Seperti Kisah (KERONCONG) - Rizky Febian ft. Fivein #LetsJamWithJames

28 Peb 2021
729 047 Ditonton

#LetsJamWithJames​​
[use 🎧 for better sound]
Cengkok suara Iky emang udh paling khas yaa kalau nyanyi! Setuju gak gengs?
Semoga kalian suka “Seperti Kisah” versi keroncong ini yaa, jangan lupa comment pendapat kalian! Thank you...
Original song:
Rizky Febian - Seperti Kisah [Official Lyric Video]
idworlds.info/from/q5yAm7aShHp_las/video
Rizky Febian
instagram.com/rizkyfbian​
FiveIn members:
James Adam (Ukulele)
instagram.com/_jamesadam_/​​
Jemi (Cajon)
instagram.com/jemisaputra…​
Kevin Thennedy (Keyboard)
instagram.com/kevinthenne…​
Nico (Guitar)
instagram.com/michnic_/​​
Jess (Bass)
instagram.com/jessgian_/​​
Producer: James Adam
instagram.com/_jamesadam_/​​
Mixing Engineer: Ferry Lie
instagram.com/ferrylie99/​​
Cameraman: Musa
instagram.com/akumusaa​​
Location:
Alfa X, Arjuna Utara
instagram.com/alfax.id​​
Special thanks to:
Promedia Solution
instagram.com/promedia_so…​​
Alfa X
instagram.com/alfax.id/​​
Famous ID Network
instagram.com/famousidnet…​​
Indovidgram
instagram.com/indovidgram/​​
Contact:
jamesadam98@ymail.com

Komentar
  • Yang dengerin sampe ketiduran mana suaranya 😂

    AchZainalMAchZainalM2 hari yang lalu
    • Sampe mau ketiduran maksutnya:v

      AchZainalMAchZainalM2 hari yang lalu
  • syahdu euy💞💓😊

    k_ mochik_ mochi2 hari yang lalu
  • Mantapsss

    Agus SofyanAgus Sofyan3 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/nMaol7awiahnpdU/video

    AH Arif ArifAH Arif Arif4 hari yang lalu
  • Request lagu to the Bone versi keroncong dong

    Jamilatul LatifahJamilatul Latifah5 hari yang lalu
  • 3:16 a'Iky yg improvisasi aku yg panik,haha keren jos pokok e

    MK ChannelMK Channel6 hari yang lalu
  • Behhhh keren banget

    Irma98 ErviyanaIrma98 Erviyana6 hari yang lalu
  • Bass nya lebih dapet mas Tyo kalo buat kroncong nehh

    Ledwin SetiawanLedwin Setiawan9 hari yang lalu
  • Enjoy

    Lusi AnzarwatiLusi Anzarwati9 hari yang lalu
  • Music nya the best

    Dasep ZamaludinDasep Zamaludin9 hari yang lalu
  • Uwenakk poll

    Teodorus B.STeodorus B.S9 hari yang lalu
  • Asikk bgt parahh😍👏 telat baru tau bulan april😭

    vika fadictyavika fadictya10 hari yang lalu
  • Pola keroncongnya dimana ?

    Raden LuqmannulhakimRaden Luqmannulhakim11 hari yang lalu
  • keroncong - dangdut.. INDONESIA BANGET

    ade adeajahade adeajah13 hari yang lalu
  • Kereen

    Kezia tanKezia tan14 hari yang lalu
  • Aku tidak hilang aku hanya ingin istirahat sebentar, aku tidak pergi aku hanya ingin menikmati sepi, dan aku tidak lupa aku hanya sedang tidak ingin mengingatnya -cank21

    Can AcanCan Acan14 hari yang lalu
  • fivein personilnya ada yg ganti yaa

    awan photoawan photo14 hari yang lalu
  • kok keren sih lagu nya jd lebih hidup. jd makin asiiiik aja dengerin nya

    Radeal WirawaRadeal Wirawa15 hari yang lalu
  • mantap kali, semangat terus berkarya bang LJWJ ... josss

    Dhanan DwiDhanan Dwi15 hari yang lalu
  • sumpah pecahhhh bettt 😍😍😍😍 a iky dan ka james dabesttt deh

    Surnianti NiaSurnianti Nia17 hari yang lalu
  • Seperti kisah yang pernah ada Kaulah bidadari hati Kita bersama buat cerita Cinta antara kita Kupernah terluka Kadang tak berdaya Kau s'lalu ada Buatku tertawa Dan lupakan lara Tak tahu bagaimana Aku tanpa dirimu Tak pernah terbayangkan Sepi merindu Kumohon padamu Tetaplah kau di sampingku Hilangkan ragu Semua yang kan menggangu Kucinta padamu kasihku oh ho Kita bersama buat cerita Cinta antara kita Kupernah terluka Kadang tak berdaya Kau s'lalu ada Buatku tertawa Dan lupakan lara ho Tak tahu bagaimana Aku tanpa dirimu Tak pernah terbayangkan Sepi merindu Kumohon padamu Tetaplah kau di sampingku Hilangkan ragu Semua yang kan menggangu Kucinta padamu kasihku Biarkan cita yang jadi saksinya Kita kan slalu bersama huwo Merangkai di setiap kisah semua Dengan dirimu untuk selamanya Tak tahu bagaimana Aku tanpa dirimu Tak pernah terbayangkan Sepi merindu Kumohon padamu Tetaplah kau di sampingku Hilangkan ragu Semua yang kan menggangu Kucinta padamu kasihku Bila rindu pun melanda terhadapku Terasa hati gelisah Bila rindu pun melanda terhadapku Terasa hati gelisah

    Ghoz19nGhoz19n19 hari yang lalu
  • penonton james adam lebih banyak dari pada indomusikgram wkwk 👍

    Muhammad HanifMuhammad Hanif19 hari yang lalu
  • cover lagu jawa dong kak

    dewa sahputradewa sahputra20 hari yang lalu
  • Ini sih kren parah 👍👌

    Faldi AgniaFaldi Agnia20 hari yang lalu
  • Pen ngakak tapi bagusss 😭😭

    Aisyah NjAisyah Nj20 hari yang lalu
  • yang tau baju rizky Febian beli dimana yaaaaa , info dong

    Muhammad IndriantoMuhammad Indrianto20 hari yang lalu
    • Gucci

      Fya CyrFya Cyr11 hari yang lalu
  • mantul

    Muhsonlatif FuadiMuhsonlatif Fuadi21 hari yang lalu
  • Enak di denger ❤️❤️❤️❤️

    Shenny LeonarsShenny Leonars21 hari yang lalu
  • Kompak selalu ❤️

    Jessica AnalaJessica Anala21 hari yang lalu
  • Ga sia sia orang tua lu Rizky febian

    Vebry ArabyVebry Araby21 hari yang lalu
  • asikkk bgttt

    Anggie WulandariAnggie Wulandari22 hari yang lalu
  • mau versi apapun kalo iki yg nyanyi terhanyut hanyut dengerinya

    Rians movieRians movie22 hari yang lalu
  • Canduu bgtt versi ini😭

    Dhyta MarlianiDhyta Marliani22 hari yang lalu
  • ini nih keroncong modern...

    Wiwit CwitWiwit Cwit23 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️

    zuann axxkzuann axxk23 hari yang lalu
  • Gini dong... keroncong itu asik kok terbukti keroncong juga bisa di kemas macem2

    Wong TakapusiWong Takapusi23 hari yang lalu
  • Keren sih covernya koko james

    chyntia claudiachyntia claudia23 hari yang lalu
  • Tiap ada versi keroncong langsung meluncur ini mah

    fathunnisafathunnisa24 hari yang lalu
  • adem dngernya,

    AcraSenaAcraSena24 hari yang lalu
  • dengerin sambil makan indomie rebus ,beh makin gurih

    Vina AmeliaVina Amelia24 hari yang lalu
  • Riski febian + james adam damagenya parah

    Nabila AzahrohNabila Azahroh25 hari yang lalu
  • unis nya keren, semangat

    Muammar MichrandyMuammar Michrandy25 hari yang lalu
  • bajunya iki mahillll

    nyapedahwenyapedahwe25 hari yang lalu
  • sae pisan a :)

    Ibtihal Qomariyyah LuthfiyyahIbtihal Qomariyyah Luthfiyyah25 hari yang lalu
  • Gatau makan apaan dah si iki, enak banget suaranya

    mang babemang babe26 hari yang lalu
  • dengerin ini auto lupa utang2. pas musiknya selesai eh inget lagi.

    JARI BENGKOKJARI BENGKOK27 hari yang lalu
  • bikin aransemen yg pake rebana2 gitu kasih nuansa arabian-india hahaha kayanya pecah sih

    dayu zakydayu zaky27 hari yang lalu
  • iky emang ga pernah salah yaaaaa:( keren bgt kyyyy

    Sukma Dwi MelidaSukma Dwi Melida27 hari yang lalu
  • Mantul bro

    Batro WaliBatro Wali28 hari yang lalu
  • Enak saat dengerin di pagi hari 🤤😊😊

    Hamdan AjaHamdan Aja28 hari yang lalu
  • next lagunya khifnu yg katakan saja dong

    Randi Tri SaputraRandi Tri Saputra28 hari yang lalu
  • Gokillllll

    Dimass CHDimass CH29 hari yang lalu
  • Mood bgttttttt

    Ajeng HildaAjeng Hilda29 hari yang lalu
  • Grup keroncong paling mantep

    Iwan IwongIwan Iwong29 hari yang lalu
  • a iki ❤️❤️selalu suka sama perpaduan suara dan musiknyaa❤️

    Karlina RahmaKarlina RahmaBulan Yang lalu
  • 3:00

    Pane SitorusPane SitorusBulan Yang lalu
  • 0:29

    Alit SuryaAlit SuryaBulan Yang lalu
  • Mantab banget 👍

    Hanzou HitokiriHanzou HitokiriBulan Yang lalu
  • Asikk bangettt🤩

    Raudya Shalfa KhairaRaudya Shalfa KhairaBulan Yang lalu
  • Enak bet nih

    015 CHANNEL015 CHANNELBulan Yang lalu
  • Iky, suaramu mana tahan euyyy

    Fellinda AuliaaFellinda AuliaaBulan Yang lalu
  • Ganteng banget si rizky ,nikahin gw cepetan

    Kabeh SKAKKabeh SKAKBulan Yang lalu
  • Enakkk nyaaa

    Windi SyafitriWindi SyafitriBulan Yang lalu
  • Valid enak bangett aaaa😭👉👈

    Ditha ArwindaDitha ArwindaBulan Yang lalu
  • Tending dong 🥰🥰

    AarAns ChanelAarAns ChanelBulan Yang lalu
  • A' iki suaranya candu ditambah aransemen yang thebest :)

    Siti HabibahSiti HabibahBulan Yang lalu
  • Tambah keren bro

    Abd wahid ArsyadAbd wahid ArsyadBulan Yang lalu
  • aneh kl dibikin keroncong tetep ena yang ORI🔥

    Triadi HertitoTriadi HertitoBulan Yang lalu
  • mood bgt pagi2 kerja dengerinnga... mantapplah!!!

    Pittauli EvelinaPittauli EvelinaBulan Yang lalu
  • Suka bangetttttt sama lagu+versi keroncongnya

    Dini WardinaDini WardinaBulan Yang lalu
  • Yg baca komen komen ny dalam hati kita satu sarver

    iwan plhiwan plhBulan Yang lalu
  • dengerin sambil malu*

    Mild WiganMild WiganBulan Yang lalu
  • selalu enak

    Dandi Pajar PratamaDandi Pajar PratamaBulan Yang lalu
  • Enaaakkk

    Huda GdngmanisHuda GdngmanisBulan Yang lalu
  • Ikiiiii lopyu ❤❤❤ suaraanya ampuuun daaah... Jatuuuh cintaaa 💕💕💕

    Retno AyuRetno AyuBulan Yang lalu
  • asik

    Dephe PapeDephe PapeBulan Yang lalu
  • juaraaaaaaaaaa

    Denny CutoDenny CutoBulan Yang lalu
  • enaakk tenaan iki,james dan kawan2

    Abdillah SaladdinAbdillah SaladdinBulan Yang lalu
  • 4:02 :v

    Vsky HndyaVsky HndyaBulan Yang lalu
  • Dududu

    YUSA NEGARAYUSA NEGARABulan Yang lalu
  • Ko mirip erickentod ya:v

    Mhmmd Arya_16Mhmmd Arya_16Bulan Yang lalu
  • Kerennnnnn

    Sukri HasanSukri HasanBulan Yang lalu
  • Mantep

    fachri alfaridzifachri alfaridziBulan Yang lalu
  • Tutorial bass nya dong ka.

    ahmad mamatahmad mamatBulan Yang lalu
  • Suaranya sopan bnget sampe telingaku gapernah bosen denger:)

    Intan Persa37Intan Persa37Bulan Yang lalu
  • Adeeem banget sih suara kak ikyy 🥰

    Brigita Rani WulandariBrigita Rani WulandariBulan Yang lalu
  • Berasa lagi kekondangan asli wkwkwkw Good job abang-abang Sehat selalu kalian

    wei sewiwei sewiBulan Yang lalu
  • Apa cuma gue yang suaranya kresek2 Apa speaker Hp gue Rusak ?

    ati sulastriati sulastriBulan Yang lalu
  • omg enakk bgt didengernya

    Claudia DonaClaudia DonaBulan Yang lalu
  • Ngaco enak bangettt

    Dyah Ayu WidyaningrumDyah Ayu WidyaningrumBulan Yang lalu
  • Aku ngedengrin sambil main cajon

    Akun AndaAkun AndaBulan Yang lalu
  • Ga bosen2 dengerinnya🤗

    Dino RomadhonDino RomadhonBulan Yang lalu
  • Semoga kita semua sukses,aamiin

    Kuni MalikahKuni MalikahBulan Yang lalu
  • Sopan banget suara a iki diterima banget di telingaku lagi badmood tiba" jadi mood.. Sukses terus a iki

    RIRIN WAHYUNIRIRIN WAHYUNIBulan Yang lalu
  • Mantapp

    Agus TinaAgus TinaBulan Yang lalu
  • Kenapa ya musik sama suara ka iki cocok terus

    Satrio & kaswatiSatrio & kaswatiBulan Yang lalu
  • Akang belah 2 awokawoks

    Natasa TasyaNatasa TasyaBulan Yang lalu
  • Asikkk lagunya cuy ditambah dengan keroncongnya, perfect

    Djalu PamungkasDjalu PamungkasBulan Yang lalu
  • Canduuuu

    Widya Nur SeptianiWidya Nur SeptianiBulan Yang lalu
  • Cb next keroncong BUKTIKAN - PUTRI DELINA wkwkwk

    Alvira SyahlaAlvira SyahlaBulan Yang lalu
IDworlds