[FULL] KLB Moeldoko Ditolak Begini Ekspresi Senyum AHY, Terima Kasih Pak Jokowi

31 Mar 2021
723 650 Ditonton

JAKARTA, KOMPAS.TV Pemerintah melalui Menkumham menyatakan permohonan pihak KLB Deli Serdang yang diwakili KSP Moeldoko, dan Jhonny Allen ditolak.

Pengumuman tersebut disampaikan Menkumham Yasonna Laoly, Rabu (31/03/2021).

Partai Demokrat hasil KLB ditolak karena gagal melengkapi berkas administrasi.

Salah satunya tidak menyertakan surat mandat.

"Pengurus PD versi KLB Deli Serdang juga belum menyeratakan surat mandat dari ketua DPD dan DPC."ungkap Yasonna.

Usai pengumuman itu, AHY bersama para kader mengungkapkan rasa syukur.

"Kita bersyukur ke Tuhan yang maha esa. Adalah penegasan kebenaran legalitas konstitusional Partai Demokrat. Kepemimpinan kepenguruan AD/ART Partai Demokrat yang dihasilkan kongres kelima Partai Demokrat 2020 lalu berkekuatan hukum tetap. Artinya tidak ada dualisme di tubuh Partai Demokrat. Saya tegaskan sekali lagi tidak ada dualisme di Partai Demokrat,"kata AHY dalam konferensi persnya.

"Ketum demokrat yang sah adalah Agus Harimurti Yudhoyono,"tegas AHY.

Lebih lanjut AHY mengucapkan terima kasih kepada Presiden Jokowi, Menko Polhukam Mahfud MD dan meminta seluruh kader tetap tenang dan menerima keputusan Menkumham dengan kerendahan hati.

Video Editor: Lisa

Komentar
  • Alhamdulillah semangat mas AHY

    Ria SaniagoRia Saniago2 hari yang lalu
  • Ketawala kau keong

    Alston VivoAlston Vivo2 hari yang lalu
  • Tuhkannn si mata sebelah kemana.. jng ngebacot aja yg pande... Buat kisruh aja

    bang malekbang malek2 hari yang lalu
  • Wehhhhhhh ....... terlanjur sdh bagi2 uang pelicin spy jadi ketum tandingan akhirnya mbojeeee πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚.. tambah rugi cuyyy uang sdh di sebar πŸ˜‚πŸ˜‚

    Narmi SueNarmi Sue5 hari yang lalu
  • Slamat buat Pak agus harimurti yudhoyono

    Ike DwiastutiIke Dwiastuti8 hari yang lalu
  • Good pak

    Sayyid FaisalSayyid Faisal8 hari yang lalu
  • semangat pak

    SUKMA KNNSUKMA KNN8 hari yang lalu
  • Selamat buat mas AHY

    amat sugiantoamat sugianto8 hari yang lalu
  • AHY calon capres 2024πŸ‘

    32_ Jodi Angga32_ Jodi Angga8 hari yang lalu
  • selamat berjuang Ahy untuk nkri lawan kezoliman.. demokrat bermartabat maju terus...Ahy.

    Mourisya PavindraMourisya Pavindra9 hari yang lalu
  • Alhamdulillah AHY akhir nya menang... muldoko out.. maju terus demokrat

    Edi AlfiansyahEdi Alfiansyah10 hari yang lalu
  • jgn gampang menuduh

    Sambel KorniSambel Korni10 hari yang lalu
  • AduΓΉhhhh.bro...ini politik.jngn bangga dulu.politik itu kejam....

    Rizkiy YahyaRizkiy Yahya10 hari yang lalu
  • Jadi kapan di tangkap nya muldoko

    Rani NurwendahRani Nurwendah10 hari yang lalu
  • Wakwakwkakwkakak... Itu lohh gimana tentang PARTAI di daftarkan sebagai milik pribadi wkwowkwo partai apa PT yak... Oiya enak dong klow partai milik pribadi jadi klaurga kenyang slalu

    moh ifandimoh ifandi10 hari yang lalu
  • tinggal buktikan

    luluk wafirohluluk wafiroh11 hari yang lalu
  • Jgn lupa minta maaf sama pemerintah krn telah menuduh pemerintah mengkudeta partai demokrat. Moeldoko beraksi sendiri.

    Stevanus WijayaStevanus Wijaya11 hari yang lalu
  • Kmrn menuduh habis habisan pemerintah bekinganya,atau ada org dlm. Giliran menang ludah nya di jillat lg. Politik itu kejam.

    tari lestaritari lestari11 hari yang lalu
  • Jaga sisi empat persegi jangan ada yg jebooool benttengmu harus kuat ,semoga berjaya maju terus jadilah ketua yg amanah sukses terus berjalanlah di jalan yg di ridoi oleh Allah ewakooooπŸ™πŸ»πŸ‘

    Lee RimLee Rim11 hari yang lalu
  • Ibas & sby saksi fakta menggarong uang ... 🀣🀣🀣🀣 kata anas urbaningrum.. Tp faktanya anak bapak aman kebal hukum..

    Naruto HinataNaruto Hinata12 hari yang lalu
  • Y sangat benar hukum telah di tegak kan,dan selanjutnya hukum harus tegak kepada oknum yg bermain di proyek hambalan di era SBY, nah pertanyaannya saya apakah partai demokrat siap danmendukung pemerintah untuk memberikan hukum yg tegak bagi orang yg telah merugikan negara dan masyarakat melalui proyek hambalan di era SBY?

    april dangerapril danger12 hari yang lalu
  • Kader yg pegang hp di belakang pecicilan banget.. Kan udah ada pers yg liput. Malah ngerekam lagi.. Kuntul.

    Arya GrinjanxArya Grinjanx12 hari yang lalu
  • Sy pendukung sby

    Suwandi SSuwandi S12 hari yang lalu
  • Jangan girang dulu broooo.banyak jalan menuju roma brooo ingat ingat alah eleh salah eleh jeblog jeblok wis to

    Maman ResingMaman Resing12 hari yang lalu
  • Syukur alhamdulillah aamin aamin yrb.

    Asri 19Asri 1912 hari yang lalu
  • Dinasti keluarga baper

    Suprianto 78Suprianto 7812 hari yang lalu
  • Cukuran lah pak agus,Pak sby kn rapi tu elegan,

    Nurrahman HidayatNurrahman Hidayat12 hari yang lalu
  • Paling nnti yg viral,juga berterima kasih dokter hewan,anggota ketawa,hahahahaπŸ˜„πŸ˜„

    Didy medanDidy medan12 hari yang lalu
  • BAPERAAAANNNNNN

    Anggreina BanaspatiAnggreina Banaspati12 hari yang lalu
  • Udahlah Mildoko kamu dipetmalukanboleh orang2 serakah dan kamu kg tau diri pdhal ktnys pintar jendral kagi aduh Doko2

    Semi AntoSemi Anto12 hari yang lalu
  • Lama bed ...

    HiTZHiTZ12 hari yang lalu
  • Gagal kudeta ending kaya gini... Kaya liat sinetron..

    J QJ Q12 hari yang lalu
  • Senang hatimu ya pak.......tpi jgn lupa tuduhanmu itu kejam .klo kmu kalah pasti km jelekin pmerintah. Watak km udah terbaca

    tutut waluyotutut waluyo13 hari yang lalu
  • Moeldoko jangan di kasih hati dasar penghianat tetap penghianat P

    Des AnDes An13 hari yang lalu
  • Maksnya mas ahy jngan woro wara wiri,,,prmerintah itu gak asal asalan,,,nanti ada masalah woro woro lagi,,,libat kan kan pemerintah lagi,,jadi tuman,,,yg dewasa jadi pemimpin mas

    Nur KholifahNur Kholifah13 hari yang lalu
  • Pesan saya buat bapak AHY, mulai sekarang harus benar* membersihkan semua orang* yg sekiranya menghianati anda, partai demokrat akan meng update dan meng instal seluruh jajarannya dari atas hingga ke paling bawah . Semua harus bersih jangan ada yg berani mengotori partai . Semangat partai demokrat siap bersaing di pemilu di Indonesia

    Riana SanRiana San13 hari yang lalu
  • Waspada aja,jgn2 ada rencana lain yg lbh serius.

    Daisal BakriDaisal Bakri13 hari yang lalu
  • Bantu korban pandemi dong... Hahqhah kekuasaan mlu

    Kita Bisa TVKita Bisa TV13 hari yang lalu
  • Kmrin nuduh pemerintah giliran udh tau perintah gk ikut cmpur truss mn permintaan maaf nya ahy ke pemerintah

    zup seezup see13 hari yang lalu
  • Luar biasa.., Terimakasih Bapak AHY sudah berjuang..

    Hasrul cus BombongHasrul cus Bombong13 hari yang lalu
  • Podo bapak e kalau ngomong..hambalang dan project lain gimana bos kabar nya..

    Rudi AntoRudi Anto13 hari yang lalu
  • Ngenes ngenes

    Kohyono YonoKohyono Yono13 hari yang lalu
  • Pertanyaan nya : jikalau AHY bukan anak SBY apakah dia bisa menjadi KETUM ???? asli nanya

    Qwiel ExploreQwiel Explore14 hari yang lalu
  • Tolng jelaskan tentang hambalang yg belum tentu kebenaranya itu mas agus, biar tidak selalu itu saja yg jadi pertanyaan netijen πŸ™πŸ™πŸ™

    Kadek MarlianiKadek Marliani14 hari yang lalu
  • Aduuuh partai kecil tapi hebohnya minta ampunπŸ˜‚πŸ˜‚

    Agus FaizalAgus Faizal14 hari yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ semoga mawas diri sehingga jadi beradab πŸ˜€

    Amy AfendyAmy Afendy14 hari yang lalu
  • akhirnya drama telenovela politik usai sudah selesai, kirain bakal panjang kayak sinetron "tersanjung"

    Christian SimanjuntakChristian Simanjuntak14 hari yang lalu
    • KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI

      Naruto HinataNaruto Hinata11 hari yang lalu
  • Pak muldoko gimana y perasaan nya

    mbah madarambah madara14 hari yang lalu
  • Bravo ,buat AHY penjelasan yang padat jelas dan berwiibawa dan berdedikasiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Ismail Ridwan.Ismail Ridwan.14 hari yang lalu
    • KATAKAN TIDAK PADA KORUPSI Tp bo'ong ,🀣🀣🀣🀣

      Naruto HinataNaruto Hinata11 hari yang lalu
  • Bravo ,buat AHY penjelasan yang padat jelas dan berwiibawa dan berdedikasiπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    Ismail Ridwan.Ismail Ridwan.14 hari yang lalu
  • Terserah kalian sajalah mau 3 partai demokrat juga silakan...bencana ntt kami itu yg lebih penting untuk di urusi...jelas???

    RUTENG KTVRUTENG KTV14 hari yang lalu
    • Betuuul

      Lee RimLee Rim11 hari yang lalu
  • Selamat buat AHY MOGA 2024 Jadi RT

    rakyat jelatarakyat jelata14 hari yang lalu
  • Semoga bang AHY jdi pemimpin partai yg amanah kepada rakyat

    remaja masjidremaja masjid14 hari yang lalu
  • Bravo pak AHY & pak SBY..!! dngan kjadian ini, rating partai demokrat akan semakin mendokrak di mata rakyat.. β˜πŸ™πŸ‘

    Dedy combetDedy combet14 hari yang lalu
    • Partai KORUPPP

      Anggreina BanaspatiAnggreina Banaspati12 hari yang lalu
  • Minta maaf dong...kemarin nuduh sembarangan ke pemerintah

    Juwanto YuwonoJuwanto Yuwono15 hari yang lalu
  • Dagelan semuanya πŸ˜‚

    Charlie UberCharlie Uber15 hari yang lalu
  • partai doraemon 🀣

    Kanot CokroKanot Cokro15 hari yang lalu
  • tendang jauh jauh moldoko mmpos

    Sendiri ItuindahSendiri Ituindah15 hari yang lalu
  • Salam dari anak tentara...

    papang yudi prasetyopapang yudi prasetyo15 hari yang lalu
  • panggung sandiwara

    yusuf abdiyusuf abdi15 hari yang lalu
  • Walau tidak pernah menjabat di jabatan politik, sosok AHY mempunyai value sebagai tokoh, tidak dipungkiri eksistensi parpol di indonesia tergantung pada aspek tokoh dalam parpol tersebut, apalgi tokoh tersebut punya rekam jejak yg baik

    Muhammad Ivand PranathaMuhammad Ivand Pranatha15 hari yang lalu
    • Ibas dan SBY udah kenyang,,, trs ngumpet... Skrg AHY, anak g paham apa" blm tau caranya korupsi ehhh d suruh terjun.

      Naruto HinataNaruto Hinata11 hari yang lalu
  • Tamat SDH kisah pencuri Partai

    samri Abdisamri Abdi15 hari yang lalu
  • Gk usah berterimaksih pada pemerintah, karna AHY cuma mau ambil haknya

    Zul KhanZul Khan15 hari yang lalu
  • saya puas moldoko di tolak, demokrat kepemimpinan AHY akan semakin jaya

    irni nurwandariirni nurwandari15 hari yang lalu
    • Jaya korupsinya ya haha

      ujer rr jimpretujer rr jimpret13 hari yang lalu
  • Maruk Jabatan

    Nasari DukuhNasari Dukuh15 hari yang lalu
  • Gitu tuding sana sini pemerintah ikut ikutan dukung moeldoko. sekarang ketawa2 seneng udah di kuat kan pemerintah. hadeh

    Ichwan UddinIchwan Uddin15 hari yang lalu
    • Biasa kebawa sifat pepo

      cin thacin tha15 hari yang lalu
  • Hebat jg ahy.. salah tebakan saya.. kuat jg dia

    Junaidi PasberJunaidi Pasber15 hari yang lalu
  • Ahirnya Hukum Yahud πŸ˜πŸ˜‚πŸ˜ƒ

    Hendro PrctHendro Prct15 hari yang lalu
  • AHY Ganteng, Tegas, Lugas memang layak sebagai Leader Partai Besar PD

    edi susantoedi susanto15 hari yang lalu
    • Tapi bo,Ong....proyek Hambalang mangkrang di mana uwangnya?bapaknya bermasalah apakah anaknya mampu?

      Armin MaulanaArmin Maulana12 hari yang lalu
  • Selamt ahy

    Yasmien haqieqieYasmien haqieqie15 hari yang lalu
  • Habis kena kerjain ni demokrat πŸ˜‚πŸ˜‚

    Dunia BahariDunia Bahari15 hari yang lalu
  • Moga berdialog dapat kembali pak ke bahasa nasional yg sebuah pendapat di nilai dgn nilai kekata merdeka ,sekali merdeka tetap merdeka , ,

    Harahap ku LoHarahap ku Lo15 hari yang lalu
  • AHY HIDUP

    atik galihatik galih15 hari yang lalu
    • AHY HIDUP INDONESIA

      atik galihatik galih15 hari yang lalu
  • Buatku yg tercermin bukan ketegasan,tp keangkuhan,kecongkakan & kesombongan. TK ada yg dpt menarik sedikitpun buatku yg orang awam ini untuk simpati padamu.pkk partai kelompok keluarga 🀭🀭🀭

    Haryan TamboraHaryan Tambora15 hari yang lalu
    • Top se7

      cin thacin tha15 hari yang lalu
  • Ahy mau jd apa km di negeri ini uda gk laku ,ambisius tapi plonga plongoo bisanya

    Bilqis OktaviaBilqis Oktavia15 hari yang lalu
  • Ulate AHY kementuss

    Dallijo waeeDallijo waee15 hari yang lalu
  • Alhamdulillah kebenaran telah nyata kepengurusan partai demokrat lanjut AHY

    Hamid SendengHamid Sendeng15 hari yang lalu
  • dibtetapkannya ahy sebagai ketum Saya juga tidak akan memilih

    joko santosojoko santoso15 hari yang lalu
  • Meski pak Moeldoko ditolak, apakah si anak ini laku di pemilu 2024 πŸ˜‚ Ingat Hambalang dan Century dong

    Dalang Seno OfficialDalang Seno Official16 hari yang lalu
    • Ngga lakuuu

      cin thacin tha15 hari yang lalu
  • Balikin duit rakyat jgn ke ormas preman aja

    Mawar MalatiMawar Malati16 hari yang lalu
  • Hidup mas gibraan semangat buat soloo

    Rahayu WidodoRahayu Widodo16 hari yang lalu
  • sandiwara para badut"

    Heru SetiawanHeru Setiawan16 hari yang lalu
  • semangat AHY mana yg benar mana yg salah allah swt maha tau maha kuasa..AHY resmi ketua partai Demokrat...πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺπŸ’ͺπŸ’ͺ

    Najib NazwanNajib Nazwan16 hari yang lalu
  • Wkwkwk.. Bntar lagi partai ini bakal bubar. Lihat aja nanti , sejatinya banyak pngkhianat untkmu AHY. Tpi kamu ngk sadr. Krna aku prediksi, kamu bakal Ditikam, dn djatuhkan oleh teman teman sepolitikmu

    Rico AlxNavitzRico AlxNavitz16 hari yang lalu
  • itu yg belakang manggut manggut wwkwkwkw

    Bang BemBang Bem16 hari yang lalu
  • Selamat berjuang BPK AHY

    Ali MeulaboehAli Meulaboeh16 hari yang lalu
  • Muldoko eyaaaa

    maskur saputromaskur saputro16 hari yang lalu
  • Berterimakasih sm org yg udah bikin skenario, mantul banget kekacauan yg dibuat pejabat2 bobrok ini, dan kite rakyat cuma dibodoh2in

    Khairul AsraKhairul Asra16 hari yang lalu
  • Partai demokrat partai dinasty Kulo asli lare pacitan

    bobo gwmingbobo gwming16 hari yang lalu
    • @bobo gwming semoga pemimpin anda amanah Jangan kaya cikeas.

      cin thacin tha2 hari yang lalu
    • @cin tha di pacitan pun sama Dinasty bupati dari demokrat

      bobo gwmingbobo gwming2 hari yang lalu
    • Cerdas anda

      cin thacin tha15 hari yang lalu
  • Hem... mengapa kok... Bisa di tolak...ya..?

    Agus BEDOERAgus BEDOER16 hari yang lalu
  • Kasihan pak muldoko mimpi d siang bolong

    Randis FadillahRandis Fadillah16 hari yang lalu
  • Kasihan deh, mau ngerebut ke pemimpinan Demokrat. Orang serakah tuh ky dirinya paling pandai.

    Subaryo AjaSubaryo Aja16 hari yang lalu
  • kudeta2. sangat memalukan. sampai anak cucu menanggung malu. kata cucu. kakek ku dulu kudeta partai demokrat. eh nyatanya gagal.

    Mis RaniMis Rani16 hari yang lalu
  • jelas dong ditolak. kudeta kan ilegal. abal abal. saya selaku rakyat kecil dipelosok tanah air bisa menilai, mana yg syah, mana yg ilegal.

    Mis RaniMis Rani16 hari yang lalu
  • Sebaik baik ya bangkai di kubur pasti akan tercium bauk yah. . . Koropsi Hambalang tolong di tuntas kan KPK. . .hidup KPK. .

    Irwan ManaluIrwan Manalu16 hari yang lalu
  • Brapo bang

    Budi AriesBudi Aries16 hari yang lalu
  • jaya terus AHY... perjuangkan terus apa yang menjadi hak Anda sy selalu mendukung Anda semua... dan semoga berkah pada semuanya teritama bagi pennduduk negeri ini.. semoga sukses selalu Amiinn ..ya robb

    INA CanalINA Canal16 hari yang lalu
  • Kira2 apa yang di lakukan pak MOELDOKO saat ini ....

    Arya DanuartaArya Danuarta16 hari yang lalu
  • INGAT HAMBALANG yang telah merugikan masyarakat dan negara

    samsul muhadisamsul muhadi16 hari yang lalu
  • Mantab πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    jibril dzulfiqarjibril dzulfiqar16 hari yang lalu
IDworlds