Teddy Syah dan Putra Rina Gunawan Saksikan Proses Pengebumian dari Dekat, Pakai APD Lengkap

2 Mar 2021
214 483 Ditonton

Suami dan putra Rina Gunawan bersiap menyaksikan proses pengebumian dari dekat pada (3/3) di Tanah Kusir. Keduanya menggunakan APD lengkap, mulai dari masker, sarung tangan, hingga baju khusus. (Hardi/Beepdo.com)
#rinagunawan #teddysyah #kabarrinagunaan

Komentar
  • Yang lebih sedih bang gak kena covid dibilang covid.....

    camad tvcamad tvBulan Yang lalu
  • Innalilahi waiinailaihirojiun emang kena covid

    Avela vellAvela vellBulan Yang lalu
  • Mudah"an Chanelku bisa berkembang kayak IDworldsr" yang lain aaminnn... Ingin sekali jadi youtuber dan bahagiain orang tua❤😇😇 Dari penonton jadi Ditonton..aamiin ❤

    POTATO KINGPOTATO KINGBulan Yang lalu
  • Aku sedih banget..idolaku sejak era AMKM 😭😭😭semoga diterima segala amal ibadah dan diberi pengampunan atas dosa2nya mbak...

    desney Hanatadesney HanataBulan Yang lalu
  • Kak suka kucing ke aku yahh🤎🤎🤍🤎

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 officialBulan Yang lalu
  • Artis yg meniggal kenal covid boleh di lihat. Klo masyarakat biasa kenapa kagak ya? Nanya aja jangan ada yg kejang bls nya , ktany sih gitu katanya ya

    Rey shainRey shainBulan Yang lalu
  • Inalillahi wainailaihi rojiun semoga khusnul khotimah

    SAW OFFICIALSAW OFFICIALBulan Yang lalu
  • Ya alloh terimalah amal ibadahnya ampunilah sgl ke khifannya ..rina gunawan org yg sangat baik d lembut pertama kli bertemu... ...

    Z AZ ABulan Yang lalu
  • Husnul khotimah teh Rina 😭😭

    ujy atyujy atyBulan Yang lalu
  • Turut berdukacita

    Marzuki NainggolanMarzuki NainggolanBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa Inna ilayhi rooji'uun.... Ingin nangis rasanya....

    Reni pReni pBulan Yang lalu
  • Innalillahi Wa'inaillaihi roji'un Semoga Almarhumah Teh Rina husnul khotimah🙏

    Shanti HapsariShanti HapsariBulan Yang lalu
  • Rest in peace. buat yg ngotot covid gada coba bayangin ya keluarga lo dimakamin kyk gini. Waktu sakitnya susah dijenguk. Prosesi pemulasaraan jenazah jg oleh petugas... Ya elo yg gak percaya covid kalo mati ya mati aja syukur. Tp keluarga lo yg gak tau apa2 yg gak peduli sm kebodohan elo2 yg gak percaya covid itu kena imbasnya.

    Dong ShinDong ShinBulan Yang lalu
  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

    DUNIA FANADUNIA FANABulan Yang lalu
  • Padahal,,, Bkn Siapa2,,, to kok nyesek ngeliatnya..,😭😭

    Wafy AfzaalWafy AfzaalBulan Yang lalu
  • *APD Warna merah tuh melambangkan apa ya guys?, serius nanya*

    TUTORIAL WOW !TUTORIAL WOW !Bulan Yang lalu
    • @Ali Papa gak jelas om

      Darkness 07Darkness 07Bulan Yang lalu
    • Dulu artinya mirah berani, Klo mirah skrg artinya diganti penghianat, hhhh

      Ali PapaAli PapaBulan Yang lalu
    • Melambangkan Fashionable

      Imanik HtiarImanik HtiarBulan Yang lalu
  • Innalillahi Wainnailaihiroojiuun... Smoga Allah SWT Mengampuni swmua dosa & Khilaf Almh Teh Rina, menerangi & melapangkan kuburnya, serta menempatkan Almh di T4 TERBAIK disisi Allah SWT... Aamiin ya Robb 🤲🤲🤲 In syaa Allah Syahid... 🤲🤲🤲

    Ratna DewiRatna DewiBulan Yang lalu
  • Slmt jalan teh Rina. Semoga Husnul khatimah

    Dar SitiDar SitiBulan Yang lalu
  • Semoqa almarhumah Husnul khatimah amin...

    Tasya AndriTasya AndriBulan Yang lalu
  • Innalillahiwainnailaihi ro'jiun...turut berdukacita semoga teh rina di ampuni dosa dosanya dan di tempatkan di sorganya oleh Allah SWT..bagi keluarga yg di tinggalkan semoga di beri ketabahan dan ke ikhlasan...yg sabar mas teddy ya...🤲🙏🙏😭

    Mulkan MahmudMulkan MahmudBulan Yang lalu
  • insyaa Allah mb Rina Gunawan Husnul Khotimah...Amiin YRA

    Agus MualifAgus MualifBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainnailaihi rojiun Semoga husnul khotimah Amiin

    Mei ShuaiMei ShuaiBulan Yang lalu
  • Semoga teh rina husnul khotimah...aku kehilangan bgt...aplgi akhir2 ini aku sering ngikutin cara diet beliau...😭

    Ai ErwasAi ErwasBulan Yang lalu
  • Selamat jalan mbak rina sorga menanti

    Made AriMade AriBulan Yang lalu
  • Kesalahan terbesar manusia dan tim medis adalah kwtika tes negatif tp d kebumikan dg ala corona. Smog almh dtrima sgala amal ibdhnya

    Operator MuslimahOperator MuslimahBulan Yang lalu
    • @R A iya, suaminya mengiyakan kok kalau emang kena covid dan beliau ada penyakit bawaan yaitu asma, mungkin jadinya efeknya lebih berat. Semoga beliau diampuni segala dosanya dan diterima segala amal baiknya... Aamiin

      K nisaK nisaBulan Yang lalu
    • Kesalahan terbesar justru komen anda yg menyesatkan..kalau hasil negatif otomatis dikebumikan sebagai jenazah biasa seperti proses pemakaman yg kita kenal sejak dahulu..tanpa tim medis tanpa APD

      hs 1908hs 1908Bulan Yang lalu
    • Memang teh rina kena covid atau tidak?

      R AR ABulan Yang lalu
  • Kasian kalau harus pake peti kan harus mencium tanah y

    Enung NurkilahEnung NurkilahBulan Yang lalu
  • Ya Allah sediih bgt 😭 semoga Almh. teh Rina Gunawan husnul khotimah, dilapangkan kubur dan diberikan nikmat kubur.. Amin Allahumma Amin

    Nita Aryani HurudjiNita Aryani HurudjiBulan Yang lalu
  • Selamat jalan teh Rina, semoga diterima amal ibadahnya dan segala kebaikannya, diampuni dosanya dan ditempatkan di tempat yg mulia disisiNya Aamiin YRA.

    Suherni RoetjitoSuherni RoetjitoBulan Yang lalu
  • Selamat jalan teh Rina semoga di tempatkan di sisi Allah SWT

    Maja MajaaMaja MajaaBulan Yang lalu
  • INNALILLAHI WAINNA ILAIHI ROJIUN..YA ALLAH smoga engkaw menerima sgala amal teh Rina dan mengampuni sgala salah dan khilap nya

    aura Hafizaaura HafizaBulan Yang lalu
  • Innalillahi wa innailaihi rojiun...semoga keluarga yang ditinggalkan selalu diberi kesabaran dan ketabahan iman...aamiin yra🤲..salut ketabahan mereka😭

    Renny IswahyuniRenny IswahyuniBulan Yang lalu
  • Innalilahiwainalilahirojiun semogfa Husnul khotimah ..selamat jalan semoga surga temptnya

    putri anggrainiputri anggrainiBulan Yang lalu
  • Selamat jalan teh Rina, semoga Husnul khatimah,dan bang Tedy sekeluarga diberikan ketabahan aamiin

    Titik WnTitik WnBulan Yang lalu
    • Ö

      Irma AdeIrma AdeBulan Yang lalu
  • Sedih bngt, hrs begini penguburan nya istri dan ibu tercinta, yg sabar ya

    Sofiani bakaraSofiani bakaraBulan Yang lalu
  • Berarti teh rina positive covid dikejar dari cara pemakamannya

    wonder womanwonder womanBulan Yang lalu
  • Turut duka cita atas meniggalny rina gunawan moga yang tinggalkan berikan ketabahan

    Nisa reztyana NisaNisa reztyana NisaBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭😭

    Endang EndangEndang EndangBulan Yang lalu
  • Semoga diterima..ditempatkan yg terindah di sisi Allah serta diampuni segala kesalahannya.. Aamiin

    HJ.WARDIYATI SOEDARMOHJ.WARDIYATI SOEDARMOBulan Yang lalu
  • Arris yg ga bnyk tingkah,,artis yg ga lebay,,artis yg ga bnyk gaya,artis yg ga prnh cari sensasi,,,,wanita sholehah,,,aurga mntimu teh,,,,,😭😭😭😭😘😘😘

    Ayu RikiAyu RikiBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita..smg mbk Rina diampuni dosa2.nya..ditrima Amal ibadah nya...dan ditempat kn di Surga Mu Ya Allah Aamiin YRA😭😭😭

    Mustia PutriMustia PutriBulan Yang lalu
  • RIP teh rina

    maria rizkymaria rizkyBulan Yang lalu
  • 😭😭😭

    Neneng AymillNeneng AymillBulan Yang lalu
  • Semoga husnul khotimah 😢

    Rina SupraptoRina SupraptoBulan Yang lalu
  • Klo sdh waktunya. Uang harta kedudukan sebanyak apapun tdk bsa menolong dan di beli. Kita ting galkan semuanya. Hanya satu yg kita bawa amal kita.

    Hartini TiniHartini TiniBulan Yang lalu
  • Sedih melihat pemakaman yg kena covid Tp mereka syahid dan surga tempat nya Turut berduka cita yg sedalam2 nya

    Rita LubisRita LubisBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainnailaihi roji'un ....Semoga Khusnul khotimah ...Aamiin

    Afa ChannelAfa ChannelBulan Yang lalu
  • Ikut Berdukacita yang Mendalam🙏🌹

    Tince TiwuTince TiwuBulan Yang lalu
  • Moga tth d terima Islam Islam ny d tempat kan d sisi Allah SWT dan yang d tinggal kna ny d beri kesabaran dan ketabahan 😭😭

    Lala KomalaLala KomalaBulan Yang lalu
  • Husnul khotimah Aamin ya robbal'Allamin

    nana singaporenana singaporeBulan Yang lalu
  • innalilahiwainalilahi rojiun semoga husnul khotimah Aamiin

    ani sahani sahBulan Yang lalu
  • Ya Tuhan teteh..., Selamat jalan semoga tenang di Surga. Aminn

    Gloria SerojaGloria SerojaBulan Yang lalu
  • alfatihah🤲💐😢

    Yusna TriyaniYusna TriyaniBulan Yang lalu
  • Semoga mb Rina di terima amal ibadah nya.semoga ALLAH ampuni segala dosa2mb Rina😢

    Evie EvieEvie EvieBulan Yang lalu
  • Semoga almarhumah beristirahat dengan tenang disisi Allah Yang Mahakuasa

    Jo Ann T.Jo Ann T.Bulan Yang lalu
  • Semoga amal ibadah nya di terima Allah SWT amin

    Amy FebiAmy FebiBulan Yang lalu
  • Ya Allah..terimalah & tempatkan alnarhumah di tempat terbaik...sorga firdaus...Innalillahi Wainna.ilaihi rojiuun.

    Lala SikumbangLala SikumbangBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun. Ikut belasungkawa sedalam²nya. InsyaaAllah Almarhumah Rina Gunawan diampuni semua dosanya, diterima semua amal ibadahnya, diberi tempat terindah di sisiNya. Semoga keluarga yg ditinggalkan diberi ketabahan & keikhlasan. AamiinYRA 🤲😥😥😥

    RR Linda PoerbaningsihRR Linda PoerbaningsihBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭

    Desak SrinidaDesak SrinidaBulan Yang lalu
  • Knpa pke APD wrna merah nak?.....turut berduka cita, smoga d trima amal baiknya d lapangkan kuburnya

    Lina LinaLina LinaBulan Yang lalu
    • Kalau adanya apd merah emang kenapa?

      R AR ABulan Yang lalu
  • Smg di ampuni sgla dosa2 nya.di terima iman islam nya n mendapatkn tmpt yg indah di Alloh swa.smg pula mas tedy n putra putrinya tbh n iklas menerima nya.

    Wit EndutWit EndutBulan Yang lalu
  • Smg Almarhumah Husnul Khotimah Aamiin Ya Robbal Aalamiin

    Poedjiati AtiPoedjiati AtiBulan Yang lalu
  • kalau meninggal karena covid pihak keluarganya yang kasian gak bisa ikut mandiin jenazah sama mengubur

    Sharelock HomesSharelock HomesBulan Yang lalu
  • Alfaatihah

    Ababil29Ababil29Bulan Yang lalu
  • innalillahi wainnailaihi rojiuun allahumaghfirlaha warhamha wa afiha waghfuanha

    Erma PujiastutiErma PujiastutiBulan Yang lalu
  • Innalilahi.. Wa'inailaihi roji'un.... Semoga almarhumah teh rina d'terima d'sisi Allah Swt.. Amiinn, org sangat baik

    Vika yasminVika yasminBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnaillaihi roji'un....😭😭😭

    Endrayati EniEndrayati EniBulan Yang lalu
  • Padahal meninggalnya karena faktor diet ketat, tapi tetap divonis kovid,dasar pemerintahan alay gaya komunis

    samsung j4samsung j4Bulan Yang lalu
    • Lu yg alay. Apa hubungannya sama pemerintah? Yg ngevonis pemerintah emang? Sana jadi pemerintah kalo lu bisa ngatur covid. Bacot doang punya otak kagak.

      Dasa Nova Dwi KusumaDasa Nova Dwi KusumaBulan Yang lalu
  • Turut berduka cita yng mendlm .semoga amal ke baikanya di terima di sisi alloh aamiin.

    Susi YaniSusi YaniBulan Yang lalu
  • Innalullahi wainnailaihi rojiun

    Atik SusaptiAtik SusaptiBulan Yang lalu
  • Semoga bang tedy d beri kekuatan keikhlasan kesabaran...

    Atik SusaptiAtik SusaptiBulan Yang lalu
  • ALFATIHA

    Rihanna KeyRihanna KeyBulan Yang lalu
  • 😭😭😭😭😭 selamt jalan bunda Rina Gunawan smoga Amal ibadahmu di trima di sisi Allah SWT Amin

    Fatmawati ZainalFatmawati ZainalBulan Yang lalu
  • Smoga khusnul khotimah di tempat yg terindah disisi allah swt yaitu surga firdaus amiin

    Murni AtoenMurni AtoenBulan Yang lalu
  • Smoga husnul khotimah .. N apakah klian msih kurang percaya adanya corona? Ini bukti yg nyata,smentara klian msih mngbaikannya 🙏🙏🙏

    Ragil RahmaRagil RahmaBulan Yang lalu
    • Ya itu nyata covid artis udh bayak kena om saya pun meniggal Karena covid dan saya sendiri juga peranh terpapar dan alahamdulilah sembuh setelah 1 bulan isolasi

      Nisa reztyana NisaNisa reztyana NisaBulan Yang lalu
    • gw gak pernah gitu soalnya budhe sama kakak sepupu gw meninggal gara2 covid

      Sharelock HomesSharelock HomesBulan Yang lalu
  • Selamat jalan teteh....😭😭😭😭

    Muhammad Zaidan HadiMuhammad Zaidan HadiBulan Yang lalu
  • Wahai Rabb...ampuni dosanya terima amal ibadahny...jauhkan dr siksa kubur....Engkau se baik2 penolong

    Tuti SupartoTuti SupartoBulan Yang lalu
  • Semoga Almh Teh Rina Husnul Khotimah Aamiiin

    Hayati M nurHayati M nurBulan Yang lalu
  • Selamat jalan teh rina,, semoga husnul khotimah,, di terima amal ibadahnya di tempatkan di surganya Allah🤲🤲

    Fathir Muhammad RidwanFathir Muhammad RidwanBulan Yang lalu
    • Aamiin ya Aalloh

      Amei LinAmei LinBulan Yang lalu
  • Orang Yg Baik sholekha begitu cpat perginya Kemaren lihat diBrownis tampil dgn Anggun cantik Langsing sukses dgn program Dietnya Sekarang udah tiada Kembali ke Sisi Allah SWT Semoga Dilapangkan KuburNya Husnul Khatimah teh Rina Alfateha

    Cinta 1922Cinta 1922Bulan Yang lalu
  • semoga husnul kotimah. ini bukti covid ituuu bahaya. knp masih byk org yg masa bodooo

    alvionita leealvionita leeBulan Yang lalu
  • Subhanallah Alhamdulillah Allahuakbar amazing and wonderful KUASA ALLAH SWT DENGAN segala firman-nya Amin ya rabbal Al-Amin Terimakasih banyak sekali atas Ilmunya semoga bermanfaat bagi semuanya Amin ya Allah ❤️ Jauhkanlah Indonesia dari segala Musibah Amin 🙏❤️👍❤️🔥🎉

    Candra RaharjaCandra RaharjaBulan Yang lalu
  • Al.fatihah buat beliau smg di terimah oleh Allah SWT😢😢

    Sukma SurmanSukma SurmanBulan Yang lalu
  • SEMOGA TEH RINA DI TERIMA OLEH ALLOH SWT.AAMIIN YRA

    Endang AryantiEndang AryantiBulan Yang lalu
  • Afatehaa buat rina gunawan

    Resmi WatiResmi WatiBulan Yang lalu
    • Orang yang baik lebih cepat Allah panggil alfatiha

      susi susisusi susiBulan Yang lalu
  • Selamat jalan teh rina,,,,, Damai di surga ya teh,,,, 😍

    Christine HandokoChristine HandokoBulan Yang lalu
  • Ksihan anaknya kehilangan sosok ,dan doa ibu, semoga tabah dan ikhlas ya nak

    M. Akbar ArkahadiM. Akbar ArkahadiBulan Yang lalu
    • Kan msh ada ayah yg sllu mendoakan 🙏

      Mama NungkyMama NungkyBulan Yang lalu
  • Innaa lillahi wa innaa ilaihi rooji'uun.. Allahummaghfirlahaa warhamhaa wa a'fiihaa wa'fuanhaa..

    Linda TurisandiLinda TurisandiBulan Yang lalu
  • Sedih lihatnya... Takdir sudah di tentukan wajibnya tinggal jalankan... ga ada yg bisa di tunda d ga bisa di percepat... Kuasanya itu pasti yg terbaik.. Kel yg di tinggal ttp semangat d mengikhlaskan... Jaga kesehatan jangan putus Doa... hanya ini yg di butuhkan Alm... Slamat jalan mb Rina istirahat di Surgannya Alloh

    Hermin SusantyHermin SusantyBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Mama NungkyMama NungkyBulan Yang lalu
  • Innalillahi wainnailaihi rojiun moga khusnul khotimah amin yra.

    Ida LmnganIda LmnganBulan Yang lalu
  • Semoga teh Rina husnul khotimah, dan keluarga yg di tinggalkan di beri keiklasan, kesabaran Aamiin ya Allah 🤲

    Agung BudiAgung BudiBulan Yang lalu
    • Aamiin....

      Tiyas SantosoTiyas SantosoBulan Yang lalu
    • Amiiiin 🤲🤲

      Ghaida IdaGhaida IdaBulan Yang lalu
    • Aamiin Ya Rabbal Alamiin ...

      NanaNanaBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainnailaihirojiun turut berdukacita yg sedlm2nya smga beliu husnul khatimah Amin yaarobalalamin

    Haryani HaryaniHaryani HaryaniBulan Yang lalu
  • Sedihnyaaaaa 😭😭😭 RIP....Rina🙏🙏🙏😭😭😭😭

    FredYunNeth JosephFredYunNeth JosephBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainailaihi lilahirojiun... semoga Husnul khotimah dan tidak ada lagi korban covid...cepat musnah lah kau covid...

    Aat AtAat AtBulan Yang lalu
  • inalilahi wa inalilahi roziun selam jalan tth Rina

    Rahma ratna DillaRahma ratna DillaBulan Yang lalu
  • Innalilahi wainnailaihi rojiun smga husnulkhotimah teh Rina di terima di sisih Allohswt…

    neyhan 12neyhan 12Bulan Yang lalu
IDworlds