DI ULANG TAHUN RAFI .. KELIATAN KIANO SAYANG SAMA RAFATHAR .. KEMESRAANNYA TIADA BANDING..

18 Peb 2021
2 392 022 Ditonton

=================================

Social Media :
INSTAGRAM : instagram.com/baimwong/
INSTAGRAM : instagram.com/paula_verhoeven/

For Business/Endorse :
CP : +62819-111-111-35 (Momo)


Makasih buat kalian semua yang udah nyempetin nonton video kita ya guys. Jangan lupa like, comment jika kalian ada ide untuk kita, share untuk membagikan keseruan kami dan subscribe supaya kalian selalu update kegiatan kita :)

==================================

Komentar
  • Aa sayang & baik ya kasih coklat buat kiano

    Floreinzia FergiolaFloreinzia Fergiola3 jam yang lalu
  • Kado rafi d jual bisa dapt alphard 3

    Rostina NgarengRostina Ngareng10 jam yang lalu
  • RAFATHAR.KIANO DARIKECIL SUDAH BERSAHABAT KLAU UDAH BESAR JADI ORANG HEBAT AMINN.

    Iwan SamIwan Sam10 jam yang lalu
  • Selamat malam kk berdua sama Kiano sehat selalu ya🙏🏻🙏🏻🙏🏻🙏🏻

    Agus TinustamaAgus Tinustama12 jam yang lalu
  • Aku sayang Baim dan paula

    siti choiriahsiti choiriah12 jam yang lalu
  • Aa sm papa baim seprti tom jerry seru 😂

    Fierny BaraFierny Bara12 jam yang lalu
  • Mantabs

    F 3 R M.RF 3 R M.R13 jam yang lalu
  • "aa ga suka uang" saking seringnya liat uang,lahh saya tiapp hari kerja shift malam berangkat kerja ketika org lain terlelap dengan tidurnya dan pulang ketika org lain mulai beraktivitas🙁

    Sandi AbdurohmanSandi Abdurohman15 jam yang lalu
  • Semoga kiano nantinya lebih menghargai uang, Jadi uangnya ga dimakan sendiri, dibagi bagiin sama org, nerusin dermawan nya papa

    Jaka GamingJaka Gaming17 jam yang lalu
  • aa gasuka uang karna udah bosen liat duid tiap hari 😭

    Rezky AndiniRezky Andini17 jam yang lalu
  • Mukanya Kiano lucu banget...😄😄

    Rinda AyuRinda Ayu18 jam yang lalu
  • Beda kelas ya gaes, knp anak orang gak suka uang.. Karena buat apa... Toh apa yg dia mau sudah pasti di turuti... Punya duit juga percuma gak bisa jajan sendiri, gak seperti kita... Anak suka uang karena mereka bisa membeli apa yg mereka inginkan... Kalo rafatar... Mau beli apa lagi segala nya sudah di miliki, jd ada benernya juga buat apa dia pegang uang, 😁 nanti kalo sdh besar baru deh suka dgn uang percaya deh

    inuarr cuyinuarr cuy18 jam yang lalu
  • Beliin dong kiano Kucing... Papah baim 😊

    inuarr cuyinuarr cuy18 jam yang lalu
  • Galfok sama baju om baim

    Ayu AjjAyu Ajj20 jam yang lalu
  • 16.53 Kak baim bilang ke Kiano Gak boleh sayang ini rumah orang. Aku sedih saat banget kata2nya. 😭😭😭😭

    Naliz WaruwuNaliz Waruwu20 jam yang lalu
  • Om Baim selalu kangen rafatar, eeee Rafatarnya cuek bebek😂

    Ewi AndreaEwi Andrea20 jam yang lalu
  • Aa... Aa.. Mainan beli nya egk pakai uang 😂😂

    dewi tulsidewi tulsi21 jam yang lalu
  • Gasuka uang nangis gua😭😭😭

    Shinta NovitaShinta Novita22 jam yang lalu
  • Mainan belinya ppake uang a

    Elsa Ade Lara OfficialElsa Ade Lara Official22 jam yang lalu
  • Aku mau dong satu kucingnya

    Syakira qhasyaSyakira qhasya23 jam yang lalu
  • Assalamualikum warohmatullohi wabarokatuh , Pagi om baim, ini sy ngetik ini jam 01 :55 pagi tgl 25 02 2021 tepat d ulang tahun saya ..banyak bgt kadonya om baim kado pa rafi ahmad, saya ga iri , sya cukup bahagia , sy cuman bisa rayain ulang tahun saya dengan berpuasa om baim, do'ain smga bisa lancar ya om baim smpe magrib nanti, oiya om baim, alhamdulilah sy punya hp ini dapet dr kemaren anak saya sunat , yg biasa aja si yg biyaya nya 500ribu itu , d kampung saya kebetulan saya tinggal di ciamis , alhamdulilah bnyak yg ngasih , smpe bisa kebeli hape yg bisa internetan, dan yutuban , sy sbnrnya pngn bgt banyak crta sm om baim apalagi pas sunatan anak sya ..anak saya thalasemia om tiap bulan transfusi darah, selalu dia rutin . Kalo biyaya d tanggung bpjs..kalo ongkos kesana ya kita usahain sndri, ini sy cerita kemana mana ya om maaf ya kalo ga jelas..sy cuman sedih keinget 1bulan yg lalu pas anak d sunat, dia pengen bgt dpt kado banyak gitu kaya pas temenya d sunat, makanya dia mau d sunat..yg menyedihkan.. krn dia d sunat aja sy cuman syukuran dlm hati ga bisa rayain ga bisa kumpulin org2 d rmh, tmen2 anak sy, jd nya anak sy pas sunat ga dpt kado 1 pun dr temenya, dia sdkit kecewa , sy ada niatan mau kasih kado om baim buat anak sy . Sy mau buat kado buat anak saya tp pas sy lihat danaya trnyta sdh habis krn dana sy 1jt sunat 500 ongkos sewa mobil 200 dan 300 nya sy belikan makanan kecil kalo kalo ada kluarga liat kerumah, alhmdulilah keluarga ke rmh pd ngasih uang gt ya om, seneng bgt dia, tp pas rumah dah sepi dia ngmng ko gaada kado ya mah intinya dia bilang gt, kalo d intiin mah, sy juga ga bisa jwb , kata sy cmn bisa bilang , nnti mama kasih kado tp jgn sedih ya , dia cmn ngangguk aja, smpe sy peluk smpe dia ktduran, smpe besoknya gapapa kok mah ga dapet kado yg penting aa dah sunat kata dia, sy sedih lagi2 dia tdk mendapatkan yg ia inginkan.. sekalipun kado kecil 1 pun ga ada yg ngasih, selalu dia bilang kenapa si mah kalo temen aa sakit masuk rumah sakit dpt hadiah banyak yg jenguk banyak, sedangkan dia masuk rumah sakit dari bayi smpe skrng udh 6 th gaada yg jenguk ga ada yg ngasih hadiah buat hibur.. sy kasih pengertian ..alhmdulilah dia terima smpe dia udh ga pernah ngmng apa apa lagi, dia suka bgt d panggil aa krn dia jg bentar lagi mau punya ade, suami kerja bantu2 d warung nasi, warung nasi yg d pinggir2 jalan yg grobak bukan warung kios, alhmdulilah cukup untuk biyaya hidup makan sm ongkos kontrol rutin tiap bualn jd bisa d katakan sy ga ada tabungan lah krn setiap bulan hrus mrnabung dan d gunakan untuk ongkos kontrol, bulan besoknya bgtu juga..sempet smpe wktu itu ga ada uang mau brngkat kontrol bingung, gaada uang krn ayahnya sakit hernia selama 1 bulan ga kerja, alhmdulilah inisiatif pinjem dulu, akhirnya bisa kontrol, perih bgt perjalanan hidup anak sy ini saya bilang..tp sy tetap bersukur om , masih bisa di kasih hidup masih bisa makan masih bisa berangkat kontrol,cuman ya ga bisa sprti org2 mau ini itu beli..smga kedepnya hidup sy lebih baik ..aamiin oiya om baim anak sy seumuran Aa rafatar loh anak sya lahir mei 2015 , aa rafatar kalo ga salah agustus, sy bingung mau ngmng apalagi, sy doa in untuk kluarga om baim kluarga pa rafi dan semuanya sehat selalu agar dapat membantu sesama terus..sy pengen ktmu om baim sy pngn d lihat om baimm.. tp sy d kampung jd sy cmn bisa liat d yutub aja deh, ya gpp lah ya sling mendoakan smga dengan nulis ini setidaknya om baim tau kalo sy pengen ktmu om baim, sy pengen ikut give away om baim tp sy ga pake IG sya ga ngerti sy ga pake IG jd sy ga pernah imut give away .sy pengen anak sy kelak seperti om baim yang memberikan manfaat kepda org banyak, memberikan kebahagiaan aamiin dan sy berharap anak sy sehat kuat baik hati dan sholeh taat pada allah dan patuh kpd org tuanya sya ngetik smpe jam 02.:42 lama banget ya , yasudah om sy mau lanjut melakukan kegiatan sehari2 saya dulu, waalaikumsalam warohmatullohiwabarikatuh, sehat2 selaku om untuk om dan seluruh keluarga d muka bumi ini aamiin

    Lisna SetiaLisna SetiaHari Yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    aditya saputraaditya saputraHari Yang lalu
  • bang baim... coba dong nginep dirumah bang raffi semalam,buat kiano tidur sama rafathar semalam..

    Ega PutraEga PutraHari Yang lalu
  • :v

    Moh. Fachrye. MS FariedMoh. Fachrye. MS FariedHari Yang lalu
  • Aa gamau uang ❌ Aa maunya mainan ✅ Salutt ih aa masih kecil pinter,ano makin aktif yaa 😍

    Mila azaniiMila azaniiHari Yang lalu
  • Jiwa kismin ku meronta ya allah😂

    Khairun NisyaKhairun NisyaHari Yang lalu
  • Aduhh rapi ketakutan dgn rambutannnnn 😅😅😅😅

    MARIA BERANCET KALBARMARIA BERANCET KALBARHari Yang lalu
  • judulnya prank kasih buah rambutan.. smpe ke part 2 pun gdk.. kuntull

    Rizky Ardiansyah TVRizky Ardiansyah TVHari Yang lalu
  • Tuhan maha pengasih

    CUCU DANWILCUCU DANWILHari Yang lalu
  • Cara bicaranya dapat banget saat bilang a'a nggak suka uang😂😂

    Aswan DiAswan DiHari Yang lalu
  • Lebih baek saya saskrp baim dari pada diyana besok aku diundi lombok

    Eril SaputraEril SaputraHari Yang lalu
  • Kiano, Rafathar 💕

    Selly Mustika SariSelly Mustika SariHari Yang lalu
  • Kiano

    ahmad syarifahmad syarifHari Yang lalu
  • selamat ulang tahun rafi moga tambah harmonis, rumah tangga nya sakinah mawadah waroh mah amiiin2x yra, kok bu gigi pakek branya kok di luar sih🤣🤣🤣🙏🏼🙏🏼.

    mulyati lilikmulyati lilikHari Yang lalu
  • Udah lama gak mampir baru punya hp..ketinggalan dah konten" nya😂

    Dadang suhendarDadang suhendarHari Yang lalu
  • TheCEO real Rafathar😌👍

    Nor Fatimah FatNor Fatimah FatHari Yang lalu
  • Rafatar lucu banget sama kiano

    Putri Habibah putri albantaniPutri Habibah putri albantaniHari Yang lalu
  • Om Baim kok baju nya gambar bunda mayra

    Callysta AinafidelyaCallysta AinafidelyaHari Yang lalu
  • Gm mau tidur org dewasa nya ramai sdh ngerti esok anak sekolah

    Evi YantiEvi Yanti2 hari yang lalu
  • aa pinter banget gamau uwang pinter

    Wuni YatiWuni Yati2 hari yang lalu
  • Kucing ya di rumah. Banyak mas Baim Paula biar kayak raftar

    Firman NurFirman Nur2 hari yang lalu
  • Mantap rafathar gak suka uang maunya mainan

    pitra attakipitra attaki2 hari yang lalu
  • Rafathar kok mirip.Bio-one

    Zerry Ahmad CoverZerry Ahmad Cover2 hari yang lalu
  • Jangkrik a'aaa ndk suka uang😂😂😂dlm hatiku kasiin aku aja buat byr utang bungaku semenjak Corona udah gk krja JD minjem2 skrang gali lobang tutup lobang

    Mey LisaMey Lisa2 hari yang lalu
  • Rafatar kalo ketemu om baim bikin ngakak kaga berenti berenti

    Agung KymAgung Kym2 hari yang lalu
  • Kiano suka kucing ya minta beliin kucing sama papah baim yang banyak beli kucingnya ya @sapnah hemawati

    Sapnah hermawatiSapnah hermawati2 hari yang lalu
  • hanya anak sultan yg gk suka uang😂😁😁😁Aa raffatar

    V3ayu NingsihV3ayu Ningsih2 hari yang lalu
  • AA Raffi Ahmad orang baiiik jadi semua karyawan nya pd ngsh kado'semua nya

    Laras MelaLaras Mela2 hari yang lalu
  • Jeruk 🍊 kesukaan kiano 😀😀😀

    Otnayhodu Ryanto001Otnayhodu Ryanto0012 hari yang lalu
  • Yg gk tau duit, di kasih duit malah mau🤭🤭🤭

    Otnayhodu Ryanto001Otnayhodu Ryanto0012 hari yang lalu
  • 100 udah aki2 dong😂😂😂

    Otnayhodu Ryanto001Otnayhodu Ryanto0012 hari yang lalu
  • Kata kiano, kiano jg pingin pah, kucing nya banyak, kaya punya a rafatar

    Otnayhodu Ryanto001Otnayhodu Ryanto0012 hari yang lalu
  • Penyayang kucing, semoga rezekinya makin lancar. Amin...

    Otnayhodu Ryanto001Otnayhodu Ryanto0012 hari yang lalu
  • Mas Baim ngasih uang, di tolak uang nya sama rafatar, kata rafatar sana kasihin aja ke org2 yg lg membutuhkan, kata rafatar itu mas Baim👍. IG. @otnayhodu

    Otnayhodu Ryanto001Otnayhodu Ryanto0012 hari yang lalu
  • Gemukan itu mba gigi ya mas Baim

    Otnayhodu Ryanto001Otnayhodu Ryanto0012 hari yang lalu
  • Pokok nya mah law mas Baim udh Deket sama rafatar seru, mas Baim gemes ya sama rafatar 😁😁😁, seneng bgt kalau isengin rafatar 😂

    Otnayhodu Ryanto001Otnayhodu Ryanto0012 hari yang lalu
  • Assalamualaikum mas Baim... Semoga kabar baik dan sehat2 selalu. Amin.... Selamat beraktivitas Bosque 😀. IG. @otnayhodu

    Otnayhodu Ryanto001Otnayhodu Ryanto0012 hari yang lalu
  • 3 sultan yg bahaya

    Ria SuryatiRia Suryati2 hari yang lalu
  • Anak sultan nggak suka uang ceunah 😁

    Srin thelSrin thel2 hari yang lalu
  • Bismillah Ig:@hermanalfianto88

    HD - Herman&DeaHD - Herman&Dea2 hari yang lalu
  • sukse selalu bosque semoga menang

    muh ilhammuh ilham2 hari yang lalu
  • GK salah liat kh itu makanan anabulnya proplan 🤣🤣 Anabul gua kasih itu auto salto" 🤣🤣 Klo kucing sultan mah makananya mahal bos ku 🤣🤣

    A. RasyidA. Rasyid2 hari yang lalu
  • Aku misqueen aku diam

    Ayu fitrianiAyu fitriani2 hari yang lalu
  • 13:35 sultan mah beda

    Arya TirtanataArya Tirtanata2 hari yang lalu
  • Seneng banget sama aa

    PUJISPL ChannelPUJISPL Channel2 hari yang lalu
  • Rambut kiano lucu banget

    Igo DigoIgo Digo2 hari yang lalu
  • Semenjak adanya kiano jdi ngefans ama keluarga baim

    Igo DigoIgo Digo2 hari yang lalu
  • ajaran orang.jawa sopan bangett gemezz kalo liat kiano nyuwunnnn

    hela irawatihela irawati2 hari yang lalu
  • Cuma rafatar yang endk suka uang😀😀

    Fitriyah NurhayatiFitriyah Nurhayati2 hari yang lalu
  • Aduh pagi pagi. Dapat SMS katanya saya dapat hadiah Give away dari Baim Wong... Dasar itu penipu ya .. Buat Bang Baim dan family semoga sehat terus , selalu dalam lindungan Allah SWT dan selalu Istiqomah membantu sesama. 🙏 amin ya rabbal alamin

    Esa Nurlaila AzzamEsa Nurlaila Azzam2 hari yang lalu
  • Baru tau kiano udh bisa jalan 😅

    M.Rayhan RonaldoM.Rayhan Ronaldo3 hari yang lalu
  • Buat calon suamiku kelak semangat kerjanya sampai anak kita nanti bisa bilang aku gamau uang

    Rara YtRara Yt3 hari yang lalu
  • 🥰🥰🥰👍👍👍🙏

    Syamsuddin.S3 udinSyamsuddin.S3 udin3 hari yang lalu
  • Sya cuman pingin halem yg di atas lemari😂😂😂

    YONA ChanelYONA Chanel3 hari yang lalu
  • Sorry tela5 4 hari Selamat ulang tahun bang raffi salam dari banjarmasin

    Nor Winda StyariniNor Winda Styarini3 hari yang lalu
  • Kiano gemes ya

    Alicesia LimbunAlicesia Limbun3 hari yang lalu
  • Lucu banget sihh

    Nurhayati RecehNurhayati Receh3 hari yang lalu
  • Dede Yano....panggilan sayang ibu padamu anak cakep...

    Lita HerawatiLita Herawati3 hari yang lalu
  • Semoga semuanya sehat selalu

    alya nur fadhilahalya nur fadhilah3 hari yang lalu
  • Dede Yano....panggilan sayang ibu padamu anak cakep...

    Lita HerawatiLita Herawati3 hari yang lalu
  • Kemesraan ini janganlah cepat berlalu

    Mahdi AbdurahmanMahdi Abdurahman3 hari yang lalu
  • Ini rumah orang kta Bosque

    Dedi SDedi S3 hari yang lalu
  • Sehat selalu keluarga bosque.. Semoga rezkinya makin lancar..Aamiin IG:supardi2805

    Supardi PardhySupardi Pardhy3 hari yang lalu
  • Mantap bosquee

    hellen cilacap Mobilehellen cilacap Mobile3 hari yang lalu
  • Smg petermann bapau dn rans jd perssudara an yg rukun slmnya,,sy melihat nya ikut seneng,,trharu.

    ياتي ياتيياتي ياتي3 hari yang lalu
  • Gemes bgt pas rafatar bilang "Aa sukanya mainan gasuka uang"

    Aulia sAulia s3 hari yang lalu
  • Lanjutkan semoga berkah dan amanah... aamiin

    Ecko BudiantoEcko Budianto3 hari yang lalu
  • 7:07 gua nangisss melihat inii

    Linda Diann PuspitasariLinda Diann Puspitasari3 hari yang lalu
  • Bosque

    Andthre HandAndthre Hand3 hari yang lalu
  • aa gasuka uang sukanya mainan beli mainan pake apa emg a🥺

    Lulu Husnul KhotimahLulu Husnul Khotimah3 hari yang lalu
  • Suamii klo liatt istri milih perhiasan bwaanny jantungan😂😂

    Ruspita DewiRuspita Dewi3 hari yang lalu
  • Mantap selalu.

    Hanna AjaHanna Aja3 hari yang lalu
  • Alhamdulillah melihat orang lain bahagia sukses ..bisa meningkatkan kan imun tubuh di masa pandemi 😂😂😂 semoga sukses selalu 👍👍

    Va NiaVa Nia3 hari yang lalu
  • Baim main makan sate mpo Fitri di Bogor jalan kalsuren no.68

    putra channelputra channel3 hari yang lalu
  • Aa' ke Om baim bagaikan TOM & JERRY. Aa' ke Kiano adem kyak kakk adk kandung🌈💜

    Rizqa syahri RamadhaniRizqa syahri Ramadhani3 hari yang lalu
  • cieeee yg udah akrab sama aa 🤣😃

    cahya qolbicahya qolbi3 hari yang lalu
  • Beling kucing

    Siska AstikasariSiska Astikasari3 hari yang lalu
  • Semoga sekeluarga KK Baim & MBK Paula bahagia sllu n semoga sllu dlm lindungan nya Allah SWT dimana pun berada Amin 🙏

    Sri AniSri Ani3 hari yang lalu
  • Nyuwun

    Bintang NasanasaBintang Nasanasa3 hari yang lalu
  • Semangat..... Buat IDworlds Pemula....

    Arkes ProductionArkes Production3 hari yang lalu
IDworlds