SURPRISE DARI ANAK ANAK

4 Des 2020
1 743 519 Ditonton

#ontrog
#sulechannel
#nathalieholscher
---
Tong hilap, di LIKE, COMMENT, SUBSCRIBE, & SHARE.
Langganan SULE Channel Gratis:
bit.ly/SuleChannel
Ikuti SULE di media sosial:
facebook.com/Sule-sutisna-101526308171150
twitter.com/newsuleprikitiw
Kerjasama IDworlds dengan SULE Channel:
youtube@drm-indonesia.com
Copyright 2020 - SULE Channel Production.
SULE CHANNEL on IDworlds is under dr.m network, Indonesia's First Certified Official IDworlds MCN (Multi Channel Network)
servicesdirectory.withidworlds.infopt-digital-rantai-maya-drm

Komentar
  • Menit 2:07 Nathalie "ngupil" 😂😂

    ken aryaken arya8 hari yang lalu
  • Yg di sblah ferdi, romantis bnget

    Wonk PutraWonk Putra9 hari yang lalu
  • Sedih

    sri nuraenisri nuraeni14 hari yang lalu
  • Enak banget suaranya iky

    Nanda SulistiyawatiNanda Sulistiyawati15 hari yang lalu
  • SKLUARGA idolaku dr kang sule dan HADIRx BUNDA yg super baik dan anak2 yg baik dan soleh sehat slalu kluarga kang sule

    Emik JemamanEmik Jemaman24 hari yang lalu
  • Enak makannnn ditemnin rizkiiii febiannnnnnnn nyanyi wkwkw

    Eka RamadhaniEka Ramadhani27 hari yang lalu
  • ngakak waktu bunda ga jadi nyuapin sule wkwk

    Aulia KhoirunnisaAulia Khoirunnisa28 hari yang lalu
  • Walaupun nikah ama duda tapi beruntung nya bisa diterima baik sama anak anak nya ibarat ibu tiri rasa ibu kandung semoga till jannah aamiin

    Irma IrfalnatulIrma IrfalnatulBulan Yang lalu
  • A Iki mirip Fredy tth putri mirip njan❤️❤️❤️

    Netta NurlaelawatiNetta NurlaelawatiBulan Yang lalu
  • Semenjak ada bundil jadi ngfans bnget sama Kel kang Sule❤️❤️❤️

    Netta NurlaelawatiNetta NurlaelawatiBulan Yang lalu
  • Rizwan Fadilah sayang adik nya

    akbardwi apriantoroakbardwi apriantoroBulan Yang lalu
  • Andaikan aku jadi ferdy😂

    Winda windyWinda windyBulan Yang lalu
  • NJAN BUAT AKS MENINGGOY🤡🤳🏻

    Lintang AzzahraLintang AzzahraBulan Yang lalu
  • Hebaut euy kang sule bisa mendatangkan rizki febian buat surprise nya...

    Tita Dewi MaharaniTita Dewi MaharaniBulan Yang lalu
  • di belakang ferdii kuat enjoy euy baju item😅

    Berkah prihatinBerkah prihatinBulan Yang lalu
  • seketika pengen jadi ferdi :)

    Ay eAy eBulan Yang lalu
  • Salfok sm yg dibelakang pacaran😅

    Rifqa AliyaRifqa AliyaBulan Yang lalu
  • Ferdy rizwan lucu bgt ih wkwkwkwk

    Ismaa WIsmaa WBulan Yang lalu
  • Njan cakep bener🥺🥺🥺

    sarah Fatimah azzahrasarah Fatimah azzahraBulan Yang lalu
  • Kk iky 😍

    Nur AmitaNur AmitaBulan Yang lalu
  • Ah a' iki mah ganteng bngt pernah nntn konsernya sekali di royal plaza sby dan aslinya lbh ganteng

    lilik rahayulilik rahayu2 bulan yang lalu
  • Anak" Merasa Bahagia dapat Bunda Baru yg Sangat perhatian Semua keluarga Pak Sule Bahagi Senang Banget liat nya

    Opung OpungrajaOpung Opungraja2 bulan yang lalu
  • Romantis bnget ya Allah.. Natalie bruntung bnget bs pnya suami sule pas lgi sedih atw galau bs dihbur dngan lawakan, bs dinyanyiin jg m anak smbungnya rizky febian, ditmbah di tmenin sm 2 anak bocilnya yng gnteng2 n nggemeshin. Allah sngat mnyayangimu kk, smoga SAMAWA trus n istiqomah di jlan Allah kk natalie cantikk. Amin amin YRA💖💖

    Aliya LeeAliya Lee2 bulan yang lalu
  • Ferdy lama2 wajahnya mirip bundanya

    Emi SumiyatiEmi Sumiyati2 bulan yang lalu
  • Ikut seneng lihat nya kemesraan ank2 bisa menerima ibu sambung dan sgt akrab menyayangi satu sama lain

    Sri BicharyatiSri Bicharyati2 bulan yang lalu
  • yg ngamennya enak bgt di dengar tuuuu

    Ahlul Zikra zikraAhlul Zikra zikra2 bulan yang lalu
  • Ketawa ferdy nular😂

    Fitri C HandayaniFitri C Handayani2 bulan yang lalu
  • Bahagia batt kang suleee pastinyaa punya anak kayak kak iku❤️😭

    Juwita asmara JayaJuwita asmara Jaya2 bulan yang lalu
  • Aku nangis ngeliat ferdi.. Kasian banget.. Masih kecil sumber kebahagiaan ibu tlah tiada.. Utk ferdi dikelilingi org2 yg sangat menyayanginya

    ABDURRAHMAN BIN AUFABDURRAHMAN BIN AUF2 bulan yang lalu
  • Keluarga yang bahagia

    ABDURRAHMAN BIN AUFABDURRAHMAN BIN AUF2 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/tqiUmdibca6Cjbs/video

    Nur HasanahNur Hasanah2 bulan yang lalu
  • Bahagia lihat kebahagiaan keluarga Kang Sule,,, kesabaran, keikhlasan Kang Sule atas apa yang terjadi dalam rumah tangganya akhirnya berbuah manis.

    Yullyana HoYullyana Ho2 bulan yang lalu
  • Follow ya gais @anggitaputriii___ ❤️

    Anggi PutriAnggi Putri2 bulan yang lalu
  • njannn cakep amat sih hwaaa :')

    Enggar RahmawatiEnggar Rahmawati2 bulan yang lalu
  • Gemoy si enjan😊,,suka ank kecil ya wkwk;)

    Desri EciDesri Eci2 bulan yang lalu
  • Gimana ga makin romantis, kalo pas lagi makan berdua dengan doi yg ngamen Rizky Febian😍😍

    Medasari UndirMedasari Undir2 bulan yang lalu
  • Uhuuuyyyy so sweet bet

    Findri FijayatiFindri Fijayati2 bulan yang lalu
  • 05.00 adem banget

    Rizky WahyudiRizky Wahyudi2 bulan yang lalu
  • Seneng ih kang sule dinyanyiin pake gitar sama rizky febiaaaan

    Taqiyah AlvaroTaqiyah Alvaro2 bulan yang lalu
  • Lagu na ngeunaheun judul na naon nya punten

    bily sharabily shara2 bulan yang lalu
  • Kerennn yang ngamennya ajaa rizky febiannn hebattt om

    syifa yksyifa yk2 bulan yang lalu
  • Rizki Febian bikin singgle baru dong, tentang kisah cinta ayah bunda nya

    Lusi DahliaLusi Dahlia2 bulan yang lalu
  • Terlalu mau menunjuk sekali kalau jdi ibu yg baik..pdahal biar la seperti air yg mengalir . .

    rohit yanarohit yana2 bulan yang lalu
  • Salfok yg di sblh nya ank kang sule,itu cwe pke baju item enk2 pelukan di dpn ank2 nya kang sule,mencontohkan tdk baik,kata sya mah jngn gtu sih itu ank nya kang sule kk nya ferdi kan ABG jngn sampe liat hal2 yg bgtu..

    Mala ConayMala Conay2 bulan yang lalu
  • Titip mreka anak² yg baik ya bunda .. Krna kau pengganti alm. Ibu pndahulu yg mreka miliki saat ini & sampai tutup usia

    Adie Kecil AcilAdie Kecil Acil2 bulan yang lalu
  • Ngamennya mahal njirrr....🤣🤣🤣🤣

    dhyan DKdhyan DK2 bulan yang lalu
  • Alhamdulillah aku ikut bahagia kang sule & family😇😇😇

    Verna AndrianaVerna Andriana2 bulan yang lalu
  • idworlds.info/from/2LCMhqqyoqlleLc/video

    Gung Raka IdGung Raka Id2 bulan yang lalu
  • Njan ganteng banget

    Silva OktaSilva Okta2 bulan yang lalu
  • Ferdii😭❤️

    Heri SusantoHeri Susanto2 bulan yang lalu
  • Hadir.. Terinspirasi dari keluarga om sule saya jadi belajar bikin konten #hadinurchannel

    Hadi NurHadi Nur2 bulan yang lalu
  • pasangan ini mmg cocok banget.dulu pas dikbrin sm chika agak sanksi krn chika msh lom sepenuhnya berjiwa tenang keibuan.klu yg ini pas bgt rasanya jd ibu sambung dan istri sholeha

    diajeng prameswaridiajeng prameswari2 bulan yang lalu
  • hebat ya sule setiap bikin vlog ngundang rizki febian

    Putri NoseiPutri Nosei2 bulan yang lalu
  • Cuma Kang sule, yang bisa jadiin rezky febian ngegitar udah kek ngamen 🤣

    AdiRafAdiRaf2 bulan yang lalu
  • Mantapp, , sukses slalu Kang sulee

    Pecinta musik mantulPecinta musik mantul2 bulan yang lalu
  • Makasih mas sudag nyanyiin buat saya sama istri saya wkwkwkkw

    Iik Solika WidadiIik Solika Widadi2 bulan yang lalu
  • wahhh keren dinnernya ngundang rizky febian😳😳

    Icha ZezeIcha Zeze2 bulan yang lalu
  • Happy family

    Indri AbdilahIndri Abdilah2 bulan yang lalu
  • kok ya si ferdy pas ketawa mirip bunda nathalie yak.

    Siti SaharaSiti Sahara2 bulan yang lalu
  • Semoga suleh natalie sama anak2 seat2 dan jaga kesehatan aelalu dan lindungan allah selalu ya amiin

    Hadi HemenHadi Hemen2 bulan yang lalu
  • Bloknya Bagus

    Agung BudiartoAgung Budiarto2 bulan yang lalu
  • Uuh

    Mboh RaMboh Ra2 bulan yang lalu
  • emping di desaku kang asli pokoknya

    ear lytaear lyta2 bulan yang lalu
  • asik ya....keluarga ini mirip dalam pewayangan,sule di gambarkan seperti semar,dan natali di gambarkan seperti suti ragen dan suti ragen bukan hanya mencintai semar saja,tapi suti ragen pun sangat mencintai anak anak yg dibawa semar dengan tulus

    Agus SuhandiAgus Suhandi2 bulan yang lalu
  • Liat youtubeku yuk dijamin ga nyesel

    Pachi PucinoPachi Pucino2 bulan yang lalu
  • adek kak ikhy ganteng benerrr dah

    Fhenti FebriantyFhenti Febrianty2 bulan yang lalu
  • Waw

    Rangga mahardikaRangga mahardika2 bulan yang lalu
  • MasyaAllah, Bunda mani cantiik

    El - IslamiEl - Islami2 bulan yang lalu
  • Njannn❤️.aku lgi kuliah njan msih SMP kyknya. di tungguin keburu tua aku nya😂😂

    Nisa LestariNisa Lestari2 bulan yang lalu
  • Ini judulnya get f*** by stepmom

    Shawn MichaelShawn Michael2 bulan yang lalu
  • sedikit ga jelas vllog nnya

    silvia wahyuningrumsilvia wahyuningrum2 bulan yang lalu
  • Kameramennya pasti pingin,kyk dismping ferdi sma njan

    Veri BocelVeri Bocel2 bulan yang lalu
  • Part a iky nyanyi sambil ngegitar merinding dong🥺

    Febby sashillaFebby sashilla2 bulan yang lalu
  • Mama sambungnya mirip budel

    Rasya Octoviana OctovianaRasya Octoviana Octoviana2 bulan yang lalu
  • Jgn gitu dpn2 ank2 kmi gak enak liatnya

    Sentia HedrisSentia Hedris2 bulan yang lalu
  • Liat ferdi ma rizwan ky ade ku gemesss liat.y v klw ampe nangis ska kesel dah jdi.y😂😅

    Aida RosyidaAida Rosyida2 bulan yang lalu
  • Njan pengen wa aku ga?😭

    Meida AnitiaMeida Anitia2 bulan yang lalu
  • Riski febian..kok mirip sama kang sule ya😀😂😀😂..oh iya bpk nya q lupa😀😂 wkwkwk sehat" kuluarga kang sule..dan natali❤️ Seneng jgk lihar jan ferdi bahagia🤗

    Dear WatieDear Watie2 bulan yang lalu
  • Riski febian..kok mirip sama kang sule ya😀😂😀😂..og iya bpk nya q lupa😀😂 wkwkwk sehat" kuluarga kang sule..dan natali❤️

    Dear WatieDear Watie2 bulan yang lalu
  • A iky cakepp terusss ihhh😍😍😍

    Herlis YuniartiHerlis Yuniarti2 bulan yang lalu
  • Geli bgt sama yg pelukpelukan,belakang nya anak kecil loh akhlaknya nol 😂 walaupun njan sm ferdy gamasalah tapi yg dewasa yg harusnya bisa menempatkan. Itu aja keliatan kamera begitu,gimana yg gakeliatan coba. Jadi zinah mata🤔

    Tya afriantyTya afrianty2 bulan yang lalu
  • Wah hebat kang Sule, yang ngamen Rizky Febian

    Fitria DewiFitria Dewi2 bulan yang lalu
  • Smga sllu di beri kbhagiaan buat klrg kang sule Aamiin

    Joko AzisJoko Azis2 bulan yang lalu
  • Gemess sama ferdy pingin nyuwil itu pipinya

    Dewi LailaDewi Laila2 bulan yang lalu
  • Andai a Iki nikah sama aku MashaAllah halunya tinggi 😣

    Berlian JelitaBerlian Jelita2 bulan yang lalu
  • 😍👍

    Mira SusantiMira Susanti2 bulan yang lalu
  • Salfok sama orang di pinggir ferdi ehe

    noor backnoor back2 bulan yang lalu
  • Klrga bahagia

    Atika FaisalAtika Faisal2 bulan yang lalu
  • Yaallah ga tahan gemes banget sama rizwan:(

    Santika RahayuSantika Rahayu2 bulan yang lalu
  • Njan salam dari aku icha orang madura😭❤

    Fachriza Hilwa A / 11Fachriza Hilwa A / 112 bulan yang lalu
  • Semoga selalu bahagiaaa ya sule family salam madura❤

    Fachriza Hilwa A / 11Fachriza Hilwa A / 112 bulan yang lalu
  • Semoga menjadi keluarga sakinah mawadah warohmah,,

    Ratna JuwitaRatna Juwita2 bulan yang lalu
  • Ada anak kecil ko gitu si yg dismping itu.. ya ampun.

    Fitriani SyahrilFitriani Syahril2 bulan yang lalu
  • Btw senyumnya bundil mirip sama njan

    Marcelina MeryMarcelina Mery2 bulan yang lalu
    • Ini komentar utk Nak Ferdi yg sangat sayang sama Bunda nya d sebaik nya Bunda nya juga sayang sama anak 2 nya klop deh d Ferdi lucu nanti bisa penerus kang Sule karena bisa menghibur Klu nya ok trms

      Andi LatiefAndi Latief2 bulan yang lalu
  • Tempatnya bagus sekali kapan yah bisa ke bali

    sonif aminsonif amin2 bulan yang lalu
  • Hahaha kocak terus nih nyamuk nyamperin sule sekali-kali samperin nyamuknya napa wkwkwk Mana nih jempolnya fans sule prakitiw

    Masdoni YMMasdoni YM2 bulan yang lalu
  • Nathalie wanita hebat lho masih muda tapi jiwa keibuannya luar biasa bisa jadi bunda yg baik buat keempat anaknya apalagi ferdi manja banget sama bunda

    Feni RahayuFeni Rahayu2 bulan yang lalu
  • Bahagia selalu buat keluarga kang sule

    Feni RahayuFeni Rahayu2 bulan yang lalu
  • Salpok sama bang jordie sama cewenya lgi☺

    Siti rada warsonaSiti rada warsona2 bulan yang lalu
  • gimana rasanya kang di nyanyiin rizki pefebian artis terkenal

    IRMA NURFAIRMA NURFA2 bulan yang lalu
IDworlds