DIBULLY & DIHINA SETIAP HARI !! BOS BESAR INI MEMBALAS DENDAM SETELAH DIA SUKSES, TERNYATA ....

14 Okt 2020
146 221 Ditonton

Terima kasih sudah mampir di channel kami, bantu kami mebangun channel ini dengan cara, Klik Subscribe, Like dan Bagikan Video ini. Kalau ada saran dari penonton silakan tulis di kolom komentar, terima kasih.
Follow Juga akun kami.
Fanspage @SyukurOne : facebook.com/syukurone/?ref=bookmarks
Instagram : @m3_contentcreator : instagram.com/m3_contentcreator/?hl=id
Instagram : @abisatria12 : instagram.com/abisatria12/?hl=id
#FilmPendek #SyukurOne

Komentar
  • Mantap

    L.m anshar MukminL.m anshar Mukmin13 jam yang lalu
  • Kita jangan sombong....nasib seorang tidak ada yang tau kedepannya...

    Mumun HaryantiMumun Haryanti16 jam yang lalu
  • Gak ada ahlak temannya

    ARIF PRATAMAARIF PRATAMA2 hari yang lalu
  • Sangat terinspirasi...

    Hugolinus AngkatHugolinus Angkat2 hari yang lalu
  • Mantap wes lega penontonya 1ob 1nya soper sip

    Anik SiswatiAnik Siswati3 hari yang lalu
  • Ko ad orang sejahatitu tega"nya nyakiti orang yg tidak bersalah dasar orang jahat menyebalkan

    Anik SiswatiAnik Siswati3 hari yang lalu
  • Harus terimakasih sama yg bully krn mrk semangat utk sukses , klo nggak kena bully bisa jadi masih miskin.

    Mar IonoMar Iono3 hari yang lalu
  • prasaan mana ada zaman skrg temen kaya gitu itu mah temen jahat gayabtaun jebot

    Abu hanan BENSAHAQ بن سحاقAbu hanan BENSAHAQ بن سحاق4 hari yang lalu
  • Hati setan kalian berdua jdi nya liat orang Baek kesel,hhhhh mas bro sukses ssllu buat yg di buliy nsehat

    Gsmbetul IsaGsmbetul Isa5 hari yang lalu
  • Bkin kesel apaan orang ganggu GX kok nyiksa orang tu anak nakal nyakitin tmen

    Gsmbetul IsaGsmbetul Isa5 hari yang lalu
  • 2 tikus curut ini wani Piro?..

    Mohammad SahirMohammad Sahir5 hari yang lalu
  • Cerita kampret ob gajix 10.jt

    SUBCRIBE CHANNEL AZRI GAMING PROSUBCRIBE CHANNEL AZRI GAMING PRO6 hari yang lalu
  • Hinaan cacian jadikan semangat meraih impian, sukses bantu orang lain yg membutuhkan, tidak ada yg tidak mungkin,,,,

    Erkape BaruErkape Baru6 hari yang lalu
  • Maaf sekedar masukan, Propertinya didisaen kantor klu itu jelas sekali sekolah.

    Wagi NurWagi Nur6 hari yang lalu
  • Luaar Biasa Mantaap

    Rare Coin & Cryptocurrency AnalystRare Coin & Cryptocurrency Analyst6 hari yang lalu
  • chanel dari pagar alam y

    emi hastutiemi hastuti7 hari yang lalu
  • Mantap bro 👍 Saya punya bantu subscribe to bro 👍👍

    Riber THS THMRiber THS THM7 hari yang lalu
  • Impossible!!

    Rusdi MuchtarRusdi Muchtar7 hari yang lalu
  • Hmm kayaknya kisah ini ngga pernah dalam realita...

    Rusdi MuchtarRusdi Muchtar7 hari yang lalu
  • Kurang bagus konten nya

    Eko PrayitnoEko Prayitno8 hari yang lalu
  • Ayo Lebih kreatif lg,,, jangan gampang ketebak endingnya seperti apa,,,

    Ari PING PINGAri PING PING8 hari yang lalu
  • kok ruangan bos seperti ruang kepala sekolah, dibelakangnya ada bendera PGRI nya...

    Restu RestuRestu Restu8 hari yang lalu
  • saya senang dgn alur cerita nya tapi knp lokasi nya selalu sama dg cerita2 yg lain

    DJ Rama WahyudiDJ Rama Wahyudi9 hari yang lalu
  • Pernah jadi korban buli waktu SMP sakit banget ni hati kalau inget 😔😔😔

    Fathan ArzhaFathan Arzha10 hari yang lalu
  • Woow..mantap.....👍👍👍

    Marina AnjunMarina Anjun10 hari yang lalu
  • syutingnya sekolah mana nie

    Arafat AdrinArafat Adrin10 hari yang lalu
  • Ngmpi

    hamdari darihamdari dari10 hari yang lalu
  • Hai lo org jahat ya cari uang yg halal dong nerusah anak jaman sekarang tak mau tengok lah

    Yeni YeniYeni Yeni10 hari yang lalu
  • Asal2an....hah...

    diyanto 68diyanto 6810 hari yang lalu
    • Slmat sukses.enak sih cerita nya. Hanya kantor nya ga Bonafit.satulagi kok tiba2 sukses.gimana Ceritanya neh jadi langsung sukses.jangan menghayal langsung jadiBos besar.hahahahahaaaaa..aneh Alur Cerita nya.sukses ya.

      ID SULTANID SULTAN6 hari yang lalu
    • orang pagar alam ya

      emi hastutiemi hastuti7 hari yang lalu
    • Kok sukses trs gk prnh mliht usahany.kok tiba tiba sukses

      yutube bentoyutube bento8 hari yang lalu
  • Modal dikit dong kalo bikin flm biar tambah enak di tonton

    Slamet Khusana Nurastuti MemeyEdwardEwangeSlamet Khusana Nurastuti MemeyEdwardEwange10 hari yang lalu
  • Tapi yg lain jgn masukin karung

    Salmon SembiringSalmon Sembiring11 hari yang lalu
  • Saya setiap syukur one upload Vidio,langsung saya tonton😂

    Hanif BintangHanif Bintang11 hari yang lalu
    • Tapi kali ini telat😂

      Hanif BintangHanif Bintang11 hari yang lalu
  • Kantornya rumah gx, Kaya kantor beneran

    Iwan IrawanIwan Irawan11 hari yang lalu
  • Properti g sesuai broo

    Masker CoronaMasker Corona12 hari yang lalu
  • 14:09 kursinya butut

    Rusdi FahmiRusdi Fahmi12 hari yang lalu
  • ijin mas,subcribe,like,balik ya ke chanel saya,makasih,sslam kenal,,dari kateng😁😁😁😁😁😁😁😁😁

    ALIMIN KAPUAS ,DPRDALIMIN KAPUAS ,DPRD12 hari yang lalu
  • Kok kantornya gt .....ya

    Ossy diana astriyantiOssy diana astriyanti12 hari yang lalu
  • Mantap bosq

    Cak MatCak Mat13 hari yang lalu
  • Spesial bagi para sahabat yang masih jomblo. Dalam video ini disampaikan upaya-upaya yang dapat dilakukan dalam menjemput jodoh. Semoga bermanfaat. idworlds.info/from/zM1_q5iphX2eopo/video

    siti arifahsiti arifah13 hari yang lalu
  • Mantap bang

    Mumtaz H&JMumtaz H&J13 hari yang lalu
  • Semangatttt kakkkkk

    Siska BaeSiska Bae13 hari yang lalu
  • 15jam Yang Lalu

    Rendy OfficialRendy Official14 hari yang lalu
  • Tida ada pemeran yg lain bosen lihatny itu2aja biar ada suana lain aku memang suka lihat film nya karena inpirasi kehidupan megingatkan kita agar tida sombong dlm menjalankan kehidupan ini.

    Damin SujaniDamin Sujani14 hari yang lalu
    • @SYUKUR ONE saya slalu ngasih sub nya pasal saya suka film nya.

      Damin SujaniDamin Sujani13 hari yang lalu
    • siap bang akan di usahakan ya bang, di subscribe dlu

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Tek subrek bos

    diyat hidayatdiyat hidayat14 hari yang lalu
    • @SYUKUR ONE sama" bos

      diyat hidayatdiyat hidayat13 hari yang lalu
    • mkasih diyat

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Masak kantor perusahaan...kayak rumah biasa saja trs lokasi nya juga dekat lapangan ..gitu....

    Fayat AlFayat Al14 hari yang lalu
    • kan film pak bos, ambil intinya aja. nnti kita shoting di rumahnya oom indosiar

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Klw gue aku bls dendam kedua orang ini di ikat juga dipohong diikat pake karung biar tau Rasa hahaha 😀😎

    John WickyJohn Wicky14 hari yang lalu
    • tadinya juga mikir gtu kang tpi kyaknya lebih seru gni biar malunya terasa

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Kalo aku ada di posisi yang di bulli langsung ku hajar

    sahabat narrasahabat narra14 hari yang lalu
    • betul si kang tapi tidak semua orang yang di bully punya keberanian seperti itu

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • 4jam yang lalu

    sahabat narrasahabat narra14 hari yang lalu
    • hay sahabat ku

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • puas nonton nya.emang hrs gitu.mknya jgn suka rendahin org lain.krn d ats gunung masih ad langit.sukses sll

    Rara ZakiRara Zaki14 hari yang lalu
    • terima kasih rara

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Mantap

    Khairiannor IhayKhairiannor Ihay14 hari yang lalu
    • mksh kang

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Hedehh..

    Yul' 77Yul' 7714 hari yang lalu
    • istirahat dlu yul

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Ini temN krg ajar betol

    Jumlasi JumJumlasi Jum14 hari yang lalu
    • banyak tp yang gtu kan

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Ngangkak Gua cok

    Alfa GamingAlfa Gaming14 hari yang lalu
    • ngakak online dong

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Gagal fokus sama kumis bang aklin🤣 tu bulu kumis udah pnjang banget bang.. joom lah dicukur

    M_J_ OM_J_ O14 hari yang lalu
    • kumis lele

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
    • Akllin keren

      aldi rivaldialdi rivaldi14 hari yang lalu
  • Propertinya boss.... G kelihatan kantor

    Joe ForestJoe Forest14 hari yang lalu
    • siap bang akan di perbaiki

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Kalau buat pilem jangan ada usur kekerasan kerna ini di toton orang ramai dan sok kaya bangat kerna bisa di tiru orang yg tdk berpendikan. ok

    Kota SintangKota Sintang14 hari yang lalu
    • makacih

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
    • Demo bakar" fasilitas umum aja boleh ditayangin bang

      diyat hidayatdiyat hidayat14 hari yang lalu
    • Abang demo tv aja, klo tv uda ga tayangin adegan kekerasan baru yutube. Makasih tapi sarannya bang

      M3 Content CreatorM3 Content Creator14 hari yang lalu
    • Namanya juga Syuting Bang Jago

      Alfa GamingAlfa Gaming14 hari yang lalu
  • Hadir bosqu

    Anak Umak BakAnak Umak Bak14 hari yang lalu
    • terima kasih sudah hadir bapak oky

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Kasihan bngt😭Pokoknya the best filem pendek syukur one👍

    foni wulandafoni wulanda14 hari yang lalu
    • terima kasih bunda foni

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Hadir lagi dong..

    Syafei lahatSyafei lahat14 hari yang lalu
    • harus lah

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Semangat selalu untuk bang oky yang ada di balik kamera

    M3 Content CreatorM3 Content Creator14 hari yang lalu
    • Siap

      Anak Umak BakAnak Umak Bak14 hari yang lalu
  • Ke Tujuh Bang

    Rangga JuliansyahRangga Juliansyah14 hari yang lalu
    • terima kasih rangga sudah setia nntn video syukur one

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Ekspresi gwe ketika jadi yg kena bully selesai bikin video auto ajak tempat sepi duel anjg😂

    Rangga JuliansyahRangga Juliansyah14 hari yang lalu
    • Asli😁

      Rangga JuliansyahRangga Juliansyah3 hari yang lalu
    • Trs kalo bonyok gak bs buat vidio lg dong😁😁😁😁

      Reay DhiraReay Dhira3 hari yang lalu
    • Wkwkwkwkwkw

      sahabat narrasahabat narra14 hari yang lalu
  • Semoga smkin baik dn sukses ke depanya,. Dn pesan cik jika sukses slalulah rendah hati ya Gbu All

    Lin I HongLin I Hong14 hari yang lalu
    • siap mbak kami terus belajar agar lebih baik lgi videonya

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Telat 28menit yg lalu😂

    Ila RohilahIla Rohilah14 hari yang lalu
    • @Ila Rohilah sama

      Zuvie AhmadZuvie Ahmad12 hari yang lalu
    • @SYUKUR ONE biasa kak tugas daring banyak🥴🥴

      Ila RohilahIla Rohilah13 hari yang lalu
    • wa kemana aja mbak tadi hehe

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Mantul,sukses trus syukur one💪🏻

    Hendra gustiHendra gusti14 hari yang lalu
    • makasih pak gusti dari bali

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Hadir ke 3

    rafi adriyantorafi adriyanto14 hari yang lalu
    • ini baru mantap

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Hadir pertama

    Nabil ChannelNabil Channel14 hari yang lalu
    • penonton terbaik kali ini, mksh ya

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
  • Mntabb🎉

    Pelsy NetraPelsy Netra14 hari yang lalu
    • makacih ya

      SYUKUR ONESYUKUR ONE14 hari yang lalu
IDworlds