...dan kegalauan kalian membuat kami berdoa agar Atta Aurell saling sabar,setia, saling menguatkan satu sama lain, karena aku yakin Kalian tak bisa jauh

    Yanti SuryantiYanti Suryanti16 hari yang lalu
  • The Real Nur... Luv yuu....

    Ajii_aja ARK9Ajii_aja ARK917 hari yang lalu
  • Ahahha mpok nur. Bahagianya punya abang atta hahah

    Mutmainah Ina 118Mutmainah Ina 11817 hari yang lalu
  • Kngn vlog nya bng atta sama Mpok nur yng baru,,,cari lah vlog km,,obat rindu

    Siti MuaeniSiti Muaeni18 hari yang lalu
  • Di Tenga cobaan hubungan kalian. Semoga kalian lah pemenang nya. Dan bersama selama nya. Ingat lah moment ini sebagai penguat hati kalian. Amin ya allah. Entah knapa aku sangat jatuh hati pada kalian.

    Dina AjahDina Ajah18 hari yang lalu
  • Tiap hari selalu nya nonton vlog Abang dan Mpok Nur...seneng aja bisa terhibur liat vlog mrk,ketawa nangis senyum dan kadang emosi juga,sukses buat kalian berdua

    sava cantiksava cantik18 hari yang lalu
  • Tombo kangeeen

    Sri UtamiSri Utami18 hari yang lalu
  • Get her back atta.. She is nice and beautiful. Perempuan itu perlu perhatian dan kasih sayang.. Nga apa² kurangin ego demi hubungan if you really love her

    Octavia KoyongOctavia Koyong18 hari yang lalu
  • Itu di dufan ya kak

    Rana GunawanRana Gunawan18 hari yang lalu
  • Yakaliii emg beda nih dua orang. Atta tuh bner2 apa2 tertata. Tapi salut smg Atta nya bs bimbing aurel, scr atta jg emg anak paling besar jd udh biasa jd leader.

    Elis AzizahElis Azizah18 hari yang lalu
  • Mpok nur nangis jdi ikutan nangis

    Rere MomRere Mom19 hari yang lalu
  • Kgen lihat Vidio Abang sama Mpok lihat yg ini aja

    Febri AniFebri Ani19 hari yang lalu
  • Ashiappp

    Kenneth cahyadiKenneth cahyadi19 hari yang lalu
  • Next naik lagiii dong bareng aurat manthor ,,, pastiii seruuuuuuuu 🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    RL2323RL232319 hari yang lalu
  • Wkwkwkwkkwkwkwkw 🤣🤣🤣🤣

    RL2323RL232319 hari yang lalu
  • Jdi nonton Vidio lma untuk ngobtin kngen kalian berdua

    Rahayu i'isRahayu i'is19 hari yang lalu
  • sayangg bgt sm dia berduaaa

    jihan balqisjihan balqis20 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum abang atta

    siti cantiksiti cantik20 hari yang lalu
  • Kok nangis yaa liat vlog2 mereka yang sweet gini pas mereka ada masalah kaya gini😭

    Ristina TRistina T20 hari yang lalu
  • aurel maunya dijemput atta sendiri krn ingin merasakan perhatian Dan sayangnya atta....klo pakai sopir,mpok nur dirumahnya jg banyak sopir.....

    Sophia SophiaSophia Sophia20 hari yang lalu
  • Duh pok nur lucu deh klo kaya gt nangis kaya anak aku dunk klo atut 🤣🤣🤣

    Bakso Laris SidomampirBakso Laris Sidomampir20 hari yang lalu
  • Wkk..AureL kocak😂🤣

    Ayu GambiraAyu Gambira20 hari yang lalu
  • Like komen and di share ya bun2 and emak2 semua

    Yuniarti JambiYuniarti Jambi20 hari yang lalu
  • Kl ngliat vlog ini pngn ketawa tp tkt nangis.. Ehh gmn.. Nur.. nur luchu bgt qm nur.. bkn kita ketawa Haru aja.. kalean cocok jodoh till jannah..Aamiin yra..

    Titi AmeeTiti Amee20 hari yang lalu
  • Ga bosen nonton'a ,,sll ikut nangis liat kak loly nangis

    Yuliantini YuliantiniYuliantini Yuliantini20 hari yang lalu
  • Ngeri.loh itu kasian.tuh mpo.nur nya

    Ulfa YastinUlfa Yastin21 hari yang lalu
  • Atta Aurel is the best

    Nurcaya BulangNurcaya Bulang21 hari yang lalu
  • Atta Aurel is the best

    Nurcaya BulangNurcaya Bulang21 hari yang lalu
  • Pasangan teromantis, pasangan fenomenal, pasangan is the best...persatukanlah mereka ya Allah...jangan pisahkan Atta Aurel hanya maut yg bs memisahkan mereka...bahagiakanlah sll dan selamanya Atta Aurel Aamiin Yarabbal Alamin

    Nurcaya BulangNurcaya Bulang21 hari yang lalu
  • Follow ig aku @nr_hikmah94

    Noor HikmahNoor Hikmah21 hari yang lalu
  • Aku yakin kalian itu baik2 saja...dan aku yakin jg cinta kalian itu kuat...

    Mba ArumMba Arum21 hari yang lalu
  • Masih sering mampir nih....gemes

    Ulya AzizaUlya Aziza21 hari yang lalu
  • Aku setiap kangen kalian berdua itu, aku puter vlog ini teruzz🥺🥺kngen kalian bersama kak atta kak aurell,, smga kalian baik baik aja ya ,💚💚 smga kalian langgeng trz🥰🥰🥰

    Erlangga SukmawatiErlangga Sukmawati22 hari yang lalu
  • Kangen vidio kebersamaan kalian. Sepi rasanya kalian pisahan jarak

    Atika TrirahayuAtika Trirahayu22 hari yang lalu
  • Sini lagi aku...srdih lucu sih 2 AHHA

    Maesarah SAgMaesarah SAg22 hari yang lalu
  • Aurel lupa nomer atta berita juancok

    NAUFALNAUFAL22 hari yang lalu
  • Bisa sehari 2x

    Warniati AlatifWarniati Alatif22 hari yang lalu
  • Kasian banget kak loly😭

    Zulkipli BismillahZulkipli Bismillah23 hari yang lalu
IDworlds