ASTRID - BAIK BAIK (Official Lyric Video)

9 Okt 2020
210 855 Ditonton

Cara Unduh Nada Sambung Pribadi
ASTRID - BAIK BAIK
Kode :
TELKOMSEL Ketik: BAIKBAIK kirim ke 1212
INDOSAT Ketik : SET BAIKBAIK kirim ke 808
XL RBT Ketik : BAIKBAIK kirim ke 1818
3 (TRI) Ketik : BAIKBAIK kirim ke 1212
Streaming :
Apple Music : bit.ly/AstridBaikBaik
Langit Musik : bit.ly/BaikBaikLM
JOOX : bit.ly/BaikBaikJOOX
Spotify : bit.ly/BaikBaikSpotify
Resso : bit.ly/BaikBaikResso

Song Credit Title:
Artist : Astrid
Title : Baik Baik
Producer : William Chow
Composer : Ade Govinda
Music Producer : Astrid Sartiasari, Arlan Djoewarsa & Ivan Dewanto
Arranger : Astrid Sartiasari, Ivan Dewanto & Denny Indrajaya
Guitars : Denny Indrajaya
Piano : Theo Kurniawan
Strings : Achi Hardjakusumah
Vocal Director : Pungky Purnanto
Mixed by Jones Roma
Mastered by Stephan Santoso
Photo & Cover Artwork : Arlan Djoewarsa
Label : MyMusic Records
Publisher : Kreatif Indigo Musik

17 tahun bukanlah waktu yang singkat bagi ASTRID untuk berkarya di belantika musik Indonesia. Lagu-lagu hits yang ia nyanyikan masih akrab terdengar hingga kini. Karakter suara yang khas menjadi kekuatan tersendiri baginya, tak heran jika karya terbarunya selalu dinantikan oleh para penggemarnya.
9 Oktober 2020 merupakan titik balik ASTRID, sempat keluar dari zona nyamannya dengan mengusung tema bahagia di single HARI BAHAGIA bersama ANJI, kali ini ASTRID kembali dengan gaya melankolis di single terbarunya BAIK BAIK.
BAIK BAIK bercerita tentang pertemuan yang harus berakhir dengan perpisahan dikarenakan ada hal yang tak sejalan. Meskipun berat, penuh kenangan, namun harus berbesar hati untuk melepaskan hubungan. Adapun pesan yang ingin disampaikan lewat lagu ini adalah “Pertemuan yang baik harusnya di akhiri dengan baik-baik pula, percaya bahwa Tuhan pasti punya rencana yang lebih Baik” pungkas ADE GOVINDA selaku pencipta lagu.
Salah satu alasan ASTRID memilih lagu ini untuk menjadi singlenya adalah karena dia merasa sebagai perempuan yang sangat takut dengan perpisahan. Tak sulit baginya untuk masuk ke dalam dan menjiwai lagu ini, termasuk ketika ia ditantang untuk bereaksi dan berekspresi saat mendengarkan lagu ini. Dalam dua kali rekam video, segala kesedihan dan air mata pun berjatuhan. Video tersebut akhirnya digunakan sebagai visual dari video lirik lagu BAIK BAIK.
Di single ini ASTRID bukan hanya bernyanyi saja, dia juga terlibat langsung dalam penggarapan musiknya dengan dibantu oleh sang suami ARLAN DJOEWARSA dan rekannya IVAN DEWANTO. Sedikit berbeda dari biasanya, kali ini ASTRID menawarkan akustik ballad bernuansa folk yang dikemas minimalis. Intro berupa choir yang disambut oleh petikan gitar akustik dan sayatan selo mengawali lagu ini sebelum ASTRID melantunkan setiap penggal lirik yang disampaikannya begitu dalam. Perpaduan suara yang unik dan harmonisasi nada yang indah menjadi satu kesatuan yang membuat lagu ini sangat nyaman untuk didengarkan.

Selamat mendengarkan Baik Baik !!
indigo Artist Management (iAm)
Instagram : @iam.insta instagram.com/iam.insta/
Twitter : @IAM__tweet twitter.com/IAM__Tweet
Facebook Page : facebook.com/indigoartistmanagement/
MyMusic Records
Instagram : @mymusic.records ( instagram.com/mymusic.records )
Twitter : @mymusic_id ( twitter.com/mymusic_id )
Facebook : MyMusic ( facebook.com/mymusic.mymusic.7 )
Facebook Page : MyMusic Records ( facebook.com/MyMusic.indigo )
Follow Social Media dari ASTRID
Twitter : twitter.com/astridbasjar
Instagram : instagram.com/astridbasjar/
Facebook : facebook.com/AstridMusics
IDworlds : bit.ly/AstriDIDworlds

MyMusic Records & (iAM) INDIGO Artist's Management
Jl. Caringin Barat Kav. 10 Cilandak Jakarta - 12430
Phone Office : (021) 75903206
Mobile Phone : (+62) 815-1711-6688
Email : mymusic@creativeindigo.net

Komentar
  • Semoga bisa menikmati single dan video lirik terbaru dari aku yang berjudul Baik Baik. Lagu yang sangat berarti buat aku 🙏 Karya yang dikeluarkan tepat di 17 tahun aku berkarya ❤❤❤ Menurut kalian lagu ini sedih atau penuh harapan?

    AstriD MusicAstriD Music21 hari yang lalu
    • 2017..

      Dyah IndriastutiDyah Indriastuti10 jam yang lalu
    • Lagunya ngena bngt😭😭😭

      Misna WatiMisna Wati17 jam yang lalu
    • Sukses terus kak Astrid aamiin Ditunggu karya terbaik selanjutnya😊

      Akemi PandaAkemi PandaHari Yang lalu
    • @Kamal Samperura titi

      Fauziah KorompotFauziah Korompot2 hari yang lalu
    • Sedih yg tdk memutuskan harapan

      Ayi AbAyi Ab2 hari yang lalu
  • Udah lagunya sedih, baca komen sedih semua, tambah di luar lagi gerimis. Triple kill sekali perasaan ini💔 Semangat para pejuang❤️

    Resty FujiastutyResty Fujiastuty2 jam yang lalu
  • Lagu bagus banget kok ngga trending, aneh bin ajaib

    Mayo MayoMayo Mayo5 jam yang lalu
  • Astrid mang yang terbaik..terus berkarya ya Mbak..👍👍👍👍

    Aryo Bayu Putra HasibuanAryo Bayu Putra Hasibuan5 jam yang lalu
  • Sedang mengalaminya saat ini:') saat saya berharap kita baik2 saja ternyata takdir tuhan berkata lain, saya harus pergi bersama pilihan orang tua saya, dengan hati yg masih belum sepenuhnya menerima:'( usaha memperbaiki sudah saya lakukan mungkin tuhan punya rencana indah untuk kita di masa depan:') semangat:))

    Ely SusantuEly Susantu7 jam yang lalu
  • Pengalaman aku banget😭

    Reta HermawatiReta Hermawati8 jam yang lalu
  • Keinget kamu yg pernah singgah 5 tahun,,, meninggalkanku tanpa alasan,,, terimakasih dari mu aku belajar mengikhlaskan

    nila yantinila yanti9 jam yang lalu
  • 😭😭😭

    Yanti IdayantiYanti Idayanti9 jam yang lalu
  • Jleb ke hati 💗💗💗

    Dwi IndahDwi Indah9 jam yang lalu
  • KITA BENAR-BENAR SELESAI TANPA PERNAH MEMULAI :"))))

    Nisya AshariNisya Ashari11 jam yang lalu
  • Baru awal udh langsung nangis liat ini lagu ama ekspresinya

    Delvi agentpropertyChannelDelvi agentpropertyChannel12 jam yang lalu
  • Ngerasa seperti suara hatiku terwakilkan.... 😭😭😭

    Yanti IdayantiYanti Idayanti12 jam yang lalu
  • Menyentuh 😢😢

    dante inferenodante infereno13 jam yang lalu
  • Pengalaman yg pernh di lalui

    irir Irwanirir Irwan14 jam yang lalu
  • Berulang kali di dengar terbaik 👍💯

    Ayu MunandarAyu Munandar15 jam yang lalu
  • fakesmile 🥺

    yupik susantiyupik susanti19 jam yang lalu
  • Baper di game lari kesini -_- sad

    ímαz kѕчtímαz kѕчt19 jam yang lalu
  • 12/08/19 .

    Roselina LaurensRoselina Laurens20 jam yang lalu
  • Jarak, Komunikasi, Susahnya sinyal... Membuat mu tak bisa mendapatkan keromantisan,keyakinan dan dukungan semangat dalam diri. Sedangkan orang didekatmu mampu memberikan semua itu. Sedangkan aku yg jauh hanya bisa merasakan kerinduan, menahan, berharap supaya engkau pulang mengajakku jalan walau hanya 1 jam. Harapan yang ku buat itu membawaku ke lembah kekecewaan. Sampai suatu ketika ia mengakhiri hubungan dengan alasan orang tua nya lebih mengizinkan untuk berteman, selang beberapa hari kutemukan ia sudah bersama dengan yg lain. Sakit, emang sakit, kasih.. bagian berat di hidupku adalah sebuah perpisahan meninggalkan masa-masa yang indah antara kau dan aku, pasti meninggalkan bekas yang tak sembuh di waktu dekat, karna ada perjuangan ada luka ada tawa bahagia yang tinggal sejarah.. Kita kenal baik-baik, kita pisah baik-baik. Mungkin tuhan punya rencana baik lainnya, kenang semua yang baik lepas semua cinta perlahan dalam hidup pasti ada yang perlu dikenang. Bukan kamu yg tak baik dalam hidup pasti ada yang perlu dikenang, tak jd kekasih bisa jadi teman (Tapi kamu malah semakin menghindar) oleh sebab itu ya sudah kalau dengan sama2 menjadi orang "asing" baik untuknya, aku harus menjauh darinya. Walaupun tak ada dendam, benci, dan lainnya kita pisah baik-baik.. Hanya saja langkah menjauh yg ku ambil karna menjauh bukan berarti untuk menghilangkan rasa tetapi menyadari bahwa kehadiran kita sudah tidak dibutuhkan lagi baginya.

    NurnajmiyantiNurnajmiyanti20 jam yang lalu
  • Astrid is back. U re queen of sad song in indonesia

    Bilang Saja OKBilang Saja OKHari Yang lalu
  • Jika kamu bukan milikku, maka dia juga bukan milikmu :(

    Bara LesmanaBara LesmanaHari Yang lalu
  • cover dong mungkin mely goeslow

    Saban MftSaban MftHari Yang lalu
  • Suara mulai jaman sek lagu cinta 2005, jadikan aku yg kedua 2007, tentang rasa 2010, semusim 2013, pancet ae khas,,

    andhika rockmantic repackageandhika rockmantic repackageHari Yang lalu
  • auto nangis liat mukanya mba astrid, keren banget lagunya masuk sampai denyut nadi

    Hana IndriyaniHana IndriyaniHari Yang lalu
  • Ngga ada perpisahan yang bakalan baik-baik aja. Abang.. terimakasih banyak untuk 1th 3bulannya. Disini kita nggak ada yang salah Adek, Abang, keluarga Abang, ataupun keluarga Adek. Memang berat melepaskan Abang disaat Adek emang benar2 sayang ke Abang. tapi mungkin ini yang terbaik. Sekarang kita terpisahkan karena restu dari keluarga kita masing-masing. Dan insyaallah kita bakalan dipertemukan lagi, diwaktu yang tepat, dan ditempat yang indah. Aamiin ya rabbal allamin. Jangan lupa bahagia yaa Abang.. Palembang - Jambi 07-07-2019

    Ira Dwi Puspita SariIra Dwi Puspita SariHari Yang lalu
  • concept video clipnya kena bgt

    DESIGN is EASYDESIGN is EASYHari Yang lalu
  • Sekian lama bersama seorang laki² yg selalu ada buat aku, yg sempat merencanakan masa depan bersama, tapi 20 Oktober kemarin akhirnya aku tau kalau ternyata selama ini aku hanya sekedar selingkuhan, dia pergi tanpa memberikan penjelasan apapun kepadaku, hanya kata maaf yang bisa keluar dari mulutnya.

    Marry RoseMarry RoseHari Yang lalu
  • Jika perpisahan itu menghampiri, knp tdk memberi kabar terlebih dahulu? Walau diri ini tak kan pernah siap akan hadirnya. Terimakasih atas cerita bahagia dan lucu yg pernah singgah. Terimakasih atas kasih sayang yg tulus mu, perpisahan menyadarkanku aku lah yg tidk baik untuk mu.

    mimiming 18mimiming 18Hari Yang lalu
  • Saat ini aku lagi mengalaminya dan lagu ini buat aku nangis gag hentihenti😭

    Raji rahma Raji rahmaRaji rahma Raji rahmaHari Yang lalu
  • Mewakili perasaan aku bgt skrg😔😔😢

    melinda ajamelinda ajaHari Yang lalu
  • Kalau baik baik, kenapa harus pisah ? 😭 #Ridak

    afifah furryafifah furryHari Yang lalu
  • Sedih banget, persis banget yg dialami saat ini, pengen bisa 'lepaskan cinta perlahan' pengen jadi teman, tapi hati masih berat,, dan benar 'mungkin tuhan punya rencana baik lainnya'

    Dirgantoro MaulanaDirgantoro MaulanaHari Yang lalu
  • Dear .... Mari kita akhiri baik-baik, "tak jadi kekasih masih bisa jadi teman"

    Seenu JunnuSeenu JunnuHari Yang lalu
  • Dulu kamu menjadi yang terbaik, Sekarang kamu menjadi kenangan. Dulu kau bilang aku terbaik, Sekarang semua hanya angan-angan.

    Niko Prawira OfficialNiko Prawira OfficialHari Yang lalu
  • Dari jaman dulu suka banget lagunya Teh Astrid... Sllu bikin baper, dan nangis. Semangat ...

    ari wari wHari Yang lalu
  • Aku belu bisa melupakanmu -A-

    saypiul tvsaypiul tv2 hari yang lalu
  • Saat ini..kita masih bisa bertemu..betapa bahagia saat bersamamu, walau rasa takut akan perpisahan mendera bathin ku, Perpisahan pasti akan terjadi.. Namun aku memohon pada Tuhan Semoga Tuhan menangguhkan perpisahan itu Karena aku Ingin selalu bersama mu Sampai aku kuat dan ikhlas jika memang kita harus berpisah.. Terimakasih untukmu yang telah membawaku pada keindahan Bali mu yang telah menghayutkan ku ke dalam kisah bahagia.. Semoga kita masih bisa terus bersama.. Karena saat aku jauh darimu..ada rindu yang selalu menyiksa ku..dalam.. love u June21st ~Denpasar ~

    Ega SugaraEga Sugara2 hari yang lalu
  • Mengikhlaskan memang berat

    Zaenudin BabakanZaenudin Babakan2 hari yang lalu
  • Baca koment2nya lebih nyesek😌

    Javanese WomanJavanese Woman2 hari yang lalu
  • Sukaaaaaaaa........

    Susi IchieSusi Ichie2 hari yang lalu
  • Setaun yang lalu pernah ada seseorang yang selalu ku sebut namanya setelah doa untuk orang tua ku.. semakin sering ku sebut namanya.. ternyata semakin jauh.. ternyata tuhan menghadirkan dia untuk singah, dan tidak menetap :)

    Utami PujiUtami Puji2 hari yang lalu
  • Semoga waktu yang akan membuat kita lebih baik. Pisah baik-baik hanya kata untuk menenangkan daripada harus mendendam.

    Pramita PurnamasaryPramita Purnamasary2 hari yang lalu
  • Pernah dlu sayang banget ama 1 orang ... Dah berfikir pasti sama dia akhirnya krna liat keseriusan apalagi keluarga kami saling mengenal... Dan pada akhirnya dia pergi ... Dan saya tetap bertahan dan mohon2 biar ga putus (bego nya gue) Sampai skrg ga ada komunikasi .. Udah 4 taun berlalu tapi perasaan ku ama dia ga berubah... Aku bisa apa :')

    Mumus LubisMumus Lubis3 hari yang lalu
  • Baik2 disana,sehat2 disana sayang.maafkan aku dan aku maafkan kamu.aku coba ikhlas,aku coba lepaskan kamu.jika jodoh kau pasti akan kembali ke pelukan ku . #27 okt 2020#

    Bunga TaniaBunga Tania3 hari yang lalu
  • Suka gue videonya, pas banget lirik lagu sama body moving nya

    Faiz KhanFaiz Khan3 hari yang lalu
  • Aku memberanikan diri untuk mengetik ini:) Beberapa bulan yang lalu aku merasakan hal ini berat rasanya, tapi aku tau kita kenal baik2 dan udah pun itu harus baik2, berat memang rasanya harus kenal dg orang baru lagi beberapa orang mendekat tapi entah kenapa itu tidak bisa aku lakukan tapi beberapa bulan ini aku menemukannya, terimaksih karna sudah menjadi teman segala hal di saat itu aku perjuangkan saat itu tapi entah knpa hal itu terjdi lagi aku kehilangan sosok berarti lagi. Aku harap kita bisa berteman lagi sperti dulu bercerita tentang semua hal,karna Tuhan yang mengatur semua nya kita tidak tau dg siapa nantinya

    Sinta WatiSinta Wati3 hari yang lalu
  • Ko senasib anjayyy

    Sulton NizamSulton Nizam3 hari yang lalu
  • Ternyata mencitai paling dalam adalah mengikhlaskan

    YHANNU LAHAGUYHANNU LAHAGU3 hari yang lalu
  • Kaka kenapa lagunya pas bgt🥺

    Intan Sari PraharaniIntan Sari Praharani3 hari yang lalu
  • Yang kuat yah semua.. bukan cuma kamu yg mengalami. Aku pun sedang dimasa ini. :')

    Kameliau TarunaKameliau Taruna3 hari yang lalu
  • Karakter suara Joan Osbourne...keren & suka sm setiap lagux Astrid

    Adyka ArsyadAdyka Arsyad3 hari yang lalu
  • gila kena banget liriknya

    rusli rusli ruslirusli rusli rusli3 hari yang lalu
  • Bukan jodoh

    Dita InoripDita Inorip3 hari yang lalu
  • Aku mengenal yaa sejak SMA 2014 dan dari 2019 pertengahan aku memutuskan untuk mengakhiri semua'y dan berusaha menjauhinya. Karna aku sadar hubungan tanpa kepastian itu lebih menyakitkan..dari pada di selingkuhi.😢

    Karsih AsihKarsih Asih3 hari yang lalu
  • Kayaknya cocok di cover sama cakra khan

    heri prayetnoheri prayetno3 hari yang lalu
  • 2 years ago aku tetap baik baik🤗 memaafkan apa yang terjadi. 😇

    Lixui Diah FarikaLixui Diah Farika3 hari yang lalu
  • Ketika singgah bukan untuk sungguh!! Dan di situlah saatnya kita harus melepaskan dan mengikhlaskan, karena ada sesuatu yang tidak bisa dipaksakan..!! Ketika datangmu baik dan pergi mu baik dan ada satu yang tak baik sampai saat ini ya itu rindu,rindu ku tak baik" terimakasih untuk 3 tahun lalu semoga kami baik" bersama yg lebih baik

    rosma nulatifah chanelrosma nulatifah chanel3 hari yang lalu
  • Mungkin ini yang terbaik dan semua akan baik baik saja.

    Eka PitriantiEka Pitrianti3 hari yang lalu
  • Pengen nya baik2 sih

    adelia rojikaadelia rojika3 hari yang lalu
  • 510 hari sama2 ya Allah ga rela 😢 tapi mau ga mau harus lepasin

    raissa gerardraissa gerard3 hari yang lalu
  • Jarak membuatku posesive dan akhirnya kami memutuskan untuk selsai Riau-sulawesi Ss ❤

    Suci Nur AnggrainiSuci Nur Anggraini3 hari yang lalu
  • Berjuang habis-habisan,, siang malam berjuang... Biar kita bisa hidup sama sama... Nemenin saat kamu di sel krn hal bodoh, msh nunggu tiap hari... Begitu keluar semua msh baik, ternyata selagi nyiapin semua yg serius, satu bulan lalu km ketahuan berhubungan sm cewe lain.. dan Dy hamil ☺️☺️ fix saya harus mundur perlahan,, kita pisah baik-baik,, ga jd kekasih msh bisa jd teman... Hatimu saya kembalikan... Medan - Balikpapan 26 oct

    Harnis SaadahHarnis Saadah3 hari yang lalu
  • Saya kira anda yang terakhir, tapi lagi-lagi Tuhan belum berpihak dan benar adanya jika mengikhlaskan adalah bagian dari mencintai. Memang waktu kita sangat singkat tapi kamu adalah amin paling serius yang pernah aku panjatkan. Bekasi, 27 October 2020 (Happy failed 4 month)

    Nia maryatiNia maryati4 hari yang lalu
  • Pernah ada di posisi ini, berawal diselingkuhin tp msh berusaha untuk memaafkan, sampai akhirnya diputusin ketika lg terkapar di ugd. Yaa akhirnya putus dengan kata “tp baik2 aja yaa jgn musuh2an atau gmn2” dengan mencoba untuk dewasa & ikhlas, berjalan 2bulan setelah putus masih berteman baik, masih chat & videocall intens cerita keseharian masing2, ketemu beberapa kali, sama-sama cerita lg deket sm orang baru, dan sampai akhirnya masing2 punya pacar baru. Seseru itu rencana Tuhan!✨

    Meidina AlifiaMeidina Alifia4 hari yang lalu
    • sedih bener kak, btw kayak temen saya ceritanya :)

      Ari Dwi RomadhoniAri Dwi Romadhoni4 hari yang lalu
  • 00.06 27 OKTOBER Dengerin lagu ini tepat dihari ulang tahunku, berasa instropeksi, belajar ikhlas,tidak semua yang ingin kita miliki akan bersama kita❤️

    firda Oktafirda Okta4 hari yang lalu
  • Pernah di posisi ini.. 2 thn lebih bareng2.. kemudian pisah, terpuruk selama 3 bln lebih. Awal hari pertama pisah nangis parah gak kuat nahan air mata selalu keinget masa2 ber 2.. mencoba melupakan tapi yg ada malah selalu muncul masa2 bersama..

    El Wanto JuniorEl Wanto Junior4 hari yang lalu
  • Selesai Satu kata yang kukira adalah akhir dari segala kita. Satu kata yang nyatanya memberi bukti bahwa masih ada yang mustahil usai; namanya kenangan. Kenangan ialah sisa-sisa ingatan yang mengakar hingga dada, masih menganggap kamu di sana. Kenangan ialah samar-samar harum tubuhmu diembus udara, masih mengira kamu tak ke mana-mana. Kenangan ialah yang menyiksa aku; yang meminta aku terus menengok ke arah yang semula ada kamu. Kenangan begitu nakal. Ia mematenkan kaki-kakinya untuk berdiam di ingatanku kekal. Terpejam mataku meninabobokan kesedihan, sementara menghindarkan aku dari kesesakkan. Namun nyatanya kedua mata yang terbuka di esok hari, menyadarkan bahwa kamu tidak lagi di sisi. Tinggi hati, kuhalangi air mata yang ingin mengalir melewati pipi. Meski secara sembunyi-sembunyi, baru aku berani mengakui bahwa aku masih mengharapkan kita untuk kembali. Semoga keputusanku untuk memutar arah dan melanjutkan langkah tak akan berubah. Meski di masa depan aku tak tahu akan terjadi apa, kuharap kamu sudah kurelakan sepenuhnya. Kuharap kelak aku hanya akan mengingatmu sebagai yang indah-indah saja. Melalui kamu, aku tahu cara menjaga hati. Melalu kamu aku pun tahu bagaimana rasanya sebuah ‘penyesalan’. Jika telah datang nanti perempuan istimewaku, takkan kulakukan pengulangan perlakuan.. Di penghujung jalan nanti, semoga tidak akan ada kesalahan kedua. Semoga tidak akan kuakhiri lagi segala usaha dan air mata dengan begitu sia-sia. Semoga tidak akan ada lagi senyuman manis yang menjadi korban. Sebab satu penyesalan lamban untuk lenyap, sedangkan seribu pengalaman tak akan juga cukup.

    serdadu bar barserdadu bar bar4 hari yang lalu
  • Barangkali, Tuhan hendak ajarkanku arti merelakan. Apa yang kudapat dari segala rasa yang kuberi namun tak pernah mendapat balasan. Barangkali, kamu hanya cinta titipan, yang kapanpun bisa direnggut kembali oleh Tuhan. Atau barangkali, aku yang terlambat memahami. Bahwa ucap katamu serta tingkah lakumu yang pernah berarti untukku, nyatanya tak pernah berbekas apa-apa di hatimu. Pada akhirnya, tak pernah hati ini mampu menyalahkanmu sebagai cinta yang salah. Sebab jika memang kamu suatu kesalahan, mengapa mencintamu terasa begitu benar? Pada akhirnya, doa menjadi ungkapan paling sederhana dalam ukuran cinta yang tak mengenal angka. Bila ujungnya adalah kamu yang tak dapat kumiliki, biarkan setidaknya aku mensyukuri keberadaanmu pada segala ruang dalam hati. Meski kini hanya tinggal sisa-sisa mimpi yang berharap untuk menjadi nyata suatu saat nanti. Sekarang, berjalanlah ke titik di mana kamu sudah menentukan langkah. Pada bahu sebelah kananmu, doa-doaku memilih untuk menetap di sana, seandainya suatu saat nanti kamu butuh tepukan pundak pemberi semangat. Tentang cinta yang enggan tanggal meski hatiku telah ditinggal, jangan pernah tanya mengapa. Sebab ribuan jawab rasanya akan percuma, jika tetap kita tak mungkin bersama. Semoga bahagia betah merumah di dadamu, semoga bahagia sesegera mungkin menemukan aku.

    serdadu bar barserdadu bar bar4 hari yang lalu
  • Setiap aku melihat wajah dan senyum mbak Astrid... aku melihat Rindu, hatiku jadi rindu, tapi aku gak tau rindu pada siapa, yang jelas pasti tiba-tiba aku serasa rindu sekali... Terima kasih mbak Astrid sudah membuatku rindu...

    ainur rofikainur rofik4 hari yang lalu
  • Mewakili perasaanku yang sudah terjadi😭😭

    Ninik UswatNinik Uswat4 hari yang lalu
  • Huh kuat kuat

    Risna BoriesRisna Bories4 hari yang lalu
  • Duh, nyeseknya. Apakah aku juga harus lakukan perpisahan baik-baik segera ? Mungkin Tuhan punya rencana baik lainnya utk kita berdua. B....my Sundanesse love..

    Ami PurnomoAmi Purnomo4 hari yang lalu
  • Lima tahun yang lalu, aku melepaskan dia dengan kata-kata yang persis seperti lirik di lagu ini. Keputusan dari pemikiran panjang bertahun-tahun sebelumnya. Keterpaksaan yang lahir dari kekecewaan mendalam yang tak lagi punya harapan baik. Kata-kata yang akhirnya terucap bersama rasa kasihan dan putus asa. Semoga kau telah menjadi baik-baik disana. Aku berjuang untuk menjadi baik-baik disetiap langkahku disini.

    Novy Rianty MandasariNovy Rianty Mandasari4 hari yang lalu
  • Kenal baik baik pisah biak biak

    Engki AlalaEngki Alala4 hari yang lalu
  • Sedang kualami 🥺😭

    Arum WidawatiArum Widawati4 hari yang lalu
  • Aku ngerasa astrid kaya Ji Sun Woo yg di drama korea The world of the married yg di perankan sma Kim Hee-ae ;) Hehee

    Devi muftiDevi mufti4 hari yang lalu
  • 🥺😭

    puspa arumpuspa arum4 hari yang lalu
  • mba acid.. itu bulu mata kanan mau copoooot hahahhaa

    farhan IM-005farhan IM-0054 hari yang lalu
  • Perpisahan yang tak pernah terbayangkan akan terjadi setelah sekian tahun lamanya merenda hal indah. 4 Tahun bersama, 2 tahun pertama yang indah dan 2 tahun terakhir penuh perjuangan. hingga akhirnya dia bilang menyerah dan seketika duniaku serasa runtuh. 4 Tahun yang bersamanya menjadi candu, segala hal yang biasanya bergantung pdnya , skrg hrs membangun kembali kemandirian tanpanya... Terimakasih Ka Astrid , lagunya sangat sangat mewakili semua kata2 yang sulit terungkap dlm hati...

    MyAl ChannelMyAl Channel4 hari yang lalu
  • Lihat Komen"nya Koq Pacarn Pada Lama" Bgt Ya ,

    Monica MonicaMonica Monica4 hari yang lalu
  • Lihat Komen"nya Koq Pacarn Pada Lama" Bgt Ya ,

    Monica MonicaMonica Monica4 hari yang lalu
  • Anjirrrrr Sedihh banget ne lagu

    Dian kdyDian kdy4 hari yang lalu
  • Kobisa orang orang belum nonton video ini ... Padahal ngenakkkk bgt

    Devi Nia PramestiDevi Nia Pramesti4 hari yang lalu
  • Slalu dinantikan single terbaru lagunya emang slalu paling ngena di hati😭😭

    TIKA AQILA TAUFIKTIKA AQILA TAUFIK4 hari yang lalu
  • astrid lagunya bikin baper🤗, suara khasnya g bikin bosan,

    syawal pimpisyawal pimpi4 hari yang lalu
  • pernah merasakan diposisi ini hanya karna ke egoisan, sampai akhirnya kita memutuskan hubungan ini, walau mulut berkata lebih baik kita berteman atau menjadi sodara saja, tp hati tidak bisa! walau kita masih sering chat tp tak terbuka sprti dulu..

    Glen EdwardGlen Edward5 hari yang lalu
  • Semua akan baik-baik ketika di jalankan dengan baik Perjalanan yang baik pasti ada tangis dan tawa karena akan membuat diri untuk menjadi baik. Bagi setiap orang perpisahan itu tidak baik,tapi menurut Tuhan itu baik,karena Tuhan yang merancang skenario kehidupan,karena Tuhan tahu mana yang baik dan mana yang tidak baik. Life must go on..

    egie Regieegie Regie5 hari yang lalu
  • Baik baik

    Iin NurafiahIin Nurafiah5 hari yang lalu
  • Menurut aku lagu ini sedih dan penuh harapan, karena aku juga ngallamin ini :) Tetep semangat berkarya mbakk Astrid ini lah hidup.

    Aaaa BbbbAaaa Bbbb5 hari yang lalu
  • Kita kenal baik-baik, kita pisah baik-baik. Mungkin Tuhan memang punya rencana yg lebih baik. Dan kamu sudah menikah bersama orang lain yang disetujui oleh orang tuamu. Sementara aku? Masih disini, sendiri, mengenang cerita kita dulu sewaktu bersama. Hancur? Ya mungkin itu yg aku rasakan hingga saat ini, hampir 4 th berpisah namun bodohnya hatiku tetap mengenang semua yg pernah kita lalui dan kurasa belum ada yg bisa menggantikanmu. Jakarta -ns

    Devidev 307Devidev 3075 hari yang lalu
  • Hay apa masih ingat satu tahun lalu kita kenal baik baik sampai takdirpun memisahkan kita secara baik baik

    Dilah DilotDilah Dilot5 hari yang lalu
  • Kak Astrid Kenapa nya .... ???

    FerRy kD FerRy kDFerRy kD FerRy kD5 hari yang lalu
  • Aku pernah ada di posisi ini:(( sakit sekali rasanya:)

    pt Aript Ari5 hari yang lalu
  • Seperti kondisi ku saat ini. Semakin aku berlari melupakan semakin berat. . Aku hny bisa lebih dekat dg sang pemilik kehidupan....

    Rizky YuvanitaRizky Yuvanita5 hari yang lalu
  • Aku sedang berada di posisi ini udah gak ada kontekan selama sebulan..tapi suka nyinggung di story...yang dlunya kami suka kontekan skrng sudah gak,Allah maha membolak balikkan hati manusia....ya udah sih,aku jg gak cari diaa,gak mau ngejarr....

    Sulastri AzisSulastri Azis5 hari yang lalu
  • Lagunya bagus banget 😭 pas banget lagi ngalamin ini bertubi tubi 🙃

    Adhelia RamadhantyAdhelia Ramadhanty5 hari yang lalu
  • Dalem banget mbae..kisah ku seperti cerita di dalam lagu ini..😭😭😭

    Adhe Kondhe26Adhe Kondhe265 hari yang lalu
  • Lagi berada d posisi ini saat ini😔

    Tri Wahyu lestariTri Wahyu lestari5 hari yang lalu
  • Baik2 semuanya yaaaaa gaessss

    henny herawatihenny herawati5 hari yang lalu
  • serius kalian bisa temenan sama mantan guys?

    Ulfa AnggrainiUlfa Anggraini5 hari yang lalu
IDworlds