Azerbaijan Sita SENJATA & PERALATAN MILITER yang Ditinggal Pasukan Armenia

7 Okt 2020
357 884 Ditonton

SERAMBINEWS.COM, BAKU - Angkatan Bersenjata Azerbaijan pada Selasa, 6 Oktober 2020 menyita senjata, amunisi, dan kendaraan milik militer Armenia dalam sebuah operasi pembebasan dari pendudukan militer Armenia.
Pada hari ke 10 operasi, Tentara Azerbaijan berhasil membebaskan desa Cakirli.
Pertempuran dimulai pada 27 September 2020, ketika pasukan Armenia menargetkan pemukiman penduduk sipil dan posisi militer Azerbaijan.
Hubungan antara dua republik bekas Soviet itu tegang sejak 1991, ketika militer Armenia menduduki Nagorno-Karabakh, wilayah Azerbaijan yang diakui secara internasional.
Berbagai resolusi PBB, serta sejumlah organisasi internasional menuntut penarikan pasukan Armenia.
OSCE Minsk Group - diketuai bersama oleh Prancis, Rusia, dan AS - dibentuk pada tahun 1992 untuk menemukan solusi damai untuk konflik tersebut, tetapi tidak berhasil. Gencatan senjata, bagaimanapun, disepakati pada tahun 1994.
Banyak kekuatan dunia, termasuk Rusia, Prancis, dan AS, telah mendesak gencatan senjata segera. Turki, sementara itu, mendukung hak Baku untuk membela diri.(*)
Sumber: Anadolu Agency
Video Editor: Yuhendra Saputra
Baca berita lainnya di serambinews.com/

Komentar
  • Mereka melarikan diri tanpa kendaraan. Takut diserang drone

    Ujang UdinUjang Udin11 jam yang lalu
  • TENTARA ARMENIA MASIH MAU NIKMATI HIDUP MAKANYA LARI..SDGKAN TENTARA AZERBAJAN BERANI SYAHID

    Ramadhan PinoRamadhan Pino6 hari yang lalu
  • Tanah milik orang kok di klaim , ga ada otak .

    FirstBlood GamingFirstBlood Gaming7 hari yang lalu
  • gk ada tulisan chicken diner gitu,?

    Muchsin FikriMuchsin Fikri8 hari yang lalu
  • Musik ugly

    Muhammad SallehMuhammad Salleh8 hari yang lalu
  • the real Ngelooting :V

    Muh Deni KurniawanMuh Deni Kurniawan8 hari yang lalu
  • Inilah yg disebut rampasan perang atau sitaan perang bukan barang rampokan ya guys

    botak terminalbotak terminal9 hari yang lalu
  • mayan tuh truck kendaraannya,bawa pulang aja ke indo bisa buat usaha 😁

    kamulah satusatunyakamulah satusatunya9 hari yang lalu
  • Damai damai saudara ku

    nanda pribadinanda pribadi9 hari yang lalu
  • Baru kemaren perang kok sudah ada yg menang

    Herman hermantoHerman hermanto9 hari yang lalu
  • INI BARU PERANG YG BENAR...MENGHANCURKAN/MENAWAN ASKAR PIHAK LAWAN BUKANNYA MEMBUNUH ORANG AWAM

    abah daddyabah daddy10 hari yang lalu
  • Gk salah Azerbeizan merebut kembali daerah milik nya yang dikuasai Armenia, toh itu sudah di akui dunia Internasional, Armenia sudah salah menguasai wilayah negara lain yang sudah di akui dunia, termasuk PBB

    CR gamingCR gaming10 hari yang lalu
  • LUMAYAN DAPAT HARTA RAMPASAN PERANG,,BERTAMBAH TANK GRATIS AZERBAIJAN 🤣🤣🤣.YANG RUGI BESAR ARMENIA KARNA HARUS NGUTANG LAGI KE RUSIA UNTUK ALUTSISTANYA. AZERBAIJAN HANYA RUGI BANGUNAN YANG HANCUR DAN BENERAPA KORBAN JIWA.

    3 IN 1 KOPI ABC3 IN 1 KOPI ABC10 hari yang lalu
  • KEJAR ARMENIA SANPAI AKAR2 nya...

    mohammad safi'imohammad safi'i10 hari yang lalu
  • Ini baru real, gak seperti Amerika vs isis, seperti nembak burung

    Wdprass SetiyoWdprass Setiyo10 hari yang lalu
  • Di miramar ini mah, keren

    rezeki chanelrezeki chanel10 hari yang lalu
  • Naksir nih sama truk nya... Andai bisa minta satu saja, bisa buat ngangkut gabah....

    bagus kuncorobagus kuncoro10 hari yang lalu
  • Mantap lagi,,, lagi armenia serangan balik,,,,,rusia bunuh tentara bayaran alias isis pakaih jet,,,,lagi sedikit seperti suriah#####

    Bernadus hamburBernadus hambur10 hari yang lalu
  • Yang komen di bawah ini orang beragama katanya,,,,,tapih tidak paham politik taktik perang,,, agamah palsuh,,, tidak paham sejarah,,,komen sembarang,,,bebal keterlaluaan###

    Bernadus hamburBernadus hambur10 hari yang lalu
  • Lagi-lagi negarah pengikut nabih palsuh hancur,,,,cuman tahu poligamih,,,,perang bodoh,,,erdogan belum di cabein sama rusia###

    Bernadus hamburBernadus hambur10 hari yang lalu
  • Pintarnyah orang armenia bisah kerjah dengan negarah kuat, rusia, usa, prancis,,,siap,, siap buat sepertih isis###

    Bernadus hamburBernadus hambur10 hari yang lalu
  • Ini baru seruh masyarakat armenia siap perang, daftar melalui line up##

    Bernadus hamburBernadus hambur10 hari yang lalu
  • Cari besi rongsokan banyak tuh d sana..

    Eri YanuarEri Yanuar11 hari yang lalu
  • Mantaaappp

    PANGERAN CHILIKPANGERAN CHILIK11 hari yang lalu
  • Sunggu.ngeri

    Gus TesiGus Tesi11 hari yang lalu
  • Alhamdulillah.

    Bakhtiar AlwayzBakhtiar Alwayz11 hari yang lalu
  • Ha.ha..hancur lebur tentara penjajah diserang dron Bayraktar turki..😃😂

    Maman Suherman SuhermanMaman Suherman Suherman11 hari yang lalu
  • Semoga Azerbaijan di berikan kemenangan aamiin, usir Armenia dari tanah Azerbaijan segera.

    herman centerherman center11 hari yang lalu
  • Iy dripda mati corona sia2...mndingan perang sklian 😄😀

    Yudi ItaYudi Ita12 hari yang lalu
  • Allahu Akbar...saatnya Umat Islam jaya kembali...

    Icep IgbaIcep Igba12 hari yang lalu
  • kafir mang gtu mah. suka menargetkan rakyat sipil .

    Vviz • 12 tahun yang laluVviz • 12 tahun yang lalu13 hari yang lalu
  • Pentingnya senjata drone / uav

    Samasaja SajaSamasaja Saja13 hari yang lalu
  • AZERBAIJAN DIPIHAK YG BENAR

    abah daddyabah daddy14 hari yang lalu
  • Use english language to have more audience 🇩🇿 good luck

    Wahid NinoWahid Nino14 hari yang lalu
  • Di chanal sebelah miminya berapi2 menyebut armenia menghajar Azerbaijan...eee gak taunya Armenia yang dihajar ampe babak belur...

    Alvin mklsAlvin mkls14 hari yang lalu
    • coba sebutin apa nama channelnya, biar sekalian di drone juga

      nahdamr nahrafnahdamr nahraf12 hari yang lalu
    • Yah lo tahu sendirilah bro, chanel sebelah kan punya siapa. Cuma bisanya ngibul wkwkwkwk

      Iyar AgustiarIyar Agustiar12 hari yang lalu
  • Suka ajak perang. Dia merasa paling hebat skrang lari terbirit birit😀😀😀

    Amad RiskiAmad Riski14 hari yang lalu
  • Öldürülən bir Azərbaycan əsgərinin cibində sevimli qızı Juliaya ünvanlanan bir məktub Bəyan edilən humanitar atəşkəs çox qısa olsa da, azərilərə mövqelərimizin qarşısında şəhid olan yüzə yaxın əsgərin cəsədini toplamağa icazə verdik. Düşmən getdikdən sonra komandir ərazidə axtarış aparmağı əmr etdi. Azərilər yola düşməzdən əvvəl mina atmağı sevirlər, bir neçəsini tapıb təmizlədik. Kolların yanında öldürülən bir nasist əsgərinin cəsədini tapdıq. Mövqelərimizə çox yaxın idi. Arxasından yaralandı. Şübhə yox idi ki, öz adamları mövqelərimizə qaçarkən güllələndi. Bizimlə düşmənin mövqeyi təxminən iki yüz metr idi. Uzun mənzilli artilleriya bombardmanı zamanı azərilər tez-tez öz mövqelərini bombalayırdılar. Bu onlar üçün normal idi. Yəqin ki, bu bombardmanlardan biri zamanı Azəri əsgəri qaçmaq üçün bizdən qaçmağa çalışsa da, kürəyindən vuruldu. Azəri mühafizəçilərinin gəlib əsgərin cəsədini almasına səs verdik, lakin cavab ala bilmədik. Komandir Qırmızı Xaça məlumat verəcəklərini və nə edəcəyinə qərar verəcəklərini söylədi. Əsgərin - 1998-ci il təvəllüdlü Məmmədov Əhməd Tofikinin sənədlərinin yoxlanılması əmri verilib. Cibində sənədlərlə birlikdə diqqətlə qatlanmış bir kağız var idi. Bu bir məktub kimi idi. Tərcümə etmək üçün kəşfiyyat adamlarımıza verdik, məktubda bəzi hərbi məlumatlar ola bilər. Bu bir sevgi məktubu idi. Məktubun məzmununu tərcümədə təqdim edirəm "CƏHƏNNƏMDƏN MƏKTUB" "Salam Zülfiyyə, sevgilim. İşlər elə inkişaf edir ki, bəlkə də bu sizə yazacağım son məktubdur. Ancaq almayacaqsan. Məktublar cəhənnəmə çatmaz. Və biz əsl cəhənnəmdəyik. Səni boş yerə dinləmədim və çağırışdan əvvəl Moskvaya qaçmadım. Bir həftə keçdi. Bir metr belə tərpənmədik. Mübarizə ruhumuzu artırmaq üçün gündə iki dəfə içmək üçün bir neçə həb verilir. Birinci gündə içdikdən sonra bunun psixotrop dərman olduğunu anladım, içdikdən sonra xəyal qurduğumu hiss etdim. Heç bir şey hiss etmədiyiniz tamamilə fərqli bir reallıq. Sənin iradən iflicdir. Hücum etməyi əmr edirlər, biz hücum edirik, amma boş yerə yalnız qurbanların sayı bizim tərəfimizdən artır. Həb qəbul etməyi dayandırdım. Fikrimi parlaq saxlamaq istəyirəm. Biz daim ermənilərin mövqelərini - raketləri, top mərmilərini atəşə tuturuq, lakin onlar geri çəkilmirlər, ömrümdə belə bir şey görmədim. Cəbhəyə gəlməzdən əvvəl ermənilərə nifrət edirdim. İndi onlardan qorxuram, hətta gizli şəkildə onlara həsəd aparıram. Bir qarış torpaq uğrunda özünü qurban verməyə hazır olan bir millətə qarşı necə mübarizə aparılır. Sıralarımız daim əsgər və hərbi texnika ilə doldurulur, eyni zamanda azalır və tükənir, mövqelərimizi İslamçı ermənilərlə möhkəmləndirəcəyinə söz verdilər, amma bacarmadılar. Ermənilər topçularla bizə tərəf irəliləyən islamçıların sütununu məhv etdilər. Rəhbərliyimiz üçün biz Danimarkalıların ətiyik, başqa bir şey deyilik. Yaralılarımız arxadan heç bir kömək almadan ölürlər. Ölənlərin cəsədləri toplanmır ki, yeni gələn əsgər onların sayını görəndə qaçmasın. Toplarımızı təkcə ermənilərlə deyil, həm də mövqelərimizlə bombardman edirdim. Topçularımızın atdığı mərmilərin ikisi mövqelərimizə düşdüyündən və ermənilər döyüşməyə davam etdikləri üçün dünən ondan çox insanı öldürdük. İki gün əvvəl dedektivlərimiz ağır yaralanmış bir gənc erməni əsgərini tapdılar. 19-20 yaşında olardı. Xalqımız erməninin kamera qarşısında Qarabağın azərbaycanlıların torpağı olduğunu elan etməsini, onu bizə qarşı döyüşməyə məcbur etdiklərini istədi. Bir şey söyləyərsə, onun qayğısına qalmaq üçün geri göndərəcəyinə söz verdilər. Razılaşmadı. İnsanlıqdan kənar işgəncə verməyə başladılar. İnsan ağlı bunu dərk etmək iqtidarında deyil. Bunu yalnız vəhşi heyvan edə bilər. Erməni əsgəri heç nə demədi. Onlardan canlarını əsirgəməmələrini və ya onlara işgəncə verməmələrini istəmədi. Yaralı aslan kimi nərə çəkdi, amma bir söz demədi. Gözümün qabağında öldü. Erməni əsgərinin hərəkəti bizi daha da dəhşətə gətirdi. Kimə qarşı mübarizə apardığımızı başa düşdük. Anladım ki, ölməmək üçün mübarizə aparırıq və ermənilər yalnız qalib gəlmək üçün mübarizə aparırlar; əgər bu onların qiymətidirsə, onu qurban verməyə hazırdırlar. Zülfiyyə, sevgilim, həyatda ən dəhşətli şey ölüm deyil, boş yerə ölməyindir. Nə uğrunda mübarizə apardıqlarını və ölmək istədiklərini bilən ermənilərə həsəd aparıram. Mən bilmirəm: Bilmirlər - mənimlə döyüşən bir çox əsgər və zabit. Bura bizim torpağımız deyil. Bu bizim divar yuxumuz deyil. Mövqeyimizdən çox uzaqda xarab olmuş xristian monastırı var. Yalnız daxili divarlar qalıb. Xalqımız orada sirr saxlayır və təbii ehtiyaclarına cavab verir. Xristian monastırlarının ermənilərə deyil, əcdadlarımıza məxsus olduğuna əmin olduq. Əgər onlar Azərbaycan monastırları və müqəddəs yerləri olsaydılar, tualet kimi istifadə etməzdik. Burada erməni hərfləri həkk olunmuş xaçkarlar var. Erməni dilində danışan casuslarımızdan biri bunu təsdiqlədi, amma komandirə deməməyimi istədi. Bir saat ərzində yenidən erməni mövqelərinə hücum etməyimiz əmr olundu. Bu, yəqin ki, son hücumumuz olacaq. Cəhənnəmə getməkdən qorxmuram, çünki onsuz da cəhənnəmdəyik. Ölümüm xəbərini aldığınız zaman, oğlunuzun və ərinizin vətəni qoruyarkən bir qəhrəmanın ölümünə düşdüyünə əminliklə deyəcəksiniz. İnanma. Mən qəhrəman deyiləm və bu mənim vətənim deyil. İnşallah Allah mənə rəhm edər, asanlıqla ölərəm. Sənin üçün darıxacağam Zülfiyyə. "

    Anahit VarteryanAnahit Varteryan15 hari yang lalu
  • Armenia gatau malu ihj

    iis Agustiadiiis Agustiadi15 hari yang lalu
  • Semua sudah di persiapkan, di caplok dari tahun 90n Azerbaijan gak ngotot, tapi mereka mempersiapkan kekuatan militernya. Alhasil, cuma hitungan hari langsung keok. Coba kalau Armenia yg menang, pasti bakalan melebar seperti Israel mencaplok tanah Palestina.

    GILA MANCING BPNGILA MANCING BPN15 hari yang lalu
  • Alutsista tentara Armenia boleh di bongkar habis lalu di pasang kembali(semua jenis senjata dan alat" prangnya),istilah krennya alih pemilik aa,

    M NusM Nus15 hari yang lalu
  • Alhamdulillah semangat Allah SWT selalu melindungi negara Islam aamiin

    Sandi SaputraSandi Saputra15 hari yang lalu
    • Lah katanya Syiah bukan islam, terus lagian Azerbaijan di bantu Israel loh

      Galih SofyanGalih Sofyan15 hari yang lalu
  • Mana arek arek mania... dan bonek... Pada turun kalo berani biar boom wkwk

    Adi ThenesAdi Thenes15 hari yang lalu
  • Gak seberani tentara indonesia. Lebih baik pulang nama dr pada gagal d medan perang

    Iqbal GunawanIqbal Gunawan15 hari yang lalu
  • komendan lapangannya bisa dapet hukuman mati. mundur tanpa melawan, meninggalkan sumberdaya perang dan parahnya malah diambil musuh.sukur2 komendannya mati dilokasi gak dapat siksaan kalo pulang hadap atasan

    curut lokalcurut lokal15 hari yang lalu
  • PEMULUNG BISA KAYA MENDADAK NIH KALO BOLEH DI AMBIL

    Sururi HambaliSururi Hambali15 hari yang lalu
  • Hancurkan negara penyembah batu hitam berhala itu...!!!

    joshua efendijoshua efendi16 hari yang lalu
  • _Kejadian itu mirip kekalahan Irak ketika dikeroyok 5 negara Barat._ *Ya dikeroyok 5 negara dan bergerak bersama2 menggempur Irak negara miskin dan lemah itu.* *5 negara pengeroyok Irak itu, kalah atau menang tetap memalukan. Banci!*

    Panji PutraPanji Putra16 hari yang lalu
  • Saat semua pihak merasa benar maka perselisihanpun tak dapat dihindarkan. Siapa yang benar juga tidak jelas, yang menang jadi pahlawan yang kalah jadi penjahat itulah akhir sebuah perang

    Apel ManisApel Manis16 hari yang lalu
  • Jiwa Rongsokku menyala melihat video ini

    Sukrudin UdinSukrudin Udin16 hari yang lalu
  • Perang sekarang tinggal duduk manis sambil pencet tombol...duuaaarrr...disini masih ngandelin doktrin perang rakyat semesta 😂😂

    maul tangselmaul tangsel16 hari yang lalu
  • Ngga ada mayat sama sekali, ngga seru!!!!

    Khoirul AnwarKhoirul Anwar16 hari yang lalu
  • .kumpulkan data foto warganegara Ri,propibsi bali&Diy,yg melobi&lobing dinetklab malam,enjadika tentara navi shel usa,penduduk pendatang dikampung halaman kluarga tramigasi indonesa atas nama warga nagara asing,&babu disa,kanada,kameron,chili,kolombia,meksiko,portugal,kanada,meksiko,pulau nisau,gawai,fietnam,indoneaa,cina,tailan,lsos,korsel,korut,irlandia utara rumah ladang para transmigrasi indonesa di usa,&paseban kekerajaan penjajah republik indonesa ter cinta,kerajaan Diy jokjakarta,bali cokorda pemecutan kaje,kerajaan pangaran&/raja carles,wiliam,ratu elisabet,nepal katanya pendidikan gurka ,warga negara srbenua As,rusia,eropa,afrika,australia dibunuh warga pendufuk negara nepal&para pejabat&kerajaan nepal,belanda,jokjakarta,ingris ratu eliaabet ,carles,&diy,nepal bumi hanguskan,bersama kerajasn penjaja selaun aku koko sulistyo.semua raja munafik laknat tuwloh.teasuk yahudi,jerajan lombok,arabsaudu,unduafilipina,nepal,laos,birma,fietnam,tauilan,banglades,irak,siria,iran,rusia,ingris,Diy yokjakarta semua bunuh 1mati musuh rajamunafik itu. 1500.saja..

    ilhan kancililhan kancil16 hari yang lalu
  • PUBG player be like : ena.. ena... ena.. ena.... ena..(free looting)

    Gilang AhmadGilang Ahmad16 hari yang lalu
  • Dalam pertempuran ini Drone sgt berperan besar menghancurkan basis lawan, klo hanya mengandalkan SDM banyak tanpa mengikuti tekhnologi bisa jadi gosong semua

    Geon CatsGeon Cats16 hari yang lalu
  • musiknya bikin telinga sakit

    Ysp BikartYsp Bikart16 hari yang lalu
  • Allohu akbar """""""""""""""way yo ok berkah wakallamalloh musa tak lima ma innawoha allimun bitati sudur amin ya alloh kun ya alloh follow you pasukan nor muhammadarrosullulloh dunia turky iran iraq arab saudi libanon yordania pakistan indonesia palistina syiriah ubiskitan maroko azarbayjan hamas hasbulloh afganistan yaman maju kekanan grraaakkk lngsung booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm booommm

    Suhier MuqorobinSuhier Muqorobin16 hari yang lalu
  • Pasti bnyak cheater

    SfdhdjsSfdhdjs16 hari yang lalu
  • Indonesia Bisa kasih Drone la ke posisi OPM, Agar cepat selesai nih Masalah Papua, Dari pada Banyak Tentara dan Polisi yang goid...... Bisa tidak ya.

    Hendo SajaHendo Saja17 hari yang lalu
  • Gak ngerti kenapa target Armenia selalu warga sipil

    ngariung kabehngariung kabeh17 hari yang lalu
  • Ada perang, PBB diem aja neh 😄😂😂😂😂😂😂😄😂😄

    Iyang BaeIyang Bae17 hari yang lalu
  • Meskipun azerbaijan didukung Israel, tetapi dlm doa setiap orang armenia selalu memberkati bangsa Israel.

    Otnino PkuOtnino Pku17 hari yang lalu
  • Dan akhirnya Armenia lari tunggang langgang.

    Rifai Mardani RifaiRifai Mardani Rifai17 hari yang lalu
  • *Siapa yg kemarin ngotot dukung Armenia? ngajak baku hantam, koment...* *Yg masih setia dukung Azerbaijan cukup Like* 👇👇 *YaSalaam* 😂

    Gembel EliteGembel Elite17 hari yang lalu
    • @nahdamr nahraf betul seksli

      Muhadi AdiMuhadi Adi10 hari yang lalu
    • @nahdamr nahraf _Azerbaijan dan Armenia itu sendiri pecahan Uni Soviet jadi konflik yg terjadi itu adalah perang saudara,_ *15 negara pecahan Uni Soviet 1. Armenia; 2. Azerbaijan; 3. Belarus; 4. Estonia; 5. Georgia; 6. Kazakhstan; 7. Kirgizstan; 8. Latvia; 9. Lituania; 10. Moldova; 11. Rusia; 12. Tajikistan; 13. Turkmenistan; 14. Ukraina; 15. Uzbekistan.*

      Gembel EliteGembel Elite12 hari yang lalu
    • @HanyuRapui semenjak uni soviet bubar, wilayah nagorno karabak itu diserahkan ke pemerintah azer, karena berada di dalam wilayah azer, uni soviet secara resmi menyerahkan wilayah itu ke azer.

      nahdamr nahrafnahdamr nahraf12 hari yang lalu
    • @HanyuRapui padahal klo mau legowo mengikuti era skg yg lebih mengedepankan hukum secara de facto ato pengakuan secara dunia internasional gak bakal terjadi perang berkepanjangan, sama persis seperti pulau/wilayah Indonesia yg diklaim negara tetangga klo Indonesia nuruti ego secara De Yure pasti sampai sekarang tetap dipertahankan wilayah Indonesia yg diklaim dgn konsenkuensi terjadinya perang. Tp Indonesia terlalu mengedepankan musyawarah padahal tahu klo Indonesia tidak bakal bisa menang dalam hal itu makanya beberapa wilayah Indonesia banyak yg lepas 😅

      Gembel EliteGembel Elite15 hari yang lalu
    • Saling klaim sejarah yg menyebabkan perang tidak pernah usai,.secara de jure memng wilayah azer tapi secara de facto diperintah sendiri oleh republik artsakh armenia tanpa pngaruh apapun dari azer, enclave yg diperebutkan karena sejak soviet runtuh otomatis saling klaim ini berlanjut,.mirip jammu dan kashmir yg wilayahnya sengketa antara india pakistan dan china. Korbannya sipil dan militer krn perang kota oleh kedua belah pihak, dlu stepanakert diserang habis oleh azer skrg ganja oleh armenia,.bedanya dulu ga ada sosmed.

      HanyuRapuiHanyuRapui15 hari yang lalu
  • sita semua alat persenjataan nya..untuk keselamatan .tapi rakyat nya jangan.di ganggu

    bang endarbang endar17 hari yang lalu
  • Jaman sekarang banyakin drone daripada beli alutsista darat mahal"😂😂

    Riza brotherRiza brother17 hari yang lalu
  • Ini perang nyata jirtt.. bukan di pubg mobile.. Kok filing gua kayak di pubg mobile yakk🤔🤔🤔

    ALIF ANFARIALIF ANFARI17 hari yang lalu
    • @Ramzi Pengelille 😀😀😀😀

      ALIF ANFARIALIF ANFARI8 hari yang lalu
    • Art ofwar

      Ramzi PengelilleRamzi Pengelille9 hari yang lalu
  • Ngutipin selongsong aja udh lumayan

    Imamsumadanu ChannelImamsumadanu Channel17 hari yang lalu
  • Boleh tuh sitaan dihibahkan ke kita... lumayan buat nambah2 logistik ha ha ha

    Agus RaharjoAgus Raharjo18 hari yang lalu
  • God created the Turks to fight.

    Mustafa GümüşayMustafa Gümüşay18 hari yang lalu
  • Tentara ISLAM gak pernah takut berperang utk melawan tentara kafir tidak seperti tentara kafir yg hanya berani karna kecanggihan alat perangnya,,,,Allah SWT selalu melindungi dan memperkuat jiwa para tentara MUSLIM.

    Nggomi dabaeNggomi dabae18 hari yang lalu
  • Senjata peninggalan Armenia ,,lebih baik di han urkan semua.

    Kapempe weraKapempe wera18 hari yang lalu
  • Lmyan gratisan bisa diperbaiki...

    Andri TasikAndri Tasik18 hari yang lalu
  • Azerbaijan : yang menang gue lah armenia : punten slur

    yanto patokyanto patok18 hari yang lalu
  • Armenia teroris , dah jelas karabah masuk wilayah azerbaijan eeeh mau sok2an pula ngerebut dan minta bantuan negara rusia

    Anwari EnjayAnwari Enjay18 hari yang lalu
  • allahuakbar. azerbaijan menang

    JAMAAH TABLIGHJAMAAH TABLIGH18 hari yang lalu
  • Mantap berkat drone drone kamikaze israel emg udh sahabatan lama azerbaijan sama israel

    Muh ArifMuh Arif18 hari yang lalu
  • Audionya rusak kah bikin sakit telinga

    Mama MudaMama Muda18 hari yang lalu
  • Rugi bandar

    Halimah HalimahHalimah Halimah18 hari yang lalu
  • Nyerang asal

    Halimah HalimahHalimah Halimah18 hari yang lalu
  • Lumayan

    Halimah HalimahHalimah Halimah18 hari yang lalu
  • Tak ada pemulung

    Halimah HalimahHalimah Halimah18 hari yang lalu
  • Alhamdulillah الله اكبر

    Halimah HalimahHalimah Halimah18 hari yang lalu
  • AZERBAIJAN di dukug oleh ISRAEL, sesdangkan ISRAEL musuh besar ummat islam, Tapi chanel ini keknya lebih mendukung AZERBAIJAN

    Sok TauSok Tau18 hari yang lalu
    • Iya tetapi dalam konteks ini Armenia melanggar batas wilayah Nagorno-Karabakh yang diakui secara internasional wilayah dari Azerbaijan

      Badboy Isme39Badboy Isme3917 hari yang lalu
  • Gonimah

    Abu YusufAbu Yusuf18 hari yang lalu
  • buset itu kalo peralatan pada di tinggalin ya armenia uda kelabakan prajuritnya, keliatan banget itu masi banyak bom2 yang utuh masih mulus udah di tinggal.

    Muhammad AlfinMuhammad Alfin18 hari yang lalu
  • Orang madura = wah banyak besi bekas

    Fikri haikhalFikri haikhal19 hari yang lalu
  • Ada pemain ke 3 ini.

    BTC bedeBTC bede19 hari yang lalu
  • Mantap

    M.firmasyah firmanM.firmasyah firman19 hari yang lalu
  • duit duit ..pangil batak yg beli baraang bruk bruk...jgn ke aceh dia cari byarang bekas kesini lah datanh..

    Dabas ExoDabas Exo19 hari yang lalu
  • duit duit ..pangil batak yg beli baraang bruk bruk...jgn ke aceh dia cari byarang bekas kesini lah datanh..

    Dabas ExoDabas Exo19 hari yang lalu
  • Segrombolan orang Madura sudah dikirim ke laga tempur dan siap untuk memborong beberapa unit tank

    Thomas SetyaThomas Setya19 hari yang lalu
  • ALLHAMDZULLILLAHIROBIL'ALAMIN PERSNG SELESAI SEMOGA MENJADI PELAJARAN BAGI NEGARA YANG PUNYA AMBISI UNTUK MENGUASAI TANAH MILIK NEGARA LAIN

    sembiring 366sembiring 36619 hari yang lalu
  • Kalaborasi azerbaijan and turkye strongger💪

    PENELANDO ETHNICPENELANDO ETHNIC19 hari yang lalu
  • Tank², rudal,bom,bedil, meriamnya semua kasih aku aja. Nanti kita bikin negara sendiri Dan TDK ada DPRnyaYasalamm

    Donald Trump bang jagoDonald Trump bang jago19 hari yang lalu
  • Rakyat Indonesia : Azerbaijan, bagi ke kami sebagian Tank Armenia yg udh gak berpenghuni Azerbaijan : Buat apa sama kalian?? Rakyat Indonesia : Utk nembakin gedung DPR, mereka pendukung Armenia (ngomporin Azerbaijan) Azerbaijan : Gass keun slur, ambil sebanyak ente mau. Kalau butuh drone kamikaze utk ledakin personil DPR, calling ane ya. Rakyat Indonesia : Ashhiiaapp

    Diraja MalaysiaDiraja Malaysia19 hari yang lalu
  • Ayo..aplod kekalahan demi kekalahan armenia, biar rakyat tahu kesalahanya.

    Matius KwokMatius Kwok20 hari yang lalu
  • Hi aus 🇩🇪. Ich bin Aserbaidschaner ,wohne in Deutschland und möchte sagen. Zur Zeit 🇦🇿 ist stärker als früher. Die ganze Welt muss das nicht vergessen,das der Kharabach das Gebiet von 🇦🇿 war,ist und wird. Ich grüße alle, die unsere Freunde sind. 💪🇦🇿💂🏻‍♂️👊⚰👇🕳🖐 👍☝️⚘

    Brawl Stars Gamer DXYBrawl Stars Gamer DXY20 hari yang lalu
  • Tonton juga idworlds.info/from/l62UpcPBbXmspZI/video,,

    IcangIcang20 hari yang lalu
  • Menang byk

    ki jenggotki jenggot20 hari yang lalu
  • surpai membuktikan armenia kalah tlak

    Rida AjaRida Aja20 hari yang lalu
IDworlds