BAGI - BAGI NASI PADANG DI PINGGIR JALAN | KETEMU KAKEK YANG MASIH SEMANGAT BEKERJA

19 Nov 2020
30 232 Ditonton

Make Over Kamar Tidur:
idworlds.info/from/3LZpqrG8iZqmmqM/video
Kitchen Tour:
www.youtube.com/watch?v=MRWE_...
Rincian Biaya Renovasi Rumah:
www.youtube.com/watch?v=qOnAY...
IG : @zhieeleely instagram.com/zhieeleely/
Business inquiries : zhieeleely123@gmail.com
Order Jilbab by Zhiee Leely
IG : @zhieeleely.id

Komentar
  • Apa aja mas yg penting berbagi dan baik

    tia septiyanitia septiyani3 hari yang lalu
  • Coba bagi 100 bungkus nasi padang

    Alya TVAlya TV6 hari yang lalu
  • Smoga rejekinya tambah lancar aamiin

    Gen 007Gen 0078 hari yang lalu
  • Kak rumahnya dimana

    Fasha AkilaFasha Akila10 hari yang lalu
  • Ineee mba lelyy, purwanegara ne mana si? Itu yg jualan orang tempatku e wkwk

    Arinta PramestiArinta Pramesti12 hari yang lalu
  • Dimudahkan segala rezki nya mba/mas,, agar bisa bantu sesama lg... ๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™๐Ÿ™

    Rahmadan T2Rahmadan T213 hari yang lalu
  • Suka banget liatnya biarpun sedikit insya Allah berkah. sering" bikin konten berbagi lagi tapi sama mba Zee dan Zahrah.. salam dari Jakarta

    KARIYATUNKARIYATUN13 hari yang lalu
  • Ternyata dia bukan org gila gaess dia bisa bilang terimakasih hhhhahhaa

    Gen 007Gen 00714 hari yang lalu
  • Terimakasih sudah berbagi untuk sesama semoga mjd contoh yg baik rejeki semakin lancar aamiin

    Gen 007Gen 00714 hari yang lalu
  • Terima kasih orang baik๐Ÿ˜ญ,terus memberikan konten bermanfaat ya...salam dari Makassar Sulawesi Selatan ๐Ÿ˜€๐Ÿ™

    Lily Puji AstutiLily Puji Astuti14 hari yang lalu
  • Semoga kalian sentiasa dalam rahmat Allah.. menarik content nya.

    siti norlitasiti norlita14 hari yang lalu
  • Semoga makin lancar..murah rezeqi dan tambah berkah bermanfaat semua orang ๐Ÿ‘

    Riftian SaputraRiftian Saputra14 hari yang lalu
  • Maa ngomong e boso lah sangking daerah pundi mass?

    rofiqofficialrofiqofficial14 hari yang lalu
  • Sukses&Sehat Sllu untuk Kak Zhie dan Kluarga.. Semangat bikin konten kak..

    Atika DkAtika Dk14 hari yang lalu
  • Bagus kontennya mas.๐Ÿ‘

    Farida WahyuniFarida Wahyuni15 hari yang lalu
  • konten masak mendoan aja mas...hehehe masak2 biar semangat hehe

    Mamah Icha ChannelMamah Icha Channel15 hari yang lalu
  • Jawa nya keliatan banget ye wakk perkedel aje dibilang bergedel but it's oke lidah Jawa ga bisa di pungkiri ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜ญ๐Ÿ˜Š

    Dadang MulyanDadang Mulyan15 hari yang lalu
  • Buat konten berbagi dengan anak* yatim mas mba insya allah rezeki kalian dilipatgandakan amien

    Ian ShopIan Shop15 hari yang lalu
  • Semoga kak zhiee dan keluarga sehat selalu dan di berikan rejeki yang melimpah. Saling berbagi terhadap sesama top banget.

    Yuliana NataliaYuliana Natalia15 hari yang lalu
  • Kuliner khas daerah nya mas ada ga? Berbagi Rezki semoga Rezki berlimpah jg untuk mas sekeluarga

    Ade RhendiAde Rhendi15 hari yang lalu
  • Kalo denger bahasa jawa gini aku jd kangen kampung ๐Ÿ˜ญ๐Ÿ’š

    NARINALAND OOHNARINALAND OOH15 hari yang lalu
  • Seneng banget ngeliatnya,,lebih baik kedepanya bikin konten tema berbagi mba zhie dan suami

    Elsa Riya ArdanaElsa Riya Ardana15 hari yang lalu
  • Bersyukurlah kalian yg hidup serba kecukupan gaji jutaan, lihat masih banyak sdr kt yg hdp serba kekurangan

    Gen 007Gen 00715 hari yang lalu
  • MasyaAllah.

    Dewi LestianaDewi Lestiana15 hari yang lalu
  • terimakasih sudah mau berbagi sudah menjadi salah satu org yang baik di dunia ini๐Ÿ™๐Ÿป semoga rejeki nya lancar sukses terus, sehat dan bahagia sekeluarga ๐Ÿคฒ๐Ÿป Aamiin~

    naya elfmelodynaya elfmelody15 hari yang lalu
    • Aamiin

      Gen 007Gen 00715 hari yang lalu
  • Kontennya Semakin ๐Ÿ‘

    Siti ZakiyahSiti Zakiyah15 hari yang lalu
  • Kak kapan nih bagi2 sembako ke orang miskin atau pergii ke wisata Banjarnegara yang lagi ngetrend atau hitss dong pliss kak

    Masayu FanindiraMasayu Fanindira15 hari yang lalu
  • Bagi2 sembako ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚5-10 tas ( isi minyak 1 liter ,mie 5/10 bungkus ,gula 1kg , teh 1 kotak, sarden 2 kaleng ,biskuit semisal ada duit lebih beras 5kg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚bagi ke pemulung di bak sampah

    Nisya chaNisya cha15 hari yang lalu
  • Konten belanja bulanan ka ๐Ÿ˜Š

    Sesil PutriSesil Putri15 hari yang lalu
  • โ˜…Mbak Zhiee Dan Suaminya Bikin Morning Routine Dong Dari Pagi Sampai Malam Atau Sore Atau Siang Dong Plisss๐Ÿ™‚

    Yeni HasanYeni Hasan15 hari yang lalu
    • Aku setuju loh mbk zhiee

      Noni VeronicaNoni Veronica15 hari yang lalu
  • Ya alloh, ngeliat jalanannya aja bikin nangis, bener2 kangen pulang ke Jawa, kangen ke makam Mbah, kangen jalan2, kangen ke Baturaden, kangen ke laut, kangen nginep di hotel, kangen keluarga disana, semoga corona cepet pergi biar bisa main lagi ke Jawa.. aamiiin..

    WiliantiWilianti15 hari yang lalu
    • Di Jakarta, dlu di jawa ada mbah tapi skrng mbah udah meninggal semua jadi tinggal sodara2 aja

      WiliantiWilianti15 hari yang lalu
    • Aamiin,,,emang skrg tinggal dmn?

      Gen 007Gen 00715 hari yang lalu
  • Banyakin konten kaya gini ya kak ๐Ÿ˜

    siti solihasiti soliha15 hari yang lalu
  • semangat berbaginya

    intan wakhidatun nisakintan wakhidatun nisak15 hari yang lalu
  • kalimendong

    IAMIAM15 hari yang lalu
    • Kalimendong itu apa

      Gen 007Gen 00715 hari yang lalu
  • Zhiee dan keluarga emang orang baik semoga semakin sukses ke depannya Aminnn,.

    BIMBI DECOBIMBI DECO15 hari yang lalu
  • Zhiee dan keluarga emang orang baik semoga semakin sukses ke depannya Aminnn,.

    BIMBI DECOBIMBI DECO15 hari yang lalu
  • Dulu kantin korea..skrg rm mkn nasi padang Kreatif ...keren...

    Nova Arianti FeehlyNova Arianti Feehly15 hari yang lalu
  • Mau tanya, jalannya yang di persawahan kalau ada mobil lain lewat dari arah berlawanan muat apa enggk?

    Elsa EstusaniElsa Estusani15 hari yang lalu
  • Suami nya bikin konten2 gini aja mas..klau mbk Zhe mending bikin konten masak2 n blanja2 aja

    Indra WahyuniIndra Wahyuni15 hari yang lalu
  • Alhamdulilah ....

    sri ratna dewisri ratna dewi15 hari yang lalu
  • Saya lebih seneng isi konten begini.bisa buat contoh.pada isi konten yg belanja2 terus n dan kurang bermanfaat

    Arie DaniaArie Dania15 hari yang lalu
  • Indahnya berbagi om..sehat selalu ya om.

    ap shekap shek15 hari yang lalu
  • kak, ini cuman saran.. coba jadi food vloger.. mana tau viewers nya nambah.. tp ini cuma saran aja ya ๐Ÿ˜Š๐Ÿ˜Š

    Yayuk CiciliaYayuk Cicilia15 hari yang lalu
  • Kak bikin konten bagi"sembako pada orang-orang pemulung/miskin dong kak๐Ÿ™Semoga membantu ๐Ÿ™

    Yunita AnggreaniYunita Anggreani15 hari yang lalu
    • Tidak mampu mba bukan miskin

      Gina SoniaGina Sonia15 hari yang lalu
  • apakabar gaes,keren sudah

    RADEN ARYO PRODUCTIONRADEN ARYO PRODUCTION15 hari yang lalu
  • Konten kasih makan kucing jalanan kak pliss

    nur asiahnur asiah15 hari yang lalu
  • Barakallah semoga di mudahkan rezekinya ya suaminya kak zhee dan sehat selalu sekeluarga Aamiin

    nur asiahnur asiah15 hari yang lalu
  • Jadi merasa "tertampar" setelah menonton video ini sampai habisโ˜น๏ธ Terimakasih banyak kak zhiee dan suami atas kebaikan hati kalianโ˜น๏ธ๐Ÿ™ Semoga Allah selalu senantiasa melancarkan rezeki kalian di setiap harinya. Aamiin๐Ÿ™๐ŸŒž

    Yunita mustikaYunita mustika16 hari yang lalu
  • Mudah rezeki nya mas dng mba.. Semoga sehat selalu.. Dan semakin berkah rezeki nya.

    Octa SiagianOcta Siagian16 hari yang lalu
  • Orang minang bilang monggo dijawa. Wkwk..

    indah purnamasariindah purnamasari16 hari yang lalu
  • Maksud aku topinya

    Haifa NabilaHaifa Nabila16 hari yang lalu
  • Itu pipinya ori gak

    Haifa NabilaHaifa Nabila16 hari yang lalu
  • Masak bareng mertua

    Nuraini AnnisaNuraini Annisa16 hari yang lalu
  • Sering2 konten kayak gini mas.. aku tim anti skip iklan ๐Ÿ˜‚

    Atiqa Rani WulandariAtiqa Rani Wulandari16 hari yang lalu
  • Bersyukurlah bagi yg punya pendapatan jutaan, trutama kaum buruh di kota yg demo trs minta upah naik pdhl gajinya udh besar jutaan, lihat tuh bapak2 seharian cuma dpt 20rb

    Gen 007Gen 00716 hari yang lalu
  • ๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ™๐Ÿป๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡๐Ÿ˜‡

    Dian HandayaniDian Handayani16 hari yang lalu
  • Sedihh gak sihh nyari rongsok sampe sore cuma 20K ya allah gue kaya tertampar kalau buat nongkrong aja makan2 langsung 200K habis,,,sedihh dan terharuu

    Ajie JayAjie Jay16 hari yang lalu
    • Berayukur elu bro dluar msh bnyk yg kekurangan

      Gen 007Gen 00716 hari yang lalu
  • Assalamu'alaikum ka bantu saya DISUBSCRIBE channel baru JS 22 SANDI ๐Ÿ™

    JS 22 SandiJS 22 Sandi16 hari yang lalu
  • Alhamdulillah masih ada orang yang baik seperti suaminya mbak Zhiee ini ohya Aku pengen tahu setelah pulang dr Korea suaminya Mba Zhiee kerja dimana ๐Ÿค”n kegiatannya apa yaaah bikin konten donk Aku pengen tahu Mba Zhiee, mas, maaf Aku kepo nih ๐Ÿ˜Š๐Ÿ™๐Ÿป

    Nana NurjanahNana Nurjanah16 hari yang lalu
  • Semoga semakin berkah ya mas .. dan berkembang Chanel nya mba zhie sukses selalu

    Selvia Yuliana91Selvia Yuliana9116 hari yang lalu
  • Murah rezeki mas dan mbak Zee sehat selalu sekeluarga ๐Ÿคฒ

    Eny IrlitaEny Irlita16 hari yang lalu
  • Di daerah ku malah ada nasi padang serba 10k .bisa pilih mau lauk apa aja.semua serba 10k.tp segitu aja udah baik suaminya mbak zee.terus berbagi semoga berkah.

    Dian Oscar oscar maisyaDian Oscar oscar maisya16 hari yang lalu
  • Semoga murah rezeki slalu..

    tic tac toetic tac toe16 hari yang lalu
  • Semoga semakin berkembang yutubnya..salam ngapak..saya orang Banjarnegara juga..๐Ÿ˜€

    Amalia Devan RavandraAmalia Devan Ravandra16 hari yang lalu
  • ternyata masih ada orang yang baik, mau berbagi sesama. terima kasih sudah jadi orang baik :)

    tyas hermatyas herma16 hari yang lalu
  • Iya setidaknya kan bersapa sm tetangga biar kita tau kak, kepribadian kakak di mata tetangga

    Sakha HeruSakha Heru16 hari yang lalu
  • Mantul bisa jadi inspirasi untuk berbagi,, salam dari Denpasar

    Syarif JaggerSyarif Jagger16 hari yang lalu
  • Aduh mas,,kalau makan gtu enak pakai tangan atuh,,

    Iis YantiIis Yanti16 hari yang lalu
  • Sering2 Om bikin konten berbagi semoga berkah Rezekinya..amin

    Ahmad MgrAhmad Mgr16 hari yang lalu
    • Aamiin

      Gen 007Gen 00716 hari yang lalu
  • Video yang selalu ditunggu tunggu๐Ÿ˜ƒ

    Dwi NingsihDwi Ningsih16 hari yang lalu
  • Vidio ini mengandung bawang

    Gen 007Gen 00716 hari yang lalu
  • Nasi padang emang favorit banget selain enak kenyang lengkap rasanya tdk ush ditanya,,,,-enakkkk banget btw itu nasi padangnya murah banget, baik banget semoga rejekinya makin lancar aamiin

    Gen 007Gen 00716 hari yang lalu
  • Azizah : ya allah hatiku sakittt bgt liat kakek2 yang seharusnya udah istirahat dirumah tapi masih bekerja. . . Semoga kita bisa membahagiakan ortu dan memuliakanya Aamiin

    Rian YuliantoRian Yulianto16 hari yang lalu
    • Aamiin

      Gen 007Gen 00716 hari yang lalu
  • Bikin laper...๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—๐Ÿค—

    ASIYAH DIDIL PANYOLASIYAH DIDIL PANYOL16 hari yang lalu
  • Makin menarik isinya skrg bagi2 rezeki sesama. Yg kmren bagi2 bubur skrg bagi2 nasi padang semoga makin banyak rejeki mas sekeluarga.. amin

    Deni KurniawanDeni Kurniawan16 hari yang lalu
    • Aamiin

      Gen 007Gen 00715 hari yang lalu
  • Seneng lihat konten yang kaya gini...masih ingat untuk menyisihkan rezeki nya memberi makan orang... Semoga bisa seperti mas dan mbanya menyisihkan rezeki untuk memberi makan orang setiap hari ..aamiin

    nindya rozalinnindya rozalin16 hari yang lalu
  • Kalau bisa kasih lebih dari 1 like, aku mau kasih 1000 likes

    Imelda OctavianyImelda Octaviany16 hari yang lalu
  • Salam dari klaten jawa tengah....bikin video masak kak....

    Pery HastutiPery Hastuti16 hari yang lalu
    • Kltn nya mn kak... Sy jg kltn

      Nissa HestineNissa Hestine16 hari yang lalu
  • Kak maaf mau nanya suaminya kenapa gk lanjut kerja dikorea kak, jdi konten nya kakak di indo n suami kakak dikorea kyaknya makin keren, kn bukannya masih bisa kerja dikorea kan ya , maaf klo salah ka, hanya berpendapat, sukses selalu buat kakak n suami n semangat terus kak bikin kontennya

    yulia yephyulia yeph16 hari yang lalu
    • Kontraknya sdh hbis klo g salah..biasanya nunggu lagi

      Dwi NesaDwi Nesa16 hari yang lalu
  • Mba bisa ngk minta nomor wa nya

    tiara cahyatiara cahya16 hari yang lalu
    • @Gen 007 apa nama ig nya kak

      tiara cahyatiara cahya15 hari yang lalu
    • Cek ig jilbabnya ada no wa

      Gen 007Gen 00716 hari yang lalu
    • Mba nya di mana sekarang msih di korea

      tiara cahyatiara cahya16 hari yang lalu
  • Berkah selalu mb zhee dan suami..semoga diberikan kesehatan dan dilancarkan rizqinya. Aamiin

    Sania HouseSania House16 hari yang lalu
  • bukan orang gila guys, bisa bilang trimakasih ๐Ÿ˜†

    Nia AnjaniNia Anjani16 hari yang lalu
  • Pengen konten masak lagi lohh sama ka Zhiee Leely gitu hehehe

    Ajeng WahyuAjeng Wahyu16 hari yang lalu
  • semoga pintu rezeki dedek selalu terbuka amiiin

    MAS RADO CHENNELMAS RADO CHENNEL16 hari yang lalu
  • Moga Allah berkati amalan suaminya dan zhiiee sekeluarga. Amin

    mac airi hasanmac airi hasan16 hari yang lalu
  • Whaaaa๐Ÿ˜๐Ÿ˜

    Alifia FiaAlifia Fia16 hari yang lalu
  • Mba zhiee, bikin konten tentang kuliner banjarnegara atau purwokerto, dan tempat wisatanya dong, pasti seru deh ๐Ÿ˜Š

    Dewi Kartika PuriDewi Kartika Puri16 hari yang lalu
    • kalau khas banjarnegara kayaknya ada di channelnya fifin

      Melissa FuMelissa Fu16 hari yang lalu
  • Huhu 34 menit yg lalu, gpp lah yg menting masih sempat, semangat!!!๐Ÿ’ช๐Ÿ’ช

    Fatma AhdaFatma Ahda16 hari yang lalu
  • MASYAALLAH SEMOGA BERKAH D VLOG INI SAYA DAPAT MOTIFASI HIDUP๐Ÿ™๐Ÿ˜

    MACAN ABG TAIWAN SYAHDUMACAN ABG TAIWAN SYAHDU16 hari yang lalu
  • NASI BUNGKUS DEMO TUAK BIR ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Alif PrasetyoAlif Prasetyo16 hari yang lalu
  • NASI BUNGKUS TUAK BIR ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Alif PrasetyoAlif Prasetyo16 hari yang lalu
  • NASI BUNGKUS TUAK BIR ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Alif PrasetyoAlif Prasetyo16 hari yang lalu
  • NASI BUNGKUS TUAK BIR ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Alif PrasetyoAlif Prasetyo16 hari yang lalu
  • Salut de.Gbu ๐Ÿ™๐Ÿ˜

    Henni WilianaHenni Wiliana16 hari yang lalu
  • BUNDO KANDUANG TETAP BAYAR ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Alif PrasetyoAlif Prasetyo16 hari yang lalu
  • BAKU HANTAM KALIAN DI ASRAMA GIRL BAND KPOP โœŠ๐Ÿ‡ฐ๐Ÿ‡ท๐Ÿ˜‚

    Alif PrasetyoAlif Prasetyo16 hari yang lalu
    • Nih komen apa sih gajebo deh

      Handrica LucasHandrica Lucas16 hari yang lalu
  • Alhamdulillah bagi" rejeki, yang banyak mas bagi" nya.

    Erny S.PErny S.P16 hari yang lalu
    • Secukup nya dlu mba yg penting niat n ikhlas,, smoga nanti lbih bnyak rezki n bnyak bantu sesama.. Aminnn

      Rahmadan T2Rahmadan T213 hari yang lalu
  • NASI BUNGKUS TUAK BIR ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿบ๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    Alif PrasetyoAlif Prasetyo16 hari yang lalu
  • Dibikin rutin aja konten seperti ini.jadi utk suami mb zhee,konten berbagi gini.trus pas mb zheenya,konten kayak biasanya.shopping2,masak2 dll.sekedar saran sih...

    agis prasetyoagis prasetyo16 hari yang lalu
    • Aku sih setuju banget deeeh sebagai pemirsa setiamu ๐Ÿค”๐Ÿ‘

      Nana NurjanahNana Nurjanah14 hari yang lalu
    • Stju

      Nor Ajeerah AbdullahNor Ajeerah Abdullah15 hari yang lalu
    • Up

      Gen 007Gen 00716 hari yang lalu
  • Kasih kasihin barang2 bekas ke bapak2 pencari barang bekas mas, semoga di notice

    Nazira IndrianiNazira Indriani16 hari yang lalu
IDworlds