LIVE! Full Ramalan Mbak You: Tahun 2021 Ada Pesawat Jatuh

20 Nov 2020
7 945 761 Ditonton

Saksikan Ganjil Misteri setiap hari Senin, Kamis dan Jumat, pukul 17.00 WIB

Jangan lupa Subscribe, Like, dan Share!
Facebook : facebook.com/ganjilmisteri/
Instagram : instagram.com/ganjilmisteri/?igshid=1cod6b02c2kv9
#GanjilMisteri

Komentar
  • BMKG ?????

    bayu ahmadbayu ahmad30 detik yang lalu
  • Bantu dislike the dong

    Didik WahyudiDidik Wahyudi45 detik yang lalu
  • Ini toh yg dibilang master...master mmg is the best...

    Agung Bram OfficialAgung Bram Official2 menit yang lalu
  • NI ORANG NGOMONG APA SIH, ASTAGHFIRULLAH +1 dislike

    Arief FrostArief Frost2 menit yang lalu
  • Saya Muslim dan saya tidak percaya dengan ramalan.๐Ÿ™ƒ - QS An Naml :65 ู‚ูู„ู’ ู„ุง ูŠูŽุนู’ู„ูŽู…ู ู…ูŽู†ู’ ูููŠ ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงูˆูŽุงุชู ูˆูŽุงู„ุฃูŽุฑู’ุถู ุงู„ู’ุบูŽูŠู’ุจูŽ ุฅูู„ุงู‘ูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู Artinya: Katakanlah: "Tidak ada seorangpun di langit dan di bumi yang mengetahui perkara yang ghaib, kecuali Allah", dan mereka tidak mengetahui bila mereka akan dibangkitkan. - QS Al-Araf :188 ู‚ูู„ู’ ู„ุง ุฃูŽู…ู’ู„ููƒู ู„ูู†ูŽูู’ุณููŠ ู†ูŽูู’ุนุงู‹ ูˆูŽู„ุง ุถูŽุฑู‘ุงู‹ ุฅูู„ู‘ูŽุง ู…ูŽุง ุดูŽุงุกูŽ ุงู„ู„ู‘ูŽู‡ู ูˆูŽู„ูŽูˆู’ ูƒูู†ู’ุชู ุฃูŽุนู’ู„ูŽู…ู ุงู„ู’ุบูŽูŠู’ุจูŽ ู„ูŽุงุณู’ุชูŽูƒู’ุซูŽุฑู’ุชู ู…ูู†ูŽ ุงู„ู’ุฎูŽูŠู’ุฑู ูˆูŽู…ูŽุง ู…ูŽุณู‘ูŽู†ููŠูŽ ุงู„ุณู‘ููˆุกู ุฅูู†ู’ ุฃูŽู†ูŽุง ุฅูู„ู‘ูŽุง ู†ูŽุฐููŠุฑูŒ ูˆูŽุจูŽุดููŠุฑูŒ ู„ูู‚ูŽูˆู’ู…ู ูŠูุคู’ู…ูู†ููˆู†ูŽ Artinya: Katakanlah: "Aku tidak berkuasa menarik kemanfaatan bagi diriku dan tidak (pula) menolak kemudharatan kecuali yang dikehendaki Allah. Dan sekiranya aku mengetahui yang ghaib, tentulah aku membuat kebajikan sebanyak-banyaknya dan aku tidak akan ditimpa kemudharatan. Aku tidak lain hanyalah pemberi peringatan, dan pembawa berita gembira bagi orang-orang yang beriman". - QS Al-Jin :26-27 ุนูŽุงู„ูู…ู ุงู„ู’ุบูŽูŠู’ุจู ููŽู„ุง ูŠูุธู’ู‡ูุฑู ุนูŽู„ูŽู‰ ุบูŽูŠู’ุจูู‡ู ุฃูŽุญูŽุฏุงู‹ . ุฅูู„ู‘ูŽุง ู…ูŽู†ู ุงุฑู’ุชูŽุถูŽู‰ ู…ูู†ู’ ุฑูŽุณููˆู„ู ููŽุฅูู†ู‘ูŽู‡ู ูŠูŽุณู’ู„ููƒู ู…ูู†ู’ ุจูŽูŠู’ู†ู ูŠูŽุฏูŽูŠู’ู‡ู ูˆูŽู…ูู†ู’ ุฎูŽู„ู’ููู‡ู ุฑูŽุตูŽุฏุงู‹ Artinya: (Dia adalah Tuhan) Yang Mengetahui yang ghaib, maka Dia tidak memperlihatkan kepada seorangpun tentang yang ghaib itu. Kecuali kepada rasul yang diridhai-Nya, maka sesungguhnya Dia mengadakan penjaga-penjaga (malaikat) di muka dan di belakangnya. - QS Al Mulk :5 ูˆูŽู„ูŽู‚ูŽุฏู’ ุฒูŽูŠู‘ูŽู†ู‘ูŽุง ุงู„ุณู‘ูŽู…ูŽุงุกูŽ ุงู„ุฏู‘ูู†ู’ูŠูŽุง ุจูู…ูŽุตูŽุงุจููŠุญูŽ ูˆูŽุฌูŽุนูŽู„ู’ู†ูŽุงู‡ูŽุง ุฑูุฌููˆู…ุงู‹ ู„ูู„ุดู‘ูŽูŠูŽุงุทููŠู†ู ูˆูŽุฃูŽุนู’ุชูŽุฏู’ู†ูŽุง ู„ูŽู‡ูู…ู’ ุนูŽุฐูŽุงุจูŽ ุงู„ุณู‘ูŽุนููŠุฑู Artinya: Sesungguhnya Kami telah menghiasi langit yang dekat dengan bintang-bintang, dan Kami jadikan bintang-bintang itu alat-alat pelempar syaitan, dan Kami sediakan bagi mereka siksa neraka yang menyala-nyala. - Hadits sahih riwayat sejumlah perawi hadits dalam kitab-kitab hadits mereka yaitu Sahih Muslim VII/37; Sunan Abu Daud IV/21; Musnah Ahmad IV/68; Sunan Tirmidzi I/242; Sunan Ibnu Majah I/404. Teks hadits sbb: ู…ูŽู†ู’ ุฃุชู‰ ุนูŽุฑู‘ูŽุงูู‹ุง ููŽุณูŽุฃูŽู„ู‡ู ุนูŽู†ู’ ุดูŽุฆู ู„ู… ุชู‚ู’ุจูŽู„ ู„ูŽู‡ู ุตูŽู„ุงุฉู ุฃุฑุจุนูŠู†ูŽ ู„ูŠู„ุฉู‹ Artinya: Barnagsiapa yang datang ke tukang ramal lalu mempercayai apa yang dikatakan maka shalatnya tidak diterima selama 40 hari. Teks hadits riwayat Abu Daud sbb: ู…ูŽู†ู’ ุฃูŽุชูŽู‰ ูƒูŽุงู‡ูู†ู‹ุง ููŽุตูŽุฏู‘ูŽู‚ูŽู‡ู ุจูู…ูŽุง ูŠูŽู‚ููˆู„ู Teks hadits versi Ahmad dan perawi hadits lain (Ashabus Sunan) dari Abu Hurairah sbb: ู…ู† ุฃุชู‰ ูƒุงู‡ู†ุง ุฃูˆ ุนุฑุงูุง ูุตุฏู‚ู‡ ุจู…ุง ูŠู‚ูˆู„ ูู‚ุฏ ูƒูุฑ ุจู…ุง ุฃู†ุฒู„ ุนู„ู‰ ู…ุญู…ุฏ ุตู„ู‰ ุงู„ู„ู‡ ุนู„ูŠู‡ ูˆ ุณู„ู… Artinya: Barangsiapa yang mendatangi seorang dukun atau peramal, lalu dia percaya pada apa yang dikatakan maka dia telah mengingkari (kufur) syariah Allah yang diturunkan pada Nabi Muhammad s.a.w. - Hadits sahih riwayat Muslim no. 537 ุนู† ู…ุนุงูˆูŠุฉูŽ ุจู†ู ุงู„ุญูƒู… ุงู„ุณู‘ูู„ู…ูŠ ุฑุถูŠ ุงู„ู„ู‡ ุนู†ู‡ ู‚ุงู„: ยซู‚ูู„ู’ุชู: ูŠูŽุง ุฑูŽุณููˆู„ูŽ ุงู„ู„ู‡ู ! ุฃูู…ููˆุฑู‹ุง ูƒูู†ู‘ูŽุง ู†ูŽุตู’ู†ูŽุนูู‡ูŽุง ูููŠ ุงู„ุฌูŽุงู‡ูู„ููŠู‘ูŽุฉูุŒ ูƒูู†ู‘ูŽุง ู†ูŽุฃู’ุชููŠ ุงู„ูƒูู‡ู‘ูŽุงู†ูŽ ู‚ูŽุงู„ูŽ: ููŽู„ุงูŽ ุชูŽุฃู’ุชููˆุง ุงู„ูƒูู‡ู‘ูŽุงู†ูŽยป Artinya: Ya Rasulullah, dulu kami banyak melakukan sesuau di masa Jahiliyah. Dulu kami biasa datang ke tukang ramal. Nabi bersabda: Jangan datang ke dukun tukang ramal. - Hadits riwayat Abu Daud dan Ibnu Majah ู…ู† ุงู‚ุชุจุณ ุดุนุจุฉ ู…ู† ุงู„ู†ุฌูˆู…ุŒ ุงู‚ุชุจุณ ุดุนุจุฉ ู…ู† ุงู„ุณุญุฑุŒ ุฒุงุฏ ู…ุง ุฒุงุฏ Artinya: Barangsiapa yang mengambl bagian dari ilmu perbintangan, maka ia telah mengambil bagian dari ilmu sihir. PENGERTIAN HADITS As-Syaukani dalam Nailul Autar I/268 disebutkan: kata "arraf" atau dukun peramal adalah seseorang yang membahas tentang barang yang dicuri atau yang hilang dimana keberadaan barang itu dan siapa pencurinya dan apa sifatnya. Termasuk dalam kategori "arraf" adalah ahli nujum. Adapun orang yang pergi pada peramal untuk bertanya tentang sesuatu supaya dukun itu memberitahu tempat barang yang dicuri atau hilang, maka tidak diterima pahala shalatnya selama 40 hari dan malam selain dosa yang ditimpakan padanya. Baik shalat fardhu atau sunnah. Adapun makna "lam tuqbal (tidak diterima)" artinya dia tidak mendapat pahala. Bukan tidak sah shalatnya. Termasuk dalam kategori "arraf" adalah orang yang memakai media cangkir dan kopi atau media lain seperti kartu, dll untuk melakukan ramalan. PENDAPAT ULAMA AHLUSSUNNAH Ulama Ahlussunnah Wal Jamaah adalah ulama madzhab yang empat, ulama Asy'ariyah dan ulama kontemporer yang bukan Wahabi. ADZ-DZAHABI Az-Dzahabi dalam kitab Al-Kabair memasukkannya ke dalam dosa besar ke-46. Dengan dasar dalil dari Quran dan hadits Az-Zahaby menyatakan lihat detail: www.fatihsyuhud.org/2013/05/kabair-khomsun-dzahabi.html#9 PENDAPAT SEBAGIAN ULAMA SALAF Sebagian ulama memerinci hukum dari soal ini sebagai berikut: ุฅู† ุณุฃู„ู‡ ู…ุนุชู‚ุฏุง ุตุฏู‚ู‡ ุŒ ูˆุฃู†ู‡ ูŠุนู„ู… ุงู„ุบูŠุจ ูุฅู†ู‡ ูŠูƒูุฑ . ู€ ูุฅู†ู’ ุงุนุชู‚ุฏ ุฃู†ูŽู‘ ุงู„ุฌู† ุชูู„ู’ู‚ููŠ ุฅู„ูŠู‡ ู…ุง ุณู…ุนุชู‡ ู…ู† ุงู„ู…ู„ุงุฆูƒุฉ ุฃูˆ ุฃู†ู‡ ุจุฅู„ู‡ุงู… ูุตุฏู‚ู‡ ู…ู† ู‡ุฐู‡ ุงู„ุฌู‡ุฉ ู„ุง ูŠูƒูุฑ Artinya: Apabila seseorang bertanya pada dukun ramal serta yakin atas kebenarannya bahwa dukun itu mengetahui masal gaib, maka hukumnya kafir. Apabila orang yang datang ke dukun itu meyakini bahwa adalah jin yang membisikkan pada dukun itu mendengar dari malaikat atau melalui ilham lalu percaya dari arah ini maka tidak kafir. BA ALWI DALAM BUGHIYAH MUSTARSYIDIN Dalam kitab Ghayatu Talkhishi Al-Murad min Fatawi ibn Ziyad, Hamisy Bughyatul Mustarsyidin, hal. 206 ; dijelaskan bahwa selagi tetap meyakini bahwa penentu untung dan sial itu Allah, maka tidak apa-apa ู…ุณุฃู„ุฉ: ุฅุฐุง ุณุฃู„ ุฑุฌู„ ุขุฎุฑ: ู‡ู„ ู„ูŠู„ุฉ ูƒุฐุง ุฃูˆ ูŠูˆู… ูƒุฐุง ูŠุตู„ุญ ู„ู„ุนู‚ุฏ ุฃูˆ ุงู„ู†ู‚ู„ุฉุŸ ูู„ุง ูŠุญุชุงุฌ ุฅู„ู‰ ุฌูˆุงุจุŒ ู„ุฃู† ุงู„ุดุงุฑุน ู†ู‡ู‰ ุนู† ุงุนุชู‚ุงุฏ ุฐู„ูƒ ูˆุฒุฌุฑ ุนู†ู‡ ุฒุฌุฑุงู‹ ุจู„ูŠุบุงู‹ุŒ ูู„ุง ุนุจุฑุฉ ุจู…ู† ูŠูุนู„ู‡ุŒ ูˆุฐูƒุฑ ุงุจู† ุงู„ูุฑูƒุงุญ ุนู† ุงู„ุดุงูุนูŠ ุฃู†ู‡ ุฅู† ูƒุงู† ุงู„ู…ู†ุฌู… ูŠู‚ูˆู„ ูˆูŠุนุชู‚ุฏ ุฃู†ู‡ ู„ุง ูŠุคุซุฑ ุฅู„ุง ุงู„ู„ู‡ุŒ ูˆู„ูƒู† ุฃุฌุฑู‰ ุงู„ู„ู‡ ุงู„ุนุงุฏุฉ ุจุฃู†ู‡ ูŠู‚ุน ูƒุฐุง ุนู†ุฏ ูƒุฐุงุŒ ูˆุงู„ู…ุคุซุฑ ู‡ูˆ ุงู„ู„ู‡ ุนุฒ ูˆุฌู„ุŒ ูู‡ุฐุง ุนู†ุฏูŠ ู„ุง ุจุฃุณ ุจู‡ุŒ ูˆุญูŠุซ ุฌุงุก ุงู„ุฐู… ูŠุญู…ู„ ุนู„ู‰ ู…ู† ูŠุนุชู‚ุฏ ุชุฃุซูŠุฑ ุงู„ู†ุฌูˆู… ูˆุบูŠุฑู‡ุง ู…ู† ุงู„ู…ุฎู„ูˆู‚ุงุช Artinya: Jika seorang bertanya kepada orang lain, apakah malam tertentu atau hari tertentu cocok untuk akad nikah atau pindah rumah? Maka tidak perlu dijawab, karena syariat melarang meyakini hal yang demikian itu bahkan sangat menentang orang yang melakukannya. Ibnul Farkah menyebutkan sebuah riwayat dari Imam Syafii bahwa jika ahli astrologi berkata dan meyakini bahwa yang mempengaruhi adalah Allah, dan Allah yang menjalankan kebiasaan bahwa terjadi demikian di hari demikian sedangkan yang mempengaruhi adalah Allah. Maka hal ini menurut saya tidak apa-apa, karena yang dicela apabila meyakini bahwa yang berpengaruh adalah nujum dan makhluk-makhluk (bukan Allah). AS-SYAUKANI As-Syaukani dalam kitab Nailul Authar I/368 menyatakan bahwa yang dimaksud "faqod kafara" (ia menjadi kafir) adalah kufur majazi bukan kufur haqiqi menurut sebagian pendapat. Lebih detail, As-Syaukani menyatakan: ู‚ูˆู„ู‡: ูู‚ุฏ ูƒูุฑ ุธุงู‡ุฑู‡ ุฃู†ู‡ ุงู„ูƒูุฑ ุงู„ุญู‚ูŠู‚ูŠุŒ ูˆู‚ูŠู„ ู‡ูˆ ุงู„ูƒูุฑ ุงู„ู…ุฌุงุฒูŠุŒ ูˆู‚ูŠู„ ู…ู† ุงุนุชู‚ุฏ ุฃู† ุงู„ูƒุงู‡ู† ูˆุงู„ุนุฑุงู ูŠุนุฑูุงู† ุงู„ุบูŠุจ ูˆูŠุทู„ุนุงู† ุนู„ู‰ ุงู„ุงุณุฑุงุฑ ุงู„ุฅู„ู‡ูŠุฉ ูƒุงู† ูƒุงูุฑุง ูƒูุฑุง ุญู‚ูŠู‚ูŠุงุŒ ูƒู…ู† ุงุนุชู‚ุฏ ุชุฃุซูŠุฑ ุงู„ูƒูˆุงูƒุจ ูˆุฅู„ุง ูู„ุง. Artinya: Kata hadits "maka ia menjadi kafir" secara pemahaman dzahir (eksplisit) ia kufur haqiqi. Menurut satu pendapat adalah kufur majazi. Menurut pendapat lain: barangsiapa yang meyakini bahwa dukun ramal itu mengetahui urusan gaib dan melihat rahasia ilahiah (ketuhanan) maka ia menjadi kafir haqiqi sebagaimana orang yang meyakini pengaruh perbintangan. Apabila tidak seperti itu, maka tidak dianggap kafir. YUSUF QARDHAWI Dalam salah satu fatwanya terkait fenemona banyaknya orang yang suka membaca ramalan bintang di media, Qardhawi menyatakan: ูˆู„ูˆ ูˆุนู‰ ุงู„ู†ุงุณ ูˆูู‚ู‡ูˆุง ุฃู† ุงู„ุบูŠุจ ู„ุง ูŠุนู„ู…ู‡ ุฅู„ุง ุงู„ู„ู‡ุŒ ูˆุฃู† ู†ูุณู‹ุง ู„ุง ุชุฏุฑูŠ ู…ุงุฐุง ุชูƒุณุจ ุบุฏุงุŒ ูˆุฃู† ุงู„ุชู‡ุฌู… ุนู„ู‰ ุงุฏุนุงุก ุงู„ุบูŠุจ ุถุฑุจ ู…ู† ุงู„ูƒูุฑุŒ ูˆุฃู† ุชุตุฏูŠู‚ ุฐู„ูƒ ุถุฑุจ ู…ู† ุงู„ุถู„ุงู„ุŒ ูˆุฃู† ุงู„ุนุฑุงููŠู† ูˆุงู„ูƒู‡ู†ุฉ ูˆุงู„ู…ู†ุฌู…ูŠู† ูˆุฃุดุจุงู‡ู‡ู… ูƒุฐุจุฉ ู…ุถู„ู„ูˆู† - ู…ุง ู†ูู‚ุช ุณูˆู‚ ู‡ุฐุง ุงู„ุจุงุทู„ุŒ ูˆู„ุง ูˆุฌุฏ ู…ู† ูŠูƒุชุจู‡ ุฃูˆ ูŠู‚ุฑุคู‡ ุจูŠู† ุงู„ู…ุณู„ู…ูŠู† Seandainya umat Islam sadar dan mengerti bahwa perkara ghaib hanya bisa diketahui oleh Allah, dan bahwa seseorang tidak akan tahu apa yang akan terjadi besok, dan bahwa mengaku tahu perkara ghaib itu bagian dari kekufuran, dan bahwa mempercayai hal itu bagian dari kesesatan, dan bahwa tukang ramal, dukun dan bahwa ahli ilmu nujum dan serupa dengan itu adalah para penipu yang menyesatkan-- maka niscaya terjebak pada kebatilan ini dan niscaya tidak ada orang muslim yang akan menulis atau membaca ramalan bintang. Selengkapnya baca: www.qaradawi.net/fatawaahkam/30/1536--q-q.html Intinya, Qardhawi berpendapat bahwa haram hukumnya membuat ramalan bintang (zodiak), mempercayai dan menerbitkannya.

    muhammad raflymuhammad rafly3 menit yang lalu
  • biji

    Eeng VarsiandaEeng Varsianda4 menit yang lalu
  • Yukkk kita barengยฒ kita klik tombol report untuk video ini supaya ditakedown!!! . yg sudah report angkat tangan โ˜๏ธโ˜๏ธโ˜๏ธ

    Aryasatya MahardikaAryasatya Mahardika5 menit yang lalu
  • yang bisa ngitung e.... nya saya kasi pulsa 100rb ee.... ee.... ee....

    Hari PrambodoHari Prambodo6 menit yang lalu
  • Yah, orang cari duit ngga punya keahlian, bisanya cuma bacot

    C4_ PrafioTazanesdaC4_ PrafioTazanesda6 menit yang lalu
  • Istighfar

    Muhamad KhadafiMuhamad Khadafi6 menit yang lalu
  • ASUU

    Deny AldiDeny Aldi6 menit yang lalu
  • Siapa yg kesini karna videonya om deddy? :v

    Verry Pria PradanaVerry Pria Pradana6 menit yang lalu
  • Rata" orang Indonesia masih percaya hal" terawang" haduh , kalo bencana mah mesti terjadi tiap tahun hadeh". Malaikat saja gabisa melihat masa depan

    Fauzan TahririanFauzan Tahririan7 menit yang lalu
  • Tidak adA

    andi cobekandi cobek7 menit yang lalu
  • Mampir cuma pencet tombol dislike doang!!

    Putra MulyaPutra Mulya8 menit yang lalu
  • SAYA GA PERCAYA RAMALAN

    Andika RamaAndika Rama8 menit yang lalu
  • Yg nonton di tahun 2050 jempolnya kaka

    Dimas Syahrul RDimas Syahrul R8 menit yang lalu
  • Yang beginian percaya dasar lemah

    Eka NugrahaEka Nugraha8 menit yang lalu
  • Uteke neng silit

    Deny AldiDeny Aldi9 menit yang lalu
  • Bu mau tanya, kalo di hp saya bilang besok akan turun hujan dibekasi. Apakah hp saya bisa meramal juga ya???

    Ahmad FauzanAhmad Fauzan9 menit yang lalu
  • Ayam gorengnya kakak.

    M. RofiqohM. Rofiqoh10 menit yang lalu
  • Pembodohannnn gbloooogggggg

    UkyyUkyy10 menit yang lalu
  • Dosa woi kalo percaya ramalan

    Adam JulioAdam Julio11 menit yang lalu
  • Dukun dukun dukun dukun dukun... Dosa dosa dosa dosa dosa dosa...

    M. RofiqohM. Rofiqoh11 menit yang lalu
  • Sapa yang abis liat om dedy trus kesini

    Rizal Agung NugrahaRizal Agung Nugraha12 menit yang lalu
  • ngomongnya aja masih belepotan , ngomong 2021 aja 2001

    Rezza LubisRezza Lubis12 menit yang lalu
  • Silahkan tonton juga podcast nya mas dedi Corbuzier

    Abimanyu ChanelAbimanyu Chanel12 menit yang lalu
  • TAI

    Rifky RidhoRifky Ridho13 menit yang lalu
  • gilaa paranormal dunia modern .. penjelasan2annya familiar dan umum.. yg percaya beginian mah orang2 TOLOL aja

    Muhamad SyarifMuhamad Syarif14 menit yang lalu
  • 24:10 karna kita mungkin branamanhs&#&*ร—*@*@,@*@((@*ร—*@ยฃ@&-&;#&รท*รทยฅ#ยฅ#โ‚ฉร—(&-โ‚ฌ#72829ร—9โ‚ฌ--_8ร—ยฃ2&#โ‚ฌ9@ยฅ@

    Coko VibeCoko Vibe14 menit yang lalu
  • yng hbis nonton ini lngsung ke podcast om dedy ajh lngsung

    Diki bhrdnDiki bhrdn15 menit yang lalu
  • Ngomong naon l

    andi cobekandi cobek16 menit yang lalu
  • Hahahahaha... Ati2 lur jangan mudah hal2 yang begini smua kejadian tu bisa aja kebetulan, percayalah pada dirimu sendiri dan tuhanmu

    MyStoryMyStory16 menit yang lalu
  • NANTI TAHUN DEPAN 2022 GUE MAU RAMAL JUGA AHH, BIAR DAPET DUIT DARI GOOGLE, LUMAYAN CUK 1 BULAN TEMBUS 7JT VIWS...

    Es kelapakuEs kelapaku16 menit yang lalu
  • ADA YA ORANG MODEL BIEGINI AWOWKWKK. COBA DONG SECARA SPESIFIK. LU KALO NGOMONG SECARA UMUM TERUS. KALO LU RAMAL BENCANA BANJIR SEBUTIN BANJIRNYA DIMANA, GUNUNG MELETUS GUNUNG APA YANG MELETUS ? KALO LU BILANG "AKAN ADA" YA EMANG PASTI BAKAL ADA BANGST. ANAK SD JUGA BISA NGOMONG GITUMAH

    Pena JabirPena Jabir17 menit yang lalu
  • Dia ngomong seperti itu,sama aja dia percaya apa yang sudah disampaikan oleh setan.!

    Donald TruckDonald Truck17 menit yang lalu
  • Peramal sama dengan pembohong besar..๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ๐Ÿ˜ƒ

    RIZKI AR chanelRIZKI AR chanel17 menit yang lalu
  • Sampah

    gilang anugrahgilang anugrah17 menit yang lalu
  • Sesungguhnya Allah mengetahui yang tersembunyi di langit dan di bumi, sesungguhnya dia maha mengetahui segala isi hati (Q.S.35 : 38)

    Askar AskarAskar Askar17 menit yang lalu
    • Up

      Fdlmtz08Fdlmtz0812 menit yang lalu
  • BMKG menangis melihat ini

    Afton IrawanAfton Irawan18 menit yang lalu
  • Kalau engga percaya gausah nonton atau nyinyir Deterjen ๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป๐Ÿ‘Ž๐Ÿป

    Anggi GabrielAnggi Gabriel18 menit yang lalu
  • Coba ramalan yang positif dan baik bagi indonesia dong mbak you

    Chups TigrealChups Tigreal19 menit yang lalu
  • Anda tuhan kah?

    Agvito Dimas jAgvito Dimas j19 menit yang lalu
  • Mabok heula atuh. .

    dedeh suryanahdedeh suryanah21 menit yang lalu
  • yg percaya sama allah like ๐Ÿ‘‡

    Noval NovalNoval Noval21 menit yang lalu
  • Sempak

    Putra Warehouse CilacapPutra Warehouse Cilacap21 menit yang lalu
  • emng kaga ada ramalan yang positif?

    okkyrizall ramadhan.okkyrizall ramadhan.22 menit yang lalu
  • Cari uang gini amat.

    Putra Warehouse CilacapPutra Warehouse Cilacap23 menit yang lalu
  • konten kek gini manfaat nya ape siiiiii hah!? membodohi warga,,,,dasar dukun:)

    Raisha. LAS.Raisha. LAS.24 menit yang lalu
  • Kita sama. Sama , punya tuhan Jgn percaya sama manusia dia itu mahluk Bisa mungkin dia sedang di rasuki iblis

    Mujiz Gaming07Mujiz Gaming0725 menit yang lalu
  • siapa yang kesini setelah melihat podacast nya om deddy? hahhaha, sama.๐Ÿคญ

    Reynaldi Deffry PReynaldi Deffry P27 menit yang lalu
  • Caper kah?

    Jhon LegendJhon Legend27 menit yang lalu
  • Kita sepakat percaya ramalan dan mengabaikan Tuhan itu Musyrik!! But ini hanya Just for fun, yuk kita list nomer berapa saja yang terjadi: No.1, 2, 5 sudah terjadi, baru 18%. 1. 04:45 Gunung aktif meletus, gunung pasif erupsi. 2. 05:30 Banjir Rob. 3. 06:26 Letupan mirip Lapindo bentambah. 4. 07:00 Langit seperti terbelah 5. 10:37 Artis pengedar narkoba 6. 11:40 Artis wanita kebal hukum masuk penjara 8. 12:40 Pernikahan artis berinisial "V" dengan janda. 8. 13:06 Insiden pesawat warna biru & merah. 9. 13:50 Insiden kapal laut bertabrakan. 10. 14:17 Artis baru yg menggebrak dunia hiburan 11. 14:50 Prostitusi artis inisial "T", "I", "O" 12. 15:39 Sinetron naik daun lagi 13. 15:55 Pelawak senior, ada huruf "O" meninggal. 14. 16:10 Pembunuhan tokoh politik secara halus, terbongkar. 15. 17:08 Skandal sex public figure & pejabat, ada huruf "S". 16. 18:22 Artis muda, meninggal overdose, ada huruf "S" dan "M".

    Lock DownLock Down27 menit yang lalu
  • 77rb yg ngelike ini ngapain ya? ๐Ÿคญ

    Imam SupriadiImam Supriadi27 menit yang lalu
  • 15:54 dia bilang pelawak ada huruf o akan meninggoy kan banyak anjim ada parto ada eko ada polo ada doyok ya kalo ada satu itu baru ramalan lah inimah ada banyak org yg ada o nya ya itumah NEBAK GOBLOK

    habiebee ainunhabiebee ainun27 menit yang lalu
  • TOBAT

    Firman RobyFirman Roby29 menit yang lalu
  • Syirik

    Dangan RonpaDangan Ronpa30 menit yang lalu
  • Kesini karena om dedy Corbuzier wkwkwk

    Teresha AriantyTeresha Arianty30 menit yang lalu
    • Sama

      Just BabyJust Baby18 menit yang lalu
  • Orang seperti ini kok di percaya..... Negara lain berlomba mau ke luar angkasa... Indonesia malah percaya yg kayak beginian..๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚๐Ÿ˜‚

    peretasan hidupperetasan hidup30 menit yang lalu
  • Dia aja gatau besok mau ngapain

    Bimo TegarBimo Tegar31 menit yang lalu
  • Pageubluk19

    Hasbi SipahutarHasbi Sipahutar32 menit yang lalu
  • Gua nonton ini malah setelah liat dedy conbuser marah".karena penasaran aja emang apa sih yang udah diomongin orang ini... ๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„๐Ÿ˜„

    Achmad NachrowiyAchmad Nachrowiy33 menit yang lalu
  • Stopp wes wayae leren mbok, inget tuhan

    Rian RizaldiRian Rizaldi33 menit yang lalu
  • Report aja cuk

    Fardiaz AgusFardiaz Agus33 menit yang lalu
  • Ah penjarakan saja...

    Heru PurnomoHeru Purnomo35 menit yang lalu
  • gw juga bisa ramal..bakal ada kecelakaan di jln. bakal ada manusia yg sakit...akan ada vaksin covid..nih pasti ramalan gw ke jadian. yg ngeliput media. or apa dukun ini..tolol nya minta ampun...gak punya tuhan lu pada

    Heriyanto AlexHeriyanto Alex35 menit yang lalu
  • YANG HABIS DARI POPCAST #CLOSETHEDOOR MANA SUARANYA !!!!! SINI KITA SATU SERVER.

    Kocheng Abu-AbuKocheng Abu-Abu35 menit yang lalu
    • Gua bro wkwkwk

      Yus SudarsoYus Sudarso20 menit yang lalu
  • Kang ujang bustomi nih kang ujang

    Kevin RinoKevin Rino35 menit yang lalu
  • Ajg

    Brother limitBrother limit35 menit yang lalu
  • RAMALAN SAYA ADALAH ANDA AKAN DI PENJARA DI BULAN MARET TANGGAL 03 2021 HEHE

    habiebee ainunhabiebee ainun36 menit yang lalu
  • Pansos

    arfan kurniantoarfan kurnianto36 menit yang lalu
  • u look stupid madam๐Ÿฅบ why u say like u know about everything? come on open your mind๐Ÿฅบ

    Aelen Gusti RandaAelen Gusti Randa36 menit yang lalu
  • #closethedoor

    Tya AngelTya Angel36 menit yang lalu
  • Kemari gara" pods cast om dedi ...dan cuma mau bilang jangan percaya ramalan mbak yu ( karna kalo percaya ramalan berarti anda kufur )

    Mohamad WiyonoMohamad Wiyono37 menit yang lalu
    • Syirik

      Erna SetyadewiErna Setyadewi7 menit yang lalu
  • RAMALAN TAI

    Eri SantosoEri Santoso38 menit yang lalu
  • Dia siapa si?

    Coko VibeCoko Vibe38 menit yang lalu
  • Bodo Amat Lu mendahului Allah...Segera Bertobat .jutaan masyarakat Telah kou Racuni fikiranya

    Aziznoah AbduelAziznoah Abduel39 menit yang lalu
  • Teknik ngomongnya kyk sales: - Diawal disclaimer dulu ramalan yg lalu" - Ada kalimat : tinggal nunggu waktu. Teknik pembenaran, jd orang akan mikir : oh iya, prnh dibilangin pas tahun segini". - Ngeboost ramalan lalu yg tepat, jd yg ga tepat ketutup dan yg naik yg tepatnya - Hebatnya, ramalan fenomena alam itu sumbernya beberapa dari jurnal, buku, hasil penelitian. Berarti ni orang baca karya ilmiah jg ๐Ÿ˜‚๐Ÿ‘. Soal gempa, air laut naik, gunung meletus, longsor, perubahan awan, ada kok itu hasil penelitiannya, dan itu prediksi dasar hitungan ilmiah, ada margin of error. Ya itulah meramal ditambah teknik marketing. Ini orang hrs diakui hebat, yg bodoh yg percaya sama semua ucapannya.

    Haris M.AHaris M.A40 menit yang lalu
    • Mantap bosqu

      Muhammad Salman Al-farisyMuhammad Salman Al-farisy38 menit yang lalu
  • SUNDALAA!!!

    MONYET BEKAMPANGMONYET BEKAMPANG40 menit yang lalu
  • saya meramal diri saya tahun 2021 akan makan batagor

    Cepi SupiantoCepi Supianto41 menit yang lalu
  • ramalan ๐Ÿ–•

    Kempot csKempot cs41 menit yang lalu
  • ramalan tai bikin geger negara aja ..

    Kempot csKempot cs42 menit yang lalu
  • Cara mereport video ini bagaimana?

    Fitri R TataFitri R Tata43 menit yang lalu
  • bct

    117_Muhammad Reza Juniardy_C_ 19117_Muhammad Reza Juniardy_C_ 1943 menit yang lalu
  • Boleh percaya agar bisa lebih mendekatkan diri kepada allah TAPIII jangan dijadikan panutan dan dijadikan bimbingan

    Yoga SaragihYoga Saragih43 menit yang lalu
  • B4ngs4t review ramalannn. hemm..

    Raf Story'sRaf Story's43 menit yang lalu
  • JANGAN PERCAYA RAMALAN INI MUSYRIK PERBUATAN SETAN

    Killer GamingKiller Gaming44 menit yang lalu
  • Tangkap aja nih kang tipu,, sangat meresahkan,,

    sapto windusapto windu44 menit yang lalu
  • Belibet ngomongnya gak enak didengar

    Cool Honnor9liteCool Honnor9lite45 menit yang lalu
  • percaya kaya gini, hadeuh

    Tabrak GamingTabrak Gaming45 menit yang lalu
  • Ramalin juara m2 ml sama mvp m2 ramalin anjing,kalo ramalan lo rrq menang,trus rrq ngalah ngasih juara ke ae ,berarti mbk yu ๐Ÿคฃ

    Ahmad ZrAhmad Zr45 menit yang lalu
  • Yang merasa orang islam jangan pernah percaya namanya ramalan, diambil dari sisi baiknya atau tidak tetap gausah percaya yang namanya ramalan

    ilhamyhailhamyha45 menit yang lalu
  • Baru dari Om Deddy Corbuzierrr... Dislike yok report

    Raf Story'sRaf Story's45 menit yang lalu
  • Cangkem clutak !!

    Eka tahu 090Eka tahu 09046 menit yang lalu
  • O

    moelz albymoelz alby47 menit yang lalu
  • 11:41 bener ini... Nama artisnya mbak you

    FredFred47 menit yang lalu
  • *Five four tree two one close the door!!!*

    RizkyRizky47 menit yang lalu
  • Siapa yang abis nonton di channel Dedy Corbuzier langsung kesini, acungkan jari tengah ๐Ÿ–•๐Ÿป๐Ÿ–•๐Ÿป๐Ÿ–•๐Ÿป๐Ÿ–•๐Ÿป

    arie avarezyarie avarezy48 menit yang lalu
  • GINI2 AMAT NYARI DUIT

    DonBoruDonBoru48 menit yang lalu
  • Shalat lu g deterima you

    Ahmad ZrAhmad Zr49 menit yang lalu
IDworlds