Bahkan Profesor terpandai pun Tak Bisa Memecahkan 17 Teka-Teki Ini

12 Okt 2020
2 206 959 Ditonton

Apa menurutmu kamu lebih pintar dibandingkan orang lain dan punya logika yang luar biasa? Nah, sekarang kamu punya kesempatan untuk menguji otakmu dan kemampuan analisismu. Oya, jika kamu secara reguler memecahkan teka-teki dan tebak-tebakan, kamu melatih otakmu yang memang diperlukannya sekaligus meningkatkan level IQ-mu. Benar, otakmu perlu berolahraga, seperti tubuhmu, agar otakmu tetap tajam dan membantumu jadi pintar dalam sekejap. Para ilmuwan sudah membuktikannya, lho! Jadi, apa kamu benar-benar bisa memusatkan perhatianmu dan berpikir kreatif? Yuk, kita cari tahu!
#sisiterang
URUTAN WAKTU:
Pil 0:01
Kucing yang hilang 0:51
Kastil terbengkalai 1:42
Terowongan yang gelap 2:31
Tiga mobil merah 3:16
Berlian 4:06
Ilmuwan gila 4:51
Tiga ruangan 5:50
Narapidana 6:27
Laboratorium di suatu pulau 7:13
Bertahan hidup 8:00
Penipu 8:42
Warga setempat yang misterius l 9:32
Longsor 10:10
Tukang cukur 10:56
Tugas yang sulit 11:35
Tali 12:12
Berlangganan Sisi Terang idworlds.info/history/Sg-Y9uI1E-my-I4WKKioEQ
Sisi Terang facebook.com/sisi.terang.tsp/
Musik oleh Epidemic Sound www.epidemicsound.com/
Materi stok (foto, rekaman, dan lain-lain):
www.depositphotos.com
www.shutterstock.com
www.eastnews.ru

Komentar
  • I

    plan ger lindeplan ger linde59 menit yang lalu
  • Iye profesor g bise jawab tapi knpe saya bise jawab semua? Alhamdulillah

    Ayu kikiAyu kikiJam Yang lalu
  • tek dan brokoli

    Samsung Grand NeoSamsung Grand NeoJam Yang lalu
  • mok

    Samsung Grand NeoSamsung Grand NeoJam Yang lalu
  • pintu ke 2

    Samsung Grand NeoSamsung Grand NeoJam Yang lalu
  • Suter

    Miharso Mi2020Miharso Mi2020Jam Yang lalu
  • Kan Gua Udah Tau Susan Nah Gampang

    namikaze. accountnamikaze. accountJam Yang lalu
  • Hiyaaaaaaaaaa

    namikaze. accountnamikaze. accountJam Yang lalu
  • 8:59 mirip ama cerita game among us

    Emmanuel AllenEmmanuel AllenJam Yang lalu
  • Suster

    erica apriyanierica apriyaniJam Yang lalu
  • Bentar bentar yg ke2 kan 3 anak tk suka sm kucing ttp kok song sangat menyanyanginya saat kucing nya hilang

    Angga Irvan-syahAngga Irvan-syahJam Yang lalu
  • Yg buat tekateki aja bingung jawabannya yg bner mana yg salah mana wkwkw

    sahrul #sahrul #Jam Yang lalu
  • Defin

    yunita wulandariyunita wulandariJam Yang lalu
  • Meri

    yunita wulandariyunita wulandariJam Yang lalu
  • Susan

    yunita wulandariyunita wulandariJam Yang lalu
  • Aku bisa

    Xiomi RedmiXiomi Redmi2 jam yang lalu
  • 1 √ 2 X 3 √ 4 √ 5 √ 6 X 7 X 8 √ 9 √ 10 X 11 √ 12 √ 13 X 14 X 15 X 16 X 17 X Jadi Benar:8 Salah:9 Banyakan yang salah kan

    YT Among usYT Among us2 jam yang lalu
  • Yg 3 pintu emang tikus mkn orang klo kepala masuk ke dalam air napas make bambu doang emang sanggup

    MaulanaMaulana2 jam yang lalu
  • Bukan cuma hoax

    Anastasha DjuriahAnastasha Djuriah2 jam yang lalu
  • IPhone ini punya temen aku nama kevin

    Anastasha DjuriahAnastasha Djuriah2 jam yang lalu
  • Judulnya lebay cuk... Padahal teka teki nya konyol... Yaa jelas profesor ga mau jawab pertanyaan tulul...

    Fery XxXFery XxX2 jam yang lalu
  • Konten yang tidak bermanfaat :v

    Moh TaufikMoh Taufik2 jam yang lalu
  • Lu ngomong apasih ?

    Dimas AdeDimas Ade2 jam yang lalu
  • Saya bisa jawab semua

    dian dianspdian diansp2 jam yang lalu
  • 1:00 2 bulan kemudian mia lergi ke luar kota selama 2 hari... hah?

    epic gamerepic gamer2 jam yang lalu
  • Bambu buat bernapas .kn gk bolong .ada ruas nya wkwkwk

    Wahyu NugrahaWahyu Nugraha3 jam yang lalu
  • The Road not Taken, a poem by Robert Frost click this idworlds.info/from/nt54nbSUbIWbnZo/video thank you

    akun gratis2akun gratis23 jam yang lalu
  • Pintu dua

    Ahmad MuzakyAhmad Muzaky3 jam yang lalu
  • 10:09 katakan peta

    STARMiAwSTARMiAw3 jam yang lalu
  • yang ke 2

    Myesha's channelMyesha's channel3 jam yang lalu
  • Profesor aja nggak bisa jawab apa lagi yang buat Vidio ini

    Erlambang JayaErlambang Jaya3 jam yang lalu
  • Teka teki nya gk masuk akal

    Stammy_KeiStammy_Kei3 jam yang lalu
  • *wowww bangett*

    Kang HahaKang Haha4 jam yang lalu
  • Meri

    Norlatipah NorlatipahNorlatipah Norlatipah4 jam yang lalu
  • Serah lo min . Keong racun tdk di pilih. Laba2 beracun di pilih alasannya tdk menggsa manusia Apa brdanyanya dengan keonnya min

    mohammad fauzimohammad fauzi4 jam yang lalu
  • Referensi among us

    Tommy OkeTommy Oke4 jam yang lalu
  • Suster

    Norlatipah NorlatipahNorlatipah Norlatipah4 jam yang lalu
  • Ini lagi saat kereta bryan masuk trowongan ada yg kehilangan dompet buat beli kopi, ada yg jual kopi pada saat gelap . Napa tidak nunggu ada cahaya dan kereta berhenti

    mohammad fauzimohammad fauzi4 jam yang lalu
  • Ketiganya tidak suka kucing. Tapi shoun shok kan aneh kalau bukan shoun yh sebelumnya tdk senang

    mohammad fauzimohammad fauzi4 jam yang lalu
  • Bekicot kan kan jalanya lambat dodol Knp jawabanya ketiga

    Akhmad FarhanAkhmad Farhan4 jam yang lalu
  • salah 2

    Darna JumadiDarna Jumadi4 jam yang lalu
  • 1000

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • 10

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/zdWEk826gaJqiZY/video

    Rafiq Al AnshoryRafiq Al Anshory4 jam yang lalu
  • 2

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • 4

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • 1

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • 2

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • 1

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • 1

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • Dikskinya

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • Bom

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • Meri

    Misno PutriMisno Putri4 jam yang lalu
  • 3

    Misno PutriMisno Putri5 jam yang lalu
  • Saon

    Misno PutriMisno Putri5 jam yang lalu
  • Susan

    Misno PutriMisno Putri5 jam yang lalu
  • Pertanyaan kedua, katanya mereka bertiga gak suka kucing, tapi yg waktu kucingnya hilang pria ketiga syok krn kucing itu hilang. Seharusnya pria ketiga jg berbohong krn mereka bertiga gak ada yg suka ke kucing itu tapi kenapa pria ketiga bisa syok

    Putra Tri Bagus WibawaPutra Tri Bagus Wibawa5 jam yang lalu
  • Jadi profesor tidak perlu kuliah ternyata, cukup jawab 17 teka teki sudah dapat gelar. Wkwkwkwk

    Ginanjar AgungGinanjar Agung5 jam yang lalu
  • Yang dislike coba like dulu wkkwk penasaran seberapa banyak

    Fitria YesiFitria Yesi5 jam yang lalu
  • EZZZZ NYA

    GAMING PRO GAME GPGGAMING PRO GAME GPG5 jam yang lalu
  • Banyak sampah😂

    Freddy SumartonoFreddy Sumartono5 jam yang lalu
  • 4:07 mana aku tau di sembunyikan di kantong polisi ,hadeehhhh

    herizki 23herizki 235 jam yang lalu
  • Baju merah

    Rumsih RumsihRumsih Rumsih6 jam yang lalu
  • Aku profesoorrrrr wkkwkwkw karena aku jawab semuanya benar

    arthur Ffarthur Ff6 jam yang lalu
  • 10 kak

    gamer gabutgamer gabut6 jam yang lalu
  • Susah banget

    ALUCARD ASUUALUCARD ASUU6 jam yang lalu
  • 9:18 njir Impostor

    Gilang NurvickiGilang Nurvicki6 jam yang lalu
  • Bill mengalami keram perut nah pas bill mati di interogasi kan ada tiga org dokter,petugas kebersihan,suster....harusnya dokterlah karena bill sakit perut bukan sakit jantung nah si dokter itu adalah ahli jantung....hayo di ulang kembali

    Alif AswanggaAlif Aswangga6 jam yang lalu
  • #Virus_Corona_Adalah_Sebahagian_Azab_Yang_Lebih_Kecil #Obat_Penyembuhan_Dari_Corona Petikan dari bayan keterangan yang ditulis oleh Al Imam Al Mahdi Al Muntadhar, Nasser Mohammed Al Yamani, beserta tarikh dan tajuk keterangan: 19 - 05 - 2020 Virus Corona dan bayan keterangan pemutus yang sebenar, pemisah antara yang hak dan yang batil, bukan senda gurauan.. Petikan keterangan: Demikian itu agar kalian sadar akan kadar kemampuan diri kalian, juga supaya kalian tahu dengan pasti, bahawa penyakit azab seksaan yang mencekik dari Allah ini, yang kalian namakannya virus Corona, sama sekali tidak ada yang akan menghilangkannya dari kalian selain Allah yang Maha Esa semata-mata Maka dari itu hendaklah mereka bertaubat dari dosa-dosa besar, dari perkara-perkara yang keji, menganiaya, menindas dan menzalimi manusia, dan dari kezaliman syirik, hendaklah mereka mengucapkan: "Wahai Tuhan kami, sesungguhnya kami ini telah menzalimi diri kami sendiri, dan sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" Setelah bertaubat kepada Allah dan kembali pada-Nya, hendaklah mereka mengucapkan: "Ya Allah, sesungguhnya aku ini adalah hamba-Mu, aku mohon dengan hak Laa ilaaha illaa Anta -tiada tuhan yang berhak disembah kecuali Engkau- dengan hak rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, dengan hak besarnya nikmat keredhaan Diri-Mu yang teragung, yang lebih besar dari kenikmatan syurga-Mu, aku mohon sembuhkanlah aku ini dari azab seksaan Corona atau singkirkannya dariku, sesungguhnya kami ini percaya pada penyeru kebenaran dari sisi-Mu" "Ya Allah, lenyapkanlah dari kami ini azab seksaan-Mu yang datang dari segala macam rupa, agar kami ini dapat mengikuti jalan yang hak dari sisi-Mu, kami mohon teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, wahai Dzat yang membatasi antara manusia dan hatinya, Dzat yang Maha Berkuasa mengubah dan menyekat di antara manusia dan pekerjaan hatinya, tiadalah bagi kami harapan selain dari mengharap pada rahmat-Mu yang telah Engkau tetapkan ke atas Diri-Mu, sekiranya Engkau tidak mengampuni kami dan memberi rahmat kepada kami, nescaya kami termasuk kalangan orang-orang yang merugi" "Ya Allah, sesungguhnya Engkau telah berfirman dalam muhkam Kitab-Mu:Berdoalah kepada-Ku, niscaya akan Kuperkenankan bagimu [Ghaafir:60], maka terimalah dariku permohonanku dan taubatku kembali pada-Mu, dan dari-Mu aku mengharapkan agar Engkau memperkenankannya, sesungguhnya Engkau tidak menyalahi janji-Mu, wahai Tuhan kami, Maha Suci Engkau, janji-Mu benar dan Engkau-lah yang paling pengasih dari sekalian yang mengasihani" "Ya Allah, teguhkanlah keikhlasan dan kesetiaan kami terhadap perkara yang telah kami janjikan kepada-Mu, untuk mengikuti orang yang menyeru kami ke jalan Allah, dengan seruan dakwah yang berkumandang di seluruh dunia, dari khalifah Allah di bumi Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" "Ya Allah, jadikanlah perutusannya sebagai suatu nikmat anugerah untuk kami, bukan sebagai kemurkaan dan dendam terhadap kami, disebabkan keberpalingan kami dari seruan dakwah yang hak, oleh Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani" Barangsiapa yang menolak untuk berdoa dengan doa ini, maka pasti kelak mereka akan ditimpakan dengan azab seksaan yang kalian namakannya sebagai virus Corona Selesai petikan Bayan keterangan selengkapnya pada pautan ini: 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330194 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi Nasser Mohammed Al Yamani mengenai Corona, sebelum ianya diumumkan oleh Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), sebagai wabak yang melanda seluruh dunia, pandemik global, sekitar kurang lebih seminggu setelah bayan keterangan dikeluarkan, dengan tarikh dan tajuk: Virus Corona adalah sebahagian azab yang lebih kecil sebelum kedatangan azab yang lebih besar, mudah-mudahan mereka kembali ke jalan yang benar.. 5-03-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=324308 Ini adalah pautan bayan keterangan Al Imam Al Mahdi kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China, Imam memperingatkannya akan kedatangan virus baru yang lebih dahsyat serangannya dari virus Corona, bayan keterangan beserta tarikh dan tajuk: Dari Khalifah Allah untuk seluruh dunia kepada Xi Jinping, Presiden Republik Rakyat China.. 22-05-2020 👇👇 www.mahdialumma.com/showthread.php?p=330573...

    Khaled MohamedKhaled Mohamed6 jam yang lalu
  • idworlds.info/from/mctfYayrimumobM/video

    Aditya PutraAditya Putra7 jam yang lalu
  • Ternyata

    Fatrah .wFatrah .w7 jam yang lalu
  • Yang gak suka vidio ini like

    YT Abyy PLGYT Abyy PLG7 jam yang lalu
  • 5:37 emang selama setahun nasi nya ennga basi?

    Amaryllis Beta DanuajiAmaryllis Beta Danuaji7 jam yang lalu
  • Pagi pagi minum susu Gajelas vidio lu su Dokter jhon,berlian gajel ini belum liat full sih udah aneh jawabanny

    Ramadhan AprairRamadhan Aprair7 jam yang lalu
  • Yg pertanyaan ke tiga, kristoper masa nyari dompet selama perjalanan? Kan tiba tiba lampunya mati, jdi ga bisa dong nyari dompet

    Amaryllis Beta DanuajiAmaryllis Beta Danuaji7 jam yang lalu
  • 2

    Bur BurhannuddinBur Burhannuddin7 jam yang lalu
  • 1

    Bur BurhannuddinBur Burhannuddin7 jam yang lalu
  • S:2 Sisanya bener

    keyla syafira cute12keyla syafira cute127 jam yang lalu
  • Tar,pas teka teki berlian,kenapa ga ada cuplikan di mana simon nyembunyiin berliannya?,kasih sedikit lah anjim,bocoran,kan semua jadi bingung>:'(,ini serius,channel paling CURANG,

    J. UesugiJ. Uesugi7 jam yang lalu
  • Aku benar semua

    Abu zhifa ZhifaAbu zhifa Zhifa8 jam yang lalu
  • Kok suaranya kayak yang di troom troom ya

    ARMY BTS JiminARMY BTS Jimin8 jam yang lalu
  • Apaan sih anjim😁🤣

    MAYIT 1997MAYIT 19978 jam yang lalu
  • Kok suaraya kaya 123 Go! Tau

    Anggi ChannelAnggi Channel8 jam yang lalu
  • Aku tuh tahu kalu yg jelek atau yg apaaplahpasti yg itu

    arif _nation S.varif _nation S.v8 jam yang lalu
  • betul itu

    kiky pintarkiky pintar8 jam yang lalu
  • Report ah, gajelas banyak jawaban yg maksa. Udah bener bikin video tentang fakta fakta. Tolong lah adminnya sampaikan ke bright side

    Adam Rayhan MurakabiAdam Rayhan Murakabi8 jam yang lalu
  • 5:45 aku dibilang pintar

    Kevin AlvaroKevin Alvaro8 jam yang lalu
  • Bob

    Desy RetnowatiDesy Retnowati9 jam yang lalu
  • Meri

    Desy RetnowatiDesy Retnowati9 jam yang lalu
  • Pintu. Ke. Dua

    Desy RetnowatiDesy Retnowati9 jam yang lalu
  • Defin

    Desy RetnowatiDesy Retnowati9 jam yang lalu
  • sister

    uut Angellyuut Angelly9 jam yang lalu
  • yang botak

    rika nasutionrika nasution9 jam yang lalu
  • Manusia itu bukan sempurna kalau ada salah sikit ditegur baik baik,ini malah dihina.Fikir sikit,bukan senang mau memuaskan hati semua orang.

    Harun BintyHarun Binty9 jam yang lalu
  • *Keren!*

    Tulus Aris SugiantoTulus Aris Sugianto9 jam yang lalu
  • 9:17 among us?

    TikTok VersTikTok Vers10 jam yang lalu
  • Gua paling pinter ngapa lo

    kadwaahmadkadwaahmad10 jam yang lalu
  • Hahahh anp

    iya sama t fe Ningsihiya sama t fe Ningsih10 jam yang lalu
  • Iya profesor ga bakal bisa menjawab teka-teki ini karena mereka tidak mungkin menonton video ini.

    Saidulhak DulhakSaidulhak Dulhak10 jam yang lalu
  • 9:30 blue was an impostor

    Budianto AtanBudianto Atan10 jam yang lalu
IDworlds