BPJS KOK GINI... - Deddy Corbuzier Podcast

18 Peb 2021
822 304 Ditonton

#covid #vaksin #podcast

Komentar
  • Om ded, tau gak? Abis nntn video kayak gini baru kerasa klo sekolah itu gak mengajarkan kamu untuk berkehidupan

    Fitrananda RamadhaniFitrananda Ramadhani5 jam yang lalu
  • Pak, seriusan banyak yg bilang klo orang ga covid dibilang covid. Pake acar ttd berita acara segala. Itu dana bantuan 15jt yg tahun lalu turun bakalan fraud gak?

    Fitrananda RamadhaniFitrananda Ramadhani5 jam yang lalu
  • Om undang SINAU HURIP donk.. yg suka bersihin ODGJ di jalan2..🙏🙏

    agha yafiqagha yafiq6 jam yang lalu
  • Sy kenal banget ama bapak satu ini Saya tau betul beliau org yg baik dan jujur insya Allah

    Mira LeeMira Lee13 jam yang lalu
  • BPJS ok juga lah,. asal jangan di korupsi dong,.hahahy

    Rizplur OfficialRizplur OfficialHari Yang lalu
  • Terimakasih BPJS 👍,

    Giyanti HeddaGiyanti HeddaHari Yang lalu
  • Terimakasih pak Facmi Idris, sy kenal beliau orang yg integritas dgn apa yg dia ucapkan dan dia lakukan. Terimakasih buat pekerjaannya kemarin, beliau orang yg rendah hati,dan tidak pernah meninggalkan sholatnya sepanjang saya mengenal beliau, Sehat selalu pak Fahmi 🙏

    Weni nainggolanWeni nainggolanHari Yang lalu
  • Kesimpulan nya BPJS Kesehatan rugi karena ada Faskes yang curang soal klaim dan yang kedua Masih ada peserta BPJS yg belum taat bayar iuran

    Vinicius DuoVinicius Duo2 hari yang lalu
  • Klo mo yg gratisan yg emg rada ribet. Berjuang sedikit gpp lah. Klo gk mo ribet ya bayar.

    RaiRai2 hari yang lalu
  • servis da ada kemajuan..hanya kurang baik tentang medis sdikit perbedaan aj ???

    Khusen Joss TVKhusen Joss TV2 hari yang lalu
  • Alhamdulillah, dari lahir anak 1-2 & sakit sampai saat ini ndak keluar biaya sama sekali dan masih tetap iuran rutin. thanks pemerintah terkait

    Bima WijayaBima Wijaya2 hari yang lalu
  • bpjs aku padamuuu

    MUHAMMAD IMAM BUKHORI MHS 2017MUHAMMAD IMAM BUKHORI MHS 20172 hari yang lalu
  • Seandainya kartu BPJS bisa dipakai dimanapun kita berdomisili gk pke hrs mengurus pindah rujukan RS atau klinik akan lbh keren lg, krn BPJS saya dari kota Semarang, dan skrg saya stay di Jkt males utk urus pindah kartunya dari BPJS Semarang ke Jkt.. skrg jd gk saya bayar lg iurannya.. 😁 pdhl udh era digital hrsnya bs sprt E-KTP.. 😁

    Meyve WenasMeyve Wenas2 hari yang lalu
  • Lapor om, mohon disampaikan Saya baru tgl 25 kemaren kecelakaan dan mengalami luka². Ketika dibawa UGD kepuskesmas dgn mnggunakan BPJS kok rada ngehe ya pelayanannya? Yang handle saya ada 3 petugas, waktu bersihin kulit yg terkelupas di luka saya kok ga semua gtu, ada bagian luka yg ga di gunting kulitnya. Luka yg lumayan banyak ada di bagian jari kaki, tapi yg diperban cuman jempol aja satu, padahal ada luka yg lebih gede sampe kaki saya bengkak. Konyolnya lagi, saya cuman dikasi obat paracetamol dan amoxicillin. Sampe saya mikir "apa ini emang obat khusus bpjs ya?" Soalnya setiap saya sakit apapun, ntah sakit dalem ato luar kayanya dua obat diatas wajib ada. Dan bener aja obat diatas hari ini habis dan ga ngaruh sama sekali. Ibarat kita dikasi lauk doang, tapi ampe lauknya abis masi ga kenyang juga gtu. Akhirnya malem ini saya ke dokter lagi dan "bayar", pas ditanya sebelumnya dikasi obat apa saya kasi liat bungkusnya dan diketawain sama dokternya. Terimakasih BPJS, yg sudah meracuni saya dgn amoxicillin dan paracetamol. Besok² tambah menunya lagi pil Y kek

    joseph ar rosyidjoseph ar rosyid2 hari yang lalu
  • almarhum bapak saya sakit jantung dan di rawat di rs pusat jantung Indonesia (dekat rs Darmais) semua free, sampe baean

    Arif SetiawanArif Setiawan3 hari yang lalu
  • Sekarang gw udah ga sanggup bayar !!!! Bukan lg solusi untuk masakini 👍 ok om

    jeepers katanajeepers katana3 hari yang lalu
  • Cara pencarian BPJS di saat pandemi skr gimana caranya pak..mohon bantuan.. terimakasih..

    Safik SalySafik Saly4 hari yang lalu
  • Terimakasih BPJS

    Vanilla BaskaraVanilla Baskara4 hari yang lalu
  • Kenapa jadi masalah?

    Adi AjahAdi Ajah4 hari yang lalu
  • Undang deny caknan

    gembira riagembira ria4 hari yang lalu
  • BPJS really helpful guys, please don't underestimated it. Papaku Cuci Darah seminggu 2x plus ada paket obat bulanannya semuanya di cover BPJS. Kalo bayar sekali cuci darah 1,5 juta guys.... Asal jangan lupa bayar iuran nya yaah guys, yg peserta BPJS Mandiri 😁

    Sonia N. AnggraeniSonia N. Anggraeni4 hari yang lalu
  • BPJS tidak bisa d korupsi? Bagaimana dengan kasus mantan kepala dinkes kabupaten Malang?

    DJM LureDJM Lure5 hari yang lalu
  • Dalam islam konsep "patungan buat kebaikan bersama" itu bernama "Zakat"

    PurFellow _PurFellow _5 hari yang lalu
  • saya pengguna BPJS almarhum anak saya 2 th yang lalu di rawat di saiful anwar malang karena gizi buruk&paru2 . karena keluar masuk Rumah sakit. sempat saya dengar dari dokternya bpjsnya limit. entah apa maksudnya. anak saya didaftarkan buat cityscan tp jadwalnya bulan kedepannya.seharusnya di tempatkan diruang khusus tp nyatanya ditempatkan diruang biasa.saya hanya korban karyawan pabrik yg wajib ikut BPJS.

    Muis HariyantoMuis Hariyanto5 hari yang lalu
  • BPJSnya udah ok, faskesnya yang suka ga sopan.. BPJS terdaftar kelas 1, masuk RS dikasih kelas 2 tanpa dikasih rincian apapun..

    Ade BonithaAde Bonitha5 hari yang lalu
  • saya habis pake BPJS untuk oprasi kelenjar dileher. tidak keluar uang 1 rp pun. terimakasih BPJS. dokter dan susterpun ramah

    Ridwan JaelaniRidwan Jaelani5 hari yang lalu
  • Please om Deddy, undang guru gembul (nama channel youtube nya juga "guru gembul"). Beliau pemikiran nya sama kayak om Deddy. Byk pemikiran beliau yg tepat ttg sejarah, konspirasi, sains, ekonomi dan segala macam bidang ilmu pengetahuan.

    Diqi KamilDiqi Kamil5 hari yang lalu
  • kalo gigi dibilang yg di-cover bpjs cuman 1,, lebih dr itu bayar sendiri.. padahal gigi paling bungsu empat2 nya musti dibedah kalo ga mau tumbuh abnormal...

    Wahyu HandayaningrumWahyu Handayaningrum5 hari yang lalu
  • Please, undang ibu Elly Risman, seorang psikolog anak. Biar kita bisa serap pengetahuannya tentang anak2 di Indonesia terutama di masa sekarang ini. Undang ya Bang Deddy. Kalian akan sangat menginspirasi.

    Koala eeyorKoala eeyor5 hari yang lalu
  • semangat

    misbah kk99misbah kk996 hari yang lalu
  • Sebagai bagian dari BPJS saya bangga dan sangat bersyukur karena negara kita punya BPJS. Banyak saudara kita yang teringankan bebannya karena subsidi silang ini. dan... Terima kasih Bapak Fachmi, auranya positive sekali. Semoga sehat dan bahagia selalu Pak. Terima kasih sudah menjadi pemimpin yang menginspirasi kami untuk trus menjadi yg terbaik ✨ semoga bisa jadi Menteri Kesehatan di next period. Aamiiin! ❤️

    Asha RizkyAsha Rizky6 hari yang lalu
  • Bpjs ku kimia farma batam, krna aq krja d batam, amit2 misalnya saya sakit dlm keadaan darurat, tpi posisi sy lagi d kmpung. Bisa kah sy mngunakan bpjs sya d rumah skit d kampung saya.? Tapi bukan klinik kimia farma, krna kimia farma ngak ada d kampung saya.

    pulinka Putripulinka Putri6 hari yang lalu
  • alhamdulilah berkat BPJS, saya bisa operasi pasang pen karena patah tulang dengan gratis dan bahkan sampai operasi lepas PEN nya juga ditanggung oleh BPJS. makasih BPJS

    Noor Aufa ShiddiqNoor Aufa Shiddiq6 hari yang lalu
  • Saya oprasi usus buntu pake bpjs Istri saya lahiran pake bpjs Almarhum ibu saya kena kanker pake bpjs . Pelayanan dan kualitas medis gak ada yg beda dan semua itu saya dapatkan secara gratis . Yg penting bayar iuran ya hehehe

    dea saviradea savira6 hari yang lalu
  • Ko om deddy punya nya KIS ? Kalo kis itu kan ga ada iuran bulanannya . Kis kan buat yg benar2 ga mampu bayar iuran bulanan . Bpjs kan kita masih bayar iuran bulanan , sesuai kelas yg kita mau .

    Mustache GirlMustache Girl6 hari yang lalu
    • Oh jadi yg baru kaya gitu . Soalanya sama ama tetangga sebelah rumah dia punya nya yg KIS , yg bebas iuran bulanan . Persis kaya gitu kartunya .

      Mustache GirlMustache Girl6 hari yang lalu
    • Izin menjawab y mba, kartu KIS sama Kartu BPJS it sama aja..kebetulan kartu KIS yg ijo itu emng krtu baru..namanya KIS...JKN/KIS itu programnya, BPJS Kesehatan adalah penyelenggaranya..jadi sama aja mba mau yg bayar atw yg ngga, kartunya seperti itu..tapi kalo pun ad yg pake kertu lama yg ad tulisan bpjs nya..itu juga boleh.. Kalo krtu m yg bayar atw ngga mah sama mba... CMIIW

      Arni NuryaniArni Nuryani6 hari yang lalu
  • Om ded coba bikin podcast yg masalah insentif nakes itu nakesnya nerima full/emg ada potongan dari sananya.. rata2 yg nerima gak full 😂

    rzdty4rzdty46 hari yang lalu
  • Baru kali in podcast om ded ga tmbus 1jt

    fakhrifakhri6 hari yang lalu
  • salah satu kasus temen saya, turun kelas gak bisa karena perusahaan sdh daftar di kelas 1, padahal temen saya sdh resign dan mau nurunin ke kelas 2 supaya bisa mampu bayar pribadi.... tapi gak bisa turun kelas, sedangkan dia anaknya 3 orang.... jadinya ya gak dibayar n penunggakan sekarang. Temen saya yang lain lagi Bapaknya nunggak BPJS, dia baru masuk ke perusahaan n didaftarkan bpjs, tapi tidak bisa karena dalam satu kk dengan Bapaknya, jadi dia harus bayar tunggakan bpjs Bapaknya dulu baru bisa di daftarkan.... nilainya cukup besar lagi sekitar 1,5 jt... akhirnya dia harus hutang untuk melunasi..... ini kan menyusahkan Pak, buat makan aja pas2 an ditambah disuruh bayar seperti ini.... mohon di permudah Pak

    bibiiiibbibiiiib6 hari yang lalu
  • Ada hal yg agak ga suka sama sistem bpjs buat "saya". Jika telat bayar pada bulan Januari 2020 kartu di blokir tapi harus tetap bayar tagihan di bulan Januari sampai kedepannya, padahal Januari sampe bulan kedepannya fasilitas ga dipakai, ya tau bpjs itu sedekah, cuman kan orang yg telat bayar bisa jadi ga ada uang, akhirnya tunggakan makin besar dan makin sulit bayar, mungkin seharusnya yg di tagih tunggakan di bulan pertama nunggak atau ya ada solusi lain dari bpjs

    Riswantio 16Riswantio 166 hari yang lalu
  • bpjs sangat membantu bagi saya bpk , ibu saya sering keluar masuk rumahsakit dari thn 2000 semenjak ada bpjs sekarang ngak pusing mikirin biaya rumahsakit

    Lily RahmawanLily Rahmawan6 hari yang lalu
  • OM TOLONG UNDANG KANG @DICKYZAINAL INDONESIA PERLU TAHU PENGETAHUANNYA

    BeYoungTheyBeYoungThey6 hari yang lalu
  • Bpjs memang sangat membantu untuk rakyat yg ekonominya kurang beruntung,tetapi masalah fasilitas rata" menurut pengalaman orang tua rawat inap di rumah sakit,dr segi obat dan pelayanan sangat berbeda .dari pelayanan pengguna bpjs dan pengguna asuransi atau bayar sendiri.. lebih di perhatikan yg tidak pakai bpjs.. Tapi mengenai bpjs memang sungguh sangat membantu 👍👍

    Ziyad DjibranZiyad Djibran7 hari yang lalu
  • Suka membaca komen² disini, pada memberi komen positif dan sudah menggunakan BPJS secara gratis demikian juga dengan orangtua saya. Saya optimis negara ini akan makin baik jika dijalankan oleh mereka² yg mau bekerja dengan hati. Btw, om Dedy alangkah terlihat sopannya jika pakaiannya agak disesuaikan dengan tamu nya. Bolehlah pakai seperti itu klo tamu nya anak² muda, tapi klo sudah tua atau pejabat, bolehlah lebih rapi, kaos juga boleh asal berlengan. Kita Indonesia sich, yang masih menjunjung kesopansantunan.. Luar biasa lihat podcastnya om Dedy ini, viewer nya selalu ±1juta..

    Sinur TambunSinur Tambun7 hari yang lalu
  • Konten BPJS viewernya sedikit apakah artinya orang tidak tertarik🤔

    Fiki NakiFiki Naki7 hari yang lalu
  • ~T_T~

    Kuswantoro Nadzirul UrkhanKuswantoro Nadzirul Urkhan7 hari yang lalu
  • Dengan gotong royong semua tertolong

    arif zamiludinarif zamiludin7 hari yang lalu
  • bagaimana jika peserta hanya menikmati setelah itu tidak membayar iuran, banyak rs yg mengurangi ini itu

    z2n y4z2n y47 hari yang lalu
  • kiki saputri dong pengen liat ekspresi om dedy d roasting 😁

    Fun With Sabila Icha ChannelFun With Sabila Icha Channel7 hari yang lalu
  • BPJS dimarkup RS ketika ditagihkan ke Pemerintah, semua juga tau ini, mana ada RS gak cari untung, cuma pada sok pura2 gak tau ajah, yg kerja di RS senyam senyum aja nonton ini...KPK juga pasti taulah seperti ini.

    Tubagus KandaTubagus Kanda7 hari yang lalu
    • @Roni Dwi Herdianto ...betul tapi tidak tertutup kemungkinan adanya penyelewengan, karena semua instansi baik swasta maupun negeri pasti ada Aturannya tapi faktanya korupsi tetap banyak dilakukan, bukankah begitu???

      Tubagus KandaTubagus KandaHari Yang lalu
    • BPJS itu Sudah punya tarif sendiri, jadi RS tidak bisa markup, silahkan baca Peraturan Menteri Kesehatan Republik Indonesia Nomor 52 Tahun 2016 Tentang Standar Tarif Pelayanan Kesehatan dalam Penyelenggaraan Program Jaminan Kesehatan

      Roni Dwi HerdiantoRoni Dwi Herdianto2 hari yang lalu
  • Master. Mau tau aslinya administrasi bpjs di rumah sakit?? Ada nih narsum yang valid haha.

    Pier Axel SinagaPier Axel Sinaga7 hari yang lalu
  • Program bpjs ini bagus, tapi tolong lah pelayanan nya di perbaiki dan oknum2 nya di tindak dengan tegas

    aris retnoaris retno7 hari yang lalu
  • NEXT CHACHA ANNISSA, PUTRI VIOLLA setuju like

    Arafat MuhammadArafat Muhammad7 hari yang lalu
  • Baru pulang dr RS krn anak sakit, pake BPJS. Terima kasih BPJS

    liffa tjahjadiliffa tjahjadi7 hari yang lalu
  • Kebiasaan klu rs menerima pasen bpjs, yg disampaikan ke pasen slalu selalu tdk ada tempat penuh sesuai dg klas sipasen, sipasen harus membayar uang tambahan utk dapat dirawat dirumah, selalu ditaikin klasnya, kalau tdk mau ya tdk ada tempat slalu penuh.

    Hari SugiriHari Sugiri7 hari yang lalu
  • bpjs gw kok bayarannya bulan februari 2021 ini 300 ribu pak? biasanya 180.000. jangan bilang denda nunggak ya. karena gak pernah telat bayar. BPJS oh BPJS gak jelas

    Bery ArdiansyahBery Ardiansyah7 hari yang lalu
    • 😅

      Adji SenaAdji Sena10 jam yang lalu
  • Berbelit belit, pelayanan yang sangat diskriminatif

    Bakhrudin Adi WijayaBakhrudin Adi Wijaya7 hari yang lalu
  • Susah bnget administrasi nya

    Bakhrudin Adi WijayaBakhrudin Adi Wijaya7 hari yang lalu
  • Coba BPJSTK Om Ded,karena pas pencairan hak kita ko ribet amet? Padahal hak kita jg mau cairin semuanya atau sebagian,toh itu kan hak kita jg

    Suhendar SuharaSuhendar Suhara7 hari yang lalu
  • Sekarang ko jarang trending vidiony om...

    asu lontheasu lonthe7 hari yang lalu
  • pembelajaran yang baik, humble bro. jadi inget bayar tagihan bpjs neh

    Prasetyo WibowoPrasetyo Wibowo7 hari yang lalu
  • ibu saya ke klinik (sesuai faskes 1 di bpjs) karena sakit gigi dan harus dicabut giginya eh tapi tetap harus bayar biaya cabutnya cuma obatnya yang ditanggung padahal jelas pencabutan giginya bukan estetika akhirnya saya pindah faskes karena sudah menyalahi aturan dan saya laporkan ke bpjs sehingga klinik dan dokternya mendapat teguran....sebulan lalu anak saya cabut gigi di klinik baru (faskes baru) dan tidak dikenakan biaya apapun...jadi kadang klinik suka memainkan fasilitas yang seharusnya gratis tapi mereka tarik biaya dari pasien dan kemungkinan mereka menagihkan juga ke bpjs sehingga mendapatkan keuntungan dobel...artinya kita harus pintar cari klinik yang benar-benar menerapkan aturan yang benar dari bpjs.

    FAIZ ANDI LOLOFAIZ ANDI LOLO7 hari yang lalu
  • Wah kebeneran ada di podcast on Dedy, Pak Fachmi saya mau komplain " TOLONG PAK PETUGAS KEPESERTAAN UTK YANG MENANGANIN BADAN USAHA/PPNPN, DI EVALUASI LAGI, KARNA TIAP TAHUN MEMASUKI AWAL TAHUN MASIH ADA SAJA PESERTA YANG TIDAK AKTIF.

    Tri HartantoTri Hartanto7 hari yang lalu
  • Next PASHA UNGU

    Pratikna DwiPratikna Dwi7 hari yang lalu
  • Undang alwy assegaf om

    Denggek 0707Denggek 07077 hari yang lalu
  • Selalu cinta dengan sosok beliau ini Prof. dr. Fahmi Idris❤️ Dulu pernah bekerja di BPJS Kesehatan sebagai PTT namun memang tidak berjodoh menjadi pegawai tetap. Beliau sosok yang luar biasa, pemimpin yang benar benar memahami betul tentang program jaminan sosial, sistem kerja yg dibentuk, beliau benar benar layaknya nahkoda di kapal kecil yg harus berlayar dan dalam perjalanannya sembari membesarkan kapal yang kecil tersebut agar bisa ditumpangi orang banyak. bekerja di BPJS Kesehatan menjadi pengalaman berharga, banyak hal yg bisa dipelajari, bekerja dengan lingkungan orang2 pintar dan unggul. Dan BTW Keluarga ku dirumah juga merasakan manfaat dari BPJS Kesehatan, om yg harus bolak balik kerumah sakit tanpa sepeser pun pernah keluar biaya😊 Big Thanks BPJS Kesehatan ❤️

    Akhmad YasirAkhmad Yasir7 hari yang lalu
  • Aku kudu piye

    And waveAnd wave7 hari yang lalu
  • MARI BERISTIGHFAR - Astaghfirullaahal 'azhiimal-ladzii laa ilaaha illaa huwal hayyul qoyyuum, wa atuubu ilaih.

    Thoifah AlmanshurohThoifah Almanshuroh7 hari yang lalu
  • BPJS memang benar adanya gratis tis tis.. TAPI, didalamnya memang benar adanya KORUPSI, contoh seperti Pasien dirawat 2hari ditulis 3 hari, kebutuhan yang digunakan pasien pun tidak luput dari korupsi seperti air infus habis 2 di tulis 3.. mungkin tidak semua rs seperti itu, namun dari beberapa survey saya ke beberapa orang yang telah dirawat menggunakan BPJS itu real adanya..

    RadenMas AldinRadenMas Aldin7 hari yang lalu
  • BPJS memang sangat membantu, yg anj*ng itu beberapa pihak RS yg kadang tidak sepenuh hati menangani pasien BPJS

    ade Chandsade Chands7 hari yang lalu
  • Iklan tokopedia, A4 full color.

    Nc AdhityaNc Adhitya8 hari yang lalu
  • Aneh bin ajaib, suami saya PNS otomatis istri dan 2 anak jd peserta BPJS, umur anak nomer 1= 20 th, no 2=15 th, periksa ke poliklinik mitra kerja. BPJS, anak yg no 1 sudah tidak masuk ke BPJS bayar seperti pasien umum .

    Siti MiftakhulSiti Miftakhul8 hari yang lalu
  • Ini orang pinter, semoga amanah pak...🤲

    Arief RudiyantoArief Rudiyanto8 hari yang lalu
  • saya pernah operasi haemoroid, alhamdulillah gratis,, memang kendalanya itu susah dapat surat izin dari puskesmas,, klo hanya berobat, tpi klo oprasi dikasih suratnya,, paling susah lgi juga minta surat puskesmas utk rematik, krn ku butuh diagnosa rematik dari dokter ortopedy, krn rematik itu diagnosa umum bukan spesifik,, terus masalah lainya adlh paska operasi haemoroid, ku cuma dikasih paracetamol dan antibiotik yg harganya 10ribuan,, akhirnya ku alami hipersensitivitas dg operasinya,, akhirnya sakit kepala yg luarbiasa, tpi bpjs nggk nanggung itu,, akhirnya dokter menyarankan obat diluar bpjs,, morphin dll dg biaya 800rb,, kontrol lgi 1jt,, pertanyaanya adlh kenapa dokter nggk menyarankan dulu utk obat diluar bpjs,, 🙄 paska oprasi pake paracetamol, tpi bersyukur oprasinya gratis, hanya saja ku butuh surat pengantar dari puskesmas utk yg bukan operasi itu susahnya minta ampun,, ku ada gangguan pencernaan, rematik yg belum final diagnosanya, dan penyakit lainya,, penyakitan cuy

    fathur rachmanfathur rachman8 hari yang lalu
  • Yg korupsi kebanyakan dari pihak RS dengan memainkan diaqnosa yg tau sih😅

    Setiyo BudiSetiyo Budi8 hari yang lalu
  • Buset sensus populasi :'( Gw nonton ini berasa belajar statistika

    Universe CosmosUniverse Cosmos8 hari yang lalu
  • rejim jokowi hanya berpihak pada para pndukungnya dan cukong2 dan komunis cina,,sedangkan para ulama di tangkapi tnpa ada keadilan dgn membiarkan para penghina Islam, nabi, dan ulama,,para koruptor2 yg berlindung atau ada kaitannya dgn kelompoknya dibiarkan bebas jgnkan diadili,,ditangkap pun tdk,,demo demo ditangani dgn cara represive,,ditangkapinya orng2 yg kritis pdnya,,bnyaknya pembunuhan2 yg trjadi dari waktu pemilihan presiden yg sampe 700 orng kpps mati misterius ga boleh diusut,,jgnkan diusut, di otopsipun tdk dibolehkan,,sampe orng2 yg demo wktu pnetapan presiden yg scara diam2 tengah malam oleh kpu scara misteriuspun yg demo bnyak yg dibunuh dan hilang,,wktu demo uu pelemahan kpk dan pemaksaan uu omnibuslaw pun bnyak yg demo dbunuh,,bnyak lg kasus2 yg menyayat keadilan masyarakat sampe yg trakhir ini pngkasusan IBHRS sbgai pelanggaran kerumunan massa yg memilukan hati keadilan rakyat ketika hanya IBHRS yg diusut pdhl bnyak kerumunan massa dari pihak jokowi tdk diusut,,sampe pmbuntutan dan rencana pmbunuhan IBHRS yg gagal trjadi,,tp mngakibatkan dibantainya 6 orng pngawal IBHRS,,stelah itu polisi berkelit dgn alasan2 yg tak masuk diakal,,tdk hnya itu,,bknnya mngusut siapa pmbantai biadab 6 orng pengawal IBHRS itu,,tp malah IBHRS ditetapkan sbgai trsangka dan ditahan dgn alasan kerumunan tadi,,yaa Alloh,,udah terlalu bnyak rejim jokowi dgn tangan kekuasaannya mmbantai rkyatnya sndiri,,terlalu diktator kejam biadab utk diceritakan,,masyarakat semua telah mengetahuinya,,

    Eny PujilestariEny Pujilestari8 hari yang lalu
  • Gw punya firasat buruk sama nih video

    THE versesTHE verses8 hari yang lalu
  • Next Pak Pasha Ungu..... Kalo bisa bisa hadirkan yaa Pak....

    Dream A.GDream A.G8 hari yang lalu
  • Kembali Hukum hrs tegas aja ketahuan melakukan kecurangan,rumah sakit denda 2 x lipat.

    evan kurniawanevan kurniawan8 hari yang lalu
  • Undang juga para pemain film Alif Lam Mim

    Eka SuwantoEka Suwanto8 hari yang lalu
  • Besok undang MARIA OZAWA Om 😁🙏🏼 Plisss~

    Michail Agustus SolomonicMichail Agustus Solomonic8 hari yang lalu
  • @BPJS, keluarga saya bikin BPJS di daerah, sudah berbulan-bulan kartu BPJS belum juga dapat, petugasnya bilang nanti kartu BPJS akan dikirim ke rumah melalui kurir/jasa pengiriman, paling banter kami disuruh instal aplikasi JKN di android, lalu suruh print/screenshoot kartu yang tertera di aplikasi tersebut. ternyata hal tersebut dialami oleh peserta BPJS lain juga di daerah saya. semoga keuntungan BPJS dapat digunakan cetak kartu tersebut dan dikirim ke rumah kami.

    AHMAD ZARKASYIAHMAD ZARKASYI8 hari yang lalu
  • Nama dokter gigi tuh dicantumkan di kartu juga

    Wahyu PratamaWahyu Pratama8 hari yang lalu
  • Anggap aja Bpjs sebagai shodaqoh...maka kita terhindar dari sakit dan terjauhkan dari sakit😊😊😊dan saya ikhlas bayar iuranya

    john tradingjohn trading8 hari yang lalu
  • Kebetulan ini tentang bpjs, gua mau cerita dikit. Beberapa bulan yang lalu ada anak dari tetangga saya yang hidung nya kesumbat kertas gitu kan terus dibawa ke rs pake bpjs sama dokter nya dikeluarin pake alat gitu. Nah pas selesai tetangga ku liat dokter ny nulis2 gtu di laporan nya ditulis operasi, tetangga ku heran dong terus ditanya koq operasi? Kan cuma dikeluarin pake alat doang dokter nya bilanh sih operasi ringan. Gua ga bilang bpjs ny gimna2 sh cuma takut aj duit yg selama ini gua bayar buat bantu orang lain pas mau pake bpjs malah di... Yah gitu lah ama rs, agak greget juga rasany gatau sh bnyak yg kek gitu apa engx

    Rin RinRin Rin8 hari yang lalu
  • Bpjs ini harus diubah sistemnya. Jangan jadi upeti seumur hidup.

    Lukman HeriyantoLukman Heriyanto8 hari yang lalu
  • Semoga cepet bener biar gw bolak balik gw sering banget masalah gigi

    Anak Haram OfficialAnak Haram Official8 hari yang lalu
  • Kok kesel sih gw bangsat tv dibahas keunggulan

    Anak Haram OfficialAnak Haram Official8 hari yang lalu
  • Gw pernah ngalamin bangsat juga dulu gw kermh sakit mau operasi cabut gigi malah ditambal bangsat. Gw baru sadar sekarang setelah video ini

    Anak Haram OfficialAnak Haram Official8 hari yang lalu
  • Otak mempunyai otot yg bsa membeku/mempadat Dgn olhraga badan mnjdi bgus n shat..di sisi lain otk bsa mmbeku shingga wjah menjadi kaku..slah satu cra yg prnh works dgn alat gtar trhadap otak itu sendiri..mlai dri tulang blakang bwah smpe btang otak di atas akan lbih dpet gtrny..

    putri lexyputri lexy8 hari yang lalu
  • UNDANG SITI FADILLAH DONG, BANG DEDDY!

    Nyoman GedeNyoman Gede8 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/sLRqnr6xpn2Mars/video

    utamakan jandautamakan janda8 hari yang lalu
  • Jika om ded KAYA terus punya bpjs kelas 1, GAK AKAN BERGUNA JIKA om minta kelas rawat inap VVIP, hanya tercover naik 1 tingkat bos

    ryan nurfirmansyahryan nurfirmansyah8 hari yang lalu
  • Makasih byk podcast videonya, mencerahkan sekalia minimal buat saya

    yasser arrafatyasser arrafat8 hari yang lalu
  • sayang sekali sebelum Deddy.C mengundang orang BPJS ke podcast gak dikasih tau dulu ke kami para pendengar, soalnya kita juga mau menitipkan uneg-uneg kami lewat podcast BPJS banyak sekali masalahnya, korupsinya sudah mengakar,, BPJS selalu merugi karna ada banyak peserta kelas 3 yg disudsidi pemerintah adalah nama peserta Fiktif dan banyak juga orang dgn nama yg punya kartu double dgn nomor yg sama, sedangkan jrang ada peserta yg mau repot2 datang melaporkan hal ini ke kantor BPJS Kasus yg gw alami sendiri waktu mau mendaftar ke BPJS kelas 2,, Setelah petugasnya mengecek no.KTP dan KK gw, mereka bilang gw gak bisa mendaftar di BPJS kelas 2 karna nama gw sudah terdaftar di BPJS kelas 3 (yg sudsidi pemerintah) sedangkan gw sekeluarga sebelumnya gak pernah mendaftarkan diri ke BPJS, dan kami juga gak pernah mendapatkan kartu tanda peserta BPJS,, Bahkan waktu gw gali2 lagi keterangan dari catatan komputer petugas, katanya jumlah peserta BPJS dgn no.KK gw ada 7 orang peserta, yg artinya ini melebihi jumlah anggota keluarga gw yg sebenarnya cuma ada 4 orang,, Dari catatan komputer itu tertera ada 7 orang peserta, dgn keterangan 1 orang nama ibu sebagai kepala keluarga, lalu 3 orang anaknya, dan 3 orang nama lainnya adalah menantu, sedangkan kami para anak2 ibu kami saat itu justru belum berkeluarga,, yg artinya 3 nama orang yg tercatat di komputer itu semuanya adalah nama2 peserta Fiktif yg dikarang sendiri oleh oknum BPJS yg bekerja sama korupsi dgn oknum2 di catatan sipil

    Herman LiuHerman Liu8 hari yang lalu
  • wktu almarhumah ibuq di rawat 1minggu lebih alhamdulillah ga kluar uang tuh krna pke bpjs

    Irma daymonIrma daymon8 hari yang lalu
  • Kesian viewsnya ga sejuta 😂

    Jeremy TitovJeremy Titov8 hari yang lalu
    • Kurang peminat 🤔

      Fiki NakiFiki Naki7 hari yang lalu
  • Please undang pa ichsanudin noorsy

    Rahmat HidayatRahmat Hidayat8 hari yang lalu
  • Doakan saya semoga jadi bagian karyawan BPJS 🙏🏼

    HendiHendi8 hari yang lalu
  • 17:16 hayoo 😂

    wkwk peoplewkwk people8 hari yang lalu
IDworlds