Ikut Malakin Supir Truk, Wanita ini Malah Nyolot ke Polisi - 86

23 Jan 2021
2 637 040 Ditonton

86 merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari pukul 22:00 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi polisi Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan serta melihat sedikit sisi lain dari kehidupan pribadi polisi sebagai manusia biasa dan kedekatan mereka dengan keluarganya. 86 memperlihatkan pekerjaan polisi Indonesia mulai dari kegiatan yang ringan, seperti mendisiplinkan pengguna lalu lintas, sampai kasus berat kepolisian.

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow 86 on Twitter: twitter.com/86netmedia
Follow 86 on Instagram: instagram.com/86_netmedia


Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Customs Protection merupakan tontonan yang segar dan dapat memacu adrenaline yang ditayangkan di NET. TV setiap hari Sabtu & Minggu pukul 23:30 WIB. Tidak hanya kita dapat mengikuti aksi Bea Cukai Indonesia dalam penggerebekan, tetapi kita juga diajak untuk menyaksikan kejadian yang sesungguhnya terjadi di lapangan

---

Like us on Facebook: facebook.com/netmediatamaindonesia
Follow us on Twitter: twitter.com/netmediatama
Follow Customs Protection on Twitter: twitter.com/Customs_NET



Terms & Conditions bit.ly/1jAbOYj

Komentar
  • Cewe bongol amat dag

    Emil RachmaEmil RachmaJam Yang lalu
  • Ngesok banget sumpah. Mintak di hargain dengan alesan melawan petugas konyol

    Muhammad eddyMuhammad eddyJam Yang lalu
  • klo malak kliatan lh uang biru merah..buktinya itu uang receh gtu udh jelas klo dy markir alias pak ogah..

    Weni JuliantiWeni Julianti2 jam yang lalu
  • Ngeroyok maennya πŸ˜‚

    andrea _nalrsiandrea _nalrsi3 jam yang lalu
  • polisiny kepancing (mngkin efek lelah kerja).lbh enk lihat tim prabu halus sopan ngena.

    Asep MuhammadsopiAsep Muhammadsopi3 jam yang lalu
  • Cewe ini belon tentu salah...tapi polisi ini gegabah main ponis aja

    Asep NoershobahAsep Noershobah3 jam yang lalu
  • pengaruh syabu ni prempuan

    panic! !panic! !4 jam yang lalu
  • Biasa nya ada bg jago ini mah mbak jago πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Rudi PutraRudi Putra5 jam yang lalu
  • Polis skrg main mrh" bentak"

    Susan AcuSusan Acu7 jam yang lalu
  • Lu aja gak ngehargai orang Malah minta d hargai 🀣🀣🀣

    PK TEAM MalangPK TEAM Malang7 jam yang lalu
  • ya Allah ini benar2 iblis wanita ... astagfirullahaladzim... udah zalah ngeyel pula

    Elcy Cahya PrameswariElcy Cahya Prameswari7 jam yang lalu
  • Luh nantangin gua...lah bisa gitu bahasanya Ama cewe...baru pak...

    hery Heryantohery Heryanto8 jam yang lalu
  • Maaf sebelumnya, saya ingin bertanya ada gak ya pasal tentang Cek Urin kalau kita tdk membawa/transaksi narkoba. Sebagai pedoman saja

    Ivan NelsenIvan Nelsen9 jam yang lalu
  • Lebih suka pak ambaribta

    Nur ChoiriyahNur Choiriyah10 jam yang lalu
    • Cium dong

      Ricky AdriansyahRicky Adriansyah9 jam yang lalu
  • Polisi baru tugas kayanya ini ? Wkwkwk

    Harry .SinambelaHarry .Sinambela10 jam yang lalu
  • Polisi ngadepin cewe kok pake kekerasan -,-

    Nathasya A.SNathasya A.S11 jam yang lalu
    • Bukan kekerasan. Kan adu bacot doang

      Ricky AdriansyahRicky Adriansyah9 jam yang lalu
  • Gua kalo debat begitu dah nangis pls :)

    Claritsa KinantyClaritsa Kinanty11 jam yang lalu
  • waduhh πŸ˜‚ mental nya mental baja ya mba nya hhh seharus nya pantes kerja sbagai pengacara nih πŸ˜‚ πŸ‘πŸ»

    cindy elvina mcindy elvina m11 jam yang lalu
  • Hahaha 😁😁😁

    Khalif ChanelKhalif Chanel11 jam yang lalu
  • Khoiri engkong guaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€ Dia jual nama engkongnya.... Duh neng,kamu lucu deh

    Tato BongkyTato Bongky12 jam yang lalu
  • Terlepas dari peranan si wanita, saya bingung cara bicara polisi ke wanita yang memakai baju you can see. Seharusnya bisa lebih memahami kalau orang seperti itu, sudah di bawah pengaruh narkoba, mau dibentak petir sekalipun sepertinya tidak akan berpengaruh. Perlu peningkatan komunikasi lapangan sepertinya. Petugas penegak hukum harusnya bersikap profesional sesuai slogan lah..

    Haryono BancinHaryono Bancin12 jam yang lalu
  • Polisi kok kek gituπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ nyogok ya masuknya??

    Celsssy PRATIWICelsssy PRATIWI13 jam yang lalu
  • Gak seru kalau bukan pak Ambarita...ini mah petugas macam apaan

    riski setiawanriski setiawan14 jam yang lalu
  • Yg polisi mana yg preman mana πŸ˜‘

    Radi YahyaRadi Yahya14 jam yang lalu
  • Galaak kalau rame"

    Chandra AdityaaChandra Adityaa15 jam yang lalu
  • Pokoknya kalo liat pak polisi ini lebih patut dicontoh pak Ambarita.

    Arrin RohmahArrin Rohmah15 jam yang lalu
  • Tidak menghargai sebagai petugas apaan situ kale yg ngga ngehargain orang dibilang Cemen,, ngga pake masker dia jg ngga pake masker orang tu suka aneh bawa kaca napa biar hati2 klo negur keliatan banget cuma ngandelin emosi

    Arrin RohmahArrin Rohmah15 jam yang lalu
  • Paling ga lama dihapus sama net

    Aditya PradanaAditya Pradana15 jam yang lalu
  • Tapi nggak harus ngomong kaya gitu lah pak ngomong baik2 gitu bisa kan? Emang klo pak polisinya pertama udah ngebentak orang jg sebel kali... Lucu ya polisi bisa gitu marahnya karena nggak bisa kontrol emosi hii ngerii

    Arrin RohmahArrin Rohmah15 jam yang lalu
  • Polisi kok kaya gitu wkwkw mending nonton ambarita

    rizaldi Kurniawanrizaldi Kurniawan17 jam yang lalu
  • Sama perempuan kaya macanπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    rizaldi Kurniawanrizaldi Kurniawan17 jam yang lalu
  • taikkklah... Makin lama durasi makin muakk liat cara interogasinya, gak ada wibawa sama sekali....

    zayn athallahzayn athallah18 jam yang lalu
  • polisi macam apaan kayak gini... jauh dari profesionalisme...

    zayn athallahzayn athallah18 jam yang lalu
  • Polisi bocil bego,,..

    wali tuhanwali tuhan18 jam yang lalu
  • Gak suka kasar sama cewe, lemah lembut donk anjini

    wali tuhanwali tuhan18 jam yang lalu
  • BOCAH Pada gk Ngerti Ketegasan Haduh

    umarrais kumisumarrais kumis20 jam yang lalu
  • Tembak mati saja pak...pasti kemudian hari lebih aman

    ALL NEW chanelALL NEW chanel20 jam yang lalu
  • Hahaha demen liatnya...komunitas emak2 jago

    windi ariesyahwindi ariesyahHari Yang lalu
  • Gue gedek banget!!!

    Jefry JayapuraJefry JayapuraHari Yang lalu
    • Sama polisinya,polisi baru meletek ya begituπŸ˜‚

      Jefry JayapuraJefry JayapuraHari Yang lalu
  • Polisi nya blm kelas

    HAIKAL KHADAFIHAIKAL KHADAFIHari Yang lalu
  • Sama cewe bentak"

    Tri Dyah nTri Dyah nHari Yang lalu
  • Maaf ni netizen yg Budiman, cuma mau ngasih tau kalo kita baik team patroli GK bakal kek gitu, gw pribadi sebagai driver expedisi seneng kalo ada patroli, karna gw pernah di todong piso sama tukang palak, atau bodi mobil di baret Semoga kalian GK akan pernah ngalamin kejadian kek gitu

    Joshua JunaidiJoshua JunaidiHari Yang lalu
  • Yaelah.....

    wahyu agung ppwahyu agung ppHari Yang lalu
  • Bnyak skrang polisi salah tangkap

    zeinal aripinzeinal aripinHari Yang lalu
  • Gak jelas. Salute utk cewenya. Respect.

    Andyan PradipaAndyan PradipaHari Yang lalu
  • Cewenya 1, yang cerewet bapak'y

    Nurul FadilahNurul FadilahHari Yang lalu
  • Cari2 kesalahan orng ni yg baju2 hitam

    iskandar dinataiskandar dinataHari Yang lalu
  • Ngmong Ama cwe ngotot trus ngeroyok... YaeLAh pak... Mau slah kek mau bener gk gitu juga.. udah ngotot ,nunjuk ,ngebentak, pake suara lantang trs rame''... Yah mudah''an anak perempuan kalian gk kroyok bang.., thank you betina kau berani tetap tenang walaupun ngadepin pejantan rame'' ,,

    Puspita SadjaPuspita SadjaHari Yang lalu
  • Polisi mulut nya sama kyk cewek wkwkwk

    N e w B i eN e w B i eHari Yang lalu
  • Wanita tidak berpendidikan:)

    Najwa ZahraNajwa ZahraHari Yang lalu
    • Iya aneh

      Ricky AdriansyahRicky Adriansyah9 jam yang lalu
  • Haha gokil tu cewek....

    Elvan DanisElvan DanisHari Yang lalu
  • Mohon maaf, menurut saya knp perempuan itu melawan karena cara introgasi nya kurang edukatif dan terlalu emosi. Lain sama cara introgasi pak ambarita (raimas backbone) lebih mudah di terima dan dipahami serta edukatif. Semangat buat bapak2 yg bertugasπŸ’ͺ🏻

    Bayu TrifiansyahBayu TrifiansyahHari Yang lalu
  • Polisi wkwkwk

    emull fisabilillahemull fisabilillahHari Yang lalu
  • Ma'af nih, bisa di kecilin gak suaranya? Polisi bentak cwek itu, kok gua disini yang kaget.πŸ˜„

    Avri DMAvri DMHari Yang lalu
  • cewek sejati

    Dhank KhamaruDhank KhamaruHari Yang lalu
  • Pro player ini cewek

    Dandi MaulanaDandi MaulanaHari Yang lalu
  • Mentang2 cewe anjir

    FikManFikManHari Yang lalu
  • Itu pemalak glow up sekalii apa karena lampu yak πŸ˜‚

    Riady KesumaRiady KesumaHari Yang lalu
  • Gimana cerita ny kalo MIRAS di legal kan😁😁

    DfafaDfafaHari Yang lalu
  • Cara menangani wanita ko gitu amat ya

    Hendrick WildannHendrick WildannHari Yang lalu
  • Kalau bicara sama ortu jangan menuding" tangan lah gak sopan

    Chandra AdiwChandra AdiwHari Yang lalu
  • Lemah amat dan kurang professional team polisi ini..,sehingga gadis dan anak2 yang bakal jadi preman berani malawan adu mulut dengan polisi...

    Mai De Brasil AliMai De Brasil AliHari Yang lalu
  • Memang bener, ini bukan kantor bapak, kakinya bebas

    AKHMAD SJAHRIRAKHMAD SJAHRIRHari Yang lalu
  • Emng bener dah polisi nya duluan yg nantang giliran di tantabg balik, kena pasal melawan petugas kwkwkw

    my name wowmy name wow2 hari yang lalu
  • Harus nya preman preman kya gini yg bikin ulah di proses nya sama tentar klw pas ke ciduk langsung jadi samsak....

    Armyboy 830Armyboy 8302 hari yang lalu
  • Ga menaati pake masker padahal dia jga g make masker SMA aja wkwkk

    Wulan 100301Wulan 1003012 hari yang lalu
    • Yg mana

      Ricky AdriansyahRicky Adriansyah9 jam yang lalu
  • Hahha malah d buli polisinya

    eg gamingeg gaming2 hari yang lalu
  • Polisinya kok bahasanya kayak gimana gitu ya bar" juga ,kayak bukan polisi πŸ˜… Ini kek nya mba nya Betawi asli haha

    Winda DwiWinda Dwi2 hari yang lalu
  • Lapor pak .. ditempat kami jln.kebon bawang 16 (simpang) tidak aman !!! Kerap terjadi kemalingan disejumlah rumah dan beberapa kontrakan,pelakunya orang2 itu jg .. tp RT setempat PD diem aja pak .. Disini ada satu rumah yg dijadikan tempat nongkrong,judi, minum2 miras, narkoba dan yg lebih fatal ny Lg ZINAAAA ...😭😭😭 Astagfirullah hal'adzim TOLONG PAK DITINDAK LANJUTI .. syukran jazakallah Khairan

    Muhammad Ibnu aymanMuhammad Ibnu ayman2 hari yang lalu
  • Bagus tuh cewe

    yulia sahadahyulia sahadah2 hari yang lalu
  • Malu Polisi Ngadu Bacot Sm Cewe ihh Maluuu

    Arya GamingArya Gaming2 hari yang lalu
  • 86 is the best

    Asep suhermanAsep suherman2 hari yang lalu
  • Bagus jaga keselamatan indonesia walaupun saya dari malaysia

    syed runisyed runi2 hari yang lalu
  • Jgn untuk alasan durasi.. Klu ada yg ga kooperatif ga ush di ajak debat. Langsung bungkus aja. Kerjaan kalian masih banyak. Jgn abisin wkt Berdebat, apalagi dg orang dibawah pengaruh obat/alkohol. Tingkatkan efisiensi. Jgn peduli durasi

    Orang AwamOrang Awam2 hari yang lalu
  • Walauoun salah tp harus ngomongnya harus baik2 dulu jmgn samapai lngsung ngegas dong ga kaya gtuh

    Sonia IndrayaniSonia Indrayani2 hari yang lalu
  • Polisi apa preman tuh

    Friska LieFriska Lie2 hari yang lalu
    • Liat nya gmn

      Ricky AdriansyahRicky Adriansyah9 jam yang lalu
  • bikin malu nama polisi aja loe

    robin lukazzrobin lukazz2 hari yang lalu
  • Geregetan sama emanya 🀣

    Matthew SimanjuntakMatthew Simanjuntak2 hari yang lalu
  • Top Tim raimas dan jaguar...

    Abdullah AdulAbdullah Adul2 hari yang lalu
  • razianya ngawur,ktny razia premannisme,kok sampe tes urin jg,jd bingung aku

    Naira CasandraNaira Casandra2 hari yang lalu
  • Woo jagonya mempersulit tapi klau uang langsung menjilat...

    Elangerlangga ErlanggaElangerlangga Erlangga2 hari yang lalu
    • NANTANG NI GUA CIDUK MARAH

      Mauren GabriellaMauren Gabriella2 hari yang lalu
  • Polisi begitu gk profesional.

    Elangerlangga ErlanggaElangerlangga Erlangga2 hari yang lalu
  • Gayanya asik bgt Kaka haha

    Kelvin WijayKelvin Wijay3 hari yang lalu
  • ngakak ajg ama komenan nyalahin polisi semua gara" ngebentak dluan ketauan bet pada dendam gara" kena tilang ya broo aokwoakw

    Alif Zilal AzizAlif Zilal Aziz3 hari yang lalu
  • Indonesiaku uang 1000 -2000 dipermasalahkan sdngkan pra petinggi uang milyran triliunan dibiarkan begitu saja.

    Cakra Giri officialCakra Giri official3 hari yang lalu
  • Gua yg dibentak dikit nangis πŸ˜²πŸ‘€

    Na JilaNa Jila3 hari yang lalu
  • 11:00 kenceng kenceng.. mukalu kenceng πŸ˜­πŸ˜‚ Aduh maaf sy ketawa:(

    Adinda WahyuAdinda Wahyu3 hari yang lalu
    • Elektronik

      Ricky AdriansyahRicky Adriansyah9 jam yang lalu
  • tulisan nya pemburu preman tapi polisinya yg pd kaya preman wkwk cewe dibentak rame rame gitu, pantes juga engga diliatnya. kaya gabisa ngomong nyantai aja wkwk

    Septi AnnisaSepti Annisa3 hari yang lalu
  • Orang lagi puyeng di bilang kenceng gmna si bapa"πŸ˜‚πŸ˜‚

    Aprill LennyAprill Lenny3 hari yang lalu
  • Bahasa polisi ini ko bgeni sii,,Tolong donk ini suru belajar lagi baru ikut razia, bahasanya ko gtu..

    Aprill LennyAprill Lenny3 hari yang lalu
  • Lucunya negri ku...

    MujayMujay3 hari yang lalu
  • Ko kya bgitu si sma ciwiπŸ™„

    Aprill LennyAprill Lenny3 hari yang lalu
  • kelihatan polisinya gak sekolahπŸ˜… hnya modal uang masuk kepolisian🀣 berani nya sama rakyat kecil giliran pejabat nunduk😩

    Yudhi PontohYudhi Pontoh3 hari yang lalu
  • acara gak bermutu sama sekali sampah

    Yudhi PontohYudhi Pontoh3 hari yang lalu
  • Untung bukan gue polisinya. Untung bukan gue. Susah ya kalau perempuan gk ada pendidikan πŸ˜‚

    Erinintyani Shabrina RamadhiniErinintyani Shabrina Ramadhini3 hari yang lalu
  • kocak

    muhammad afif azharimuhammad afif azhari3 hari yang lalu
  • Hahaha lucu yaa mau nya menang sendiri...kalo ngmng mau nya keras trus kalo di balikin keras gamau hahaha lu bapak bapak ini...inget pak masyarakat juga punya hak..

    residivis cirebonresidivis cirebon3 hari yang lalu
  • Ceweknya lumayan cantik

    lang jalanglang jalang3 hari yang lalu
  • Kacau

    devina hermawatidevina hermawati3 hari yang lalu
  • Heran yah sama nih isolip org kaya begitu malah dikerasin mana bisa, org yg kaya gitu tuh harus dilemesin dlu pa. Jangan dri awal dibentak-bentak, klw emg udh dilemesin kaga bisa nah baru gas poll aja tuh sama polwan

    Aditya RenaldiAditya Renaldi3 hari yang lalu
IDworlds