EPS02 SPESIAL JOGJA | MOBIL ANTIK WONG SUGIH JOGJA - SOIMAH & KOKO

24 Mar 2021
1 088 834 Ditonton

Assalamualaikum guys..! setelah kemarin episode tanaman Soimah yang waaww, lanjut kita ke pendopo Soimah pake mobil antik Mas Koko gaes.. si merah gaharr.. gilaa ngilerr gue keren banget mobilnya.. tanya-tanya yukk tentang mobilnya ini..
#soimah #ford #automotif #dehakimschannel
Jangan lupa subscribe juga dehakims junior yaaa
idworlds.info/history/Ve2ysE1M67pnqPd74tlEyA
Yang mau beli merchandise official dehakims langsung cuss ke link ini yaa..!!
linktr.ee/OfficialMerchandiseDehakims
Follow on
Official Website : irfanhakim.com/
Twitter : twitter.com/irfanhakim
Facebook : web.facebook.com/theirfanhakim
Instagram : instagram.com/irfanhakim75/

Komentar
  • πŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌπŸ‘πŸΌ

    Ningsih HK AningNingsih HK Aning2 jam yang lalu
  • Aku asli jogja, hurong weruh joglone kui mas, πŸ˜„πŸ˜„πŸ˜„

    OKE91OKE913 jam yang lalu
  • mantaap.. kak irfan hakim...

    Guntur CakorGuntur Cakor14 jam yang lalu
  • Intinya flog ini adalah pamer materi... Gk pernah dengar orang mati bawa materi... Gk bermutu & gk ada manfaatnya.....

    mochammad danialmochammad danial21 jam yang lalu
  • NgakakkπŸ˜‚πŸ˜‚

    Ma'alya UswtnKhsnhMa'alya UswtnKhsnhHari Yang lalu
  • Mantappp AbisssπŸ‘

    ignatius tomyignatius tomyHari Yang lalu
  • Gak di pati gak di jogja make soimah sama ya ttp sederhana.

    joko Tjoko THari Yang lalu
  • Itu pendopo estimasi pandangan gw 10M tergantung kayunya juga

    Mochamad PrinceroadMochamad PrinceroadHari Yang lalu
  • Tp dr dulu ane suka sikap2 soimah yg tetep ramah dn tetp mnjga budaya....

    Noval picNoval picHari Yang lalu
  • Aduh koleksi mobil kalasiknya mae so imah sama motornya bikin ngiler aduhai nih. Hahha. Apa lagi rumahnya. A irfan hakim aja sampe bingung. Hahah. Yang sabar ya a. Hahha. @muhammad_mad03 #7mdehakims

    Mhmmd AhmmadMhmmd Ahmmad2 hari yang lalu
  • Mirip doc di film cars 1

    Ayu MeivydanisaAyu Meivydanisa2 hari yang lalu
  • assalamualaikum aa irfan,,, punteun sateuacana komenna teu sesuai sareng nu di posting,,, tapi intina abi dukung tiap naon nu ku aa di posting! sangat berharap kenging give away naon wae ti aa irfan, mudah mudahan aya rejeki abi sareng keluarga kecil abi, aamiin! berharap kenging give away nu tiasa di artoskeun atanapi laku dijual,,, lumayan kangge dapur ngebul,, πŸ™πŸ™πŸ™πŸ™ sukses sareng sehat selalu a irfan πŸ™πŸ™ aamiin

    Ari FajriyanaAri Fajriyana2 hari yang lalu
  • Semangat sam hakim, πŸ‘πŸ‘

    fadloli_88 chanelfadloli_88 chanel3 hari yang lalu
  • Jogja istimewa pokoke

    Edocandra AgustianEdocandra Agustian3 hari yang lalu
  • Makasih udh ngingetin, ijin click tonton nanti saat lihat videomu

    Rozak PutraRozak Putra3 hari yang lalu
  • Kalau ada soimah auto nonton . Idola saya . Salam dari semarang mak soimah 😍

    widi astuti24widi astuti244 hari yang lalu
  • Salam dari orang Cipadung a Sehat terus ya a

    Iwan SudrajatIwan Sudrajat4 hari yang lalu
  • Kangen mak.e soimah .. aslii.. dengan ciri khas ketawanya πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    Rizwandha ImawanRizwandha Imawan4 hari yang lalu
  • Kangen mak.e soimah .. aslii.. dengan ciri khas ketawanya πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚

    Rizwandha ImawanRizwandha Imawan4 hari yang lalu
  • org kaya yg nggak pengen keliatan kaya ya cuma bpk bambang hartono(djarum)

    Arzz CibulArzz Cibul5 hari yang lalu
  • paling suka kalo colab sama mae ngakak banget hahahaha

    Novia Eka PutriNovia Eka Putri6 hari yang lalu
  • @andre Taulany musti liat

    chy hrichy hri6 hari yang lalu
  • Pintu kupu tarong. Hhhh

    Biru lumut Lumut biruBiru lumut Lumut biru6 hari yang lalu
  • Mas koko jan lucu poll 🀣🀣🀣🀣

    Leni WijayantiLeni Wijayanti6 hari yang lalu
  • Kabar moris jalu gimana

    Seputar BandungSeputar Bandung6 hari yang lalu
  • Anjrit, sandale soimah sisihan, jian artis gak jelas blas 🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣🀣 looossssss dooollllllll kitog asli jowooo., Salam koplak buat soimah sak keluargane.,

    DAMAR SAEDAMAR SAE6 hari yang lalu
  • Yungalah.. Ndapane marai mrinding..

    G. A. PG. A. P7 hari yang lalu
  • sukses terus ma e soimah

    Nano Nano NanoNano Nano Nano7 hari yang lalu
  • Oh subscribernya bukan karena suka sama contetnya toh...baru tau

    Inrama YodiInrama Yodi7 hari yang lalu
  • Enak bgt ketawanya lepas

    KELUARGA CHANNELKELUARGA CHANNEL7 hari yang lalu
  • Loalah sredal e Mak e sisihan πŸ™ˆ

    putri imanputri iman8 hari yang lalu
  • Hajar Om @AndryTaulaniTV

    Ubaid Ahmad17Ubaid Ahmad178 hari yang lalu
  • Semoga Aa Irfan dan keluarga selalu di beri kesehatan Aamiin.... Aa konten bareng leslar donk,,,

    Nining KurniasihNining Kurniasih8 hari yang lalu
  • Salfok sama sendal soimah

    yulia officialyulia official8 hari yang lalu
  • Assalamualaikum bg Irfan, salam kenal dari rengat-riua.

    Lek NoyLek Noy9 hari yang lalu
  • Wau keren abis......sukses selalu kawan

    DNG OTOMANIADNG OTOMANIA9 hari yang lalu
  • Its keren bro

    randy valentino channelrandy valentino channel9 hari yang lalu
  • Gassssss

    BUAH LOKAL JAYABUAH LOKAL JAYA9 hari yang lalu
  • Modal bikin pendopo nya dari Aa Raffi iya mak'e😁

    Claudia_ 99Claudia_ 999 hari yang lalu
  • semoga keluarga dhakim dan mak e sokimah selalu sehat dan di limpah kan rejeki yg barokah

    mitha cah lamtimmitha cah lamtim9 hari yang lalu
  • Semoga habis ini kalian berkunjung ke Penemuan situs kumitir mbak yu Sendal mu Selen ngono kui😍

    Ubayani 87Ubayani 879 hari yang lalu
  • Terbaik

    JUAN110JUAN1109 hari yang lalu
  • Mben dino liwat ngarep pendopo kui lagi nyadar nk kui punyane soimahh mantap mantap

    yesi retnayesi retna10 hari yang lalu
  • Vlog nya keren dan beemanpaat

    GUSTI OBONKGUSTI OBONK10 hari yang lalu
  • YaAllah aku pingin bangett bisa dpt giveaway nya😭Tapi kan udah telatt😭😭😭😭

    Suzan FransiskaSuzan Fransiska10 hari yang lalu
  • Soimah emang top . Melestarikan budaya Indonesia . πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Chanel poro konco tvChanel poro konco tv10 hari yang lalu
  • Sendale make soimah nganti sisihan ya allah wkwkwk

    RifaRifa10 hari yang lalu
  • Pacak nian opek soimah tuu ..selalu jadi panutan untuk kita semua ..ambil yang baik buang yang buruk .

    dedek Gemezdedek Gemez11 hari yang lalu
  • Semoga ini jd rezeki bareng istri bisa pergi umroh berdua, mumoung masih berdua.. 😁 amien. πŸ™πŸ˜‡

    Gembel HalalGembel Halal11 hari yang lalu
  • #Dhakim7m

    Ilham PrastyoIlham Prastyo11 hari yang lalu
  • gimana kak irfan hakim caranya ikut kuis special give away dehakim

    Surya 1945Surya 194511 hari yang lalu
  • Semoga Lo sehat dan bertambah keimanan aja bro πŸ‘πŸ‘@Irfan hakim

    Hendri nagoHendri nago11 hari yang lalu
  • πŸ‘

    nayara nayanayara naya11 hari yang lalu
  • Bner bngt mae dari pada maen cwek mending maen otomotif ya mae

    Ma LikaMa Lika12 hari yang lalu
  • Mae soimah ku suka bngt sama mae soimah meskipun udah jdi artis terkenal gk prnh pmer2 dan sederhana bngt mae soimah

    Ma LikaMa Lika12 hari yang lalu
  • Sukses trus buat mae soimah semoga selalu diberikan keberkahan dan mkin bnyk rezeki ya amin

    Ma LikaMa Lika12 hari yang lalu
  • perkiraan aja hbisnya brp hayo pendopo kayu jatinya....??

    Copet88 Copet88Copet88 Copet8812 hari yang lalu
  • Bismillah ,,, berkah ,,, manfaat ,,, aamiin πŸ€—πŸ€—πŸ€²πŸ€²πŸ™πŸ™

    paduka caesarpaduka caesar12 hari yang lalu
  • Selamat menunaikan ibadah puasa

    Nurul ProjectNurul Project12 hari yang lalu
  • Libra ma bedah ❀️❀️❀️❀️

    Tika BmxTika Bmx12 hari yang lalu
  • Lah kapan kak indra kok g Lihat yah pada hal cuma selatan rumah...

    Okfri SuryanataOkfri Suryanata12 hari yang lalu
  • MATURNUWUN MAS HAKIM SAMPUN PINARAK TENG KOTA NGAYOGYAKARTA, SEHAT DAN SUKSES SELALU NGGIH ..

    M2M officialM2M official12 hari yang lalu
  • Suka sama sendalnya Soimah. 12:16

    Ongky SusantoOngky Susanto12 hari yang lalu
  • tuh.

    Joko SupriatoJoko Supriato12 hari yang lalu
  • Sukses selalu ❀️❀️

    Mutiara SariMutiara Sari12 hari yang lalu
  • Dari pada ceper manual, lebih Bagus pakai airsus mas

    Ramadhani EkaRamadhani Eka12 hari yang lalu
  • Aku subscribe ini channel kang irfan mobilnya antik.aku pernah stir mobil seperti itu merk nya dodge hitam.flash/ratingnya pakai balok kecil merah dekat pintu bisa keluar kalau belok.

    Susanto TuanSusanto Tuan12 hari yang lalu
  • kayu jati yang di samping itu kok kayak kayu dari jombang yaa apa bener mak'e??

    Trio PandaTrio Panda13 hari yang lalu
  • Fokus SM sendalnya ma'e SoimahπŸ˜€

    Ciluk BaCiluk Ba13 hari yang lalu
  • Velk nya kalau pake yg jari2 makin keren dan mewah kayanya.... mantap kang irfan dan mba soimahπŸ‘πŸ‘

    Denni storyDenni story13 hari yang lalu
  • A' Irfan sampe nelen ludah .. sampe kagum sekagum2nya ..

    Satrio AgungSatrio Agung13 hari yang lalu
  • Soimay itu banyak investasinya dia juga punya banyak tanah di jepara

    Skuat Sport9Skuat Sport913 hari yang lalu
  • mak sandale sampeyan mewah tenan mak🀣🀣🀣🀣,,,pasti regone mehong mak,,,danda mehong nek pas manggung tok,,pas neng omah kembali wong ndeso maneh,,sehat trus mak.

    irul fitriirul fitri13 hari yang lalu
  • Bnr2 terlihat kesederhanaan dr ma'e....

    leo ankid_88leo ankid_8813 hari yang lalu
  • Yaa Allah SWT.. artis dua inii... Humble dan sederhana banget yoooo.. biyuuuh phaak.. sugeh poool

    Ageng DharmaAgeng Dharma13 hari yang lalu
  • Semoga, rezeki kang irfan bertambah dan berkah menuju bulan suci ramadhan ini.. Jadzqkallah khairan kasiron..

    REVANIA SFREVANIA SF13 hari yang lalu
  • Wkwkwk keren banget deh,,

    REVANIA SFREVANIA SF13 hari yang lalu
  • Jebolan INDOSIAR kebanyakan gimikπŸ˜‚

    Hidayat JoripHidayat Jorip13 hari yang lalu
  • Kalo mae soimah biar kaya ga sombong kalo artis2 lain yg di pamerin tas2 mewah

    Titi NuginiTiti Nugini14 hari yang lalu
  • Ma,e nanti lawange ambrol kabotan tanduran

    Danari AjaDanari Aja14 hari yang lalu
  • Salam buat Mak,e

    Musfandoh MusfandohMusfandoh Musfandoh14 hari yang lalu
  • Velg nya masih original nya apa dah ganti bang?

    Vahrel FebriyantoVahrel Febriyanto14 hari yang lalu
  • semoga menang dapat rezeki dihari jum'at penuh berkah

    Satrya ImamSatrya Imam14 hari yang lalu
  • Aminnn

    Luthfi AntoLuthfi Anto14 hari yang lalu
  • Gunakanlah hartamu untk ibadah

    Mansur MansurMansur Mansur14 hari yang lalu
  • Mdh Mdh an soimah diberi Rejki yg berlimpah ingat dan slalu baebagi kpd org susah Seperti halnya BAIM wong slalu memberi dan membantu org tdk mampu agar hidup penuh berkah... Semoga.

    Supi Ss44 SupiSupi Ss44 Supi14 hari yang lalu
  • Liburan keluarga bareng family soimah rame keknya A

    Ahmad F. FaruqAhmad F. Faruq14 hari yang lalu
  • Labaek allahuma labaek...

    Gusniartati GusniartatiGusniartati Gusniartati15 hari yang lalu
  • Sidoarjo hadir

    Pak SutaatPak Sutaat15 hari yang lalu
  • Semoga keluarga a irfan dan tim semua diberi kesehatan,rezeki dan kelancaran semua kesibukan nya aminn

    Rifki Novi AndikaRifki Novi Andika15 hari yang lalu
  • Pingin umroh..berdoa agar anakku segera sembuh dr sakitnya...tolong ya mas Irfan hakim..ya Alloh kabulkan doa pingin ke Baitullohmu..aamiin..semoga dapat ya.

    purwanti tejopurwanti tejo15 hari yang lalu
  • Aku pengen umroh sebelum aku meninggalka irfan aku menderita tumor payudarah

    Istiana HermantoIstiana Hermanto15 hari yang lalu
  • Mantap kak Irfan sukses selalu channelnya.....

    Bazelin RayyankaBazelin Rayyanka15 hari yang lalu
  • Sukses trus bang πŸ˜‡

    Didik afinotoDidik afinoto15 hari yang lalu
  • aku suka artis yg kaya soimah gini dari dulu suka soimah dari bahasa dan gayanya yg tradisional

    Joko saputroJoko saputro15 hari yang lalu
  • Jdi semangat ya allah ,kapan aku bisa bawa orang tua aku jalan2 pake mobil 😭semangat pokonya aku harus bisa membahagiakan orang tua aku yg hanya tinggal ibu ,dan bapa semoga di terima di sisi allah dan di terangin dalam kubur nya aminnn ya allah....#7mdehakims

    apew3-1apew3-115 hari yang lalu
  • Banyuwangi hadir mt siang

    ι›…θ’‚ι›…θ’‚15 hari yang lalu
  • Semoga seht sllu

    ι›…θ’‚ι›…θ’‚15 hari yang lalu
  • Asslkm semoga sehat selalu panjang umur di tambah Rizki nya ya Alloh angkat penyakit saya kaki sakit mata engga jelas buat baca kur an amiinn ya Alloh turunkan Rizki buat beli kaca mata biar jelas baca kur an amiinn ya Alloh hilangkan penyakit yang ada di Indonesia biar rakyat tenang amiinn sukses selalu kang hakim sampurasun kang hakim waslam

    Dadang SutisnaDadang Sutisna15 hari yang lalu
  • Sukses selalu .. di sehatkan badan nya sekeluarga , serta di.tambahkan rejekinya yg halal selagi beberkat dunia & akhirat

    Adi BatuahAdi Batuah15 hari yang lalu
IDworlds