MAK BETI PERGI KE SWALAYAN

28 Okt 2020
4 256 264 Ditonton

Find me on sosial media :
Instagram : instagram.com/arifmuhammaddd_/
subscribe channel baru juga ya : idworlds.info/history/gw8MA5E6okfSgEAlWN-VCQ

for bussines
Email: arifmuhammadd35@gmail.com

Komentar
  • Mamak pigi ke swalayan ada yang mau nitip nak kuuu..

    Arif muhammadArif muhammadBulan Yang lalu
    • @Hallisa Amalliya quqqqkq

      Nesy LanNesy Lan2 hari yang lalu
    • Titip jajan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      ikka trinaikka trina7 hari yang lalu
    • Ada Mak,eskrim satu ya

      Amelia OfficialAmelia Official9 hari yang lalu
    • @Nurmala Dalimunthe sama makk ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

      putri Najwa Boba sakura filiacle Boba sakuraputri Najwa Boba sakura filiacle Boba sakura26 hari yang lalu
    • Nitip rokok Mak bet

      Ridho PlayzRidho Playz27 hari yang lalu
  • Coba Ada Dermawan yang Berbaik hati yang ngasih gue duit Rp 50.000.000,- buat Nambahin modal usaha gue ... gara gara corona terbanting juga kehidupan gue dari kata NYAMAN ... yang kaya semakin kaya yang miskin ya begitu ngitu ajaaaaa Hidupnya ... seandainya ada aja dermawan yang berbaik hati yang mau ngirimin gue duit buat nambahin usaha kelas teri gue secara Diam Diam nge transferin Uang 50 juta ke Rekening gue tanpa sepengetahuan siapa siapa cuma ALLAH aja yang maha Tahu ... Bahagianya gue ... itu baru Dermawan yang kagak butuh koar sana koar sini sehabis membantu orang lain ... itu baru namanya Dermawan yang sesungguhnya yang kagak butuh pujian Orang ... ini baru dermawan yang cuma butuh pujian dan imbalan berupa Pahala dari ALLAH ... tapi kayaknya Hari ngini hayalan gue Terlalu kagak masuk Akal mana ada Orang yang mau transferin Uang ke rekening gue rasanya Mustahil ... tapi kagak apa apa lah gue nulis curhatan gue ini mudahan ada salah satu Orang tajir yang di gerakin hatinya ama Allah buat transferin duit ke Rekening gue .... buat netizen yang baca tulisan ini jangan bilang gue kagak punya malu ya, buat gue kagak mengenal kata malu ... pasti gue di bilang gila, kagak punya malu, mengemis di media sosial ... HALLoooooo, kagak ada kamus malu dalam hidup gue wong hidup gue kagak pernah terikat dalam hal apa pun hidup gue kagak perlu menjilat ke siapa pun, usaha gue Berdiri sendiri kagak terikat oleh siapa pun ... itu lah gue ... namanya juga Warga papan bawah yang Miskin ... ehehehe ... kalo emang ada Orang Tajir yang berbaik hati gue tunggu transfernya ke Rekening gue ... Atas nama RUDDY N. MEMET ... BNI ... REKENING 0230583147 ... hormat gue ... ๐ŸŽ

    RUDDY N. MEMETRUDDY N. MEMET5 jam yang lalu
  • 10:00 ngomong apaan tuh

    Nur FarhanNur Farhan8 jam yang lalu
  • MuHaMAT

    Romi SintyaRomi Sintya10 jam yang lalu
  • Beti. Kaya

    aditya pratamaaditya pratama11 jam yang lalu
  • G

    Rismaa SarahRismaa Sarah12 jam yang lalu
  • Mak beti jangan sombong ,

    Anis wachidatul HidayahAnis wachidatul Hidayah13 jam yang lalu
  • Mak beti jangan sombong ,

    Anis wachidatul HidayahAnis wachidatul Hidayah13 jam yang lalu
  • L

    Jumadi JasmineJumadi Jasmine13 jam yang lalu
  • Jdivfwvdvwubdivwtbdibwt๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿ’ฏ๐Ÿค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค๐Ÿ’ค

    Lala AjLala Aj15 jam yang lalu
  • P

    Anwar SecurityAnwar Security17 jam yang lalu
  • Lucu kali sampa aku tertawa๐Ÿ˜…๐Ÿ˜…๐Ÿ˜๐Ÿ˜Š

    J2prime ApolloJ2prime Apollo18 jam yang lalu
  • Lucu lali sampai aku ketawak๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜

    J2prime ApolloJ2prime Apollo18 jam yang lalu
    • Lucu kali

      J2prime ApolloJ2prime Apollo18 jam yang lalu
  • Hi

    Febri Nafisya nstFebri Nafisya nst21 jam yang lalu
  • Habis mandi seger ya pak sutres๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ๐Ÿ˜ณ

    hwempi budi yantohwempi budi yanto22 jam yang lalu
  • Beti-beti ngintilin maknya ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ๐Ÿ˜ฎ

    hwempi budi yantohwempi budi yanto22 jam yang lalu
  • Vanda

    M. HariadyM. HariadyHari Yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜Š

    Bang ArrBang ArrHari Yang lalu
  • Aku paling idola sama mak beti

    Joyceline Emilia KwokJoyceline Emilia KwokHari Yang lalu
  • Prekkkk lah. ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Hen IHen IHari Yang lalu
  • Khgcf

    Alan MaulanaAlan MaulanaHari Yang lalu
  • Hahhahahahahahahahahhahahahahahhahahahahahahhahahahahahhaahahahahahahhahahahahhahahahahahahhahahhahahahahahahahhahahahahahahahhahahahahahahahahhahahahhahahahahhahahahahhahahahahahhahahahhahahhahahahahhahahahahahhahahahhahahahahahhahahahhahahahhahah

    Ardian SyahArdian SyahHari Yang lalu
  • Beti aku aja umur 8 tahun aja gak minta mainan ko kalo ada yang mauz

    elektrik cellelektrik cellHari Yang lalu
  • Lucu banget ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Muthia RamadhaniMuthia RamadhaniHari Yang lalu
  • Bang coba dong bikin video tentang "kluarga beti tbยฒ di kunjungi orang katanya orang itu mau kasih duit senilai 1miliar trus keluarga beti terima dan memakai duit itu. setelah beberapahari tbยฒ orang yng kasih duit datang dan ternyata salah orang" gitu aja

    Raditya BrahmantyoRaditya BrahmantyoHari Yang lalu
  • Haha lucu banget

    Paisol GegokPaisol GegokHari Yang lalu
  • malahan

    abu m.rosit jeneboraabu m.rosit jeneboraHari Yang lalu
  • bagus

    abu m.rosit jeneboraabu m.rosit jeneboraHari Yang lalu
  • hahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahahaahahaha

    Arida mardhiyah RirinArida mardhiyah RirinHari Yang lalu
  • Mak beti Delilah Marah beti

    tegar prasetyategar prasetyaHari Yang lalu
  • ๐Ÿคฃ

    Ninis SibondNinis Sibond2 hari yang lalu
  • 1BALASAN

    Adityaa 123Adityaa 1232 hari yang lalu
  • 16 balasan

    Adityaa 123Adityaa 1232 hari yang lalu
  • 37 balasan

    Adityaa 123Adityaa 1232 hari yang lalu
  • 492 balasan

    Adityaa 123Adityaa 1232 hari yang lalu
  • Maeeeeeeeeeeeeeeee

    Adityaa 123Adityaa 1232 hari yang lalu
  • Ngakak nonton Mak bet... Rindu suasana kampung tempo dulu๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    nurman saputranurman saputra2 hari yang lalu
  • Hebat

    Dian JasmaniDian Jasmani2 hari yang lalu
  • 8

    Nor Barizqa06Nor Barizqa062 hari yang lalu
  • nomer hepon nya

    Shofi AbilaShofi Abila2 hari yang lalu
  • nomer hepon nya

    Shofi AbilaShofi Abila2 hari yang lalu
  • balon

    Yutri GaniYutri Gani2 hari yang lalu
  • Balon kan enggak haram

    Faenza AludraFaenza Aludra2 hari yang lalu
  • OMG ngangak ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Sihabudin Al FariziSihabudin Al Farizi2 hari yang lalu
  • 0

    Ponirin RiskiPonirin Riski2 hari yang lalu
  • Sukses terus bang arif salam dari jawa

    Teguh PrabowoTeguh Prabowo2 hari yang lalu
  • Keisya ageri

    Keisa FebiKeisa Febi2 hari yang lalu
  • Keisya ageri

    Keisa FebiKeisa Febi2 hari yang lalu
  • Pikaserien terus aku suka nonton setiap hari

    putri dwiputri dwi3 hari yang lalu
  • Papanya beti jelek gayanya ngk suka Film keluarga beti uh uhhh.... Mak beti cemen Aku lebih dukung kontrakan rempong

    Agnecia Deschova Br Sagala ciaAgnecia Deschova Br Sagala cia3 hari yang lalu
  • I'll have a lot more than

    Nauly SiregarNauly Siregar3 hari yang lalu
  • Aku udah l

    Sulaiman LimanSulaiman Liman3 hari yang lalu
  • Jelek,๐Ÿค

    febi yanti yantifebi yanti yanti3 hari yang lalu
  • Pp

    Tober LinaTober Lina3 hari yang lalu
  • Bang arif bikin vibeo beti jabi kaya

    Hilfa SmdHilfa Smd3 hari yang lalu
  • aba Arif Mak beti itu

    Revi IriantiRevi Irianti3 hari yang lalu
  • Aku suka

    A.DWi ARIYANTIA.DWi ARIYANTI3 hari yang lalu
  • Isi hati seorang emak emak

    Devytha DevythaDevytha Devytha3 hari yang lalu
  • Mk

    Delfia SiagianDelfia Siagian4 hari yang lalu
  • Mk

    Delfia SiagianDelfia Siagian4 hari yang lalu
  • Huiuu

    Delfia SiagianDelfia Siagian4 hari yang lalu
  • MaAf BaNg TeLaT 1 bUlaN(^^)

    Babyโ€ข KhasanBabyโ€ข Khasan4 hari yang lalu
    • Awokoawokoawoko

      Alifa SampitAlifa Sampit2 hari yang lalu
  • bang arif di binjai jln dimana

    Reni MitoReni Mito4 hari yang lalu
  • Bagus dan lucu

    ariyu delanofariyu delanof4 hari yang lalu
  • AaS

    Chalisa AzzahraChalisa Azzahra4 hari yang lalu
  • Beti minta balon gk di kasih kasihan ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    ananda Zahraananda Zahra4 hari yang lalu
  • Mak beti Mak beti yang sabarya ๐Ÿ™๐Ÿ˜‚

    Rindy the best okayRindy the best okay4 hari yang lalu
  • Yang nonton tapi gak komen like

    Cahya ChairaniCahya Chairani4 hari yang lalu
  • Wkwkwkwk

    Alif HajriAlif Hajri4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    Steve ImanuelSteve Imanuel4 hari yang lalu
  • Aaa lucu banget mak beti nya

    Hasiah MelaniHasiah Melani4 hari yang lalu
  • Hai beti

    Iskandar VivoIskandar Vivo4 hari yang lalu
  • 5:29 Ngakak sampai tua๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    Murni murMurni mur4 hari yang lalu
  • ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    adzakirah Fitrianiadzakirah Fitriani4 hari yang lalu
  • Bang wik wik sama kak dita

    David DionDavid Dion4 hari yang lalu
  • Udah lama ga nonton

    jasmine dalilajasmine dalila4 hari yang lalu
  • 290731046390750

    Putu XselianiPutu Xseliani4 hari yang lalu
  • Bagus banget aku tiap hari nonton beti bang arif karna bagus banget

    Liksurono SuronoLiksurono Surono4 hari yang lalu
  • Mainan amongas

    Amelia suci RamadhaniAmelia suci Ramadhani4 hari yang lalu
  • Hai

    j marwanij marwani4 hari yang lalu
  • Belanja ko jadi masalah

    iniisthirrr cangtip.iniisthirrr cangtip.5 hari yang lalu
  • T

    Ira Safira walisaIra Safira walisa5 hari yang lalu
  • Poo iki

    Widya UtamiWidya Utami5 hari yang lalu
  • Kalo mau ngambil uwang ijin

    Ikauwi IkauwiIkauwi Ikauwi5 hari yang lalu
  • Mak beti jahan

    Surya NagaSurya Naga5 hari yang lalu
  • (Cgc

    Ria SharyshaRia Sharysha5 hari yang lalu
  • Apa si ma beti begaya si mood๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก๐Ÿ˜ก

    Mellang ZulkifliMellang Zulkifli5 hari yang lalu
  • Semoga ma beti jadi sukses amin ya rabbal alamin semoga ma beti sehat selalu amin bati nda di mata marahin

    Mellang ZulkifliMellang Zulkifli5 hari yang lalu
  • Knp nda ad yg baru ma beti

    Mellang ZulkifliMellang Zulkifli5 hari yang lalu
  • Mak beti punya suami baru lebih kaya..

    Firman TCLFirman TCL5 hari yang lalu
  • Kartun ini lucu bingit deh๐Ÿ™

    Rahmakaromatus ShiamRahmakaromatus Shiam5 hari yang lalu
  • Semangat trus kak

    nova ajanova aja5 hari yang lalu
  • Lucu

    Saskia SafaSaskia Safa5 hari yang lalu
  • Nabila

    Nur Rahma NabilaNur Rahma Nabila5 hari yang lalu
  • Gwpdlau

    anisa azahrahanisa azahrah5 hari yang lalu
  • Ooooo๐Ÿ˜†

    zhafira maharani cahyadizhafira maharani cahyadi5 hari yang lalu
  • ........๐Ÿ˜‘

    zhafira maharani cahyadizhafira maharani cahyadi5 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Mas KirnoMas Kirno5 hari yang lalu
  • Ghuuuuuuu77777777777777777777777777777778876777776676767766766tt56666666777666yu77u77u7777778887777777777777uiiiiiuuuu777uuu77u7

    Alvin AdamAlvin Adam5 hari yang lalu
  • Borongkokok Grup

    Apriyadi SenentangApriyadi Senentang5 hari yang lalu
IDworlds