RizkiRidho - Cintaku Terhalang Restu | Official Music Video

29 Nov 2020
295 675 Ditonton

Rizki Ridho adalah dua saudara kembar yang kini telah sukses di dunia music dangdut indonesia, kini mereka hadir kembali dengan memiliki keistimewaan yaitu mereka kembali menciptakan lagu sendiri yang berjudul "Cintaku terhalang Restu",
Kisah Nyata..!! lagu ini di ciptakan oleh RizkiRidho dengan berdasarkan cerita pengalaman hidup percintaan mereka berdua.
Lagu ini bercerita tentang perasaan Kecewa, gelisah, gundah gulana dan sakit hati karena ditinggal sang kekasih, orang-orang pun menyalahkankannya karena mendengar kabar-kabar burung yang beredar.
Mencoba untuk menahan & terima itu semua, karena ini mungkin adalah suratan takdir yg sudah di tetapkan olehNya.
Lagu ini ber irama dangdut koplo dan memiliki lirik yang sangat kuat untuk mewakili perasaan mereka.
Lirik & Creadit Title
RIZKIRIDHO 2R - "CINTAKU TERHALANG RESTU"
Tak pernah terbayangkan Apa yang terjadi
Aku pun tak menyangka Semua terjadi..
Cukup cukup sudah Apa yg ku rasa
Ini memang sudah Menjadi takdirku
REEF
Semua yg kau lakukan itu menyakitkanku
Ku trima semua perlakuaanmu - padaku
Tak kusangka engkau begitupun teganya
Menghianati cinta tulus dan suci ini
Kau umbar semua tentang ku
Kau anggap cinta ku palsu
Yang tulus ku berikan padamu
Kecewenya hatiku saat aku tau
Restu cinta kita tak kudapatkan
Back to Reef
Oh sunggung malang nasibku
Malang nya cinta ini
Yang tulus kuberikan padamu
Back to Reef
Ku trimaa suratan nasibku....
Ku trima suratan takdirku
__________________________________

Publisher: 2R Production
Artist: RizkiRidho 2R
Songwriter: RizkiRidho 2R
Vocal Derector: Echal Gumilang
Mixing & Mastering: Echal Gumilang
Compused By: RizkiRidho & Abu 251
Arranger By: Jimmy
-------------------------------------------------------------------
D.O.P : Sofyan
Produser : Abu 251 & Nda
Support by : 251 The Great, AMP, 2r_store_rizkiridho
Lokasi : Bandung & Garut
Management 2R Production
Artist : RizkiRidho 2R
Cp : +62811-9588-884 (Yuna)
---------------------------------------
Instagram
Rizki :instagram.com/da2_rizki123/?hl=id
Ridho:instagram.com/da2_ridho/?hl=id
2R Production :instagram.com/production_2r/?hl=id
-----------------------------------
Twitter
Rizki :twitter.com/da2_rizki
Ridho:twitter.com/DA2_Ridho
2R PRODUCTION TEAM

Komentar
  • Menghargai proses suatu wujud mensyukuri. Setuju guys? :) hehehe

    2R PRODUCTION2R PRODUCTIONBulan Yang lalu
    • Ga ada bosenya puter lahu ini sukses trua nak iki idho semangat

      Ageng PrasetyoAgeng Prasetyo5 hari yang lalu
    • Keren Serasi ama lesti Tapi takdir yg kuasa tak bisa berubah. Sabar, semoga sukses selalu.

      Eko ArisEko Aris6 hari yang lalu
    • Moga kariermu makin sukses

      jumaini jumainijumaini jumaini6 hari yang lalu
    • S7

      jumaini jumainijumaini jumaini9 hari yang lalu
    • Sukses ,terus berkarya.

      Rachel AzizzahRachel Azizzah12 hari yang lalu
  • Terhalang restu bapakk πŸ˜„πŸ˜„sbar ya dede udh ad yg terbaik dan 2r udh dpt yg trbaik dr allah πŸ˜‰

    Tia ajaTia ajaHari Yang lalu
  • Aku suka degar suarax

    AZRIEL CHENNELAZRIEL CHENNELHari Yang lalu
  • Sabar dek jalani. Dengan iklas semoga. Semua. Bahagia kamu dan dedek

    Siti Siti noorSiti Siti noor3 hari yang lalu
  • Sukses terus ikiido,, tetap berkarya,, tetap menjadi pribadi lebih baik lagi dan jgn pernah berubah tetap menjadi ikiido yg kmi knal

    Yuli YantiYuli Yanti4 hari yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawati4 hari yang lalu
  • semoga sukses trus dan brbahagia

    imam farizimam fariz5 hari yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawati4 hari yang lalu
  • Selfitta hadir,..btw congrats atas lagu barunya semoga booming dan semoga kedepannya makin terus berkarya,tetap semangat buat risky dan ridho...

    Selfitta BantaengSelfitta Bantaeng7 hari yang lalu
  • Aku pun gitu cinta ku tak direstui oleh ortunya 😭

    Rizky Nur hayatiRizky Nur hayati8 hari yang lalu
    • Sabar semoga ada penggantinya yg lebih baik lagi

      nina kurniawatinina kurniawati6 hari yang lalu
  • Gagal move onπŸ˜‚πŸ˜‚

    Nuraini MaskurNuraini Maskur9 hari yang lalu
  • Semoga lagu ini sukses ya kaka rizki&kak ridhoπŸ€—

    Siti Nur alviansahSiti Nur alviansah9 hari yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawati6 hari yang lalu
  • Asalamualaikum teman2 k2rl masih ada yg dengerin lagu kidho di thn 2021 semoga kedepannya makin sukses ya twins semoga pembangunan yayasannya lancar dan berkah buat iki semoga pernikahanmu satu kali dalam hidupmu hanya maut yg memisahkan buat idho cepet punya pendamping yg tulus mencintai dan menyayangimu tanpa melihat keadaan semangat dan kompak dalam berkarya ya twins

    nina kurniawatinina kurniawati13 hari yang lalu
  • Sellu berkarya..enak bangtt lagunyaaaπŸ™

    Sabela ProductionSabela Production14 hari yang lalu
    • Alhamdulillah

      nina kurniawatinina kurniawati13 hari yang lalu
  • Yg smangat ya iki mgkin lesti bkn jodohmu ..sukses tuk lagumu lgu mu bgitu dalam mknanya ssh mmg edo klo cintamu terhlng restu tpi orang tua jga gk bs di salahkn sbb irang tua pngen ank nya bhgia ...aku merasa hatimu msh mnyimpan rasa pd mntan mu tpi udhlh lupakn ...semua udh berlalu andai wktu itu kau mau mnunggu sabar dan mau mmperjuangkn cintamu mgkin semua bs kau raih tpi skrng semua udh terlmbat mntan mu udh bhgia dgn lelaki yg jga mncintai nya dgn tulus....lgumu enk skl ..moga sukses ya iki

    Nurhasanah XiaomiNurhasanah Xiaomi14 hari yang lalu
    • semoga iki juga bahagia dengan istrinya

      nina kurniawatinina kurniawati13 hari yang lalu
  • Rizki ridho sukses terus jaga kesehatan ya

    Nadya.herzsa PutriNadya.herzsa Putri15 hari yang lalu
  • Sabar ya buat Iki ido entah knp saya merasa Iki tidak ada salahnya dalam semua yang di tau netizen

    Warah AfiaWarah Afia15 hari yang lalu
  • Pagi k2rl semuanya Jum'at berkah

    nina kurniawatinina kurniawati16 hari yang lalu
  • Alhamdulillah akhirnya yg ditunggu rilis juga selamat ya ikiidho semangat berkarya keren banget lagunya ditunggu karya karya selanjutnya 2r the best

    Lilik HernawatiLilik Hernawati17 hari yang lalu
    • kita tunggu ya bun semoga makin sukses kedepannya dan menemukan kebahagiaan masing2 bersama istri2nya nanti dan keluarga kecilnya nanti

      nina kurniawatinina kurniawati16 hari yang lalu
  • Mantap bingit

    Hari SudendiHari Sudendi19 hari yang lalu
  • Ini lagu di tujukan tuk siapa sih.....tuk lesti atau nadya

    Ridho WanzaRidho Wanza19 hari yang lalu
    • Dua2nya masuk

      Farida RoziqFarida Roziq19 hari yang lalu
  • Kakak idho...balikpapan hadir

    Sri PujiSri Puji20 hari yang lalu
  • selamat pagi k2rl siapa yg masih setia mensupport kidho apapun yg terjadi

    nina kurniawatinina kurniawati21 hari yang lalu
  • Sedih kali ya banyak yg dislike ,AQ berharap itu bukan fans Leslar,πŸ™πŸ˜­

    Sunani AnjarwatiSunani Anjarwati21 hari yang lalu
    • @Sunani Anjarwati siap2 apa

      nina kurniawatinina kurniawati20 hari yang lalu
    • @nina kurniawati ALLHAMDULILLAH gak fans siap2

      Sunani AnjarwatiSunani Anjarwati20 hari yang lalu
    • @Sunani Anjarwati kk fans leslar

      nina kurniawatinina kurniawati20 hari yang lalu
    • @nina kurniawati yg dislike hampir mendekati yg menyukai , tipis jarak nya

      Sunani AnjarwatiSunani Anjarwati21 hari yang lalu
    • pasti ada lah

      nina kurniawatinina kurniawati21 hari yang lalu
  • Ditunggu karya2 selanjutnya ya iky idho.. Kalian ank baik.. Semoga selalu dimudahkan apa yg mjd cita2 kalian.. Sumpah masih ngerasa baper liat video2 lama kitty.. Semoga silaturahim ttp trjaga ya trio jing jeut.. Rinduuu kebersamaaaann kaliaaan... Gda yg ngLahin keromantisan saat2 kitty bersama dlu.. Cinta kalian tuluss...tp terhalang oleh TAKDIR TUHAN.. Bahagia selalu yaa walau kalian tak dipersatukan... Sukses selalu buat karya2 nya.. Ttp semangatttt...

    Resti ChikaResti Chika22 hari yang lalu
    • iya aku kangen sama kity gaya pacarannya yg sederhana iki bisa menjaga jarak beda sama yg sekarang dulu bapanya lesti gak seperti sekarang dulu iki gak bebas sekarang bebas kaya udah suami istri

      nina kurniawatinina kurniawati21 hari yang lalu
  • Semangattt berkarya terus yaa iky idho... Salam kenal dr lampung.. Justru aq sering liat2 video kitty yg dlu2 setelah ada leslar... Masihh suka baper liat video kalian.. Bener2 liat ketulusan cinta iky ke dede.. Tp balik lg jodoh sudah diatur yg maha kuasa.. Semoga silaturahmi kalian ttp trjaga.. Kangen bgd pngn liat pemampilan trio jing jeut,..😒😒😭😭 Selalu support karya2 kalian..πŸ’–β€πŸ’žπŸ˜˜πŸ˜˜

    Resti ChikaResti Chika22 hari yang lalu
    • Aamiin suport terus ya kk walau udah berbeda

      nina kurniawatinina kurniawati21 hari yang lalu
  • selamat mlm Minggu buat k2rl yg masih jomblo

    nina kurniawatinina kurniawati22 hari yang lalu
  • Lagunya menyentuh hati bget bikin mewek.

    Siti AsiyahSiti Asiyah23 hari yang lalu
    • Makasih udah mau mendengarkan

      nina kurniawatinina kurniawati23 hari yang lalu
  • Smoga 2021 lbih baik dri 2020. Makin suksez karirnya rejekiya lancar dan barokah semua yg menjadi cita2 terwujud dan diijabah oleh Allah. Aamiin

    Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 Niyam23 hari yang lalu
    • Amiin yaRabbal Alamiin

      nina kurniawatinina kurniawati23 hari yang lalu
    • Amin3x allahumma amin

      Farida RoziqFarida Roziq23 hari yang lalu
  • selamat datang thn 2021 apa kabar teman2 k2rl masih ada yg muter vc kidho semoga di thn ini twins makin sukses karirnya lancar jobnya berkah rezekinya apa yg di cita2kan semoga terwujudud di thn ini dan buat iki semoga rumah tangganya cepet di selesaikan masalahnya biar cepat kumpul kembali dan buat idho cepat punya pasangannya sesuai dengan pilihannya dan di tunggu karya2mu dan semoga semakin membaik kesehatanku saling mendoakan buat kita semua yg terbaik Aamiin ya Allah

    nina kurniawatinina kurniawati23 hari yang lalu
    • Aamiin

      Agus TindikaAgus Tindika9 hari yang lalu
    • Aamiin

      Nunung AjjaNunung Ajja12 hari yang lalu
    • Aamiinn

      Euis RobiatunEuis Robiatun21 hari yang lalu
    • Aamiin Allahummah Aamiin

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 Niyam22 hari yang lalu
  • Leslar hadir...semangat 2R...πŸ₯°πŸ’ͺ

    Ani Purwanti channelAni Purwanti channel23 hari yang lalu
    • semangat

      nina kurniawatinina kurniawati23 hari yang lalu
  • Semangat teruussss buat iky idho...semoga terus berkarya.. Sediihh bgd dgr lagunya.. Masih suka baper kl liat video2 lama kitty..tp skrg kalian sudah bahagia dgn kehidupan masing2.. Semoga ttp trjalin silaturahim trio jingjeut.. Kangen bgd dgn kebersamaan2 kaliannnnn... Semoga dlm wktu dekat kalian bisa ketemu n tampil brg lagi.. Pngen bgd liat trio jing jeut tampil nyanyi lagi ky dlu lg...πŸ’–πŸ’–πŸ’žβ€πŸ’–

    Resti ChikaResti Chika24 hari yang lalu
    • Aamiin

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 Niyam22 hari yang lalu
    • Aamiin iya kangen

      nina kurniawatinina kurniawati23 hari yang lalu
  • Semoga di th 2021 adalah th yg baik buat ikiidho ... karirnya semakin sukses rejekinya lancar dan barokah. Pokoknya selalu mendoakan yg terbaik buat 2R sukses dlm semua hal apapun itu. Selalu sayang klian ...

    Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 Niyam25 hari yang lalu
    • Amiinnn YRA

      Rathy SasmithaRathy Sasmitha3 hari yang lalu
    • @nina kurniawati iya k ... Aamiin

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 Niyam24 hari yang lalu
    • Sama bun semoga di thn 2021 masalahnya bisa cepat selesai dan buat idho semoga cepet nikah sesuai pilihannya dan doa terbaik buat kita semua dan aku cepet sembuh Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawati24 hari yang lalu
  • Ada yg mikir ga? Kalo sekiranya bapaknya lesti bener ngasih restu, lesty bakal ngerasain hal yg dirasain nadya skrg

    Qqdy lvmQqdy lvm25 hari yang lalu
    • ya enggak kan saling punya rasa

      nina kurniawatinina kurniawati23 hari yang lalu
    • Kayaknya sih enggak, Krn si Rizki ini emang cinta sama Lesti. Tapi Alhamdulillah mereka gx berjodohπŸ˜‚

      sara zaitunsara zaitun25 hari yang lalu
  • Aku kok sibuk baca2 coment😁

    Andromax RrxAndromax Rrx27 hari yang lalu
    • Memangnya kenapa

      nina kurniawatinina kurniawati25 hari yang lalu
  • Suka banget lagunya Bikin aku nangis😭

    Muhd ShazrilMuhd Shazril27 hari yang lalu
    • Alhamdulillah

      nina kurniawatinina kurniawati23 hari yang lalu
  • saya team leslar garis keras.tp saya juga. mendukung karya 2R..semoga sukses selalu 2R..semoga pengalaman masalalu bisa menjadi guru terbaik. smua sudah punya jalannya masing2.stop saling bully membully.semangat berkarya dan doa terbaik untuk para idola kita.

    Heriana 119Heriana 11927 hari yang lalu
    • kita harus dukung karya anak bangsa siapapun idolanya

      nina kurniawatinina kurniawati25 hari yang lalu
  • Saya leslar tapi semoga 2R sukses

    Sumiyati 1990Sumiyati 199027 hari yang lalu
    • Aamiin saling mensupport dan mendoakan

      nina kurniawatinina kurniawati25 hari yang lalu
  • Lagu iki ido jooossss .. Aku berulang ulang d putar.. Sreep deh

    Rohati. sy sungguh suka melani A bassRohati. sy sungguh suka melani A bass28 hari yang lalu
    • gak bosan ya sama dong

      nina kurniawatinina kurniawati25 hari yang lalu
  • tetap semangat iky jgn sedih anggap ini semua adalah tagdir alloh dan terus lah berkarya g usah dengerin netizen yg suka menghujat semoga karirnya semakin sukses amin

    NUR HANINUR HANI28 hari yang lalu
    • @Rathy Sasmitha yu up terus emang mau ada yg baru

      nina kurniawatinina kurniawati25 hari yang lalu
    • @Rathy Sasmitha kak punya ig

      Farida RoziqFarida Roziq26 hari yang lalu
    • @Farida Roziqsyiiiaaapppp say...up trus lagian udah ga sabar bgt pingin dgerin lagu KiDho yg baru

      Rathy SasmithaRathy Sasmitha27 hari yang lalu
    • @Rathy Sasmitha kak gemana aj...ayo ngempur kak,yg baru biar cepat keluar

      Farida RoziqFarida Roziq27 hari yang lalu
    • Amiinnn ya Allah

      Rathy SasmithaRathy Sasmitha27 hari yang lalu
  • ya Allah cepet sembuh pagi k2rl dan twins selamat hari Minggu

    nina kurniawatinina kurniawati29 hari yang lalu
    • @nina kurniawati semangat k ... buat happy biar imunitas naik

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 Niyam25 hari yang lalu
    • @Ronaniz 123 Niyam belum ini baru mau

      nina kurniawatinina kurniawati25 hari yang lalu
    • @nina kurniawati iya k ... syafakillah ya k. Maaf k klo boleh saran kk sdah rapid atau swab. Itu gejala yg kk blang mengarah ksana .

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 Niyam25 hari yang lalu
    • @Ronaniz 123 Niyam mohon doanya ya teman aku lagi sakit tinggal rasa dan penyiumanku gak terasa dan hidungku gak kecium

      nina kurniawatinina kurniawati26 hari yang lalu
    • Selamat mlam k ... 291220_ 19.02

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 Niyam26 hari yang lalu
  • Walau bagaimanapun kamu pernah menjadi bagian mendewasakan hidup lesti, semua udah takdir, lesti tidak pernah sekalipun menjelekkan kamu, semoga pertemana dan persaudaraan kalian tetap terjalin

    Yudha TindasYudha Tindas29 hari yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawati29 hari yang lalu
  • Haha dia yang ninggalin dan skrng dia yang merasa seolah" tersakiti kadang lucu yahh semangat leslarrπŸ‘‹β€οΈ

    Bagus RizkyBagus Rizky29 hari yang lalu
    • @Yuliana Embeng betul 5thn dia setia gak pernah berpaling

      nina kurniawatinina kurniawati28 hari yang lalu
    • Iky sm lesti cintanya tulus

      Yuliana EmbengYuliana Embeng28 hari yang lalu
    • lesti yg memutuskan bukan iki yg niggalin

      nina kurniawatinina kurniawati28 hari yang lalu
  • Curhatan hati Rizky nggak di restui sama ayahnya Lesty

    Andi ArifinAndi ArifinBulan Yang lalu
    • Bukankah yg gasetuju ibunya sirizki karena dipropokasi sm saudaranya si iki itu yg dibilang 2R di ytbnya deni darko makanya Lesty mutusin ditambah lagi si iki sering chatan sm si mila,,kalau bapanya Lesty gasetuju udah dari dulu kali bapanya dede cuma belum setuju mereka nikah muda mungkin karena bapa melihat si iki belum dewasa buktinya sekarang juga kalau ada masalah dengan istrinya langsung ngehapus foto2 istrinya di ig nya makanya media langsung heboh terus juga kan si iki gapernah datang dengan serius kerumah dede untuk melamar cuma koar2 di tv doang kalau bilar mah langsung datang kerumah minta sm ortunya Lesty langsung dan bilar selalu bilang ingin memantaskan dirinya buat Lesty karena bilar tau seberapa berharga Lesty.

      Siti KhusnaSiti Khusna28 hari yang lalu
    • Mungkin

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • G ada bosanny untuk puteer lagunya Khido

    Kokom KomalasariKokom KomalasariBulan Yang lalu
    • Idem ;)

      Rathy SasmithaRathy Sasmitha27 hari yang lalu
    • Sama

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Dari awal ngikutin kalian ,, smoga kalian sama2 bahagia !!!

    Meta OfficialMeta OfficialBulan Yang lalu
    • Amiiinnn

      Rathy SasmithaRathy Sasmitha27 hari yang lalu
    • Makasih doanya

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Jdi terharu dgrnya

    Haeruni EdijapardiHaeruni EdijapardiBulan Yang lalu
  • Yang Mengkhianati Siapa yahh..Gak Kebalik..Dirimu Yg Selingkuh..Makanya Di Putusin dede..Bkn Soal Restu Bapaknya Dede.. Ahhh..Sudahlah..Untung Lesty g jdi Sama Kamu.. Skrg mah Urus Aja Istri Km Yang lgi Hamil..Jgn di Tinggalin.yahh..Kasian Mengandung 9 bulan Itu Sgt berat lho Apalgi Gak di Dampingi Suaminya Sayangi dong Istrimu Seperti km Sayang Sama Ibumu Sendiri..Kan Sama2 Perempuan..!

    Dinda feraDinda feraBulan Yang lalu
    • @nina kurniawati bilang aja lo iri karena Lesty lebih bshagia dibanding idola lo kalau sekarang Lesty dapat yg lebih itu buah dari kesabaran dia dan kepatuhan dia sm ortunya,,siapa yg benar dan siapa yg salah udah terbukti dengan bukti kebahagian Lesty Alloh bayar lunas langsung.

      Siti KhusnaSiti Khusna28 hari yang lalu
    • @nina kurniawati ada sitifarida kak

      Farida RoziqFarida RoziqBulan Yang lalu
    • @Farida Roziq gak ada de

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
    • @nina kurniawati udah q dm kak

      Farida RoziqFarida RoziqBulan Yang lalu
    • @Farida Roziq boleh tau ig kk gak sama dengan yt

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • lagi pusing

    nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
    • @Farida Roziq ya ni kk itu banyak pikirannya dan kerja dini hari

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
    • @nina kurniawati jangan banyak pikiran kak

      Farida RoziqFarida RoziqBulan Yang lalu
    • @Farida Roziq tensi naik sampai 220

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
    • Kenapa kak

      Farida RoziqFarida RoziqBulan Yang lalu
  • Team leslar malaysia garis keras mampir... #setiap yg brlku ad hkmh #smgt trus

    Maslinda Hussen officialMaslinda Hussen officialBulan Yang lalu
  • sukses terus ya iky ,walaupun aq fans nya leslar tp aq selalu berdoa moga silaturahmi iky sama leslar baik" aj Aamiin

    wasti ucunyewasti ucunyeBulan Yang lalu
  • lagunya kerennnnnnnn ikiido

    Zeky RiswandiZeky RiswandiBulan Yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Laki2 ga bertanggung jwb

    Renny AstutiRenny AstutiBulan Yang lalu
    • Preettt

      Nur Almira AvilaNur Almira AvilaBulan Yang lalu
  • Q suka dgerin gesss

    Izatil C11Izatil C11Bulan Yang lalu
    • Makasih

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Ayu siapa yg kesini 24 12 2020

    Izatil C11Izatil C11Bulan Yang lalu
  • Udahhh redupp yahh, padahal laginya bagusss yetap semangat yahh

    Fajar AmalilahFajar AmalilahBulan Yang lalu
  • Si nadya kasian istri kamu lagi melendung masa kamu lepas tanggung jawab, malah Video Clip sama cewe lain😁😁 harusnya istri kamu yg dijadiin buat Video Clip

    Medi SazamMedi SazamBulan Yang lalu
    • Sling mendoakan lbih baik tanpa hrus ikut campur RT orang lain

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 Niyam26 hari yang lalu
    • Masih aja ada yg brisik ngurusin rumah tangga orang

      2K CHANNEL2K CHANNELBulan Yang lalu
  • Sebenernya aku sedih, bang iki hrs putus sama lesti, ketambah wkt bang iki mau nglamar lesti, lesti alesannya mau ngejar karir dulu, tp giliran di lamar sm org lain, dia mau, gak ada alasan apa apa, trus aku sedih jg, abang 2 r skrg jd hujatan nitizen, aku bnr bnr sedih. 😭😭😭

    Lastri IskakLastri IskakBulan Yang lalu
    • Pasukan belum moveon nih pada ngumpul di sini sama seperti idolanya,yg di ghibahin malah lagi bahagia2nya,mau jadi manten wkwkwk.yg ini baru punya istri hamil aja dah gak bisa ngurus

      Babangs TampansBabangs Tampans29 hari yang lalu
    • Semua org tua berhak melihat anaknya bahagia,perhatiin aja d setiap konten atw d tnya tipe idaman lesti seperti apa slalu dd sebut laki laki yg bertanggung jawab,NGGA KASAR,klau satu satu aja jngn lirik wanita lain,dr sini sdh bisa d simpulkan hubungan lesti sblmnya adalah hubungan yg kurang sehat jauh dr kata bahagia, bertahan 5 tahun hnya utk d kasarin utk apa,baru status pacaran kok di kasarin,trus dr pernikahan kininya aja sdh bisa d simpulkn dia bkn pria yg bertanggung jawab, istri hamil kok d tinggal sendiri,lanjut lau satu satu aja jngn lirik Wanit lain,dlu dd pernah live ma k igun dan keceplosan pas d tanya k igun napa ma si mantan kok bisa putus padahal kn sdh dekat apaddblm siap nikah atw gimna dan dd saat itu jawab "lau dd ngga d selingkuhin dd mau kok nikah" Org tua mana sih yg ngga ingin liat anaknya bahagia dan org tua mana sih yg ikhlas melihat anaknya di sakiti? Jd fans tu harus cerdas jngn asal ngejudge dd,coba posisi klian jd dd apa klian mau di sakiti,d selingkuhi??? Semua org berhak bahagia kali

      Eni SulastryEni Sulastry29 hari yang lalu
    • @Farida Roziq Pengorbanan apa yg Idola beri ke lesty mbk apa gk kebalik tu selama 5 taun cuma numpang nm lesty Wkwkwk

      Nα„†α„Œ α„…ihᄇ α„‚α„‚ ᄇᄅiᄇNα„†α„Œ α„…ihᄇ α„‚α„‚ ᄇᄅiᄇBulan Yang lalu
    • Gini ni kelakuan fansnya suka gibahin mantn padahl mash bnyk tu urusan gk kelar urus aja Bini nya

      Nα„†α„Œ α„…ihᄇ α„‚α„‚ ᄇᄅiᄇNα„†α„Œ α„…ihᄇ α„‚α„‚ ᄇᄅiᄇBulan Yang lalu
    • @nina kurniawati allah sudah memperlihatkan semua yg disembuyikan iki...iki g pernah buka mulut pun kenapa putus.

      Farida RoziqFarida RoziqBulan Yang lalu
  • Lagu yg to be continue doongg adem bangeet dngernya 😍

    Desta Rida Hannum SiregarDesta Rida Hannum SiregarBulan Yang lalu
  • Bagussss,,,yg sabar Yach RizkyπŸ€—πŸ˜’

    Mawar EgaMawar EgaBulan Yang lalu
    • Sabar sekali

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Saya suka kali lagu iki idho ini tak ada bosan bosan 10 kalipun ku bolak balik mantap mantapπŸ‘πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺπŸ»πŸ‘­πŸ‘­β€β€

    Hengky MahyudinHengky MahyudinBulan Yang lalu
    • Semangat up terus

      Nunung AjjaNunung Ajja11 hari yang lalu
    • SemangatπŸ‘πŸ‘β€β€πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻

      Hengky MahyudinHengky MahyudinBulan Yang lalu
    • Masa sama

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Lakukan yg baik,terus Istiqomah

    Rachel AzizzahRachel AzizzahBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Nunung AjjaNunung Ajja11 hari yang lalu
    • Aamiin

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 NiyamBulan Yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Happy mother's day β™₯️ untuk mom di seluruh dunia semoga kita di berikan umur panjang dan kesehatan agar bisa mendapingi putra putri kita sampai akhir hayat Aamiin

    nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Nunung AjjaNunung Ajja11 hari yang lalu
    • @Agus Tindika bleh bertman di ig

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 NiyamBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 NiyamBulan Yang lalu
    • Aamiin.

      Agus TindikaAgus TindikaBulan Yang lalu
  • semangat terus yaπŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    irun irun92irun irun92Bulan Yang lalu
  • yang bini nya dalam 1 minggu udeh mau 1 jt penonton ,semoga cepet nyusul yah bang

    irun irun92irun irun92Bulan Yang lalu
  • Kidho k2rl.... Semangat 2r q

    dailah Dailahdailah DailahBulan Yang lalu
    • Happy mother's day buat mom di seluruh dunia semoga Allah memberikan kesehatan dan panjang umur

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Lagunya enak didengar terus berkarys kidho

    Ikomang SudiarsaIkomang SudiarsaBulan Yang lalu
    • Semangat

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Maaf ya ini hanya pendapat,,judul dan lirik ga nyambung.buat digaris bawahi apa disebut menghianati klo kita sebagai anak nurut kepada org tua karna cinta mereka lebih dri segalanya.bukan berarti sya fans leslar tapi sya merasakan klo pacaran ok manis trus nikah nah apa menjamin kebahagian, ttep aj sosok org tua yg bisa nerima anaknya apa adanya.suami pacar bisa selingkuh ningalin tapi klo org tua akan selalu ada menerima apa adanya kita. Musiiknya okπŸ‘

    Novi Yanti MaolaniNovi Yanti MaolaniBulan Yang lalu
    • Makasih masukannya semoga kidho bisa memperbaiki lagi

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Qw suka dengerin lagu nya soalnya lagu ini ingat SMA mantan qw gk dpat restu 😭😭😭😭

    Asri AsriAsri AsriBulan Yang lalu
    • Oh ya

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Belum bisa moveon ya wkwkwkkk

    NanadexNanadexBulan Yang lalu
    • Ini cuma lagu

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Ya allah swt ini mengisahkan tentang perjalanan kisah cinta aku sama cowok itu tapi orang tua dia tidak merestui hubungan kita berdua 3 tahun pacaran sakit banget hati aku

    Nadya.herzsa PutriNadya.herzsa PutriBulan Yang lalu
    • Yg sabar ya de semoga Allah SWT memberikan yg terbaik

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Nasib itu gimana prilaku kita..prilaku kita jelek tuuu hasil nya menjd wawww 😭😭😭😭😭sedih pernikahan d jd kan permainan astagfirulloh 😁alhamdulilah kluarga lesti sangat hati2 dlm hal menjalin suatu hubungan..mdh2an rizki billar yg terbaik untuk lesti amiiin.

    Hoiriah KhHoiriah KhBulan Yang lalu
    • tapi sama pacaran rizky bilar juga berlebihan, gaya pacaran kaya udah suami istri, padahal dede lesty sudah berhijab, itu akan menjadi nasehat terbaik semuanya

      Zeky RiswandiZeky RiswandiBulan Yang lalu
    • Aamiin YRA

      mawar bodasmawar bodasBulan Yang lalu
  • Flashback muter lagu2 kidho yg dulu tak terasa air mata menetes sedih banget kangen mereka yg dulu andaikan waktu bisa di putar kembali

    nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Sedih bangt..aku mewek aku menyayangi leslar aku juga sayang kalian iki ido,terus semangat berkarya semoga sukses selalu

    Ira ArianiIra ArianiBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 NiyamBulan Yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • sekarang ketauan siapa yg setia dan bertahan menjadi K2RL sejati setelah putusnya kity dan Dhoput mereka hanya mensuport percintaannya saja bukan karyanya kidho

    nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Semangat dan maju trus twins.......akan indah pd wktnyaπŸ˜€πŸ˜€πŸ˜€

    rosi seniawati ni nyomanrosi seniawati ni nyomanBulan Yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • enk putr lgiii aahh

    hardy hasibhardy hasibBulan Yang lalu
    • Sama gak pernah absen

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Mana nih fans 2r yg dulu katanya banyak ngalahin lesti. Kok sepi, tunjukin dong

    Sri hartatiSri hartatiBulan Yang lalu
    • semenjak putus kity dan Dhoput mereka gak support kidho lagi hanya yg sejati yg tulus dan bertahan mensupport kidho

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Semoga aa rizki tetap menjadi pria yg bisa bertanggung jawab. Karna istri ny itu jodoh nya aa rizki yg di kirimkan allah.. Seberat apapun masalah selesai kan dengan kedua pihak... Karna kebahagiaan itu kalian yg buat sendiri. Jangan sampai menyesal nanti nya

    Lulu AndriyanihLulu AndriyanihBulan Yang lalu
    • Doakan saja yg terbaik buat mereka

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • yang sabar iki 😊😊😊😊

    marwa kumismarwa kumisBulan Yang lalu
  • Judulnya saja menggiring ke masa lalu bersama lesti...tapi lirik nya gak kokπŸ€”πŸ€”πŸ€”

    Shakila Azka ShowShakila Azka ShowBulan Yang lalu
    • Mungkin

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Semua masalah hadapi dengan senyuman, biarkan org mau bilang apa tentang kita, yg penting kita tetap di jalur yang di anjurkan oleh agama.tetap berkarya jangan pikirkan hujatan org org. Anggap aja itu buat motivasi kita biar maju,dan sukses kedepannya. Love you 2 r, you forever is the best for me😘😘😘

    Lastri IskakLastri IskakBulan Yang lalu
    • Aamiin ya Allah

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Si idho nyayi buat siapaπŸ˜‚

    indah ichan 20indah ichan 20Bulan Yang lalu
    • gak tau pasti sama kan punya mantan namanya putri sama gak di restui sama ibunya

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Kurang pas musiknya SM lirik lagunya, jadi gk ngena penyampaian lagunya.

    Mei YantiMei YantiBulan Yang lalu
    • Makasih kritikanya semoga kidho lebih baik kedepannya

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • πŸ˜ͺπŸ₯°

    Arnita putrhyArnita putrhyBulan Yang lalu
  • Pagi k2rl gak tau kenapa melihat kamu tuh bawaannya nangis melulu

    nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Riki dan rido penyanyi yg hebat juga bisa menciptakan lagu sendiri sopan ganteng kapan ya.2r bisa nyanyi bareng sama teh ike n yg manis dan cantik smg kalian sukes terus Aamiin

    EUIS RohanahEUIS RohanahBulan Yang lalu
    • Aamiin

      Nunung AjjaNunung Ajja9 hari yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Numpang dislikee....🀭🀭🀭🀭🀭🀭🀭🀭

    Arrbani GibranArrbani GibranBulan Yang lalu
  • Masih setia disini.. Semangat iki idho

    filani indah lestarifilani indah lestariBulan Yang lalu
    • Sama

      Ronaniz 123 NiyamRonaniz 123 NiyamBulan Yang lalu
    • Masih dong

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Selamat mlm Minggu buat yg punya pasangan dan yg jomblo cari gebetan biar gak sendirian lagi

    nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Wao pemandangannya juga kren masa allah anak"yg cerdas bikin lagu tentang isi hatinya

    Um LeduUm LeduBulan Yang lalu
    • mungkin pengalaman pribadinya

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Hebat lagunya waoooo kren dangdut nya sukses y untk 2r smg sabar"dn sabar

    Um LeduUm LeduBulan Yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Bikin lagunya judul "samawa" biar trending. πŸ˜…πŸ™Š Atau "ta'aruf"πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ˜…πŸ™ˆ

    Razan Zea SadiyaRazan Zea SadiyaBulan Yang lalu
  • Teman2 pada mau liburan kemana

    nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
    • @Farida Roziq klu aku di rumah saja atau mau ngantetin anak pengen jalan2 dan berenang ketempat rekreasi terdekat

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
    • Nguli kak...

      Farida RoziqFarida RoziqBulan Yang lalu
  • Happy weekend k2rl dan kesayangan twins

    nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • TERUS SEMANGAT BEKARYA WALAU BADAI MENERPA...KALIAN ADALAH MUSISI. TERUS BEKARYA

    andrian sukendarandrian sukendarBulan Yang lalu
    • Amiin

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • 😍😍😍😍😍

    zulfikarzara zieyazulfikarzara zieyaBulan Yang lalu
  • πŸ‘πŸ‘πŸ’ͺ🏻πŸ’ͺ🏻 semangat iki ido mantap kompak trus penampilan ok salut saya melihat 2r sukses trus amin amin

    Hengky MahyudinHengky MahyudinBulan Yang lalu
    • Aamiin

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Gak tahan

    Mira MirahMira MirahBulan Yang lalu
  • nonton trus,,ayo gaes ,,di umbul ne lagune,,,mantul ,,ora bosen 2

    Arty LatiffahArty LatiffahBulan Yang lalu
  • Nah gitu dong tunjukan ke hebatan kalian

    Wa SodikWa SodikBulan Yang lalu
    • Semangat

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
  • Semangat ya adik -adik ku aku bangga pada kalian

    Wa SodikWa SodikBulan Yang lalu
    • Makasih ka suportnya

      nina kurniawatinina kurniawatiBulan Yang lalu
IDworlds