PRANK SELINGKUH SAMA ARTIS DIDEPAN ARTIS‼️ NYARIS TONJOK2AN

23 Nov 2020
357 448 Ditonton

Follow Social Media UYA KUYA
Facebook : facebook.com/UyaKuyaTV
Business Inquiry /Contact Person
Basyid : basyid@creativeindigo.net

Komentar
  • tapi aseli sih klo gw di posisi Sony gw bakal bingung mau ngapain, mau jujur rumah tangga orang berantakan mau bohong tapi si Fairuz nya ga mau bohong ditambah lagi Uya juga ngelempar kesalahan ke Sony AND Fairuz dengan polosnya percaya2 aja busett.. tapi intinya sihh emang Uya n Astrid ini nih Laki bini ga ada akhlak 😂😂😂

    Muhammad IhsanMuhammad Ihsan17 jam yang lalu
  • njiirrrr HP dibanting !!!!!! GOKIIILLL KING UYAAAA

    Ge Bengong LiveGe Bengong Live6 hari yang lalu
  • Ngakak parah sama expresi Sony dan fairuz

    Putra DaffaPutra Daffa10 hari yang lalu
  • Mas uya aya2 wae🤣

    Yantea RiyantiYantea Riyanti14 hari yang lalu
  • bantu om uya buat biyaya pesantren

    M.rangga Al fatihM.rangga Al fatih16 hari yang lalu
  • 😂😂wes kita mulai tancap gas rem poll mas uya😂😂

    Bujang LapukBujang Lapuk17 hari yang lalu
  • Ini prang paling keren Kelakuan suami istri kel Uya kuya si raja ngeprangk,bikin lawan lawan nya KO di buat nya👍

    Hermanses SomarHermanses Somar19 hari yang lalu
  • Pranknya Hampir Sama Ma Waktu Ngeprank Anang Asyanti Dulu,,

    Julekha JulekhaJulekha Julekha20 hari yang lalu
  • Parahhh😅😅😅

    Christina EdenChristina Eden25 hari yang lalu
  • Bagus bgt aku ikut tegang takut ada apa" bos Uya Ok bgt...👍👍👍 Salam buat keluarga Fairuz Sony aku mengidolakan mereka...😍

    Fauziah KurniaFauziah Kurnia27 hari yang lalu
  • Seru bngt,,,,🔥 sering" prank beginian kang iya😂

    Ocha OfficialOcha Official28 hari yang lalu
  • Bikin lagi dong seru bettt🤣

    Iyet Karnita AmaliaIyet Karnita Amalia28 hari yang lalu
  • ❤️❤️❤️❤️❤️😂😂😂😂ngakak lg tengah mlm

    Monica LeeMonica Lee28 hari yang lalu
  • Aku ko ketawa trs lihat vlog ini

    Uliyah liyaUliyah liya29 hari yang lalu
  • Prank ter kocyak setelah yg prank om anang n mb ashanty wkwk

    ajeng anindiajeng anindi29 hari yang lalu
  • p

    Zelia Mascarenhas GuterresZelia Mascarenhas Guterres29 hari yang lalu
  • Edan Kabeh wkwkwk

    Nining YuliNining YuliBulan Yang lalu
  • ASLI GOKIL

    khairul Anwarkhairul AnwarBulan Yang lalu
  • 12.51 , adabyang kecolek wkwk

    himawan whimawan wBulan Yang lalu
  • parah prank nya mntap berhasil

    Fahra NurainiFahra NurainiBulan Yang lalu
  • Lucu banget sih kak fayruzzz

    Santy HandayaniSanty HandayaniBulan Yang lalu
  • sony udh backup malah disalahin pantas aja dia ngamuk lgipula bisa berantam sama isterinya berhri kerana ini mujur ini prank 😂

    Wantupai ZRWantupai ZRBulan Yang lalu
  • Asikkk sony langsung pegangg tangan istrinyaa seneng deh liatyaa gt melindungin skalii gt ... jdi lakii

    Amara AmaraAmara AmaraBulan Yang lalu
  • 🤣🤣🤣🤣🤣lucu kali

    Sahat PardedeSahat PardedeBulan Yang lalu
  • Paling suka klonnonton prank2 Artis kek gini hahahahahaha

    Nedya Sinintha MaulaningNedya Sinintha MaulaningBulan Yang lalu
  • Asikkk bangat sumpah jadi terhibur,makasih yahhh 😁

    Rafly aliansyah banyalRafly aliansyah banyalBulan Yang lalu
  • Actor sama Actris kalo marah ternyata gak jauh beda sama ektingnya yah😂😂😂😂 Apalagi Sony auto jurus indosiarnya keluar dong😂😂

    Hildha JHildha JBulan Yang lalu
  • Keren Mas Uya...👍🏻👍🏻👍🏻

    Andhank ChodhoAndhank ChodhoBulan Yang lalu
  • subscribe chanelku donk tmn tmn

    Elis SugiartiElis SugiartiBulan Yang lalu
  • Ekspresinya dapat banget iniii.. Wkwkgokil

    syarfiyyatul ummahsyarfiyyatul ummahBulan Yang lalu
  • Ngakak

    IHTVIHTVBulan Yang lalu
  • Sony & Fairuz...❤❤❤

    Arema CobarArema CobarBulan Yang lalu
  • Owalah HP palsu

    Ratu Eka BkjRatu Eka BkjBulan Yang lalu
  • Astagfirullahalngadzim, mubadzir kalau HP nya dibanting seperti itu.

    Ratu Eka BkjRatu Eka BkjBulan Yang lalu
  • Lutfi halimawan kmana wae atuh woe

    Arula fabrianoArula fabrianoBulan Yang lalu
  • ekwkwkwk lucu banged prank selingkuh lagi ruben sama sarwendah dong mau liat reaksi nya😂

    Prety NovalitaPrety NovalitaBulan Yang lalu
  • 😂

    Fitri AniFitri AniBulan Yang lalu
  • 😄😄😄😄😂😂

    ogi Fitriyaniogi FitriyaniBulan Yang lalu
  • Mas Uya gimana cara seken ya klo hpnya satu

    Fatimah KamelinaFatimah KamelinaBulan Yang lalu
  • Keren😎

    Dadeng KuswayaDadeng KuswayaBulan Yang lalu
  • Gmna caranya ??

    Afiq AznaAfiq AznaBulan Yang lalu
  • Sumpah sih fairuz itu kaya gue banget 🤣🤣🤣 langsung mikirnya puanjaaaaanggg bgt 🤣🤣🤣🤣

    Little JasmineLittle JasmineBulan Yang lalu
  • Papi uya impostor wkwkw

    Artha KumalaArtha KumalaBulan Yang lalu
  • jadi inget waktu frank keluarga A6 mas anang sama ka sony jadi ikut2 ngebohong iya frenk hahahaha

    wati susilawatiwati susilawatiBulan Yang lalu
  • Baru ini nonton prank om uya seseru ini😂 pasangan polos terlove❤️❤️❤️

    Rosi AstriaRosi AstriaBulan Yang lalu
  • Ngakak lht mukanya mas Soni dn MB fairus 🤣🤣🤣🤣🤣

    AFA ALIFYUAFA ALIFYUBulan Yang lalu
  • Parah lu om uya wkwkwk

    fitriiaa_ 30fitriiaa_ 30Bulan Yang lalu
  • Uya emang *GOKIL ABISS*

    Clara VonnyClara VonnyBulan Yang lalu
  • Gak hilang alay nya wkwk

    augeng Supriadiaugeng SupriadiBulan Yang lalu
  • Mantap banget

    MEKKA MEKKAMEKKA MEKKABulan Yang lalu
  • Ini ka sony sama ka fairuz berarti ngga lihat chanelnya om uya, jadi masuk trap

    Lia RahmawatiLia RahmawatiBulan Yang lalu
  • Ka Fairuz lucu bgt ekspresi nya. Laki Ama cewe emang beda ya😂

    As SyifahAs SyifahBulan Yang lalu
  • semoga om uya kirim motor gede itu

    zataro zzzzataro zzzBulan Yang lalu
  • Hihu lucu ekspresi SonFay

    fay syabilahfay syabilahBulan Yang lalu
  • Hahhaha lucu bngt.. Pintar uya ny

    lina Sihombinglina SihombingBulan Yang lalu
  • Part2 di tunggu..

    faqieh tvfaqieh tvBulan Yang lalu
  • Papih uya kalo ngeprank emang ga ada obat nya.. anjiiiimmmmm.. seru banget ampe pules ngakak nya hahaha

    simonerava23simonerava23Bulan Yang lalu
  • Wow gila Kren Kren..

    Widiya WidiWidiya WidiBulan Yang lalu
    • 🤭🤭🤭😁😁👍

      Widiya WidiWidiya WidiBulan Yang lalu
  • Yaoloh kacaauuu

    Dapur Ummi MilaDapur Ummi MilaBulan Yang lalu
  • Wewkwk lucuuu hehehe

    diyana fatmadiyana fatmaBulan Yang lalu
  • 12:50. Jadi kesenggol deh.. 😀

    Request NomorRequest NomorBulan Yang lalu
  • Keren keren keren anom uya

    Wawan Muhammad_911Wawan Muhammad_911Bulan Yang lalu
  • Hhhhhhhhhhhh... Lucu kyak pas ngeprank mas anang sama bunda ashanty

    Geva InaraGeva InaraBulan Yang lalu
  • Req ngeprank mami depe&aa angga pasti serru

    Rizkhi NantaRizkhi NantaBulan Yang lalu
  • Hahahahah keren 2

    Indra ChanchesIndra ChanchesBulan Yang lalu
  • mantap bener prenk je gini,aku suka lht reajsi2 korbaan mantap bamg uya,lanjutkan lgi buat yg lbh gokil,di tunggu ya,episode selanjutxa,,😂,semoga sukses trus bang uya dan mbak astid❤👍

    Hamka HamkaHamka HamkaBulan Yang lalu
  • Uya kuyaaa emng bangca***** Master prank wkkwkw

    Mang JabirMang JabirBulan Yang lalu
  • Ngakak abiss wkwk

    Herawati WatiHerawati WatiBulan Yang lalu
  • Bismillah semoga rezeki buat promil Aamiin ig:ayunil_khotimah

    ayunil khotimahayunil khotimahBulan Yang lalu
  • Kereeenn..hampir..nyaris..mreka berdua,mas sonny& mb Fairuz nyaris kena jebakan.sukses ya utk kel mas uya & mb astrid.jg kel mas sonny &mb fairuz

    Juraidah JuraidahJuraidah JuraidahBulan Yang lalu
  • Kocak

    Rietma DyastiRietma DyastiBulan Yang lalu
  • Keren keren keren bangeettttt 😂😂😂😂

    Soufy CSoufy CBulan Yang lalu
  • Gokil

    Santisardi FirdhaSantisardi FirdhaBulan Yang lalu
  • Mas Uya bikin org ribut,, hahaha

    HeartvaniHeartvaniBulan Yang lalu
  • Keluarga kocak😂😂

    Andin gemezzAndin gemezzBulan Yang lalu
  • Heeee ngkak trus akhir nya tapi keren lah prank nya Mantap dn sukses trus buat kluarga uyq kuya amin sehat trus yah❤️👍

    Putra Prijaya WijayaPutra Prijaya WijayaBulan Yang lalu
  • 😂🤣😂🤣😂🤣😂🤣

    Hastuti ASMRHastuti ASMRBulan Yang lalu
  • LOL😂😂😂😂

    The Zillguyn FamilyThe Zillguyn FamilyBulan Yang lalu
  • prank mahu nikah lagi

    Alan KhanAlan KhanBulan Yang lalu
  • Pranknya terlalu keliatan kalo orang pinter pasti udah tau dari awal itu prank

    Aris PambudiAris PambudiBulan Yang lalu
  • Kasi hp la pelit amat

    Damarthan SitorusDamarthan SitorusBulan Yang lalu
  • Asalamualaikum bang Uya 🙏🙏 The best forever konten nya. Dngn senang HTI bang Uya LW bsa mampir k Chanel simpaY RZ.N idworlds.info

    SimpaY RZ.NSimpaY RZ.NBulan Yang lalu
  • ngakak bangettttt wkwkwkwkkwkww

    Putri Dinda AmaliaPutri Dinda AmaliaBulan Yang lalu
  • Jangan pernah berteman atau menyuruh keluarga uya ke rumah anda, pasti ada kalanya anda akan di prank

    good daygood dayBulan Yang lalu
    • Hahahaha

      Rietma DyastiRietma DyastiBulan Yang lalu
  • Prank terkocak hahah, jago juga mas uya ngepank

    Rista AprianiRista AprianiBulan Yang lalu
  • Hahahahahaha Raja prank anak bpk Raja Prangk .....jiaaaaannn tumaaaannn bikin ngakak , Lanjuuuuuuuttt Raja prank hhhhhh

    magda lennamagda lennaBulan Yang lalu
  • Hahahaha lucu liat Fairuz jd kaya komporrr 😂😂

    ak akuak akuBulan Yang lalu
  • Gokil habis nih prengk nya heeee emng BNR bisa BNR ekting keren...bangiwan538

    kang Irwankang IrwanBulan Yang lalu
  • Aku dong menang heee🙏👍

    Mpok RubbyMpok RubbyBulan Yang lalu
  • Beb atau bebek TDI😆😆😆😆😆👉Keren nprank nya ,,

    BUK LurahBUK LurahBulan Yang lalu
  • Menghibur hahaa kocak 😂😂

    Ulfah MarasabessyUlfah MarasabessyBulan Yang lalu
  • Astrid kuya is the best actor

    Firas KFiras KBulan Yang lalu
  • 😂😂😂😂😂😂

    kluarga tercintakluarga tercintaBulan Yang lalu
  • MANTAPPP

    Hanna NuriaHanna NuriaBulan Yang lalu
  • Hay guys, Maen GAME Hago Sekarang bisa menghasilkan Pulsa loh, Fakta, Bukan cuma Omong Kosong, Kumpulkan poin SECUKUPNYA, NGGA PERLU banyak - banyak dan bisa di tukar pulsa. Daftar lewat sini kamu akan mendapatkan BONUS, Klik link di bawah ini. i-863.ihago.net/d/w7OrU1

    Puja Sharma ChopraPuja Sharma ChopraBulan Yang lalu
  • keluarga yg super mantap.super gokil.bikin byak orang ketawa.sukses terus uya kuya tv.Aamiin. ig.sulmokodompit

    Sul MokodompitSul MokodompitBulan Yang lalu
  • Bismillah selalu nonton 089671881541

    Lulu ThalitaLulu ThalitaBulan Yang lalu
  • BISMILLAH,, semoga menang,, Amiin,, semoga keluarga papi Uya selalu dalam lindungan Allah Swt Amiin

    Ramdan OfficialRamdan OfficialBulan Yang lalu
  • Assalamualaikum

    Junaidi Oo1Junaidi Oo1Bulan Yang lalu
  • Wkwkw anjirr seruuu ini fix

    Afri AntoAfri AntoBulan Yang lalu
IDworlds