PERTAMA KALI KIANO KETEMU DIMAS AHMAD ‼️ BINGUNG, KOK DIMAS MIRIP BANGET SAMA OM RAFI ‼️

17 Nov 2020
3 276 673 Ditonton

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
  • Waktu kiano matiin lampu lucu bgt, kayaknya dia seneng yg lain pd kaget.. ekspresi mukanya seneng banget bs ngerjain yg dikamar... heheheh.. bakat nurun hahaha

    rosmaini pohanrosmaini pohan4 jam yang lalu
  • Bosq

    Kada RudinKada Rudin10 jam yang lalu
  • 6:37 kocak

    Faris Syuja AlfianFaris Syuja Alfian11 jam yang lalu
  • Alhamdulillah bgt org2 yg Deket SM Raffi di bantu jd sukses, suksesny ga sendirian tp ngajak tmn2ny. Skg pun tmn2ny udah sukses ga nglupain Raffi. Beda bgt sm tmn2 suami dah di bantu skg udah sukses malah ngbuang ky org ga inget. Ckck

    Sahroni HakiSahroni Haki11 jam yang lalu
  • Ka ketemu the onsu family

    Lisnawati HarmanLisnawati Harman13 jam yang lalu
  • HahahahahaHHH

    FIRMAN SYAHFIRMAN SYAH22 jam yang lalu
  • Nora

    Jodi StnJodi StnHari Yang lalu
  • Sunguh beruntuuuuuung dimas ketemu a rafi, bener bener untung. Sukses ya dimas buk min surabaya hadir

    Bonek GubengBonek GubengHari Yang lalu
  • Raffi sama baim orgny baik hati ...

    Gerar DusGerar DusHari Yang lalu
  • Emang mirip bner sam A' rafi dlu..

    Dodi KurniawansaputraDodi KurniawansaputraHari Yang lalu
  • Sksksksk kiano gemoy bgt>

    ikan berkaki:3ikan berkaki:3Hari Yang lalu
  • bismillah mudah "an sukses trus untuk om baim sekeluarga amin

    Anugrah ZulkifliAnugrah ZulkifliHari Yang lalu
  • Kluarga rafi-baim penapakannya SEDERHANA walopun kaya raya. patut d jadikan contoh oleh anak bangsa.(gk pernah koar-koar ,syok-syok)tandanya orang baik.

    Fat HullohFat HullohHari Yang lalu
  • Pada sehat aja Buat semua.

    Cupu Manik85Cupu Manik85Hari Yang lalu
  • Semoga jadi kluarga yg berbahagia dunia akhirat buat kluarga Baim Paula, dan semoga rezekinya trus bertambah. Dan semoga aku bisa menang givway agar bisa bantu ortu aku. Amiiin yarobalalamin 🙏🙏🙏

    Alanz ByeAlanz Bye2 hari yang lalu
  • kiano sebenernya pengen main air dulu itu

    Family NeniFamily Neni2 hari yang lalu
  • Asslamualaikum..sht sllu bosque aminnnn

    Budi AliansyahBudi Aliansyah2 hari yang lalu
    • Asslmualaikum...smoga sukses sllu bossque

      Budi AliansyahBudi Aliansyah2 hari yang lalu
  • Kak baim baik banget nya

    Herman SyaputraHerman Syaputra2 hari yang lalu
  • Raffi Dimas Kerennnn abizzz 22 Gantheng

    Arien HendersonArien Henderson3 hari yang lalu
  • Dimas anak baik

    Nia SyabilNia Syabil3 hari yang lalu
  • Sehat dan sukses selalu buat kita semua Ig@febydhilaaftia_120120

    feby Dhila Aftiafeby Dhila Aftia3 hari yang lalu
  • Dimsss the next keong racun, norman, ade londok, terkenal sementara nihil skil siap2 sementara

    I gede dewa andhykaI gede dewa andhyka3 hari yang lalu
  • Ngevlog bareng ansara dong

    duii llduii ll4 hari yang lalu
  • Bismillah assalamualaikum warahmatullahi wa barokatu selamat KA Baim semoga makin sukses di lancarkan rezekinya mudah mudahan saya bisa menang AMMIN Intragram Noto Ari 082258330360

    Noto AriNoto Ari4 hari yang lalu
  • itulah dahsayatnya Tuhan, banyak cara untuk mengangkat derajat seseorang. Do'a terbaik deh buat dimas semoga sukses selalu.

    SEHATI GRUP CANNELSEHATI GRUP CANNEL4 hari yang lalu
  • Dimas goks

    indra aindra a4 hari yang lalu
  • Laptop norak wkwkwk

    fahri Nazril arifinfahri Nazril arifin4 hari yang lalu
  • Bismillah.. 🤲 Semoga menang agar bisa mewujudkan mimpi ibu 🤲 Semoga keluarga bos baim sehat selalu. Rezeki lancar.. Amin 🤲🤲 Ig. Nurulndepel

    Nurul HidayahNurul Hidayah4 hari yang lalu
  • Dimas....langsung nonton

    Lika DewiLika Dewi4 hari yang lalu
  • Pasti nyesel mantanya ninggalin dimas hahahaha kasian luu 🤣🤣

    Kibo channelKibo channel4 hari yang lalu
  • Ya, Allah semoga sy dpt rezeki lewat tgn bg Baim ya Allah,buat biyaya sunatn ank ku,yg d tinggl meninggl sm bp nya Allah,,Aminnn

    Zaki RizkiZaki Rizki4 hari yang lalu
  • Hallo bosque

    darlin Zizahdarlin Zizah5 hari yang lalu
  • Assalamualaikum, semoga bapau family selalu diberikan rezeki yg berkah d tetap dalam lindungan Allah SWT Ig. santawalisaid

    Santawali SaidSantawali Said5 hari yang lalu
  • Mampir kesini karna dimas,,,, sukses sllu buat dimas,, ka paula cantik bangat

    ikka yosikaikka yosika5 hari yang lalu
  • Om baim minta uangny

    makan besarmakan besar5 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu y kak baim

    Arjuna HafizArjuna Hafiz5 hari yang lalu
  • setiap nusia sih saling ketergantungan ... mahluk soasial seneng aja liat mereka sehat selalu smuanya yg beroeran disono kalian luar biasa

    siti khodijahsiti khodijah5 hari yang lalu
  • Memang muiiiiiriiipp banget sm aa raffi, apalagi pas sinetron senandung masa puber persis bnget

    Habibbila family channelHabibbila family channel6 hari yang lalu
  • Asaalamualaikum ka

    Narsis HasanNarsis Hasan6 hari yang lalu
  • Haha baim dikatain bau sama si kecil cantik haha

    Siti ArofaSiti Arofa6 hari yang lalu
  • Klo rafi skrang kayak siapa ya

    titi zaintiti zain6 hari yang lalu
  • Hallo mas baim

    Tatak YogiTatak Yogi6 hari yang lalu
  • Sekarang dimas udah bersih penampilannya..jadi mirip bangettt...sama raffi ahmad..

    Pariaman 2016Pariaman 20166 hari yang lalu
  • Gemes banget lihat kiano gk pake baju dn lucu senyum2 gk takut air

    ناصرNasser المطيريAl MutairyناصرNasser المطيريAl Mutairy6 hari yang lalu
  • Auto klik ada dimas

    Betto aminudinBetto aminudin7 hari yang lalu
  • Dimas dapet lingkungan yang baikkk💓

    Yuli YesmawatiYuli Yesmawati7 hari yang lalu
  • Bismillah

    apri iapri i7 hari yang lalu
  • bapau terbaik memang , bang baim dan mbak paula terbaik juga

    TOGOWA S.FTOGOWA S.F7 hari yang lalu
  • Asli klo ada dimas...pasti gw ngakak trus

    Wulandari AsahaWulandari Asaha7 hari yang lalu
  • Raffi baik banget massa allah

    Diza StockwellDiza Stockwell7 hari yang lalu
  • DIMAS AHMAD juga mirip ama kiper timnas Nadeo Argawinata

    Andi KasnawiAndi Kasnawi7 hari yang lalu
  • ehh walpapernya kayak milikku dong hhh satu serverkita kak baim

    annastasya roseannastasya rose7 hari yang lalu
  • Gemes banget Dede kiano

    sofyan Vovisofyan Vovi7 hari yang lalu
  • Ka baim galupa diri baik bgt selalu inget kalo dia bisa sesukes ini gara gara ka raffi

    Dita OktaviantyDita Oktavianty7 hari yang lalu
  • 3,1jt dong masyaallah

    Dita OktaviantyDita Oktavianty7 hari yang lalu
  • gk pernah bosen2nya nonton bapau bosqu

    asep lesmanaasep lesmana8 hari yang lalu
  • Subhanallah...semoga RANS dan rafi ahmad selalu sukses karena berkah buat orang lain

    Agus AriantoAgus Arianto8 hari yang lalu
  • semoga sekluarga sehat selalu bos qiu.. dan semoga menang giveaway.085248001836

    Hamid ngopiHamid ngopi8 hari yang lalu
  • Semoga sehat selalu bt keluarga kk baim

    syccalove syccalovesyccalove syccalove8 hari yang lalu
  • Kata2 baim yuh mulya semua yg keluarvdr mulut...gk pernah isi nya sia2...isinya hikmah semua...gua kagum sumpah demi Allah ma bro baim....influencer...influencer ahlak...salam hormat setinggi langit dr gua bro...🙏🙏🙏🙏🙏🙏...sehar dah berkah hidup nya aamiin

    Tomy NurdinTomy Nurdin8 hari yang lalu
  • BISMILLAH IG :@maz_wiznue

    Maz WiznuMaz Wiznu8 hari yang lalu
  • Sukses selalu kluarga besar RASA & kluarga besar mas Baim,,, amin ya Rabb

    Alvin SetyawanAlvin Setyawan8 hari yang lalu
  • Bismillah semoga menang giveaway bos Baim dan semoga bos Baim dan keluarga sehat selalu. Amin. IG : usup_putra97

    Usup Putra sUsup Putra s8 hari yang lalu
  • bismillahirohmanirohim, semoga boss baim dan paula sehat selalu dan di limpah ruahkan rejekinya sehingga bisa berbagi, mudah2an menang yaa rabb,,, aamiin ig apih agas

    Aghas IraoneAghas Iraone8 hari yang lalu
  • Semoga ada rejeki aamiin ya Rabb

    Marwandi MarwandiMarwandi Marwandi8 hari yang lalu
  • Ikutan aja walaupun tak paham cara menang nya siapa saja ada rejeki🙏🙏🙏🙏🙏sehat selalu murah rezeki dan semakin lancar usaha nya🙏🙏🙏🙏saling berbagi ada lah hukum Islam yg tingkat nya lebih tinggi dan mulia di mata Allah 🤗🤗🤗🤗

    Cangkul TuaCangkul Tua8 hari yang lalu
  • Next cari kembaran bos gu lgi

    Nissa NsNissa Ns8 hari yang lalu
  • Salfok ke kiano nyaa lucu bangettt

    Dewi MDewi M8 hari yang lalu
  • Ansara lucu bilang Baim bauuu

    Hikmah MeiHikmah Mei9 hari yang lalu
  • Aslmkm kak.bagai mn kbr nya,mudah2sehat selalu. Ig.oktaviadianadar

    Rayky RacelRayky Racel9 hari yang lalu
  • Bismillah giveaway ya Allah semoga mas baim sekeluarga selalu dalam lindungan Nya IG @ Restu Ayu Putri Restu WA 081211026885

    ifzan ififzan if9 hari yang lalu
  • Ituh ko kayak yg jual apa ya ga tau lupa

    Jihan OktovianiJihan Oktoviani9 hari yang lalu
  • Cari yg mirip Baim ada ga?

    DWK ChanelDWK Chanel9 hari yang lalu
  • Cuma mau lihat dimas doang disini

    Liza Elfira Baby'sLiza Elfira Baby's9 hari yang lalu
  • Yuk dimad

    Vikky ArsandaVikky Arsanda9 hari yang lalu
  • Ajakin dimas main ke kantor bapau 😁

    Dodi KurniawanDodi Kurniawan9 hari yang lalu
  • Semoga menang bismillahh

    Ardhy TMP OfficialArdhy TMP Official9 hari yang lalu
  • Beli laptop biasa aja susah gimna mau beli kek punya kkbaim🙃

    Endang PratiwiEndang Pratiwi9 hari yang lalu
  • Beruntung bnget yaaa aak dimas nya........ Bahagia slu yaa. Keluarga aak raffi dan keluarga mas baim....

    Ernawati WatiErnawati Wati9 hari yang lalu
  • Dimaz beruntung bertmu dengan orang2 yg baik tetap belajar ya dimaz bersyukur berkah2 buat rans dan bafau...aamiin

    Rafi IskandarRafi Iskandar9 hari yang lalu
  • Assalammu'alaikum om baim..semoga om baim dan keluarga slalu dalam lindungan Allah SWT..aamiin..Kapan om bsa main k payakumbuh - Sumbar..?

    Rea Raisha channelRea Raisha channel9 hari yang lalu
  • Bismillah, semoga Baim Paula panjang umur sehat selalu dan tambah banyak rejekinya...amin" Ig: yudisetiadiaryansah

    Yudi setiadi AryansahYudi setiadi Aryansah9 hari yang lalu
  • Kalian yg bingung miripnya dari mana si Dimas itu mirip Rafi pas masih muda kalo sekarang miripnya cuma 50% soalnya Rafi udah tua udah jadi bapak

    Akun FakeAkun Fake9 hari yang lalu
  • Mantab

    Jembat LimaJembat Lima9 hari yang lalu
  • Semoga mas baim dan keluarga di berikan senantiasa kesehatan, di limpah kah rezeki, dan panjang umur Aminn ya allah Ig: hafiz_fahmi_0122

    Hafiz FahmiHafiz Fahmi10 hari yang lalu
  • Semoga tambah berkah ya..keluarga a Dimas terkhusus keluarga a Baim wong aammiin

    gunawan Chanelgunawan Chanel10 hari yang lalu
  • Mata nya juga mirip bgt

    widy erwaniawidy erwania10 hari yang lalu
  • Halo bang

    NoNo10 hari yang lalu
  • Bismillahirohmanirohim..... smga menang mnang amin...😘 ig safinna winata

    Natasya ArdillaNatasya Ardilla10 hari yang lalu
  • Sukses buat Dimas,dan GK lupa dengan a Raffi Ahmad dan Baim semoga dapat Rizky yg lebih banyak dari yg sudah di kasih² Semoga tuhan membalas kebaikan kalian amin

    yuda Julioyuda Julio10 hari yang lalu
  • bikin konten sama ansara

    Putri SilabanPutri Silaban10 hari yang lalu
  • Om Baim dikatain BAUUU... 😁😂🤣😆😅😄Ansara cantiiikk..😍❤😍

    Natalina AdekNatalina Adek10 hari yang lalu
  • Mantap bossque.. Kiano bingung,hh.. Keren lah.. @abikhotim

    Abi KhotimAbi Khotim10 hari yang lalu
  • Kiano gemoy

    ADZKIA HUMAIRAHALHAMASAHADZKIA HUMAIRAHALHAMASAH10 hari yang lalu
  • Kiano gemes bangtt😭😭

    Yoliva nurazizahYoliva nurazizah10 hari yang lalu
  • Semoga keluarga RANS tv bahagia selalu amiin

    Olin VhaOlin Vha10 hari yang lalu
  • Aa lucu banget pas bilang gak

    Pm PmPm Pm10 hari yang lalu
  • Kiano mudah mudahan jadi anak soleha amin

    Slononx BoysSlononx Boys10 hari yang lalu
  • serep kang baim😅

    zhino pratamazhino pratama10 hari yang lalu
  • Seru makin sayang Kaya lagu ENGKAU SAYANGKU

    Indra GunawanIndra Gunawan10 hari yang lalu
IDworlds