jurnalrisa #123 - BANYAK GANGGUAN DI RUMAH NENEK KAMI (Part 1)

14 Jan 2021
1 510 269 Ditonton

Connect with me on social media:
Instagram : instagram.com/risa_sarasw...
Fan page : facebook.com/TimJurnalrisaOfficial/?modal=admin_todo_tour
Twitter : twitter.com/risa_saraswati?la...
Official Instagram Account of Tim Jurnalrisa : instagram.com/tim_jurnalr...
Music by :
instagram.com/kevinrinaldi_/

Komentar
  • mau kaosnya a dimas😭

    Amanda Putri RakhmanAmanda Putri Rakhman15 jam yang lalu
  • A dimas yeagerist ya? Wkwkk

    Arnhold pamungkasArnhold pamungkasHari Yang lalu
  • A Dimas fansnya aot yah? Baru engeh dua kali nonton (lupa di ep apa) pake kaos aot😂

    Gema Asti MelindaGema Asti Melinda2 hari yang lalu
  • Baru nonton sekarang-sekarang karna banyak tugas numpukkk

    Aulia WidyariniAulia Widyarini7 hari yang lalu
  • Knpa jurnalrisa gak di sorot spotnya dulu sebelum mereka mulai conversation disitu jd kita bisa tau kondisi tempat yg mereka omongin, gk cuma shoot orangnya aja atau tayangin spotnya belakangan setelah conversation

    Fine LaelinaFine Laelina10 hari yang lalu
  • Jujur, cuma di video ini doang nonton sambil feel nya beda. Feels nya kayak kebawa 'keeung' kebawa ga enak hati sama kayak dark gitu vibes nya kenapa ya? Kayak ikut serem gitu, dari seluruh video jurnalrisa, part dirumah ini terserem

    admin ESS 2 OOadmin ESS 2 OO10 hari yang lalu
  • Kak sini ke lampung kermh akuu🥺🥺🥺 aku penasaran sma rmh aku🥺🥺

    Tiara KtbTiara Ktb11 hari yang lalu
  • Sejujurnya suaranya kurang terdengar kali apalagi skrg tambah pakek masker makin susah kalau dengarnya gk fokus 😐 klau nonton sambil makan gk fokus jd gk tau ngomong apaan 😪 harus nonton malam, sunyi tp takut

    Tanti Dwi HardiyantiTanti Dwi Hardiyanti14 hari yang lalu
  • Lembang Parongpong ini mah ya da dkt rumah nya

    Bebheytayo BebBebheytayo Beb14 hari yang lalu
  • Teh riri bajunya beli dmn ?

    Greacy EmelieGreacy Emelie17 hari yang lalu
  • Galfok sm kak Risa cantik gt

    Desy SaraswatiDesy Saraswati18 hari yang lalu
  • a Iko knpa si , jarang ngmong pisan dahal kgn bnget :(

    Sinta FebianaSinta Febiana19 hari yang lalu
  • Wahh ini rumah tetangga sayah..

    Kurnia NugrahaKurnia Nugraha19 hari yang lalu
  • I'am back ☻•☺ Ah Mantap Semangat lur.

    Don ZonDon Zon21 hari yang lalu
  • Datengi rumah baru bang atta halilintar teh dipondok indah jakarta

    Rani 1994Rani 199421 hari yang lalu
  • Terimakasih tim jurnal risa selalu kasih konten yg terbaik dan selalu kasih wejangan2an hal yg positif. Saya percaya kalau hidup itu berdampingan (nyata dan kasat mata). Dari sy melihat konten2 tim jurnal risa yg sebelumnya2nya wawasan sy bertambah tentang dunia yg tak kasat mata wkwk. Selalu kasih wejangan2an yg positif Sehat selalu tim jurnal risa

    Himamy KhalimathusHimamy Khalimathus22 hari yang lalu
  • .

    siapa saha?siapa saha?22 hari yang lalu
  • Buka lagi dong ka Indy plissss

    Junita SariJunita Sari23 hari yang lalu
  • Kakak udah blok aku nya

    Junita SariJunita Sari23 hari yang lalu
  • Kak Indy aku udah nonton 👍👍👍aku suka banget

    Junita SariJunita Sari23 hari yang lalu
  • Karagok nya th nyarioskn nana ,ari di lembur nyalira mh ,aya aya naon na th

    Siti MariamSiti Mariam24 hari yang lalu
  • Dia yg bisa ngomong Allah ak yg seneng... Aa Angga sabar pisan salut...

    wira apiawira apia24 hari yang lalu
  • Yg baru nonton skrg cekkkk

    Catherine DeboraCatherine Debora25 hari yang lalu
  • Ketawanya a angga kalo didenger lama2 serem euy

    Dilivia ChrisDilivia Chris25 hari yang lalu
  • Ini jd kaya podcast ga si:( kebanyakan berceritanya..... lebih enak tuh mediasi terus diceritain kronologisnya, lebih seruuu. Jangan terlalu banyak cerita

    Mia islmMia islm26 hari yang lalu
  • Tetap bahasa Jawa yg terbaik diIndonesia😂🙏👍

    tentang alamtentang alam27 hari yang lalu
  • Jd inget sama almarhum bapak gue, semoga sudah tenang disisi nya, ga nyangkut nyangkut dan tersiksa. Aamiin

    Eka DewantiEka Dewanti28 hari yang lalu
  • Fahrul kmn teeeh

    Aurelia Ayu MaharaniAurelia Ayu Maharani28 hari yang lalu
  • COBA KE DESA MATI YANG DITINGGAL PENGHUNINYA DIMAJALENGKA

    Asep KurniaAsep Kurnia29 hari yang lalu
  • 28 menit di skip, maaf

    Dandy LazuardiDandy LazuardiBulan Yang lalu
  • Teh aku penasaran banyak kejadian aneh dirumah mama aku, mulai dari mama aku sakit sampai 1 bulan. Sempat di bawa ke rumah sakit tapi gak ada perubahan sama sekali padahal udah pake obat yang paling bagus, terus di saranin sodara buat di obatain di orang pinter,. Awalnya kita sekeluarga gak percaya mungkin sakit biasa,, sampe akhirnya banyak keanehan yang muncul di rumah, sekeluarga mimipi buruk tapi mimpinya sama, kadang mimpinya berkaitan. Akhirnya kami memberanikan diri untuk membawa mama ke org yang bisa melihat dan bisa ngobatin, alhamdulillah mama aku yang tadinya sakit nya banget2 seketika langsung sembuh. Katanya ada kiriman yang ingin membuat keluarga kami abis2an dan sampai mengorbankan nyawa... Kami kaget tapi kami percaya bahwa masih ada Allah yang melindungi kami,. Semakin kesini malah makin menjadi karena mama aku sudah di pagar badan nya supaya kalau ada serangan gak ambruk lagi,. Akhir2 ini berturut2 pertama ade aku yang cowo kesurupan, beberapa hari kemudian aku mimpi ade ku yang cewe di bawa seseorang dan org itu bilang gini "naon sia kedeung deui si bungsu paeh sia, paeh" aku langsung kebangun dan berasa merinding, bener aja beberapa hari kemudian ade aku yang perempuan pulang kerja dia murung setelah magrib gak sadarkan diri bibirnya biru pucet, kaki tangan nya dingin, disitu hanya ada mama aku, mama teriak2 sambil maca do'a mama teringat mimpi aku dan kabarin papa yang lagi shalat di musola akhirnya papa meruqiah ade aku alhamdulillah ade aku sadar dan dia bilang gak tau tiba2 punggung nya berat katanya terus gak lama dia gak sadar, terus beberapa hari kemudian suami aku mimpi dia dinkejar2 kakek2 dan suamiku berusaha melindungi aku tapi kakek2 terus2an jalan menghampiri suami aku, gak lama suami aku kehilangan genggaman aku, dia bilang gini di mimpi "sayang tunggu di warung ini yah, itu kakek2 nya ngejar2 aku terus" beberapa minggu kejadian mimpi itu aku merasa tidur aku gak pernah nyenyak selalu bangun di atas jam 12 malem badan serasa melayang, tepat di hari kamis malam jum'at tiba2 perut aku sakit banget sampe aku gak kuat jalan, jalan pun sambil bongkok kayak nene2, aku nangis kesakitan akhirnya papah buat air do'a dan merukiah aku,, di situ aku langsung gak sadar terus kemasukan sosok perempuan saat kesurupan ade ku bilang aku bilang gini "ampuuuun aing rek balik, baliiiik, baliiiiiik" papah aku mencoba mencari tau dia di suruh siapa tapi mahluk nya geleng2 kepala dan akhirnya karena kelamaan kasian aku takut lemes papa aku langsung mengeluarkan mahluk itu dari badan aku... Nah teh,,, aku cuman pengen tau kira2 dari pandangan tth sama tim jurnal risa teh kaya gimana,, kami sekeluarga ketakutan kaya berturut2 gak berhenti2. Sekarang atap rumah kami sering banget ada bunyi dentuman yang keras, setiap hari kami selalu rutin bikin pengajian shalat malam, karena sedikit aja kami lengah pasti ada aja yang masuk kesurupan. Teteh minta tolong liatin yah teh rumah mama aku tuh sebenernya ada apanya.... 😭

    Najmiatul MutohirohNajmiatul MutohirohBulan Yang lalu
    • Aamiin... Terimakasih kak 🙏

      Najmiatul MutohirohNajmiatul Mutohiroh28 hari yang lalu
    • Ya ampun kak serem banget😭 semoga kakak dan sekeluarga selalu dilindungi Allah swt. banyak"in ngaji,dzkiri kak sekeluarga insyallah dijauhkan dari yang buruk"🥺

      soomansquad1856soomansquad185629 hari yang lalu
  • Tim jurnal risa ke asrama singkep dong deket baltos disitu huntu nya bener bener nampakin bgt dan suka ganggu:(

    Arsyi LabalisArsyi LabalisBulan Yang lalu
  • aku ngebut nontonnya yg dari minggu2 kemaren dan sekarang lagi nonton yg ini asli merinding banget pas bagian nyebut Allah nya😭

    Ruhii PetrsRuhii PetrsBulan Yang lalu
  • Fahrul sering² absen dong, biar kagak teriak² mulu

    Gohan SetyawanGohan SetyawanBulan Yang lalu
  • Pas teh Risa kesurupan manggil Allah itu inget almarhum mama pas mau meninggalkan gara2 sakit sampe susah buat ngomong Allah 😭😭 alfatihah buat mama aku 🙏😭😭

    Elisa ElisaElisa ElisaBulan Yang lalu
  • Maskernya seragamin duckbill kayak punya Riri biar suaranya jelas, Teh. Suara kakang gak kedengeran.

    Kurniadi PramadhanKurniadi PramadhanBulan Yang lalu
  • MasyaAllah.. part terakhir :'(

    Nurul Aulia SPNurul Aulia SPBulan Yang lalu
  • Boleh teh dateng ke rumah saya di bandung.

    Irzha ZaldyIrzha ZaldyBulan Yang lalu
  • Ya allah..

    Rika Ayu NurainiRika Ayu NurainiBulan Yang lalu
  • Yang diceritain di potcast ardan radio

    BabyBabyBulan Yang lalu
  • Galepel fahrurohman😡matiaku olala

    Zahra kanysay Mita mover wea OktavianiZahra kanysay Mita mover wea OktavianiBulan Yang lalu
  • Akumah geleh kasi fahrurohmaan

    Zahra kanysay Mita mover wea OktavianiZahra kanysay Mita mover wea OktavianiBulan Yang lalu
  • Tehrisa pelis

    Zahra kanysay Mita mover wea OktavianiZahra kanysay Mita mover wea OktavianiBulan Yang lalu
  • Ka akuboleh minta noberwa peli 🙏🙏🙏🙏🙏 bolhya aku fenkamu loh

    Zahra kanysay Mita mover wea OktavianiZahra kanysay Mita mover wea OktavianiBulan Yang lalu
  • Ka akusuka jurnalisa aku fen kamu

    Zahra kanysay Mita mover wea OktavianiZahra kanysay Mita mover wea OktavianiBulan Yang lalu
  • tim rangginang cuman ngejelasin hal yg udah dijelasin sebelumnya wjwj

    Desi RamdaniDesi RamdaniBulan Yang lalu
  • kenapa yg serem serem selalu masuk ke teh risa sihh, nti lama lama jd takut klo liat teh risa ini mahh :((

    Lestarina EPLestarina EPBulan Yang lalu
  • Ko sama ya kaya rumah nenek saya gitu rumahnya si ga gede"banget cuman ko ya gitu banyak yg bilang sih rumahnya nyeremin

    Nanda prisilia JuniyaniNanda prisilia JuniyaniBulan Yang lalu
  • Jangan jauh2 ini aja di antapani..belakang rumah aku ada rusun yg kosong udah 10 tahun lebih kosong...ga sempet ditinggalin orang karna uank nya dibawa kabur sama mandornya pas mau di iklankan banget rusunnya..skrg jd kosong..tepat sekali belakang rumah aq...kalo untuk perizinan gampang nanti aq yg urus yaaa.. Oia..tiap malem aq suka denger suara2 org teriak2 di rusun itu kadang cewe kadang cowo yg teriaknya..pokoknya serem suarany..trus suka denger cowo ky muntah2 saya pikir mungkin lg mabok apa gmn tapi ga mungkin mabok di tempat gelap n menyeramkan gt..sieun pokokna... Dm aja ke ig aq yaaa Nisyameriana Bantu up ya guyzzxx..

    Nisya MerianaNisya MerianaBulan Yang lalu
  • Menit 27:15-27-20 suara apa itu ? Pake headset kedengeran banget

    Frizki RifaiFrizki RifaiBulan Yang lalu
  • Kalo ke sukabumi mau gak teh, rumah nya gede isi cuma 3 or Rumah aku lumaya besar ada 2 rumah, Banyak banget or blg kalo rumah aku berhantu, rumah besar teh, yg blakang rumah juga besar udah kosong dari tahun 2008-+ sampe skr, blakang nya lg rumah kosong ada kebun, kaya pohon" hutan, ada makam tua pohong awi serem lah teh, Sampe dapur rumah yg depan aja wc nya udah kosong dari jaman rumah blakang kosong, IG aku winnie_cantika27

    Winnie CantikaWinnie CantikaBulan Yang lalu
    • Kalo tteh mau vidio rumah aku bisa aku usahain teh

      Winnie CantikaWinnie CantikaBulan Yang lalu
  • kaitan masker kak dimas ku kira mic dong:(

    ratnasari dewiratnasari dewiBulan Yang lalu
  • Merinding parah, pas part yang menyebut nama Allah . Sampe cicak-cicak dirumah tu bunyi. Nggak tau sih apa hubungannya.

    Dhyana KuDhyana KuBulan Yang lalu
  • Rumah uwi tamsil

    Rian WijayaRian WijayaBulan Yang lalu
  • Teh cobain dateng ke waduk saguling cililin bandung teh, banyak misterinya, pengen tau ceritanya inii aduhh:( Kan disana suka ada yg mancing, nah pernah ada yg mancing sama hantu ktanya Trus tempat itu juga patilasan jugaa teh. Ditumggu yaa tehh divideo selanjutnya makasiii

    Rahma AdistyRahma AdistyBulan Yang lalu
  • Lebih nyaman nonton pake kecepatan 1,25x

    Putri LarasatiPutri LarasatiBulan Yang lalu
  • Waktu ngebahas masalah sebelum berpulang, saya teringat dengan kakek saya. Saya tidak sampai hati melihat kondisi kakek saya sekarang, waktu itu konon, ketika orang akan berpulang akan melihat anggota keluarga yang dicintai dan telah berpulang yang menjemput. Waktu itu kakek saya yang sudah tidak bisa lagi berbicara hanya memberikan kode lewat tangan. Kami menuntunnya dengan fatihah dan menuntun mengucapkan lafadz Allah meskipun tak bisa berbicara. Saat ini kakinya sudah dingin dan kaku, matanya sudah melihat ke atas. Tetapi kakek saya masih bernafas, masih bisa makan, merespon meskipun sudah sangat lambay. Tp kenapa terasa susah dan berat sekali kalau memang beliau sudah menuju sakaratul maut. Saya sungguh tak tega melihatnya. Harus bagaimana ya Aa Angga dan Teh Risa sebaiknya?

    kimchi jjigaekimchi jjigaeBulan Yang lalu
  • Kak risa ke PT. SJ mode subang dong kak sering terjadi kesurupan masal dan sering terjadi tabrakan di depan pt SJ mode, dan sekarang pt nya sudah bangkrut.🥺

    Ani ScorpioAni ScorpioBulan Yang lalu
    • Bantu up dong.🥺🙏

      Ani ScorpioAni ScorpioBulan Yang lalu
  • bosenin, ngantuk. bye aja.

    Delia DarmayantiDelia DarmayantiBulan Yang lalu
  • Klo sekarang kn Lembang terkenal wisatanya.trus klo rmh nenek tu daerah terpencil d Lembang? Yg g byk d lalui org. ? Atau dkt tmpt wisata yg hits itu

    Sadino DinoSadino DinoBulan Yang lalu
  • adem bgt gada parhul

    anisaatridikaanisaatridikaBulan Yang lalu
  • AAAA DIMASSS BAJUNYA BELI DIMANAAA 😭😭😭😭😭

    Dilla Aisyah DamayantiDilla Aisyah DamayantiBulan Yang lalu
  • Demi apa Minggu kemarin aku mimpi ngobrol sama teh Risa dirumah itu persis bgt terus di Anter ke WC-nya sama Indy, terus ngumpulnya disuatu kamar tua dirumah itu 😩😩😩

    salma assyfasalma assyfaBulan Yang lalu
  • Kok rumah yang di ceritakan sama layar rumah kita Di belakang kuburan dan di tangga itu gelap

    nur akidahnur akidahBulan Yang lalu
  • Teh mau dong rumah aku tolong ditelusuri.. pangpangna mah dirumah aku teh sebelahnya kosong udah hampir 3th.. suka ngeganngu anak" aku wae teh.. sampe jd suka sakit"an anak akunya.. kasian ke anak akunya jdnya.. terakhir kmren sampe masuk rmh sakit dirawat.. bantu up dong..

    Novieanty WibawaNovieanty WibawaBulan Yang lalu
  • Saya mau tanya, banyak kejadian orang orang yg meninggal tidak ketauan contohnya ibu saya sendiri:" beliau meninggal tidak ketauan dan tidak ada yg membantunya membacakan talqin , itu gimana ya? Sy pernah baca baca soalnya katanya bisa saja arwahnya dibawa sm setan kalo gak dituntun baca talqin, apa itu benar? Saya takut kalo smpe iya terjadi

    Sherrina16_Sherrina16_Bulan Yang lalu
  • Baju Kak Riri lucuuu bgt

    Sarah Azizah PermatasariSarah Azizah PermatasariBulan Yang lalu
  • Aku gamau dimas ada di tim, banyak ngomong yang ga jelass dan ga penting😪 pengennya kalau ada informasi atau cerita sejarah mending a angga aja yg berbicara jelas dan dapat di mengeti👍

    Mega MawarniMega MawarniBulan Yang lalu
  • Rumah aku dong teh asli deket dan juga dirumah sepi suka nampakin banget soalnya teh huhu

    maura geraldamaura geraldaBulan Yang lalu
  • Fahrul ga ikutan lg teh?

    Lia AmaliaLia AmaliaBulan Yang lalu
  • Kok apa yang aa dimas ceritain doal rumah makan yg tutup padahal buka sama tiba" ad asbak kaca tpi d aku bkn asbak gelas tapi kejadian gelas pecah it pas banget ad yang meninggal

    Nbla AwaliyahNbla AwaliyahBulan Yang lalu
  • Kak Risa main donk k daerah labuan Pandeglang Banten Dsni bnyak tmpt misteri,. D villa karoeng katanya ada buaya jadi2an

    Ferdi GustiansyahFerdi GustiansyahBulan Yang lalu
  • Woooww,Baru episode yang ini ketinggalan nonton nya cuss lanjutkan

    teteh ndew channelteteh ndew channelBulan Yang lalu
  • Eureup2 mah udh nyaris jd makanan tiap hari buat saya.. Cape pisan euy

    Yasmine ToekanYasmine ToekanBulan Yang lalu
  • Mantappp pertama kali aku liat di jurnalisa gt bantu sok2 berpulang

    Cherlyn CherlynCherlyn CherlynBulan Yang lalu
  • kakang rumah nya di parompong yak😂

    Tesa SalsabillaTesa SalsabillaBulan Yang lalu
  • Tim ranginang bkin ngntuk banyak ngmng huhu ;(

    Widya NuraisyahWidya NuraisyahBulan Yang lalu
  • Percaya sama kiriman2, krna ngalamin sendiri sampe dibikin kecelakaan sampe koma, dan pas koma kaya mimpi gitu sama mau dibunuh

    Septi Yaniyy13Septi Yaniyy13Bulan Yang lalu
  • 33:00 pas nyebut allah kok mrbebes ya,

    Susiani IndriawatiSusiani IndriawatiBulan Yang lalu
  • Pengalaman pribadi waktu buka usaha bersama keluarga. Setiap ada yang mau beli pasti bilang nya tutup tokonya padahal toko yang 1 buka dari jam 8 pagi dan yang toko 1 nya lagi buka jam 10 pagi😅. Setelah ada beberapa orang yang "bisa melihat sesuatu" Katanya ada yang bikin tokonya terlihat tutup terus😢 udah dicoba segala macam cara tapi tetep aja pemasukannya jauh dari kata cukup untuk bisa olah modalnya lagi akhirnya sekarang sudah tutup😭

    Ria AngrainiRia AngrainiBulan Yang lalu
  • Ipin sudah besar 8:06 suaranya udah ngebass yaa bund

    USERXXXUSERXXXBulan Yang lalu
  • Salpok ama si eren yeager yg nempel di bajunya a dimas

    ARMEO JIMIETARMEO JIMIETBulan Yang lalu
  • editingnya makin mantap

    Min Yong ahMin Yong ahBulan Yang lalu
  • Mau dong kaaak datengin rumah aku.. tp d Blitar sih, Jawa Timur

    bety purwantibety purwantiBulan Yang lalu
  • Merinding banget se susah itu nyebut kata ALLAH Semoga jdi pelajaran buat kita yang masih di beri umur sama allah untuk selalu mengingatnya✨

    Siti rahmaa DaniaSiti rahmaa DaniaBulan Yang lalu
  • Tim ranginan bicara nya kebanyakan sampe 17 menit :')

    Agnes TiaraAgnes TiaraBulan Yang lalu
  • a dimas bajunya waww:"

    Alya NrAlya NrBulan Yang lalu
  • TOLONG DONG TIM JURNALRISA KE RUMAH SAYA, PLISS SAYA GATAU HARUS GIMANA SAMA RUMAH SAYA INI, BANYAK GANGGUAN DARI TAHUN 2011 SAMPAI SEKARANG DAN YA ADA KIRIMAN" JUGA, WALAU SAYA GA BISA LIAT TAPI GAENAK AJA SUASANANYA TOLONG DONG TETEH KALO PAS KE SEMARANG BANTU SAYA PLISS SAYA BINGUNGGG 😭😭😭🙏🙏

    44_Khoirunnisa Herlistia44_Khoirunnisa HerlistiaBulan Yang lalu
  • Mau donk teh risa krmah sya dibekasi utara perum viila mas garden , crtaa panjng bnyak teh ortu sya yg perempuan jd kgag stres dikit krna kodamnya itu katanya sii klrga sya turunan buaya putih nmnya aki baisan trus mama sya itu punya bnyak jin teh , smpe skrng kodamnya itu ada 8 teh , udh brpa kli dibawa ke orng pintr kyai , katanya mama sya stres krna ilmunya itu drmah sya katanya bnyak yg jaga ,, ada seorng nenek jaga dikamar kaka sma di tangga , druang tamu ada orng tinggi besar bersorban ,, sya dri dlu pngn tau teh bnr apa ga ,, dlu smpet digtuin pemburu hantu tp ga ada apa" tehh smpe skrng aku pnasaran ama mama aku bnr apa ga trunan buaya putih trus dlu sring bngt kesrupan nyi ratu teh skrng mama sya jd kgag strees gtu teh mhon bntu ya teh

    Ria SuprihatiniRia SuprihatiniBulan Yang lalu
  • bajunya risa h&m kah?

    Sally SalindrySally SalindryBulan Yang lalu
  • Teh risa dtg ke rumah ku yuk.di jalan soreang cipatik kp badaraksa kec.kutawaringin kab.bdg..soalnya banyak kejanggalan apalagi rmh mamah udh lama gak d tempatin secara intens

    Delina NurbayanDelina NurbayanBulan Yang lalu
  • Salfok sama outfitnya teh riri😍

    Arini YunitaArini YunitaBulan Yang lalu
  • Pak RT uji nyali donggg

    Rizka SriRizka SriBulan Yang lalu
  • Pengen nangis klo liat eps yg kiriman2 gini,, bkn ga percaya dgn takdir allah tp bnyak sesuatu yg mengganjal sampai mama dn bapa aku meninggal, sblum meninggal mm selalu ngalamin hal aneh dn selalu liat ular pingsan di kamar mandi sampai akhirnya mereka ga ad,,dn baru ketauan ternyata ad sesuatu yg dilakukan orng jahat itu. Ad bbrp saksi yg liat tiap mlm ad yg ngendap2 dpn rmh naro sesuatu ,rmh ku msh daerah bdg tepatnya.Pengen banget minta bantuan tim jurnalrisa tp pernah tnya2 katanya klo ad yg bantuin kita bakal celaka. Ya allah bimbang 😭 ,aku ga mau nyelakain orng buat nolongin kita tp satu per satu keluarga selalu ada aj gangguan.

    Rika NurraniRika NurraniBulan Yang lalu
  • Gagal vokus sama baju.y si kakang🙏🙏🙏😂

    Toang GuriToang GuriBulan Yang lalu
  • OOTD nya ka riri keren bgt

    Yanti SopiaYanti SopiaBulan Yang lalu
  • Asli teh saya sampe kena sugesti kaya yang di rasain kakang masa dirumah semalem di gangguin

    Rendi SetiawanRendi SetiawanBulan Yang lalu
  • Kerumahnya uwie tamsil dong.. plis.. he he dg privasi lokasi juga tentunya

    Tiya Sulistiyani PratiwiTiya Sulistiyani PratiwiBulan Yang lalu
  • Kalo yg punya gerd biasanya g kuat dingin teh risa..aku juga klo plg k lembang suka kumat gerdnya

    sastikutasastikutaBulan Yang lalu
  • salpok ama baju nya a dimas :) eren masuk jurnalrisa uey 😂

    Tasya DasilvaTasya DasilvaBulan Yang lalu
IDworlds