Angkat Kaki!! Teddy Meninggalkan Rumah Alm. Lina!!! Kenapa?!! | Hot Issue 2020

8 Nov 2020
572 909 Ditonton

Tonton tayangan lengkap Indosiar di vidio.com atau klik bit.ly/tayanganlengkapIndosiar


Angkat Kaki!! Teddy Meninggalkan Rumah Alm. Lina!!! Kenapa?!! | Hot Issue 2020


Follow Indosiar juga di Sosial Media ya Indosiar Mania!

Facebook: bit.ly/FBIndosiar
Twitter: bit.ly/TWIndosiar
Instagram: @Indosiar

Komentar
  • Angkat kaki lah, dia ga sanggup byr kontrakan. Hahaha.... Kere abadi

    Queenta AlamQueenta Alam10 hari yang lalu
  • bikin gemes sih tedi .orang pengen kaya harta .tpi gk mau krj .tedi gila harta gk mau krj

    ati yatiati yati14 hari yang lalu
  • Dah hantu pelet satan lu orang pelet wanti wanti satan lu satan pelet

    KI. KEMYKI. KEMY14 hari yang lalu
  • Muka si teddy ini muka orang pemalas. Auranya juga gelap.

    Naufal NaufalNaufal Naufal17 hari yang lalu
  • Laki laki numpang hidup hhaha pake rok teddy

    Tasya HollyTasya Holly19 hari yang lalu
  • Teddy nggk ada harga diri

    Yoga AndyYoga Andy19 hari yang lalu
  • Teddy aib keluarga

    Yoga AndyYoga Andy19 hari yang lalu
  • Teddy sampah di desanya

    Yoga AndyYoga Andy19 hari yang lalu
  • teddy nggk ada kerjaan

    Yoga AndyYoga Andy19 hari yang lalu
  • Halah teddy, ingin ku berkata kasar

    Yoga AndyYoga Andy19 hari yang lalu
  • Msh mengarap harta mendiang lina teddy.maka y kerja , andelin yg begutu an hahahaha

    Rizal RifaldyRizal Rifaldy21 hari yang lalu
  • angkat kaki krna rumah mau dijuall

    ADEO kunADEO kun22 hari yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣 gonogini dri tuyul 🤣🤣🤣🤣🤣

    Mr BaudMr Baud24 hari yang lalu
  • Makanya jadi orang tau diri ambil bini orang memangnya enak Hasil jeripaya kan sule mau juga di minta malu dong Cari duit sendiri sama pengacaramu dong malu. Harta kan sule di kasi lina kan utk anaknya ke 4orang itu Malu jadi perebut bini org ujung2nya hartanya org di incar malu dong

    Rosdiah RajabRosdiah Rajab25 hari yang lalu
  • Malu maluin derajat lelaki Luh tedoy,udah ngerebut bini orang, sekarang mau ngerebut harta lagih,,

    bungsu delbungsu del26 hari yang lalu
  • Ni laki2 harus di audit pendapatannya selama jadi suami almarhum,klu dia ga punya penghasilan berarti numpang hidup

    Engki BocanaEngki Bocana27 hari yang lalu
  • Numpang hidup. Malah jadi benalu

    Jala YuanJala Yuan27 hari yang lalu
  • Liat bund Bahaya jadi pengangguran

    Nailul AutarianNailul Autarian28 hari yang lalu
  • dari muka ya udah kelihatan

    ardi bellaardi bella28 hari yang lalu
  • Our angkat kaki tp ada yg lebih besar, villa milik rizky di Jual, mobil puteri dijual, perhiasan milik lina di jual, dasar maling.

    mamakoi59mamakoi5928 hari yang lalu
  • Pengangguran ngincar harta

    Titi BreinholtTiti Breinholt28 hari yang lalu
  • Tedy perampok smg dpt azab

    Titi BreinholtTiti Breinholt28 hari yang lalu
  • Karja Bos, bukang tunggu² Harta🤣

    Tjap Tikoes ToreTjap Tikoes Tore29 hari yang lalu
  • Sepak terjang teddy si Spiderman 😂

    willy abreedhawilly abreedha29 hari yang lalu
  • dasar ahlak asusan dajal emang gitu awokwok

    Imas RostikaImas Rostika29 hari yang lalu
  • biar buru2 masuk kantong duit.ny. alasan aja . banyak org di tinggal jg gk ada yg dijual .. dasar aja dia mah pengeretan

    Aurelio SuwisarAurelio SuwisarBulan Yang lalu
  • Kesel.banget jirr liat muka si teddy

    Harirn RamadhanHarirn RamadhanBulan Yang lalu
  • Tedy maling udah juwal harta dan maling harta ibu icah..sekarang barang harta ibu Lina di curi di juwal ..louw itu laki2 apa Tedy ...mukak modus mulut seles ..sukak mbahlikan vakta...hidup kamu penuH drama tedy.. kamu aslinya maling..di media purak 2 melas belas kasi MODUS louw

    Ilham ilhamIlham ilhamBulan Yang lalu
  • KERJA TEDI KALAU MAU UANG NGERTI

    wiznuandika 18wiznuandika 18Bulan Yang lalu
  • Bkn suasana baru ato besarin anak Emang elo ga mampu byr kontrakan. Selama rmh tangga aja elo nganggur

    Queenta AlamQueenta AlamBulan Yang lalu
  • Ngomong can bisa muv on padahal geus kawim 2 bln ....hadeh TEDY ....TEDY BRENGSEK SIA MAH GELO HARTA NGAN TEU BISA NEANG HARTA .... NGERAKEU PISAN

    juhriah Ujujuhriah UjuBulan Yang lalu
  • LOBA HUNTU PISAN CI TEDY MAH ...PINTER NGABALIK2KEUN FAKTA ,

    juhriah Ujujuhriah UjuBulan Yang lalu
  • bukan gono gini pak teddy.....

    itz_Mika_Syasyaitz_Mika_SyasyaBulan Yang lalu
  • kerja woi kerja

    muhammad joshuamuhammad joshuaBulan Yang lalu
  • Lihat aj mata y si teddy bear kliatan dia sok2an melas ..sok2 an lugu baik hati ..orang mah pst tau tuh mata gak bohong..mata y itu lho aneh geurah tingali..

    Rudi apriliantoRudi apriliantoBulan Yang lalu
  • Kemungkinan sdh d jual makanya dy pindah..

    Regina JPH-YantiRegina JPH-YantiBulan Yang lalu
  • Mungkin Tedy pengen jadi artis

    FF ꧁༺ff.ᴇʟᴇꜱᴛʀɪᴋPROFF ꧁༺ff.ᴇʟᴇꜱᴛʀɪᴋPROBulan Yang lalu
  • sibuk urus anak, anak apaan yg teddy urus ckckck ingat dosa , apa yg di tanam , itulah yg dituai

    KING YUNMONKING YUNMONBulan Yang lalu
  • Tddy ni tak malu cari malu positu aja warisan bintag tu biar tddy makan agin dasar buaya lapar

    Chi ku'Chi ku'Bulan Yang lalu
  • move on kepala otak kau

    kuBobo ajakuBobo ajaBulan Yang lalu
  • Lu apanya minta bagian aja.

    Asep ShowAsep ShowBulan Yang lalu
  • kepengen muntah

    Fery Zafa2Fery Zafa2Bulan Yang lalu
  • Tarikk sisss....

    Driver Pic Up Decoration Diandra WeddingDriver Pic Up Decoration Diandra WeddingBulan Yang lalu
  • Berapapun harta yang didapat Teddy dari mbak Lina juga akan habis.

    Wiyatmo AntoroWiyatmo AntoroBulan Yang lalu
  • Tedy kamu besok2 kalok pelet..jangan orang ..sapi aja kamu pelet ..biar buat anak enak..yg ngurus induk sapi

    Ilham ilhamIlham ilhamBulan Yang lalu
  • Ya pergi aja kamu pencuri harta Karun...mingat sana yg jau..atau pindah planet km murka harta yg bukan hak kamu..kamu maling setres

    Ilham ilhamIlham ilhamBulan Yang lalu
  • Laki lemes..cari harta dari ngincer bini orang...malas kerja...gugat harta orang..y ini

    Edi EdiEdi EdiBulan Yang lalu
  • Hemmmmm...... Menikah baru sebentar aja banyak kenangan, mungkin kenangan yg suatu saat alm sdh tiada di beberkan ke publik, Seolah " suami WOW. apa gk lihat kang sule..... Menikahi alm hidup bersama dri 0 susah sampek sule sukses. ...... Udh jual RUJAK Saja. Dripd ngemis " Harta gono "😆😆😆😆

    Dwie purwanti 07Dwie purwanti 07Bulan Yang lalu
  • Laki laki kagak punya malu, ente kan udah ada perjanjian sebelum nikah, bahwa harta Lina,sudah di buat sertifikat atas nama anak anaknya masing masing 😀 kenapa sekarang ente sibuk sibuk mau ngambil harta orang ,udah brangkat lagi ke Amerika buat jadi tukang urut,😀😀😀

    Kingindonesia 74Kingindonesia 74Bulan Yang lalu
  • sadar diri lah

    Febrian AmzarFebrian AmzarBulan Yang lalu
  • Merusak martabat laki laki si tedi ini

    PIJAT TRADISIONALPIJAT TRADISIONALBulan Yang lalu
  • Coba kalian pahami pelajari ekspresi dan raut muka si tedi

    PIJAT TRADISIONALPIJAT TRADISIONALBulan Yang lalu
  • Ribut terus karna ga berilmu. Harta warisan istri = seluruh harta - hutang istri. Harta warisan istri dibagi ke 1. 1/4 bagian suami 2. 1/6 bagian ke ibu istri 3. 1/6 bagian ke bapak istri 4. Sisanya bagi ke anak² sama rata. catatan anak laki² dapat 2 kali lipat dari anak perempuan.

    haritsa budimanharitsa budimanBulan Yang lalu
  • # UDAHILAH POLEMIK HARTA DRI TEH "LINA" (ALMARHUM)* SADAR DAN URUSLAH ANAKMU BINTANG* TAK USAH GUGAT2 LAGI!!! KERJA LAH YG HALAL !!# TABA"YUN DAN IKLAS DAN TAWA"DU PADA ALLOH*

    Harbi SuryanegaraHarbi SuryanegaraBulan Yang lalu
  • Kmu itu mantan tedi" alloh itu maha mengetahui atas ke busukanmu" jdi terima karmamua hahahaha wajah sok alim taunya hhhhhh payah loe tedi

    Habib AlbaniaHabib AlbaniaBulan Yang lalu
  • saran tuk teddy....perbanyaklah SMULE sj....siapa tau bs dpt jodoh tajir lagi....hhhhhh......

    siti izzan showsiti izzan showBulan Yang lalu
  • Mending lu teddy jadi tukang urut aja di Amerika lumayan tuh duitnya buat warisan

    Udin UdinUdin UdinBulan Yang lalu
  • ALLOH Maha adil.Skrg jelas lu tedi siapa lu!!!dasar lu pebinor tedi gedeg!!!

    Ai AriniAi AriniBulan Yang lalu
  • Apa gak tau klo harta lina itu dari sule

    Elfi MoralitaElfi MoralitaBulan Yang lalu
  • Betul2 pemburu harta, gila

    Elfi MoralitaElfi MoralitaBulan Yang lalu
  • Ngk mmpu bayar tagihan listrik😂

    loejo 11loejo 11Bulan Yang lalu
  • Pejantan lalat ijo,suka betelor dan suka bau busuk...

    Supriyanto SupriyantoSupriyanto SupriyantoBulan Yang lalu
  • Mukanya cocok jadi pengemis

    Lin CabgLin CabgBulan Yang lalu
  • Teddy Nikah Aja Ama Barbie Kumalasari,Berliannya Kiloan 😂😂 Oia Kalo masih Keinget Alm Istri ,Jangan Malah Minta Harta Nanti Makin Ngak Bisa Lupa..😂😂 Kayak Perhiasan Alm Lina Yg Ente Masukin Gentong yg Katanya di "Bersihkan" Agar Alm Tidak Ingat Sule lg..ehhh Malah BERSIH BENERAN Alias RAIB 😂😂😂 Jadi Tukang Pijet High Level aja Mijitin Gajah Kek Kuda Kek Atau Buaya Sekalian..Gajinya Gede 😂😂

    Andika arifAndika arifBulan Yang lalu
  • Istri tercinta😂🤣

    rm tolorm toloBulan Yang lalu
  • Bukn almarhu kalau prempuan almarhumah

    Zae NabZae NabBulan Yang lalu
  • Laki laki gutu ato kuman laki laki hina tedi ngak punya malu sedikit pun

    Mahdi EmetMahdi EmetBulan Yang lalu
  • Yaelah tedi, km merusak rmh tangga kang sule, km rebut istrinya, skrg sibuk minta harta sm kang sule. Situ sehat ? Mau bikin anak doang, giliran tgg jwb gak mau. Pakek rok sana ted ! Bikin malu aja !

    Restya SeptaRestya SeptaBulan Yang lalu
  • Bagus pergi aja.. Jualan cilok aja bagus

    andi tenriandi tenriBulan Yang lalu
  • iiiiiiih geli......gk pny malu..

    faizah bajuberfaizah bajuberBulan Yang lalu
  • bisnisman katae😂😂😂

    Rahayu MrakehRahayu MrakehBulan Yang lalu
  • ni org pgn tenar apa ya....

    Rahayu MrakehRahayu MrakehBulan Yang lalu
  • yo wis ben minggat sana.wong tedy org gila kok di ladeni mending ngeladeni org yg gila beneran geladangan yg di bantu dari pd bantu tedy gila karena.harta

    halimah imahhalimah imahBulan Yang lalu
  • Lagi cari duit buat bayar lawyernya makanya sensasi

    subeka channelsubeka channelBulan Yang lalu
  • Teddy urat malunya Uda putus

    naga terbang CHANELnaga terbang CHANELBulan Yang lalu
  • Pindah karena caper,sadar diri bangg

    dyas budidyas budiBulan Yang lalu
  • Ngak malu mas tedy harta yg ditinggalkan kan harta dr mas sule jd ngapain mau di ributkan

    Bonda AtyBonda AtyBulan Yang lalu
  • Katanya rumahnya di jual gaess mobilnya jga trus perhiasan nya jga.klo si tedi masih ribut harta peninggalan lina yg di jual sma dia aja udah banyak

    ayu saharaayu saharaBulan Yang lalu
  • Setres tediy

    Amanah MinahAmanah MinahBulan Yang lalu
  • Apa tdk malu si tedi minta harta gono gini dr lina,itu harta smua kan dr sule,sbgai laki2 hrus jantan bkan mengemis,karna ada anak lina yg lain.

    Didik SuharyadiDidik SuharyadiBulan Yang lalu
  • Mendingan hidup apa adanya yg pnting halal berkah....

    Badri karomahBadri karomahBulan Yang lalu
  • Tak tau diri. Mengobok2 harta org. Tak tau malu. Usaha lah sendiri

    Lisnurwati LisnurwatiLisnurwati LisnurwatiBulan Yang lalu
  • Km kan orang tua nya hrs tanggung jawablah ma anak ga usah pengen harta orang lain kl niat usaha kerja buat anak insya alloh pasti ada jalannya amiiiiin yra sudahi

    Desi TariganDesi TariganBulan Yang lalu
  • Orang LAZY biasa lah ngarep n gila harta tapi harta org lain...

    Ameng LayAmeng LayBulan Yang lalu
  • Sdh sewajarnya tumah yg ditinggali bukan pembelian Bang Tedy, anak jangan dibuat tombak utk menembak keluarga Kang Sule.

    Endang PurwatiEndang PurwatiBulan Yang lalu
  • Kl pingin kaya usaha dong laki2 kok nggak malu

    sri purwantinisri purwantiniBulan Yang lalu
  • Pindah pengen besarin anak ato malu 🙄🙄coba ng youtube aja video keseharian mu sm sang anak ambil simpati netizen dgn cara positif bukan nya ribut soal harta warisan..🙄🙄ujungnya kena bully kan lu..

    Yanzhie waeYanzhie waeBulan Yang lalu
  • KARMA.. merebut istri orang gitu dech.. 🤣🤣

    enny umairaenny umairaBulan Yang lalu
  • Niatnya mau ngelupain??? Kalau cinta kenapa mau ngelupain istri yang telah meninggal? Move on boleh, lupa jangan

    Ayda AydaAyda AydaBulan Yang lalu
  • LELAKI pemalas...PENIPU

    Hj IsmailHj IsmailBulan Yang lalu
  • Dengki bgt liat org bahagia.. Iri bilang boss!

    Cece LindaCece LindaBulan Yang lalu
  • Yang bikin jengkel .wajah nya sok sok an melas biar di kasihanin

    abid muhammadabid muhammadBulan Yang lalu
  • Benalu kalo ngomong pasti manis,, ngotot warisan, harta itu di peruntukan Iki dan ketiga adeknya,, Teddy gak bisa dapat karna itu harta hasil keringat nya kan Sule ngapain dia yang panas

    Ana AlmeeraAna AlmeeraBulan Yang lalu
  • Lanangan taek 🖕

    Dengan SelamatDengan SelamatBulan Yang lalu
  • Gk punya harga diri sama sekale ya ente.. PARAH lu teddy bear

    BF ChannelBF ChannelBulan Yang lalu
  • Dagang cilok aja, halal dan kerja keras sendiri.

    so dumbso dumbBulan Yang lalu
  • baguslah...

    aldy bimaaldy bimaBulan Yang lalu
  • Klau ngomong harta lina yg di dapat dari slama perkawinan dengan sule. Ya ke empat anak nya....klau bintang ya tedi dan lina slam menikah dan dapat apa di stu jatuh ke bintang ...pake pengacara banyak pun klau bukan hak nya mn bisa selesaikan aja baik 2pasti kang sule dan kk 2nya tak melupakan bintang pasti di kasih tp jamgan maksa karna iklas lebihringan mengalihkan ...lg an bintang masih kecil dapat pun sekarang bisa apa ...sekarang perlunya susu dan pempes ya kan ada tedi ...hehe

    Nu RainiNu RainiBulan Yang lalu
  • ya pindah atuhhh, kan aa teddy gak punya rumah , dan gak punya duit 😂

    Hemma MaliniHemma MaliniBulan Yang lalu
  • Pengen jd artis x ya 😅 😊

    Miftah MaulanaMiftah MaulanaBulan Yang lalu
IDworlds