Temukan Potongan Tubuh, Nelayan di Bekasi Hebohkan Warga - iNews Sore 19/01

19 Jan 2021
2 239 125 Ditonton

Tanggal Tayang: 18/01/2021
Program berita harian yang menyajikan Informasi tercepat dan teraktual secara detail dari berbagai bidang secara LIVE, mulai dari peristiwa politik, hukum, sosial, budaya, ekonomi, dan olah raga, baik dari dalam ataupun luar negeri. Terdapat laporan langsung tim liputan handal kami dari tempat peristiwa yang bisa dijadikan sumber referensi informasi Anda. Dipandu oleh para host yang menarik, dengan gaya santai dan ringan. Saksikan iNews Pagi, iNews Siang, iNews Sore, dan iNews Malam, hanya di iNews agar Anda tidak tertinggal informasi.
Subscribe iNews Official IDworlds Channel:
idworlds.info
Follow Our Official Twitter: twitter.com/OfficialiNewsTV
Check Our Official Website: www.inews.id
Like Our Official Facebook: facebook.com/OfficialiNews
Follow Our Official Instagram: instagram.com/officialinewstv
Saksikan info berita terkini di:
iNews Pagi: Senin - Jumat Pukul 06.00 - 07.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 04.30 - 06.30 WIB
iNews Siang: Senin - Jumat Pukul 12.00 - 13.30 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 11.00 - 12.30 WIB
iNews Sore: Setiap Hari Pukul 17.30 - 19.00 WIB | Sabtu - Minggu Pukul 16.30 - 18.00 WIB
iNews Malam: Senin - Jumat 21.00 - 22.00 WIB
Sabang, Lampung, Pelaihari, Banjarmasin, Masohi - 50 UHF | Lhokseumawe, Jabodetabek - 30 UHF | Banda Aceh - 40 UHF | Medan, Pontianak, Semarang - 45 UHF | Pematang Siantar - 58 UHF | Pekan Baru - 48 UHF | Tanah Datar, Bukit Tinggi, Palangkaraya - 33 UHF | Padang, Cirebon - 31 UHF | Batam, Samarinda - 61 UHF | Palembang, Kendari - 44 UHF | Pangkal Pinang - 37 UHF | Bengkulu, Merauke - 24 UHF | Bandung - 22 UHF | Tasikmalaya - 52 UHF | Magelang - 54 UHF | Surabaya - 62 UHF | Denpasar - 53 UHF | Mataram - 38 UHF | Kupang, Gorontalo 56 UHF | Makassar - 51 UHF | Mamuju - 28 UHF | Tarakan - 41 UHF | Palu - 45 UHF | Manado - 26 UHF | Ternate, Manokwari - 34 UHF | Indovision -Channel 83 |Top TV - Channel 83 | Okevision - Channel 101

Komentar
  • Bagai mana cara nya

    Jakri JekJakri Jek12 hari yang lalu
  • Jauhhh amat ya terdamparnya....tapi memang semua yg di Laut pasti akan sampai di darat.

    PikachuManPikachuMan15 hari yang lalu
  • ALLOHU AKBAR..SEMOGA SEMUANYA KHUSNUL KHOTIMAH

    Nila HernilaNila Hernila28 hari yang lalu
  • Polisi

    Ubaidillah Yusuf kumaraUbaidillah Yusuf kumara29 hari yang lalu
  • Ubaidillah

    Ubaidillah Yusuf kumaraUbaidillah Yusuf kumara29 hari yang lalu
  • Komentar

    Ubaidillah Yusuf kumaraUbaidillah Yusuf kumara29 hari yang lalu
  • 954

    Ubaidillah Yusuf kumaraUbaidillah Yusuf kumara29 hari yang lalu
  • Ini kmpung w

    Rindi aurelliaRindi aurelliaBulan Yang lalu
  • Sampai saat ini masih lihat2 berita. 😭😭 Ya Allah gk tega bgt lihatnya.

    Yuni WahyunuYuni WahyunuBulan Yang lalu
  • 😭😭ya allah

    Yuni WahyunuYuni WahyunuBulan Yang lalu
  • Masyaallah...

    Della RizmaDella RizmaBulan Yang lalu
  • Itu bnyak sampah gk ada yg terketuk buat bersihin sampah2, giliran banjir saling menyalahkan

    Nawa Khuurul'ainNawa Khuurul'ainBulan Yang lalu
  • Pak di ulang2 trs sih ngomong nya

    Nuraini stgNuraini stgBulan Yang lalu
  • Ya Allah semoga amal ibadaX di trima disiai mu dan kluarGa korban smoga di beri ketabahan dan k sabaran Aamiin

    Muh RayhanMuh RayhanBulan Yang lalu
  • 5⅚

    Feronika DangFeronika DangBulan Yang lalu
  • #YangSukaKucingMampirYa ♧○♧•

    Putra Ramadhan14 officialPutra Ramadhan14 officialBulan Yang lalu
  • Penasaran, ada yg tau ga itu bagian apanya?

    Nurul Sheila SafitriNurul Sheila SafitriBulan Yang lalu
  • Jangan disensor boss

    Riko AgustiarRiko AgustiarBulan Yang lalu
  • Semua berita pesawat jatuh,yg bencana di hiraukan

    Muhammad AiNiMuhammad AiNiBulan Yang lalu
  • 😭

    wina Saktiahidayat16wina Saktiahidayat16Bulan Yang lalu
  • Ah disensor ga seru

    Bangbooszth TMBangbooszth TMBulan Yang lalu
  • Itu organ apa ya kalau boleh tau?

    wait await aBulan Yang lalu
  • semoga khusnul khotimah

    Edy Cihuy FishingEdy Cihuy FishingBulan Yang lalu
  • Kesian.a betumpuk dgn sampah

    dayya yoodayya yooBulan Yang lalu
  • 😳

    Salsabila 7ASalsabila 7ABulan Yang lalu
  • Bagian apa nya si itu

    Sabik ParidSabik ParidBulan Yang lalu
  • Sensor tros

    Raja BarongRaja BarongBulan Yang lalu
  • serem ihhh

    Grey EntertainmentGrey EntertainmentBulan Yang lalu
    • wew

      Nur AisyahNur AisyahBulan Yang lalu
  • Ya Allah yarobi smg Allah mengampuni dosa"para korban dan diterima di sisi Allah SWT,

    Murny CahayaMurny CahayaBulan Yang lalu
  • Kog jauhh banget menepinya...

    Mami GembulMami GembulBulan Yang lalu
  • ya Allah terimalah segala amal ibadah dari seluruh korban di sisi Mu ya Rab,ampunilah segala dosa dn kesalahan mereka dn karuniakanlah ketabahan dr pr kluarga yg d tinggalkan alfatihah amiin ya Rabbal alamiin

    Amya Subhan90Amya Subhan90Bulan Yang lalu
  • Semoga masuk surga amien.

    Hendri OfficialHendri OfficialBulan Yang lalu
  • Ya Allah

    I AM NOT SKIZOFRENIAI AM NOT SKIZOFRENIABulan Yang lalu
  • Bikin berita jangan banyak DUGAAN!! CARI BUKTI DULU BARU BIKIN BERITA

    B MB MBulan Yang lalu
  • serius nanya, mesti disiarin ya yg ginian? ga mikirin perasaan keluarga nya?

    Jaka SiahaanJaka SiahaanBulan Yang lalu
  • Masasii smpe ke bekasii . Jgn jgn krban mutilasi ...

    Yosie Maesa AriyaniYosie Maesa AriyaniBulan Yang lalu
    • Air laut kan juga bergerak pak

      DANY ADITIADANY ADITIABulan Yang lalu
  • masyaallah semoga almarhum di tempat kan di surga allah

    AN NI CIEAN NI CIEBulan Yang lalu
  • *Bgtulah kita manusia tak punya daya dan upaya laahaula wala quwwata illa billah* 😊😇 #ampuni dosa2 kami Ya Allah..semoga rakyat & pejabat d negeri ini ta'at semuanya d jauhkn dari segala bencana wabah Aamiin*

    Sahabat KUBSahabat KUBBulan Yang lalu
  • Мен Индонезияны жақсы көремін, Индонезия халқына рахмет, Фики накиге рахмет, Қазақстанда кездескенше ,

    McCoyMcCoyBulan Yang lalu
    • @J ga ngerti aku bahasa enggress

      DANY ADITIADANY ADITIABulan Yang lalu
    • @DANY ADITIA Itu bahasa Rusia bambang bukan bahasa Inggris 😭

      JJBulan Yang lalu
    • Ga ngerti bahasa engres

      DANY ADITIADANY ADITIABulan Yang lalu
  • Thubmnail lain video lain hadeuh

    indra wave i 125indra wave i 125Bulan Yang lalu
    • Sama

      DANY ADITIADANY ADITIABulan Yang lalu
  • Yang hilang hanya raga nya roh nya sudah berada di surga Insaallah mereka di tempat terbaik aamiin

    Ayu herlina channelAyu herlina channelBulan Yang lalu
  • Rip

    Elvira KambeyElvira KambeyBulan Yang lalu
  • Lebih parah dr lion air jt10 dulu ya allah

    戴勝良戴勝良Bulan Yang lalu
  • Semoga jasad kapten afwan bisa ditemukan amin ya robb

    Rhini AzzahraRhini AzzahraBulan Yang lalu
  • Hidup nelayan

    FPS Sport IndonesiaFPS Sport IndonesiaBulan Yang lalu
  • Disensor anningg

    gan battegan batteBulan Yang lalu
  • yaalloh semoga cepet selesai masalah ini

    Kaka NgKaka NgBulan Yang lalu
  • Apaan sih pakai sensor

    RIF GamingRIF GamingBulan Yang lalu
  • Kenapa di sensor

    LilGamingLilGamingBulan Yang lalu
  • Coba di sisir pantai jakarta pasti juga ada beberapa potongan tubuh korban pesawat

    DJ ABBOYDJ ABBOYBulan Yang lalu
  • Ya allahh 😭smg semua jasat arwah"Sriwijaya di terima disisi Allah SWT amal ibadahnya menurut keercayaanya masing"ya allahh bg keluarga yg di tinggalkan di beri kesabaran keeklasan kekuatan smg di blok kejadian ini mendapatkan hekmahnya🙏🙏🙏😭

    Genteng GajahmadaGenteng GajahmadaBulan Yang lalu
  • amin

    jaga lautanjaga lautanBulan Yang lalu
  • Monggo betonneser nya gan..

    nadif fahadnadif fahadBulan Yang lalu
  • Saya bekasi no 2 lylia

    Ragil RagilRagil RagilBulan Yang lalu
  • Mari kita doa kan beliyau pesawat sriwijaya sj 182 semoga amal ibadah nya di terima allah swt ..dan d apuni segala dosa alfatehah🤲🤲😊🙏

    Marhadi BumiagungMarhadi BumiagungBulan Yang lalu
  • sampahnya banyak banget berserakan gk ada yg bersihin kah itu

    AkagamiAkagamiBulan Yang lalu
  • Jd takut mau makan ikan. Klw potongan mayat Banyak berserakat ya allah.

    WR SGWR SGBulan Yang lalu
    • Jangan dibayangin😌 jangan gitu atuh

      Dinna AgsariDinna AgsariBulan Yang lalu
  • AssaLamu`aLaikum wr.wb

    DUNIA FANADUNIA FANABulan Yang lalu
  • Astaghfirulloh. Semoga korban khusnul khotimah 🙏

    TG VIDEOTG VIDEOBulan Yang lalu
  • Otw ke laut ah rumah gw kan deket laut siapa tau nemh daging, langsung lapor polisi :)

    Okky TV ChannelOkky TV ChannelBulan Yang lalu
  • idworlds.info/from/v56ljcOZboCUhas/video

    NENDENTUBE TVNENDENTUBE TVBulan Yang lalu
  • Ya Allah jauh banget hanyutnya :( Semoga husnul khotimah

    A A R I KA A R I KBulan Yang lalu
  • Maaf, klo boleh tau, itu bagian tubuhnya apa?

    Nadhief DhiefNadhief DhiefBulan Yang lalu
  • Yg seketika pusing melihat hal ini mana ??

    Ahmad channelAhmad channelBulan Yang lalu
  • Takutnya malah korban pembunuhan yang di buang disitu😭

    Bitly. RizkiBitly. RizkiBulan Yang lalu
  • Banyak banget sampah di jakarte

    GOLDEN LIGHTGOLDEN LIGHTBulan Yang lalu
  • Y allah ya rabb sedih banget liat vidio ini astaghfirullah 😔

    Ichal SetiawanIchal SetiawanBulan Yang lalu
  • Ya aloh semoga korban Husnul khatimah dan Semoga tidak ada lagi korban dari pesawat yang jatuh..amin🤲

    Arist TheRedsArist TheRedsBulan Yang lalu
  • pls kutip sekali sampah tu 🙏🏻

    nr aichxxxnr aichxxxBulan Yang lalu
    • alang alang nk selamatkan org dah kesitu, cuci sekali tempat tu sekali sekala kan bukan selalu 😭

      nr aichxxxnr aichxxxBulan Yang lalu
  • Roket China yaa

    Covid-19Covid-19Bulan Yang lalu
  • Apakah itu roket China ??

    Covid-19Covid-19Bulan Yang lalu
  • Kok bisa ya ?

    Covid-19Covid-19Bulan Yang lalu
  • gatau, tragedi sj 182 ini paling broken heart di gue🙂💔

    rizki kurnia darmawanrizki kurnia darmawanBulan Yang lalu
  • Ya Allah berikanlah petunjuk petunjuk ttg para korban dlm pencarian 🙏

    Dara Maharani QomaraDara Maharani QomaraBulan Yang lalu
  • Ya Allah hingga skrng air mata menetes😭😭

    Rian putraRian putraBulan Yang lalu
  • salfok sm tmpt penemuannya,kotor banget penuh sampah

    Handoko Dwi SetyawanHandoko Dwi SetyawanBulan Yang lalu
  • 😪😪

    Simpson marbun SIPOTY CHANNELSimpson marbun SIPOTY CHANNELBulan Yang lalu
  • coba sisir ke pulau" siapa tau ada yg selamat

    XIS1 Gilang Ramadhan SXIS1 Gilang Ramadhan SBulan Yang lalu
  • Udhlh ttap rakyat kecil yg kadang klian anggap remeh tpi tuhan ksih petunjuk ttap mllui rakyat kecil, tolong klian yg jdi pejabat pkek akal pikiran anda jngan smpei anda tenggelam d dlam sragam anda

    Ja YusJa YusBulan Yang lalu
  • Pasti ledakan yg membuat semua hancur

    fikrian hanif12fikrian hanif12Bulan Yang lalu
  • Kan itu bisa dicek DNA nya. Sama ahlinya dr kepolisian. Bisa aj korban pembunuhan/mutilasi

    Deen AjeDeen AjeBulan Yang lalu
  • 😢

    Mak TronMak TronBulan Yang lalu
  • Rohimeh (imeh) lagi aja di belakang😂😂

    Erwin AjaErwin AjaBulan Yang lalu
  • kurang ajar jugak 2:51

    Reymond jangReymond jangBulan Yang lalu
  • Aqu udah lihat itu Kaki maaf

    BIANCA NessiBIANCA NessiBulan Yang lalu
  • Kyk.a potongan tubuh.a itu nempel kebawa kapal

    adhie family'sadhie family'sBulan Yang lalu
  • 😭 😭 😭

    Zhafran Al-GhifariZhafran Al-GhifariBulan Yang lalu
  • SOS GIMANA NIH ADA YG IDUP GA??

    Fanx BayFanx BayBulan Yang lalu
  • Semalam mimpi bahwa ada salah satu korban yg selamat semoga aja ada yg selamat aamiin

    Cahania ApriliaCahania ApriliaBulan Yang lalu
  • Allh huakbar semoga arwah nya di trima di sisi allh swt.dn keluarganya di ktbahan amin y allh y Ronal Al-Amin😭😭😭😭😭

    orng sunda hereyorng sunda hereyBulan Yang lalu
  • masya Allah .alloh huakbar

    firdaus chanel firdausfirdaus chanel firdausBulan Yang lalu
  • Sgt ngeri ya allah kalo liat secara langsung...tak bisa k bayangkan 😩

    Noviana keluargakuNoviana keluargakuBulan Yang lalu
  • Semoga jenazahnya d terima d sisi aalh swt jembar kuburipun padang kbure semoga nasuk surga keluarga yg d tinggalkan sabar dan tabah kuat imane amiiiiiin ya robal alamiiiin

    Mentari SurgaMentari SurgaBulan Yang lalu
  • semakin hari semakin membusuk, dan pasti ada yang dimakan bintang laut

    ARENA99 HOBBYARENA99 HOBBYBulan Yang lalu
  • Ya Allah, semoga keluarga yg ditinggalkan diberikan ketabahan dan kesabaran.., sesungguhnya semua hanya titipan tuhan, dan pada masanya akan kembali pd sang pencipta.. sedih sekali lihat berita ini

    Indy's DiaryIndy's DiaryBulan Yang lalu
    • @rara rere amin

      Goshi_ DevGoshi_ DevBulan Yang lalu
    • Wiiw.. ada kak Indy dsini. Ameen

      Guild GameGuild GameBulan Yang lalu
    • @Indy's Diary good

      goshi devgoshi devBulan Yang lalu
    • @Indy's Diary iya pasti

      Thia NathaThia NathaBulan Yang lalu
    • doakan yg terbaik untuk korban dan keluarga yg ditinggalkan..

      Indy's DiaryIndy's DiaryBulan Yang lalu
  • Bagian apanya ya

    maria trisnamaria trisnaBulan Yang lalu
  • Semoga semua korban telah tenang di alam sana.

    Nur LuthfiaNur LuthfiaBulan Yang lalu
  • Hmm merinding njir

    Baby ShinBaby ShinBulan Yang lalu
  • smoga smua husnul hotimah,yaallohhh aminnn

    rekanan rekananrekanan rekananBulan Yang lalu
  • Semua kita serahkan pada yang kuasa

    Rusdiana IbuRusdiana IbuBulan Yang lalu
IDworlds