Memanggang Cheesecake Buah dan Jeli Cantik

1 Apr 2021
689 799 Ditonton

Sue punya ide yang sangat lezat! Hari ini, kita akan membuat cheesecake lembut setengah buah dan setengah jeli. Tapi ini bukan kue biasa!
Yang pertama adalah membuat adonan untuk membuat kue spons. Kita butuh 3 butir telur, 75 gram gula, dan sejumput garam. Lalu kita tambahkan ekstrak vanila serta 20 gram madu dan campur rata semuanya! Aduk rata, sampai semua gula larut. Langkah berikutnya adalah menghangatkan campuran telur ini sampai 38-42 derajat Celsius. Tips singkat: kamu bisa meletakkan mangkok berisi adonan di atas mangkok berisi air panas. Lalu kocok lagi dengan mikser. Berikutnya, kita tambahkan 30 ml susu, 95 gram terigu, dan 30 gram mentega tawar, kemudian aduk rata. Adonan siap dan akhirnya bisa kita panggang. Kamu bisa memanggangnya selama setengah jam pada suhu 160 derajat Celsius untuk mendapatkan kue spons yang lembut. Lalu, kita perlu memotongnya menjadi 4 bagian. Mintalah bantuan orang dewasa untuk memotongnya!
Lalu giliran frosting! Kita campur 270 keju krim dengan 160 gram yogurt tanpa gula dan 95 gram gula. Lalu kita tambahkan 5 ml ekstrak vanila dan 10 ml perasan lemon. Aduk semuanya sampai rata! Jangan lupa tambahkan 7 gram gelatin bubuk dan 35 gram air, karena gelatin cair membuat frosting lebih kental. Langkah terakhir adalah menambahkan krim kocok 50%.
Setelah itu, akhirnya kita bisa menyusun kue dengan loyang khusus. Kita akan memasukkan jenis buah yang berbeda untuk setiap lapisannya dan menyimpannya di dalam kulkas selama 2-3 jam. Kuenya sudah siap!
Teman-teman, kamu harus mencoba membuat cheesecake lezat ini sendiri di rumah!
Berlangganan dengan channel Sam dan klik tombol suka agar dia semakin bersemangat membuat lebih banyak lagi video untukmu!
bit.ly/2Ij2hmu
- - - - - - - - - - - - - - -
Semua produk dan nama perusahaan yang ditampilkan di video ini adalah merek dagangโ„ข atau merek dagang terdaftarยฎ dari masing-masing pemilik. Penggunaan produk tidak menyiratkan afiliasi atau dukungan apa pun dari yang bersangkutan.
- - - - - - - - - - - - - - -
Sumber materi:
www.depositphotos.com
- - - - - - - - - - - - - - -
Musik oleh Epidemic Sound: www.epidemicsound.com/

MUSIK PEMBUKA berlisensi di bawah MUSIC STANDARD LICENSE:
Judul: Cuckoo
Sumber: audiojungle.net/item/cuckoo/2...

Komentar
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Ahmad FaisalAhmad Faisal38 menit yang lalu
  • Semi. Tolong. Bikinin. Kuweh

    Anis fadhillaAnis fadhilla3 jam yang lalu
  • Dimana caRanya

    Ahmad AhmadnurkholisAhmad Ahmadnurkholis23 jam yang lalu
  • Pengen liat muka suszi deh gimana sih mukanya suszi

    Nurman HidayatNurman HidayatHari Yang lalu
  • Bisa engak pakek sendok kak suzi

    maulidadwi87 Dwi87maulidadwi87 Dwi87Hari Yang lalu
  • Kayaknya enak banget

    Winda ArianiWinda ArianiHari Yang lalu
  • keliatannya enak lagi puasa lagi bisa batal

    Athia TsafithriAthia TsafithriHari Yang lalu
  • Kak suzen dan Sam itu orang Inggris soalnya kanyak ada pengisi suara pemain nya deh

    Sumiyatun TarwiSumiyatun Tarwi2 hari yang lalu
  • Uhty

    Dewi IndahDewi Indah3 hari yang lalu
    • SCP608

      Dewi IndahDewi Indah3 hari yang lalu
    • Ygfdg

      Dewi IndahDewi Indah3 hari yang lalu
    • Huui

      Dewi IndahDewi Indah3 hari yang lalu
  • Su kok kamu gak pernah di liya tin mukanya

    Riyanti RiyantiRiyanti Riyanti3 hari yang lalu
  • ini bagus banget loh

    Wahyueko PurnomoWahyueko Purnomo3 hari yang lalu
  • Aku suka.

    Eko PurwantoEko Purwanto3 hari yang lalu
  • SEM NGAGETIN AJA๐Ÿ˜

    Abdul LatiefAbdul Latief3 hari yang lalu
  • Bagus! โœจ

    โ€ขPinky Catโ€ขโ€ขPinky Catโ€ข3 hari yang lalu
  • Haduh pingin๐Ÿคค

    Saskia khansa NabilaSaskia khansa Nabila4 hari yang lalu
  • Bzb

    bariq nurismudibariq nurismudi4 hari yang lalu
  • Susah g kak buat nya??

    Mohamad AhyaniMohamad Ahyani4 hari yang lalu
  • Kak bikin ruma ana

    Jihan FahriJihan Fahri4 hari yang lalu
  • Siapa yang mau liat mukak kak sue

    Novellia AnggrainiNovellia Anggraini4 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜”๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ๐Ÿ’œ

    Marega RegaMarega Rega5 hari yang lalu
  • Suaranya imut banget dech๐Ÿ˜

    Alfita NurjanahAlfita Nurjanah5 hari yang lalu
  • Pengen cobak deh buatny

    Alfi AnandaAlfi Ananda5 hari yang lalu
  • Sam kamu lucu

    Syifa RamadhaniSyifa Ramadhani5 hari yang lalu
  • 24 jam di dalam tenda

    Diva GiovanniDiva Giovanni5 hari yang lalu
  • Aku pengen ngelihat kamu suzue

    Fitri NovitaFitri Novita6 hari yang lalu
  • Siapa sutuju liatkan mukanya๐Ÿ˜Ž

    Khairun NisaKhairun Nisa6 hari yang lalu
  • Kak tunjuk in wajah kak su

    Rika BoiranRika Boiran6 hari yang lalu
  • ka su bikinin cenel salim ya plia nanti aku bakal suka

    rudy arirudy ari6 hari yang lalu
  • caranya gimananya

    Muh ToifMuh Toif6 hari yang lalu
  • Lokijv

    farhah Laila channelfarhah Laila channel7 hari yang lalu
  • Sam pakai topinya miring

    Runi RayaRuni Raya7 hari yang lalu
  • Bagus banget โค๏ธโค๏ธ

    Dian SembiringDian Sembiring7 hari yang lalu
  • Sem kamu imut banget jadi pingin punya satu di rumah

    Rialianty LiantyRialianty Lianty7 hari yang lalu
  • ingin deh๐Ÿ™

    Liorie MpgLiorie Mpg7 hari yang lalu
  • Sama gak puya bahannya

    Liorie MpgLiorie Mpg7 hari yang lalu
  • Ada kuwe jadienak

    hello rifa kkhello rifa kk7 hari yang lalu
  • Sam kamu buat cheescake

    Novi MuliyawatiNovi Muliyawati8 hari yang lalu
  • Wah kak sue kayaknya kuenya enak

    Runi RayaRuni Raya8 hari yang lalu
  • tkfiuti๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ๐Ÿฎ

    Sarlina SimbolonSarlina Simbolon8 hari yang lalu
  • Pingin lihat muka suzue:)

    Liorie MpgLiorie Mpg8 hari yang lalu
  • Please suzan

    Siena VeyrinSiena Veyrin8 hari yang lalu
  • Hallo

    Mrs. ThicksMrs. Thicks8 hari yang lalu
  • cute the sem ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    Eka WatiEka Wati8 hari yang lalu
  • Cara membuat kinder Joy rakksasa

    RATNA PUSPITA INDAHRATNA PUSPITA INDAH9 hari yang lalu
  • Kak aku ga sabar kakak bikin kue lagi

    Unda YaUnda Ya9 hari yang lalu
  • aอšpอšaอš 1 mอšiอšnอšgอšuอš yอšaอšnอšgอš lอšaอšlอšuอš ๐Ÿ˜“

    Betty EmbotBetty Embot9 hari yang lalu
  • Sam lucu ya....๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜‰๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    ricky arifinricky arifin9 hari yang lalu
  • Kayak nya ada yg enak enak ni... engak cuma bercanda hahah....tapi benar kok enak itu kue nya...masak gak enak iya gak kak sue dan Sam.... pastinya enak kan....aku pasti mau ni kue hahaha.....๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ

    ricky arifinricky arifin9 hari yang lalu
  • Aku suka banget kalo sou vlog memasak

    Queen 10Queen 109 hari yang lalu
  • Ngler

    Kamila 5189Kamila 518910 hari yang lalu
  • Kak semoga Allah selalu memberikan kesehatan

    Arwan AkubArwan Akub10 hari yang lalu
  • Kak semoga Allah selalu memberikan kesehatan

    Arwan AkubArwan Akub10 hari yang lalu
    • Jelas si zue orang inggris

      Meta FebriantiMeta Febrianti4 hari yang lalu
  • Kayanya enak banget deh jadi ngiler deh

    Sri WahyuniSri Wahyuni10 hari yang lalu
  • Kak suzi gimana cara nulid tegak bersambung

    Nuansa Group2017Nuansa Group201710 hari yang lalu
    • 0

      Yana MaulianaYana Mauliana5 hari yang lalu
  • Sue but keju kek

    Admin GrupAdmin Grup10 hari yang lalu
  • Maafya kenapaya kak sue gak pernah ngeliatin mukanya maaf ya jangan tersinggungya ๐Ÿ˜“๐Ÿ™

    dika anggara21dika anggara2110 hari yang lalu
  • Kak memang enak aku dah nyoba resep enak sampe ngiler aku Akhirnya akupun nyoba resep

    Djuani SuwahyoDjuani Suwahyo10 hari yang lalu
  • Bagus๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡โ˜บ๐Ÿ˜Š

    Fa TinFa Tin10 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿป๐Ÿ‘๐Ÿ˜ฝ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿฝ

    Fa TinFa Tin10 hari yang lalu
  • Kak sue pernah nonton shinbis house belum itu filem nya bagus kak sue harus nonton ya๐Ÿ™

    RefnitaRefnita10 hari yang lalu
  • Samdansusemangatya๐Ÿ‘bekinvlognya

    Amira ZahfiraAmira Zahfira10 hari yang lalu
    • Kok gak ada spasi?

      Nawwa DeyisNawwa Deyis8 hari yang lalu
  • Kakjanglupabulanpuasabekinkerajinanya๐Ÿ‘๐Ÿ˜š๐Ÿ˜ป๐Ÿ‘ง๐Ÿ‘๐Ÿค˜๐Ÿ˜˜๐Ÿฆ„โค๐Ÿ˜๐Ÿ˜š

    Amira ZahfiraAmira Zahfira10 hari yang lalu
  • Samomoterus๐Ÿ‘๐Ÿฆ„๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Amira ZahfiraAmira Zahfira10 hari yang lalu
  • Kaksucantik๐Ÿ˜๐Ÿ‘ง๐Ÿ˜ปโค๐Ÿ˜๐Ÿ’“

    Amira ZahfiraAmira Zahfira10 hari yang lalu
  • Bagudanaegar

    Jelita JesiJelita Jesi11 hari yang lalu
  • Keliatan nya enak ๐Ÿคค

    Efa YunitaEfa Yunita11 hari yang lalu
  • Kak aku buat juga enak baget

    Yeni XiaomiYeni Xiaomi11 hari yang lalu
  • Sam si jeli lincah kayla suka.sekali like

    SMP Budi Mulia BogorSMP Budi Mulia Bogor11 hari yang lalu
  • Vidio kayla bagus banget like 1000000000000000000000000000000000 $

    SMP Budi Mulia BogorSMP Budi Mulia Bogor11 hari yang lalu
  • pasti enak

    Tantya JaladriTantya Jaladri11 hari yang lalu
  • Bagus banget kue nya kk

    hariadi aja hariadihariadi aja hariadi11 hari yang lalu
  • Kak sue kenapa wajahnya tidak dilihatkan aku kan mau lihat.plis....

    IPK Video Palangka RayaIPK Video Palangka Raya11 hari yang lalu
    • Aku setuju sama kamu๐Ÿ‘

      dika anggara21dika anggara2110 hari yang lalu
  • Kak suzi ayo bikin putri belle aku suka sekali

    Nuansa Group2017Nuansa Group201711 hari yang lalu
  • Wau indah swkali

    Nuansa Group2017Nuansa Group201711 hari yang lalu
  • Halo namaku osa aku mau jadi sahabatmu halo semy kak suzi

    Nuansa Group2017Nuansa Group201711 hari yang lalu
  • Sam lucu banget

    Fazila ZanettiFazila Zanetti12 hari yang lalu
  • Semi itu jelia๐Ÿฝ๐Ÿฝ๐Ÿฝ๐Ÿฝ๐Ÿฝ๐Ÿฝ

    Dera Latvia WahidahDera Latvia Wahidah12 hari yang lalu
  • I iiiii bagud

    3wan 66y3wan 66y12 hari yang lalu
  • โ˜น๏ธ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆ

    natasha pinkynatasha pinky12 hari yang lalu
  • ๐Ÿณ๏ธ๐Ÿณ๏ธโ€๐ŸŒˆ

    natasha pinkynatasha pinky12 hari yang lalu
  • ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜›๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜›๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜Š๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿ˜๐Ÿ˜›๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Azimah AzhariAzimah Azhari12 hari yang lalu
  • Keren

    Rahma CahayaRahma Cahaya12 hari yang lalu
  • orang

    Riswan DjuniantoRiswan Djunianto12 hari yang lalu
  • Waw๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€

    adel adel saufa delisa sefanuadel adel saufa delisa sefanu12 hari yang lalu
  • Wow bagus sekali jeliya

    Ismi IsmiatiIsmi Ismiati12 hari yang lalu
  • Iuh gelatin

    Sumiati BandungSumiati Bandung12 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜๐Ÿ˜‡๐Ÿ’œ๐Ÿ’–๐Ÿ˜ป๐Ÿ˜‹๐ŸŽ†๐ŸŽ‰๐ŸŽ‚๐ŸŽ๐ŸŽ„๐Ÿ˜…๐Ÿ’—๐Ÿฆ„๐Ÿง๐Ÿ‡๐Ÿ“๐Ÿ’๐Ÿ‰๐ŸŽ๐ŸŠ๐Ÿ๐ŸŒผ๐ŸŒบ๐ŸŒธ๐ŸŒน

    Apertinuz ZebuaApertinuz Zebua12 hari yang lalu
  • AUREL

    Apertinuz ZebuaApertinuz Zebua12 hari yang lalu
  • ,,๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿฅฐ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒโ™ฅ๏ธ๐Ÿ’™๐Ÿ’š๐Ÿ’›๐Ÿงก

    suryadi abd wahabsuryadi abd wahab12 hari yang lalu
  • Sem semangat ya

    siyanti bahugasiyanti bahuga12 hari yang lalu
    • Hai

      Surya DecafSurya Decaf6 hari yang lalu
  • Hebat

    siyanti bahugasiyanti bahuga12 hari yang lalu
  • Jadi ngiler

    Kayla dindaKayla dinda12 hari yang lalu
  • wah,pasti enak kuenya ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿคฉ

    aloinasesilia tarigantuaaloinasesilia tarigantua12 hari yang lalu
  • Cantik banget kue nya

    restu mf fakhirahrestu mf fakhirah13 hari yang lalu
  • cute ๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜˜๐Ÿ˜š๐Ÿ˜™

    Hery JohanHery Johan13 hari yang lalu
  • Binkin laper

    Anto SunantoAnto Sunanto13 hari yang lalu
  • ๐Ÿ˜‹๐Ÿ˜‹

    Ivy Herbert Madang Ivy HerbertIvy Herbert Madang Ivy Herbert13 hari yang lalu
  • ๐Ÿคค๐Ÿคค

    Ivy Herbert Madang Ivy HerbertIvy Herbert Madang Ivy Herbert13 hari yang lalu
  • Kak sue aku mau resep kue permen

    Ahmad Hendra Zul FikriAhmad Hendra Zul Fikri13 hari yang lalu
  • Wah, sam suka makan ya?

    Shakila NadiaShakila Nadia13 hari yang lalu
    • Oh iya, lupa

      Shakila NadiaShakila Nadia7 hari yang lalu
    • Iahkandia jeli suka makan manis lah

      hello rifa kkhello rifa kk7 hari yang lalu
    • Ankia

      Musik SumbangMusik Sumbang13 hari yang lalu
IDworlds