Perempuan Penopeng Remehkan Kekuatan Kian Santang 0 Kembalinya Raden Kian Santang

18 Nov 2020
232 006 Ditonton

Kembalinya Raden Kian Santang Eps 367 - 17 November 2020
Perempuan Penopeng kembali lagi dan menantan kemampuan Kian santang, Jurus Macan Putih Kian santang sangat Ganas belum diketahui oleh Perempuan Penopeng #KembalinyaRadenKianSantang
Tonton Video Selengkapnya:
PART 1: idworlds.info/from/qdydnsiSkaeDnqc/video
PART 2: idworlds.info/from/z5iDg5GYbGaqfMk/video
PART 3: idworlds.info/from/utFrobqqgqmojNU/video
PART 4: idworlds.info/from/ztOLjsjVqnp0edE/video
PART 5l: idworlds.info/from/z7d7q5SWaYF7q9k/video
=================================
Subscribe MNCTV Official IDworlds Channel bit.ly/24Ev2fo
Follow our social media
- Twitter bit.ly/2fOu5Ps
- Facebook bit.ly/2edzdN2
- Instagram bit.ly/2fOBtdu
Check Our Official Website
mnctv.com/
mnctvmobile.com/m/

Komentar
  • I love you kian Santang /Alwi Assegaf

    Reni Anis riyantiReni Anis riyanti2 hari yang lalu
  • Ya Allah kapan bisa ketemu Raden kian santa

    tiara maulidatiara maulida7 hari yang lalu
    • Amin

      tiara maulidatiara maulida2 hari yang lalu
    • Semoga di akhirat kita bisa bertemu dengan raden kian santang aminπŸ™πŸ™

      Fitra PertiwiFitra Pertiwi2 hari yang lalu
  • Kiang santang. Minta. Nomor. Wa

    M RhabilM Rhabil8 hari yang lalu
  • Yg ikutan lihat ketikan ku , jgn salah faham dan emosi , itu bisa jd pancing diri sendiri .........

    Rejeki BerkahRejeki Berkah9 hari yang lalu
  • aku cari siaran langsung nya kok gak ada ya

    May LovMay Lov12 hari yang lalu
  • Alwi asegaf menang

    Helmy MotorHelmy Motor12 hari yang lalu
  • 4 hari lalu

    sitiwawa wawaaminahsitiwawa wawaaminah12 hari yang lalu
  • Asalam mualaikum wr wb...makin keren habib alwi ...semoga sukses terus...

    Nurle LaNurle La14 hari yang lalu
  • Kok jht prikasi

    arifin ependiarifin ependi14 hari yang lalu
  • Terlalu banyakbperan antagonis,pokok ceritera jadi kabur tdk menarik.....!

    Samai SamaiSamai Samai14 hari yang lalu
  • Prahasini jahat

    Zahra AuliaZahra Aulia14 hari yang lalu
  • Kapan RKS bertemu yudakara, deul yg paling saya tunggu" karna seru sekali

    Nina YuliantiNina Yulianti15 hari yang lalu
  • Hadir lg kaliantan Rks semangat

    Rukhanah 17Rukhanah 1715 hari yang lalu
  • Pangeran pajajaran tidak tanpa ada orang yg tolong dia pun tetap mantappp bisa bangkitkn dirinya sendiri.

    Andri AndriAndri Andri15 hari yang lalu
  • Lanjuttttt terusss Pangeran pajajaran.

    Andri AndriAndri Andri15 hari yang lalu
  • Jangan maen maen kalian merehmehkan Pangeran pajajaran. Sekalih hantam mampus kalian..

    Andri AndriAndri Andri15 hari yang lalu
  • Bukanx perempuan penopeng itu perasi

    Putry KetigaPutry Ketiga15 hari yang lalu
  • πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™πŸ˜™

    rian Kikyrian Kiky15 hari yang lalu
  • Biasana nu jht mah hidup terus

    Zahra PutriZahra Putri16 hari yang lalu
  • Kian santang

    strong womenstrong women16 hari yang lalu
  • Muncul lin dong ricki harun yang pemainya pangeran

    Dewisengiassennabosku BorosojangDewisengiassennabosku Borosojang16 hari yang lalu
  • Praharsini mampus kau

    Rusina CacaRusina Caca16 hari yang lalu
  • Semoga kian Santang sembuh ya

    Ardina ArdinaArdina Ardina16 hari yang lalu
  • Kian santang gak pernah bisa mati

    Dewanty ShyfaDewanty Shyfa16 hari yang lalu
  • Kpan prasini trbongkar kejahatan nya, dia hanya pura" saja

    bondes pratamabondes pratama16 hari yang lalu
  • Ayokk πŸ‘πŸ»

    Saiful Levi ChannelSaiful Levi Channel16 hari yang lalu
  • Koen suruhan mempermaino aku

    Rejeki BerkahRejeki Berkah16 hari yang lalu
  • Kembalinya Raden kian Santang jadi raja Pajajaran donk please

    shofi channelshofi channel16 hari yang lalu
  • Prahasini menyebalkan...

    Untink azUntink az16 hari yang lalu
  • Kembalinya Raden kian Santang jadi raja Pajajaran donk

    shofi channelshofi channel16 hari yang lalu
  • Ajian yang tak terkalahkan

    Akbar Rino PrasetyoAkbar Rino Prasetyo16 hari yang lalu
  • Ajian Napak Sancang

    Akbar Rino PrasetyoAkbar Rino Prasetyo16 hari yang lalu
  • kasihan baget raden kian santang

    Mazyunah naurah izzaziMazyunah naurah izzazi16 hari yang lalu
  • Praharsini sangat menyebalkan

    Nadhi usna 9Nadhi usna 916 hari yang lalu
  • di tunggu ya om om dan tante tante sutradara dan penulis buat bongkar siapa sebenarnya PRAHARSINI .... tapi pke cara yg ELEGAN yh ,,,,,

    Felix Yt12Felix Yt1216 hari yang lalu
  • jangan senang dulu prahasini nanti klau ada orang tahu baru rasain,

    yulita litayulita lita16 hari yang lalu
  • Tapi kenapa praharsini ga kena jurus Raden kian Santang pandahal dia Deket situ

    Radit SibanRadit Siban16 hari yang lalu
  • Kenapa semua nya pada ga nyadar ya klo ada musuh dlm selimuti

    Radit SibanRadit Siban16 hari yang lalu
  • Kapan wanita busuk ini ketauan

    Radit SibanRadit Siban16 hari yang lalu
  • Kenapa matanya rangga soka gk bisa melihat keburukan praharsini yg sebenernya ihhhjj gerammm

    Tari 1234Tari 123416 hari yang lalu
    • Blm bsa kn masih d kuasai auman harimau bwny emosi nnti klu dh d kuasai jurusny pasti kmbali mata rangga sokany

      mia auliamia aulia15 hari yang lalu
  • Mantuuulll//_

    Abdus sururAbdus surur16 hari yang lalu
  • Dasar prahasini di balik kebaikan nya ternyata ada rahasia jahat bener gak yang setuju : comen Yang gak setuju : like Gak maksa kok

    Aan Septian2Aan Septian216 hari yang lalu
    • manusia punya 2 sisi .. di realita saja banyak kok yg kayax gtu ,,, itu mengajarkan kita untuk lebih berhati hati terhadap sesama manusia ,,, karna kita tidak pernah tau isi hati manusia yg sebenarnya ,,, bisa saja dia pura2 baik di depan kita ,,, padahal punya niat terselubung......

      Felix Yt12Felix Yt1216 hari yang lalu
  • Selalu teulat upload πŸ˜‚

    imunk melody kurunyudimunk melody kurunyud16 hari yang lalu
  • Prashini biadab

    Dewi RADewi RA16 hari yang lalu
  • aku suka vidio ini

    Dwina ProsasetyaniDwina Prosasetyani16 hari yang lalu
  • Secepatnya gurunya pertemukan

    Dadang HermawanDadang Hermawan16 hari yang lalu
  • Yah telat 10 jam 🀧😭

    Ok TaviaOk Tavia16 hari yang lalu
    • Eh aku malah 2 mingguπŸ˜‚πŸ™

      aulya officialaulya officialJam Yang lalu
    • Mending aku 4 hari

      salsa_ 13salsa_ 1312 hari yang lalu
  • Cerdas banget Aden

    saskia 23 Putrisaskia 23 Putri16 hari yang lalu
  • Dasar orang jahat

    Darmi GitaDarmi Gita16 hari yang lalu
  • Cept ketahuan donk biar seruhh

    lindut nduttzlindut nduttz16 hari yang lalu
  • Inimah yg udah atuh ......telat uplod ah

    Azil RanggaAzil Rangga16 hari yang lalu
  • Kian Santang Kalahan males ah g mutu

    Bakti UtamaBakti Utama16 hari yang lalu
  • Praharsini kq maleh jahat begitu

    Sumiati SumiSumiati Sumi16 hari yang lalu
  • Prahasini kok belum juga terbongkar Ya kedoknya?.....

    Arek kertosonoArek kertosono16 hari yang lalu
    • Udah kebongkar loh kemaren

      Natamaya ManurungNatamaya Manurung8 hari yang lalu
  • Tolong iklan nya jangn banyk kali ambil untung, gk nyaman nonton

    Atjeh PrankAtjeh Prank16 hari yang lalu
  • Kok ngakak ya jadinya :?

    Ψ£Ω†Ψ§ Ψ£Ψ­Ψ¨ Ψ§Ω„Ω‚Ψ±Ψ£Ω†Ψ£Ω†Ψ§ Ψ£Ψ­Ψ¨ Ψ§Ω„Ω‚Ψ±Ψ£Ω†16 hari yang lalu
  • Prasini biadab ya allah smoga raden sehat slalu

    Ψ§Ω†ΩŠΨ³Ω‡ Ψ§Ω†ΩŠΨ³Ψ§Ω†ΩŠΨ³Ω‡ Ψ§Ω†ΩŠΨ³16 hari yang lalu
  • Mantap raden kian santang akhirnya jadi raja pejajaran semakin seruuu lah filimnya πŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ˜ŽπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ‘

    oke ilham cop's solinoke ilham cop's solin16 hari yang lalu
  • Produser payah kiansantang di bikin sengsara trus payah

    Indri YaniIndri Yani17 hari yang lalu
  • Benci liat parasini kapan ketahuan busuk nya parasini

    murnah inak aris Murnahmurnah inak aris Murnah17 hari yang lalu
  • bunuh saja perempuan bermuka dua kpan dia ketemu klo dia itu jahat

    Hanin AfriantikaHanin Afriantika17 hari yang lalu
  • Kau YG akan mati prasini penopang jahanam

    Nur Aini Abdul manapNur Aini Abdul manap17 hari yang lalu
  • Kiansantang susah terus kpn seneng nya πŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒπŸ˜ƒ

    zamal jubaerzamal jubaer17 hari yang lalu
  • Episod berapa ini bang

    Bang Bang chennalBang Bang chennal17 hari yang lalu
    • Lah kok tanya episode kamu nggak lihat sebelum lihat vidionya kan ada epsnya

      saskia 23 Putrisaskia 23 Putri16 hari yang lalu
  • yg full dong jangan setengah2

    Zairi AjaiZairi Ajai17 hari yang lalu
  • Banyak yg kepotong awalan nya

    edy 1945edy 194517 hari yang lalu
  • Film nya ko malah tambah g karuan yang ngarang film nich bener2 bedoh...klo mng da pemain baru lagi jangan cr wajah yg sm dengan walangsungsang...it sdh g bagus film...tar lama2 da lagi yg muka nya mirip rara santang...lama2 da lgi yg mirip kian santang dll...klo cri pengarang film nich yg profesional...jangan cri orang yg asal salan ngarang film nich...jjr nich film bagus klo muka walangsungsang it g sm dengan pemain baru pasti seru film nich

    Shinta Dwi noviyantiShinta Dwi noviyanti17 hari yang lalu
    • Itu bukan mirip say tapi itu tuh maling yang wajahnya waktu itu di pke jadi walangsungsang episode pertama yang pas wajah walangsungsang di ganti sama NYI rompang , nah keluarga tuh malingnya bingung anaknya ko ilang dan mereka gtw klo wajah anaknya di tukar sama wajah walangsungsang yang asli dan mereka ngira itu anaknya padahal mah itu walangsungsang karna anaknya dah mati tapi pake wujud walang sungsang yang asli (episode 1). klo gk ngerti jalan ceritanya kgk ush kritik yang kgk jelas deh.

      fanny cahyanifanny cahyani17 hari yang lalu
  • Iklan ditv bikin mood hilang

    pincux 69pincux 6917 hari yang lalu
  • Kudu tak julekno kok prahasini iku

    Sriwahyuni 70Sriwahyuni 7017 hari yang lalu
    • @saskia 23 Putri hahahaha..gemes aku

      Sriwahyuni 70Sriwahyuni 7016 hari yang lalu
    • Waduh bahasa jawanya keluar πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ wkwkwkwkwkwk πŸ˜‚

      saskia 23 Putrisaskia 23 Putri16 hari yang lalu
  • Kapan ketemone prahasini

    Sriwahyuni 70Sriwahyuni 7017 hari yang lalu
  • Waduuh ... Lakone kok loro

    Sriwahyuni 70Sriwahyuni 7017 hari yang lalu
  • Kisahnya semakin ngalor ngidul, gak karuan, gak berurutan, akhirnya bosen sendiri, jenuh..

    Asev SyarifAsev Syarif17 hari yang lalu
  • bikin lumpuh tuh si prahasini biar tau rasa, kpan akn ketahuannya klau prahasini jahat,

    Bunda AzkaBunda Azka17 hari yang lalu
  • Komputer Habis dpt uang kmbli 1000 prempuan eh beaner tayang d ktai bgni ...... Teruskan rencana ...... Jgn sampe rencana sengaja pura pura , mlh jd bencana !!! Itu ulah manusianya sendiri ...... Ojo modus niat gk baik !!! Allah itu maha tau lho ......... Smoga slruh umat d beri perlindungan , amiiiiiiiiiiiiiiiiiin

    Rejeki BerkahRejeki Berkah17 hari yang lalu
  • Muak dgn prahasini licik

    Rumiani AniRumiani Ani17 hari yang lalu
  • Prahstini perempuan penghinat

    PANGKAS DO,CUKOR.PANGKAS DO,CUKOR.17 hari yang lalu
  • Cantik tapi sayng hati nya busuk

    Aisyah HaninAisyah Hanin17 hari yang lalu
  • Alhamdulillah..ajib kian santang..akhirnya bisa notok diri sendiri. ...kasihan iblis prahasini🀣🀣🀣🀣

    BliTz BlitZBliTz BlitZ17 hari yang lalu
    • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

      Kinara Al adawiahKinara Al adawiah15 hari yang lalu
  • Wow... Keren

    Sumi AtiSumi Ati17 hari yang lalu
  • semogga persini ketauwan

    Yasmin VVYasmin VV17 hari yang lalu
  • Lagi2 kjahatan lagi yg menang

    Putri MheliyaniPutri Mheliyani17 hari yang lalu
  • penonton ke 2

    Alfi SyahrilAlfi Syahril17 hari yang lalu
  • DASAR.PARATINI.KOPLOK.

    yaya yoyaya yo17 hari yang lalu
  • luh yang matik pejahat hhhh

    Sigit PrihandonoSigit Prihandono17 hari yang lalu
  • Ayo wangsungsang buka kedok perasini musuh dlm selimut

    Narwiah AyuNarwiah Ayu17 hari yang lalu
  • D

    ff. Rendyff. Rendy17 hari yang lalu
  • Prhasini jahat πŸ’©πŸ‘ΉπŸ‘Ή

    Iha'tulihah IhahIha'tulihah Ihah17 hari yang lalu
  • Kapan prahasini terbongkar kejahatannya ....usah muak ma prahasini

    Dhaniez DhimazDhaniez Dhimaz17 hari yang lalu
  • Tu kan pas jadi raja nanti rakyat salah paham

    Ini AkunkuIni Akunku17 hari yang lalu
  • Saudi slalu hdir min untuk rks sukses slalu untuk mnctv

    Salha 2014Salha 201417 hari yang lalu
  • persini musuh dalam licik dalam pejajaran

    Yasmin VVYasmin VV17 hari yang lalu
  • alhamdulilah kiyang santang bisa mengatasin diri nya

    Yasmin VVYasmin VV17 hari yang lalu
  • alhamdulilah selalu hadir buwat kiyang santang ganteng

    Yasmin VVYasmin VV17 hari yang lalu
  • Orang jahat hanya menang sesekali πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†πŸ˜†

    Kelfin meg FANS ARMSKelfin meg FANS ARMS17 hari yang lalu
    • Betul itu

      Kinara Al adawiahKinara Al adawiah15 hari yang lalu
    • Benar tp setidak nya ada sedikit pembalasan dr anak mudah nya Ini ga sll anak mudah nya yg sll kalah jd ga seruh,, Anak mudah sekl kenak ilmu penjahat langng jatuh pinsan Sedng kan penjahan kenak ilmu anak mudah ga knp2 berart inti nya ilmu anak mudah nya lemah,, Penjahat bunuh ajha anak mudah nya biar tamat film nya karnah terlalu lemah

      Seven WanSeven Wan16 hari yang lalu
    • Orang baik pasti kalah tapi suatu saat akan menang dan musuh terkalahkan

      Kinanti MustikaKinanti Mustika16 hari yang lalu
  • ayu2 bosok hatiny

    Zaenal ArifinZaenal Arifin17 hari yang lalu
  • Praharsini perempuan apa laki ya??

    Bastianbasti AngwarmaseBastianbasti Angwarmase17 hari yang lalu
    • Tautu udah tau perempuan masih tanya dia laki atau perempuan 🀦🀦🀦

      saskia 23 Putrisaskia 23 Putri16 hari yang lalu
    • Perempuan lah

      Kelfin meg FANS ARMSKelfin meg FANS ARMS17 hari yang lalu
  • Iblisss jaham tak pernah puasa buat keruskn

    Deni PutraDeni Putra17 hari yang lalu
  • Unung saja kian santang selamat

    Lisagunawan LisaLisagunawan Lisa17 hari yang lalu
    • @V4m Rian salah ketik

      Lisagunawan LisaLisagunawan Lisa16 hari yang lalu
    • Untung kali bukan unung

      V4m RianV4m Rian17 hari yang lalu
  • kog telat uploudnya hari ini kan episode 368

    Riy aniRiy ani17 hari yang lalu
    • Betul

      imunk melody kurunyudimunk melody kurunyud16 hari yang lalu
  • Yh mta ranggasoka kemna ya,,,

    Pirdiy aldhafyPirdiy aldhafy17 hari yang lalu
IDworlds