Nathalie Istri Sule Sudah Hamil ? Ferdi Senang Punya Adik

2 Des 2020
1 001 411 Ditonton

Nathalie Istri Sule Sudah Hamil ?
Ferdi anak bungsu Kang Sule ingin Cepat punya adik.
Ferdi jadi pria yang paling setia menemani Nathalie terlebih saat Kang Sule sedang kerja.
Ferdi selalu lengket dengan Nathalie Holscher

Komentar
  • Emang mba natalie jodohnya kang sule. ....seneng lihat bunda manjain anak

    susilawati mpdsusilawati mpdBulan Yang lalu
    • @Ranz Sugiono ..........

      Yetik MaharaniYetik Maharani27 hari yang lalu
    • Assalamuallaikum, numpang lewat

      kasep showkasep showBulan Yang lalu
    • @Ranz Sugiono hahahhaha kocakk🀣🀣🀣🀣

      Yurike Kristiana ChannelYurike Kristiana ChannelBulan Yang lalu
    • Tau tuh si mbak bahas natalia yauda gua kasi tau aja biar dia jadi pro player cok😎

      Ranz SugionoRanz SugionoBulan Yang lalu
    • @Ranz Sugiono anjayyyyy... Hero mobile legend semua cukkπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£πŸ€£πŸ€£

      Yurike Kristiana ChannelYurike Kristiana ChannelBulan Yang lalu
  • Saya minta ma. Ap ya sempat su. udzon sama bak natalin ter nyata bak natalin sangat baik tidak hanya menyintai kang sule tapi menyangi anak2 ber balik saya saya mengagumi bak natalin sejak dulu saya fan berat kang sule mudahan sakinah mawadah waroh mah amin

    Hj HalimahHj Halimah3 hari yang lalu
  • Gak bosen gw lihat mereka

    Jojo 747Jojo 7479 hari yang lalu
  • Sule dahtenang kerja karna anak nya di rumah udah ada yg menjaga dan menyanyanginya

    Suartini JunSuartini Jun9 hari yang lalu
  • Ferdi lucu

    Suartini JunSuartini Jun9 hari yang lalu
  • Semoga rumah tangga kang sule dan bunda N sampai ke akhir hayat...bahagia selalu di samping anak2 yg tercinta...amain...πŸ™πŸ™...

    PAIEPAUL alladdinPAIEPAUL alladdin10 hari yang lalu
  • Kalonama asli mereka siapa ya Oya kenalin nama aku kayla bisa dipanggil ElaπŸ™

    Baiq SundusiahBaiq Sundusiah14 hari yang lalu
  • Njan mana kok gak ada

    Danik YulianiDanik Yuliani20 hari yang lalu
  • Jaya lah kang Sule family Aamiin

    Faisal HermawanFaisal Hermawan22 hari yang lalu
  • you mom is the best

    Marti AjjaMarti Ajja22 hari yang lalu
  • Bun semoga Allah memberikan kebahagiaan terus

    teh jenongteh jenong22 hari yang lalu
  • 4:29 Ferdi..... hahahhah kan bunda Isterinya Ayah, kau hamil Ayah? Salam Dari sabah yang mendokong. Tahniah Ayah bunda Ferdi kerana mendidik Ferdi seorang yang Baik, sopan sayang mak dan ayah. Ferdi menceriakan Hidup anda. Salam Dari Sabah, Malaysia.

    Rudy AdadRudy Adad22 hari yang lalu
  • Suka lihatx

    Farikha 123Farikha 12322 hari yang lalu
  • Cowok aja ya

    Reno RenoReno Reno22 hari yang lalu
  • pubgharam

    Ismaroh PutriIsmaroh Putri25 hari yang lalu
  • ferry pinter lucu gemes ..kaya ayahnya

    herlin suprihatiherlin suprihati26 hari yang lalu
  • Emang sgt sayang sama anak sambungnya..hebat..udah gitu cantik bgt

    Anna ChannelAnna Channel27 hari yang lalu
  • Iya bunda mah ngaca bukan baca yaa πŸ˜€πŸ˜€

    umi rozaqulkhusnaumi rozaqulkhusna27 hari yang lalu
  • Bunda aku anaknya bunda

    Ida NuraidaIda Nuraida27 hari yang lalu
  • Bidadari syurganya kang sule..

    Saputra AjiSaputra Aji28 hari yang lalu
  • Bidadari tk bersayap bt kel.kang Sule😍

    Rien NarendraRien Narendra28 hari yang lalu
  • Allah sdh memberikan kasih sygnya lwt jln bundil..bt anak2 kang Sule..bundil emg tulus bgt mnyayangi anak2 sambungnya..barakallah

    Rien NarendraRien Narendra28 hari yang lalu
  • SEMONGKO SIS πŸ‘‡ idworlds.info/slow/PLWv8WQOuS8Gwm9Zknz56po1ZnpS_GpCSe

    MOBILE ANDROIDMOBILE ANDROID28 hari yang lalu
  • Maaf Bunda Nathalie sekali lagi maaf.kalau sdh Mualaf.saya kasih tau.kalau minum gunakan tangan kanan.jangan pakai tangan kiri krn itu kebiasaan setan.

    Yat AchdiatYat Achdiat29 hari yang lalu
  • Cantik bun

    Saadah RayisaSaadah Rayisa29 hari yang lalu
  • Brng x cri org mijit sy mau mb umur ibu 58th .

    Olivia RobeccaOlivia RobeccaBulan Yang lalu
  • Selamat mb natali smoga sampe nanek kakek .slalu sayang ank" cpt dapt momongn y

    Olivia RobeccaOlivia RobeccaBulan Yang lalu
  • salam kenal bunda dari aku bunda makin cantikk

    Nur HasanahNur HasanahBulan Yang lalu
  • Pokoke salut deh..

    Alterio FamAlterio FamBulan Yang lalu
  • ka jaji lagi dong semua yg tadik

    SITTI FADHIA AL HIKMASITTI FADHIA AL HIKMABulan Yang lalu
  • semoga samawa selalu untk kluarga om sule

    yenti oktayenti oktaBulan Yang lalu
  • Baru liat selengket ini si adek sama bunda nataliee... keliatan banget seperti hubungan antara ibu dan anak kandung ... semoga sll dalam lindungan Allah SWT.. Aamin..

    dewi khodijahdewi khodijahBulan Yang lalu
  • Bunda berapah bulan

    zaid Al Khadafizaid Al KhadafiBulan Yang lalu
  • Jujur ini mah bumil paling cantik ?

    Tirta wonkaTirta wonkaBulan Yang lalu
  • Semoga sampae maut memisahkan bang sule, amin

    Khairudin AzKhairudin AzBulan Yang lalu
  • Nathali sungguh mulia hatimu sangat baik sama anaknya kang sule walaupun nanti punya anak sendiri

    sc windarisc windariBulan Yang lalu
  • Ya Alloh ferdi sayang banget sama bundanya sukanya cium bau keteknya bunda ,itu tandanya ferdi sayaang banget sama bundanya dan lengket banget semoga selalu bahagia

    Elly WidyawatiElly WidyawatiBulan Yang lalu
  • Masya Allah tulus bgt ksih syang k Natalie dgn anakΒ²ny kng Sule, semoga cepet diberikan ank sendri &ttep syang juga kkΒ²ny dgn clon debay ny πŸ‘β€οΈπŸ˜˜

    Wirdha BurhaniahWirdha BurhaniahBulan Yang lalu
  • Atos mah geulis SolehahπŸ‘πŸ‘

    Isti putriIsti putriBulan Yang lalu
  • Kasih adik yg banyak ya

    KABELDATA CHANNELKABELDATA CHANNELBulan Yang lalu
  • Perdi bagus suara nya

    Elni KolpakElni KolpakBulan Yang lalu
  • Alhamdullah..... Mba Natalie sayang sama anak,2 kang Sule. Barokallah...ya smga slalu dlm lindungan nya Aamiin

    Ida MahfiahIda MahfiahBulan Yang lalu
  • Kalo gw yg pake kerudung ke gitu auto jadi tahu bulat pala gw 🀣

    Ratih PurwasihRatih PurwasihBulan Yang lalu
  • Subahannalloh,,,,mbak natalie wanita yg Baik@alloh swt,memprtemukan Jodohnya pun Dgn Peria yg baik pula,dgn Dikelilingin Anak"Yg menyayaninya,,,Smg Sakinah mawadah warohmah,,,Amiin,3x,Ya Alloh yrbb qπŸ˜‡πŸ’ŸπŸ™πŸ‘

    Elliyana SaprahElliyana SaprahBulan Yang lalu
  • Bunda nathale adalah bunda yg penuh kasih buat kel. And sdr semoga tuhan memberkati kel. Bundil

    badrun dologbadrun dologBulan Yang lalu
  • Subhanallah kak natalie baik dan sayang banget sama anak" kang sule,

    Atun KatutAtun KatutBulan Yang lalu
  • Bund tangan nya di bawah kok ada tato ya bund

    trayler jhhtrayler jhhBulan Yang lalu
  • Kok gw mau nangis yaa, lihat ketulusan Kak Natalie

    Joe JuniorJoe JuniorBulan Yang lalu
  • Semoga selalu sehat yaa kak, hati bersih suci

    Joe JuniorJoe JuniorBulan Yang lalu
  • Smgo se umur hdup amin

    cerita gempa446cerita gempa446Bulan Yang lalu
  • ibu sambung rasa ibu kandung suka liat kalian

    Sevi BellSevi BellBulan Yang lalu
  • Masa. Aloh ferdi meni apet pisan nya alhamdulilah nya ferdi ayena aya nu ngagentosan kasih sayang mudah2an sing salamina bunda nyaahna

    Hema MaliniHema MaliniBulan Yang lalu
  • Sudah cantik ke ibu2 an..semoga rejki ny menambah banyak..BUNDIl

    Jane MakrufJane MakrufBulan Yang lalu
  • Enaknya jadi ferdi disayang sama ibu

    kasep showkasep showBulan Yang lalu
  • Assalamuallaikum, numpang lewat

    kasep showkasep showBulan Yang lalu
  • Aq seneng melihatnya nathalie manjakan anak2 sule,itu sbgai contoh ibu sambung yg baik patut d contoh untukk masyaratakat se indonesia amin amin ya robbal alamin

    Istitah 2712Istitah 2712Bulan Yang lalu
  • klo dah punya anak sendiri baru kelihatan kejam nya ibu Tiri...

    Elsa AugustoElsa AugustoBulan Yang lalu
  • Anak Sule pinter semua ya suaranya bagus2

    Fitriah FitriahFitriah FitriahBulan Yang lalu
  • Mbak Natali semakin cantik ya..

    Anita KartiniAnita KartiniBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum Bunda Natalie Maaf, minumnya pakai tangan kanan dong,

    dede iingdede iingBulan Yang lalu
  • Hamil duluan ya bunπŸ˜‚πŸ˜‚

    ci' chikalci' chikalBulan Yang lalu
  • Adeg ferdy bisa sdekat itu ya sama bunda, sprti ibu kndung

    Arif fabyan AliArif fabyan AliBulan Yang lalu
  • Satu d kondom πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Sumar LiahSumar LiahBulan Yang lalu
  • Gak bs komen apa2 lg suka sekali sm bunda nathalie....beruntung kang sule...sukses ya kalian sehat2 kalian semua

    Yuniar anggraeniYuniar anggraeniBulan Yang lalu
  • Cantik banget sih bunda a ferdy .. seperti a karena hati a cantik .. baik jd yg keluar jg cantik dan baik pula

    dini dahlandini dahlanBulan Yang lalu
  • Emang benar isteri Sule hamil

    Tita NengsihTita NengsihBulan Yang lalu
  • Ferdy cium ketek bundanya... Lucuuu bangeeett

    Nasy HandariNasy HandariBulan Yang lalu
  • Semua Orang dlm kehidupannya pasti merasakan dan mengalami yg namanya MASA LALU ,itu pasti. Lupakanlah masa lalu karna kita hidup dimasa sekarang dan masa depan adalah tujuan.

    Azis SugionoAzis SugionoBulan Yang lalu
  • Semoga rasa cinta dan sayang Nathalie kpd kluarga kang Sule tetap dan terus berjalan dg baik. Saya percaya bahwa Natalie bisa menjadi Istri dan Bundanya Anak2 kang Sule. Saya liat dr wajah dan mata Nathalie ada kesungguhan dan niat yg tulus untuk menjadi bagian dr kluarga Kang Sule. Aamin.

    Azis SugionoAzis SugionoBulan Yang lalu
  • Ikut senang liat keluarga kang Sule .

    Enur NurlelaEnur NurlelaBulan Yang lalu
  • tuk bunda natalie.... anda wanita hebat.... semoga sgr dpt momongan yaaa

    Dian NarpendahDian NarpendahBulan Yang lalu
  • Bunda nathalie cantik banget dan baik kepada anak anak nya sule

    Syahniel DievaSyahniel DievaBulan Yang lalu
  • Q sambil mkn getawa sendiri,ferdy klop bget ma bundil,

    indayati ,indayati ,Bulan Yang lalu
  • Ya Allah Ferdy suka banget ngetek ke bundanya, bahagia banget kang Sule dpt istri yg sangat sayang sama anak"nya gk salah pilih kang Sule

    Nur HidayahNur HidayahBulan Yang lalu
  • Cpt jadi ya bun,adeknya,selamat ya bun,

    indayati ,indayati ,Bulan Yang lalu
  • Kita gk bisa menebak jalan alloh s.w.t, salut sama kak nathalie sumpah aku seneng banget liat keluarga kang sule

    Chichi SusilawatiChichi SusilawatiBulan Yang lalu
  • Bunda cantiik semoga tetep jadi bidari dari syurga....aamiin. hadiah kang sule karena kesabarannya menerima ujian selama ini

    Nuryati YatiNuryati YatiBulan Yang lalu
  • Tes

    plangtonplangtonBulan Yang lalu
  • πŸ˜„

    dila chaneldila chanelBulan Yang lalu
  • Tapi perdi sma bunda nya mirif bunda

    Perman AngahPerman AngahBulan Yang lalu
  • Udah cantik solehah lagi

    Sobaria SobariaSobaria SobariaBulan Yang lalu
  • Alhamdullilah ibu sambung terasa ibu kandung lebih dr segala2nya buat anak2bunda mudahan allahswt menjaga hati bunda tdk berubah selama2nya amiiin ya allah@nurasiah134

    Zainal KurniawanZainal KurniawanBulan Yang lalu
  • Wow...bunda and ferdy kompak ya

    Rifano YusufRifano YusufBulan Yang lalu
  • Bagus suara nya bunda dan ferdi

    Nurjati HusainNurjati HusainBulan Yang lalu
  • Minumnya pake tangan KANAN donk ka..

    Umme YasmineUmme YasmineBulan Yang lalu
  • Cantik itu suale mana Allah ibu dua doain semgoa hati ko wa

    Elisa KartiniElisa KartiniBulan Yang lalu
  • Neng geulis alami tanpa polesan make up...

    Dede moullyDede moullyBulan Yang lalu
  • Love ,bunda cantik , moga sehat ,bahagia selalu y keluarg kang Sule ❀️

    Teteh Enny PwsTeteh Enny PwsBulan Yang lalu
  • πŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ˜ŠπŸ‘πŸ‘πŸ‘

    nengah sudianinengah sudianiBulan Yang lalu
  • Ferdi manja banget skarang kmu bhagia ya nak sneng liatnya kebahagian yg tak pernah ku dapet

    Piul PiulPiul PiulBulan Yang lalu
  • Nathalie sdh cantik farasnya dan cantik hatinya...moga bahagia selamanya...

    May SandraMay SandraBulan Yang lalu
  • Seneng lihatnya,udah cantik tambah cantik pakai jilbab Masya Allah Tabarakallah

    Jfjf FjjfjJfjf FjjfjBulan Yang lalu
  • MIRIP MUKA NYA SAMA PERDI 😍😍😍

    efa leeefa leeBulan Yang lalu
  • Seneng lihat si bunda yg tulus sm ank, lihat anknya syng sm bunda nya, bgt tkt di tinggal bundanya.

    Upik LelawatiUpik LelawatiBulan Yang lalu
  • Semoga tulus teh natalie sayang nya ke anak kang sule, begitupun semoga anak kang sule balas kasih sayang teh natalie aamiin.

    Heni RetnowatiHeni RetnowatiBulan Yang lalu
  • Ya Allah bundanya baik bgt...sayang anak"...alhamdulilah

    Ira SugitoIra SugitoBulan Yang lalu
  • Dak nyangka 100 % bedah Mbak natalie skrng . Klw liat masalalu nya .

    uwak ugauuwak ugauBulan Yang lalu
  • Ya Allah anak nya kok akrab gitu, liatnya seneng mbak, nggak pantes anak sambung, ya Allah....

    Murwati WatiMurwati WatiBulan Yang lalu
  • Alhamdulillah wasyukurilah sayang sehat ati ati .ya Natali di jaga hamilnya selamat lancar s hat sabar Amin❀️

    Suparti AdnanSuparti AdnanBulan Yang lalu
  • Bunda nAtali cakep berhijab....ferdyyy gemes deh.....

    Hanifa MuatiaraHanifa MuatiaraBulan Yang lalu
IDworlds