Ormas Jabar Desak Kapolri & Panglima TNI Tangkap Rizieq

17 Nov 2020
1 035 581 Ditonton

Live streaming 24 jam: www.cnnindonesia.com/tv
Sejumlah ormas dan elemen pergerakan di Jawa Barat mendesak kapolri dan panglima TNI segera menangkap Rizieq Shihab, karena dinilai melanggar protokol kesehatan saat menggelar peringatan maulid nabi dan acara pernikahan puterinnya.
Terkait rencana acara reuni alumni 212 di Monas 2 Desember mendatang, pimpinan pondok pesantren buntet Cirebon, Jawa Barat, mengimbau, agar acara tersebut ditunda.
Berbagai elemen itu diantaranya Perhimunan Pergerakan Jejaring Nasional Aktivis 98, Barikade 98, Komite Pergerakan Pemuda Santri dan Mahasiswa dan Forum Gerakan Mahasiswa 77,78. Mereka menuntut, agar kapolri dan panglima TNI segera menangkap Rizieq karena diduga telah melanggar protokol kesehatan.
Ikuti berita terbaru di tahun 2020 dengan kemasan internasional berbahasa Indonesia, dan jangan ketinggalan breaking news dengan berita terakhir dan live report CNN Indonesia di www.cnnindonesia.com/tv dan channel CNN Indonesia di Transvision.

CNN Indonesia tergabung dalam grup Transmedia. Dalam Transmedia, tergabung juga Trans TV, Trans7, Detikcom, Transvision, CNN Indonesia.com dan CNBC Indonesia.
Follow & Mention Twitter kami:
@myTranstweet
@cnniddaily
@cnnidconnected
@cnnidinsight
@cnnindonesia
Like & Follow Facebook:
CNN Indonesia
Follow IG:
cnnindonesiatv

Komentar
  • Kau menangkap imam kami Habibana KAMI SIAP JUGA PERANG..!!!!

    SYAIF DAMSYAIF DAM7 jam yang lalu
  • Maaf babang jago bagaimana dengan penjilat rezim. Bukan puluhan lagi dilaporin ngga di tangkepin" tuh. Mau jawab ape luu

    the kingthe king11 jam yang lalu
  • Perasaan banyak juga ormas ormas yg melakukan pemerasan, bikin onar, membuat keributan, premanisme, apa ormas sperti itu harus di bubarkan juga?

    Renggi PrasetyaRenggi Prasetya2 hari yang lalu
  • Grombolan setaaan slalu kejang 2

    kristin hutagalungkristin hutagalung2 hari yang lalu
  • Tangkap

    james hans87james hans872 hari yang lalu
  • Ormas nasi bungkus darimana sih ini wkwkwk bawa bawa Jabar pula -,-

    SaepudinSaepudin3 hari yang lalu
  • Tangkap pak

    Ambyar 92Ambyar 924 hari yang lalu
  • NEGARA HARUS HADIR... NEGARA JANGAN LEMAH, DENGAN ORANG ORANG PERUSAK PERSATUAN DAN PERUSAK MORAL GERERASI MUDA BANGSA

    REVO RADJAREVO RADJA5 hari yang lalu
  • Ngerakeun lahh

    Joe IndoJoe Indo6 hari yang lalu
  • Tangkap dan proses...TNI-POLRI❤👍

    Tomy PanyTomy Pany7 hari yang lalu
  • teu nyambung ente mah ceng,

    Arna ManggalaArna Manggala7 hari yang lalu
  • 🙏👍 POLDA JABAR 👍👍👍 Gerak cepat, brani dan tegas.. 🙏🙏🙏

    EPM SerbibaEPM Serbiba7 hari yang lalu
  • Komunis sistem

    sentinel _ channelsentinel _ channel7 hari yang lalu
  • InsyaAllah...Semoga semakin Di terpa Angin Puting Beliung Sekalipun Iman dan TaQwa serta keteguhan Iman dari Imam Habib Rizeik tidak Goyah..Namun Sebaliknya semakin di kenal dan di cintai oleh setiap Elemen Masyarakat bahkan jika dapat semkin di kenal oleh Anak2 TK sekalipun.....InsyaAllah...kami berharap sangat kepada Pihak2 Terkait teruslah memberitakan dan memvirallkan Habib Riziek Sihab ini...agar kami semkin Mencintai dan mengenal sosok HABIB RIZIEK.. TERUS MEMBERITAKANNYA...JIKA PERLU VIRALL KAN AGAR SELURUH DUNIA TAU..bila perlu 24 jam selama 10 tahun. BAHWA KAMI DI INDONESIA ADA IMAM BESAR ISLAM HABIB RIZIEK SIHAB ...ayoooooooo seluruh TV dan Media On line serta media Sosial...Virall kan teruss...kami mendukungmu... Semoga Beliau ( Habib ) selalu senantiasa di lindungi Allah SWT DiriNya dan Seluruh KeluargaNya.....Aaaminn Yaa Rabbalallaminn.

    Muhammad Rizki AnandaMuhammad Rizki Ananda7 hari yang lalu
  • Saya pikir pemerintah mampu menhentikan polemik terkait habib rizieq. Namun kenapa pemerintah membiarkan polemik ini berkembang di masyarakat. Kalo habib rizieq beraalah, ya di proses hukum aja. Biar pikiran dan opini masyarakat bisa tertuju ke hal2 yang lebih bermanfaat dan produktif.

    rahan channelrahan channel7 hari yang lalu
  • YG MENOLAK IB HRS PERLU DI CUCI OTAK NYA

    Ari WibowoAri Wibowo7 hari yang lalu
  • Tangkap saja habib Rizik bahaya.. tukang maling duit negar suka jual aset negara bandar narkoba mau merubah panca sila ke ekasila trisila tangkaaap kalau ga di tangkap bahaya broo

    Ihksan SaripIhksan Sarip8 hari yang lalu
  • taneh pasundan taneh sarebu sepuh maung jadi tercoreng gara2 ormas macam nih, taneh pasundan taneh padjajaran teu butuh ormas, tong pipiluen Cara batur, taneh pasundan taneh jeung sareng jalmi na Anu bager, ges tong ormas2an kitu, orang pasundan teu butuh ormas. sunda taneh gusti prabu siliwangi taneh gusti pangeran gusti Allah swt sareng jalmi na anu bager, tong gara2 ormas macam nih, orang Sunda jadi di pandang buruk, ges tong pipiluen Cara batur ngeritik HRS, gues icing bae

    Bang DullBang Dull8 hari yang lalu
  • Ormas ga jelas, di bayar piro sampean..dgr nya aja kyk baru lahir ini ormas, muka nasi bungkus semua orang2 ini

    Denny KoswaraDenny Koswara8 hari yang lalu
  • Hahaha.. Ormas... Teu jelas lah..

    Danish Alfarezqy AndrianDanish Alfarezqy Andrian8 hari yang lalu
  • Bagus pemuda jabar hebat ....menuju jalan yg benar masarakat mendukungmu tangkap mereka sebelum minggat lagi

    Yanti FerumYanti Ferum8 hari yang lalu
  • Alaaah yg bela rijick ga paham agama, khususnya agama islam.. Ga oernaj sekolah agama

    Boy LumelleBoy Lumelle8 hari yang lalu
  • Setuju pak segerah tangkap risik sihab risik perusak NKRI.

    Yoso SuyosoYoso Suyoso8 hari yang lalu
  • s 7 tangkap bubarin fpi

    Hendra CahyonoHendra Cahyono8 hari yang lalu
  • Semoga akal waras terus bersuara keras, jangan kalah oleh suara sekelompok orang yang menyelewengkan ajaran agama untuk kepentingan politik. Aamiin Yaaa Mujibassailiin

    Dewi K. UtamaDewi K. Utama8 hari yang lalu
  • INI ORMAS KAFIR YEA SURUH DI TANGKAP NYA ULAMAK.. APA KAMU PIKIR KAMU SAPE.. MAHU TANGKAP ULAMAK..

    Rahim RahimRahim Rahim9 hari yang lalu
  • Semnjk Si Rizieq pulng......ada aja masalah lgi....!! Ini gk bisa d biarin lma" si rizieq Di bumi NKRI....bisa hancur INDONESIA nnti..!! Ceramah ny mesti berbau provokatif..habib kok omongan kyk gitu klo cramah,Lambe...lmbe lucakk....!!

    CempLoek MumbLukCempLoek MumbLuk9 hari yang lalu
  • Ormas SARA DIBUBARKAN SAJA.....

    Ratnahadi FatmaRatnahadi Fatma9 hari yang lalu
  • BERCERMIN DULLU BUAT ORAMAS.... SEHAT SELALU HABIB 🙏🙏🙏

    Alldiansyah GogondAlldiansyah Gogond9 hari yang lalu
  • Dimana pemimpin Indonesia .knapa ada pemimpin yang betol betol bego .

    Han FajarHan Fajar9 hari yang lalu
  • Siyah dan pki cocok di tngkap yg ajaranx sesat bru btullllll

    Azwar AzwarAzwar Azwar9 hari yang lalu
  • Segera tangkap rizieq dan atek2nya krn sdh menghina presiden g usah kasih ampun.

    Cahya NaCahya Na9 hari yang lalu
  • Hadeuh haduh ini otak nya di dengkul yah,sok sibuk ngurusin urusan orang,anak sama istri tuh nungguin minta uang masak, sama uang jajan wey hahaha ngurusin jabatan orang mau minta di copot, mendingan umur lu sini gw copot

    Mita WidiyantiMita Widiyanti9 hari yang lalu
  • Mhn pak presiden Jokowi printahkan aparat negara utk nangkap dan menyikat bersih rizig dan antek"x

    pristi wulandaripristi wulandari9 hari yang lalu
  • Wkwkw..gandeng anying lah,ges we ngopi di Imah.

    AK ChannelAK Channel9 hari yang lalu
  • setuju tangkap habib rizieq

    Freddie BoediyonoFreddie Boediyono9 hari yang lalu
  • Gerombolan bayaran.....!!

    Jasmine fairlly DaintyJasmine fairlly Dainty9 hari yang lalu
  • Yang perlu... di tangkap.... PKI..... tangkap.....PKI......!!

    Jasmine fairlly DaintyJasmine fairlly Dainty9 hari yang lalu
  • Antek komunis

    Fillarraya TVFillarraya TV9 hari yang lalu
  • Sejatinya kalianlah yang membuat onar di negeri ini !biadab kalian

    Ahmad AndikaAhmad Andika9 hari yang lalu
  • Wkwkwk ormas banci.sekali gebrak juga langsung kabur model Kaya gituh.wkwkwk

    Ciblek KristalCiblek Kristal9 hari yang lalu
  • Yang setuju bubarkan FPI like

    uswa uswauswa uswa9 hari yang lalu
  • Tangkap aja pak

    mega meymega mey9 hari yang lalu
  • hai org 2 munafik cebong 2 pki liberal lu bukan ormas tapi lu kelompok pki lu

    mr rasmanmr rasman9 hari yang lalu
  • Tangkap aja. Biar gak bikin rusuh doank.

    Athalia Pramestadharma_07Athalia Pramestadharma_079 hari yang lalu
  • Pki pki.....

    dapur lovedapur love9 hari yang lalu
  • Gibran tu ditangkap jok...

    Imunk MizanImunk Mizan9 hari yang lalu
  • Oknum bayaran mulai bermunculan.haha

    Oppo A37Oppo A379 hari yang lalu
  • Ini ormas yg lapor di bayar berapa ,kaya sudah lebih baik dari orang lain.

    Achmad EngkoAchmad Engko9 hari yang lalu
    • @Bony seto yang ngak berani pakai foto asli😂jgn sok keras

      Muhammad Redha AbyzarMuhammad Redha Abyzar6 hari yang lalu
    • Emang harus lapor...lu punya otak gk sih? Ini sementara covid.. negara sudh mengeluarkan uang besar - besaran untuk penanganan covid. Ini malah pulng berkerumunan lg bersama Rizieq.jls jls tdk mematuhi aturan. Lu pikir Oew

      Bony setoBony seto8 hari yang lalu
  • 100%dukung polri ...tangkp Riziek adili...bila perlu suruh pulang ke negaranya Yaman..kadrun

    PENCINTA KUTUT ambaliPENCINTA KUTUT ambali9 hari yang lalu
  • Amiin...

    Campur- CampurCampur- Campur9 hari yang lalu
  • Bubar kan setuju

    Slamet WinardiSlamet Winardi9 hari yang lalu
  • Sebenernya indonesia ini orang² baik. Jika kita baik orng pasti baik. Logikanya seperti itu aja, simpel kan.

    Aorie GamingAorie Gaming9 hari yang lalu
  • Sangat setuju, TNI bantu Polri segera tangkap RIZIEQ SYIHAB dan penjarakan seumur hidup di Nusa Kambangan.

    Ysf PtlYsf Ptl9 hari yang lalu
    • Betul harus ditangkap, karna dia sdh mengancam akan memenggal kepala TNI POLRI

      Jonny LiJonny Li9 hari yang lalu
  • Bagus jawa Barat pihak tni Dan polisirakyat mendukug tni

    Uli NonaUli Nona9 hari yang lalu
  • Hahahahahahaha Mana bisa.....

    supardi hasyimsupardi hasyim9 hari yang lalu
  • Setuju tangkap...

    Ciwidey 12Ciwidey 129 hari yang lalu
  • Aktivis kacunge Jokowi

    Wiwik PangestutiWiwik Pangestuti9 hari yang lalu
  • Santai aja bro...wahai kaum sedikit.

    Hendra SaputraHendra Saputra9 hari yang lalu
  • aneh...waktu pancasila mau di rubah..trisila sama ekasila...pd.kemana...pd diam

    jono sumarjono sumar9 hari yang lalu
  • Nama ormasx apa ?

    Saripullah 1989Saripullah 19899 hari yang lalu
  • Mancing Mania.....!

    Papa Raline'SPapa Raline'S9 hari yang lalu
  • Yg benci habib dan ulama udh jelas pendukungnya yg ono noh...

    azka fadillahazka fadillah9 hari yang lalu
  • Bravo bravo Jabar merdeka.

    Vivo Y21Vivo Y219 hari yang lalu
  • Ormas nasi bungkus.justru ormas yang bikin rusuh ngapain ngurus ngurus leasing.ormas Jawa barat yang mana????

    Zeniabduljabar JabarZeniabduljabar Jabar9 hari yang lalu
  • Lanjutkan kasus chat mesum nya

    BONDBOND9 hari yang lalu
  • semua pimpinan fpi kakau perlu ditangkap

    FELIX JERMIASFELIX JERMIAS9 hari yang lalu
  • Bisa di itung wk wk pulus pulus

    Kasnoyoi KasnoKasnoyoi Kasno9 hari yang lalu
  • RS adalah simbol perpecahan bangsa dan negara.

    Andi Rojes 2016Andi Rojes 20169 hari yang lalu
  • Awas Jangan sampai Negeri ini Menjadi Civil War akibat selalu mencaci maki orang X pemerintah gk jelas

    Ottoman CaliphateOttoman Caliphate9 hari yang lalu
  • Ormas podol heot,hidup fpi mju terus hrs.

    Didi sunar76diDidi sunar76di9 hari yang lalu
  • Wah..ah.. ni ormas anti covid ya... gk pakek mask,

    Muzar BlacKMuzar BlacK9 hari yang lalu
  • Cuma PKI yg gk senang sama ulama.. Jgn² ormas pki yg gk setuju😁😁😁

    Muzar BlacKMuzar BlacK9 hari yang lalu
  • Rasain loe habib rizieq !!!.... Sukuurr...!!!

    Palmer Al HarithPalmer Al Harith10 hari yang lalu
  • Nasi Bungkusss

    Six SuciptoSix Sucipto10 hari yang lalu
  • Hahaha... mereka sedang mempermalukan diri mereka sendiri😄

    Nashrun latiefNashrun latief10 hari yang lalu
  • Usir aja fpi dari indonesia ini dan jgn brikan mreka pekrjaan di indonesia ini bilaperlu penggal aja kepala mereka trutam riski itu penggal aja kepalanya..APARAT JANGAN TAKUT..KAMI ORANG AMBON MALUKU SIAP TURUN TANGAN HADAPAI PARA PENGHIANAT BANGSA INI

    Putra MalukuPutra Maluku10 hari yang lalu
  • Dengan pulang nya HRS Isu omnibuss law hilang .... Di goreng habis sampai hangus... Wkwkw

    izy familyizy family10 hari yang lalu
  • ga malu tuh covid dijadiin tameng lucu nya negri ini

    Ari MakayashaAri Makayasha10 hari yang lalu
  • Tangkap si Riszjik dan kubur hidup2

    Special OneSpecial One10 hari yang lalu
  • Saya setuju Rizieq Shihab ditangkap dan buang ke Antartika biar Ng merusuh lagi Disni... Muak kami lihat mrk

    Ucok BabaUcok Baba10 hari yang lalu
  • Ormas ini dibayar berapa jangan sok

    Shadow GamersShadow Gamers10 hari yang lalu
  • Yah elah... katro luh.... gaush gila lah lu...

    Ni Papayu! TvNi Papayu! Tv10 hari yang lalu
  • Sarkowi berhasil mengadu domba dan membenturkan rakyat..dasar sarkowi komunis..

    Andi SopianAndi Sopian10 hari yang lalu
  • Ormas abal 2 kerupuk kulit lo

    JFG CRISIZJFG CRISIZ10 hari yang lalu
  • Hidup TNI POLRI NKRI Harga mati

    Agung SugionoAgung Sugiono10 hari yang lalu
  • Anda menganut Mazhab Syafi'i ? Maka ikuti juga nasehat nya : " ikuti Ulama yg di fitnah,..."

    Haris harisHaris haris10 hari yang lalu
    • @Darma Wardi ah yg bnr masa polri bisa ada yg hambat diem aja si kan punya power.. ga masuk akal bgt Pendeta aja dulu tangkepin noh sesat semua itu

      Ekky RamadhaniEkky Ramadhani3 hari yang lalu
    • @Ekky Ramadhani pancasila mana ya yang diubah?? pffffft saya mendukung pemerintah bukan berarti saya ga boleh mengkritik apapun kesalahan pemerintah saya ikut mengkritik bukan mengolok2 dan mencaci dan mendoakan yang aneh2 dan mengajak orang2 untuk bertindak anarkis dan ngomong sembarangan potong2 kepala gampang banget ya ngomong gitu kwkwkw.. ehh tau berita sekarang ga? anggota FPI menghambat polri untuk mendatangi beliau hahah pfffffffft

      Darma WardiDarma Wardi3 hari yang lalu
    • @Darma Wardi jelas d halang"i pke ngmng sandiwara. pemerintah sekarang sdh bobrok aneh kebijakan mana yg dapet aplause? Mengubah pancasila, omnibuslaw, pelemahan kpk. Dan lu bilang pemerintah ga mnghalangi" HRS bilang dia sandiwara..hahaha Contoh nyata'y lu liat d acara" debat tv wakil pemerintah kbingungan adu argumen cm jd bahan skakmat doank asli malu"in parah

      Ekky RamadhaniEkky Ramadhani4 hari yang lalu
    • @Darma Wardi karna indonesia skrg d kuasai cukong" kafir judi pabrik miras korup kriminalisasi ulama. Wajar beliau melakukan kritikan pedas. HRS emg type'y keras tiap" ulama beda" ada yg lembut ada yg penyampaian'y keras klo lembut semua. Keenakan maksiat dmn" d biarkan dengan dalih kebebasan. Bagi kaum lu yg suka kebebasan si itu pasti jd ancaman yg suka tempat maksiat minuman alkohol. Jelas lu" pada kepanasan

      Ekky RamadhaniEkky Ramadhani4 hari yang lalu
    • @Ekky Ramadhani haaa ga melakukan kriminal?? jadi kenapa dipenjara waktu era SBY? dan 7 kasus yang jerat dia loh.. malah kabur ke arab, malah playing victim bilang kalau dia dicegat ke arab oleh pemerintah Indonesia, wkwkwk lawak jago amat aktingnya, dan sekarang baru2 ini malah kabur dari RS dan hasil test ga diberitahu aduhh ngakak, dah gitu ngomong kasar waktu ibadah, aduhhh sedih gw lihat pengikutnya. gw ga ngerti ya napa ente malah sara, tapi gw bisa nebak anda ini belajar agamanya pasti di monas dan belajar sama alirannya santoso

      Darma WardiDarma Wardi4 hari yang lalu
  • Di bayar berapa ya?????

    TK Kingdom Islamic School Fadriyah,zsTK Kingdom Islamic School Fadriyah,zs10 hari yang lalu
  • Seharusnya ditangkap aja karna sudah sok jagoan, semaunya.

    Resni SidaurukResni Sidauruk10 hari yang lalu
  • Ormas tolong sebutkan pancasila dari 1 sampai 5

    Hendz ChannelHendz Channel10 hari yang lalu
  • Kyai .ulama. ustas .islam ktp .abal abal yg mau tangkap muh. Habib riziegh shihab .singa allah sang petarung kebenaran... Allahuakbar allah bersama HRS ku... Amiiinnn

    M.syarifuddin EmbaM.syarifuddin Emba10 hari yang lalu
  • Bukan cuma ormas jabar saja tapi seluruh masyarakat yang waras juga menuntut rijiek di tangkap!! Yang tidak waras biarlah teriak teriak di monas!!

    Mira JumiraMira Jumira10 hari yang lalu
  • Kalau zaman Belanda ini centeng2 kompeni...

    Eza MadenEza Maden10 hari yang lalu
  • ingat, yng muslim ikut memusuhi HRS, padahal dia cucu NABI SAW, yng klian yakini mengharap SYAFAAT NABI SAW,

    putra caturputra catur10 hari yang lalu
  • Wkwkw trsus yang mau ganti PANCASILA dengan trisila, suara kalian kemana ???? MINGKEM

    putra caturputra catur10 hari yang lalu
  • Ngeraken jawa barat sia...

    SI JUNED CHANNELSI JUNED CHANNEL10 hari yang lalu
  • Amar marup nahi munkar

    Hanz ChristianHanz Christian10 hari yang lalu
  • Mana bpk2 yth yang dibalai kota kok gak punya cerita dan diam aja

    Like DjapaLike Djapa10 hari yang lalu
  • Saya khawatir akan ada pertikaian besar antara pengikut fpi dgn masarakt lain karna mmg sepertinya pemerintah tdk nerdaya menghadapi fpi yg kt takutkan rakyat mengambil tindakan sediri sendiri kalau sampai itu terjadi Indonesia akan kembali seperti jaman PKI Wahai pemerintahku berbuatlah sebelum itu semua trrjadi terutama kpd pak jokowi cepatlah bersikap dan segera ambil tindakan

    Pak HadiPak Hadi10 hari yang lalu
  • Eksponen 98 ,transportasi online apalagi nih ????

    Ryan BintangRyan Bintang10 hari yang lalu
IDworlds