Heboh Pengendara Motor Ditendang Paspampres Saat Sunmori

26 Peb 2021
992 407 Ditonton

Heboh Pengendara Motor Ditendang Paspampres Saat Sunmori
Pihak Pasukan Pengamanan Presiden (Paspampres) menyatakan masih mengecek video viral yang menunjukkan sejumlah petugas menyetop rombongan kendaraan bermotor.
Peristiwa yang terekam tersebut diketahui terjadi di Jalan Veteran III, belakang Istana Kepresidenan, Jakarta Pusat.
Dalam video yang diunggah di akun Instagram @bodatnation itu, sejumlah petugas menyetop rombongan pengendara motor yang tengah melakukan sunday morning ride ( sunmori).
Hal yang menjadi sorotan, terlihat salah satu petugas dengan menggenggam pistol menendang salah satu motor pengendara.
Asisten Intelijen Paspampres Letkol Inf Wisnu Herlambang menyebutkan, jika melihat sekilas dari video yang beredar, sejumlah petugas itu memang anggota Paspampres.
Menurut Wisnu, memang hanya anggota Paspampres dan pengamanan dalam Istana yang bertugas di Jalan Veteran III.
Jalan tersebut merupakan akses masuk ke Istana untuk para pegawai hingga menteri.
Namun, Wisnu mengaku akan mengecek lagi apakah benar ada petugas Paspampres yang menyetop sejumlah kendaraan bermotor pada Minggu lalu.
Wisnu menambahkan, berkendara di jalan sekitar Istana harusnya dilakukan dengan tertib.
Pengendara tidak boleh kebut-kebutan dan menggeber knalpot dengan suara yang bising.
Namun, ia juga mengakui perbuatan menendang pengendara tidak diperbolehkan.
Ia mengatakan, harusnya petugas Paspampres cukup menyetop kendaraan dan menyerahkan pengendara ke pihak kepolisian untuk diproses lebih lanjut.

Komentar
  • Harusnya tembak terus gak perlu tendang.

    Raden janokoRaden janoko3 hari yang lalu
  • Mau colek presiden naik motor sport? ah gak semudah yang kemaren ferguso ,,

    sasori akatsukisasori akatsuki4 hari yang lalu
  • Masih untung ditendang lu

    Deni handika PutraDeni handika Putra5 hari yang lalu
  • Gak ada otak nya bawa motor kayak jalan punya bapak nya aja

    Deni handika PutraDeni handika Putra5 hari yang lalu
  • Yang brutal yang di tendang bukan yang nendang

    Mediatorbarangantik BarangantikMediatorbarangantik Barangantik6 hari yang lalu
  • Masih bagus lo di tendang, klo gw jd paspampres, gw tembak kepala lo

    Muhammad MardaniMuhammad Mardani7 hari yang lalu
  • Kelihatan SIM nya nembak 😂

    Melfin KalumataMelfin Kalumata7 hari yang lalu
  • Masih ditendang ,kalau ditembak gimana ? Sudah masuk ring satu ,biar tau tata cara hukum pengamanan kepresidenan ,agar makai moge bego ???

    johannes pangaribuanjohannes pangaribuan7 hari yang lalu
  • Kapok

    Wong EdanWong Edan8 hari yang lalu
  • Gak ush d pedulikan pak..org2 yg bilang itu viral.bila perlu yg viral kan itu d tembak skln.. Mampus lo..

    Amir SanjayaAmir Sanjaya8 hari yang lalu
  • Di tembak aj pak sekalian.biar kapok

    Amir SanjayaAmir Sanjaya8 hari yang lalu
  • Gara gara tai ini skrg knalpot racing ditindak sangat tegas

    Gde Bayu PerdanaGde Bayu Perdana8 hari yang lalu
  • Baru punya moge aja belagu...sombong..seenaknya salut buat PASPAMPRES

    Ery WidodoEry Widodo8 hari yang lalu
  • Kapok ditendang bravo TNI

    Herdiansyah PtkHerdiansyah Ptk9 hari yang lalu
  • Tembak aja pengendara moge ini

    Herdiansyah PtkHerdiansyah Ptk9 hari yang lalu
  • Untung cuma di tendang bukan di tembak

    Sukardi YantoSukardi Yanto9 hari yang lalu
  • Bikin Maluu Moge aja niee...SDM rendah

    Indri HapsariIndri Hapsari10 hari yang lalu
  • Y bagus ditendang,salah jg,moge tu aja ngk ada aturan

    Evinta SulastriEvinta Sulastri12 hari yang lalu
  • Kalo bawa pistol itu kesabarannya harus tinggi

    Fadhil RasyiidFadhil Rasyiid12 hari yang lalu
  • Ya jgn di tendang juga kan bisa di kasih tau pelan²

    Fadhil RasyiidFadhil Rasyiid12 hari yang lalu
  • Triak viral!!! Sok paling bener 😂😂😂😂😂 Gak punya malu ank2 moge

    De2N 28De2N 2814 hari yang lalu
  • Tau rasa luw. Udah kebut2an gas di geber2 bising minta ampun jln raya serasa punya pribadi. Pejalan kaki di pepet2. Klo sya di Sana gwa lempar pake batu biar tau rasa luw

    abdiaz hemarekoabdiaz hemareko15 hari yang lalu
  • Kalau ugal ugal dg rombongan yg brisik harus diamankan

    Josina PalapiaJosina Palapia17 hari yang lalu
  • sayang ngak ditembak mati..

    JuanJuan18 hari yang lalu
  • Mewakili asosiasi pengendara motor matic yang cicilannya belum lunas, saya ucapkan terimakasih kepada Paspampres yang sudah mewakili rasa sirik dan gedek kami melihat pengendara moge belagu.👍😌

    Gatot SandyGatot Sandy19 hari yang lalu
  • Rakyat bela paspampres.....biar tau aturan di jln raya. Modyaaar kamu moge.

    123 Her her123 Her her25 hari yang lalu
  • Gara2 ulah lo ngebut2 di istana , jadi semua nya yang kena imbas nya . Gak sunmorry & Nightrace .

    Tony HardiantoTony Hardianto26 hari yang lalu
  • Gara Gara ulah lo nih gw gak bisa Night race .

    Tony HardiantoTony Hardianto26 hari yang lalu
  • Mang enak gw dukung paspamres, ring satu ditembus seenak udel, untung ga ditembak

    Mohammad BenyaminMohammad Benyamin26 hari yang lalu
  • Goblok aja udah tau ring satu di terobos

    Suro SidSuro Sid26 hari yang lalu
  • Tembak aj pak..ga ada harga diri sekali presiden kita..lu pikir sampai batas mana HAM mu? Lebih penting ke amanan prsiden ketimbang manusi seperti kalian

    P SP S27 hari yang lalu
  • pampres anjing ... lo pikir t motor ,beli nya pake daun anjing ... klw gw lo gituin ,gw kubur lo idup2

    moba mobamoba moba27 hari yang lalu
    • Tunjukin di dunia nyata. Jgn cuma di dunia maya aja lo berani nya. Klo lo gak tau itu kawasan istana mending lo diem aja. Bego nya makin keliatan lo

      dada cantikdada cantik27 hari yang lalu
  • Malu sendiri mau viral akhirnya malu

    SULTAN AL1010SULTAN AL101028 hari yang lalu
  • Kenapa cma kena 1 pak, itu masih bisa yg kiri ketendang lagi, jngan takut nendang moge, moge sunmori" cma buat ajang kebut"n di jalan doank, motor doank mahal, g sanggup sewa sirkuit,

    Ahsan TaufikAhsan Taufik29 hari yang lalu
  • Bocah gatau aturan

    Bang BrewokBang Brewok29 hari yang lalu
  • kapok a awkmu...

    Ruska RahmawatiRuska RahmawatiBulan Yang lalu
  • Gua setuju dengan paspamres, lanjutkan,,,g ada akhlak, g tau aturan triak² viral, eh udah viral minta maaf sendiri 🤣🤣🤣🤣

    Raffy RamlyRaffy RamlyBulan Yang lalu
  • Yah yg viral itu loe loe ngatain Paspampres sambil teriak viral sambil kabur dasar anak mamih masih mending loe gak di tembak ...loe berani karena ada kamera asli nya loe banci ...hati hati di jalan bos

    Dodi Sulaiman chenelDodi Sulaiman chenelBulan Yang lalu
  • Wkwkwk lucu

    aldo aldo samara tunggaaldo aldo samara tunggaBulan Yang lalu
  • Seharus nya di lempar golok aja biar minggir semua

    aldo aldo samara tunggaaldo aldo samara tunggaBulan Yang lalu
  • Kok gw seneng yaa wkwk

    FaishalyFaishalyBulan Yang lalu
  • Kecewa gw min,kok cm di tendang.tembak aja kepalanya 😂😂😂

    Andreas Tian SunAndreas Tian SunBulan Yang lalu
  • Mampos kau buat yg switer kuning

    Reza GanzReza GanzBulan Yang lalu
  • Besok kalo lewat lagi jangan di tendang pak. lubangi aja kaki nya Biar rasa.

    Amroel AmroelAmroel AmroelBulan Yang lalu
  • Gak sekali aja di tembak, ya wajar la di tendang itu kan keamanan presiden tolol

    nartian karinenartian karineBulan Yang lalu
  • Mampus lu kena tendang, ga sopan amat. Di video kaya yg teraniaya padahal salah lu sndiri ga sopan bgt ... Asal masuk. Cari sensasi aja 🔥

    nartian karinenartian karineBulan Yang lalu
  • Arogan banget Paspampres nya

    Lagaleoth GameLagaleoth GameBulan Yang lalu
  • nama chanel nya apasi? 2kwkw

    akun tumbalakun tumbalBulan Yang lalu
  • GWS bang s*******

    bagas .pbagas .pBulan Yang lalu
  • menyetop boleh tapi jangan sampe di tendang gitu dong kaya gapunya etika aja gmnsi

    agus mahardikaagus mahardikaBulan Yang lalu
  • Maksud hati nyari pembela'an dan bikin aparat jadi tambah jelek Dimata masyarakat awam. Tapi apalah daya jadi tambah disalahin dan dibully seindonesia... Mungkin dia juga gatau apa itu area ring1 😂 untung cuma ditendang kalau dinegara lain bisa dirudal andaa anak muda😂

    Bintang KeyboardistBintang KeyboardistBulan Yang lalu
  • Motor gede otak kecil

    Cicu IuCicu IuBulan Yang lalu
  • Brutal...aparat kek bajingan semua

    Niko WillyNiko WillyBulan Yang lalu
  • Ah gapap itu, mampus sekalian jg ga papa

    Obrolan MusObrolan MusBulan Yang lalu
  • Didorr di tempat harusnya

    Ardian Mandala PutraArdian Mandala PutraBulan Yang lalu
  • Motor murah dipamerin DASAR ORANG MISKIN

    07_Anthariksa Jaya07_Anthariksa JayaBulan Yang lalu
  • Gimana mau di berhentikan orang yang naik motor moge nya ajak kaya gitu nggak tau etika

    Nur HasanahNur HasanahBulan Yang lalu
  • Pasti ujung"nya lw minta maaf makanya kalau di jalan bawa motor jangan kayak jagoan loh tong.

    Ssach ArioSsach ArioBulan Yang lalu
  • Masih untunng di tendang loh gimana kalau di tembak pasti udh mati loh

    Ssach ArioSsach ArioBulan Yang lalu
  • Ga di tembak aja iya hihihi kzl

    Ulis GeulisUlis GeulisBulan Yang lalu
  • Berarti ini mah cmn salah paham

    HelloWorldHelloWorldBulan Yang lalu
  • Untung cuma di tendang Harusnya di bikin bonyok aja tu orang

    Suryo KurniansahSuryo KurniansahBulan Yang lalu
  • Sokor...dobog...untung di jejek tok.. Mau pembelaan ta...

    Hazemi JimmyHazemi JimmyBulan Yang lalu
  • Gaya"n emng moge motor boleh kredit jga nunggak jg d tarik uch malu ..

    Anna pertiwiAnna pertiwiBulan Yang lalu
  • Untung cuma di tendang, nggk di tembak, kalian liar sih masuk ring 1 tanpa ijin

    Paiman ManuselaPaiman ManuselaBulan Yang lalu
  • Salah yg sunmori nya lah,masa di daerah akses pemerintah ngebut ngebut begitu

    Official CjpOfficial CjpBulan Yang lalu
  • 😯

    Richeese LyricsRicheese LyricsBulan Yang lalu
  • Bayar pajak kendaraan buat bikin jalan, tapi giliran lewat malah ditendang 😂😂😂 Lucu sih pasampresnya kurang ngopi

    KhoirunnijamKhoirunnijamBulan Yang lalu
    • Bro itu ring 1 bego

      Sofyan S.ASofyan S.ABulan Yang lalu
  • Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak IDworldsr" besar aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua😇❤

    POTATO KINGPOTATO KINGBulan Yang lalu
  • Dunia permotoran sekarang rada goblok

    25_Rafly Erlangga25_Rafly ErlanggaBulan Yang lalu
  • Gila bgt sihh polisi apaan itu?

    M idris DamanikM idris DamanikBulan Yang lalu
  • Wii kenapa mesti di injak emang dia bukan manusia apa?

    M idris DamanikM idris DamanikBulan Yang lalu
  • mampus lu moge jancok montor gede doang gk berani turun

    Nor SamudraNor SamudraBulan Yang lalu
  • nggatau apa" , knalpot lu salah tempat coeg lewat situ

    A NA NBulan Yang lalu
  • Bagus cuma ditendang

    likha 694likha 694Bulan Yang lalu
  • Club goblok

    likha 694likha 694Bulan Yang lalu
  • Seharusnya meraka mengayomi bukan main fisik,karna mereka bukan kriminal hanya saja kelakuannya saja kurang menaati peraturan. #GOBLOKKKKKKK

    Romi RamadhanRomi RamadhanBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/mpmAa8uTkZmEpqc/video

    Toko Berkah K2Toko Berkah K2Bulan Yang lalu
  • Ya wajar lah di tendang,kalo diomong doang ya jelas langsung kabur lah.

    LuckyStarLuckyStarBulan Yang lalu
  • Bismillah,Subhanallah Nggak seharusnya ditendang . Itu juga bisa kena pasal penganiayaan . Memang suara motornya seperti itu . Karena itu motor besar . Dan bukan suara motor hasil modif . Dimana letak mereka bisingnya ??? Motor itu mahal lhoo, kalau lecet yg nendang tadi bisa kena denda juga . Motor itu kalau dibawa diatas 40km/jam pasti suaranya semakin keras .bukan karena disengaja . Itu tanda org dengki ,lebih baik kasih surat peringatan untuk mereka . Jangan dihakimi seakan akan bertindak kriminal . Itu tidak baik .karena sangat merugikan sebelah pihak . 1.motor lecet 2.teraniaya 3.Shock theraphy 4.bayar rumah sakit jika dia terluka parah . Semua ini bisa diatasi dengan kepala dingin . Kecuali jika mereka memang melakukan sesuatu hal berkali kali dengan sengaja ,dan sdah menerima teguran sebelumnya.ini khan baru pertama kali untuk mereka . Dan niatnya Sunmori istilah nya kalau bagi pejalan kaki itu "Jalan jalan sore" /"jogging pagi hari" Buat siapapun jangan asal menghakimi mereka ,karena tdk nampak keugal ugalan saat berkendara dan tidak membahayakan pejalan kaki .hanya sekedar bising sedikit karena suara motor . Kalau kalian punya motor sejenis pasti kalian paham .

    Allahu AkbarAllahu AkbarBulan Yang lalu
  • Apa nama channel yt nya?

    Dzakwan AfioDzakwan AfioBulan Yang lalu
  • Mampus kau.. masih mau ngebut2 kah kau dengan knalpot racing.. Lain kali gwe mau lihat yg di tendang tu rombongan rx king..

    IIM FAJRIANIIIM FAJRIANIBulan Yang lalu
  • Hrs bgt pake tindak kekerasan gitu ya. Lupa pak gaji nya dr mana?

    hilda Alvirahilda AlviraBulan Yang lalu
  • Masih untung itu cuma dutendang... Ditembak langsung aja seharusnya 👍👍👍

    Color IjoColor IjoBulan Yang lalu
  • Kena ulti chou

    NRNRBulan Yang lalu
  • Di kira bola kali , pistol memang bikin snewen

    sony tigabelassony tigabelasBulan Yang lalu
  • TETAP BERKARYA NAK.. JADIKAN PELAJARAN! JANGAN SALING MEMBENARKAN MAUPUN MENYALAHKAN.. KITA HIDUP DI DUNIAINI, EMANG BUAT BERSILATURAHMI..KAWAN👍👍

    JAROT MOTOVLOGJAROT MOTOVLOGBulan Yang lalu
  • Gua jg pake moge, ga kaya lu pade ugal2an di jalan , Jalanan tu kbn kita punya,,,, Bravo Paspampres

    U2 Sukari KU2 Sukari KBulan Yang lalu
  • Aku padamu pak paspampres

    Jevi RyanJevi RyanBulan Yang lalu
  • Untung km nak cuma di tendang.... 🤣

    Pepeng 1924Pepeng 1924Bulan Yang lalu
  • Motor yg mahal lo yg diincar

    Rifaldi RifaldiRifaldi RifaldiBulan Yang lalu
  • Bjirr pada bilang moge asw, 2silinder moge tolol ajg

    No sleep HumanNo sleep HumanBulan Yang lalu
  • Lau di korut da mati .. Msih untung di tendang

    bima laksanabima laksanaBulan Yang lalu
  • Laigian belg bat

    Suminta PutraSuminta PutraBulan Yang lalu
  • Nah ini sun mori ny ini ps ad vvip ring 1 dia nerobos

    Suminta PutraSuminta PutraBulan Yang lalu
  • Mabok lagiii.ahh mabok lagiiiii

    My Wall DestroyMy Wall DestroyBulan Yang lalu
  • Setuju gw ama paspampres

    muhammad abdul ghanimuhammad abdul ghaniBulan Yang lalu
  • sahdillah kah?

    sofyan utomosofyan utomoBulan Yang lalu
  • Innalillahi

    Namaku RIZANamaku RIZABulan Yang lalu
  • Gw sih sneng sama keamanan negara,,, bgus pak lanjut kan

    Ripai PaiRipai PaiBulan Yang lalu
IDworlds