NYESEK KURA KURA GUE DIMAKAN TIKUS | SAMPE TEMPURUNGNYA KROPONG !!! 😭

23 Peb 2021
98 927 Ditonton

Komentar
  • Nyesek sek 😭

    Galuh CuisineGaluh CuisineBulan Yang lalu
    • Yaudah

      Satria RamaSatria Rama2 hari yang lalu
    • Sabar

      Matur NuwunMatur Nuwun19 hari yang lalu
    • Sabar iki ujian

      vanz Gamingvanz GamingBulan Yang lalu
    • Kasian banget bang😭😭😭😭

      Bhanci PetualangBhanci PetualangBulan Yang lalu
    • Pindah aja bang

      SUF_ GAMINGSUF_ GAMINGBulan Yang lalu
  • Brazil aku hilang 😭 masih kecil kayak gitu lo

    rayhan gaming HD16rayhan gaming HD1613 hari yang lalu
  • Saya peminat awak dari malaysia nama hannan saya ada kura kura brazil elogator saping sulcataπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜—πŸ˜πŸ˜—πŸ˜šπŸ˜™

    WAN SUZANA WAN SULAIMANWAN SUZANA WAN SULAIMAN17 hari yang lalu
  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ€πŸ€πŸ€

    Alya QaisaraAlya Qaisara20 hari yang lalu
  • πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™πŸ­πŸ­πŸ­πŸ­πŸ­

    ferrond tandiartaferrond tandiarta22 hari yang lalu
  • Makanya bang saya juga sring bebeknya dimakan tikus

    Bayu AdityaBayu Aditya22 hari yang lalu
  • Cok Cok Eman kuromu dek pangan corot🀣

    Suti YonoSuti Yono26 hari yang lalu
  • Sumpah aku baru sada kura ku dihambat tikus juga😭😭kirain kabur tapi gak mungkin, tbtb hilang😭

    Mubaidillah _Mubaidillah _Bulan Yang lalu
  • Mau juga kura kura itu

    DRAKA BoYDRAKA BoYBulan Yang lalu
  • Itu kura apa bang

    Teagd JsTeagd JsBulan Yang lalu
  • Merpati gw juga abis sama tikuss bajingan

    Vivo Y91Vivo Y91Bulan Yang lalu
  • Emang gitu sifat tikus gw aj yang gede sering di gigit Tapi gk ad rasanya,tapi bpk k bikin perangkap jdi gk ad lgi si brengsek

    Akun 1Akun 1Bulan Yang lalu
  • Sama yang aku juga gitu 😭 parahhh

    RW reptile turtle and selling reptilesRW reptile turtle and selling reptilesBulan Yang lalu
  • 6%€€8

    Nek YunaNek YunaBulan Yang lalu
  • Makin lama tikusnya makin besar, lama lama nyamain kyk kucing.

    Kurniawan AnggaraKurniawan AnggaraBulan Yang lalu
  • bikin perangkap tikus aja bang galuh

    10 Fajar hitaro nainggolan 6C10 Fajar hitaro nainggolan 6CBulan Yang lalu
  • 1jt subscribers menanti

    ra syara syaBulan Yang lalu
  • Bang jual kura kura brazil yang baby gak aku mau beli 2 yang baby berapa klo dijualπŸ˜πŸ˜‚ klo GK di jual di ywdh

    Rasya AdjiRasya AdjiBulan Yang lalu
  • kan ku bilang renovasi tempat biar aman

    PANJI R RPANJI R RBulan Yang lalu
  • Tanag bang

    Made SubawaMade SubawaBulan Yang lalu
  • Bang semoga cepat 1 jt subscribe ya

    CHANNEL GHACA LifeCHANNEL GHACA LifeBulan Yang lalu
  • Saya nemu kura kura dikampung saya, setau saya ga ada yg melihara di kmpung saya mah coz kampung kecil di pegunungan ciremai, waktu nemuin si kura kura kotor banget

    anak kampunganak kampungBulan Yang lalu
  • ANGEL ANGEL

    Mbah Kebon ProgoMbah Kebon ProgoBulan Yang lalu
  • Tikus bi like : yahahaha hayukk:v ntar isogu ku gigit juga nanti:v

    Yurman HamidiYurman HamidiBulan Yang lalu
  • Pake sarung tangan Thanos trs petik pasti tikus ilang semua dan kura kura Abang pasti slamet

    Sebastian DimasSebastian DimasBulan Yang lalu
  • Ettt bang berit santung lain ,diurangmah di para loba kuat beak bascom, nya tomat,cenget barareak lamak ge

    AA TUNGGU gu gw hanya inginAA TUNGGU gu gw hanya inginBulan Yang lalu
  • Rehap kandang jonn

    Nur ArifinNur ArifinBulan Yang lalu
  • Harusss di kasih pelajaran tuh si tikus bang

    Lefrando DotulungLefrando DotulungBulan Yang lalu
  • Sudah gk bisa Berkata- kata lagi Cek Deskripsi#

    Ms`BaMs`BaBulan Yang lalu
  • Tikus makannya apasi 😐 perasaan semuanya di makan sama tu tikus

    Mega PratiwiMega PratiwiBulan Yang lalu
  • Racuni bg

    Roychan AdvanRoychan AdvanBulan Yang lalu
  • Tikusnya di kasih makan isogu aja bang

    christian alvenchristian alvenBulan Yang lalu
  • β‚±β‚±

    KK IDKK IDBulan Yang lalu
  • Semangat bang galuh

    Muhammad RifkiMuhammad RifkiBulan Yang lalu
  • Wah emen emen mas

    Suhar DiantoSuhar DiantoBulan Yang lalu
  • Jaluk kura ne om Galuh

    Suhar DiantoSuhar DiantoBulan Yang lalu
  • Sabar bang Galuh semoga dikasih yang lebih bagus

    rafi uuyrafi uuyBulan Yang lalu
  • Inna lillahi wa ina ilaihi rajiun turut berduka atas matinya kura kura karena tikus

    Fadhli ErlandaFadhli ErlandaBulan Yang lalu
  • Tikusnya bunuh bang

    Iwa KartiwaIwa KartiwaBulan Yang lalu
  • Anakan kura guwe nasipnya sama bang dimakan tikus palanya ilang

    Dimas AjiDimas AjiBulan Yang lalu
  • buat jebakan tikus

    hanif romziihanif romziiBulan Yang lalu
  • Asu kirik hahaha

    Aku gantengAku gantengBulan Yang lalu
  • Duh aduhhh, nangis aku lihat ini... Aku salah satu yg sayang sama binatangπŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯πŸ˜₯, betapa menderitanya itu kura2 tinggal kaki sama cangkang nya😭😭😭

    Bhanci PetualangBhanci PetualangBulan Yang lalu
  • Ya ampyunnnnnn kasiaaannn banget, tuh tikus2 harus di musnahkan.. Emang yg namanya tikus sangat merugikan banget, semuaaa tikus harus musnahhhhπŸ‘½πŸ‘½πŸ‘½πŸ‘½πŸ‘½πŸ‘½πŸ‘½πŸ‘½

    Bhanci PetualangBhanci PetualangBulan Yang lalu
  • lah kok sama, sy kira digigit kucing, emg anjinf tikus

    Devan RomeroDevan RomeroBulan Yang lalu
  • THE KING ISOGU AUTO MENGAMUK LIAT WARGA NYA DI BANTAI KASIH PAHAM ISOGUβš‘πŸ˜‚

    Ghuntur SkuyyGhuntur SkuyyBulan Yang lalu
  • Kualat bos kakean nawa sadis 🀣

    Mas BubbleMas BubbleBulan Yang lalu
  • KASIH ISOGU TIKUSNYA

    ABIYYU NURSALIMABIYYU NURSALIMBulan Yang lalu
  • Gw ngeliat nya pengenn meninggal hati gw tiba tiba jadi nyesek, ngilu solanya gw dirumah punya kura kura tapi yang brazil dan ngeliat kura kura gw alhamdulillah sehat dan gw ngeliat kura kura mas Galuh tiba tiba langsung nyesekk cuyyy hatii gw jadi lemesss😭

    Nia FirmawatiNia FirmawatiBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita ya kakπŸ˜”πŸ˜”

    Lucas YosieaLucas YosieaBulan Yang lalu
  • Harus pakai kawat ini

    Abraham Rafa WijayaAbraham Rafa WijayaBulan Yang lalu
  • Masak kura kura kalah ama tikus

    mm mbohmm mbohBulan Yang lalu
  • Sabar ya bang Galuh nanti beli lagi bisa lah wkwk

    10. Cahyo Zhorif Haryadi10. Cahyo Zhorif HaryadiBulan Yang lalu
  • Itu gigi tikusnya kuat bgt ya heran

    10. Cahyo Zhorif Haryadi10. Cahyo Zhorif HaryadiBulan Yang lalu
  • Kura kura matahari masuk ke endemik apa ga ya mas?

    rizki bunairizki bunaiBulan Yang lalu
  • Bang mau tanya klo tempurung kura-kura baby Brazil kok bagian belakang nya jadi lunak bahaya ga buat si kura-kura nya?

    Yeni AnggraeniYeni AnggraeniBulan Yang lalu
  • Tikus nya tangkep aja bang😁😁

    Masyanto OfficialMasyanto OfficialBulan Yang lalu
  • tikus nya bikin nyesel Lin aja semoga gaada kura kura yg di makan tikus amin

    Muhammad KhadafiMuhammad KhadafiBulan Yang lalu
  • kura nya sehat gak bang

    prita gustiniprita gustiniBulan Yang lalu
  • Mas bikin perangkap tikus

    alfariz rayyan22 bang beli marmutalfariz rayyan22 bang beli marmutBulan Yang lalu
  • Sumpah pusing liat nya

    Kirigaya KazutoKirigaya KazutoBulan Yang lalu
  • Sabar om n semangat ya omπŸŽ‰πŸŽ‰

    Ricky cangcang ALKARicky cangcang ALKABulan Yang lalu
  • Bang unboxing sulcata albino dan colabs sama indoexoticpets

    Lirik ReptilLirik ReptilBulan Yang lalu
  • 6:40 bag galuh bernostalgiaπŸ€£πŸ˜‚

    Arya Dharma Kusuma 15Arya Dharma Kusuma 15Bulan Yang lalu
  • 5:25 wih warteg tortle makin canggih ya gaes🀣

    Arya Dharma Kusuma 15Arya Dharma Kusuma 15Bulan Yang lalu
  • Akibat nawar sadis itu wkwk

    Tina CellulerTina CellulerBulan Yang lalu
  • Yg sabar bang

    Arya Dharma Kusuma 15Arya Dharma Kusuma 15Bulan Yang lalu
  • 1:55 Ayok tangkap tikus setwlah itu beri kepada isogu biar epiccomeback

    Arya Dharma Kusuma 15Arya Dharma Kusuma 15Bulan Yang lalu
  • 7:34 Bang Itu Daerah Aku Di Tegal Juga

    Mustofa GamingMustofa GamingBulan Yang lalu
  • Turut berduka :)

    Gede BagusGede BagusBulan Yang lalu
  • Halo

    I,m Enooo?I,m Enooo?Bulan Yang lalu
  • Kura kura matahari lagi

    Farhan fito AanFarhan fito AanBulan Yang lalu
  • Bang galuh gimana cara mengatasi kura kura mogok makan , ngambang mohon jawaban nya

    Farhan fito AanFarhan fito AanBulan Yang lalu
  • Sekarang tikus ganas bang, kemaren malem dirumah saya 3 anak kucing dibantai abis abisan ama tikus sampe tewas

    Aditya Pramana28Aditya Pramana28Bulan Yang lalu
  • Pas saya selesai nonton ini ,saya liat kura2 saya lagi di jemur ...mati juga.hmmm ngenes bgt

    wahyu susantowahyu susantoBulan Yang lalu
  • Sabar bang

    Hasbi RijalulHasbi RijalulBulan Yang lalu
  • Kata kata mutiara keluar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dhanu AryadinataDhanu AryadinataBulan Yang lalu
  • Ga amang

    Hermawan jHermawan jBulan Yang lalu
  • Seng sabar mas Galuh....😞

    Atilla FarrelAtilla FarrelBulan Yang lalu
  • Maap mas Galuh lambat nonton

    Adi PratamaAdi PratamaBulan Yang lalu
  • Maap mas Galuh lambat nonton

    Adi PratamaAdi PratamaBulan Yang lalu
  • buru tikus yang makan kuranya

    bikin asikbikin asikBulan Yang lalu
  • Ikan cupang

    123 gaming123 gamingBulan Yang lalu
  • Sama bang ikan ku di makan tikus πŸ˜₯

    123 gaming123 gamingBulan Yang lalu
  • ya allah

    Maratus SholehaMaratus SholehaBulan Yang lalu
  • Halo bang Galuh itu kura brazil gak dikasih air ya bang gak mati

    JEIXY FFJEIXY FFBulan Yang lalu
  • 1:55 Awas Dolar Kuning Bang

    Fahrul ManiackFahrul ManiackBulan Yang lalu
  • Sama kak😭 Kura kura ku 2 dimakan tikus + hilang 😭

    Mira kabayevaMira kabayevaBulan Yang lalu
  • Sabar Pasti Ada Gantinya..☺

    Wildan Fajar SaputraWildan Fajar SaputraBulan Yang lalu
  • Bikin jebakan tikus yang pakai pisau langsung potong leher gitu bang, kek di yt luar

    Tegar F. AntoroTegar F. AntoroBulan Yang lalu
  • Bang galuh kura kura nya dimakan tikus kalau saya cupang gua di makan tikus

    Sidiq adiSidiq adiBulan Yang lalu
  • Kura kura matahari 😭😭😭

    Denis ArdiansyahDenis ArdiansyahBulan Yang lalu
  • Bang Video nya ngelek

    Faza 75Faza 75Bulan Yang lalu
  • Sama bg kaki ank ayam saya pincang gara2 berantem sama tikus

    DOOR G4MING 1789DOOR G4MING 1789Bulan Yang lalu
  • Abis ini akan Ada perang besar antara galuh cuisine dan tikus

    FARID ARDIANSYAHFARID ARDIANSYAHBulan Yang lalu
  • Poor turtle

    FARID ARDIANSYAHFARID ARDIANSYAHBulan Yang lalu
  • Sama kita bang kura ku pada ilang gara2 tikus aswuuuuuuuuuuuu

    Hairul YemHairul YemBulan Yang lalu
  • Walaupun Kuranya Mati semoga bisa keganti sama Aldabra AaaaminnπŸ™πŸ™

    Rian MuhammadRian MuhammadBulan Yang lalu
  • Review ikan channa Ys ama aurantinya bang

    Salman AlFariziSalman AlFariziBulan Yang lalu
  • Bang lubang tikus nya di masukin bensin aja bang terus di bakarπŸ˜€πŸ˜€

    BioFabiio14BioFabiio14Bulan Yang lalu
IDworlds