Sebelum Terbang, Pilot Sriwijaya Air Kapten Afwan Minta Maaf ke Istri dan Anak

10 Jan 2021
3 573 082 Ditonton

Perilaku berbeda ditunjukkan Kapten Afwan sebelum terbang dengan pesawat Sriwijaya Air SJ-182.
KaptenAfwan meminta maaf ke anak dan istrinya.
----------------------------------------------------------
BACA JUGA:
Penumpang Sriwijaya Air Asal Sumbar Faisal Rahman Unggah Pesan Perpisahan Sebelum Terbang
bit.ly/3nC35VM
Baca berita terupdate selengkapnya di www.inews.id
#SriwijayaAir #PesawatSriwijaya #SJ182
Ikuti juga sosial media kami:
Facebook: facebook.com/inewsdotid/
Instagram: instagram.com/inewsdotid/
Twitter: twitter.com/inewsdotid/
Download aplikasi iNews.id di App Store dan Google Play.
Android: inews.id/android
iPhone: inews.id/ios
----------------------------------------------------------

Komentar
  • Ya allah selamat kan lah jasad mereka

    HJ HayatiHJ HayatiHari Yang lalu
  • π™ΊπšŽπš›πš“πšŠ πšœπšŠπš—πšπšŠπš’ πšπš’πš›πšžπš–πšŠπš‘ πšŒπšžπš–πšŠ πš–πšŠπš’πš— πšπšŠπš–πšŽπšœ π™»πšžπš–πšŠπš’πšŠπš— πš•πš˜πš‘ πš‹πšžπšŠπš πš™πšŽπš—πšπš‘πšŠπšœπš’πš•πšŠπš—.. πš’πšžπš” πšŒπš˜πš‹πšŠπš’πš— πšπšŠπš‹πšžπš—πš πšπš’ πšƒπšŽπšπšŽπš‘πš€πš€ πš–πšŠπš’πš— 𝟿 πšπšŠπš–πšŽπšœ πšπšŽπš—πšπšŠπš— 𝟷 𝙸𝙳 π™³πšŠπš™πšŽπšπš’πš— πš“πšžπšπšŠ πš‹πš˜πš—πšžπšœ πšŽπš‘πšπš›πšŠπš—πš’πšŠ πŸΏπŸΏπš’πšπšž(.)πš’πš—πšπš˜ π™²πš‘πšŠπš πš†πš‘πšŠπšπšœπ™°πš™πš™ > +𝟾𝟻𝟻𝟷𝟽𝟹𝟺𝟼𝟸𝟼𝟸 #πš“πšžπšπš’πš™πš˜πš”πšŽπš› #πšŠπšπšŽπš—πš™πš˜πš”πšŽπš› #πšπš˜πš–πš’πš—πš˜πššπšš #πš‹πšŠπš—πšπšŠπš›πššπšš #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’πšπš˜πš–πš’πš—πš˜πššπšš #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’πš‹πšŠπš—πšπšŠπš›πšš #πšŠπšπšŽπš—πš“πšžπšπš’πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πšŠπšπšŽπš—πš“πšžπšπš’πšπšŽπš›πš‹πšŠπš’πš” #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’πšπšŽπš›πš™πšŽπš›πšŒπšŠπš’πšŠ #πšπšŽπšπšŽπš‘πššπšš #πšŒπšœπšπšŽπšπšŽπš‘πššπšš #πšŠπšπšŽπš—πš™πš˜πš”πšŽπš›πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πšŠπšπšŽπš—πš“πšžπšπš’ #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πš“πšžπšπš’πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽπš’πš—πšπš˜πš—πšŽπšœπš’πšŠ #πšπšŽπš™πš˜πšœπš’πšπš™πšžπš•πšœπšŠ #πšπšŠπš—πš™πšŠπš™πš˜πšπš˜πš—πšπšŠπš— #πšπšŠπš›πšžπš‘πšŠπš—πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πšœπš’πšπšžπšœπš“πšžπšπš’ #πš‹πšŠπš—πšπšŠπš›πš“πšžπšπš’ #πš“πšžπšπš’πš˜πš—πš•πš’πš—πšŽ #πš πšŽπš‹πšœπš’πšπšŽπš“πšžπšπš’πšπšŽπš›πš™πšŽπš›πšŒπšŠπš’πšŠ #πš πšŽπš‹πš›πšŽπšœπš–πš’ #πš™πšžπš•πšœπšŠπšπšŠπš—πš™πšŠπš™πš˜πšπš˜πš—πšπšŠπš—

    Meliana lim99Meliana lim993 hari yang lalu
  • MASYA ALLOH ,,,MEMAMG YANG NAMANYA RIZQI JODOH & MAUT ADALAH ( MISTERIUS PROBLEM ) KAPAN DATANG NYA MAUT, DIMANA JODOH KITA DAPATI DAN JUGA RIZQI YANG DIBERIKAN .HANYA ALLOH YANG TAHU .KARNA MEMANG MAHA TAHU DALAM SEGALA HAL ( KEHIDUPAN DI DUNIA SAMPAI AKHERAT )

    muhammad zuhryymuhammad zuhryy5 hari yang lalu
  • 😭😭😭 kapten Afwan

    Lasimun HmcLasimun Hmc6 hari yang lalu
  • Salahnya sendiri di pesawat mainnya handphone

    oka saputraoka saputra6 hari yang lalu
  • Buat Kapten Afwan Rahimahulloh kuucapkan terimakasih karena telah mengingatkan kami tentang pentingnya shalat lima waktu, karena shalat adalah amalan yang pertama kali dihisab diakhirat nanti. Dan kuucapkan terimakasih pula karena telah mengingatkan kepada kami tentang ajal, bahwasannya ajal itu dekat dan benar adanya, semua orang pasti akan mengalaminya tinggal kapan saatnya tiba!. Semoga engkau dan para korban mendapat akhir yang baik (husnul khotimah) dan tergolong mati syahid..Amin. Karena aku pernah mendengar nabi salallohhu alaihhi wassalam bersabda : Dari Jabir bin Atik radhiyallahu β€˜anhu, Rasulullah shallallahu β€˜alaihi wa sallam bersabda : Ψ§Ω„Ψ΄Ω‘ΩŽΩ‡ΩŽΨ§Ψ―ΩŽΨ©Ω Ψ³ΩŽΨ¨Ω’ΨΉΩŒ Ψ³ΩΩˆΩŽΩ‰ Ψ§Ω„Ω’Ω‚ΩŽΨͺْلِ فِي Ψ³ΩŽΨ¨ΩΩŠΩ„Ω Ψ§Ω„Ω„Ω‘ΩŽΩ‡Ω: Ψ§Ω„Ω’Ω…ΩŽΨ·Ω’ΨΉΩΩˆΩ†Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’ΨΊΩŽΨ±ΩΩ‚Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ وَءَاحِبُ ذَاΨͺِ Ψ§Ω„Ω’Ψ¬ΩŽΩ†Ω’Ψ¨Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’Ω…ΩŽΨ¨Ω’Ψ·ΩΩˆΩ†Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ وَءَاحِبُ Ψ§Ω„Ω’Ψ­ΩŽΨ±ΩΩŠΩ‚Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω‘ΩŽΨ°ΩΩŠ ΩŠΩŽΩ…ΩΩˆΨͺُ ΨͺΩŽΨ­Ω’Ψͺَ Ψ§Ω„Ω’Ω‡ΩŽΨ―Ω’Ω…Ω Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒΨŒ ΩˆΩŽΨ§Ω„Ω’Ω…ΩŽΨ±Ω’Ψ£ΩŽΨ©Ω ΨͺΩŽΩ…ΩΩˆΨͺُ بِجُمْعٍ Ψ΄ΩŽΩ‡ΩΩŠΨ―ΩŒ β€œSelain yang terbunuh di jalan Allah, mati syahid ada tujuh: mati karena tha’un syahid, mati karena tenggelam syahid, mati karena sakit tulang rusuk syahid, mati karena sakit perut syahid, mati karena terbakar syahid, mati karena tertimpa benda keras syahid, wanita yang mati karena melahirkan syahid.” (HR. Abu Daud 3111 dan dishahihkan Al-Albani).

    Dodi NurhadiDodi Nurhadi7 hari yang lalu
  • .

    Marcellino HartonoMarcellino Hartono7 hari yang lalu
  • Viral Video Suara "Tolong" di Pencarian Pesawat Sriwijaya Air, Ini Penjelasan Damkar idworlds.info/from/x6qRabrLq2uMjK8/video&ab_channel=JatimTIMESNetwork

    Jatim TIMES NetworkJatim TIMES Network7 hari yang lalu
  • 😭😣

    SUGENGOFFICIALSUGENGOFFICIAL8 hari yang lalu
  • Kenapa YAA,..Feeling Gue nggak Enak Sama Sang Pilot..!!??πŸ˜³πŸ€”

    PRINCE ALIPRINCE ALI8 hari yang lalu
  • Semoga di beri ketabahan aamiin

    Kurnia BagusKurnia Bagus8 hari yang lalu
  • turut berduka cita dan semoga mendapat tempat yang layak sesuai karma dan baktinya

    BALI CITRA CHANNELBALI CITRA CHANNEL9 hari yang lalu
  • Kasian banget 😭😭😭😭

    iim iimrohimahiim iimrohimah9 hari yang lalu
  • Gk bisa diem ini badan ponakan almr

    Merry YusnitaMerry Yusnita9 hari yang lalu
  • semoga kapten di terima ole allah swt. semog husnul khotimah

    Tendri DolloTendri Dollo9 hari yang lalu
  • Padahal saya tidak pernah ketemu dengan Alm. Capt. Afwan, tapi ga tau kenapa sangat sedih melihat kebaikanΒ² beliau yang ditampakkan... semoga mendapatkan tempat terbaik disisi NYA Aamiinn...

    Ilham DurorIlham Duror10 hari yang lalu
  • Saludd

    Putra NemaPutra Nema10 hari yang lalu
  • wah minta maaf. jangan2 nih

    Adibin chanelAdibin chanel10 hari yang lalu
  • #46 di trending

    BLIИK officialBLIИK official10 hari yang lalu
  • Semoga almarhum husnul hotimah amin...

    zha rifzha rif10 hari yang lalu
  • Orang tuwa ikucamput rumah taga anak masuk neraka

    On.w CitOn.w Cit10 hari yang lalu
  • Hatiku sedih melihat vidio iniπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    Tini QyranaTini Qyrana10 hari yang lalu
  • Hatiku sedih melihat vidio iniπŸ˜–πŸ˜–πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­

    Tini QyranaTini Qyrana10 hari yang lalu
  • Ini list daftar ulama yg meninggal sepanjang 2020-2021 idworlds.info/from/ntSpiZHJpKyiZ7M/video, jadi renungan bagi kita utk menyempatkan silaturahim dan Gali ilmu dgn para Ulama.

    Khasyie MediaKhasyie Media11 hari yang lalu
  • Subhanallah beliau memang orng baik..jannah baginya...Aamiin bukan aja rekan dan kerabat, yang lainnya pun menyaksikan kebaikannya idworlds.info/from/zduYepbOg5xpppI/video

    Hijrah MandiriHijrah Mandiri11 hari yang lalu
  • Kami ikut sedih dan berduka, ikut belasungkawa sedalam-dalamnya bagi semua keluarga korban SJ-182 yg hilang. - Mengapa TUHAN tidak melindungi orang baik dari musibah ? - Di mana TUHAN saat musibah menimpa orang baik ?  ----------------------- Kami sangat terhibur dengan jawaban dibawah ini : - Orang Baik Tertimpa Musibah - Mengapa? Artikel lengkap, www.jw.org/finder?wtlocale=IN&docid=2014483&srcid=share

    adien trangadien trang11 hari yang lalu
  • kirim status

    Riban RibanRiban Riban11 hari yang lalu
  • Status

    Riban RibanRiban Riban11 hari yang lalu
  • Allahuakbar walilahilhamd.allfatihah.ameen.

    nornah mdaninnornah mdanin11 hari yang lalu
  • menjadi toladan inspirasi yang lainnya

    Usuf SateUsuf Sate11 hari yang lalu
  • Tanggapan Mantan Pramugari mengenai Kapten Afwan idworlds.info/from/3N10hdypjIh5qZI/video

    Bintang Mas EntertainmentBintang Mas Entertainment11 hari yang lalu
  • Kasian pesawat RJ 182

    KDW LoDon GAMINGKDW LoDon GAMING11 hari yang lalu
  • Karena terlalu tinggi terbangnya hingga surga yg menjadi tempat mendaratmu.Innalilahi wa innalilaji roji'un

    Attar Fattah Dzulfiqar AthallahAttar Fattah Dzulfiqar Athallah11 hari yang lalu
  • wΕΎW

    Brunei 345Brunei 34511 hari yang lalu
  • q curiga...pilotnya berjihad alias bunuh diri untuk masuk surga

    Boyungke BoyBoyungke Boy12 hari yang lalu
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡ www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573 Imam Nasser Muhammad al-Yamani (10 - 07 - 1441 Hejri) (05 - 03 - 2020 Kr.) Skrevet Kl. 12:51 Natt ((I fΓΈlge den offisielle kalenderen til morens-byene (Meka) .(Corona Virus av de lavest pine fΓΈr den stΓΈrste pine da kanskje de vil vende tilbake(til sin Herre πŸ‘‡πŸ»πŸ‘‡πŸ» www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=326682 _________________ Ω„Ω…Ψ²ΩŠΨ― Ω…Ω† Ψ§Ω„Ψ¨ΩŠΨ§Ω†Ψ§Ψͺ ΩˆΨ§Ω„ΨͺΩΨ§Ψ΅ΩŠΩ„ Ψ§ΨΆΨΊΨ·: ⬇️ #Ω†Ψ§Ψ΅Ψ±_Ω…Ψ­Ω…Ψ―_Ψ§Ω„ΩŠΩ…Ψ§Ω†ΩŠ #Ω…Ω†ΨͺدياΨͺ_Ψ§Ω„Ψ¨Ψ΄Ψ±Ω‰_Ψ§Ω„Ψ§Ψ³Ω„Ψ§Ω…ΩŠΨ© #Ψ§Ω„Ψ§Ω…Ψ§Ω…_Ψ§Ω„Ω…Ω‡Ψ―ΩŠ_Ω†Ψ§Ψ΅Ψ±_Ω…Ψ­Ω…Ψ―_Ψ§Ω„ΩŠΩ…Ψ§Ω†ΩŠ #Ψ§Ω„Ω…Ω‡Ψ―ΩŠ_Ψ§Ω„Ω…Ω†ΨͺΨΈΨ±_Ω†Ψ§Ψ΅Ψ±_Ω…Ψ­Ω…Ψ―_Ψ§Ω„ΩŠΩ…Ψ§Ω†ΩŠ #Ω…Ω†ΨͺدياΨͺ_Ψ§Ω„Ψ¨Ψ΄Ψ±Ω‰_Ψ§Ω„Ψ§Ψ³Ω„Ψ§Ω…ΩŠΨ©_ΩˆΨ§Ω„Ω†Ψ¨Ψ£_Ψ§Ω„ΨΉΨΈΩŠΩ… #Ψ§Ω„Ψ§Ω…Ψ§Ω…_Ψ§Ω„Ω…Ω‡Ψ―ΩŠ_Ψ§Ω„Ω…Ω†ΨͺΨΈΨ±_Ω†Ψ§Ψ΅Ψ±_Ω…Ψ­Ω…Ψ―_Ψ§Ω„ΩŠΩ…Ψ§Ω†ΩŠ #Ω…Ω†ΨͺدياΨͺ_Ψ§Ω„Ψ¨Ψ΄Ψ±Ω‰_Ψ§Ω„Ψ§Ψ³Ω„Ψ§Ω…ΩŠΨ©_ΩˆΨ§Ω„Ω†Ψ¨Ψ₯_Ψ§Ω„ΨΉΨΈΩŠΩ… ..،،..

    ءوΨͺ Ψ§Ω„Ψ­Ω‚Ψ΅ΩˆΨͺ Ψ§Ω„Ψ­Ω‚12 hari yang lalu
  • Capt..semoga amal ibadahmu diterima Allah.. :')

    raisha madrinraisha madrin12 hari yang lalu
  • Semoga jasad kapten afwan bisa cepat di temukan dan dimakamkan supaya beliau bisa tenang di alam sana aminnn....

    Imam GamingImam Gaming12 hari yang lalu
  • Semoga semua yg. Naik sj r 182 masuk surga amin😭😭😭😭😭😭

    Gibran BranGibran Bran12 hari yang lalu
  • Bg

    Hani FatimatusholihahHani Fatimatusholihah12 hari yang lalu
  • Trus ngumpul2 kayak gini, emang tdk menyusahkan keluarga duka?

    Mawar SaronMawar Saron12 hari yang lalu
  • Terimakasih jasamu kini telah mengharumkan nama indonesia

    Alia Egi ElisiaAlia Egi Elisia12 hari yang lalu
  • Semoga Husnul khotimah...

    Rumondang BulanRumondang Bulan12 hari yang lalu
  • innalillahi wa innaillaihi roji'un,, selamat jln capt.afwan, semoga diterima disisi Allah SWT, semoga dipertemukan kembali bersama keluarga tercinta serta saudara/i seiman-seislam disurga-Nya Allah, diampuni segala dosa2 nya, & untuk keluarga yg ditinggalkan semoga selalu diberikan kesabaran serta ketabahan yg luar biasa oleh Allah. aamiin. sungguh miris & sedih saat mendengar,,melihat kabar duka ini, semua nya org2 pilihan Allah yg disayangi & dicintai oleh Allah. Allah lebih sayang mereka krn mereka selalu ingat Tuhannya. salut sama yg nonmuslim juga krn selalu berusaha tuk melakukan ibadah & selalu mengingat Tuhannya, semoga kita dipertemukan disurga-Nya. aamiin..

    D-okta IbtihalD-okta Ibtihal12 hari yang lalu
  • Semoga Allah terima sebagai SYAHID...

    Cak SodikCak Sodik12 hari yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun smoga alm.Afwan husnul khotimah

    gering palinoangering palinoan12 hari yang lalu
  • Semoga kapten Afwan khusnul khotimah wafatnya dlm menjalankan tugas allah menempatkan di jannahnya Allah....aamiin...yra

    lilis choeriyahlilis choeriyah12 hari yang lalu
  • πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ˜­πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ€²πŸ½πŸ™πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ˜‡πŸ€§πŸ€§πŸ€§πŸ˜­πŸ˜­

    Paman FyanPaman Fyan12 hari yang lalu
  • innalillahi Alfatihah Kapten pilot sholeh smoga ditempatkan disyurganya Allah aamiin

    Enuy EnurEnuy Enur12 hari yang lalu
  • Trut berdka cita ats meninggaly cap.Asfan semoga kel.yg ditinggalkn kuat dan tbh.Semoga beliau ada disisi sang Pencipta.πŸ™

    Nuriati PurbaNuriati Purba12 hari yang lalu
  • SedihπŸ˜₯😭

    RAHAYURAHAYU12 hari yang lalu
  • Yang bikin penasaran apakah pesawat tidak ada pintu darurat yg bisa di buka sewaktu pesawat trouble?. Apakah penumpang didalam hanya di beri aba2 untuk tenang sampe pesawat jatuh ke air. Kenapa tidak diberi pelampung dan suruh loncat dari atas pesawat. Setidaknya masih ada kesempatan buat hidup.

    Ari YahyaAri Yahya12 hari yang lalu
  • Captm afwan happy now.. He with Allah now.

    Reefawz CookingReefawz Cooking12 hari yang lalu
  • Selamat jalan capt .. Jannah untuk capt afwan

    Karyawan GarudaKaryawan Garuda12 hari yang lalu
  • Turut berduka cita

    trya desi __trya desi __13 hari yang lalu
  • Smg mendapatkan tempat yg terbaik dissi Alloh swt...dan yg ditinggalkan diberi kkuatan lhir btin...Aamiin

    Anny KhusnatinAnny Khusnatin13 hari yang lalu
  • innalillahi wainnaillaihi rojiun

    Atin-alin ChannelAtin-alin Channel13 hari yang lalu
  • hai semuanya kaliyan sudah sampai surga

    panglima378 Pratamapanglima378 Pratama13 hari yang lalu
  • Kisah yg tragis semoga khusnul hotimah

    faizal imansyahfaizal imansyah13 hari yang lalu
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 πŸ‘‡πŸ‘‡πŸ‘‡ www.nasser-mohammad.com/showthread.php?p=330573

    Ω†ΩˆΩΩ„ Ψ§Ω„ΨΉΩˆΨ§ΨΆΩŠΩ†ΩˆΩΩ„ Ψ§Ω„ΨΉΩˆΨ§ΨΆΩŠ13 hari yang lalu
  • Oooooo jadi ini yg menyebabkan netijen curiga pesawat sengaja dijatuhkan Ok sekarang gw bisa tidur nyenyak zzzZZZZZZzz

    Muhamad RifkyMuhamad Rifky13 hari yang lalu
  • Semoga khusnul khotimah pak πŸ™ Dan keluarga di beri ketabahan Kebetulan di tanggal yang sama ayahanda saya juga harus pergi menemui allah

    RenzokoukenRenzokouken13 hari yang lalu
  • maaf.. thumbnail nya kurang etika.. bisa saja melukai hati beberapa korban penumpang yg mungkin berbeda keyakinan. AlmarhΓΉm pilot gak bermaksud _Show_ soal penutup kepala yg biasa dipakai beliau/almarhum yg baik hati dan mulia tugasnya. dan semoga semua masuk surga. mohon maaf jika komen saya sensitif yaa..

    The Man Get Key SongThe Man Get Key Song13 hari yang lalu
  • Assalamualaikum sahabat ku πŸ™ Semoga almarhum dan almarhuma di tempat kan di Surga Nya Allah SWT Aamiin ya rabbal Al-Amin πŸ™

    Dapur Mama MalaDapur Mama Mala13 hari yang lalu
  • Setinggi apapun aku terbang, tidak akan mencapai Syurga bila tidak shalat lima waktu. (Capt. Afwan Rahimahullah, Pilot Sriwijaya Air) Min Ahlil Jannah, Syurga menantimuπŸ₯€πŸ˜­

    Nabila SyarifahNabila Syarifah13 hari yang lalu
  • Selamat jl capt pilot emoga amal bidahnya diterima oleh allah swt

    Sup RiadiSup Riadi13 hari yang lalu
  • Videonyaidworlds.info/from/1bGHotTDhKKKp8U/video

    AsRaF gamingAsRaF gaming13 hari yang lalu
  • Turut berduka cita. Semoga keluarga korban diberi ketabahan.

    Sony_ NjSony_ Nj13 hari yang lalu
  • 52

    Ra OfficialRa Official13 hari yang lalu
  • Pray for him 😭😭😭😭😭😭

    Isti KomahIsti Komah13 hari yang lalu
  • Fendlmanto

    Ismantofendl IncesIsmantofendl Inces13 hari yang lalu
  • Dunia ini tempat kita meninggal , bukan tempat kita tinggal idworlds.info/from/xaqHqdnTo6FpktU/video Kemarin siang tgl 09-01-2021. Satu demi satu penumpang mendekat ke pintu keberangkatan di Soekarno Hatta. Petugas check in pun menyambut mereka dengan senyum. Para penumpang pun bergembira, tanpa curiga bahwa ajal sedang menantinya, bahwa itulah waktu terakhir baginya di dunia. Demikianlah sekitar 56 penumpang mendekati takdirnya. Ada yang masih muda, bayi, seorang ibu, seorang ayah, Mereka di takdirkan dalam satu tujuan, satu tempat, satu waktu, tanpa dibedakan ajalnya. Tak ada yang tertukar. Tak maju sedetikpun dan tak mundur sesaatpun. Allah menyeleksi dengan perhitungan yang sangat tepat. Proses pembelian tiket, check in, terbang dan sampai akhir perjalanan, hanya sebuah proses jalan untuk pulang, menjumpai takdir yang tertulis di Lauh Mahfudz. Sebuah catatan yang tak pernah kita lihat, tapi kita jumpai. Lalu kapan giliran kita pergi ? Hanya Allah yang tahu. Yang pasti hendaknya kita senantiasa dalam taqwa dan mempersiapkan bekalnya, karena kepergian kita bisa setiap saat, kapanpun dan dalam keadaan apapun. Semoga hal ini menjadi renungan kita semua. Turut berdukacita atas musibah jatuhnya pesawat Sriwijaya Air SJ-182 rute Jakarta-Pontianak. Semoga semua saudara muslim yang menjadi korban mendapat ampunan dan mendapat tempat terbaik disisi Alla 'azza wa jalla, serta para keluarga yang ditinggalkan diberikan kesabaran dan pahala dalam menghadapi ujian ini. Aamiin. ( by Zaiminar )

    Yan ToYan To13 hari yang lalu
  • Masya Allah rumahnya sederhana untuk seorang pilot

    yani arikawati adiastiyani arikawati adiasti13 hari yang lalu
  • Yg dislike anak dajjal

    Fans RuokFans Ruok13 hari yang lalu
  • Kpd saudara2 ku SeAGAMA yg trkorban..AlFatihah..smuga kalian smua d tmpat kn d kalangan org2 yg Beriman.Amin

    nur Merrissanur Merrissa13 hari yang lalu
  • Dalam perspektif rohani: "Beliau minta maaf karna beliau punya firasat." Dalam perspektif logika: "Mencurigakan, bahkan keluarga menyatakan jika beliau 'lebay', ini akan diinvestigasi dalam penyebab jatuhnya pesawat."

    Aria VeralAria Veral13 hari yang lalu
    • up

      Sneakerhead 305Sneakerhead 30512 hari yang lalu
  • Mungkin itu sebagai tanda2 bahwa beliau sudah akan pergi selamanya meninggalkan istri dan anak2nya.. πŸ˜₯

    Helda YunHelda Yun13 hari yang lalu
  • Mungkin Capt Afwan ada feeling πŸ˜‚. Alm. Capt Afwan : harus cepet cepet nih, soalnya ini mau ke surga Allah. Hayuk meluncur.

    Adelia RizkyAdelia Rizky13 hari yang lalu
  • Kasihan semoga khusnul Khotimah 😭😭😭

    Hyper 99Hyper 9913 hari yang lalu
  • Semoga tempat terindah disana untukmu capten😭

    Muhibah IbahMuhibah Ibah13 hari yang lalu
  • Kenapa ya kalo aku ada Notif Pesawar Sriwijaya selalu sedih 😒

    Totok PandapinTotok Pandapin13 hari yang lalu
  • Clickbait

    Uler KadutUler Kadut13 hari yang lalu
  • INNA LILLAHI WA INNA ILAIHI ROJIUN mga husnul khotimah

    Jamilah JamiJamilah Jami13 hari yang lalu
  • Ya Allah smoga mereka smua korban peswat Sri Wijaya air Khusnul khotimah

    Sri WulandariSri Wulandari13 hari yang lalu
  • Qwqiieiuieei fj1x4d euruuuwu2 ruurruur749iw

    Nazariah ZariahNazariah Zariah13 hari yang lalu
  • Semoga beliau husnul khatimah...Amiiin

    Saifur AshaqiSaifur Ashaqi13 hari yang lalu
  • Keknya jatuh ini karena kesengajaan

    BalMond FFBalMond FF13 hari yang lalu
  • Semoga capten afwan husnulkgotimah

    Nurrahmi RahmanNurrahmi Rahman13 hari yang lalu
  • Semoga almarhum husnul khotimah Aamiiinnn

    Ms FfarhannMs Ffarhann13 hari yang lalu
  • Ada yg ngiris bawang nih

    penggemar Tetekpenggemar Tetek13 hari yang lalu
  • Bunuh diri ya ...d bikin stall gtu pesawat nya

    Epic AbadiEpic Abadi13 hari yang lalu
  • Subhanallah Allahuakbar.orang sholeh mau dipanggil Allah SWT sudah merasa. Semoga khusnul khotimah.surga tempatnya

    Riski Muhammad12390Riski Muhammad1239013 hari yang lalu
  • Inshaa Alloh syahid...capt.

    CHANEL PELUANG USAHACHANEL PELUANG USAHA13 hari yang lalu
  • Turut berduka sekira nya Tuhan Yesus selalu memberikan yg terbaik semoga mereka damai di sana bersama Tuhan Yesus

    Daniel JonesDaniel Jones13 hari yang lalu
  • Semoga amal kebajikannya dilipat gandakan dan diampuni semua kehilapannya

    ELVI UMARELVI UMAR13 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/z8Z5oq_FqYuml7M/video

    JEGOSsJEGOSs13 hari yang lalu
  • sj182

    Rohaya AttahRohaya Attah13 hari yang lalu
  • Masyaallah. Insyaallah husnul khatimah.

    Adhe PurwantoAdhe Purwanto13 hari yang lalu
  • Semoga husnul khotimah... Aamiin

    Masrikatun FilanMasrikatun Filan13 hari yang lalu
  • Semoga para korban di tempatkan di surga ya Allah, amiin.

    GEN ZETGEN ZET13 hari yang lalu
IDworlds