Sempat Ateis, Akhirnya Dena Rachman Percaya Pada Tuhan - Daniel Tetangga Kamu

17 Nov 2020
246 981 Ditonton

#Part02 #DenaRachman #DanielTetanggaKamu
Gue mau obrolin sesuatu yang mungkin, bisa mengharukan. Jadi tentang, sebuah masa dimana akhirnya Dena berani ngomong sama orang tuanya tentang apa yang dirasakannya. Sesuatu yang dia tutupi dari orang tuanya, dari dulu. Ketika lulus kuliah kemudian sudah mulai bekerja, Dena sudah punya modal. Lalu, Dena mendatangi kedua orang tuanya tidak dengan tangan kosong. Pada pagi buta, Dena memberanikan diri untuk mengatakan apa yang telah lama dirasakannya. Seperti apa cerita selengkapnya?
Hi! Ini gue, Daniel Tetangga Kamu. Gue mau ngajak kalian semua untuk tau jauh lebih dalam dengan beberapa sosok yang biasanya kita lihat diatas panggung atau di layar TV aja. Bersama kita akan tau perjuangan dan belajar bagaimana para sosok luar biasa ini bangkit dari masalah mereka. Dan mengetahui lebih dalam perjalanan spiritual mereka. Yes, It's gonna be very deep and exclusive!
Setiap hari gue akan ngobrol dengan tetangga terdekat gue di channel IDworlds Daniel Tetangga Kamu.
Jangan lupa saksikan Daniel Tetangga Kamu, setiap hari Senin-Jumat pukul 16.00 WIB, dan Full Episode setiap hari Sabtu pukul 16.00 WIB.
📩 Business inquiries:
Rino.Azhari@fremantle.com
Irene.diah@fremantle.com
Do You Have Instagram, follow us:
instagram.com/danielmanantanetwork/
Listen and subscribe to our podcast :
open.spotify.com/show/6gL3epMYiMpc8ySusg90fz?si=ld-mb0s-SeevASsG9D8mYg

Komentar
  • idworlds.info/from/076korPEf5l5dqM/video

    News UpdateNews Update35 menit yang lalu
  • Mendiring denger kesaksiannya.. Jesus loves everyone.. GBU..

    Yudiana TanYudiana Tan56 menit yang lalu
  • Kasaksian yang luar biasa, semoga membawa suka cita & damai sejahtera untuk kita semua. Sukses terus ya bro daniel untuk channel #DanielTetanggaKamu. Tuhan Yesus memberkati.

    Brata PBrata P2 jam yang lalu
  • DENA, YESUS lah jawaban hidupmu. AMIN.... GBU.....

    Acin AmanAcin Aman3 jam yang lalu
  • Salam...99,9%

    Anak EndeAnak Ende5 jam yang lalu
  • Puji Tuhan satu jiwa diselamatkan lagi Gbu Dena

    Etty AgustinaEtty Agustina8 jam yang lalu
  • Next, Habib Riziq Sihab.. Syarat: Daniel pake baju gamis saat wawancaranya. LOL...!!!

    Spotz TechSpotz Tech13 jam yang lalu
  • Effort nya apa,merubah gender,,,just be your self tp gk musti merubah yg ada,seenggaknya hargai perasaan orang tua yg udah lahirin lu😌

    Ardi ErawanArdi Erawan14 jam yang lalu
  • Jujur baru kali ini gw dengar Dena Rahman berbicara dan aku baru sadar bahwa dia ternyata Cerdas dan berpengetahuan luas, bukan karena pilihan agamanya tapi dari cara bicaranya.

    MicholaMichola15 jam yang lalu
  • Semoga tuhan berikan yg terbaik buat dena rahmat gbu 😍

    Barat RismaBarat Risma17 jam yang lalu
  • Suka cita kita n malaikat Tuhan ada artis indonesia mau jadi pengikut Jesus.Bang daniel tetap beritakan Injil kebenaran.

    TARUDI HARTONOTARUDI HARTONO18 jam yang lalu
  • Orang tua harusnya bukan hanya buat anak, urus anak, ngasih makan dan gedein sampe besar. Tapi membangun hubungan itu lebih penting. Tau yg anaknya rasain, tau mana yg anaknya suka/ga bukan berdasarkan sok tahu nya org tua.

    Anggelina SamAnggelina Sam18 jam yang lalu
  • Daniel pucet bgt , apa kurang sehat yaa

    Yunina SariYunina Sari20 jam yang lalu
  • Dia orang cerdas

    Zuke SitohangZuke Sitohang20 jam yang lalu
  • Ya allah ya robbi muga muga org tua nya dena rahman ini.bsa mngur ank.nya.dn mbri pljrn agma islm.yg ckp.ddrnya?mmg akhr jmn udh dkt.klhtn skli.tda tda udh byk.ya allah ya robbi brkn lh hidayah kpda laki lki ini yg tlh mghlgkn kodrtnya

    Kedai PonselKedai Ponsel23 jam yang lalu
  • So smart

    Tirsa IchaTirsa Icha23 jam yang lalu
  • Diberkatilah Dena Rachman atas nama Tuhan Yesus Kristus.

    Tonny HerliantoTonny HerliantoHari Yang lalu
  • Thanks Daniel Mananta Buat Channel IDworlds nya yang sangat menginspirasi.. semoga selalu menjadi berkat jadi banyak orang..

    Frans MFrans MHari Yang lalu
  • images.app.goo.gl/fwiWAsQvhq2gyZGH8 *Pelajaran dari kitab Taurat (1407 SM), Zabur (1075 SM), Injil (14 M), dan Al Qur'an (650 M)* *10 Perintah TUHAN* ⭕1. *Larangan Menduakan/ Men"tiga"kan Tuhan* ️⭕2. *Larangan Membuat Berhala/ Bentuk Sesembahan Siapapun (termasuk Yesus)* ⭕3. Larangan Menyebut Nama Tuhan Sembarangan ⭕4. Menguduskan Hari Sabat ⭕5. Menghormati Orang Tua ⭕6. Jangan membunuh ⭕7. Jangan berzina.​ ⭕8. Jangan mencuri. ⭕9. Jangan memberikan kesaksian palsu.​ ⭕10. Jangan menginginkan milik sesama. 💐 _Melarang berbagai jenis pengkultusan selain ALLAH dan pembuatan bentuk sesembahan model apapun -untuk siapapun adalah syarat utama meng-Esakan Tuhan_ - _Pengkultusan (memperTuhankan) seorang nabi, para suci, petapa/ pemimpin/ guru agung/ spiritual, dewa-dewi/ entitas/ obyek tertentu adalah bentuk kemelekatan duniawi -perusak vibrasi -pembunuh pertimbangan nalar serta nurani manusia yang merdeka._ - _Ketidakpercayaan kepada Tuhan YME mengakibatkan hilangnya tujuan mulia dalam kehidupan._ ⭕

    Agung PrihantoAgung PrihantoHari Yang lalu
  • Dennaa... I'm so proud of you ❤❤

    Nenny MikeNenny MikeHari Yang lalu
  • Terimakasih Daniel dan Dena.....sll sehat ya, sll bahagia. TUHAN memberkati

    Chatarina MustikaChatarina MustikaHari Yang lalu
  • Obrolan sangat cerdas.. 👍👍

    jefri rudijefri rudiHari Yang lalu
  • Mas eh mbak,,msh kliatan jakun nya tuh😂

    putra christiawanputra christiawanHari Yang lalu
  • Puji Tuhan

    Tessa GamingTessa GamingHari Yang lalu
  • Kejadian 19:4-5 19:4 Tetapi sebelum mereka tidur, orang-orang lelaki dari kota Sodom itu, dari yang muda sampai yang tua, bahkan seluruh kota, tidak ada yang terkecuali, datang mengepung rumah itu. 19:5 Mereka berseru kepada Lot: "Di manakah orang-orang yang datang kepadamu malam ini? Bawalah mereka keluar kepada kami, supaya kami pakai mereka. Konteks dalam ayat ini adalah bahwa masyarakat kota Sodom mereka menganut paham gay atau seks dengan sesama jenis. Hal itu terbukti saat malaikat yang datang di kota Sodom mereka hendak melakukan hubungan seks sesama jenis dengan para malaikat. Karena itulah Tuhan memusnahkan kota Sodom dan Gomora. 4# Imamat 18:22 mencatat: "Janganlah engkau tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, karena itu suatu kekejian." Tuhan sudah jelas melarang persetubuhan laki-laki dengan laki-laki, demikian juga sebaliknya. 5# Markus 10:6-8 10:6 Sebab pada awal dunia, Allah menjadikan mereka laki-laki dan perempuan, 10:7 sebab itu laki-laki akan meninggalkan ayahnya dan ibunya dan bersatu dengan isterinya, 10:8 sehingga keduanya itu menjadi satu daging. Demikianlah mereka bukan lagi dua, melainkan satu. Yesus sendiri mengatakan bahwa sejak awal dunia Allah menciptakan laki-laki dan perempuan.

    Hairun SihabHairun SihabHari Yang lalu
  • # Imamat 20:13. Bila seorang laki-laki tidur dengan laki-laki secara orang bersetubuh dengan perempuan, jadi keduanya melakukan suatu kekejian, pastilah mereka dihukum mati dan darah mereka tertimpa kepada mereka sendiri. Perjanjian lama mengatakan bahwa hukuman untuk pelaku LGBT adalah hukuman mati. 7# Roma 1:25-27 1:25 Sebab mereka menggantikan kebenaran Allah dengan dusta dan memuja dan menyembah makhluk dengan melupakan Penciptanya yang harus dipuji selama-lamanya, amin. 1:26 Karena itu Allah menyerahkan mereka kepada hawa nafsu yang memalukan, sebab isteri-isteri mereka menggantikan persetubuhan yang wajar dengan yang tak wajar. 1:27 Demikian juga suami-suami meninggalkan persetubuhan yang wajar dengan isteri mereka dan menyala-nyala dalam berahi mereka seorang terhadap yang lain, sehingga mereka melakukan kemesuman, laki-laki dengan laki-laki , dan karena itu mereka menerima dalam diri mereka balasan yang setimpal untuk kesesatan mereka Melakukan LGBT sama dengan melupakan pencipta kita dan bahkan karena itu Tuhan menyerahkan manusia kepada hawa nafsu dan semakin sesat. 8# Ibrani 13:4 Hendaklah kamu semua penuh hormat terhadap perkawinan dan janganlah kamu mencemarkan tempat tidur, sebab orang-orang sundal dan pezinah akan dihakimi Allah. Tuhan mau kita menguduskan perkawinan dengan tidak melakukan kecemaran seperti yang dilakukan oleh kaum LGBT.

    Hairun SihabHairun SihabHari Yang lalu
  • 1000thn pun kau hidup gak bakalan bisa hamil maimunah

    Afirda231186 albariahAfirda231186 albariahHari Yang lalu
  • Step by Step , I believe God will recreat you according to the image of God.... (no judgment from me)

    NKRI HAGAMATINKRI HAGAMATIHari Yang lalu
  • Da best!!

    Yenvie SuryadiYenvie SuryadiHari Yang lalu
  • Apakah kak dena telah mempelajari juga kitab nya ttg ayat atau ladangan tentang transgender ?

    Desi RahmawatiDesi RahmawatiHari Yang lalu
  • Akhirnya dena pindah juga, Bagus deng

    Yoga PratamaYoga Pratama2 hari yang lalu
  • Operasi kelamin gak yah mbak?

    Edi SantosoEdi Santoso2 hari yang lalu
  • Gbu..Dena🙏

    haris Ririhenaharis Ririhena2 hari yang lalu
  • keren dena rahman,Tuhan sll memberkati,hidup pilihan,tp pilihan hidup yg dena pilih tepat sekali,bertemu Tuhan yesus👍👍👍sukses skali kak dena

    matali1001 matali1001matali1001 matali10012 hari yang lalu
  • salmafina sunan please

    Julie RobbyJulie Robby2 hari yang lalu
  • Keren2

    maria sisiliamaria sisilia2 hari yang lalu
  • Cantik bnget dia

    maria sisiliamaria sisilia2 hari yang lalu
  • Tuhan memberkati

    maria sisiliamaria sisilia2 hari yang lalu
  • Semangat kak dena

    maria sisiliamaria sisilia2 hari yang lalu
  • Keren bnget kak daniel

    maria sisiliamaria sisilia2 hari yang lalu
  • Tuhan berkati Gbu

    Lamriana LamrianaLamriana Lamriana2 hari yang lalu
  • aku percaya Tuhan, tapi aku dah 3 tahun gak greja karena sakit hati sama orang2 yang rajin ibadah tapi suka menghakimi saya dan merasa dia paling benar dihadapan Tuhan.

    SANITA DRAGONSANITA DRAGON2 hari yang lalu
    • Kamu harus dengar ini idworlds.info/from/rbmJicrKkXqMa5o/video

      RookieRookie5 jam yang lalu
    • hidup kita bukan tergantung kpd orang lain,tapi Tuhan yg kita pandang dan dengar...

      Om YohanesOm YohanesHari Yang lalu
  • Coba Daniel anda jelaskan dimana keterkaitan antara Yesus dengan Kristen .

    Mull LamuntayMull Lamuntay2 hari yang lalu
  • Dena jakunya kelihatan...di oplas aj kecilin

    Chiko SamudraChiko Samudra2 hari yang lalu
  • dsini ada umat nabi Muhammad SAW gak?

    Della NurDella Nur2 hari yang lalu
  • Ini langkah pertama. Kuasa kasih Tuhan akan bekerja lebih jauh lagi dalam kehidupan Renaldy Denada Rachman untuk menyadarkan dia, dan mengembalikan dia kepada kodratnya yang sesuai dengan kehendak Tuhan.

    muhammad azwarmuhammad azwar2 hari yang lalu
  • Bang sekali " Ngeyoutube sama Pastor dong

    PROGRAMMER SitompulPROGRAMMER Sitompul2 hari yang lalu
  • Daniel Mananta explore lagi artis kristen yang lain... lewat Daniel Mananta sudah menginjil secara tdk langsung..GBU..

    jenyfer lantangjenyfer lantang2 hari yang lalu
  • ❤

    Sukarno sukarnoSukarno sukarno2 hari yang lalu
  • Glory Hallelujah

    sheila sofiesheila sofie2 hari yang lalu
  • Lihat chanel ini langsung auto subscribe kak daniel

    Arn D'TrumpArn D'Trump3 hari yang lalu
  • kalo udah hebat, udah punya uang sendiri sering ngerasa apapun yang didapet sekarang itu karena diri sendiri,,, coba lihat seorang bayi yang baru dilahirkan,, betapa tidak berdaya jika tidak ada bantuan Allah SWT dikeluarkan dari rahim seorang ibu

    GOD'S FINDERGOD'S FINDER3 hari yang lalu
  • Mas daniel mohon maaf... gak usahlah nitizen viewers di ajak untuk subscribe dll..imagenya jadi jelek gitu mas..untuk subscribe comen like..pasti akan dilakukan kalau menurut viewrs atau nitizen bagus. Yakinlah.gbu

    Omnibuslaw GontingOmnibuslaw Gonting3 hari yang lalu
  • dua dunia hidup trus pegangan nya abu abu haaadeeh

    Nur AidaNur Aida3 hari yang lalu
  • gokil. ini definition of acceptance changing a person and God finding someone in the weirdest most mysterious way. this touched my heart. thankyou so much for sharing. an icon.

    Jeremy JamesJeremy James3 hari yang lalu
  • Salah satu Transjender yg pinter dan ngk aneh2, dan ngk norak ... satu lagi solena chaniago... tambah satu lagi oscar lawalata...

    Yunitra AbenkYunitra Abenk3 hari yang lalu
  • Tuhan pasti pulihkan ka dena agar kembali seperti dulu lagi sesuai yang Tuhan ciptakan sejak awal😇😇

    Vivi AstutiVivi Astuti3 hari yang lalu
  • Ada angel wajahnya looks like Gal Gadot

    eva nataliaeva natalia3 hari yang lalu
  • Thank you Dena for your Testimony. GBU!

    Mathias ManderosMathias Manderos3 hari yang lalu
  • Moga2 alasannya bkn gara2 malas copot bulu mata klw mau sholat

    Raehan IancayankRaehan Iancayank3 hari yang lalu
  • waahh , puji TUhan, ada perubahan sikap hidup ya setealah menerima Yesus kristus sbg Tuhan dan juruslamatnya. Memang seharusnya seperti itu ya hrs ada perubahan sikap hidup kita setelah kita menjadi pengikut Yesus kristus

    Honggo warsitoHonggo warsito3 hari yang lalu
  • Love you kak Dena ❤️

    Jihan FairuzJihan Fairuz3 hari yang lalu
  • Terberkati

    Aldo SumahAldo Sumah4 hari yang lalu
  • Dr lubuk hati yg dlm mngkn daniel mananta jg kurang yakin tuhan akan jadi manusia,tp mw d apa klo pilih jd mualaf bisa d coret dr kartu klwrga

    Ardyma ChanelArdyma Chanel4 hari yang lalu
  • Makin banyak jiwa diselamatkan Tuhan Yesus

    Ezra NehemiaEzra Nehemia4 hari yang lalu
  • welcome to THE TRUE WAY....

    joseph kellyjoseph kelly4 hari yang lalu
  • Dari semua transgender lebih suka Dena rahman lbh berwibawa

    Rosmery SianturiRosmery Sianturi4 hari yang lalu
  • Dena, hidup adalah suatu anugerah. Hidup adalah suatu proses & perjuangan yang harus kita syukuri. Itu semua sudah dan sedang dijalani oleh Dena. Berdoalah & Yakinlah bahwa Tuhan punya rencana yang indah untukmu. God bless you 😇🙏

    Hillary JofianaHillary Jofiana4 hari yang lalu
  • D3na rahman saya berdoa biar kamu sungguh sunguh di jamah di pulihkan oleh Tuhan Yesus agar kamu kembali gender yg mana asal kamu amin Gbu

    Yudi KusumaYudi Kusuma4 hari yang lalu
  • Daniel keren banget..smart

    Alex sandreAlex sandre4 hari yang lalu
  • Tuhan Yesus menyelamatkanmu dari cengkraman abang jago mamad yg ingin km bareng sama dia dineraka

    trending forevatrending foreva4 hari yang lalu
    • @pandu dewanata alay lu

      trending forevatrending forevaHari Yang lalu
    • Kalo kamu BENER² Anak Tuhan Yesus... Kamu Gak akan ngomong seperti itu... Saya RAGU kamu Kristen Sejati..... SEBAB tidak ada KASIH dlm komentar kamu...

      pandu dewanatapandu dewanata2 hari yang lalu
  • Dena Rahman ..tar ke grebek kayak yg udah'

    Sarah MardianaSarah Mardiana4 hari yang lalu
  • ' @DanielManantaNetwork ' Umkris PERCAYA TOTAL bahwa YHWH justru TIDAK punya cara lain untuk MENEBUS dosa manusia selain HARUS MEMBUNUH Yesus. *Tapi, percayakah YESUS bahwa: demi menebus dosa, YHWH justru harus BERUBAH PIKIRAN jadi LEBIH BURUK = BODOH (1Kor**1:25**) ?* yaitu: Di jaman PL, *_manusia MENYEMBELIH Domba sebagai KORBAN penebus dosa._* Tapi di PB, *_justru DOMBA (umkris) mengimani PEMBUNUHAN salah satu dari TIGA God, sebagai KORBAN BUNUHAN untuk menebus dosa umkris_.* Dan karena "God Bapa harus MEMBUNUH God Anak", maka Kristen harus POLITEIS, yaitu: God-nya Kristen MINIMAL harus ada 2 God yg BEDA TERPISAH. *Percayakah YESUS pada ajaran KRISTEN itu ?* .

    Habonaran Do BonaHabonaran Do Bona4 hari yang lalu
  • @Daniel: please interview Salmafina Sunan & Manohara. Thks

    Sendok GarpuSendok Garpu4 hari yang lalu
  • dena, hanya 1 kata; "cerdas".

    Jacko AgunJacko Agun4 hari yang lalu
  • Dena sm Tuhan kamu bilang lo,, astagfirolloh.

    Siti AisyahSiti Aisyah4 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/35qKqaWjsKaZlrs/video

    IPS INDONESIAIPS INDONESIA4 hari yang lalu
  • Tuhan telah ubahkan hidup rohani mu dena,Tuhan jg paati akan ubahkan hidup mu seperti Dia menciptakan mu pertama x dlm kandungan ibu mu,semua akan indah pada waktunya,gbu

    Lebron GoatLebron Goat4 hari yang lalu
  • Tuhan akan pulihkan kembali keadaaan mu dena,tetaplah minta kekuatan padaNya, semua akan indah pada waktunya,gbu

    Lebron GoatLebron Goat4 hari yang lalu
  • Tuhan bukan manusia manusia bukan juga Tuhan, bagi Tuhan jikalua salah maka salah tdk ada istilah negosiasi atau nyogok dalam hal apapun. Stop utk mencari celah utk membenarkan diri, di dalam Alkitab keseluruhan tdk ada toleran Allah kepada dunia LGBT bahkan di di dalam Alkitab perjanjian lama ada hukuman bagi mrk yg menyimang seksnya dan di dalam perjanjian baru hukumnya tdk akan mendapat tempat di sorga kerajaan Allah, karena Allah menciptakan Adam dan Hawa. Dan sebagai manusia dosa jgn hanya di liat dari satu sisi perilaku saja tapi lihatlah dan koreksi akan dirimu apakah kamu tdk berdosa? Penting di ingat di sini adalah utk tdk menjadi hakim atau menghakimi sesama manusia karena kamu dan saya adalah org berdosa. Cukup hanya sebatas mengingatkan selebihnya diam dan urusin dirimu, karena surga dan neraka adalah pilihan, kamu pilih sorga? Maka lakukan syarat2nya dan jikalu memilih neraka maka lakukan syarat2nya.

    Firzakangen ahFirzakangen ah4 hari yang lalu
  • Setiap nonton ka daniel sma artisnya jd pengen terus nonton yg lainnya lg buat ka dena GBU 😇

    Junivan Ch. PoluanJunivan Ch. Poluan4 hari yang lalu
  • I wouldnt subscribe ah, I am never into you daniel, Hahhahaha

    Fitta AmaludinFitta Amaludin5 hari yang lalu
  • Nonton ini benar2 belajar untuk tidak menghakimi, semua ada prosesnya masing2.. Kita gak pernah tau yaa perosesnya akan sperti apa tapi yg pasti kita tau Tuhan punya rencana yg terbaik untuk kak dena Nonton ini saya sangat diberkati, dan saya berdoa kak dena terus menemukan rencana Tuhan sampe akhir dalam hidupnya 🙏

    connie lusiana todingbuaconnie lusiana todingbua5 hari yang lalu
  • Sekalian dong lucinta luna, millen daru dan semua LGBT dan bencong yg ada di indonesia diajak masuk kristen

    Kapoe KolotKapoe Kolot5 hari yang lalu
  • Hanya Tuhan Yesus yg mau menerima keadaan manusia apa adanya.. manusia tdk berhak menghakimi itu mutlak kuasa Tuhan.. biarlah Tuhan yg mengubah & membentuknya sesuai kehendakNya... jgn memandang rendah orang lain, krn mungkin Tuhan memandang org itu lbh berharga dr kita...

    Stefani SuwarsihStefani Suwarsih5 hari yang lalu
  • Aku terharu dengar kesaksian Dena Rahman.. Tuhan Yesus mengasihi kita semua tanpa memandang seperti apa kita ❤❤❤❤

    edhis edhisedhis edhis5 hari yang lalu
  • Bang, bukannya pertobatan yang sesungguh nya adalah Turning back? Dn Kristus harus nya mengubah seseorang. Kalau kita membenarkan ini kita membuat kebenaran kita sendiri donk? Yesus mana yg kita percaya skrg? Jesus in our mind or in Bible? Kita bukan menghakimin orgnya. Kita mengkritis yg dia bilang dg iming2 God’s Love. Jgn buat Tuhan sendiri dipikirin kita

    Gihon SamuelGihon Samuel5 hari yang lalu
  • Allahuakbar

    Erwin SeptianErwin Septian5 hari yang lalu
  • Penerus mama Dorce

    Erwin SeptianErwin Septian5 hari yang lalu
  • Firman Tuhan digenapi, yang terdahulu jadi terakhir, yang terakhir jadi terdahulu.... pengertian rohani mbak Dena bagus sekali...salut. Bless you.

    Number ThreeNumber Three5 hari yang lalu
  • Wow keren...kasih Tuhan Yesus tak terbatas, terlalu tinggi lebar dalam dan luas...!!! Tuhan memberkati channel ini... thanks.

    Number ThreeNumber Three5 hari yang lalu
  • Kak next sama donna agnesia dong

    Johana TresiaJohana Tresia5 hari yang lalu
  • Astaghfirullahalazim

    Ramadipa Ganendra WastupalakaRamadipa Ganendra Wastupalaka5 hari yang lalu
  • jaminan neraka jahanam

    Ludiono DionLudiono Dion5 hari yang lalu
  • Semoga qm bz jd lebih baik ketika skrg memutuskan mengikut Yesus,,,welcome,,,to Jesus crist.

    Susan 90Susan 905 hari yang lalu
  • Sebenernya dalam. Islam juga ada hal. Itu.. Apalagi harapan... Besar bgt dalam. Islam.. Tp gmn orgnya juga sih.. Namanya juga pilihan

    Upi EdiUpi Edi5 hari yang lalu
  • Gara2 penasaran sama siapa si millen cyrus eh direkomendasikan kesini hehe. Puji Tuhan, Dena sudah menerima Yesus sebagai Juruselamat. Satu langkah lagi, kembali ke kodrat sebagai lelaki. Mungkin ini satu langkah buat Tuhan untuk memulihkan Dena. TUHAN sedang bekerja memulihkan orang pilihanNya. GBU Dena, semangaaat hehe

    Dabo RiboDabo Ribo5 hari yang lalu
  • Tuhan tolong Dena agar kembali seperti dulu lagi, tdk ada yg mustahil, Tuhan pulihkan dan tolong Dena .. Gbu Dena

    Aurora 72Aurora 725 hari yang lalu
    • menurut saya, biar dena seperti yg ada sekarang ini, jadilah dena yg telah diubahkan hidupnya menjadi Aanak2 Terang

      Honggo warsitoHonggo warsito3 hari yang lalu
  • GOD BLESS YOU DANIEL 🌹🌹🌹🌹

    MERRY MARANTIKA VANDERGEESTMERRY MARANTIKA VANDERGEEST5 hari yang lalu
  • Next, Marion Jola

    yang mimayang mima5 hari yang lalu
IDworlds