Debat Terus! Rocky Gerung, Fadli Zon VS Tenaga Ahli Utama KSP | Dua Sisi tvOne

22 Okt 2020
749 821 Ditonton

Jakarta, tvOnenews.com - Jakarta, tvOnenews.com - Rencana program vaksinasi Covid-19 yang akan dimulai pemerintah pada bulan November 2020 terkesan terburu-buru dan kurang mengindahkan aspek efektivitas dan keamanan vaksin. Pemilihan tiga vaksin, Sinovac, Sinopharm dan CanSino juga banyak dipertanyakan ahli, lantaran belum ada publikasi ilmiah yang memadai dari hasil uji klinis tahap ketiga atas vaksin asal China tersebut. Simsalabim vaksin Covid-19.

Komentar
  • VAKSIN atau F****D SIN ? Prelu kedjelasaan ini 🀣

    Prinz TiyoPrinz Tiyo5 hari yang lalu
  • Ini dua oranh juru jawab istana asbun yg penting jilat menjilat sampai kering doonnggh lendirnya

    Imran wasath HusseinImran wasath Hussein6 hari yang lalu
  • Vaksin merek (palu arit) syarikat yg tidak berketuhanan yg benchi terhadap ummat beragama!!!!!!! Hati2 wahai ummat Islam

    Imran wasath HusseinImran wasath Hussein6 hari yang lalu
  • Mantap bung rocky kuliahkan mereka supaya dungunya berkuranπŸ˜‚

    Uslan UslanUslan Uslan6 hari yang lalu
  • im

    Asyifah AqilahAsyifah Aqilah9 hari yang lalu
  • Gila parah udh bener bener di jajah

    Mohamad FahmiMohamad Fahmi10 hari yang lalu
  • para buzzers disuntik duluan, terutama otaknya

    nu ainxnu ainx11 hari yang lalu
  • ADUH INI NEGARA TAMBAH GADUH SJ DGN ORG" OTAK KOTOR

    meysyo videomeysyo video13 hari yang lalu
  • Rokki kalo ngk per caya ama pemerintah boleh angkat kaki

    Suhaeri 2311Suhaeri 231113 hari yang lalu
  • Ngotot nya kaya calo terminal

    Richard RichardRichard Richard13 hari yang lalu
  • No Rocky No Party

    Dani RamdaniDani Ramdani15 hari yang lalu
  • Gak perlu vaksin, virusx udah hilang

    Dek AustinDek Austin20 hari yang lalu
  • Gausah ada cak lontong, malah ganggu jalannya diskusi dan candaannya garing

    lili kusmanalili kusmana25 hari yang lalu
  • Rkyt mu di uji coba

    Anggi SusilawatiAnggi Susilawati26 hari yang lalu
  • prensenter ga brmutu, malas dgr lo, mending karni ilyas

    RAYHAN ARTHA DINATARAYHAN ARTHA DINATA27 hari yang lalu
  • dah g usah banayakan bacot rakyat harus dilindungi jadi presiden wakil dan menterj dirjen wajib oertama divaksin dan diperromtonkan terbuka!!!!

    kurniawan setiyadikurniawan setiyadi27 hari yang lalu
  • Ca lontong ngapain, hha

    rusmawan wenkqrusmawan wenkq28 hari yang lalu
  • YAH DIA LAGI-LAGI SI GERUNG , YG FAKTANYA ORANG YG GAK PUNYA PRESTASI DI PEMERINTAHAN SEKALIPUN SAMPAI SAAT INI.... ORANG NGACO DIKASIH PANGGUNG MELULU... ILC ILC TALK SHOW TVONE...

    Alfred channelAlfred channel28 hari yang lalu
  • Kami sebagai rakyat kecil minta pak presiden beserta seluruh jajarannya di vaksin lebih dulu drpd rakyat.

    Mona DeviMona Devi28 hari yang lalu
  • Sini uji coba vaksin d cobain k saya aja. Tp beri saya upah 3 miliar. Sumpah saya ikhlas

    Ridho JambiiRidho Jambii29 hari yang lalu
  • Yg ngotot ama vaksin dia dulu yg di suntik sampai 3 tahap

    Surianto AntoSurianto Anto29 hari yang lalu
  • Yg di tes dluan. 1 jokowi 2 iriana 3 mega wati 4 wakil presiden ( lupa nama) 5 erick tohir 6 Basuki ahok 7 Abu janda 8 kapolri ( tak tau nama nya) 9 jubir presiden ( gk tau nama nya) 10 Semua para cebong. Klo sehat sehat aja baru kamj ikit.

    Gg ChanelGg Chanel29 hari yang lalu
  • Yg di faksin pak presiden dan anggota dpr dulu mungkin rakyat baru bisa percaya

    Dani HermawanDani HermawanBulan Yang lalu
  • Demi allah gua gak mau di vaksin

    Hary Ncex OfficialHary Ncex OfficialBulan Yang lalu
  • πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚πŸ€£πŸ˜‚rame

    YudYudBulan Yang lalu
  • Sory aja gw gak bakalan mau disuntuk vaksin amit2

    Putra JayaPutra JayaBulan Yang lalu
  • Yg pakai jaket coklat saya tanya kemana RS Sentul wkwkwkwk

    Zainal YusupZainal YusupBulan Yang lalu
  • Roger effek

    Iqbal SupraptoIqbal SupraptoBulan Yang lalu
  • Vaksin palu arit bahaya bahaya hahaaa

    MUHAMAD RIZKIMUHAMAD RIZKIBulan Yang lalu
  • πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚ sekarepmu wes.....ora ngurus blas.....filsafat πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ˜‚

    Robby SugiartoRobby SugiartoBulan Yang lalu
  • atas nama rakyat yg gak tau apa2 diseret2 di debat lg aja. mestinya yg debat tenaga ahli vs tenaga ahli yg sama dibidangnya...lah ini tenaga ahli vs siapa kan jadinya lucu2an

    thomas ekkythomas ekkyBulan Yang lalu
  • Yg lagi ribut vaksin..kemarin yg demo jutaan orang kok ngga ada yg kena scovid ini..ini virus ga ada tapi digoreng rezim supaya leluasa berbuat apa...

    Jhon SuhuFishingJhon SuhuFishingBulan Yang lalu
  • Mitigasi opooo....

    andro maxiandro maxiBulan Yang lalu
  • Tenaga ahli ksp harus jadi relawan dan juga para kabinet saat ini yang di suntik pertama jangan masyarakat karna masyarakat adalah bukan lah kelinci percobaan logika aktual dalam berbahasa aja sudah banyak terungkap ada plasebo lah yang bukan vaksin sebenarnya meragukan dalam hal itu kecemasan masyarakat pasti ketakutan aku pribadi nyata kan lebih baik vaksin dalam negeri dan gak mau di vaksin jika tidak jangan di paksa dengan di dengan denda karna jika negara di ragukan begini

    khana dazenkhana dazenBulan Yang lalu
  • FZ..emang pantas jadi wakil rakyat..semoga selalu sehat bang FZ..

    AMANDA AMELATIH ANISAHAMANDA AMELATIH ANISAHBulan Yang lalu
  • Waktu virus datang, pada menyepelekan. Mungkin karna takut negara mengeluarkan banyak biaya 🀭 Pas vaksin keluar, pada terburu2&berlomba2. Mungkin karna menguntungkan 🀭 Paham kan 😁

    Prima TasbihiPrima TasbihiBulan Yang lalu
  • *MANTAP BUNG ROCKY GERUNG WKWKW*

    Saldy HermawanSaldy HermawanBulan Yang lalu
  • Hebat, distributornya dari China Semua,,, yang buat virus China, Sekarang mau Import Obat dari CHINA,,, Makin Kaya China bisnis Vaksin ujung2nya Virus ini ngak jelas

    fitrah kencanafitrah kencanaBulan Yang lalu
  • Yg mesti d uji itu virus covid 19 nya dulu,.

    Ade SoekarnaAde SoekarnaBulan Yang lalu
  • Ancyurrrrrrrrrrr

    Renata HutapeaRenata HutapeaBulan Yang lalu
  • Gerung2,ngceh2 gk jls,org2 ky gini gk ada gunanys bisanya suudhon

    Nur KholisNur KholisBulan Yang lalu
  • Ada yg URJEN di menit 8:07 😁

    afifcricket officialafifcricket officialBulan Yang lalu
  • Saya tunggu vaksin merah putih saja, selain itu saya nggak mau

    Edwar TanjungEdwar TanjungBulan Yang lalu
  • Yang vaksin yang positif aja deh ,

    Nine nineNine nineBulan Yang lalu
  • Kuatin protokol kesehatan gaesss.. biar ga usah di vaksin..

    Yuliana SriYuliana SriBulan Yang lalu
  • vaksin palu bedog

    Niskala ChanelNiskala ChanelBulan Yang lalu
  • Pemerintah dulu yg di suntik vaksin baru masyrakt πŸ™πŸΌπŸ™πŸΌ

    Samsul SampitSamsul SampitBulan Yang lalu
  • Saya sakit cari duit sekrng pa tolong cari solosi nya pa utk masyrkt kecil jadi korban terus

    Samsul SampitSamsul SampitBulan Yang lalu
  • Saya tunggu rekam jejak digital Pak Arya dan Dani di vaksin, lengkapvtanpa rekayasa

    Jarau MatuJarau MatuBulan Yang lalu
  • masalahnya pemerintah selalu defensive. padahal udah ngaku aja kalo iya emang telat dan di awal kita menyepelekan tapi alhamdulillah udah insaf.. lebi baik kek gitu. maslahnya kan gamau ngaku. ini namanya kepala batu.

    Revania AzzahraRevania AzzahraBulan Yang lalu
  • Presiden dan kabinetnya yg hrs disuntik dulu ,kalu ntar kena penyakit tidur mendadak ,atau mati mendadak biar jelas asal jangan kaya mendadak

    Masturi MasturiMasturi MasturiBulan Yang lalu
  • InshaAllah selalu sehat untuk vaccin vaccin ngga dah makasih

    Bayu PrasetyaBayu PrasetyaBulan Yang lalu
  • Staf ahli BUMN yang datang.. apa wajar rakyat pikir ada kepentingan bisnis?

    Abraham Leslie PetirAbraham Leslie PetirBulan Yang lalu
  • Memang tetap ada unsur bisnis utk cari keuntungan. Kalau memang niat kemarin itu banyak anggota TNI AD kena covid terus diobati dgn perpaduan 3 obat Alhamdulillah sembuh dan sdh diumumkan oleh jenderal Andika Pratama. Tp keterangan dari Kemenkes seolah2 ngendor2i penemuan tsb. Memang kebanyakan bacot dan suka bangga pakai vaksin buatan luar negeri. Sedang buatan dlm negeri yg pasti halal,bersih dan yg divaksin gk bakal curiga kenapa gk diproduksi massal.?? Semua Krn ingin dari luar supaya dpt untung.

    Ega SukmaEga SukmaBulan Yang lalu
  • Presiden selaku kepala Pemerintahan sudah bilang jangan terburu2..jgn sampe ada orang2 keras kepala menyalurkan vaksin tanpa menunggu keputusan Pemerintah

    Acos AcisAcos AcisBulan Yang lalu
  • Inget omongan staff pemerintah klo ada masalahnya nanti,,gugat aj...sy rasa bener bnyk makelar negara

    Andre PratamaAndre PratamaBulan Yang lalu
  • Intinya presidennya dulu nanti di vaksin kalau vaksinnya udah keluar, tapi nanti di siarkan langsung di tv di vaksin nya. Setuju semua rakyat indonesia presiden abis tu mentri dll.

    uray egy iswandauray egy iswandaBulan Yang lalu
  • Kalau tamu nya mereka.seperti nya cak lontong kurang pas jd pembawa acara nya.

    Kudrat KurniawanKudrat KurniawanBulan Yang lalu
  • Gerung mati kutu, mulai gak bisa melihat celah. Lalu dia bilang uji coba pemberian vaksin dan plasebo harus dibagi dua kelompok relawan. lalu dijawab si jubir Pemerintah, jawabnya, ya sudahlah di uji coba ke-3. Lucunya gerung, dia gak baca media, gak update ttg vaksinasi dimana sdh dijelaskan pada uji coba tahap ke 3 yang lalu di media dimana diinfokan bhw relawan sdh dikelompoklan dalam dua kelompok, kelompok yg diberi vaksin dan yang diberi plasebo. Benar benar dungu si gerung.

    haris mc mahonharis mc mahonBulan Yang lalu
  • GAVI DAN CEPI, LAGI KASIAN

    Geraldo HursepunyGeraldo HursepunyBulan Yang lalu
  • Vaksin nya secara live

    Hana IfahHana IfahBulan Yang lalu
  • Kita di belakangan aja la.soalnya ngak ada duit...nabung dulu ya pak.bapak ibuk sama keluarga dah duluan aja...kami minum jamu aja ya pak

    Abdullah AdAbdullah AdBulan Yang lalu
  • Proses pembuatan vaksiny harus diindonesia bukan nya harus dicina sana pak

    Fauzi HasbiFauzi HasbiBulan Yang lalu
  • Virus opo seh GK paham ak

    Choirul AnamChoirul AnamBulan Yang lalu
  • Gk percya intinya

    Choirul AnamChoirul AnamBulan Yang lalu
  • Kematian bukan di tentukan oleh covid19, tpi kematian itu di tangan ALLAH.

    allbest sentosaallbest sentosaBulan Yang lalu
  • Yg gak suka bung rocky sudah pasti dungu dan penjilat

    Zulfiqar D GaniZulfiqar D GaniBulan Yang lalu
  • klo gw mo di suntik ......mau gratis ke mau dibayar ke....temen gw di cina aja bilang belum ada vaksinnya....ini udah ribut vaksin ...ini pemerintah hoaks tau apa....tuh para pengengemis suara di dpr aja yang disuntik duluan...

    Dedi Mulyana SyahputraDedi Mulyana SyahputraBulan Yang lalu
  • Ganti Host nya Cak Lontong ga cocok di acara ini ga buat semangat bikin lemes 🀦

    eddioreddiorBulan Yang lalu
  • Masalahnya strain COVID-19 di china itu sudah beda strain dengan COVID-19 di Indonesia. Bukan tidak percaya, tpi apapun yg dikerjakan secara tergesa-tegesa hasilnya pun tidak maksimal.

    Yogia ikhsasYogia ikhsasBulan Yang lalu
  • KITA BUTUH RANGGA SUNDA EMPIRE, TOLONG DI UNDANG

    Fauzan DaffaFauzan DaffaBulan Yang lalu
  • Mas Arya duluan ..oke lah

    adi23 adiadi23 adiBulan Yang lalu
  • Pegemar pemerintah mana likenya wkekek -1000 like

    gambarkerayon artgambarkerayon artBulan Yang lalu
  • Wkwk welcom di demolas,demokrasi bablas dimana ada puluhan juta orang yg anti pemerintah bisa bebas berpendapat di medsos

    affan hannanaffan hannanBulan Yang lalu
  • Memang nya klo anda terhindar dr covid bsa selamat dr kematian

    Jofar MuzofarJofar MuzofarBulan Yang lalu
  • *HARUSNYA MC NYA JANGAN CAK LONTONG, KAN DIA JUGA DULUNYA TIM SUKSES JOKOWI, DI KAWATIRKAN GAK NETRAL* 😁

    dicky gunawandicky gunawanBulan Yang lalu
  • PKC (PARTAI KAPITALIS CEBONG) πŸ˜πŸ˜πŸ˜œπŸ˜œπŸ˜†πŸ˜†πŸ˜‚πŸ˜‚πŸ€£πŸ€£

    Shiki FuujinShiki FuujinBulan Yang lalu
  • Woii ribut aja debat taik lah Kami ini butuh kerjaan bukan vaksin2 ini itu Kami sehat yang penting jngan di vonis aja orang sesak dah di covid kan

    Abdullah SYAbdullah SYBulan Yang lalu
  • w setuju sama bg rokcy

    Wawan KurniawanWawan KurniawanBulan Yang lalu
  • Pecat jokowi

    Rizal BakriRizal BakriBulan Yang lalu
  • uji tes vaksin semua anggota dpr mpr di suntik dulu nanti baru masyrakat yg di suntik vaksin real kan logic nya ehehe

    AA BOCEXAA BOCEXBulan Yang lalu
  • Ca lontong: mereka lucu lebih dari gue

    KAPTEN BOLAKAPTEN BOLABulan Yang lalu
  • Negara sinetron. Muakkkkkkkkkkk

    NeNeNa MarasaNeNeNa MarasaBulan Yang lalu
  • SAYA OGAH DI VAKSIN !! Urusan mati hanya allah yg tau !! Karena vaksin HIV aja blm ada tuh padahal udh berpuluh puluh tahun lah ini cuma 8 bulan udh pnya vaksin nya. Jadi mau di vaksin atau tidak dan mati atau tidak ini urusan masing2 !!

    Indonesia rayaIndonesia rayaBulan Yang lalu
  • Kritik terus tanpa solusi

    Arkan Fun kidArkan Fun kidBulan Yang lalu
  • OK semua disuntik vaksin, gimana Kalo rezim gang disuntik mati dulu

    Aan IwanAan IwanBulan Yang lalu
  • Moderatornya kurang greget.

    sahabat youtubesahabat youtubeBulan Yang lalu
  • Siapa yg nolak vaksin

    Rudianto tan i hRudianto tan i hBulan Yang lalu
  • Bravo bung rocky

    Rudianto tan i hRudianto tan i hBulan Yang lalu
  • Pokoknya tim ksp di vaksin dulu

    Rudianto tan i hRudianto tan i hBulan Yang lalu
  • Darurat impor

    MFM CHMFM CHBulan Yang lalu
  • WHO bilang kalau Vaksin tidak menjamin pandemi berhenti. Naif sekali kita jika mau memakai vaksin sebagai solusi

    Rendy Aji PratamaRendy Aji PratamaBulan Yang lalu
  • Suntik aja dulu tenaga Ahli..

    Aan BJAan BJBulan Yang lalu
  • Kuatkanlah iman kita..

    asep subarjahasep subarjahBulan Yang lalu
  • Mang udah waktuny mati.. dan jalannya covid..

    asep subarjahasep subarjahBulan Yang lalu
  • Buzzer2 yg masih ngomong kadrun2 tolong minggir dulu yaaaah saya minta tolong bgt klo ada topik2 di tv one jgn ikut2an kan kalian bisa Spam komen di konten2 metro tv Klo bisa langsung protes keatasan kalian klo job desk masih di suruh komen di konten Tv one mudah2an kalian para buzzer dan keluarga cepat di sadarkan dan di jauhkan dari azabnya Amiiin

    MfazriasMfazriasBulan Yang lalu
  • Nonton anak anak

    Marten NgimbaMarten NgimbaBulan Yang lalu
  • Coba pak presiden sama staff ahli dl

    Aviv SururiAviv SururiBulan Yang lalu
  • vaksinnya halal apa engga

    Yaya Riyadi TVYaya Riyadi TVBulan Yang lalu
  • Yg ngomong di situ harus nya dokter spesialis patologi klinik. bukan politikus. ngawur

    gibah bar bargibah bar barBulan Yang lalu
IDworlds