Inikah Video Kecelakaan Sriwijaya Air? Cek Sekali Lagi Faktanya

12 Jan 2021
2 670 278 Ditonton

VIVA - Sebuah video yang disebut sebagai detik-detik jatuhnya pesawat Sriwijaya Air ke laut viral di media sosial. Video itu salah satunya diunggah akun Facebook Terserah Kau Lah pada 11 Januari 2020.
Akun tersebut menuliskan narasi bahwa momen itu direkam seorang nelayan saat pesawat Sriwijaya Air jatuh. Padahal HOAX!

==========================

VIVA.co.id : www.viva.co.id/
Facebook : facebook.com/vivacoid
Twitter : twitter.com/VIVAcoid
Google+ : plus.google.com/+VIVAcoid
LINE: timeline.line.me/user/_dT4rd5dLUvSPNGSG4PiUvrMTbY_qnTrclU6-odg
Instagram : instagram.com/vivacoid/?hl=en

Saksikan video terbaru lainnya di sini goo.gl/hYoQ7t

Komentar
  • Itu pesawat Etihopian bukan sriwijaya air tau

    Mbok RebiMbok Rebi6 jam yang lalu
  • Itu bukan pesawat Sriwijaya tol

    kang editskang edits7 jam yang lalu
  • Itu bukan pesayat sriwijaya air aku lihat pesawat nya beda

    Bilqis NugrohoBilqis Nugroho7 jam yang lalu
  • konyol

    Yudha HandokoYudha HandokoHari Yang lalu
  • Lu enak anjir sebar hoax gini,lu kaga tau duka keluarga nya,jgn Ngadi" kalo buat konten

    DonutsSugarDonutsSugar2 hari yang lalu
  • Kya nya hoax pesawat sri wijaya belakang nya ada merah nya ini gk ada

    PVZ• GAMINGPVZ• GAMING3 hari yang lalu
  • Bukan pesawat Sriwijaya

    FANS NightDFANS NightD5 hari yang lalu
  • Itu Pesawat luar Negri

    JULIAN CHANNELJULIAN CHANNEL6 hari yang lalu
  • HOAX yang asli ada badaknya di pesawat itu :v

    Sandy ZmabruriSandy Zmabruri6 hari yang lalu
  • Ketololan warga +62 kambuh 🤣🤣🤣

    orang baik baikorang baik baik6 hari yang lalu
  • Astagfirullahaladzim kasihan sekali yang mati nya semoga dia mendapatakan surga allah swt

    Zikri GamingZikri Gaming7 hari yang lalu
  • dari caranya masuk laut aja udah keliatan itu bukan sj182..

    Patrick KyoPatrick Kyo10 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭😭💔😢😥

    Bawang BatangBawang Batang12 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭😢😢😢😢semoga cepat di temukan

    purti Aisyahpurti Aisyah14 hari yang lalu
  • Bego..... Pd jgn subcrib..... Vidio lama tuh..... Klo konten cari yg bener britanya, pake bawa2 kecelakaan sriwijaya air

    Rudi Aries bhayuRudi Aries bhayu14 hari yang lalu
  • (0:53) check the date again It's not 2020 it's 1996

    Ponyrail OfficialPonyrail Official14 hari yang lalu
  • Ethiopian Airlines : Jatuh secara "Horizontal". Sriwijaya Air : Jatuh secara vertikal kebawah.

    Samsiah RestianaSamsiah Restiana15 hari yang lalu
    • Mana ada pesawat jatuh vertikal

      Noer SaodaNoer Saoda2 hari yang lalu
    • Sriwijaya : Jatuh karena autothrottle

      『ClaudeYT』『ClaudeYT』5 hari yang lalu
    • Ya Allah

      MUHAMMAD ALDI MAULANAMUHAMMAD ALDI MAULANA12 hari yang lalu
  • Innalilahi wainnailaihi Raji'un

    Alif AndyalamiAlif Andyalami15 hari yang lalu
  • TIDAK TIDAK TIDAK KARENA SRIWIJAYA AIR JAJUTH HORIZONTAL,,,,,,,MENANCAP KE LAUT. BUKAN SEPERTI INI

    Putra putraPutra putra15 hari yang lalu
    • Wkwkwkk vertical itu lol

      Aminuddin M. NAminuddin M. N15 hari yang lalu
  • ini asli engak sih kalo sriwijaya jaruh😐

    Anggraeni 2812Anggraeni 281215 hari yang lalu
  • Semoga orang tua kita yang sedang melaksanakan ibadah haji di Mekkah bisa kembali ke Indonesia dengan selamat . Likee sebanyak banyak nya

    Julian JourneyJulian Journey15 hari yang lalu
  • PAK AMIN

    Annisa Putri Kurniyawan IchaAnnisa Putri Kurniyawan Icha16 hari yang lalu
  • 😭😭😭

    Kamilahmad FakhrudinKamilahmad Fakhrudin16 hari yang lalu
  • Itu bukan SJ 182 itu pesawat ethiophian 767 yang jatuh akibat highjack😭jangan nipu nipu woi👍😂

    DARK nightmaresDARK nightmares16 hari yang lalu
  • Bang itu bukan pesawat swirijaya

    Nuke DamayantiNuke Damayanti16 hari yang lalu
  • 😭😭😭😭

    Nawala FienaNawala Fiena17 hari yang lalu
  • Demi apa ini demi duit ?

    Ridwan PirdausRidwan Pirdaus17 hari yang lalu
  • Yg pertama itu bukan pesawat sriwijaya

    Aura Red gamingAura Red gaming17 hari yang lalu
  • Edotornya mabok

    Ahmad Zyddan NashevyAhmad Zyddan Nashevy17 hari yang lalu
  • 0:14 ITU ethiopian airlines BUKAN SRIWIJAYA AIR

    Ahmad Zyddan NashevyAhmad Zyddan Nashevy17 hari yang lalu
  • Taek ta

    Pandu Surya RahadiPandu Surya Rahadi17 hari yang lalu
  • Melihat pesawat sriwijaya jatuh aku jadi sedih bayangkan kalau itu salah satu keluarga kalian pasti kalian pingsan😢😭

    fick legendsfick legends17 hari yang lalu
  • Kayak nya bukan deh

    melissa Alianuramelissa Alianura18 hari yang lalu
  • Report konten

    Muhamad Ilham Nur IkhsanMuhamad Ilham Nur Ikhsan18 hari yang lalu
  • Hoax!!

    Rizki PutraRizki Putra19 hari yang lalu
  • 0:17 bang mohon maap nih ye itu kan ethiopian bang.......

    ultra robloxultra roblox19 hari yang lalu
  • 0:15 itu bukanya pesawat ethopian?

    DGDG19 hari yang lalu
  • Semoga keluarga korban di beri kesabaran oleh allah swt aamiin

    Hana alfarhunissaHana alfarhunissa19 hari yang lalu
  • Itu bukan air sirwijaya bodoh

    Silvia SilviaSilvia Silvia19 hari yang lalu
  • Dusta apakah nie.🖐️

    Sham NorhishamSham Norhisham19 hari yang lalu
  • Babi Rakus semoga Cepat Mati biar Kualitas Ilmu Manusia di Negeri ini Benar dan Jujur... Aamiin...

    Kharin AkhmedKharin Akhmed20 hari yang lalu
  • Anjirr

    MR. DKMR. DK20 hari yang lalu
  • Itu rekaman lama,,, dan kejadianx juga bukan di indonesia,,,

    Bang DoellBang Doell20 hari yang lalu
  • Ya Allah ya rosulluloh

    Suratni NanikSuratni Nanik21 hari yang lalu
  • makanya dinonton sampai akhir yaa pemirssaahhh

    Sekarr ArumSekarr Arum21 hari yang lalu
  • Suka bangt nonton pesawat kalo buka youtube adanya pengn nonton pesawat soalnya kepo sama pesawat

    Nur JanahNur Janah21 hari yang lalu
  • Amin

    Budi SetiawanBudi Setiawan22 hari yang lalu
  • Ini baru cerdas tapi jujur, video pelurusan tapi ttep dapet banyak penonton. Kebanyakan yg lain judulnya mah, video detik2 sriwijaya jatuh.

    ahmad syafiiahmad syafii22 hari yang lalu
  • Pesawat Sriwijaya itu ekornya warna biru bro😛😛

    Muhammad SuferiMuhammad Suferi22 hari yang lalu
  • Tu bukan seriwijaya air la apa nie buat vedeo menipu salam aq dari malay sungguh menipu

    itZ KidZZ26itZ KidZZ2622 hari yang lalu
    • Siape ni yg menipu ini hanya informasi untuk klean

      HouseCreamHDHouseCreamHD20 hari yang lalu
  • Bijaklah dalam menggunakan sosial media

    Yusuf 05Yusuf 0522 hari yang lalu
  • Hoax itu

    Daffa AsyifaaDaffa Asyifaa23 hari yang lalu
  • Demi di tonton judulnya bawa2 sriwijaya air pdhl jelas2 itu ke ethiopia

    ruby yantoruby yanto23 hari yang lalu
  • Itu pesawatnya orang luar negeri

    ZidanswallowZidanswallow23 hari yang lalu
  • itu bukan pesawat sriwijaya air sj 182

    Ulfa HurulUlfa Hurul23 hari yang lalu
  • Bohong ini

    Rafi ArfaRafi Arfa24 hari yang lalu
  • Aku yakin itu bukan pesawat sriwijaya air karena pesawat sriwijaya dari ketinggian 10 rb kaki turun ke 8rb kaki dan terjun keketinggian 220 kaki dan langsung 1 kaki dan hilang jadi pesawat sriwijaya terjurjun bukan menyaret nyeret seperti itu

    Didik SetiawanDidik Setiawan24 hari yang lalu
  • 0:15 itu pesawat Ethopian Airlines yg jatuh di tahun 1996, di karenakan terjadinya pembajakan di dalam pesawat tersebut, dan juga bahan bakar avtur pesawat tersebut habis

    Leo ChandraLeo Chandra24 hari yang lalu
  • Ini mah boong kok warna buntutnya warna merah kuning ijo

    Yayan MulyanaYayan Mulyana24 hari yang lalu
  • 😱😱😭😭😭😭😭

    Nur HayatiNur Hayati24 hari yang lalu
  • Itukan ethiuphan airline yang dibajak

    IZZ ZARIF DARWISYIZZ ZARIF DARWISY25 hari yang lalu
  • Lawak njir , itu pesawat jaman 90an beda klo di liat nyari viral doang

    FF.Danz`FF.Danz`25 hari yang lalu
  • Dan sodaraku aku juga ada di situh akirnya selamat jalan sodara ku

    Desymustika AyuDesymustika Ayu25 hari yang lalu
  • Bikin sedih ahirnya aku nangis

    Desymustika AyuDesymustika Ayu25 hari yang lalu
  • Gak usahlah Sembunyi2 dibalik "BIASAKAN BACA DES KERI PSI" intinya lu nyari Rezeki HARAM, Tulis aja TUM NEL tolol

    ままホーミーままホーミー25 hari yang lalu
  • Terlalu tinggi terbangmu hingga surga adalah tempat mendaratmu☺

    Pangkal PinangPangkal Pinang25 hari yang lalu
  • Ini salah satu ketololan yg hakiki

    Firmannn SyahFirmannn Syah25 hari yang lalu
  • Kondisi TKP saat itu hujan lebat sedangkan di video tidak hujan cenderung cerah

    zatan Hamuthiarizatan Hamuthiari25 hari yang lalu
  • Hoax doang coba liat sayap bagian belakang pesawat warnanya beda

    Siti LinaSiti Lina25 hari yang lalu
  • Indonesia mudah dibodohi awokwokwokwok

    matchDor_ dormatchDor_ dor25 hari yang lalu
  • Buset itu video lama bgt Thn 92 Itu kjadiannya peswatnya dibajak Dan krn tuntutannya ga dipenuhin Akhirnya pesawat muter2 aja ampe keabisan bahan bakar Akhirnya itu mendarat darurat di atas air

    j3fronj3fron25 hari yang lalu
  • Itu pesawat lain bukan

    Zulkifeli DesaZulkifeli Desa25 hari yang lalu
  • Usia pesawat untuk.masih layak terbang itu berapa tahun ya? Cobalah punya batas waktu.

    Irin SalehIrin Saleh25 hari yang lalu
  • Nyebarin hoax aja itu bukan pesawat Sriwijaya pesawat Sriwijaya udah meledak sebelum kena air lau dan liat lambangnya itu bukan pesawat Sriwijaya tolol banget si

    Rahma FathonahRahma Fathonah26 hari yang lalu
  • HOAX CUMA MAU TRENDING🤣🤣🤣

    Iqbal SetiawanIqbal Setiawan26 hari yang lalu
  • Ngejar trending kah ??? 😂😂😂 , ini kita harus cerdass Sebagai subcriber , mesti ada beberapa akun youtube yang harus di report !!! Yang suka share video yang gak jelass dan hoax !

    The 73The 7326 hari yang lalu
  • Byk org Tolo yg percaya

    Zidan ndanZidan ndan26 hari yang lalu
  • Ni bukan sriwijawa air 😏

    Farish Fri Kedah ChannelFarish Fri Kedah Channel26 hari yang lalu
  • Ini adalah yang sudah lama banget... bahkan sering muncul...jangan pura2 bertanya walaupun sudah tau informasi nya

    AZWAR GAMINGAZWAR GAMING26 hari yang lalu
  • Tuhumbnil nya juga sengaja diedit pesawat sj miring kebawah agar menarik penonton strategi licik channel

    Jonathan DamanikJonathan Damanik26 hari yang lalu
  • Itu bukan coba anda liat lambangnya 😪

    Kevin 23Kevin 2326 hari yang lalu
  • 🤣🤣 yg nyebarin hoax nya oon tuh buta warna, asal nyemplung aer di kira nya sriwijaya.

    HadperHadper26 hari yang lalu
  • Penipu

    Tuan CreatorTuan Creator26 hari yang lalu
  • nonton ampe abis dulu woi liat tulisan nya

    Raffa AtharRaffa Athar26 hari yang lalu
  • Itu bukan sriwijaya tapi pesawat lain

    Ryan MandaniRyan Mandani27 hari yang lalu
  • Yg percaya fix baru main youtube😅

    pemenangpemenang27 hari yang lalu
  • Laporin aja ... Konten menyesatkan

    abdus salamabdus salam27 hari yang lalu
  • Kami gak bisa dibodohi udah jelas klo sriwijaya gak seperti itu bentuknya

    ANAK DESAANAK DESA27 hari yang lalu
  • pahami videonya sampe akhir babi,baru nnton langsung bcot demi konten demi konten,INDONESIA DARURAT MENONTON!

    IqbalfsIqbalfs27 hari yang lalu
  • Ditindak gak itu yg menyebarkan brita bohong?

    Sukendar WaeSukendar Wae27 hari yang lalu
  • Atmin yotube tergoblok sukanya bikin berita howak

    YOURAEI AGUSTA PRATAMA TARIGANYOURAEI AGUSTA PRATAMA TARIGAN27 hari yang lalu
    • Liat lgi judulnya,ada tanda "?"

      Hamzah NaifHamzah Naif27 hari yang lalu
  • Woy pe`a tonton sampai habis lu pasti salah paham ama pe`a baru menyesal di unjungnya

    Hasniah 1970Hasniah 197027 hari yang lalu
  • Itu bukan pesawat sriwijaya, tetapi itu pesawat ethiopia yang terhempas di tepi pantai

    Mohammad AmirruddinMohammad Amirruddin28 hari yang lalu
  • hoax itu bukan pesawat sriwijaya soalnya pesawat sriwijaya belakang pesawatnya ada warna biru itu gak ada , nora wuuuuuu yang buat videonya nora uuuuu cari di google pasti ada

    Rita SariRita Sari28 hari yang lalu
    • nonton ampe abis dulu woi liat tulisan nya

      Raffa AtharRaffa Athar26 hari yang lalu
  • HOAX

    Jaya CellJaya Cell28 hari yang lalu
  • Itu bukan pesawat Sriwijaya air liat aja beda. Kalo pesawat Sriwijaya air. Pesawat nya tenggelam❤️❤️

    catur gamercatur gamer28 hari yang lalu
    • nonton ampe abis dulu woi liat tulisan nya

      Raffa AtharRaffa Athar26 hari yang lalu
  • tonton Ampe abis

    MARWAN RISKI SAPUTRAMARWAN RISKI SAPUTRA28 hari yang lalu
  • Tonton Ampe abis anjing

    MARWAN RISKI SAPUTRAMARWAN RISKI SAPUTRA28 hari yang lalu
  • Admin Penyebar Video Hoax Demi Uang,

    Aneskatara MultimediaAneskatara Multimedia28 hari yang lalu
    • Hoax darimana

      pok mengpok meng28 hari yang lalu
  • Inilah ketololan atau kegoblokan manusia liat aja dari lambang nya bukan pesawat Sriwijaya

    『Rian』『Rian』28 hari yang lalu
    • nonton ampe abis dulu woi liat tulisan nya

      Raffa AtharRaffa Athar26 hari yang lalu
IDworlds