Kisah Wanita Indigo Jadi Relawan Untuk Mencari Korban Pesawat Jatuh | Ganjil Misteri | Eps 204

21 Jan 2021
1 731 292 Ditonton

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB
Evakuasi korban bencana atau kecelakaan maut di laut rupanya melibatkan peran anak indigo. Mereka ikut berkontribusi dengan melakukan telisik mistik untuk menemukan para korban atau sekurang-kurangnya sebagai Pawang Hujan agar proses evakuasi di laut tidak terkendala cuaca buruk. Dan itulah yang dilakukan Rara Istiati Wulandari, seorang wanita indigo yang banyak terlibat membackup para relawan. Tapi benarkah Rara juga dilibatkan dalam operasi sekelas Basarnas saat melakukan pencarian pesawat Sriwijaya Air SJ-182 yang hilang di perairan Pulau Seribu 9 Januari lalu?
Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/
Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri #Indigo

Komentar
  • ๐Ÿ˜€๐Ÿ˜‚

    Kang saif PsikologiKang saif Psikologi22 jam yang lalu
  • Sukses untuk mbak Rara semoga kiprah nya semakin oke aja.... Sehat dan sukses selalu....

    Astri KartikaAstri KartikaHari Yang lalu
    • @Rara Cahaya Tarot saya sangat ngefans dengan mbak Rara cara bicara dan gestur nya sebagai praktisi supranatural menginspirasi saya sebagai anak indigo...

      Astri KartikaAstri Kartika18 jam yang lalu
    • terimakasih mbak Astri Kartika sehat dan bahagia selalu aamin

      Rara Cahaya TarotRara Cahaya TarotHari Yang lalu
  • Jdi merinding

    Nessa NessaNessa Nessa4 hari yang lalu
  • GUE NGAKAK BGT KETEMU CHANNEL BEGINIAN HAHAHAAHAHAHAHAHAHA

    hah capekhah capek7 hari yang lalu
  • Semangat terus?๐Ÿ™

    HDNA ChannelHDNA Channel7 hari yang lalu
  • Allah kenapa ini terjadi kepada kami

    aini nuraini nur8 hari yang lalu
  • Semangatt

    Eren yeagerEren yeager8 hari yang lalu
  • Black box cvr ny dong temuin pengen tau suara ny๐Ÿ˜ญ

    faf_ collectionfaf_ collection14 hari yang lalu
  • Yg percaya smsm strip๐Ÿ˜‚๐Ÿคฃ

    Ilham ramadhanIlham ramadhan15 hari yang lalu
  • Ke sini karena tik tok

    LIAN SARILIAN SARI16 hari yang lalu
  • Saya tidak percaya sama indigo yg saya percaya adalah kepada Allah SWT karena Allah SWT yang bisa melakukan itu bukan indigo itu

    Hamdi HajarHamdi Hajar16 hari yang lalu
  • Y si coz keikhlasan yg ditinggalkan itu jg berperan penting untuk ketenangan yg mninggal

    Asty KemriyeekAsty Kemriyeek17 hari yang lalu
  • Nah gini dong punya kelebihan dipakai untuk membantu

    Zidan KartasasmitaZidan Kartasasmita17 hari yang lalu
  • Males sama naratornya lebay

    dwi noviantidwi novianti17 hari yang lalu
  • Semangat trus kk๐Ÿ˜

    Aq DeweAq Dewe18 hari yang lalu
  • Hmm pantesan PDIP partai politik yang besar dan mendominasi ternyata dukunnya banyak :(

    iONE DOHCiONE DOHC19 hari yang lalu
  • Ngeh

    maSAfiq TamvanmaSAfiq Tamvan19 hari yang lalu
  • itu baju ada tulisan jogjkarta? hehhe istimewa๐Ÿ˜

    yusuf ramdanyusuf ramdan19 hari yang lalu
    • ya banyak tempat tirakatan di jogya

      Rara Cahaya TarotRara Cahaya TarotHari Yang lalu
  • Team frislly herlind mana nihh

    Hikmah PremiumHikmah Premium19 hari yang lalu
  • Org bule ngandelin sains buat cari informasi,org indonesia masih ngandelin indigo๐Ÿ˜…

    eve the lighteve the light20 hari yang lalu
  • Aku timnya Tuhan YESUS!!! ๐Ÿ˜‡ karna yg punya alam semesta ini laut dan darat cmn tuhan yesus yg punya krn dia yg ciptakan knp harus mominta ijin pada jin2 seperti itu brrti bantuan iblis/setan fix๐Ÿ‘Ž Gbu mbak ๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Risty KasendaRisty Kasenda20 hari yang lalu
  • Aku pernah bermimpi salah Satu korban tapi dia hanya menangis saja sambil memegang tangan ku๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    cahya miranicahya mirani21 hari yang lalu
    • kamu indigo ?

      Mira SandiasihMira Sandiasih18 hari yang lalu
  • Djlskn scr detail sesuai agm msing" , bnr klrga hrs iklhas agr alm bs prgi tenag,

    zhuliez 270411zhuliez 27041121 hari yang lalu
    • yes ikhlas yang utama

      Rara Cahaya TarotRara Cahaya TarotHari Yang lalu
  • MasyaAllah bner y hrs ikut di lap, indigo sgt mmbntu, smua jg ats khndakx, mbk Rara hny prntra

    zhuliez 270411zhuliez 27041121 hari yang lalu
    • terimakasih kembali

      Rara Cahaya TarotRara Cahaya TarotHari Yang lalu
  • Konyol aja

    Damar PutraDamar Putra21 hari yang lalu
  • aku takut di datangin

    Nabila ZahiraNabila Zahira22 hari yang lalu
  • Itulah gunanya anak indigo

    6 keyla kiandra A putri6 keyla kiandra A putri22 hari yang lalu
  • Semangat

    Wayan KarmadaWayan Karmada23 hari yang lalu
  • Jngn suka ngmong yg ngak2 comen lah yg sopan.. membatu korban tu sangat baik smga mb rara dilindungi bserta basarnas dn smua relawan yg mmbantu pencarian para korba sriwijaya Smga dlm lindungan allah swt amin ๐Ÿ™

    romy Setia budayaromy Setia budaya23 hari yang lalu
  • Semangat buat konten

    Zahlan LubisZahlan Lubis24 hari yang lalu
  • Ini kebanyakan halu orngnya

    Iii LlkkkIii Llkkk24 hari yang lalu
  • Indigo pembohongan publik.

    Erwin wiinErwin wiin24 hari yang lalu
  • Musiknya mohon di kondisikan, kayak liat film horor

    Sri HaryantiSri Haryanti25 hari yang lalu
  • Mbak you belajar sono ama rara

    azzahra chenelazzahra chenel25 hari yang lalu
  • itu komunikasi dgn khorin arwah korban yaa bukan roh korban...

    Papa SofiePapa Sofie26 hari yang lalu
  • Alhamdulilah ada yg bantuin,bukannya cuma ngeramal anying...

    Dany bagus SetyawanDany bagus Setyawan26 hari yang lalu
  • Coba Bantuin Cari Blak blox nya kan belum ketemu 1 nya

    Rasya AyuRasya Ayu27 hari yang lalu
  • Tolong dong pihak tv atau channel ini, pembaca naskanya diganti aja.. Ko suaranya lebay gtu.

    rahma watirahma wati27 hari yang lalu
  • Gini ni klo indigo tuh ngebantu, bknnya ngeramal ini itu ga jelas

    Tri arni ParamitaTri arni Paramita27 hari yang lalu
  • "Agar tidak ada yang terasa GANJIL, disekitar anda" *Lewat Bau Indomie* KEGANJILAN ITU KEMBALI

    Reynaldo SudithioReynaldo Sudithio28 hari yang lalu
  • Semangat terus min

    noob gamingnoob gaming28 hari yang lalu
  • Mba RaRa terima kasih๐Ÿ™๐Ÿ˜ญ

    Aria MaulanaAria Maulana28 hari yang lalu
  • Anak indomie nyimak

    Surya DimastiarSurya Dimastiar28 hari yang lalu
  • Musrik

    PC BETTAPC BETTA29 hari yang lalu
  • Terima kasih manusia - manusia baik, semoga selalu diberi keberkahan dalam hidup. Aamiinn

    Sari DewiSari Dewi29 hari yang lalu
    • aamin

      Rara Cahaya TarotRara Cahaya TarotHari Yang lalu
  • Dupa Susah tancep , iya kalee org itu batu paping wkwk

    Work to GameWork to Game29 hari yang lalu
  • Api idup sendiri karna angin kencang dekat laut lu jngn bkin bkin serem wkwk netijen udah pinter wkwkw

    Work to GameWork to Game29 hari yang lalu
    • Tlol angin knceng gt api mah kalah.. Uda gede masih aja gblok

      el realel real22 hari yang lalu
  • Apa pun cara & agama nya yg pnting niat si mba baik & perduli sesama,

    Putra CikarangPutra Cikarang29 hari yang lalu
  • Namanya usaha ya bisa lewat apa aja. Yang penting kan tujuannya menolong.

    Nova AryaniNova Aryani29 hari yang lalu
  • ๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘๐Ÿ‘

    Rendi SetiantoRendi SetiantoBulan Yang lalu
  • KENAPA BUKAN GUS IDRIS SETINGAN YG DI PANGGIL ATAU MAMAZ KARYO๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ๐Ÿคฃ

    RADIAN CHANNEL TVRADIAN CHANNEL TVBulan Yang lalu
  • Yang setuju mendatang kan KPL di pulau yang bersangkutan dengan jatuh nya pesawat sj coba like๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    babang dzul fikarbabang dzul fikarBulan Yang lalu
  • Seremm

    CitaCitaBulan Yang lalu
  • Semangat โค๏ธ

    Fenderiska VeveFenderiska VeveBulan Yang lalu
  • Orang yg sok suci dengn akhlaknya.. itu suka menghujat orang yg mmpunyai kelebihan dari Allah.. untuk mmbantu musibah.. malah di hujat.. maluuuuu donk..bsnya menghujat

    Dewi KurnianingsihDewi KurnianingsihBulan Yang lalu
  • HMM NITIP SENDAL

    schultzschultzBulan Yang lalu
  • Salam Ganjilโœ… peace!!!

    Riskii Picky OfficialRiskii Picky OfficialBulan Yang lalu
  • Ini dia sang indigo hidup yang berbuah. Stop peramal sebelah ono. Allah Maha Kuasa aamiin

    123 GO! Premium123 GO! PremiumBulan Yang lalu
  • kebodohan yang sesungguhnya...

    Gitaris GabutGitaris GabutBulan Yang lalu
  • Aku gak percaya yang ginian

    Habibah Arifin chennal youtube gaming!Habibah Arifin chennal youtube gaming!Bulan Yang lalu
  • Saya gx percaya sama indigo ini... Coba orang indigo bisa nebak gx uang di saku saya

    AaNg ChannelAaNg ChannelBulan Yang lalu
  • Keren bgt kaka ๐Ÿ˜ฅ

    stroberi softcakestroberi softcakeBulan Yang lalu
  • Indigo bantu yang kesurupan X Indigo bantu cari korban pesawat โˆš

    Muhammad FaisalMuhammad FaisalBulan Yang lalu
  • โœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธโœˆ๏ธ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜ญ

    Daffa MohamadDaffa MohamadBulan Yang lalu
  • Tugas sebenar nya orang yg punya kemampuan itu ya ini salah satunya, tp seharusnya dilakukan secara off cam , krna kebanyakan orang indo itu ga percaya akan beginian, malah banyak hujatan kepada sang indigo sendiri

    RANDOMRANDOMBulan Yang lalu
  • Kearifan lokal, wkwk

    ZIDAN KIDS TVZIDAN KIDS TVBulan Yang lalu
  • Kalo saya mah percaya sama allah smua musibah sakit rezeki adalah sang kuasa kalo udah takdir kita mau jawab apa jadi saya tidak percaya sama kaya gtuan ini takdir dari allah smua allah yang mengatur hidup mati kecelakaan hanya allah bukan manusia ini adalah udah takdir dari allah

    Jaenal ArifinJaenal ArifinBulan Yang lalu
  • moga sht sslu mbk rara,keiklassanmu n ketulusanmu membantu mncri korbn pesawat sj

    noor kitkitnoor kitkitBulan Yang lalu
  • Biasa aja kli Ngomong nya hahaha

    Ronny pratamaRonny pratamaBulan Yang lalu
  • Sangu duweeekkk

    Syaifudin zszSyaifudin zszBulan Yang lalu
  • Lebih baik seperti dia daripada Cuma Ngeramal Doang

    Rizky RamadhanRizky RamadhanBulan Yang lalu
  • semangat kak tahun ini lgi otw 2 juta subscriber ya semangat

    Muhammad Hoshi ZahranMuhammad Hoshi ZahranBulan Yang lalu
  • Bakar roko aja susah bak kalo gede angin apa lagi dufa๐Ÿ˜€ Terus korek gas nya jangan yg manual๐Ÿ˜€๐Ÿ˜€๐Ÿ™ Pake yg tinggal jetrek biar sedikit enak kalo ada angin gak panas kena tangan..semangat terus๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Bang TonsBang TonsBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ™‚

    Livia RahmadaniLivia RahmadaniBulan Yang lalu
  • Salfok totebag nya partai tertentu๐Ÿคญ

    Dayyah NdaDayyah NdaBulan Yang lalu
    • Wkwk

      Muhammad SyafiuddinMuhammad Syafiuddin28 hari yang lalu
  • Memang ada yg ganjil dan ada yg aneh karna unsur yg gak diketahui

    Mery LeolasMery LeolasBulan Yang lalu
  • Campur aduk kl gini, prestasi Basarnas jadi tergerus..

    Komang SatriasaKomang SatriasaBulan Yang lalu
    • Iyah mas selain usaha juga kita hrs konsultasi pada ghaib... Krna wilyah nusantara itu d huni jin da ratusan kerajaan jin..

      el realel real22 hari yang lalu
  • Saya ingin jadi indigo

    Kartini RanitaKartini RanitaBulan Yang lalu
  • Siapa yg kesini gra gra tiktok wkwkwk

    Pinka RegitaPinka RegitaBulan Yang lalu
  • Dlu aku bukan orang yg percaya sma orng indigo tapi skrng aku percaya gatau kenapa wkwkwk.

    Pinka RegitaPinka RegitaBulan Yang lalu
  • ๐Ÿ‘

    Mboss Gaming zMboss Gaming zBulan Yang lalu
  • Beneran apa enggakkk ada arwah??? Plg komunikasi sama jin qorinnya, ga mungkin arwah bisa ajak ngomong...

    BBG DybalahBBG DybalahBulan Yang lalu
  • Tak jelas penjelasan ya

    agus purwantoagus purwantoBulan Yang lalu
  • mana ada arwah korban qorin mungkin cmiw!

    MasudMasudBulan Yang lalu
  • Aku si se7 mba rara istiaty membantu Basarnaa dn masy yg kehilangan keluarga yg dicintai....sy berpkr positif dlm melibatkan seorang anak indigo...krn itu membantu pemerintah dlm hal in basarnas ...TYM.amin

    Ineke taimeIneke taimeBulan Yang lalu
  • Semangat

    Citra IndahCitra IndahBulan Yang lalu
  • Indigo?,coba di ruqiah

    JIFAN CHANELJIFAN CHANELBulan Yang lalu
  • Kurafat

    Jaafar IsmailJaafar IsmailBulan Yang lalu
  • Musik nya emang kudu gitu ya? Hehe

    Rayhanun AdzkayraRayhanun AdzkayraBulan Yang lalu
  • Semangat kakak

    Dita DikaDita DikaBulan Yang lalu
  • Syirrriikkkk

    Hardi YantoHardi YantoBulan Yang lalu
  • Ihhh serem

    jamela fensbasejamela fensbaseBulan Yang lalu
  • Semangat

    Sinta WatiSinta WatiBulan Yang lalu
  • Ntn ginian gk ngeri ya? Kata sih misteri tanah jawa itu kl kita ntn bgni mrka bs dtgi kita. Bnr gk?

    LoddyLoddyBulan Yang lalu
  • Ky sembayangan orang cina masang gituan

    Mia MiaMia MiaBulan Yang lalu
  • Pembodohan

    BAY NEWSBAY NEWSBulan Yang lalu
  • Ini apa sih dukun kok di undang

    BAY NEWSBAY NEWSBulan Yang lalu
  • pake bluetooth??

    Takis BorTakis BorBulan Yang lalu
  • Ngakaka

    Cchen 681Cchen 681Bulan Yang lalu
  • Nih channel knp yak, biar viral? Nanyak doang.

    Achmad SiddiqAchmad SiddiqBulan Yang lalu
IDworlds