Haji Bolot NGAMUK, Mpok Alpa Nangis Diomelin | OPERA VAN JAVA (17/11/20) Part 1

17 Nov 2020
386 798 Ditonton

Komentar
  • Acara ngerjain kayak gini di hilangkan si karna sy liat nya bukan seru tapi gedek,,,lagian yg di kerjain juga bukan gak tau karna udah keseringan,axting aja...jadi monoton

    Chacha EmonChacha Emon24 menit yang lalu
  • denny cagur garing bngt sebenarnya gabisa ngelawak tp dipaksain

    Fathii RabbaniiFathii Rabbanii3 jam yang lalu
  • Mas parto ko diam sih Padahal lebih lucu dari pada artis artis alay ituh

    serba serbi videoserba serbi video5 jam yang lalu
  • Pak haji bolot emng legend lah.semat trs pak haji bolot.sehat selalu

    adifa arbiadifa arbi7 jam yang lalu
  • Semenjak sule sama aziz gk di ovj aku gk prn nonton lg ..kalau dl gk ketinggaalan nonton tp skrg gk lg lucunya dibuat buat

    Sibocah LanangSibocah Lanang9 jam yang lalu
  • *MANA OPERA NYA,???CERITA VAN JAVA NYA???GARING SEGARING GARING NYA*

    Rizky ScooterRootsRizky ScooterRoots10 jam yang lalu
  • Hehehe

    Dani VanhellDani Vanhell10 jam yang lalu
  • Ovj kurang lucu sekarang

    Handi KurniaHandi Kurnia20 jam yang lalu
  • Apaaan ini gak Ada lucunya

    Firly FirlyFirly Firly22 jam yang lalu
  • Deni itu gk lucu...

    Mamat RahmatMamat Rahmat23 jam yang lalu
  • W cuma nglit h.bolot kesini kalo ga ada mah ogh.munth yg ada OVJ skrg ga mutu

    Budak desaBudak desaHari Yang lalu
  • Anwar ga ada ahlak

    Raga asyaRaga asyaHari Yang lalu
  • Iklan TIKTOK Gak Jelas

    Begal • 71 tahun laluBegal • 71 tahun laluHari Yang lalu
  • GARING Den!!!!

    Yasmin HumairaYasmin HumairaHari Yang lalu
  • -100

    Dedy IrawanDedy IrawanHari Yang lalu
  • Apaan sih garing anjir

    Bocil KematianBocil KematianHari Yang lalu
  • Saya menunggu ada adegan berantem/marah2 yang beneran, bukan settingan Sekiann

    bintang satriobintang satrioHari Yang lalu
  • Kreatif Paraah

    TIKTOK&BIGOLIVE H00TTIKTOK&BIGOLIVE H00THari Yang lalu
  • Gak lucu

    kendil jpskendil jpsHari Yang lalu
  • Garing.... Becanda kayak gini udah gak seru

    Peci Hitam 1Peci Hitam 12 hari yang lalu
  • Kembalikan OVJ yg dulu,,, OVJ sekarang kali bukan prank sugesti itu aja terus sampe ayam kencing

    Jalan Jalan Scooter WakatobiJalan Jalan Scooter Wakatobi2 hari yang lalu
  • Yg gw liat pok alpa menghormati banget Haji Bolot

    Januar SusantoJanuar Susanto2 hari yang lalu
  • Si londok baper nonton ini

    Kiki KanakaKiki Kanaka2 hari yang lalu
  • Selalu skip tontonan kalau ada den cag pemainnya

    fahmi ariffahmi arif2 hari yang lalu
  • Bosen gini mulu..

    Septian TonoSeptian Tono2 hari yang lalu
  • Bukan OVJ tapi prank hipnotis

    Samsul ArifSamsul Arif2 hari yang lalu
  • Wkwkwk.... Menit ke 17.25 menit pengantinnya aja ampe bilang "ini hiburan apa ya, unik hiburannya.... Kt dsini berharap dpt hiburan, tp ini apa ya namanya, unik... " Wkwkwkwkwk... Terlihat jelas klo dr pandangan masyarakatpun secara polosnya menyampaikan bahwa tayangan ini tidak ada menghiburnya hanya sebatas tontonan biasa tanpa kelas yg jls.. 😅😁

    Adhy Cahaya84Adhy Cahaya842 hari yang lalu
  • Males banget liat nya

    Edwin cb'AEEdwin cb'AE2 hari yang lalu
  • Gada yg bisa jadi lawan maen pak bolot. Disini

    Vincent ManurungVincent Manurung2 hari yang lalu
  • Menurut saya bercandanya gak lucu sih.

    Daffa AttamymyDaffa Attamymy2 hari yang lalu
  • Pak hj.Bolot mending di ini talkshow

    Refal GamingRefal Gaming2 hari yang lalu
  • Respect cuma sama pak Haji Bolot,,,ovj lama dah yang masih ok

    Ngalong kuyyNgalong kuyy2 hari yang lalu
  • Ovj apa pesbuker. Ko jadi banyak yg d kerjain

    Dimas WicaksonoDimas Wicaksono2 hari yang lalu
  • Emangnya si deny lucu ya ??????

    Arif BudiArif Budi2 hari yang lalu
  • gimmicknya cuma prank prank berantem marah marah aja ya? terus pengantennya dicuekin gitu aja??

    farhat abbasfarhat abbas2 hari yang lalu
  • Trans 7, kalau mau rating naik nih yahhh Tetap 5 orang pemain ovj lama Sule, andre, parto, aziz sama nunung. + pemain pendukung Hj. Bolot, bang komeng sama Hj. Malih tong tong. Yakin viral lagi dimasa berjaya dlu.

    Aa AdesAa Ades3 hari yang lalu
  • G A R I N G

    ANDREAS DWI PRASETIAANDREAS DWI PRASETIA3 hari yang lalu
  • KRIKKK

    ANDREAS DWI PRASETIAANDREAS DWI PRASETIA3 hari yang lalu
  • OVJ yg dulu lebih bagus dari pada sekarang,dulu ada andre ada sule ada nunung dan juga ada azis gagap semua lucu2,sekarang ngak ada lucu2nya👎👎👎

    Agus WibowoAgus Wibowo3 hari yang lalu
  • Kasian Alpa dikerjain terus

    Nani. SalimNani. Salim3 hari yang lalu
  • ini kenapa ovj bahkan tv konvensional kehilangan para penikmatnya,, karna terlalu banyak konsep kaya gini yg udah basi dan bikin penonton nya bosen

    rahmad rizalrahmad rizal3 hari yang lalu
  • Kangen OVJ clasik... ovj sekarang ndak mutu

    Banyu BeningBanyu Bening3 hari yang lalu
  • Makin garing dan bermutu☹️

    Ahmad HidayatAhmad Hidayat3 hari yang lalu
  • Ovj sekarang terlalu banyak ngeprank d banding ngelawaknya☹️

    Sandi septianSandi septian3 hari yang lalu
  • Bikin Acara baru aja Jan Di OVJ, Bikin acara Frank. OVJ buat Hiburan keluarga, bukan Acara ngerjain orang, Apa ga ada Konten lain Atau Tim kreatif ga ada ide lain???

    KaptenXiao 96KaptenXiao 963 hari yang lalu
  • Deny nggk peernah d kerjain hmm

    ade prakosoade prakoso3 hari yang lalu
  • OVJ yg lama lebih is the best. Yg skrng gak ribut setingan gak oke....

    Ibnu HajarIbnu Hajar4 hari yang lalu
  • Tunggu OVJ reuni...hari sabtu besok

    Eko Novy IsdaryantoEko Novy Isdaryanto4 hari yang lalu
  • OVJ skrng bnyak Gimik. Lucu enggak. Deni yang pnya panggung, mas partonya malah bnyak diam

    candra pustanacandra pustana4 hari yang lalu
    • Bener, deni itu kayak Uya kuya, ntah kenapa dari dulu kurang suka sama mereka, kayak paling lucu

      Dedek SuhendarDedek SuhendarHari Yang lalu
  • ALPA GARING

    bambang wahyudibambang wahyudi4 hari yang lalu
  • GARING

    Raffi BachtiarRaffi Bachtiar4 hari yang lalu
  • Ovj mainan nya kagak jelass garinggg

    Darma 123456789Darma 1234567894 hari yang lalu
  • trans7 marchel mn di undang dong supaya makin seru ovj

    SEPUTAR BALISEPUTAR BALI4 hari yang lalu
  • Ini ovj acara lawakan apa youtube prank sih?

    Joeys 3004Joeys 30044 hari yang lalu
  • acara kok cuma ngerjain orang ,balikin ovj yang dulu dong ,sekarang lucunya maksa 😂😂😂

    Wahyu PrasetyoWahyu Prasetyo4 hari yang lalu
  • Yg nikah kasian di cuekin 😂😂.

    Ismail ArabIsmail Arab4 hari yang lalu
  • Bukan OVJ tapi YKS ini mah:(

    Muhamad NopanMuhamad Nopan4 hari yang lalu
  • labih seru ovj pemain yang dulu dari pada yang sekarang semoga acara ovj sule andre nunung ajiz dan parto yang membawa acara nya bukan nya denny cagur karena itu acara mereka dulu

    Taufik TidungTaufik Tidung4 hari yang lalu
  • COBA DAH AJAKIN KOMENG,OPIE KUMIS ADUL,SAMA PAK MALIH BIAR GAK GARING2 BANGET BARU KALI INI SAYA NONTON LAWAKAN GAK KETAWA SAMA SEKALI WKWK

    Feby RizkiFeby Rizki4 hari yang lalu
  • Tr ada tanggal 28 november di trans7 . semua orang ovj lama kumpul . kalo masih gk percaya silakan cek di chanel taulanyTV .. Cukup bayar like . makasih

    Rizal TVRizal TV4 hari yang lalu
  • Bubarin dong. Ojv gak lucu sama sekali !

    squidward reactionsquidward reaction4 hari yang lalu
  • Siapa yg suka acara begini klo isinya prank2 mulu, aneh nih orang pada Ngelawak woiii... Ngelawak!!!

    MENDOAN SkillMENDOAN Skill5 hari yang lalu
  • denny cagur gak bakat ngelawak , mending mc aja

    Ibnu ZakariaIbnu Zakaria5 hari yang lalu
  • Garing

    Amin Fajarudin FajarudinAmin Fajarudin Fajarudin5 hari yang lalu
  • NJIRRR INI TALK SHOW NONTON INI😂😂

    NANDA AGUSNANDA AGUS5 hari yang lalu
  • Satu lagi apa bagusanyaa si lawakan deny cagur cuma bisa bikin kata2 romantis doang ngk bgt,, berasa dia yg punyaa ovj menguasai pamggung dan asli ngk adaa lucu2nyaa sama sekali

    Julianto A72018Julianto A720185 hari yang lalu
  • Kayaknyaa p alpa trus yg di kerjain dan gw heran masih banyak yg nonton ne acara contoh yg ngk baik buat di tonton, gw nonton cuma buat julid doang

    Julianto A72018Julianto A720185 hari yang lalu
  • kali ini gw salut ama aktingnya anwar

    Saprut DiscoSaprut Disco5 hari yang lalu
  • OVJ the best jaman nya Sule, Andre, Azis, Parto, Nunung..OVJ type kayak gini ngebosenin dan ga lucu.

    Firdaus UbanFirdaus Uban5 hari yang lalu
  • Ovj skarang ngga mutu ngga ngibur😢 Ngga kaya dulu,

    Ryan SEGARA RECORDRyan SEGARA RECORD5 hari yang lalu
  • Mpok alpa garinggggg

    Nining anita NabawiNining anita Nabawi5 hari yang lalu
  • Cuma karna liat ada hj Bolot w kesini.

    Ismail MailIsmail Mail5 hari yang lalu
  • Garing klo ada deni, ahahaha

    Ahmad HaetamiAhmad Haetami5 hari yang lalu
  • Kang sule ama pa h andre di santuy malam gak seru gak lucu,tapi kalau di ovj disatuin sama pemain ini mantap

    Bang OboysBang Oboys5 hari yang lalu
  • Parodi ade l****k 🤭

    Mangga TingaliMangga Tingali5 hari yang lalu
  • OVJ GARING! kasihan mpok alpa sering di kerjain, jadi kangen OVJ yang ada sule,nunung,andre,aziz,parto

    Blade HHBlade HH6 hari yang lalu
    • Bener,... sule, andre, azis, parto, nunung

      Hasan AbsoriHasan Absori2 hari yang lalu
    • @wawan kurniawan betul

      Blade HHBlade HH2 hari yang lalu
    • bener bang karena definisi BERCANDA adalah ketika kedua belah pihak sama² tertawa/bahagia, dan jika salah satu pihak merasa sakit hati itu sama halnya dengan menyakiti.

      wawan kurniawanwawan kurniawan2 hari yang lalu
  • garing..

    Muhammad MulyanaMuhammad Mulyana6 hari yang lalu
  • Ovj sekarang mah kaga seru

    Nina RahmaNina Rahma6 hari yang lalu
  • OVJ sekarang basi jadi GK pernah liat

    Sofi MubarokSofi Mubarok6 hari yang lalu
  • OVJ SEKARANG GJ SUMPAH

    Erga GimangErga Gimang6 hari yang lalu
  • OVJ gariiiiiiiing bos. Ganti pemain nya semua sama OVJ dulu

    S W I P E R ytS W I P E R yt6 hari yang lalu
  • Tayangan Tidak Bermutu..Perusak moral bangsa

    firman oemarfirman oemar6 hari yang lalu
  • Anwar ngk banget dah.

    Adhe SaputraAdhe Saputra6 hari yang lalu
  • Gk ada akhlak becanda nya

    Rio KurniawanRio Kurniawan6 hari yang lalu
  • Isinya kok ngerjain Mulu... Kehabisan cerita lu tong

    Mbah Poleng PolengMbah Poleng Poleng6 hari yang lalu
  • Anwar mh tibang d krjain mulu dulu ma jarwo... artis d buli mulu

    San JayaSan Jaya6 hari yang lalu
  • Gak Bermutu Sama Sekali

    Aditya prasetya123 PrasetyaAditya prasetya123 Prasetya6 hari yang lalu
  • Ini ovj doang bukan ovj opra van java

    psychopvnx 666psychopvnx 6666 hari yang lalu
  • Ya allah ovj oh ovj

    Indra WijayaIndra Wijaya6 hari yang lalu
  • Mpo smngat kumpulin uang yg banyak bikin usaha sendri smpah po main di tv hati kita kita pada sakit liat mpo di giniin terus

    Indra WijayaIndra Wijaya6 hari yang lalu
  • Bg deny kayaknya kurang seru karna pemainnya senior smua di ovj.. berbeda saat di tv sebelumnya gaya dia berlawak yg menyindir lawan bicaranya dan ga bnyak garingnya menurut ane ..ya ga sih

    luthfi maulanaluthfi maulana6 hari yang lalu
  • OVJ sekarang di kendalikan Deni cagur

    Su TopoSu Topo6 hari yang lalu
  • Mpok Alpa garing lawakannya

    Safril 2002Safril 20026 hari yang lalu
  • Garing bat sumpahhh

    Rehan HanRehan Han6 hari yang lalu
  • Mau tanya buat sesama netijen.. MENURUT KALIAN DENI CAGUR LUCU ATAU TDAK,, klau menurutku lucunya maksa dan dari ucapanya gak ada yang bkin gerrr. Mnurutku cuma beruntung aja ngelawaknya....

    Orang PendosaOrang Pendosa6 hari yang lalu
    • Deni cagur tidak lucu... ga ada gereget nya. Mukanya muka anak komplek

      Alifa RahmaAlifa Rahma5 hari yang lalu
    • Jangan begitu bg... Bg denny jga udh ngakui kalau abg itu pendiam sbnarnya, dan ini pun udh jago abg itu, bsa berani tampil di publik. Jgn taunya ngmngin org aja lh

      Jolma HaseaJolma Hasea5 hari yang lalu
  • Panggil lagi donk pemain lama OVJ skrng terlalu GARING GARING HAMPIR GOSONG

    hadizoe Zoe16hadizoe Zoe166 hari yang lalu
  • Pak haji bolot ga masuk disini, emang paling masuk nya di ITS, disini gada lawakan nya malah, kaya biasa aja, dan OVJ beda banget, ga kaya dulu, dah ga berkualitas:)

    CCTV CIKANDE OYECCTV CIKANDE OYE6 hari yang lalu
    • Haji bolot masuk kalau ada sule sama andre...

      Aa AdesAa Ades3 hari yang lalu
  • Garing

    Shentoel 06,rShentoel 06,r6 hari yang lalu
  • Prank nya terniat🤣🤣 Aktingnya pak haji bolot ngena banget 🤣

    Okky JD GamingOkky JD Gaming6 hari yang lalu
  • Yg penting di bayar bOs.... lu mau nntn atau gk, tetap gk ngaruh.

    Komarul UmamKomarul Umam6 hari yang lalu
IDworlds