Puluhan Buruh Terus Lakukan Demo Tolak UU Cipta Kerja di Jakarta - iNews Malam 15/10

15 Okt 2020
27 585 Ditonton

Tanggal Tayang: 15/10/2020
HQ
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
  • Buruh yg mna y, kmi buruh bertrimakasih ada nya omni buslaw

    aniq kisahaniq kisah5 hari yang lalu
  • yang kekeh demo itu mahasiswa...bukan buruh lagi...buruh itu mau kasihakan anak istri...apa anak kelasstrinya dibiarkan tdk duberikan nafkah asik demo saja..apalagi yg didemo gak faham cuma tau dari wa..isi uu tdk tau..apakah buruh tau isi uu cptaker apa benarnuu itu tdk lindungi buruh? pakebotak terutama mahasiswa yg kayanya intrlektual tapi otak dengkul uu itu aturan kesepakatan baca dulu baru kementar protes jika tdk benar...

    Miswan BengkuluMiswan Bengkulu5 hari yang lalu
  • Terus berjung demo terus sampai tiutup perusaan kalian berhasil nganggir udh selsai

    Iwan HermawanIwan Hermawan7 hari yang lalu
  • Demo besar idworlds.info/from/tK5iqJvLkqafdNE/video

    Berita ViralBerita Viral9 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zainZrjWo6l7ZpI/video Demo terakhir bikin rusuh dan bakar bakar seru cek ya Link nya kalo penasaran

    DORI petirDORI petir9 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zainZrjWo6l7ZpI/video Demo terakhir bikin rusuh dan bakar bakar seru cek ya Link nya kalo penasaran

    DORI petirDORI petir9 hari yang lalu
    • Ups

      DORI petirDORI petir9 hari yang lalu
    • Ups

      DORI petirDORI petir9 hari yang lalu
  • Yg anarki sikat habis pak pol.

    Andalas teknikAndalas teknik9 hari yang lalu
  • Smoga allah swt membuat pabrik2 pindah ke negara lain biar di negara indonesia g ada pabrik g ada demo....amiin

    Jajad AilaJajad Aila9 hari yang lalu
  • semoga banyak buruh yang sadar kalo uu ciptaker akan menyengsarakan para koruptor dan memakmurkan para buruh

    Tami AjaTami Aja10 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/zLSiZ7W0h3erbKc/video

    Ahmadan HadiAhmadan Hadi10 hari yang lalu
  • Terus berjuang saudaraku,,, jgn takut covid buktinya ga ada tuh covid mlonjak drastis πŸ˜€πŸ˜€

    Rahmadi MadiRahmadi Madi10 hari yang lalu
  • Percuma bang ga di dengerin karna ada misi di belekang cipta kerja.. berdoa aja dah .. sm yg maha kuasa.. supaya penguasa ga semenaΒ²

    R SALDIER SALDIE11 hari yang lalu
  • Di negara lain hadir y negara untuk melindungin rakyat y di indonesa hadir y negara tuh nyiksa rakyat y rakyat di anycam di takut2tin dll

    Hasan SandiHasan Sandi11 hari yang lalu
  • Kui dudu buruh........

    Suraji YanaSuraji Yana11 hari yang lalu
  • Ganggu aktivitas warga

    Saila 1Saila 111 hari yang lalu
  • Merdeka atw tetap di jajah..✊

    Chepy SuandaChepy Suanda11 hari yang lalu
  • Kok di batalin uu nya lanjut bung ini supaya byk pabrik untuk tpg pekerja

    Bakri TexasBakri Texas11 hari yang lalu
  • Bikin rusuh

    W ArtW Art11 hari yang lalu
  • Semangat demo untuk membuat investor ogah masuk sini dan lapangan pekerjaan hilang .... udahlah tipikal bangsa indo emang pengen jadi TKI smua

    ALJORA coyALJORA coy11 hari yang lalu
    • Belajar lah tanpa investor asing terutama si sipit Toh investor sendiri yang berlomba lomba datang ke sini

      Dieva ranggaDieva rangga10 hari yang lalu
    • Kalo pada pngn jdi TKi ngapain cape2 demo

      Riki AkuyRiki Akuy11 hari yang lalu
    • Lah emng mau gitu pesangon jadi berkurang, ntr generasi penerus kita yg ngerasainnya jg... :( iya kan?

      Riki AkuyRiki Akuy11 hari yang lalu
  • Demo bayaran

    Totok SunartoTotok Sunarto11 hari yang lalu
    • Haha cebong

      Muhammad AlfatihMuhammad Alfatih7 hari yang lalu
  • Demo ngk jelas

    Totok SunartoTotok Sunarto11 hari yang lalu
    • Lo yg gak jelas

      Dieva ranggaDieva rangga10 hari yang lalu
    • Ngga jelas dari mananya?

      Riki AkuyRiki Akuy11 hari yang lalu
  • Demo terus sampe investornya pd pindah ke Thailand trs kita jd TKI disana

    Ka TrokKa Trok11 hari yang lalu
    • Terlalu banyak gaya hidup jdi selalu kekurangan.., zaman dlu kagak ad investor tetap hidup semua dan sehat..

      Ludruk ProlingLudruk Proling10 hari yang lalu
    • @R SALDIE yg demo bang, kan sudah di jelaskan ini menguntungkan buruh jg tp kenapa masih saja demo. Begitu menurut saya

      mulia salarasmulia salaras10 hari yang lalu
    • @mulia salaras maksud ente yg ga sadar siapa ?

      R SALDIER SALDIE11 hari yang lalu
    • @mulia salaras gak sadar bagaimn

      cah boyscah boys11 hari yang lalu
    • Heran aku lihat mereka, kok ya ga sadar sadar.

      mulia salarasmulia salaras11 hari yang lalu
  • Liatin aja ntar juga cape. Sendiri

    bangkit lagibangkit lagi11 hari yang lalu
    • @Riki Akuy yg jelas demo terus terusan begini ini merusak perekinomian negara. Ngga usah nunggu anak cucu tapi sbtr lagi kita juga bakal kelaparan.

      bangkit lagibangkit lagi11 hari yang lalu
    • @Riki Akuy nggak tahu... Gue juga ngga baca isinya.

      bangkit lagibangkit lagi11 hari yang lalu
    • Bukannya mendukung, kan yg merugikan itu ntr anak cucu jg yg ngerasain

      Riki AkuyRiki Akuy11 hari yang lalu
  • semangat butuh

    Dadi SupriyadiDadi Supriyadi11 hari yang lalu
  • Maju terus

    Eni AjaEni Aja11 hari yang lalu
  • Emang udah baca udah pada tau.hebat yah.awasya jangan memilih karung yang isinya sampah.

    Momon SuryamanMomon Suryaman11 hari yang lalu
  • NGOMONG OP O TO KOWE KU WI .......MBOK MIKIR ........ NEK ISIH MBU RUH MIKIRNO WETENGE DEW E DISIK . KAE L OO SING WIS P ODO DIPECAT , MESAKNO ! NE K WIS DIPECAT PO KETUA SERI KATMU SING N ANGGUNG SAN DANG PANGAN E ? .... RAK USA H DO NGUMBA R NAFSU .

    Agus MakdoriAgus Makdori11 hari yang lalu
  • Blm paham saya uunya...kata hotman parisenguntungkan buruh..mana yg benar????

    Kadek AgusKadek Agus11 hari yang lalu
  • Masya Alloh. Kapan DPR bisa membuka mata dan telinga untuk anak anak bangsa.

    Mimin KarmilaMimin Karmila11 hari yang lalu
  • Demo bukan mementingkan kepentingan rakyat tapi demo lebih untuk kepentingan pribadi biar setelah kuliah bisa kerja tanpa dirugikan UU cipta kerja.

    Purbaya GamingPurbaya Gaming11 hari yang lalu
    • Biar nilainya A πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

      Momon SuryamanMomon Suryaman11 hari yang lalu
  • DPR jgn tutup telinga jgn tutup mata sebelah lihat aset negara yg bergerak yg bergerak itu ya manusia para buruh klo ga ada buruh negara ini mati lumpuh

    Iroh 66Iroh 6611 hari yang lalu
    • Selama kita kerja dengan orng lain itu namanya buruh

      Riki AkuyRiki Akuy11 hari yang lalu
    • Banyak yg mau buruh dan masih banyak yg nganggur Kalau kamu tak suka jd buruh mundur saja Banyak yg antri jd buruh Kayak ga ada sj pekerjaanmu Giliran di PHK ente nangis2 he he he he sadar lu broo Ente demo banyak yg sengsara termasuk sy dmn mana rusuk jd takut kita kerja

      pluto mistipluto misti11 hari yang lalu
  • mantap bakar "lagi ini bebek"an

    Feri YansahFeri Yansah11 hari yang lalu
  • Semangat untuk para buruh yg berjuang demi haknya dan sehat selalu.. Terus berjuang demi anak cucu kita nanti.....

    Rahman HartantoRahman Hartanto11 hari yang lalu
    • jokowi mateni

      wigit fadil ari yantowigit fadil ari yanto10 hari yang lalu
IDworlds