Ade Govinda feat. Mirriam Eka - Tanpa Batas Waktu (Cover)

12 Peb 2021
279 444 Ditonton

Bersama Mirriam Eka , seperti yang saya bilang di postingan IGTV saya. Kenapa saya pilih Maria karna untuk musik di “era sekarang” suara dia adalah yang sangat mumpuni dari cara membawakan lagu dan bisa dibilang “millenial” sekali. Dan di #tanpabataswaktucover kali ini ada alat musik soprano saxophone dari horassaxme sebagai pemanis yg sangat indah❤️ Salam Rindu Nasional Waktu Indonesia Bagian TBW. Dan video ciamik ini diambil di HubLifeJakarta oleh sutradara yang membuat video klip Govinda - Hal Hebat di London bernama Tbelvan
Follow sosmed nya ya!!
Twitter : twitter.com/ade_govinda​
Instagram : instagram.com/ade_govinda/​
Facebook : facebook.com/adenurulianto01​
TikTok : vt.tiktok.com/UTnygu/​
IG Mirriam Eka : @mariaeka_
IG Saxophone : @horassaxme
Lokasi di @hublifejakarta
Director by @tbelvan
Business Inquiry /Contact Person
Email : patty@creativeindigo.net

Komentar
  • Selamat menikmati lagu sambil membayangkan cinta kalian yang sedang dirindukan :) Waktu Indonesia Bagian TBW🇮🇩

    Ade NuruliantoAde Nurulianto14 hari yang lalu
    • Mantabs bro ade, terus berkarya positif buat Indonesia...👍

      Very FrancoisVery Francois23 jam yang lalu
    • Duet sama indah aqila seru sih. Suaranya indah juga bagus banget..

      Linda EffendyLinda Effendy4 hari yang lalu
    • Keren mas Ade collab bareng Mirriam Eka smoga makin sukses... Smoga bisa collab langsung... 1 Tiara idol... 2 BCL 3 Dorry dan Nella..

      Nyiur TiurNyiur Tiur7 hari yang lalu
    • Kapan yang sama lyodra di upload kak

      Aish BlackAish Black7 hari yang lalu
    • @Grace Andriana Berempat aja sklian

      Fa yaFa ya8 hari yang lalu
  • 👍❤️😘

    Eka SalmanEka Salman5 jam yang lalu
  • cover lagu yang bagus

    RIYAN PRATAMARIYAN PRATAMA11 jam yang lalu
  • Gara² lagu ini skrg hoby bangeet nonton Mas Al dan Andin,,,🥰 ceritanya seperti nyata di kehidupan.. Semoga kita semua slalu diberikan kebahagiaan tanpa ada yg tersakiti,, Aamiin...☺🤗

    Anissa Dian utamiAnissa Dian utami13 jam yang lalu
  • Bagus suara cwe nya.. Lembut..

    Irma Tri cahyaniIrma Tri cahyani22 jam yang lalu
  • Enak bgt nih lagu, dinyanyikan DLM versi apapun lg ini ttp enak didengar, I love this song.

    Malika NurasifaMalika Nurasifa23 jam yang lalu
  • Suka sekali

    salviani wulandarisalviani wulandariHari Yang lalu
  • Coba Miriam Eka vokalis nya G band😂

    Joki GojekJoki GojekHari Yang lalu
  • Aku tuh syukak banget sama warna suara nya meriam Eka Udah suaranya bagus keren.....cantik lagi Pokoke pollll

    Intanahera WatiIntanahera WatiHari Yang lalu
  • Pengen liat duet kak ade sama caludia. 😁

    Mohammad SholehMohammad SholehHari Yang lalu
  • #masyaAllah merinding lihatnya bikin mewek nihhh keren kakak @Ade Nurulianto semoga succes selalu yaaa amin amin. #kaujauhdimatatapidekatdidoaakumerindukanmu #TBW

    Marsini MarMarsini MarHari Yang lalu
  • Pengen banget lagu ini versi Mas Al atau versi semua pemain ikatan cinta 😭😭

    Dea Siti MariamDea Siti MariamHari Yang lalu
  • Cover ke-3 yg ku suka setelah Audi emanuella Sama lyodra

    SISKA YOSEPINSISKA YOSEPINHari Yang lalu
  • suka aja gatau kenapa

    Nining NinongNining NinongHari Yang lalu
  • Bang ade bikinin lagu single buat maria eka dong...

    Eny RahmawatiEny Rahmawati2 hari yang lalu
  • Selamat menikmati alunan nada di waktu Indonesia bagian merindu

    edyes sfedyes sf2 hari yang lalu
  • The best cover

    Mahkota N.MunirMahkota N.Munir2 hari yang lalu
  • Mirriam Eka, suaranya bgus. Bikin lagu sndiri dong...👍👏

    Fadli SalehFadli Saleh2 hari yang lalu
  • Sukses ya Mirriem Eka,suaramu sangat indah,maka gak salah Ariel Noah mengajak duet.

    Ami YuniatiAmi Yuniati3 hari yang lalu
  • Best

    evyhera Vlogsevyhera Vlogs3 hari yang lalu
  • Merindiiiiiing, keren bgt, se deep itu

    Afif FatimahAfif Fatimah3 hari yang lalu
  • meriam eka ❤️ sopan banget suaramu ditelinga,,,ditunggu ya cover selanjutnya

    jarro channel nababanjarro channel nababan3 hari yang lalu
  • Pansos

    Vynn TatsumakiVynn Tatsumaki3 hari yang lalu
  • Kak, coba cover lagu ini yuks idworlds.info/from/zLyXh83ckXxpea8/video

    Sakura Drops1981Sakura Drops19814 hari yang lalu
  • Selamat ber WIG warga +62 (Waktu Indonesia Galau) waktu dengerinnya .....

    meme alisyahbanameme alisyahbana4 hari yang lalu
  • Suaranya nyentuh di hati

    Mbah muMbah mu4 hari yang lalu
  • Ini sih bukan sekedar cover lagi, udh kek lagu mariam eka sendiri.

    Acho 2345Acho 23454 hari yang lalu
  • Keren pasti,karena suara khas mirriem 😍

    delimamutiara qolbydelimamutiara qolby4 hari yang lalu
  • Kak, tiara di bikinin kaya gini dong kak

    Mardyawati saMardyawati sa4 hari yang lalu
  • Hallo bro, sukses bro berkarya lagi 🔥

    Pepep EfendiPepep Efendi4 hari yang lalu
  • Kok suaranya gini sih🤔

    Rido OfficialRido Official5 hari yang lalu
  • Suara nya, berkelaas ..siapa yg setuju like..

    Murti BambangMurti Bambang5 hari yang lalu
  • Lebih pas versi tiara , kalau yg ini kurang .. tiara memang best

    Frilly TamakaFrilly Tamaka5 hari yang lalu
  • sopran nya keren nih

    jose imanueljose imanuel5 hari yang lalu
  • Mantap banget. .5 jempol deh. .

    Udak TolentolenUdak Tolentolen5 hari yang lalu
  • Sukses Mariam Eka

    Nindya IdenNindya Iden5 hari yang lalu
  • Ampun... keren banget....

    Nayfos OmalNayfos Omal5 hari yang lalu
  • Maria eka cantik bgt, sukses trus y de

    Henra WirawanHenra Wirawan5 hari yang lalu
  • suaranya khas banget, ada manja² tipis 😁

    Harri Faizal Febrianto 9173Harri Faizal Febrianto 91735 hari yang lalu
  • Tim denger dari supermarket 😎

    Ika FitriIka Fitri5 hari yang lalu
  • Pas nih lagu bwt yg pada LDR an😀

    Like SuprihatinLike Suprihatin6 hari yang lalu
  • Gosh... enak banget ini. Keren Miriam, semoga sering-sering collabs ama musisi hebat

    Noviane AsmaraNoviane Asmara6 hari yang lalu
  • Eh lembut banget

    Eki Setia UtamiEki Setia Utami6 hari yang lalu
  • Versi terkeren 😍

    christika indriachristika indria6 hari yang lalu
  • Ya Allah bang Ade mirip bgt sosok beliau 😭

    yuni silviayuni silvia6 hari yang lalu
  • Marriam eka = Astrid waktu muda

    Susanto FcmSusanto Fcm6 hari yang lalu
  • Gile bagus banget❤️

    Shofie AnandaShofie Ananda6 hari yang lalu
  • Aku merinduuuuuuuu ....!!!!

    Yandi HermawanYandi Hermawan7 hari yang lalu
  • Maria Eka mah emang debest adem gitu suaranya

    just infojust info7 hari yang lalu
  • Ajak lesti juga dong cover lagu ini

    Ace Kac3Ace Kac37 hari yang lalu
  • Jos

    Adam Ahmad21Adam Ahmad217 hari yang lalu
  • Cuman mau bilang, ini kerenn bwangetttt

    Kiah INYONGKiah INYONG7 hari yang lalu
  • Keren

    mas bayanmas bayan7 hari yang lalu
  • MIRIAM EKAAAAA

    nikita salim gintingnikita salim ginting7 hari yang lalu
  • Masih enak lyodra

    Aish BlackAish Black7 hari yang lalu
  • Baper

    Yanti 75Yanti 757 hari yang lalu
  • Masih bagusan coveran indah aqila polllll

    dinda ayudinda ayu7 hari yang lalu
  • Trendingkan gayss

    rosidah 2512rosidah 25127 hari yang lalu
  • mantep

    Fahru RoziFahru Rozi7 hari yang lalu
  • Gilaaa bagus banget

    Ades ApriansyahAdes Apriansyah7 hari yang lalu
  • Sy suka versi Mariam Eka, kl yg cowok sm Betrand Peto

    Lina BhattiLina Bhatti7 hari yang lalu
  • hmmm

    Rega PradityaRega Praditya7 hari yang lalu
  • asli parah mantap banget sumpah om.....

    Raffasya AdvertisingRaffasya Advertising8 hari yang lalu
  • Wahhh kerenn parah

    Tata NadilaTata Nadila8 hari yang lalu
  • Ngeri nih suaranya 😊😍

    Sugeng WaluyoSugeng Waluyo8 hari yang lalu
    • Semua suara bs ngeri klo masuk dapur rekaman 😂

      Je MKLGJe MKLG4 hari yang lalu
  • Aku masih ada di sini Masih dengan perasaanku yang dahulu Tak berubah dan tak pernah berbeda Aku masih yakin nanti milikmu Aku masih di tempat ini Masih dengan setia menunggu kabarmu Masih ingin mendengar suaramu Cinta membuatku kuat begini Aku merindu Kuyakin kau tahu Tanpa batas waktu Kuterpaku Aku meminta Walau tanpa kata Cinta berupaya Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu Aku masih di dunia ini Melihatmu dari jauh bersama dia Walau pasti kuterbakar cemburu Tapi janganlah kau ke mana-mana Aku merindu Kuyakin kau tahu Tanpa batas waktu Kuterpaku Aku meminta Walau tanpa kata Cinta berupaya O-o-o-o-o ... Aku merindu Kuyakin kau tahu Tanpa batas waktu Aku terpaku Aku meminta Walau tanpa kata Cinta berupaya Engkau jauh di mata tapi dekat di doa Aku merindukanmu Aku merindukanmu Aku merindukanmu

    Chaa OktafianiChaa Oktafiani8 hari yang lalu
  • versi mas Arya salokanya kapaaaan Mas Adeeee

    sinta fitri safwarikasinta fitri safwarika8 hari yang lalu
  • Feat sama arya saloka dong bang

    nur aslamnur aslam8 hari yang lalu
  • mantap bang

    sayid zulbairsayid zulbair8 hari yang lalu
  • Yang teringat saat mendengar lagu ini hanya mas al dan mba andin ... Karna paham lagu ini dari mereka berdua

    Nur KhikmahNur Khikmah8 hari yang lalu
  • Ya Allah suaranya adem bnget, keren👍👍👍

    MarYa QMarYa Q8 hari yang lalu
  • yang suka lagunya ini tpi gk suka nnton sinetron ikatan cinta sini kumpul

    Nur AdiNur Adi8 hari yang lalu
  • Next ft Ariel NOAH hehe

    Aditya AradeaAditya Aradea8 hari yang lalu
  • Maria eka paket komplit bngett❤️

    Merita FibriyaniMerita Fibriyani8 hari yang lalu
  • ini juga enakkk banget di denger, kenapa semua lagu tanpa batas waktu enak2 banget, hikss... seharian di rumah cuma dengerin lagu2 TBW

    Eggfriday KitchenEggfriday Kitchen8 hari yang lalu
  • Suaranya asli gk sih lembut bnget

    Trisna Pky123Trisna Pky1238 hari yang lalu
  • Ahhh kereeen Ditunggu karya2 slanjutnya, makin gak sabar liat single trbaru lyly.

    Gina RahayuGina Rahayu8 hari yang lalu
  • Mirriam Eka😭

    Rifki FebriRifki Febri8 hari yang lalu
  • Ini kalo nyanyi nya breng reza sih auto trending 🔥

    Solikin SolokuroSolikin Solokuro8 hari yang lalu
  • Boril emang ga salah ttg miriam eka

    Bumi KuBumi Ku8 hari yang lalu
  • Enakkk bgttt lembut sekaliii suaranyaaa .. Suksess kkak

    Dian Siti maryamDian Siti maryam9 hari yang lalu
  • Mau versi siapapun lagu ini enak di denger

    rahmi hajar fauziahrahmi hajar fauziah9 hari yang lalu
  • Di tunggu versi Glenca

    Resha Ananta HakimResha Ananta Hakim9 hari yang lalu
  • Denger lagu ini ingenya sama mas al

    Nuraini SusantoNuraini Susanto9 hari yang lalu
  • Kaya nya ini lagu ter fenomenal 2021, di bawain siapa aja enak banget di dengernya. Tinggal Mas AL nih..

    Anggita JuniAnggita Juni9 hari yang lalu
  • 💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗💗

    Official KDslotsOfficial KDslots9 hari yang lalu
  • Ya ampun enak banget suaranya dan lagunya pun selalu terngiang-ngiang di kepala. Mas ade the best lah..

    iza shofiiza shofi9 hari yang lalu
  • Cung yg lagi LDM sm suami nya..kl denger lagu ini sk kangen suami nan jauh d sana

    Wiwiet WidiartyWiwiet Widiarty9 hari yang lalu
  • Sebagus apapun dari macam" cover gatau kenapa lebih ngehayat sama nusuk yg versi asli dri fadly:)terlalu jatuh cinta sejak liat pertama film ikatan cinta:)tapi ini ga kalah bagus jugaaa kok!kereen!

    Aulia AhmadAulia Ahmad9 hari yang lalu
  • Kak adee ga salah pilihh nih miriam eka suaranya smoothh bangettt goooddd dehh

    Rika RianiRika Riani9 hari yang lalu
  • Menurutku dia paling cantik sudah😍

    Randy TVRandy TV9 hari yang lalu
  • semua yang ada miriam eka aku tonton

    Muhammad Rizki FahrezaMuhammad Rizki Fahreza9 hari yang lalu
  • kerennnn

    charyanti hirlancharyanti hirlan9 hari yang lalu
  • Klo bukan karan Ikatan Cinta gk bakal tau TBW deh,Untung karna Aldebaran ama Andin jadi Sukaa lagu nya Sukses slalu Ka ade govinda😇 Trendingggggg!!!!!

    Sapitri AgustinSapitri Agustin9 hari yang lalu
  • dengerin lagu ini sambil bayangin kisah uwu nya andin sama aldebaran

    Nabila dinataNabila dinata9 hari yang lalu
  • Suka a dengar lagu ini.... Keren... 👍🏼👍🏼😘

    Khairani Wanie SitumorangKhairani Wanie Situmorang9 hari yang lalu
  • Lembut bgtt suarany buagusss bgttt.

    Dwii WulansariDwii Wulansari9 hari yang lalu
  • idworlds.info/from/v66AqN3FrK1mlpo/video

    Yofi YudistianYofi Yudistian9 hari yang lalu
  • Aku suka pas lirik "jangan ke mana manaaa.. " Dari tinggi langsung bisa landaii mulus suaranya anjirr..

    bagus tribagus tri9 hari yang lalu
  • Kerennnn ini😍😍💖💖💖kolaborasi ciamik👏😘

    Kd HandayaniKd Handayani9 hari yang lalu
IDworlds