INTIP KAMAR BARU SULE SETELAH MENIKAH.. NATHALIE HOLSCHER SUKA NGOMPOL???

31 Mar 2021
1 211 764 Ditonton

FOLLOW INSTAGRAM TAULANY TV : instagram.com/taulany_tv/
taulany tv adalah channel yang sangat menghibur, serta ada berbagai karakter yang di mainkan oleh komedian ternama andre taulany,...yuk di tonton videonya sampai habis...sama sama bangun channel ini untuk menjadi channel yang bisa menghibur serta membuat kehidupan ini jauh lebih kocak... jangan lupa di like subscribe dan comment,...share juga kepada orang terdekat kalian.

Komentar
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idworlds.info/from/u5iUlqq8bqNlnbc/video

    hermawan trihermawan tri5 jam yang lalu
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idworlds.info/from/u5iUlqq8bqNlnbc/video

    hermawan trihermawan tri5 jam yang lalu
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idworlds.info/from/u5iUlqq8bqNlnbc/video

    hermawan trihermawan tri5 jam yang lalu
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idworlds.info/from/u5iUlqq8bqNlnbc/video

    hermawan trihermawan tri5 jam yang lalu
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idworlds.info/from/u5iUlqq8bqNlnbc/video

    hermawan trihermawan tri5 jam yang lalu
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idworlds.info/from/u5iUlqq8bqNlnbc/video

    hermawan trihermawan tri5 jam yang lalu
  • WAHAIII.. KAUM HEDONIS..PAKAI LOGIKA KALIAN Kalian yg gk pernah liat & peduli dgn perekonomian rakyat... Liat video dari bang Ade Armando ini. idworlds.info/from/u5iUlqq8bqNlnbc/video

    hermawan trihermawan tri5 jam yang lalu
  • .

    Muh RestianMuh Restian11 jam yang lalu
  • jdi gk makan makan 😅😅

    Nani AzzaNani Azza14 jam yang lalu
  • Setresss 😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂😂

    Rhendra BodriixzRhendra Bodriixz16 jam yang lalu
  • Gua sepanjang video ketawa trus woee

    Fajrin AdrianFajrin Adrian17 jam yang lalu
  • Mas Taulany orangya lucu

    Narti KotikNarti Kotik17 jam yang lalu
  • Permisi maaf disini saya mau minta tolong saya ga minta uang kalian saya cuma minta sub dari kalian terimakasih semoga yg sudah membantu memberikan rejeki yg banyak 🙏🙏🙏

    AMM chanel 77AMM chanel 77Hari Yang lalu
  • Trending. Trending

    narto nartonarto nartoHari Yang lalu
  • Gara2 kucing andre berenti makan, persis gue kalo ada binatang apapun lg makan lg ilang slera makan 😄 padahal ga ngapa2in binatangnya haha

    Rinita KuswaraRinita KuswaraHari Yang lalu
  • Hadir ..aku Suke aku Suke...

    Cemot mot 22Cemot mot 22Hari Yang lalu
  • Salfok sama lemari yang warna abu-abu 💸

    MUALIPUMUALIPUHari Yang lalu
  • Sangaat luar biasa Natalie sebagai jadi istri sule,maasya alloh

    Yayu XYayu XHari Yang lalu
  • sering sering colab sama kang sule dong ji

    Rizqi RmdnRizqi Rmdn2 hari yang lalu
  • 15:08 nice

    PLAT TPLAT T2 hari yang lalu
  • Buat konten sahur ramadhan pak Haji 😁

    Moh. Agus WijayantoMoh. Agus Wijayanto2 hari yang lalu
  • Wkwkwk.. adu aq ketawa liat kang sule sama andri taulany lucu banget tethibur bsngeet mereka ngelawak kereeen, aq sllu liat konten kang sule pasti disajikan makan bersama serasa uda molebaran nih mantaap👍👍🙏

    Shinta NurainiShinta Nuraini2 hari yang lalu
  • belajar bersosial

    Riki MaulanaRiki Maulana2 hari yang lalu
  • Licik amat ssh si sule dia mh pengen di restui sama anak2ya xlo dia kaya gitu mentingin diri sorangan bae jadi orang tua kaya gitu amat gk ngehargaii anak nya.. Jadii malless aing nele na ya judess ka bina binaa

    Jah RaJah Ra3 hari yang lalu
  • Bang andre sori nih. Istrinya mana sih ga pernah ditongolin dikamera .

    Imron Imron123Imron Imron1233 hari yang lalu
  • Kerjain kang sule mas andree

    Dika WedaDika Weda3 hari yang lalu
  • Perang konten andre vs kang sule

    Malindo SerumpunMalindo Serumpun3 hari yang lalu
  • Itu kapan makan nya ngobrol mulu tukaran istri ia om😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅🌹🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤uuhuylah bisa gombal juga ia om sule sosweet bingit ga pake ribit uuhuy lah prikitiw

    M.R.R.M.R.R.3 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum sehat selalu dan berkah selamat dunia dan akherat buat keluarga besar om sule dan keluarga besar om andre dan keluarga besar tante natalia aamiin yaalloh🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲🤲 😂😂😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😭😭😭😭😭😭😭😭😘😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩🇮🇩😇😇😇😇😇😇😇😇😭😭😭😭😂😂😂😂😂😅😅😅😅😅😅😅😘😘😘😘😘🇮🇩🇮🇩🇮🇩🕋🕋🕋😇😇😇😇😇😭😭😭😭😂😂😂😂😅😅😅😅😅🌹🌹🌹🌹🌹🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤🖤

    M.R.R.M.R.R.3 hari yang lalu
  • Gokillll klu ada 2 orang ni

    claudy xl claudy xlclaudy xl claudy xl3 hari yang lalu
  • Kog gue fokus ke kucingnya ya...

    eka hernawatieka hernawati3 hari yang lalu
  • Hahahhahahaahha

    GINTAMA ZGINTAMA Z3 hari yang lalu
  • 🤣kang sule dan bang andre musuh bubuyutan apa temen bubuyutan sih🤣. Always ketawa saya liat tingkah mereka berdua kalau ketemu.

    Riam Octy YulianRiam Octy Yulian3 hari yang lalu
  • ini org kalau ktmu buseet deh... hahahaha

    Syamsuryadi AdySyamsuryadi Ady3 hari yang lalu
  • Konyol banget sumpah kkkkk sehat selalu buat kang sule n kang andre

    ababil koreaababil korea3 hari yang lalu
  • Ngakak

    Mawar SinagaMawar Sinaga3 hari yang lalu
  • Kereeen...sule andri

    Cecep SafeiCecep Safei3 hari yang lalu
  • Mudah2an menuju bulansuci Ramadhan hutang2 saya bisa lunas 😔🙏

    Diar GustianaDiar Gustiana4 hari yang lalu
  • sule sama andre itu dua tubuh satu jiwa😂

    inisialprogrammechanism namecalmtemperaturMkinisialprogrammechanism namecalmtemperaturMk4 hari yang lalu
  • Sule kentara cemburuan hahaha😂

    Andri Saputra Idrus23Andri Saputra Idrus234 hari yang lalu
  • Memang keren diorg berdua ini

    Samsiah SamsiahSamsiah Samsiah4 hari yang lalu
  • Ada yang paham enggak cendok sayur gerak sendiri xixixii

    Janu GemboezJanu Gemboez4 hari yang lalu
  • 💖💖

    kang sanakang sana4 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/0Z13otHWmnikgM0/video

    Fritz BisonoFritz Bisono4 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/qsyMZrbIoW6al9E/video

    Villa BabehVilla Babeh4 hari yang lalu
  • 4:41 Kucing nya gak punya akhlak 😂😂

    Sandi SandiSandi Sandi4 hari yang lalu
  • Emang kalo udah berdua paling ngakak hahaa

    Radicka HafitriRadicka Hafitri4 hari yang lalu
  • Hmm 12:55

    Achmad ZakyAchmad Zaky4 hari yang lalu
  • Konten gak berbobot yg membangun kek..

    Naiya RebekkaNaiya Rebekka4 hari yang lalu
  • Haha garing bt andree

    Go to HellGo to Hell4 hari yang lalu
  • Knp se skrg ada text nya .. ga sesuai pula SM yg d ucapin.. jd ga fokus liat vlog nya

    The Flash DavinThe Flash Davin4 hari yang lalu
  • Haji bolot ketemu haji malih tapi boong

    Sumanah BatangSumanah Batang4 hari yang lalu
  • Hanya Andre yang selalu lucu. Jeffry mah masih muda, baik kelihatannya, ganteng juga kalau gak jadi sama Putri pasti bnyk yang sukalah. Dia bisa sampai spt skg ini karena usahannya dia sendiri dan di tiktok bnayk followernya juga.

    E.RamsayE.Ramsay4 hari yang lalu
  • Request : 1. Collab Bersama Marshel Widianto (Komika) 2. Grebek Gaming House Indonesia ( RRQ) Auto Trending Sekian Dan Terima Kasih

    Nob Master TVNob Master TV5 hari yang lalu
  • Selaluuuu luccuuu

    Ummu Mu'minUmmu Mu'min5 hari yang lalu
  • Bang sule kok ngomong ya suami istri lo gue si jangan gitu dong. malu dong sm anak2 yg uda besar2 nyotoin yg bagus2 dong jangan lo gue

    Andre AndreAndre Andre5 hari yang lalu
  • MasyaAlloh. Bunda Syambung yng baik Hati, tulus , ngurus klg... tlah Lahir lgi... wktu Sule Duda, Netizen, mengharapkan sule dpt istri kya Bunda Asyanti... eee.Alhmdulilah daoat Gaes

    Akas OmbayAkas Ombay5 hari yang lalu
  • Sahabat Bagai Kepompong

    Uju KasalUju Kasal5 hari yang lalu
  • Boa edan ngocol pisan 😂😂😂😂

    Irma SayantiIrma Sayanti5 hari yang lalu
  • klu kang sule sm kng andre kompak.....bkin skit prt ketawa hhh

    Mami olshoppeMami olshoppe5 hari yang lalu
  • Gw sebagai agama hindu, gue akan mendoakan agama islam supaya pas bulan suci Ramadhan semua umat islam sehat dan lancar puasanya , aminn...bantu doakan aku ya yg lagi merintis di youtube semoga bisa sukses dan bisa bahagiain ortuku

    Artha DashingArtha Dashing5 hari yang lalu
    • Semoga you tube ny sukses selalu.

      Amalia HasanAmalia Hasan2 hari yang lalu
    • Salam hormat buat anda Brothers.. smoga anda jga dalam keadaan sht selalu.... Amiiiin..

      nuansa fitriananuansa fitriana3 hari yang lalu
  • Bener ya kata orang kalo jodoh mukanya mirip. Kalo di perhatiin bener2. Wajah bundil sama kang sule agak mirip

    A YA Y5 hari yang lalu
  • 20:49

    Rigar YosaRigar Yosa5 hari yang lalu
  • Ya kalau bisa satu agama dong Natalie masuk islam

    W LevianaW Leviana5 hari yang lalu
    • @Rigar Yosa seperti anaknya Jamal Mirdad naisila Mirdad blum nikah2 karena beda agama sama Manaf padahal naisilah nya mau masuk Islam tapi ibu nya manaf tdk setuju karena lidiakandaw nya pernah Islam waktu nikah jadi rumit deh aku cuman prihatin saja

      W LevianaW Leviana5 hari yang lalu
    • @Rigar Yosa iya yg penting satu agama perkawinan kalau lain agama kasian anak2 nya seperti anak durhaka

      W LevianaW Leviana5 hari yang lalu
    • Kan udh mualaf

      Rigar YosaRigar Yosa5 hari yang lalu
    • Kan udh mualaf

      Rigar YosaRigar Yosa5 hari yang lalu
  • Agama nya blum pas

    W LevianaW Leviana5 hari yang lalu
  • Mau ngumpulin orang2 yg pengen sukses seperti Chanel ini🙏

    Ucok Sugiarto CHANELUcok Sugiarto CHANEL5 hari yang lalu
  • bisa aja haji Andre 🙏🙏🙏🙏👍🏾👍🏾👍🏾

    maray enammaray enam5 hari yang lalu
  • Duo bodor😂😂😂😂

    Gilbert LamGilbert Lam5 hari yang lalu
  • Natalie bahagia banget kayanya

    Ummu Zahsy ChannelUmmu Zahsy Channel5 hari yang lalu
  • Ajak donk mkn breg biar sru

    Xdjdiki XdjdikiXdjdiki Xdjdiki5 hari yang lalu
  • 1:47 kode😂😂

    Gabi BraunGabi Braun5 hari yang lalu
  • semoga sule dan andre ngelawak lagi kangen anjir ada dua ini di tv.

    riki irawanriki irawan5 hari yang lalu
  • Hhh ngompol

    irma yantiirma yanti5 hari yang lalu
  • 6:19

    dikifirsadikifirsa5 hari yang lalu
  • @jeffry reksa yang super sabaaar ya

    A RA R5 hari yang lalu
  • Gass terus lee

    davian althezadavian altheza5 hari yang lalu
  • Sumpah ngakak

    _ησηαѵıɳʑ___ησηαѵıɳʑ__5 hari yang lalu
  • Repot ya kalau sama pelawak... lucu banget.

    Arifin FatazisArifin Fatazis5 hari yang lalu
  • 😂👙🤸‍♀wkekkwkkwkkw

    figan albinusfigan albinus5 hari yang lalu
  • Siapa yang suka kang andre.colap terus sama kang sule

    Edan OfficialEdan Official6 hari yang lalu
  • Atau ga undang pak haji bolot

    Raffi AkbarRaffi Akbar6 hari yang lalu
  • Atau g undang pak haji bolot

    Raffi AkbarRaffi Akbar6 hari yang lalu
  • Kerumah pak haji bolot dong

    Raffi AkbarRaffi Akbar6 hari yang lalu
  • Kerumah pak haji bolot dong

    Raffi AkbarRaffi Akbar6 hari yang lalu
  • Kerumah pak haji bolot dong

    Raffi AkbarRaffi Akbar6 hari yang lalu
    • Kan udh prnah

      Rigar YosaRigar Yosa5 hari yang lalu
  • Smoga kesetiaan dan Cinta nya Natalie sm Kang Sule bener2 dari lubuk hati yg tulus, bukan di buat buat alias rekayasa.

    Azis SugionoAzis Sugiono6 hari yang lalu
  • suka ma orangnya pa suka ma duitnya?

    udin 212udin 2126 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣

    Amat ArkunAmat Arkun6 hari yang lalu
  • Sama kayak ade aku n ade sepupuku udah nikah masih aja ngompol itu ma udah biasa ya

    Dewy astuti chanelDewy astuti chanel6 hari yang lalu
  • Top semoga om andre dan om sule tetap sehat selalu biar bisa terus menghibur semua orang

    Yunita febriana dewiYunita febriana dewi6 hari yang lalu
  • Karna sule spt gk pngin anknya dpt org non muslim krn klo islam nikah dg org non muslim tu gk blh sama dg zinah

    Den RoyDen Roy6 hari yang lalu
  • Hanya di Indonesia sukses cmn baca coment doang 😁😁😁 Comenan bnyak yg gk nyambung smaa isi video 🤣🤣🤣

    Bocor Alus ChanelBocor Alus Chanel6 hari yang lalu
  • Megilan

    FAHIM TVFAHIM TV6 hari yang lalu
  • TRENDENG KAN

    Sulistiyana SulisSulistiyana Sulis6 hari yang lalu
  • Ha ha ha ha ha ha ha ha ha anjing dan kucing

    single mothersingle mother6 hari yang lalu
  • Seneng pak haji silahturahmi ke rumah kang sule

    Daryati YatiDaryati Yati6 hari yang lalu
  • 😂😂😂

    Fransiska SiskaFransiska Siska6 hari yang lalu
  • Ye elahhh artis baperann.

    Beringas tvBeringas tv6 hari yang lalu
  • Bang Andre sma kang Sule udah cocok 😂kalau nglawak

    Widi ChanelWidi Chanel6 hari yang lalu
  • Cantik bu erin kmana2 pak haji 😂

    Angga WijayaAngga Wijaya6 hari yang lalu
IDworlds