Perang Jamur! Gagal Total!

16 Peb 2021
534 985 Ditonton

Beli Better Big Pack di Mayora Official Store @Tokopedia: tokopedia.link/6e7BUhsbcdb?
For business inquiries email to: management@radityadika.com
Instagram: instagram.com/raditya_dika

Komentar
  • Aaron ramsey + Gordon ramsey = Aaron Gordon

    Nicky AsrialdiNicky Asrialdi7 hari yang lalu
    • Gamateng itu radit bego, jamur ya jamur, kalo mateng baru keluar rasa asli jamurnya

      Muhammad WalidMuhammad WalidHari Yang lalu
    • Giliran gini di pin, pada protes sama ide perang makanan gaje rame dibawah pura pura ga liat

      Muhammad WalidMuhammad WalidHari Yang lalu
    • Aaron Ramsey pemain bola Gordon Ramsey chef Aarom Gordon pemain basket

      Dendi SaputraDendi Saputra2 hari yang lalu
    • 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤯

      Ahmad ZaynieAhmad Zaynie3 hari yang lalu
    • Jadinya pemain nba aaron gordon 😂

      DokiDoki MuffinsDokiDoki Muffins3 hari yang lalu
  • Di rebus, jadi banyak airnya.. coba di kukus

    a bea beJam Yang lalu
  • Better dari jaman SD, rasanya tetep enak

    a bea beJam Yang lalu
  • Di panggang di kasih butter.. Garem dikit... Semuanya jenis jamur gitu .. Baru keliatan enaknya bang...

    Kala NalaKala Nala3 jam yang lalu
  • Jamur nyerep air tuu bang jadinya dominan air tuu rasanya

    Muhammad RizkyMuhammad Rizky4 jam yang lalu
  • Jamur bisa enak kalo d tumis walaupun tanpa pake bumbu atau penyedap

    Fajar RismawanFajar Rismawan16 jam yang lalu
  • Enak tuh bang

    Muhammad SaputraMuhammad Saputra16 jam yang lalu
  • Dikukus bang Radit, tp jgn kelamaan kukusnya

    Bay's ChannelBay's Channel18 jam yang lalu
  • jelek basilah!!!

    LEX ARCLEX ARC18 jam yang lalu
  • Di grill pak. Di rebus 🤦‍♂️

    Jeremy LengkoanJeremy Lengkoan18 jam yang lalu
  • bang harusnya lu tambahin buat pandu 1 lagi jamur beracun

    Andrew Novrian Purba 18O2OO175Andrew Novrian Purba 18O2OO17521 jam yang lalu
  • Bang dika perang kopi dong. Apalagi jenis kopi di indonesia kan banyak tolong review dong bang dika kan juga penggermar kopi nihh yaa

    rodli ikhwanudinrodli ikhwanudin21 jam yang lalu
  • Bangg di grill pasti beda rasanya

    RayRay22 jam yang lalu
  • Di bakar biar keluar rasa ya

    Ipan Handil 3Ipan Handil 323 jam yang lalu
  • Jamur tuh nyerep air. Ya wajar aja rasanya air kalo di rebus doang 🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣🤣

    Afriyant'sAfriyant'sHari Yang lalu
  • beef tartar bang

    Daniel RahardjoDaniel RahardjoHari Yang lalu
  • Perang Rumput

    Dwi ValiDwi ValiHari Yang lalu
  • Bang kalo masak jamur direbus 2 kali. Pertama rebus sebentar buat ngilangin aroma gaenaknya, terus rebus lagi pake air rebusan yang baru sampai matang.

    Najiullah AjiNajiullah AjiHari Yang lalu
  • Untung gak nyobain magic mushroom

    Reza MReza MHari Yang lalu
  • Shitake dan Jamur Kancingnya nggak terbalik ya?

    Hendra Setiawan - FamilyHendra Setiawan - FamilyHari Yang lalu
  • Jamur, selain jamur kuping jangan di rebus bang... Cukup di tumis atau dipanggang

    salwa ramasalwa ramaHari Yang lalu
  • 5:00 ah gk kuat ah ANGEEEEE.....

    Andreas RoyAndreas RoyHari Yang lalu
  • mungkin bisa coba di kukus aja jamurnya bang radit

    Afia MudrikahAfia MudrikahHari Yang lalu
  • Kurang jamur tiram

    Hedi SafHedi SafHari Yang lalu
  • Bang perang makanan ikan asin bang

    Medi RahmadaniMedi RahmadaniHari Yang lalu
  • okey next perang makanan is "Bandingin rasa ikan". tanpa dibumbuin yach

    helem lobanghelem lobangHari Yang lalu
  • Bang, perang sosis udah pernah gak sih? Kalau belum busa jadi ide nih bang. Perang sosis, tumis bayam, susu, churros, es krim, tempe, tahu, coklat.

    xosooyaxosooyaHari Yang lalu
  • harusnya jamurnya di tumis bang..

    Raynaldo SuhadaRaynaldo SuhadaHari Yang lalu
  • Kalian tuh jamurnya ga dicuci dulu kali?prasaan gw masak gada pait🙄

    jaquline glenadysjaquline glenadysHari Yang lalu
  • Reza wibu

    Triyo AnggonoTriyo AnggonoHari Yang lalu
  • Cobain JAMUR LETONG BANGGG

    Muhamad RizalMuhamad RizalHari Yang lalu
  • Kalau nyobain jamur enakan ditumis aja bang rasa khas nya bisa keluar

    Ifandy PutraIfandy PutraHari Yang lalu
  • need better with matcha coated

    Iam LambdaIam LambdaHari Yang lalu
  • Teksturnya bang beda2 tiap jamur jadi disesuaikan sama bumbunya

    Grant DinartaGrant DinartaHari Yang lalu
  • Coba di oven aja, kasih garem dikit biar ga hambar

    Lala MarestaLala Maresta2 hari yang lalu
  • jamur itu kalau direbus menyerap air, makanya direbus pake kuah yang udah ada rasanya

    tosan lambangtosan lambang2 hari yang lalu
  • Kayaknya gak ada rasanya karena direbus deh, bang. Rasanya jadi lari ke air gitu, mungkin bagusnya ditumis kali ya(?)

    Larassati DianaLarassati Diana2 hari yang lalu
  • Mungkin dijadiin toping bang. Contoh cabai kalau dimasak cuma direbus mana temakan ahahah

    Windyka •Windyka •2 hari yang lalu
  • Jamur letong

    Muhammad nur faizMuhammad nur faiz2 hari yang lalu
  • Itu shitake sama jamur kancing kayaknya ketuker degh, yg dalam video semua salah ngolahnya makanya rasanya aneh, shitake, shimeji coklat, shimeji putih sama jamur kancing itu bgsnya di grill, maka umaminya akan keluar dan baunya enak. Kalau jamur kuping sih emang gk ada rasa, cuma tekstur aja kayak jeli gtu

    Indra YosryIndra Yosry2 hari yang lalu
  • ABIS BIKIN KONTEN INI PANDU SAMA BANG RADIT HALU BAREENG WKWKWKK

    Metta widnyeMetta widnye2 hari yang lalu
  • bang jamur emng banyak kandungan airnya, harusny dikasih garem dulu terus didiemin biar ilang air yang pait didalamny, setelah itu di masak di pan biar airny makin ilang, baru keluar rasa jamurnya

    Fakhri MuhammadFakhri Muhammad2 hari yang lalu
  • Bang perang minuman campur kental manis

    Pupung HardiantoPupung Hardianto2 hari yang lalu
  • REQUES PERANG DAUN BANG! daun sawi, kol, dll

    andrias jabśandrias jabś2 hari yang lalu
  • bang yang enak itu kuah jamurnya air bekas rebusan jamur

    CHANNEL 1CHANNEL 12 hari yang lalu
  • Dikukus aja jangan direbus 😀😀

    Perry Roy BowoPerry Roy Bowo2 hari yang lalu
  • 6:09 satir..

    ario whyuario whyu2 hari yang lalu
  • Rajin bet perang makanan mantab

    ario whyuario whyu2 hari yang lalu
  • Perang makanan kucing bang 😌

    Ida HafidaIda Hafida2 hari yang lalu
  • magic mashroom babg

    Aditya KurniawanAditya Kurniawan2 hari yang lalu
  • jamur itu kaya spon jadi kalo direbus jadi banyak airnya, jamur lebi enak kalo ditumis aja, kalo mau rasa enak alami ya dipanasin aja diatas teflon tanpa minyak, atau mungkin dioven ato digrill tanpa bumbu. oh ya sebelumnya jangan dicuci jamurnya bersihin pake sikat ato tisue, karena kalo dicuci airnya keserep dijamur dan jamurnya jadi nyemek. orang biasa kalo metik jamur dihutan juga sebisa mungkin beberapa hari sebelumnya ga hujan, jadi jamurnya ga lembab. cmiiw

    D'Punz StoryD'Punz Story2 hari yang lalu
  • Perang makanan gapernah ngecewain Asal ada pandu.

    adam andiadam andi2 hari yang lalu
  • mungkin nih bang, itu setelah direbus kan ditutup wrap ya? nah jamurnya kelamaan nyerap air, jadi kehilangan rasa aslinya, atau coba pas ngolah, tambahin garam wkwkwk

    HarlyChannelHarlyChannel2 hari yang lalu
  • betterbanget

    BEHELLLBEHELLL2 hari yang lalu
  • Kan jamur kyak sponge bang, jadi pas di rebus nyerap air, jadi klo pke bumbu dia bkal nyerep bumbu jadi enak,, Maybe, cocokologi aja ini bang hehe.

    Lushiren GameplayLushiren Gameplay2 hari yang lalu
  • Bang jamur kancing sama jamur shiitakenya ketuker itu kayaknya. Yang pertama itu jamur kancing , yang terkahir yang jamur shiitake :D

    marshaupmarshaup2 hari yang lalu
  • Emng jamur harus pake bumbu karena nyerap air bumbu yg bikin enak

    rakha irawanrakha irawan2 hari yang lalu
  • Kok aneh ya jamur di rebus

    Luthfia rizki hadianLuthfia rizki hadian2 hari yang lalu
  • Perang ciki kentang bang

    Fajar KurniawanFajar Kurniawan2 hari yang lalu
  • jamur yg di game FF gaada bang?

    DerriesDerries2 hari yang lalu
  • Jamur shitake ketuker sama jamur kancing

    Herlina Rahma PutriHerlina Rahma Putri2 hari yang lalu
  • 4:59 gua ga kuat ah s*nge 😂

    DerriesDerries2 hari yang lalu
    • Aneh anjir bukan sange 😂

      reysita widya larasreysita widya larasHari Yang lalu
  • Ane klo masak jamur biasanya cuci di air mengalir Klo dah bersih, terakhir bilas pake air es Lgsg masukin wajan, di goreng tanpa minyak api kueecil... klo dah agak berubah warna, kasih sedikit minyak.. lanjut goreng 3-5mnt

    leu sanleu san2 hari yang lalu
  • "APA APAAN" - Pandu winoto 2021

    ihsan nihsan n2 hari yang lalu
  • Kasihan ama si reja idupnya susah, apa aja ndak bisa nikmatiin

    Ghoni maulana AlamGhoni maulana Alam2 hari yang lalu
  • Mungkin bukan perang rasa sih bang, tapi perang tekstur kalau tentang jamur

    Yahya WahyuningsihYahya Wahyuningsih2 hari yang lalu
  • Coba di tanyakan ke TTS bang... 😜

    Yulius PurwantoYulius Purwanto2 hari yang lalu
  • Ternyata jadi haters itu menyenangkan

    muham bahrulmuham bahrul2 hari yang lalu
  • itu kenapa logo maternalnya jadi kebalik gitu

    eef saefullah fattaheef saefullah fattah2 hari yang lalu
  • Pake Soyuu bang

    KingZeKingZe2 hari yang lalu
  • LU HARUS COBAIN JAMUR TRUFLLE SAMA CHANTARELLE BANG

    sandika pratamasandika pratama3 hari yang lalu
  • Pandu lebay ya kalo disuruh nyobain makanan , ga kaya radit stay cool

    Cerita FaktaCerita Fakta3 hari yang lalu
  • bang Radit coba bikin part 2 tapi ditumis atau sangrai gitu jangan direbus, jamurkan udah banyak air tuh, jamur juga ga perlu dicuci kan, mungkin itu ngaruh ke rasanya

    Hani FildzahHani Fildzah3 hari yang lalu
  • Perang kopi item

    Ida LalaIda Lala3 hari yang lalu
  • Sok bangt sih loh pandu,sbl bgt gue liat nya

    Supriyanto YantoSupriyanto Yanto3 hari yang lalu
  • Player Epep: jamur gua bisa menambah darah, dan pasti bang radit belum pernah coba

    Premium.Premium.3 hari yang lalu
  • Bang perang kerupuk mencari yang ter-enak

    nur muhammad iskandarnur muhammad iskandar3 hari yang lalu
  • Si pandu lucu ya ternyata

    Abdul LatifAbdul Latif3 hari yang lalu
  • Jamur enoki? 🤔

    Didit MaulanaDidit Maulana3 hari yang lalu
  • Bang yg kedua tu bukannya jamur Champignon ya

    Hillaryus ChrisvantianoHillaryus Chrisvantiano3 hari yang lalu
  • Video di Sponsori leh Better, Videonya Perang Jamur. Hebattt Hebatt

    PASCA ADHA PRATAMAPASCA ADHA PRATAMA3 hari yang lalu
  • Part2 nya jamur sawit belomm,tiram

    Ahmad PutraAhmad Putra3 hari yang lalu
  • Jamur bukan tumbuhan :v

    Jiang HanJiang Han3 hari yang lalu
  • La direbus ya rasanya jadi larut ke airnya jadi kaldu

    Akhdan WafiAkhdan Wafi3 hari yang lalu
  • emg ya semua jamur sama aja

    Dyandra Canna Lin SetyantoDyandra Canna Lin Setyanto3 hari yang lalu
  • Shiitake enak kok... cm agak keras baunya.. catatan: bukan shiitake kering

    EvaLaylatus StatistikEvaLaylatus Statistik3 hari yang lalu
  • Pernah ngeliat artis korea makan jamur tapi tanpa di apa apain mentah gitu dan katanya enak 🙂

    Nava ilhamiNava ilhami3 hari yang lalu
  • Cuma di sini doang makan bukannya seneng malah frustasi wkkwwk

    Wildan Rizky LazuardiWildan Rizky Lazuardi3 hari yang lalu
  • ngakak apa aja di makan wkwkwk

    Monika KhairaMonika Khaira3 hari yang lalu
  • si pandu ekspresi nya udah cocok main film sih

    Wildan KurniaWildan Kurnia3 hari yang lalu
  • Kurang lama masaknya kali

    Mira Dian NaufalinaMira Dian Naufalina3 hari yang lalu
  • Jamur itu teksturnya aja sih bang.. makanya gak ada perisa jamur

    Suara UtaraSuara Utara3 hari yang lalu
  • Jamur tiram?

    UsmanUsman3 hari yang lalu
  • Aaron gordon main di orlando 😂😂

    DokiDoki MuffinsDokiDoki Muffins3 hari yang lalu
  • waduh sih pandu skrg udh kaya banget ya sampe2 gigi nya aja dikasih MAS 24 KARAT. hmm

    Yogi Rama firmansyahYogi Rama firmansyah3 hari yang lalu
  • Bang perang makan serabi

    Arie NuryaminArie Nuryamin3 hari yang lalu
  • React Animasi Tekotok dong bang

    Fajrin FauzanFajrin Fauzan3 hari yang lalu
  • Biar tetap terasa nyaman, coba perang resep sayur jamur aja... misalnya sup jamur padang dari seluruh restoran padang yang terkenal

    Victor Eko AfiantoVictor Eko Afianto3 hari yang lalu
  • lu si bang gak nyobain KALDU JAMUR

    X-1_ Dhewanti Puspa CantikaX-1_ Dhewanti Puspa Cantika3 hari yang lalu
  • Perang kerang bang kwkwkw kayak kerang Dara / kerang hijau / kerang Kampak / kerang kepa/ kerang bambu dkk kwkwkw 🤣😅😂

    Levina JVLevina JV3 hari yang lalu
IDworlds